ALSHAD KAUTSAR AHMAD, SEPUPU RAFFI AHMAD YANG TAMPAN DAN PUNYA RUMAH SEHARGA 200 MILIAR

Bagikan
Sematkan

Komentar • 318

  • Candy Restu
    Candy Restu Hari Yang lalu

    Tapi kok ngeri bingit rumahnya seyemmmm

  • Candy Restu
    Candy Restu Hari Yang lalu

    Boleh aa rafi ...ikutan ngedaftar dah mengisi hati aa alshad

  • Iis Sulastri
    Iis Sulastri 6 hari yang lalu

    rumah nya satu rt sama satu rw sama saya

  • Cem Ploo
    Cem Ploo 7 hari yang lalu

    smogaa ktularan hhhhh

  • HIBURAN chanel
    HIBURAN chanel 10 hari yang lalu

    itu rumah bapak.a bukan alshad

  • Orang biasa
    Orang biasa 12 hari yang lalu

    Rumah ortunya apa gimana? Emang krjanya ap?

  • Orang biasa
    Orang biasa 12 hari yang lalu

    Pamer

  • Siti Kholifah
    Siti Kholifah 21 hari yang lalu

    Klaw boleh tau hasil jeri payah sendiri atau dapat warisan

  • Anton Tohar
    Anton Tohar 21 hari yang lalu

    Gw mau bang jdi pegawai abang .klau membutuhkan๐Ÿ˜Š

  • Yanti Al Zahza
    Yanti Al Zahza 24 hari yang lalu

    Mapipaedah..banyakin z sudakoh

  • Siti Munawaroh
    Siti Munawaroh 25 hari yang lalu

    Kalah Kaya loh Raffi...gk hran Kya dunia klo mati jg gk dibwa...bwanya cm Kain kafan 7 lapis...

  • Rini Cantik
    Rini Cantik Bulan Yang lalu

    subanahallah rumh nya besar, sprti rmh orng arab

  • Chandra Wijaya
    Chandra Wijaya Bulan Yang lalu

    Paling Aset Rumahnya100M dibelikan Dgn Org tuanya. Bisnis apa Alshad bs dpt 4M sebulan mkn?

  • Chandra Wijaya
    Chandra Wijaya Bulan Yang lalu +1

    Jagan pamer kekayaan msh banyak org miskin kekayaan tidak dibawa mati

  • Chandra Wijaya
    Chandra Wijaya Bulan Yang lalu

    Ya paling Harganya 100M . dibelikan Org Tuanya yg kaya

  • Chandra Wijaya
    Chandra Wijaya Bulan Yang lalu

    Ya Paling Rumah Org Tuanya.

  • Gamer LowEnd
    Gamer LowEnd Bulan Yang lalu +1

    Wanjer kerja apa tu bapaknya ??? Berapa tahun tu nabung???

    • Iis Sulastri
      Iis Sulastri 6 hari yang lalu

      Gamer LowEnd orang kepeecayaan tomisuharto

  • TheLegendaryGems
    TheLegendaryGems Bulan Yang lalu +1

    Tampan sekali ( seperti Saya )

  • ONE son
    ONE son Bulan Yang lalu

    Gw aja yg kaya keep humble

  • NV Mryt
    NV Mryt Bulan Yang lalu

    anak gaming ya :D

  • Jamil Salim
    Jamil Salim Bulan Yang lalu

    The scenes are so badly shot giving a headache

  • Dicky Denarthaaa
    Dicky Denarthaaa Bulan Yang lalu

    mantap smga yg like rejekinya lancar dan berlimpah amin.

  • Fauzy Shaputra
    Fauzy Shaputra Bulan Yang lalu

    Kaya kok bangga

  • Teguh Febrian
    Teguh Febrian Bulan Yang lalu

    sberapa besarpun tempat tinggal kita skrg hnya sementara..
    tmpat tinggal kita yg trakhir y hanya 2x1meter..

  • wong gunung
    wong gunung Bulan Yang lalu +1

    Gue yakin lebih kaya dan bagus rumahnya bill gates.
    Kalau gak sama bambang hartono aja lah yang sama-sama orang indonesia

    • fxtrt 112
      fxtrt 112 5 hari yang lalu

      Yaya terserah lo aja lah, pokoknya lo paling bener, dan kata2 lo paling bener wkwk

  • Bagas Wijaya
    Bagas Wijaya Bulan Yang lalu

    Gya kk nya istri si tara..kaya tp gk pernh pamer..dn sederhana aja..

  • fikry gaming
    fikry gaming Bulan Yang lalu

    im the one

  • fatur Oioi
    fatur Oioi Bulan Yang lalu +1

    Belum seberapa tuh rumah shah ru khan aja 780 miliar lebih belum,yg di belinya tahun lalu entah sekarang harganya kira kira berapa??

    • adam maulana
      adam maulana Bulan Yang lalu

      bedain negaranya sob๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚...di hoolywood rumah 1t...

  • Adam ReZpektor
    Adam ReZpektor Bulan Yang lalu +1

    Percuma rumah gede' kalau kagak pernah di bacain Al Qur'an... Sama aja kaya kuburan..

    • Zackzul 1992
      Zackzul 1992 Bulan Yang lalu

      Adam ReZpektor memg nya kamu kerja di sana.. Pak satpam ya

    • Anggi Selvi
      Anggi Selvi Bulan Yang lalu

      bener

  • nana andriana
    nana andriana Bulan Yang lalu

    Jangan lupa sodaqoh ke anak yatim. Biar rejekinya nambah lagi

  • Twenty Eight
    Twenty Eight Bulan Yang lalu

    Mantap , pembalap dia mah

  • rey nald
    rey nald Bulan Yang lalu +11

    Ini rumah apa istana, keren banget masyaallah.
    Semoga gw juga bisa punya rumah kaya si abang.
    Gaperlu segitu 1/8 nya juga gapapa๐Ÿ˜‚hahaha
    Semangat semangat

  • Joni Jon
    Joni Jon Bulan Yang lalu

    Kaya di dunia di akhiratnya.....?

    • adam maulana
      adam maulana Bulan Yang lalu

      emangnya lo tuhan tahu alam kubur๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..ibadah aja yg rajin sholat 5 waktu kalau lo islam

  • DHANSZ
    DHANSZ Bulan Yang lalu

    Jangan lupa berbagi kepada yg lebih membutuhkan..dan santuni anak yatim, juga banyak sedekah....๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ŠSemoga kaya akan kebaikan juga..

  • BORUTO NARUTO GENERASI SELANJUTNYA

    Hawa nya seperti serem gitu

  • Dwi Mariansah
    Dwi Mariansah Bulan Yang lalu

    Tempat di mana saya mau beli rumah sama dalam nya dah 9
    9000 miliyar rupiah mau ga

  • Muhamad Nurrijal
    Muhamad Nurrijal Bulan Yang lalu

    Pada nyiyir aja wkkekeke.... Sabar borr jangan sirik.. Urusan harta gak di bawa mati.. Itu urusan dia.... Wkwkwkkw kocak netizzen mental tempe....

  • LIST Gaming
    LIST Gaming Bulan Yang lalu +1

    Alzad kerjanya apa pak ?

  • BOCAN FERWAN
    BOCAN FERWAN Bulan Yang lalu

    semahal-mahalpun rumah ujung - ujungnya pasti tetap juga di tinggali...

  • BOCAN FERWAN
    BOCAN FERWAN Bulan Yang lalu +1

    insytagraaaeemmm..

  • MRS sagala sagala
    MRS sagala sagala Bulan Yang lalu +1

    Banyak yv super kaya di dunia ini tapi memili hidup sederhana dan bukan karna mereka gk mampu..

    • Edi Sukirman
      Edi Sukirman 8 hari yang lalu

      MRS sagala sagala luh juga kalow kaya mungin lebih pamer kaya gituh. Baru punya hp s 9 ajah luh sdh pamer

  • Oh. Lilah
    Oh. Lilah Bulan Yang lalu

    Saya mau dong jadi asisten rumahnya.

  • Dani Iskandar
    Dani Iskandar Bulan Yang lalu

    Orang ini pamer mulu

  • ira khan
    ira khan 2 bulan yang lalu

    Kaya turunan arab ๐Ÿ˜Š

  • Mak Rempong
    Mak Rempong 2 bulan yang lalu

    Semoga sy juga bs seperti itu.. amin๐Ÿ˜‡
    Doa Positif pasti akan dpt positif..

  • Irmawati Irmawati
    Irmawati Irmawati 2 bulan yang lalu

    kerjax apa siih.?

  • Puji Yanti
    Puji Yanti 2 bulan yang lalu

    memang aa Rafie dari sononya dah kaya๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Indah Setiyarini
    Indah Setiyarini 2 bulan yang lalu

    Dia bukan artis tpi rumahnya mengalahkn raffi ahmad, pertanyaannya pekerjaannya apa?

    • Minang Gaming
      Minang Gaming Bulan Yang lalu

      Lu kira gaji artis yg paling besar tu?
      Pekerjaan yg paling besar tu gajinya jdi pengusaha

  • Nining Noviyani
    Nining Noviyani 2 bulan yang lalu

    ini mah rmh org tua'y... cuma krna sedang di vlog oleh raffi jd itu pemuda yg menjelaskan

  • Kiagus Ridho Noviansyah
    Kiagus Ridho Noviansyah 2 bulan yang lalu

    Wuihhh... It hebat bro, dy bkn pamer, umur 22 thun udh kaya raya, jd kan motivasi bro, usaha tak pernah mengkhianati hasil

  • cinta sejati
    cinta sejati 2 bulan yang lalu

    Keren

  • abdul manan
    abdul manan 2 bulan yang lalu

    Mereka orang yang beruntung..krna kaya dari keturunan ortunya...tapi percayalah...hidup sederhana tu lebih indah dan selalu mensukuri nikmat Allah

  • Arie Adul
    Arie Adul 2 bulan yang lalu

    Coba rumah nya di manteng jakpus

  • Asni Bt
    Asni Bt 2 bulan yang lalu

    Alham dulilah wa sukur ya alloh semoga amal dan ibadah nya bertambah dan di berikan rizki yang berlimpah barokah sehat selalu amiin

  • Ridwan Rad
    Ridwan Rad 2 bulan yang lalu +1

    apa cuma menurut gw ya, kok gayanya agak melambay.. maaf ๐Ÿ˜

  • Era Primadona
    Era Primadona 2 bulan yang lalu

    Gaya lu..

  • deja vu
    deja vu 2 bulan yang lalu

    Itu orang kerjaan nya apa si ..

  • Fredi Ven
    Fredi Ven 2 bulan yang lalu

    Raffi, tanpa ad mksud dengki dan iri,tp krn kita sma2 muslim, dianjurkan utk saling nasihat menasihati dlm kebaikan dan kesabaran,..tapi Allah sendiri berfirman dan berulang kali menyampaikan dlm Alquran "Allah tidak menyukai orang2 yang sombong dan membangga2kan diri"..kurangilah kebiasaan ini saudaraku.

    • Bang Damianputra
      Bang Damianputra 2 bulan yang lalu

      Kalau km liat vidio ini pikiran jngan kebawah ...Berpikiran ke atas biar SPT Rafi Ahmad dan sepupunya itu maksud Vidionya

    • Fredi Ven
      Fredi Ven 2 bulan yang lalu

      +Ande Lumut : kyaknya ga ad deh lrangan ngasih nasihat d komntar.

    • Ande Lumut
      Ande Lumut 2 bulan yang lalu

      Fredi Ven nasehati bukan di kolom komentar... lebih baik dm kalo gak tegur labgsung

  • ndut Aja
    ndut Aja 2 bulan yang lalu

    Ga mungkin 200 m...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sudah biasa buat rumah lebih dari itu..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Dicephalous 90
    Dicephalous 90 2 bulan yang lalu

    Bapaknye al shad bisnis apaan yak gilak

  • agnes mayang puspa
    agnes mayang puspa 3 bulan yang lalu

    Punya pacar kayak gini mah bakal gue pertahanin๐Ÿ˜‚selain umurnya yg masih muda sukses ganteng pula kurang apalagi coba๐Ÿ˜„

  • Ahmad Mustaqim
    Ahmad Mustaqim 3 bulan yang lalu

    Rumah dia sendiri atau rumah keluarga dah?

  • Teguh Arifianto
    Teguh Arifianto 3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ฒ

  • SheNa dori s sikumbang
    SheNa dori s sikumbang 3 bulan yang lalu

    hmhmhmhm iya megahh sekaliii๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ermanita Khan
    Ermanita Khan 3 bulan yang lalu

    Rmh besar sm banyak harta.jangan lupรฅ sedekah ms banyak yg untuk mkn aja susah.sx2 bagikan mknan tuh sm para galandangan di jln2 dijakarta itu. nah mskkan tu di tv.biar senang km liatnya

  • Yuminar Sih
    Yuminar Sih 3 bulan yang lalu

    Nyimak ae aku ben ktularaaaaaann

  • Rani Santika
    Rani Santika 3 bulan yang lalu

    Orang kaya..

  • Sakinah Mawaddah Warrohmah
    Sakinah Mawaddah Warrohmah 3 bulan yang lalu

    Y smga g smbong hhe n psti sll brsodaqoh ..
    Ya ikt senang liat nya

  • Zwitt
    Zwitt 3 bulan yang lalu

    Rumahnya gede, tp dlmnya tidak mewah.... just saying :)

  • Yundi Afriyadi
    Yundi Afriyadi 3 bulan yang lalu

    Penting banget gtu ya.... Tai lah...

  • raja salman
    raja salman 3 bulan yang lalu

    Rafi ahmad ini turunan arab ya

  • Riani Anggina Suro
    Riani Anggina Suro 3 bulan yang lalu +1

    Itu rmh ortu kali...kan tara+gya jg tggl dsitu

  • Joni Si Playboy
    Joni Si Playboy 3 bulan yang lalu

    Kagak mungkin 200 Miliar !!!

  • Don Dendy
    Don Dendy 3 bulan yang lalu

    Mungkin di dunia dia bhagia dgn harta berlimpah wallohua, lam di akherat mungkin dia paling miskin di alam lain.. Ga ada yg tau

    • Don Dendy
      Don Dendy 2 bulan yang lalu

      Ande Lumut makanya sblm koment baca dulu dan pikir... Kata2 itu lagian siapa bilang klu w uda tau akherat kan w cuma bilang mungkin blm pasti.. Biasakan baca teliti...

    • Ande Lumut
      Ande Lumut 2 bulan yang lalu

      Don Dendy bisa yaa pendapat kek gitu... kya dah tau aherat ajah

  • Galaxy J7 plus
    Galaxy J7 plus 3 bulan yang lalu

    Gsntebg ankku kok gk kour2 ky org kaya2 harta gk di bwh mati blh gk ada amalan tu lg kebiasan org2 yg sk pamerr

  • raras dahlia
    raras dahlia 3 bulan yang lalu

    Orng ky pamer gk pp hh

  • Nana Artisan
    Nana Artisan 3 bulan yang lalu

    jangan lupa bayar ya coy

  • Naufal Dwi Ariyani
    Naufal Dwi Ariyani 3 bulan yang lalu

    Ngondek

  • Ham Raz
    Ham Raz 3 bulan yang lalu

    Ternyata keluarga rafi org kaya".

  • HUSSAIN TAHIR
    HUSSAIN TAHIR 3 bulan yang lalu +2

    Nggak papa nanti di bawa pergi mati

  • Jaya Wardhana
    Jaya Wardhana 3 bulan yang lalu

    Klo artis dan org kaya punya binatang peliharaan gpp.
    Klo rakyat biasa di sita.

    • Joni Si Playboy
      Joni Si Playboy 3 bulan yang lalu

      Jaya Wardhana laah orang kaya mah bebas duitnya banyak, sehat peliharaan-nya,
      Lah orang kere mau kasih makan harimau...masih mikir perutnya dulu....hehehe

  • wiadi208
    wiadi208 3 bulan yang lalu

    Kaya banget ya allah... Apalagi raja salman ya

  • Dhy Alkhalifi
    Dhy Alkhalifi 3 bulan yang lalu

    Sepupunya rafi suka burung.wkkwk..

  • anti sakai sakai club
    anti sakai sakai club 3 bulan yang lalu

    Orang katanya hafiz quran tapi kok suka mamerin harta mana hafiz quran kayak gitu

  • Angga Juli
    Angga Juli 3 bulan yang lalu

    Jalannya agak ngondek ya

  • David Ivan Sidharta
    David Ivan Sidharta 3 bulan yang lalu

    Terlalu sombong memperlihatkan harta

    • Ande Lumut
      Ande Lumut 2 bulan yang lalu

      David Ivan Sidharta iri yaa

  • W Ti
    W Ti 3 bulan yang lalu

    paling lama dihisab diakhirat nanti

  • mey Shu
    mey Shu 3 bulan yang lalu +3

    Duch mng bagus bnget rumhnya

  • Bagus Prasetyo
    Bagus Prasetyo 3 bulan yang lalu

    Yg komen jlk ITU panasan

  • Siti Aisyah Aisyah
    Siti Aisyah Aisyah 3 bulan yang lalu +2

    Hebat rafi sepupuhaya udah sukses di waktu muda

    • Siti Aisyah Aisyah
      Siti Aisyah Aisyah 3 bulan yang lalu

      Ya betulll sekali semoga sellu tanbah sukses

    • Joni Si Playboy
      Joni Si Playboy 3 bulan yang lalu +1

      Siti Aisyah Aisyah
      Orang tuanya yang sukses, anaknya kecipratan sukses orang tuanya.
      Ya tapi pepatah mengatakan harta orang tua harta anak juga,
      Tapi harta anak bukan harta orang tua....hehhehhe

  • BARISTA WTN
    BARISTA WTN 3 bulan yang lalu +1

    mmmm"""harta lgi""harta lgi""khren broww!!!"""tingkatkan!!""

  • anti sakai sakai club
    anti sakai sakai club 3 bulan yang lalu

    Bottom

    • Angga Juli
      Angga Juli 3 bulan yang lalu

      Ofal Mahrom udah pernah ya

  • Shellen ellen
    Shellen ellen 3 bulan yang lalu

    Mau dong jadi cewe nya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    • Shellen ellen
      Shellen ellen 3 bulan yang lalu

      Angga Juli serius kata siapa dia gay

    • Angga Juli
      Angga Juli 3 bulan yang lalu

      Shellen ellen gay mba

  • Vita Lova
    Vita Lova 3 bulan yang lalu

    Harta bukan jaminan bahagia

  • Vita Lova
    Vita Lova 3 bulan yang lalu

    Ini rumah nenek rafi ????

  • Helen tuhu Rosdiana
    Helen tuhu Rosdiana 3 bulan yang lalu

    Hahahhahaha ini rumah istrinya tara budiman di bandung....aduh aneh

  • Deni Capcus
    Deni Capcus 3 bulan yang lalu

    Anytime n anywhere.. Dia lagi dia lagi. Dan selalu sebut nominal harga, maaf yg lebih kaya dibanding anda banyak..

  • Inot Movlog
    Inot Movlog 3 bulan yang lalu

    Ganteng tapi ngondek anjay

    • Angga Juli
      Angga Juli 3 bulan yang lalu

      Inot Movlog lumayan lah

  • Aising Ctk
    Aising Ctk 3 bulan yang lalu

    keejone op sehhh

  • Laila Nia
    Laila Nia 3 bulan yang lalu

    Weww