Polisi Geledah Rumah Kontrakan Hermawan, Tersangka Pengancam Presiden NET12

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2019
  • Subscribe Official NET. News IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialNetNews
    dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live
    Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews
    Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews
    Follow & Share Instagram kami:
    instagram.com/officialnet.news
    ---
    Saksikan info berita ter-update di:
    Indonesia Morning Show: pukul 08.00-09.30 WIB
    NET 12 : pukul 12.00-13.00 WIB
    Good Afternoon: pukul 16.00-17.00 WIB
    NET 24: pukul 24.00-01.00 WIB

    ---
    Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar • 9 943

  • Yudi Wahyudi
    Yudi Wahyudi 2 jam yang lalu

    kebodohan yang hakiki..

  • day Ko
    day Ko 18 jam yang lalu

    Mampos kau kan.di tangkap muka nya pucat kakakakakaka
    Gitu mau pengal kepala negara

  • Rian Azach
    Rian Azach 23 jam yang lalu

    Pas demo sangar bgt..ketangkep jd ayam sayur🤦‍♂️🙊🙊

  • Calon Artis
    Calon Artis Hari Yang lalu

    Mampus kon leeee
    Makanya punya mulut jaga
    Itu Presiden bukan mamakkau 😂

  • Agos Gembos
    Agos Gembos Hari Yang lalu

    Utek e bosokk gaya nang sosmet kemaki basan dicekel ingah ingih koyo babi arep dibeleh su asu

  • Muhammad Ziann
    Muhammad Ziann Hari Yang lalu

    Pengen viral yo ra gtu ngger nggerr cah baguss, carane goblokkk mu jiannnnn lucu 😁

  • Ray gon
    Ray gon Hari Yang lalu

    jadi deh lebaran di hotel bintang 6,jaga lisan..saya juga pengen deh laporin orang yang sering ngancam saya,jangan seenaknya tuh mulut ,indonesia punya hukum

  • Herma Yanti
    Herma Yanti Hari Yang lalu

    Rasain lu udh ditangkap memngina peesiden sendiri

  • Pitri 31friyanti
    Pitri 31friyanti Hari Yang lalu

    penggal kepala yg pake peci itu sm ibu2 yg di sebelah nya juga mulut nya busuk dasar sampah munafik

  • Luky Februayu
    Luky Februayu 2 hari yang lalu

    Kenapa di tangkep diem ajah kya ayam sayur.... Mulut mu harimau mu

  • Raflidhia putraa
    Raflidhia putraa 2 hari yang lalu

    Mampus lo tolol banyak gaya nya si ditangkep dokem lo bego

  • Yudi Setiadi
    Yudi Setiadi 2 hari yang lalu

    Lu gua penggal goblok, lu koar koar, keciduk mewek, goblok lu, sini bay one sama gua, tai, indonesia gak butuh orang kaya lo, malu sama kopyah lu woy...
    Hukum mati ajh pak polisi

  • Blekok Moncrot
    Blekok Moncrot 3 hari yang lalu

    Tersulut emosi karena apa ???

  • Blekok Moncrot
    Blekok Moncrot 3 hari yang lalu

    Masih muda kau nak masih panjang jalan di hadapanmu,harusnya gunakan waktumu untuk hal yang positif.

  • izhar daulay
    izhar daulay 4 hari yang lalu +2

    LUCU AKU LIHAT REZIM INI.
    BELIAU MEMANG SALAH TAPI COBA DILIHAT DAN DIAMATI BETUL VIDEO NYA
    PAK POLISI ATW IT NEGARA.
    APA PELAKU INI MENGACAM PAKAI SAJAM GOLOK. PEDANG ATW YG LAIN.
    TDK KAN.
    JGN LEBAI KALI LAH,
    MANA MUNGKIN BELIAU INI BISA PENGGAL KEPALA JOKOWI
    MENYENTUH KULIT JOKOWI AJA MUSTAHIL
    PASPAMRES JOKOWI BANYAK & KAWAL NYA SANGAT KETAT.
    KAN BISA DIKASIH PERINGATAN AJA BERUPA SANKSI DENDA ADMIN ATW SANKSI WAJIB LAPOR.
    ANEH NYA BANYAK YG MENCELA PELAKU.
    SADAR KELEN WAHAI SEMUA SAUDARA KU SEIMAN DAN SEKEYAKINAN.
    AGAMA KELEN AGAMA ISLAM DICELA OLEH SUKMAWATI
    YG TELAH MENGHINA SUARA ADZAN DAN JILBAB KAUM MUSLIM TIDAK DITINDAK DAN DIABAIKAN.
    KELEN DIAM AJA.
    KATANYA
    JOKOWI,TITO,WIRANTO
    AGAMA NYA ISLAM TAPI KOK TDK BERANI MENINDAK DAN MEGHUKUM SUKMAWATI SI PENISTA AGAMA YA...?
    LUHUT MELAKUKAN
    MANI POLITIK
    DIABAIKAN DAN TDK DITINDAK JUGA.
    KASUS YG MENYERANG NOVEL BASWEDAN SAMPAI SEKARANG OTAK PELAKU NYA BELUM BISA DITEMUKAN.
    DAN MASIH BANYAK KASUS LAIN PANJANG KALAU DIKETIK.
    BAGAIMANA KAMI BISA PERCAYA POLISI SAMA REZIM INI.
    HUKUM TAJAM KEBAWAH TUMPUL KEATAS
    PACASILA SILA KE 5
    KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA.
    APA ITU CUMAN DIBACA AJA TAPI TDK DILAKUKAN.
    KOMENT SEDIKIT KATANYA MAKAR.
    PADAHAL NEGARA DEMOKRASI.
    YG SETUJU LIKE
    YG TDK SETUJUH COMENT
    DAN SILAHKAN LAPORKAN AKU KARENA AKU TELAH MAKAR
    IZHAR DAULAY ANAK MEDAN
    YG MENGINGIKAN KEADILAN UNTUK SELURUH RAKYAT INDONESIA.

  • Elgo Ikhwan
    Elgo Ikhwan 4 hari yang lalu

    Kudu di ruqiyah tuh

  • Tedi Putra
    Tedi Putra 4 hari yang lalu

    tajam kebawah

  • jihan aura aku vivi
    jihan aura aku vivi 4 hari yang lalu

    Haa haa haa.,,mulut mu harimaumu,,,,,,, GOBLO K!!!!

  • Ariestiana Nurmalinda
    Ariestiana Nurmalinda 4 hari yang lalu

    Dasar idiot,gk punya otak,presiden pilihan rakyat indonesia mau ko penggal ,aq doa kan keluarga mu,anaj turun mu suatu saat di penggal kepala nya sama irng lain

  • N.A .P
    N.A .P 4 hari yang lalu

    Giliran kecyduk baru ngakuin salah ,makanya ingat ,mulutmu harimaumu

  • Lily Lilia
    Lily Lilia 4 hari yang lalu

    Hukum sesuai undang undang

  • Arema Malang
    Arema Malang 4 hari yang lalu

    Gak ada untungnya untuk kamu. Rakyat kecil aja kok sok"an

  • Yoga Asmoro
    Yoga Asmoro 4 hari yang lalu

    goblok.. giliran di tangkep bilang emisional. klo didiemin bisa² ngejek kepolisian itu.

  • Pasukan Lemah
    Pasukan Lemah 5 hari yang lalu

    Hanya orang dungu ya mau bunuh orang koar2 dulu...

  • Doni Alif Manggala
    Doni Alif Manggala 5 hari yang lalu

    Pengangguran bodoh

  • Ricky Mangkupaty
    Ricky Mangkupaty 5 hari yang lalu

    Masih aja diungkit ungkit yang anak china yg hina presiden_- plis deh waktu dia viral tuh masih dibawah umur (16 thn), sidang nya aja tertutup .. sudah ada undang undang nya jdi jgan disamakan sama bapak ini yang jelas orng DEWASA

  • Ris Gading
    Ris Gading 5 hari yang lalu

    yaa allah liat mukanya hermawan waktu di jemput kasian amat. yang lebih kasian lagi. kehidupan nya ternyata dari golongan menengah. gimana perasaan ortunya? liat anaknya di proses hukum. tolong maafkan dia . jangan dibuli apalagi di caci. dia sudah minta maaf. sepatutnya kita sebagai sodara memaafkan. semoga kasus ini bisa di selesai kan .

  • NF ard
    NF ard 5 hari yang lalu

    Cocot busuk...

  • epang endo
    epang endo 5 hari yang lalu

    Hahahahah,,goblok kok di plihara😂😂😂lol

  • 陳珍
    陳珍 5 hari yang lalu

    penjarakan

  • CLBK afaf
    CLBK afaf 5 hari yang lalu

    sekolah bertahun2 biar pinter...tapi cukup 1 thn gabung ke 02 auto goblok2🤣🤣kalu keciduk baru khilaf

  • Banyu Langit
    Banyu Langit 5 hari yang lalu

    Lidah tak bertulang

  • Cris Hargono
    Cris Hargono 5 hari yang lalu

    Sokoorrr...,,

  • Henri
    Henri 5 hari yang lalu

    Islam mba yg kalian belah islam itu cinta damai

  • Intan Intan
    Intan Intan 5 hari yang lalu

    Dia aja yg dipenggal kepalanya...otak ditaruh di mna ini orang...apa yg kau terima dari pesantren woooyyy

  • Acang Batulotong
    Acang Batulotong 5 hari yang lalu +3

    Entah siapa yang menulis postingan ini, sangat bagus untuk dibaca dan di Ambil Hikmahnya.
    Sekarang aku mengerti ,,,
    *Apabila kita telah berusaha dan bekerja keras*.
    *Apabila kita telah jalani Sholat yang lima waktu.*
    *Apabila kita sudah melakukan Sholat Dhuha, Tahajud, Dzikir, Sholawat dan DOA*.
    *Namun tetap miskin juga.*
    *Tak perlu minder apalagi protes pada-NYA*
    Seorang anak bertanya kepada ibunya :
    *Ibu, mengapa kita miskin?*
    Dengan tenang sang ibu berkata :
    *Nak, hidup ini seperti jalan² di Supermarket.
    Semua orang boleh memilih dan membawa barang apa saja yang ia inginkan*.
    *Siapa yang membawa sepotong roti, maka ia harus membayar seharga sepotong roti*,
    *Siapa yang membawa tiga potong roti, iapun harus membayar tiga potong roti*.
    *Sementara kita tak mungkin membawa apa². Karena tak punya uang untuk membelinya.*
    *Dipintu kasirpun kita tak akan diperiksa, dibiarkan jalan begitu saja*
    *Begitu pula kelak di Hari Kiamat Nak.*
    *Saat orang² kaya antri menjalani pemeriksaan untuk dimintai pertanggung jawaban.*
    *Saat orang² kaya ditanya tentang 😗
    *Darimana hartanya mereka peroleh ?.*
    *Dan kemana hartanya mereka gunakan ?.*
    *Kita dibiarkan terus berjalan tanpa beban.*
    *Lebih enak bukan !.*
    *Apakah engkau masih juga belum bisa menerima ?.*
    *Anakku,*
    *Jika kita memang ditakdirkan menjadi orang miskin 😗
    *BERSABARLAH SEJENAK,*
    *Karena setelah kematian, kemiskinan itu akan sirna.*
    *BERPIKIRLAH POSITIF,*
    *Barangkali, jika kita kaya belum tentu bisa lebih bertakwa*
    *Mungkin juga, dengan kemiskinan kita akan lebih mudah meraih SURGA-NYA.*
    *JANGAN PERNAH MINDER*,
    *Karena kaya dan miskin bukanlah ukuran Mulia dan Hinanya manusia*.
    Tetaplah berprasangka baik pada ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala.
    Singkirkan rasa iri , cemburu & buanglah tanda tanya,
    Tentang Kehendak-NYA Pembagi Nikmat.
    Mungkin jatah yang buat kita masih tersimpan di SURGA.
    Menunggu kita Siap Menerimanya....
    Ingatlah apa yang disampaikan Rasulullah.. Bahwa "sesungguhnya kekayaan itu bukan terletak pada harta benda,melainkan pada ketenangan hati dan jiwa".
    Semoga yg bilang aamiin semua menjadi orang yang pandai mensyukuri akan nikmat dan karunia yang Allah swt berikan.
    Aamiiin ya rabbal'alamin
    Baarokallahufiikum...

  • Mas Bejo
    Mas Bejo 5 hari yang lalu

    Khawarij itu ya bocah ini. Jelas khawarij lebih berat hukumnya dari pada kasus bocah china.

  • Very Rahmayanti
    Very Rahmayanti 5 hari yang lalu

    Kalau ga menghargai presiden mending ga usah tinggal di indonesia....
    Ungah ungguh e ga dipake
    Iki jeneng e kurang ajarrr ki yo ngene ki contoh e

  • frans sinaga
    frans sinaga 5 hari yang lalu

    Uenaaaaak

  • Rahnadi Hanzhalah
    Rahnadi Hanzhalah 5 hari yang lalu

    Kalau pemuda sipit yg ngancam presiden hanya di bilang maen2 dan becanda giliran ini langsung di amankan... Adilkah hukum di negeri ini???

    • Ricky Mangkupaty
      Ricky Mangkupaty 5 hari yang lalu

      Rahnadi Hanzhalah bocah cina itu dibawah umur bang (16 thn), sidang nya aja tertutup .. sudah ada undang undang nya jdi jgan disamakan sama bapak ini

  • FR Bmp
    FR Bmp 5 hari yang lalu

    Kalah pemilu Jokowi yang disalahin....

  • Day Hidayat
    Day Hidayat 5 hari yang lalu +1

    PRESIDEN SENDIRI DI ANCAM
    SADAR BROO LU ITU BUKAN APA".
    KRITIK / EVALUASI BOLEH TAPI BAHASANYA YANG ENAK YANG MASUK LOGIKA...!!!

  • aminah aidid ٩١٩
    aminah aidid ٩١٩ 5 hari yang lalu

    Menghina presiden kena hukuman😂menghina nabi ko gk kena hukuman??? Akhir zaman....

  • Setyawan Puji
    Setyawan Puji 5 hari yang lalu

    Kalau menurut saya itu buaknlah suatu bentuk ancaman melainkan lebih pengekspresian karena kekecewaaan tp dg cara yg
    salah.....sekarang di pikir saja mana mungkin seorang kepala negara di ancam oleh seorang warga sipil biasa yg bahkan tdk ada daya ? Over acting semua rezim sekarang ini....JANCUK!!

  • indra sry
    indra sry 5 hari yang lalu

    LaGu lama Pecis nya itu bikin shok alim,,, orang sperti ini lanyak di hukum,,Muka nya profokator, /sengkuni,,,,mulut klo miring orak nya juga miring

  • rini murwati
    rini murwati 5 hari yang lalu

    Kapokkk

  • Bambang Sugito
    Bambang Sugito 5 hari yang lalu

    Yang pakai tutup muka tolong tangkap sekali biar adil

  • Morale Lee
    Morale Lee 5 hari yang lalu

    Aku akui aku orang bodoh sekolah aja tamatan sd. Tp aku masih punya otak buat mikir.. Sebenci2 nya anda pada pa jokowi. Jangan menghina bliau. Tolong hargai bliau sebagai kepala negara. Prcuma menghina bliau jg ga akan brpengaruh kepada anda.. Ttep nyari makan mah sendiri.. Jadilah rakyat cerdas,,

  • eza Jaenudin
    eza Jaenudin 5 hari yang lalu

    Kasian bgt lu tong

  • dica seven
    dica seven 5 hari yang lalu

    Untung ga di bolong kepalamu paket Peluru Nak.
    Mulut mu Harimau mu Nak.
    Selamat menikmati Rumah Barumu nak.
    Wkwkwkw

  • Angga Anggi Esta
    Angga Anggi Esta 5 hari yang lalu

    Itu yg orang cina apakabar wkwkwk

    • Ricky Mangkupaty
      Ricky Mangkupaty 4 hari yang lalu

      Angga Anggi Esta kan ada peradilan anak mba ,anak dan dewasa kan dibedakan

    • Angga Anggi Esta
      Angga Anggi Esta 4 hari yang lalu

      +Ricky Mangkupaty O O O O gitu yaa,,,, kalau yg dibawah umur gx kena pidana gitu,
      besok tetangga q yg di bawah umur mau ngedar narkoba katanya,, bebas, kan anak dibawah umur gx kena pidana,
      Kalau anak kecil udah bilang gitu gimana?

    • Ricky Mangkupaty
      Ricky Mangkupaty 5 hari yang lalu

      Angga Anggi Esta itu dibawah umur bang (16 thn), sidang nya aja tertutup .. sudah ada undang undang nya jdi jgan disamakan sama bapak ini

  • Crimea
    Crimea 5 hari yang lalu

    Kalau anak cina yg hina ....
    Aman lah itu.... Cincai laaaa

    • Ricky Mangkupaty
      Ricky Mangkupaty 5 hari yang lalu

      Crimea itu dibawah umur bang (16 thn), sidang nya aja tertutup .. sudah ada undang undang nya jdi jgan disamakan sama bapak ini

  • Dian Styles
    Dian Styles 5 hari yang lalu

    pas udah ketangkap ngaku salah . dah biasa

  • wilbruce wdr
    wilbruce wdr 5 hari yang lalu

    Haha mampus kau...

  • YaNzz
    YaNzz 5 hari yang lalu

    Itulah kenapa Tuhan gak ngasih lu rumah ,rumah aja ngontrak haha

  • YaNzz
    YaNzz 5 hari yang lalu

    Ketangkap langsung minta maaf wkwkwk tembak aja palanya tuh orang

  • YaNzz
    YaNzz 5 hari yang lalu

    Mampus Lo goblok wkwkwkw penggal kepala mengumbar kebencian bawa2 nama Allah ,ajaran lu radikal hahaga

  • putri bawwel
    putri bawwel 5 hari yang lalu +1

    TANGKAP JUGA DONG ANAK CINA YG MENGHINA JOKOWI KALAU PERLU BUNUH AJA

    • Ricky Mangkupaty
      Ricky Mangkupaty 4 hari yang lalu

      putri bawwel maap gua pro 2

    • putri bawwel
      putri bawwel 4 hari yang lalu

      +Ricky Mangkupaty kacung belain tuannya

    • Ricky Mangkupaty
      Ricky Mangkupaty 5 hari yang lalu

      itu dibawah umur bang (16 thn), sidang nya aja tertutup .. sudah ada undang undang nya jdi jgan disamakan sama bapak ini

    • putri bawwel
      putri bawwel 5 hari yang lalu

      +ayum phin PROSES APA, MINTA MAAF YA ???

    • ayum phin
      ayum phin 5 hari yang lalu

      Dia udah diproses goblok! Makannya update berita.

  • Budi Marco
    Budi Marco 5 hari yang lalu

    emosi gara2 apa emangnya sampai bilang seperti itu

  • Karina Ambisi
    Karina Ambisi 5 hari yang lalu

    Kepok...slesai kw njing

  • Tyas R
    Tyas R 5 hari yang lalu

    saya suka bingung sama pendukung paslon yg terlalu fanatik.
    temen kampus saya ada yg mendukung paslon 02 (fanatik sekali, sampe tiap hari instastory di instagram isinya tentang 02, dan mohon maaf selalu dikaitkan dgn muslim) sebenarnya saya ini tidak terlalu mengerti masalah politik, bahkan ketika ditanyai saat itu, pilih siapa? saya belum tau. singkat cerita, waktu ujian tengah semester, sementara menunggu jam ujian, cs mahasiswa dateng lebih awal drpd jam yg ditentukan, saya & sahabat2 saya sedang sibuk belajar, tiba2 dateng tuh temen saya yg fanatik 02, terus dia ngomong2in masalah pemilu. trs ada tuh temen saya yg geram cs kata2nya terlalu mungkin, temen saya yg geram itu membela 01. saya pribadi saat itu pengen marah rasanya, mereka berdebat itu disamping saya & sahabat2 saya yg lagi belajar, yg ketakutan kalo nilai kecil, mrk malah debat. yg mnrt saya itu gak penting dilakukan saat itu.
    akhirnya, ketika nilai keluar si pendukung paslon no 02 yg fanatik itu, dapet nilai Terendah.
    miris sih, dia selalu dapet nilai terendah di semua mata kuliah, setiap semester. yg paling saya ingat, nilai sempurna adalah 100 di satu matakuliah, dia mendapat 14 (hanya dia seorang), yg lain rata2 90-50, story di instagramnya pun selalu fanatik dgn agamanya islam, & bahkan beberapa kali menyindir agama lain.
    padahal kampus saya, 50% org non muslim termasuk saya & berteman juga dgn dia.
    entah tidak tau malu atau bagaimana, dia menghubungi saya, minta pinjamkan catatan & buku & soal2 yg saya punya, cs nilai saya lumayan bagus di setiap matakuliah. saya pun nanya sama temen2 saya, kasi nggak ya, dan mrk bilang jangan! jangan berurusan sm dia.
    kasihan sih, saya mikir, kenapa ada orang seperti itu, apa yg dia jalanin malah kacau balau, yg seharusnya tidak dilakukan malah dilakukan. dan yg dilakukan tidak menguntungkan. latar belakang keluarga nya tidak ada sangkut paut di dunia politik. bukannya malah menekuni apa yg dia jalanin sekarang...

  • Nababan's
    Nababan's 5 hari yang lalu

    Pendukung 02 memang otaknya banyak yg sempittt.... 👎🏻

  • life live zonk
    life live zonk 5 hari yang lalu

    Pokoknya bungkuz... jgn ksh kendor

  • Syarep Ardiansyah
    Syarep Ardiansyah 5 hari yang lalu

    Gantung saja pak.... biar bisa menghormati orang lain.

  • meissy nurbaida
    meissy nurbaida 5 hari yang lalu

    Pertanyaan selanjut nya orang yang loe bela mati2 an mana????kl udh gini siapa yg belo elo.mikir k situ gak sbelum berucap??? think before you speak and share

  • Srikad Srikad
    Srikad Srikad 5 hari yang lalu

    Udah pak polisi potong aja bibir nya sama lidah nya..itu yang sesuai hukum untuk nya....✂✂

  • Bekti Santoso
    Bekti Santoso 5 hari yang lalu

    dibelain mati matian giliran tersandung kasus dilupakan..
    sudah banyak kasus tapi kok gak pada kapok,dapatnya apa coba

  • Afdal Hasbi
    Afdal Hasbi 5 hari yang lalu

    dlu yg anak orang cina itu gak d tangkap jg pak?

    • Ricky Mangkupaty
      Ricky Mangkupaty 5 hari yang lalu

      Afdal Hasbi itu dibawah umur bang (16 thn), sidang nya aja tertutup .. sudah ada undang undang nya jdi jgan disamakan sama bapak ini

  • Usman Maulana
    Usman Maulana 5 hari yang lalu

    Bacot Lo gede emosi ko sambil ketawa dan bangga..sekalian tuh sama Ema" juga tangkapan semua

  • Nurjaman saluna
    Nurjaman saluna 5 hari yang lalu +1

    ancaman tanpa perbuatan kenapa seberat ini hukumnya..

  • Angga Septian
    Angga Septian 5 hari yang lalu

    Mau ngebunuh orang isi menyebut nama tuhan, ajaran apa ini?

  • muse lee
    muse lee 5 hari yang lalu

    MAMPUS LO ANJING

  • satrianee
    satrianee 5 hari yang lalu

    bocah bego...!!

  • daday rosida
    daday rosida 5 hari yang lalu

    syukuriiiin looo....
    mkn tuh...
    jngan so jago mangkanny

  • Rhmt215 _
    Rhmt215 _ 5 hari yang lalu

    Mulutmu harimaumu

  • Mas Yu
    Mas Yu 5 hari yang lalu

    Modar kowe..mampossssss....sok2an

  • ros riyanti
    ros riyanti 5 hari yang lalu

    mampusss

  • May Riski
    May Riski 5 hari yang lalu

    Sekalian aja pak tangkep tu ibu2 yg ikutan ngomong..bukan kah orang islam mngajarkan kesopan santunan tapi orang2 ini kok gk punya Etika sama sekali.

  • Wulan Fitriana
    Wulan Fitriana 5 hari yang lalu

    Tapi mungkin kesal gaji kecil selama jokowi jadi presiden apa maahal makan sama rebusan tempe anak dua ga cukp

  • achmad zaenudin
    achmad zaenudin 5 hari yang lalu

    Yg gw heran,,kenapa siih agama ko di bawa2 dalam hal politik,,??
    Politik yaudah politik,,,
    Agama yaudah agama,,,,

  • sri mulyani
    sri mulyani 5 hari yang lalu

    Jngan pilih2 kalau mau nangkep pwngancam presiden, yg lebih viral dr ini kemaren jg ada,,, bahakan mau nembak jokowi katanya, tp cukup minta maaf aja sudah selesai,,, kok beda ya perlakuannya,,, yg karen itu orang cina mau nembak jokowi,,, kok gk diproses...??????

    • Ricky Mangkupaty
      Ricky Mangkupaty 5 hari yang lalu

      sri mulyani itu dibawah umur bang (16 thn), sidang nya aja tertutup .. sudah ada undang undang nya jdi jgan disamakan sama bapak ini

  • Kom Sanah
    Kom Sanah 5 hari yang lalu

    Perang Lawan Nafsu Ga Bakalan Mati Syahid

  • bojes Al
    bojes Al 5 hari yang lalu

    Jaman orba yo ilang nyowo mu hahaha

  • QORIELL BAHRAIN
    QORIELL BAHRAIN 5 hari yang lalu

    Bodoh akut.

  • Abdul Mazid
    Abdul Mazid 5 hari yang lalu

    Kenapa yang onoh di anggap kenakalan remaja doang

  • Iam Vandalism
    Iam Vandalism 5 hari yang lalu

    Halu nih orang. Segitunya banget. Malu"in aja lu tong

  • Juli Rohanda
    Juli Rohanda 5 hari yang lalu

    Bocah micin

  • zayba sadha rumaisa
    zayba sadha rumaisa 5 hari yang lalu

    Mulut besar nyali kecil

  • Andika Santoso
    Andika Santoso 5 hari yang lalu

    Kau cuma sampah di negara,
    Kau pantas di gantung untuk simbol bahwa manusia yang tidak menghormati/menghargai presiden negara yg saya cintai indonesia
    Indonesia takan runtuh walaupun beribu manusia seperti mu
    Kau manusia tak beradab dan tak pantas kau mengatasnamakan tuhan untuk sebuah kehancuran
    Kau masuk dalam daftar teroris/manusia bodoh sedunia

  • Dena Adelin Nurani
    Dena Adelin Nurani 5 hari yang lalu

    LEBOK !!!!!!

  • Erlangga Erlaks
    Erlangga Erlaks 5 hari yang lalu

    Modaro

  • Arie Anggara
    Arie Anggara 5 hari yang lalu

    Wuihhhh banyak cebong di kolom komentar ini,yg so bijak nyeramahin orang.

  • rina juli
    rina juli 5 hari yang lalu

    Nah lhoo.. giliran lu ketangkep ga ada yg bela kan 😂😂 yg sbar yess jgn nangiss cup cup cup

  • Izal Vivoy53
    Izal Vivoy53 5 hari yang lalu

    Yg org china kmren yg ngehina presiden gmn gaes hahaha lucu negriku😂

    • Ricky Mangkupaty
      Ricky Mangkupaty 5 hari yang lalu

      Izal Vivoy53 itu dibawah umur bang (16 thn), sidang nya aja tertutup .. sudah ada undang undang nya jdi jgan disamakan sama bapak ini

  • Rizki Ferbian
    Rizki Ferbian 5 hari yang lalu +1

    Hati hati ya pendukung cebong dan kampret, berhati hati lah dalam komentar kalau salah berkomentar nanti di cyduk,kalau udh di cyduk nyalinya kecil tapi di sosmed kayak jagoan menghina jokowi dan Prabowo

  • GO AWAY ARMPIT
    GO AWAY ARMPIT 5 hari yang lalu

    penjarain,

  • sofiana sumardi
    sofiana sumardi 5 hari yang lalu

    Salah satu akibat dari sikap para elit yang provokatif

  • Lucas Luci
    Lucas Luci 5 hari yang lalu +1

    OH INI MAKHKUK BELAGU. EUWW MAMPUS

  • Rama Dian
    Rama Dian 5 hari yang lalu

    itu cmn sandiwara...penyusuf

  • Indah Resty
    Indah Resty 5 hari yang lalu

    Aku dukung pakde jokowi, tapi ngga aku jelek2in prabowo. For what.. g guna. Ga usah segitunya