Polisi Geledah Rumah Kontrakan Hermawan, Tersangka Pengancam Presiden NET12

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2019
  • Subscribe Official NET. News IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialNetNews
    dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live
    Follow & Mention Twitter kami: OfficialNETNews
    Follow & Like Facebook Fanpage kami: OfficialNETNews
    Follow & Share Instagram kami:
    officialnet.news
    ---
    Saksikan info berita ter-update di:
    Indonesia Morning Show: pukul 08.00-09.30 WIB
    NET 12 : pukul 12.00-13.00 WIB
    Good Afternoon: pukul 16.00-17.00 WIB
    NET 24: pukul 24.00-01.00 WIB

    ---
    Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar • 10 077

  • Nurie Achmad
    Nurie Achmad Bulan Yang lalu

    Mampuss kowe . Matio sisan gppo tambah seneng aku, berkurang 1 psikopat

  • yudhistira aditya
    yudhistira aditya 2 bulan yang lalu

    Satu kata "Miris" ketika dengkul di pakai mikir dan otak di gadaikan maka jeruji besi hasilnya.

  • andra ngexx
    andra ngexx 2 bulan yang lalu

    gobloknya minta ampun mau penggal kepala presiden,sentuh sepatunya kau nda akan mampu karna di sekelilingnya ada pas pampres,pke logika bro,baru dpan paspampres j kau d kencing di celana sok penggal kepala presiden.

  • fitri Aji
    fitri Aji 2 bulan yang lalu

    Kapokkk... Wong nek omong ra di jogo yo ngono kuii...

  • koclok asu
    koclok asu 2 bulan yang lalu

    bedil ndase ben kapok seng do sakarepe dewe

  • afifah handoyo
    afifah handoyo 3 bulan yang lalu

    mampus lu tolol...giliran di tangkep muka kaya ayam sayur..#fuck

  • P p
    P p 3 bulan yang lalu

    Sekarang kpla mu dipenggal polisi
    Mampus

  • Dadang Den
    Dadang Den 3 bulan yang lalu +1

    Mampus lu babi. Ga usah di kasiani . Tembak mati aja pa kapolri tuman.

  • Ani Chanel Ani
    Ani Chanel Ani 3 bulan yang lalu

    Itu yg pake masker jga di tangkap

  • Mira Ccle
    Mira Ccle 3 bulan yang lalu

    Mulut mu Harimau mu bebuntut panjang didlm penjara salam Aidilfitri semoga tenang selalu lain Kali ngomongnya mikir. Salam Dari kakekmu Amin rais..goblok ngomongnya ngak punya utak

  • NadiaEka S
    NadiaEka S 3 bulan yang lalu

    Mamam

  • Chess ALD
    Chess ALD 3 bulan yang lalu

    Pukimai muka kyk pentol kemot pas ke tangkep. Orang yang kurang berpendidikan begini ni.

  • Ikhsan Satrio
    Ikhsan Satrio 3 bulan yang lalu

    Kpda phak yng berwajib siapapun Orngnya yng suka mnghina kpla negara mhon di hkum yng brat seberat beratnya pak?

  • Deni Deni
    Deni Deni 3 bulan yang lalu

    Anjing kau..binatang

  • i Rama.D
    i Rama.D 3 bulan yang lalu

    CAMBUK 100x

  • Amrih K
    Amrih K 3 bulan yang lalu

    Pancung aja leher si Herman goblok... bacul pengecut!!!

  • Yeah Caitleen wow
    Yeah Caitleen wow 3 bulan yang lalu +2

    Tangkap juga tuch ibu2 yang berhijab.
    Kasih karbit mulutnya biar
    Matang.....

  • Luna Dewi
    Luna Dewi 3 bulan yang lalu

    Dasar IQ jongkok , malu sama peci oi ...
    Bukan agamamu yg membuat mu terhina , tp tindakanmu yg membuat agamamu terhina ...
    Tole tole

  • Caka watasuta
    Caka watasuta 3 bulan yang lalu

    kalian pikir ayam.. main penggal2 aja?
    kalian pikir hanyan1000/2000 org yg cinta jokowi?
    kalian bilang penggal??
    semua pendukung jokowi pasti merasa kesal.& ujung2 nya malah jadi perang saudara di negara sendiri... ga ada otak kalian.
    hei kalian!!! islam tidak mengajarkan untuk menghujat atau berbicara kasar apalagi berbicara kata mati!
    islam apa kalian?

  • Nasu Cemba
    Nasu Cemba 3 bulan yang lalu

    Orang sepeti ini bgusnya di siksa d penjarah,,

  • Syaifudin Udin
    Syaifudin Udin 3 bulan yang lalu

    kuapok wkwkwk

  • Inv ryouka
    Inv ryouka 3 bulan yang lalu

    WKWKWKW EMOSI? EMANG JOKOWI SALAH APA SAMA LO GOBLOK, SAMPE LO EMOSI SAMA PRESIDEN LO SENDIRI ANAK TOLOL...
    DIBAYAR BERAPA SI LO BUAT NGOMONG BEGITU, IDIOT AMAT.. MENDING LO CARI NAFKAH BUAT ANAK ISTRI SANA, UDH MAU LEBARAN MASIH AJA LO JADI PENEBAR KEBENCIAN. MAMPUS SANA KAU DITANGKAP

  • hati hati dalam bersosial media !!

    Bakar ajahhh...
    Muslim kok kayak tai gitu

  • Oppo Oppo
    Oppo Oppo 3 bulan yang lalu

    Biar tdk ad gi kedepan seperti ini

  • Oppo Oppo
    Oppo Oppo 3 bulan yang lalu

    Hukuman mati sesuai UUD

  • Anton Purnomo
    Anton Purnomo 3 bulan yang lalu

    pak, bagaimana pelaku yg ancam ahok? banyak video orasi ganyang ahok. bunuh ahok. penggal ahok. #kapolri

  • Aprii Yanto
    Aprii Yanto 3 bulan yang lalu

    Klo udah di tangkap baru ngmong emosi lh bnyak alasan lu mass, magkan nya jdi orang mulut tu di jga lain kali,, lama" emosi liat nii orang jdi orang jgn sok"an lh ya, di penjara aja biar dia tau rasa gimana dia ngatain bpk presiden,,,
    Negara ini ada hukuman nya jdi mulut itu klo mau ngatain orang di pikir dlu

  • Puji Anto
    Puji Anto 3 bulan yang lalu

    Emak" tangkap juga tuh..

  • Puji Anto
    Puji Anto 3 bulan yang lalu

    Sukurin..rasain loe😁😁😁

  • Dina Listia
    Dina Listia 3 bulan yang lalu

    Rasain lo
    Lebaran di penjara

  • SUGI ARTI
    SUGI ARTI 3 bulan yang lalu

    kuaaapoookkkkk..rasaknooo
    trus yg kau dukung,apa juga membantu mu klo sdh sprti ini,,,

  • Davi May
    Davi May 3 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkwkkwk.... mulut mu harimau muuuuu😁😁😁

  • Arya Setiawan
    Arya Setiawan 3 bulan yang lalu

    Ada pribahasa mengatakan, jagalah lisanmu sebelum lisanmu itu menjadi senjata yg membunuh mu. !!!!......

  • J'vlin Nadine
    J'vlin Nadine 3 bulan yang lalu

    Matiin Aja....

  • Ato Doank
    Ato Doank 3 bulan yang lalu

    Miris bangeeettt..... Mkanya dungu itu jangan d pelihara....
    Lah emang siapa elo,pke ngancem segalaaa....

  • wisnu celeb collin
    wisnu celeb collin 3 bulan yang lalu

    Ujung"nya minta maaf
    Dasar setan ..hukum harus berjalan ditegakan

  • Bilspro Indra
    Bilspro Indra 3 bulan yang lalu

    Kok boss nya gak bantuin siih... kan kasihan dia sdh mati2an dukung calonnya..

  • Edo Pratama
    Edo Pratama 4 bulan yang lalu

    Sukurin di byr brapa si emangnya .nangis ya dipenjara

  • Dani lestari86
    Dani lestari86 4 bulan yang lalu

    Hahahahhaha kaya ga punya otak ngomong nya..naas banget nasip lu bro

  • daily youtube
    daily youtube 4 bulan yang lalu

    INI BIBIT TERORIS SAMA DENGAN TERORIS.

  • 08anons Whzzz08
    08anons Whzzz08 4 bulan yang lalu

    IDIOT..!!!

  • Ferdian cepy
    Ferdian cepy 4 bulan yang lalu

    mantap kan bro....mamam tuh bacot lu

  • Evan Firnandito
    Evan Firnandito 4 bulan yang lalu

    Kalo lu kek gitu dijaman pak soeharto tau tau besoknya di mutilasi le 😂

  • Adi Darmawan
    Adi Darmawan 4 bulan yang lalu

    mati konyol,,hidup itu indah jika kita saling menghormati

  • Hendri Eka Putra
    Hendri Eka Putra 4 bulan yang lalu

    Cocok

  • Mito Satria
    Mito Satria 4 bulan yang lalu

    Asik punya kamar baruu

  • Yudi Wahyudi
    Yudi Wahyudi 4 bulan yang lalu

    kebodohan yang hakiki..

  • day Ko
    day Ko 4 bulan yang lalu

    Mampos kau kan.di tangkap muka nya pucat kakakakakaka
    Gitu mau pengal kepala negara

  • Rian Azach
    Rian Azach 4 bulan yang lalu

    Pas demo sangar bgt..ketangkep jd ayam sayur🤦‍♂️🙊🙊

  • Calon Artis
    Calon Artis 4 bulan yang lalu

    Mampus kon leeee
    Makanya punya mulut jaga
    Itu Presiden bukan mamakkau 😂

  • Agosgembos OFC
    Agosgembos OFC 4 bulan yang lalu

    Utek e bosokk gaya nang sosmet kemaki basan dicekel ingah ingih koyo babi arep dibeleh su asu

  • Muhammad Ziann
    Muhammad Ziann 4 bulan yang lalu

    Pengen viral yo ra gtu ngger nggerr cah baguss, carane goblokkk mu jiannnnn lucu 😁

  • Ray gon
    Ray gon 4 bulan yang lalu

    jadi deh lebaran di hotel bintang 6,jaga lisan..saya juga pengen deh laporin orang yang sering ngancam saya,jangan seenaknya tuh mulut ,indonesia punya hukum

  • Herma Yanti
    Herma Yanti 4 bulan yang lalu

    Rasain lu udh ditangkap memngina peesiden sendiri

  • Pitri 31friyanti
    Pitri 31friyanti 4 bulan yang lalu

    penggal kepala yg pake peci itu sm ibu2 yg di sebelah nya juga mulut nya busuk dasar sampah munafik

  • Luky Februayu
    Luky Februayu 4 bulan yang lalu

    Kenapa di tangkep diem ajah kya ayam sayur.... Mulut mu harimau mu

  • Raflidhia putraa
    Raflidhia putraa 4 bulan yang lalu

    Mampus lo tolol banyak gaya nya si ditangkep dokem lo bego

  • Yudi Setiadi
    Yudi Setiadi 4 bulan yang lalu

    Lu gua penggal goblok, lu koar koar, keciduk mewek, goblok lu, sini bay one sama gua, tai, indonesia gak butuh orang kaya lo, malu sama kopyah lu woy...
    Hukum mati ajh pak polisi

  • Elgo Ikhwan
    Elgo Ikhwan 4 bulan yang lalu

    Kudu di ruqiyah tuh

  • Tedi Putra
    Tedi Putra 4 bulan yang lalu

    tajam kebawah