Tap to unmute

RUMAH DEDDY CORBUZIER DI GREBEK ANAK SENDIRI😂😂

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Agu 2022

Komentar • 1 888

  • Karen Jenkins
    Karen Jenkins Bulan Yang lalu +39

    23:23 Hermosa elección 18KISSX.UNO
    los mortales abian apreciado tan hermosa mujer
    10:10 Hopi:
    Sweeter
    11:12 Sun:
    Hotter
    00:18 Joonie:
    Cooler
    18:00 Yoongy:
    15:55 Sun
    15:55 Hopi
    15:55 Joonie
    15:55 Yoongi
    Butter
    23:23 Son kwvd unos de los mejores conciertos
    mañas no se la
    Las elecciones cinematográficas y artísticas son brillantes. Referencias culturales europeas realmente interesantes. Ojalá la cultura europea se representara más a menudo tan bellamente. No puedo dejar de decir "oh, esto es hermoso" a lo largo del video. Luz, en serio... el que se encargue de la iluminación, genial

  • AS streamer
    AS streamer Bulan Yang lalu +118

    Keluarga yang disiplin, rajin olahraga, pekerja keras, contoh untuk masyarakat Indonesia agar hidup sehat dan cerdas

  • Ony Nurrizky
    Ony Nurrizky Bulan Yang lalu +47

    masya allah seru bgt sihhh keluarga mas dedy sehat2,olahraga no 1 teratur dalam makan bener2 perfect

  • Mamah Eti
    Mamah Eti Bulan Yang lalu +1171

    Ga ada bosan2nya ngeliat keluarga om deddy..semenjak ada nada keluarga om deddy jadi tambah seru dan berwarna..jdi suka ngeliat konten2nya

    • Ayu Gek
      Ayu Gek 12 hari yang lalu

      Akan lebih indah lagi nanti nada punya suami sendiri azka punya istri sendiri dan masing masing punya anak dua....wah syorga perasaan om dedi....

    • karya channel 28
      karya channel 28 Bulan Yang lalu

      Kalau semua keluarga itu kumpul ya pasti seru kawan asal tidak ada pertengkaran, ya gak bang

    • Sabrina Ramadhanti
      Sabrina Ramadhanti Bulan Yang lalu +1

      iyaaa

  • Eyang FAFA
    Eyang FAFA Bulan Yang lalu +27

    keluarga yg harmonis.. seneng ngeliatnya.. sehat n bahagia selalu ya Mas Deddy n keluarga...

  • Ashley Watson
    Ashley Watson Bulan Yang lalu +29

    23:23 LINDA COMO SEMPRE. 18KISSX.UNO
    los mortales apreciaban a una mujer tan hermosa 💜
    2:09\/ ( elecciones ) 9:05 /\ 1:03 ( culturales ) 9:13 /\
    🅻🅸🆅🅴
    10:10 Hopi:
    Sweeter
    11:12 Sun:
    Hotter
    00:18 Joonie:
    Cooler
    18:00 Yoongy inoh:
    Butter
    23:23 Son unos de los mejores conciertos mañas no se layt

  • Susanti Satar
    Susanti Satar Bulan Yang lalu +123

    Masya Allah
    Keluarga yg sehat lahir bathin.
    Bersyukurlah Nada alhamdulillah diangkat & menyatu dg keluarga mas Deddy. Memberi warna buat Azka skrg punya adik.
    Yg amazing lg...wajah Azka spt papanya..wajah Nada mirip mama baru. Incredible.
    Semoga mas Deddy selalu sehat, bahagia, dilimpahkan rezeki yg halal berkah & selalu dilindungi Allah.
    Aamiin

    • Flying Dutchment
      Flying Dutchment Bulan Yang lalu +2

      Nada itu putrinya siapa? Sebelum diangkat

    • karya channel 28
      karya channel 28 Bulan Yang lalu

      Jangan salah memang itu kenyataan nya, iya kan bang

  • Bidan Isna
    Bidan Isna Bulan Yang lalu +89

    Semoga bahagia selalu om ded dan keluarga, suka banget kalau lihat keluarga akur semua seru ketawa² seperti ini

    • OFFICIAL🕎77x7x7🕎MUSA ISRAEL LEWI-NO KA-DRONE
      OFFICIAL🕎77x7x7🕎MUSA ISRAEL LEWI-NO KA-DRONE Bulan Yang lalu

      *AKHIR ZAMAN⚠️BERTOBAT* 👇
      YG KAFIR SEMBAH BATU METEOR 🕋 600 MASEHI, BULAN & MAYAT👇
      MUSA ADALAH NABI ISRAEL, SUKU LEWI, AYAH & IBU MUSA ADALAH ORANG ISRAEL
      LIHAT DI TAB KOMUNITAS BANYAK YG MURTAD DARI ISLAM
      BELI BARANG UNIK DI TOKO ONLINE SAYA❤️ TUHAN YESUS MEMBERKATI✝️
      🔥🕋BERTOBAT👇
      GUNDULL KOKTIMAH 🔥🔥 GILAGILAIN WAH GILAGILAIN ROK JINUNNNN 🔥🔥ESWETE ESCENDOL ESBATU 🔥🔥🔥 ALHAMLUHHGILAAKKK 🔥🔥🔥
      YAGILAKKK YAGILAKLAHHH DHUARRRR!! 72 BIDADARI 🔥🔥🔥🔥
      MENUJU BAITULLOL🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

    • Click Play
      Click Play Bulan Yang lalu

      keren banget, keluarga yang bahagia, semoga sukses selalu buat azka dan om deddy
      idclips.com/video/CL0nQhWWCEo/video.html

    • エyͥanͣ ͫThemekers
      エyͥanͣ ͫThemekers Bulan Yang lalu

      Viral gus samsudin maling
      cangcut.😂👇
      idclips.com/video/S0IOLdrijB0/video.html

  • DilanMileaCute
    DilanMileaCute Bulan Yang lalu +37

    Kompak dan menyenangkan melihat keluarga ini. Happy family 🥰

  • Lavenia
    Lavenia Hari Yang lalu

    Anak gadis om Ded ini lucu dan ceria . Hehehheheh, mood banget lihat keluarga ini skr. Buat senyum2 😅❤

  • Orvala
    Orvala Bulan Yang lalu +37

    Lucu banget azka dan nada😊 semoga sehat selalu ya

  • DUNIA KEBUN
    DUNIA KEBUN Bulan Yang lalu +58

    Menciptakan keharmonisan keluarga dengan berkumpul bercengkrama,membangun Susana yang ikatan keluarga ,sukses selalu buat Om Deddy dan keluarga,semoga sehat selalu dan sukses selalu,dan selalu lindungan Allah SWT.Amin

    • エyͥanͣ ͫThemekers
      エyͥanͣ ͫThemekers Bulan Yang lalu

      Viral gus samsudin maling
      cangcut.😂👇
      idclips.com/video/S0IOLdrijB0/video.html

  • Ramuan Herbal Hiv Aids dan Segala Penyakit Kronis

    Keluarga yang bahagia... Sukses selalu om ded...

  • Ferry Yuliarsih
    Ferry Yuliarsih 3 jam yang lalu

    Keluarga bahagia...semoga selalu kompak..seneng liat nya

  • Mariyah
    Mariyah 24 hari yang lalu +1

    keluarga serasi .pasangan serasi ,semoga Allah menjaga kerukunan keluarga ini

  • Wahyu Iskandar
    Wahyu Iskandar Bulan Yang lalu +20

    Semoga temen-temen semuanya segera bisa beli rumah no riba, beli kendaraan, bisa ngebiayai umroh haji orang tua, bisa biayai anak sekolah dan masa depannya, serta bisa segera lunas hutang-hutangnya. Amin

  • Angelina Bluecount
    Angelina Bluecount Bulan Yang lalu +1513

    Apa cuma gw yg merasa Nada n Sabrina spt bener putri n mama nya. face n gestur match. Cantik semua.

    • Aisyahvina
      Aisyahvina 4 hari yang lalu

      Emang bener, nada anak sabar na kok, gak percaya cek aja di wikipeak ya...wkwkwk

    • Nursa Fitriani
      Nursa Fitriani 8 hari yang lalu +1

      Iya sepemikiran. Tapi nada sama Aska dan om dedy juga keg match GT ga sih. Hahaha. Emang Allah udah ngatur mereka untuk hidup bersama.

    • Calculator
      Calculator 12 hari yang lalu

      Keponakan Sabrina itu

    • Siti Kosasih
      Siti Kosasih 16 hari yang lalu +1

      saya jg ka

    • Ahmad Amir
      Ahmad Amir 17 hari yang lalu +1

      iya bener bngt cuma loe

  • Ema Handi Sofian
    Ema Handi Sofian Bulan Yang lalu +9

    Seneng banget liat keluarga ini, hangat, usil. Sepanjang video saya selalu tersenyum.

  • Pur wanto
    Pur wanto Bulan Yang lalu +14

    Selalu sehat dan panjang umur Om ded , Azka .. Bahagia terus keluarga Om ded..

  • Players old
    Players old Bulan Yang lalu +15

    Keluarga yang harmonis,,kereeeeen om ded

  • Bledug Bumi Channel
    Bledug Bumi Channel 28 hari yang lalu +7

    Bener bener keluarga yang sangat harmonis,nggak akan bosan melihat kehangatan keluarga Mas Deddy...

  • Haniah Niah
    Haniah Niah Bulan Yang lalu +309

    Smg menjadi keluarga yg sllu harmonis 😍😍

  • MotivasiAna5
    MotivasiAna5 Bulan Yang lalu +4

    Sering bikin konten bersama begini dong...
    Seneng liatnya.. bikin yg liat ikut moodnya naik 👍👍👍👍

  • NanaTV
    NanaTV Bulan Yang lalu +1

    Papah angkat yg BAIK , dan juga kakak angkat yg pintar dan juga keren ,,, semoga keluarga Dedy corbuzer di limpah kan rizki yg deras 🤲

  • Mohyasin
    Mohyasin Bulan Yang lalu

    Serunya.. Bercanda bersama dalam keluarga sambil katawa ketiwi. Salam ya om Deddy, salam bahagia..

  • Shakiraꂹ
    Shakiraꂹ Bulan Yang lalu +11

    "Konten yang ga pernah ngebosenin selalu menghibur bikin ketawa terus sehat sehat selalu semuanya.. 🤗🙏"

  • jezzgacor
    jezzgacor Bulan Yang lalu

    Pagi yg cerah kumpul bareng senang ngliatnya pada bercanda..smoga sslu di beri kebahagian kshtan panjang umur ya buat om deddy sekeluarga..

  • MATT variasi
    MATT variasi Bulan Yang lalu +2

    Salam buat bang Dedy .. Sehat selalu ya keluarga harmonis.

  • endah endah win
    endah endah win Bulan Yang lalu +142

    baru kali ini liat rumah mas dedi.anak cewek nya wajahnya mirip ibu nya.keluaraga kecil,bahagia

    • endah endah win
      endah endah win Bulan Yang lalu +4

      @Adolf Lenin sudah tahu.itu anak angkat ato apa.kali,dudsh di,angkat anak yang anak.kok protes

    • Wira saputra
      Wira saputra Bulan Yang lalu +2

      @Adolf Lenin anak angkat om dedy maksudnya

  • karya channel 28
    karya channel 28 Bulan Yang lalu

    Senang banget bisa berkumpul dan bercanda 😀😀

  • Jukri lawu official
    Jukri lawu official Bulan Yang lalu +427

    Kebahagiaan orang tua adalah. Melihat anak2 nya suka bermain ketawa ketiwi bersama.. salam sihat om ded🙏

    • karya channel 28
      karya channel 28 Bulan Yang lalu

      Itulah kebahagiaan yang tidak bisa diukur dengan uang bro

    • OFFICIAL🕎77x7x7🕎MUSA ISRAEL LEWI-NO KA-DRONE
      OFFICIAL🕎77x7x7🕎MUSA ISRAEL LEWI-NO KA-DRONE Bulan Yang lalu

      *AKHIR ZAMAN⚠️BERTOBAT* 👇
      YG KAFIR SEMBAH BATU METEOR 🕋 600 MASEHI, BULAN & MAYAT👇
      MUSA ADALAH NABI ISRAEL, SUKU LEWI, AYAH & IBU MUSA ADALAH ORANG ISRAEL
      LIHAT DI TAB KOMUNITAS BANYAK YG MURTAD DARI ISLAM
      BELI BARANG UNIK DI TOKO ONLINE SAYA❤️ TUHAN YESUS MEMBERKATI✝️
      🔥🕋BERTOBAT👇
      GUNDULL KOKTIMAH 🔥🔥 GILAGILAIN WAH GILAGILAIN ROK JINUNNNN 🔥🔥ESWETE ESCENDOL ESBATU 🔥🔥🔥 ALHAMLUHHGILAAKKK 🔥🔥🔥
      YAGILAKKK YAGILAKLAHHH DHUARRRR!! 72 BIDADARI 🔥🔥🔥🔥
      MENUJU BAITULLOL🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

    • Kasufia Ambarsari
      Kasufia Ambarsari Bulan Yang lalu

      @Valentina Disty fc4i98z

    • DAELI D'Mers
      DAELI D'Mers Bulan Yang lalu

      S7

    • Valentina Disty
      Valentina Disty Bulan Yang lalu +1

      Video pacar azka cantik bgt..
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

  • fhebs#008
    fhebs#008 Bulan Yang lalu +12

    Keluarga yg bisa menerima anggota keluarga baru ga kaya yg lain hehe

  • Ragil Velvetan
    Ragil Velvetan Bulan Yang lalu

    Masya Alloh keluarga yg sempurna

  • Umam Ok
    Umam Ok Bulan Yang lalu +1

    Kocak bangeeet si nada 😂😂😂😂

  • Meymey Aja
    Meymey Aja Bulan Yang lalu

    Suka sama keluarga ini.penuh dgn kasih syg

  • ViktorViktory Sinlae
    ViktorViktory Sinlae Bulan Yang lalu +48

    Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Anak anak bang Deddy Corbuzier udah dewasa. Salam Ita Esa 🇮🇩

    • PESULAP HITAM
      PESULAP HITAM Bulan Yang lalu

      Viral gus samsudin maling
      cangcut.😂👇
      idclips.com/video/S0IOLdrijB0/video.html

    • エyͥanͣ ͫThemekers
      エyͥanͣ ͫThemekers Bulan Yang lalu

      Viral gus samsudin maling
      cangcut.😂👇
      idclips.com/video/S0IOLdrijB0/video.html

  • iqrank Amir m
    iqrank Amir m Bulan Yang lalu +3

    om Dedy dan kak Sabrina semoga slalu sehat dan bahagia secepatnya dapat momongan Aamiin.

  • TechJawir
    TechJawir Bulan Yang lalu +16

    semoga gw punya rumah seperti rumahnya om Deddy ini.
    Aamiin 🙏

  • Luis Fernando
    Luis Fernando Bulan Yang lalu +43

    Pasti om ded geleng geleng kepala sendiri liat video beginian trending. Brengsek, gue datengin menteri, jenderal, segala macem, jarang banget trending.

  • Latifa M
    Latifa M Bulan Yang lalu +40

    Kerreeeeeeeeennnnn masya Allah keluarga bahagia.. Sehat sllu pnjang umur dn sukses Dunia akhirat amin ya Allah

    • _sulwanee_
      _sulwanee_ Bulan Yang lalu

      New Vidio🥰😘😘
      idclips.com/video/tYeGjhuCViI/video.html

    • Farid Fauzi
      Farid Fauzi Bulan Yang lalu

      Kren apanya. Itu bukan muhrim nada sama Azka

  • Gemi Astutik Kasiran Karto
    Gemi Astutik Kasiran Karto Bulan Yang lalu +1

    Semoga keluarga om Dedi selalu sehat harmonis sukses selalu Àamiin

  • 尺卄卂爪卂 丂丨尺丨ツ

    Wah keluarga om Dedi is the best semoga sehat selalu Amin

  • Kirana Kriwil
    Kirana Kriwil Bulan Yang lalu +14

    Akhirnya konten keluarga juga 😂😂

  • leni aulia119
    leni aulia119 Bulan Yang lalu +65

    Setelah ada nada gk pernah ketinggalan nonton,makin seru aja konten nya gk ngebosenin 🤗

  • Yana Ohoilulin
    Yana Ohoilulin 28 hari yang lalu +1

    azka sama nada lucu banget sih🤣🤣🤣

  • FUN IDEAS
    FUN IDEAS Bulan Yang lalu +1

    Terhibur banget nonton satu kelg ini,,,Nada cakep kayak Mamanya, Azka kayak papanya,,, kelg bahagia selalu

  • Agus Elektronika Vlog
    Agus Elektronika Vlog Bulan Yang lalu +10

    Senangnya jadi ayah lihat anak2nya happy tuh bapak jadi juri😂😂😂
    always healthy dedy corbuser very grateful to have a cute and smart child 👍👍👍

  • Ninda Noor
    Ninda Noor Bulan Yang lalu +239

    Ikut Bahagia liat kebersamaan Om Dad dan Kel. Azka juga menerima kehadiran nada dan kak Sabrina dgn tulus. Semoga happy teruuusss 😊

    • karya channel 28
      karya channel 28 Bulan Yang lalu +2

      Oh iya dong kita doakan sama sama kawan

    • PESULAP HITAM
      PESULAP HITAM Bulan Yang lalu +1

      Viral gus samsudin maling
      cangcut.😂👇
      idclips.com/video/S0IOLdrijB0/video.html

  • Irawaty Shenaga
    Irawaty Shenaga 21 hari yang lalu +1

    Lucu Lucu bgt tingkah mereka😆😆🤣🤣

  • Angelica Agratha Anatasya
    Angelica Agratha Anatasya 14 hari yang lalu

    @A3.: Jadi suka liat Keluarga Deddy Family sejak ada Nada. Azka sama Nada kocak banget 😂😂😂😂😂😂😂

  • Mety Wulyaningtyas
    Mety Wulyaningtyas Bulan Yang lalu +13

    Rumah jadi ceria ada anak2 👍😍🌹

  • Alam Syah
    Alam Syah 21 hari yang lalu +6

    Ya ampun anak nya Dedy Corbuzier udah pada dewasa tapi Dedy Corbuzier masih kelihatan muda dan tidak tampak tua Alias awet muda

  • Lily Zerlina
    Lily Zerlina Bulan Yang lalu +360

    Semoga mereka bisa menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah... dengan anak anak yg qurratu aini... aamiin yra

    • Puji Lestari24
      Puji Lestari24 Bulan Yang lalu

      @Mecca Aura gpp bs sambil bjr di sini ya 😊

    • As Salaam
      As Salaam Bulan Yang lalu +1

      Succes selalu

    • Valentina Disty
      Valentina Disty Bulan Yang lalu

      Video pacar azka cantik bgt..
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

    • Mecca Aura
      Mecca Aura Bulan Yang lalu +3

      Banyak yg ga bisa bahasa Inggris kang.

  • Hasna Servis
    Hasna Servis Bulan Yang lalu +8

    Senang sekali melihat keluarga yang bahagia ini. Hadir kak Azka

  • Abdul Majid86NK
    Abdul Majid86NK 19 hari yang lalu +1

    Ikut bahagia bang dedy dan keluarga semoga sehat selalu Amiin

  • Kayyisa Hazimah
    Kayyisa Hazimah Bulan Yang lalu +1

    Sukaaa bngt liat keluarga ini .. anak cewek sama mamanya passs bingit kyk asli sedarah gitu , anak cowok persis bokapnya juga maasyaa'alloh

  • Melly Bintang040
    Melly Bintang040 Bulan Yang lalu +16

    G tau kenapa seneng liat mereka.. smoga sllu harmonis..

  • Muza_man
    Muza_man Bulan Yang lalu +145

    Sneng banget liat keluarga ini ,,,, smga menjadi insfirasi buat kluarga2 lain ..☺☺☺ sehat selalu buat kluarga om dedi...

    • karya channel 28
      karya channel 28 Bulan Yang lalu

      Kalau seneng ikuti terus videonya bakal lebih seru lagi 👍👍

    • Jojing Asd
      Jojing Asd Bulan Yang lalu

      Inspirasi anj pake p Bkn f

    • Valentina Disty
      Valentina Disty Bulan Yang lalu

      Video pacar azka cantik bgt..
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

    • BAPAK IBUK IBUK
      BAPAK IBUK IBUK Bulan Yang lalu

      Mantab

    • TakaHashi
      TakaHashi Bulan Yang lalu

      Inspirasi ga pake f

  • Bima Gian channel
    Bima Gian channel 4 hari yang lalu

    Kok seneng Banget yah nontonnya... Iih seru deh... Bahagia terus ya Bang Deddy... Salam dari Bima Giant...🙏🏻😊

  • Fenny Yulianti
    Fenny Yulianti 6 hari yang lalu

    Iya, betul. Kalo belum olahraga pasti belum makan. Relate banget🤣🤣

  • Syahril Fahreza
    Syahril Fahreza Bulan Yang lalu +1

    Baru kali ini liat rumahnya master dedi. Bahagia selalu Master Ded bersama keluarga

  • Fitri Vissers
    Fitri Vissers Bulan Yang lalu +1

    Hai, I have been lived in that house, 5 years ago. S4 kaget liat rmh kita dulu di IDclips channel kalian. Semoga betah tinggal disana seperti kami dulu. Have fun, guys!

  • Ica Aisyah
    Ica Aisyah Bulan Yang lalu +682

    Nada anak perempuan lucu pembawa warna baru di kluarga om deddy seneng banget liatnya 🥰😍

    • Tia Dwi
      Tia Dwi Bulan Yang lalu

      @Pakdhe Amin .seru banget

    • Adolf Lenin
      Adolf Lenin Bulan Yang lalu

      @ardi zheea Itu bukan anak ceweknya! Tu cewek punya orangtua sendiri!

    • Annida Rizqy
      Annida Rizqy Bulan Yang lalu

      @ardi zheea azka juga manggil sabrina kaka

    • ardi zheea
      ardi zheea Bulan Yang lalu +1

      Nada mirif istrinya om dedy

    • ardi zheea
      ardi zheea Bulan Yang lalu +1

      Mamanya kok mangilnya kakak yy nada

  • Asih Sanjaya
    Asih Sanjaya Bulan Yang lalu

    Seru banget keluarga ini.sehat sehat bahagia terus

  • Ida Laura
    Ida Laura Bulan Yang lalu

    Serunya lihat keluarga dedy.bahagia selalu

  • Donny pratama
    Donny pratama Bulan Yang lalu

    sehat selalu om ded dan keluarga

  • Avisenna Ahya
    Avisenna Ahya 26 hari yang lalu

    Sehat selalu ya om dedi 👍

  • Parlin Rgt
    Parlin Rgt Bulan Yang lalu +2

    mas dedi ..memang baik,berhati mulia,,mudah" han sehat semua keluarga mas dedi....mas dedi kombuzer,artis idola ku juga...

  • Eenie Meenie
    Eenie Meenie 24 hari yang lalu +1

    Muncul kesini karena lihat NAYS seru banget, brosis goals, keluarga sehat, semoga langgeng dan bahagia selalu keluarga kecilnya om Deddy Corbuzier

  • Imen 66
    Imen 66 Bulan Yang lalu

    Semoga ada Dedy Corbuzier yg lain ya bisa memberikan kebahagiaan bagaikan anak kandung...doa terbaik buat master Dedy Corbuzier

  • Riey Music
    Riey Music Bulan Yang lalu +1

    Makin kesini Nada dan sabrina makin mirip mukanya persis kaya Mommy & Anak 🥰🥰🥰

  • Al Fakir
    Al Fakir Bulan Yang lalu +192

    Jujur, Aku pun ikut Bahagia melihat kerukunan keluarga Mas Daddy 🤝👍

  • iki piye
    iki piye Bulan Yang lalu +2

    Hubungan keluarga Dedy Corbuzier nampaknya harmonis ,anak dengan bapak nya macam teman saja ..mantab

  • Gus Gusgus
    Gus Gusgus 17 hari yang lalu

    Asalamuallaikum om,saya jd tambah sering lihat konten mas dedi lihat nada yg lucu anak nya sukses ya om

  • MNCR ID
    MNCR ID Bulan Yang lalu +11

    Wow...rumahnya bagus banget. Lucu Azka & Nada. Seru deh. Sukses & sehat selalu Azka sekeluarga.

  • Biawak Salto
    Biawak Salto Bulan Yang lalu +1

    Mantap Teruslah Barbar kalian😅👍

  • Cakka Nuraga
    Cakka Nuraga 2 hari yang lalu

    Sukaaa bangedd keluargaa ini 🥰🥰

  • Bintang Bilqis
    Bintang Bilqis Bulan Yang lalu

    ini baru nama nya keluarga bahagia😊😊

  • Nur aini
    Nur aini Bulan Yang lalu

    Ga bosan2nya nonton konten keluarga ini. #NICE...👍👍👍👍👍

  • Potionmana
    Potionmana 25 hari yang lalu

    The best family 🙌🏻🙌🏻

  • Difik Channel
    Difik Channel Bulan Yang lalu +53

    Seneng ngeliat ke harmonisan keluarga ini

  • Novita Ismana
    Novita Ismana Bulan Yang lalu +28

    Rumah om Deddy enak asri mirip resort yg ada di Bali..kereen
    Senang liat om Deddy senyum2 bahagia, liat Nada & Azka lomba renang

    • Taryoko Taryoko
      Taryoko Taryoko Bulan Yang lalu

      @OFFICIAL🕎77x7x7🕎MUSA ISRAEL LEWI-NO KA-DRONE gaje

    • OFFICIAL🕎77x7x7🕎MUSA ISRAEL LEWI-NO KA-DRONE
      OFFICIAL🕎77x7x7🕎MUSA ISRAEL LEWI-NO KA-DRONE Bulan Yang lalu

      *AKHIR ZAMAN⚠️BERTOBAT* 👇
      YG KAFIR SEMBAH BATU METEOR 🕋 600 MASEHI, BULAN & MAYAT👇
      MUSA ADALAH NABI ISRAEL, SUKU LEWI, AYAH & IBU MUSA ADALAH ORANG ISRAEL
      LIHAT DI TAB KOMUNITAS BANYAK YG MURTAD DARI ISLAM
      BELI BARANG UNIK DI TOKO ONLINE SAYA❤️ TUHAN YESUS MEMBERKATI✝️
      🔥🕋BERTOBAT👇
      GUNDULL KOKTIMAH 🔥🔥 GILAGILAIN WAH GILAGILAIN ROK JINUNNNN 🔥🔥ESWETE ESCENDOL ESBATU 🔥🔥🔥 ALHAMLUHHGILAAKKK 🔥🔥🔥
      YAGILAKKK YAGILAKLAHHH DHUARRRR!! 72 BIDADARI 🔥🔥🔥🔥
      MENUJU BAITULLOL🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

  • nauly hutagalung
    nauly hutagalung Bulan Yang lalu +15

    Setelah menikah jadi seru bgt nonton keluarga ini... Semoga bahagia selalu ya

  • Ria Tika
    Ria Tika Bulan Yang lalu +1

    Jadi betah di rumah ya kalo suasana nya seperti itu, indah banget

  • ANUSKHA GAMING
    ANUSKHA GAMING Bulan Yang lalu +2

    🥰💞I love how his voice is fricking deep, but his personality is a whole different level, from sounding mean and rude. to actually being sweet and nice."Anu"💞😍🙏🏻

    • Gepeng
      Gepeng Bulan Yang lalu

      are you indian?

  • Rina Elita
    Rina Elita Bulan Yang lalu +96

    Senang kita lihat keluarga om dedd..bikin kita senyam senyum nonton nya😁👍💪

  • Vivy Lee
    Vivy Lee Bulan Yang lalu

    suka banget liat klrga ini semoga bahagia terus selamanya Aamiin

  • MR NDON channel
    MR NDON channel Bulan Yang lalu

    Seru lucu..smga rukun dan sehat Selalu..

  • Ferygoberon Goberon
    Ferygoberon Goberon 22 hari yang lalu

    Harmonis banget yahh keluarganya ,pengin gitu deh 😭

  • Edison Saja
    Edison Saja Bulan Yang lalu

    Akhirnya om deddy ikutan juga konten keluarga juga wkwkwkwkw

  • Indra Setiawan
    Indra Setiawan Bulan Yang lalu +76

    Seneng liat keluarga baru master Dedi dgn adanya 2 wanita yg pintar"🤣🤣

  • Mr Vip
    Mr Vip 19 hari yang lalu

    Masyaallah klurga om dedy klurga bahagia dn punya ank cewek dn cowok..shat2 sllu om dedy brsama klurga. AMIN

  • Maria Jannah
    Maria Jannah Bulan Yang lalu

    seneng liat keluarga mas Dedy

  • Banyu Ajie
    Banyu Ajie Bulan Yang lalu +5

    sejak ada nada kluarga ini gak kaku n makin seru..

  • Ruth Lommi
    Ruth Lommi Bulan Yang lalu +1

    Sy seneng liat azka & nada seperti kk adik kandung, kompak dan saling mengisi

  • Jelita Pratiwi lase
    Jelita Pratiwi lase Bulan Yang lalu

    Suka banget liat konten keluarga ini

  • Lissa TKI TAIWAN
    Lissa TKI TAIWAN Bulan Yang lalu +1

    keluarga yang asyik ,apalagi ada nada
    makin seru

  • Ice It Lung
    Ice It Lung Bulan Yang lalu +1

    Senang aku melihat nya ,kluarga bahagia nada jadipewarna,dlm kluarga bang dedi 😊👍sy pun ikut senanb ngiri malah 😆😆😆😆

  • Mawar Nubonita
    Mawar Nubonita Bulan Yang lalu

    We do really love master's house n family so sweet fully of love awesome