THE POLICE | Tim Raimas Backbone Tangkap Pengguna (03/12/19)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Des 2019
  • THE POLICE
    Selasa, 3 Desember 2019
    Adegan Kriminal dan melanggar hukum Dalam video ini TIDAK UNTUK DITIRU
    ------------------
    "THE POLICE"
    TAYANG SETIAP SENIN - JUMAT
    PUKUL 23.00 WIB
    ==================
    #ThePolice
    #CRIME
  • HiburanHiburan

Komentar • 605

  • Saiful Bahri Bahri
    Saiful Bahri Bahri 19 jam yang lalu

    Polisi itu manis di depan kamera doang

  • Ibnu Fhazar Zebua
    Ibnu Fhazar Zebua 21 jam yang lalu

    Baru tau aku tembakau gorila, barusan aja nanyak sama ayah aku apa itu tembakau gorilla. Sumpah✌🏻 tq pak.

  • zHa Van Graber
    zHa Van Graber Hari Yang lalu

    pak ambar ini lucu gw pengen ketemu beliau pengen sharing

  • Merdy Ariffin
    Merdy Ariffin Hari Yang lalu

    Buat team Raimas the backbone terutama buat katim ny raimas bang ambarita anak saya fans beratnya, sukses selalu bang. Klau di izinkan mnta no WA bang ambarita

  • Anjing Kurap
    Anjing Kurap Hari Yang lalu

    9:17 emak emak bar bar

  • Cover song Indo
    Cover song Indo Hari Yang lalu

    8.18 gua suka gaya mu pak ambarita😍😍😍

  • Frans Xea
    Frans Xea 2 hari yang lalu

    Ibu2 ttp santuy

  • Daffa DT
    Daffa DT 2 hari yang lalu

    anak pengajian kalo udah megang namanya jimat udah bukan anak pengajian lagi tuh,musyrik

  • Mengupas buah pear Mengupas buah pear

    BRAVO PAK AMBARITA. SELAMAT BERTUGAS. TINDAK TEGAS DEMI HUKUM UNTUK PARA TERDUGA PELANGGAR HUKUM. MASYARAKAT MENDUKUNG MU GBU ALL.

  • Cikal Owsla
    Cikal Owsla 3 hari yang lalu

    Hahaaaa

  • guntur ajha
    guntur ajha 4 hari yang lalu

    Waduh 9:35 tolong atuh pak timnya di kasih helm.. sebagai cerminan rakyat yg mematuhi aturan lalu lintas.. penumpang berkendara dua diwajib kan MENGGUNAKAN HELM!!!!

  • Aditya BYG
    Aditya BYG 5 hari yang lalu

    🀣🀣🀣

  • bakol tape
    bakol tape 5 hari yang lalu

    9:41 ada tuh yang bening beningπŸ˜‚

  • Lanz YT MLBB
    Lanz YT MLBB 6 hari yang lalu +2

    5:13 SINTEπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • pedjuang buceen
    pedjuang buceen 6 hari yang lalu +2

    9:15 ttp santuy ibuk" no helm wkwk

  • Azmi Tsabitul
    Azmi Tsabitul 7 hari yang lalu

    Ternyata bripka ambarita aslinya baik yaaa jadii klok gini saya semakin suka sam bripka ambarita

  • Aryanto Karim
    Aryanto Karim 10 hari yang lalu

    "emank mukaku seram tapi hatiku Rinto" ujar Bripka Ambarita..Lanjut kan Pak ambarita

  • Mohammad Ilham Fardiansyah
    Mohammad Ilham Fardiansyah 11 hari yang lalu

    Ekeke gimna ya klo pura" kabur trus balapan sama raimas :v

  • ringgo!!! ringgo!!!
    ringgo!!! ringgo!!! 11 hari yang lalu

    RAIMAS BABI...MAU TUNJUK DIYA HEBAT PUNYA PASAL..SEMUA CARA POLISI AMEK KETERANGANG D BERITAU.
    BODOH PUNYA BANGSA BAGANG..PATUT LA NEGARA MISKIN POLISI NYA SAMA BODOH DEGANG PENJAHAT NYA...MAKAN TAIK PUNYA POLISI BODOH.

  • Ruchiyat Fadillah
    Ruchiyat Fadillah 11 hari yang lalu

    Kalau rakyat punya Haq buat ngasih piagam pahlawan,orang seperti tim raimas ini dalam kepolisian yg harus terlebih dahulu dpt piagam dari pada buat anggota dewan yg makan uang rakyat tp ujung masuk kpk

  • Adelliaa
    Adelliaa 12 hari yang lalu

    Biar upload trussss

  • Adelliaa
    Adelliaa 12 hari yang lalu

    Bikin yutube sndri donggg:(

  • COMBRO ASIN
    COMBRO ASIN 12 hari yang lalu

    saya benci moment 0:15 songong....

  • Rangga Maulanaaa
    Rangga Maulanaaa 12 hari yang lalu +1

    Gini punya resiko costumer anjing

  • kiki pratama
    kiki pratama 13 hari yang lalu +1

    Remaja jaman sekarang masih pake jimat ampun deh ...🀣🀣🀣

  • all GenMino
    all GenMino 13 hari yang lalu

    7:45 kamu sayang gak ama aq , pas pupil membesar tanda dia bohong wkwkkwkkw

  • KRUL LGR
    KRUL LGR 13 hari yang lalu +2

    6.10
    Om mau ngapain om?
    Jangan om
    Ampun om
    ~kang ampun WW3

    • Didik
      Didik 11 hari yang lalu

      KRUL LGR Om mau ngapain om?
      Jangan om..
      BUKA CELANA NYA...
      WKWKWK

  • Abdi abdurrahman My life is my family

    Admin titip salam ya πŸ™πŸ™πŸ™ untuk pak ambarita dari kalimantan karena muka beliau mengingatkan saya sama saudara saya yg sekarang berdinas juga di kepolisian sebagai anggota korps BRIMOB polri subden 2 A pelopor di kal-sel nama nya mulyono berpangkat BRIPKA sama dgn pangkat pak ambarita saat ini,,,
    Untuk pak ambarita sukses terus pak,jaga kesehatan,semoga selalu dalam lindungan allah swt disetiap patroli nya amiiiiinnn,,,
    #polrihebat
    #polripengayommasyarakat
    #BRAVOPOLRI

  • Samiun Alim
    Samiun Alim 14 hari yang lalu

    Kejahatan kecil diuber2 sampai ke lobang tikus...pejabat atau anggota dewan maling duit rakyat lebih penting dari pada ngurusin anak kecil begituan

  • Vira Prihatin
    Vira Prihatin 14 hari yang lalu

    Polisi favorite gue 😍😍😍 bripka ambarita😍😍😍

  • Fika Melani
    Fika Melani 14 hari yang lalu

    Salfok sama ibu2 yg gk pakek helm 9:12

  • Hamdan Syukri
    Hamdan Syukri 15 hari yang lalu

    Mau nanya sm bg ambarita
    Abg di sat sabhara
    Atau di sat reskrim ya tugas nya
    1 lagi apakah masuk ke rmh org tidak memerlukan surat ya

    • Islamiah Nur Hanata
      Islamiah Nur Hanata 13 hari yang lalu

      @Hamdan Syukri lhaaa klo nunggu gitu keburu kabur orangnya,BB bisa2 ilang,ngacir dia...

    • Hamdan Syukri
      Hamdan Syukri 13 hari yang lalu

      @Islamiah Nur Hanata makanya sy nanya lo bg ambarita itu di sat shabra atau sat reskrim
      Soal ny di video nya jaguar mereka menyerahkan org tangkapan ke reskrim
      Dan harus di pahami dl
      Mana terduga
      Mana tersangka
      Mana terdakwa

    • Islamiah Nur Hanata
      Islamiah Nur Hanata 13 hari yang lalu

      @Hamdan Syukri ya iyalah,mereka berani bertindak tu sebab orang udah ada yg ketangkap,d tunjukkin ma tersangka,faham....

    • Hamdan Syukri
      Hamdan Syukri 13 hari yang lalu

      @Islamiah Nur Hanata kok kepo sih
      Sy kan nanya
      Karena aparat bertugas kan sesuai SOP atau bisa asal ribak aja ya

    • Islamiah Nur Hanata
      Islamiah Nur Hanata 13 hari yang lalu

      Ngapain loe yg kepo

  • Bobby Ginting
    Bobby Ginting 15 hari yang lalu

    2:40 kepala kena helm

  • Saviq Muhammad
    Saviq Muhammad 15 hari yang lalu

    Wkwk salah sasaran ndan untung gak di lapor balik pencemaran nama baik wkwk

  • Rendi Jumadi
    Rendi Jumadi 15 hari yang lalu

    Wanjir semar mesem itu

  • neng nurafandi
    neng nurafandi 16 hari yang lalu +3

    3:20 nah loh kunci nya patah 🀣

  • firman aja
    firman aja 16 hari yang lalu

    saya kok suka ya ama logatnya bapak bribta ambarita.pertanyaannya tegas tp gak terlihat sombong

  • OP Lovers
    OP Lovers 17 hari yang lalu

    Bisa salah sasaran juga ya ternyata

  • muhammad solekh
    muhammad solekh 18 hari yang lalu

    Kalo yg dkejar make ninja 2t auto kalah it bripka amabrita mtrnya heheheh

  • Parasiteee
    Parasiteee 19 hari yang lalu +1

    11:31 anjir itu seprei micky mouse sama yg ada di rumah gw anjir

  • Lyraa Salsa
    Lyraa Salsa 19 hari yang lalu

    Bapak briptu julyan mukanya melongo tambah cakep aja πŸ˜‚

  • Rully Rachmatullah
    Rully Rachmatullah 19 hari yang lalu

    TRANS7 itu kru TV nya dibeliin helm dong

  • Aris Munandar
    Aris Munandar 20 hari yang lalu

    Kunci patah wkwk

  • Young boys
    Young boys 20 hari yang lalu

    Iya sipit om WKWK

  • Sultan Dhiaulhaq
    Sultan Dhiaulhaq 21 hari yang lalu

    Apa itu silaturrahmi? Wkw
    4:42

  • Djobing LG
    Djobing LG 21 hari yang lalu

    Tangerang banyak pengguna narkoba nih pak raimas

  • Reddi Kusuanto
    Reddi Kusuanto 21 hari yang lalu +2

    Heran aja...😁 Setelah ketangkap, keluar kata kata pengajian, silaturahmi,,,,,🀣 itu lah kata2 yg bersih namun di buat kotor oleh oknum2 semacam itu.

  • Alexander Satria622
    Alexander Satria622 22 hari yang lalu +3

    Aiing salah fokus sama emak emak di menit 9:14 ga di berhentiin 🀣🀣

  • Sisyandi Misteri
    Sisyandi Misteri 22 hari yang lalu

    SEMANGAT NDANπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Vin Stars
    Vin Stars 23 hari yang lalu +14

    Jimat,... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Aduh koq generasi jaman sekarang malah jadi pada tolol tolol amat ya..??? Kebanyakan pada bergaul sama dukun sih ya.. Apa lagi dukun nya dukun dukun pinggir jalan yg biasa nawarin salep kulit bawang putih yg digerus pake garem + minyak goreng.. Wkwkkwk

    • Roinaldo Ardiyansyah
      Roinaldo Ardiyansyah 12 hari yang lalu

      @Hafid Nuradi nih gua kasih tau ke lu,percuma dukun yg bantu indo,lu tau kan dukun tuh bantuan setan,dan nyatanya setan dalam rangkulan dajjal dan anggota ww3 itu ada negara yg dalam rangkulan dajjal , mau dukun manapun klo main ikatan ama setan ya tetep aja gak efek ,sedangkan setan anak buahnya dajjal!!!! Renungin aja

    • Hafid Nuradi
      Hafid Nuradi 12 hari yang lalu

      Besok dukun yang bantu Indonesia di perang dunia ke-3 :v

    • Halim Yongky
      Halim Yongky 15 hari yang lalu

      Iyh bnyk org goblok wkwkwk

    • Roinaldo Ardiyansyah
      Roinaldo Ardiyansyah 17 hari yang lalu

      Ily in aja dah

  • Twixnesia
    Twixnesia 23 hari yang lalu +2

    lain daripada yg lain pemuda ini drag bareng polisi

  • Ri0 Htb
    Ri0 Htb 24 hari yang lalu

    Buset segala di borgol

  • bilal salam
    bilal salam 24 hari yang lalu +1

    Curiga ama K*** yang ga di tangkap
    Wkwkwwkwk
    Rumahnya di pinggir jalan
    Yang kuping nya caplang
    & Seketika, narator berkata "keadaan tidak memungkinkan, sudah banyak warga yang berkumpul"
    Ayo ayo, tebak siapa si K*** jenggot tipis, kuping caplang

  • Reksa Tama
    Reksa Tama 26 hari yang lalu

    Silaturahmi aja gatau

  • ringgo!!! ringgo!!!
    ringgo!!! ringgo!!! 26 hari yang lalu

    Lancau muka lu seram...anjing punya polisi.org bergari tangang nya kau berani la..dasar anjing punya keturunan mu

  • and i oop bich.
    and i oop bich. 28 hari yang lalu +1

    sumpah dia sampe munduran, ga brani sama pa ambarita🀣

  • EROR SYANATIC
    EROR SYANATIC 28 hari yang lalu +1

    Mantap bapak gendut ambarita

  • Bujang Lampung
    Bujang Lampung 29 hari yang lalu

    Bocah" bawa SemarMesem buat apa coba..??? 🀣🀣🀣

  • Bujang Lampung
    Bujang Lampung 29 hari yang lalu

    Raimas BackBone, Jaguar, Prabu .. terbaik πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sam Awalad
    Sam Awalad 29 hari yang lalu

    13:06 hp MP Ambarita Xiaomi?