Cukup Minum Ini, Perut Buncit Akan Rata Dalam 3 Hari

Bagikan
Sematkan

Komentar • 834

  • Lhinna khyella
    Lhinna khyella 12 hari yang lalu +68

    Ak skrng sring minum tiap pgi minum Jus sledri emng hsil y wow bgt...bb ak 68 skrng 50 kg hbat kn
    Dlm wkt 1 bln kurng lbih

    • Anidar Jafar
      Anidar Jafar 14 jam yang lalu

      +Reni Reniya mogzid

    • Ati Cilacap.
      Ati Cilacap. Hari Yang lalu

      +Supri Yanti ,aku gk diet"tan tiap hr naik turun tangga lnte 4 ,shri y satu x kan tiap hr kpasar,sbln turun 2kg lumayan hehe.

    • ismael ibrahim
      ismael ibrahim 2 hari yang lalu

      lw dtambah air susu murni bsa gk

    • Kirana karisa Starking
      Kirana karisa Starking 3 hari yang lalu

      Itu beneran ampuh kak pake seledri. Buat turunin bb.

    • Arya Manok
      Arya Manok 3 hari yang lalu

      Rasanya kyak apa

  • News You tobe
    News You tobe 14 jam yang lalu +1

    Okey .. sangat bermanfaat.. salam ARSY SEVENNINE ..

  • Sunarto Zippo
    Sunarto Zippo 15 jam yang lalu

    pait gak

  • shena sha
    shena sha 15 jam yang lalu

    Kayu manis d ganti gula g mana

  • Alexander Sinaga
    Alexander Sinaga 17 jam yang lalu

    ,

  • teguh aryanto
    teguh aryanto 18 jam yang lalu

    Br0nis coklat kering

  • Bunda Icha
    Bunda Icha 20 jam yang lalu

    Klu lemon diganti jeruk nipis bsa ngk

  • Goes Waes
    Goes Waes 21 jam yang lalu

    Hadir......

  • Aditya Seven
    Aditya Seven Hari Yang lalu

    blendernya bagus..sabaraha kang

  • Elan tea
    Elan tea Hari Yang lalu

    Klo gsk pakai kayu manis gimna

  • Mahmudah AZKA
    Mahmudah AZKA Hari Yang lalu

    low buat ibu menyusui boleh nggk

  • Susi Lestary
    Susi Lestary Hari Yang lalu

    Penderita asem urat Dan asam lambung/maag bs ga? Makasih infonya

  • ismael ibrahim
    ismael ibrahim 2 hari yang lalu

    bhong ktanya 3 hri lgsung trun brat bdan ko jd brubAh jdi sbulan

  • Mok Jing
    Mok Jing 2 hari yang lalu

    nak tanya klu ada gastrik boleh ke?

  • firza aidila
    firza aidila 2 hari yang lalu

    apakah minum jus seledri ini aman tuk penderita tekanan darah rendah

  • Ati 48
    Ati 48 2 hari yang lalu

    Bilangnya 3hari,kenapa dalam vidionya harus rutin 1bulan,hadeh…??gk mungkn kan?minum seperti itu dalam jangka wkt yg lama gk muak

  • Abae jihan
    Abae jihan 2 hari yang lalu

    Ribet

  • Arkan Al Hafiz
    Arkan Al Hafiz 2 hari yang lalu

    Beneran Gak sih?Mau coba tapi ragu soalnya banyak yg komen bohong katanya,tolong infonya donk

  • Kaeriyah Aya
    Kaeriyah Aya 2 hari yang lalu

    kka.. klo pake batang seledri yg besar2 bisa ga sih.. soal nya disini susah cari seledri kecil yg kya di indo itu

  • anfasya amada
    anfasya amada 2 hari yang lalu

    maaf air panas apa air dingin🙏

  • Kim Seokjin's wifeu
    Kim Seokjin's wifeu 2 hari yang lalu

    Klo dimakan mentah gitu seledrinya boleh ta? Apa diolah gt? Jd campuran di sayur sup..

  • chello
    chello 3 hari yang lalu

    Manjuran ini apa bahan dr kapur sirih+kayu putih+lemon yg dioles diperut?

  • Meta Lemos
    Meta Lemos 3 hari yang lalu

    Kalo daun seledri diganti dauk parsley bisa ngk ya???

  • CHANEL VIRAL.
    CHANEL VIRAL. 3 hari yang lalu

    Sebulan. Judulnya 3 hari..bacotlah

  • Hadi Sayom
    Hadi Sayom 3 hari yang lalu

    Terimakasih

  • Nadila Nursafrina
    Nadila Nursafrina 3 hari yang lalu

    Saya kerja nya full sri jam 5 sampai jam 9mlm macam mn klo gk dapat olah raga apa bisa turun badan

  • Deni Kurnia
    Deni Kurnia 3 hari yang lalu

    bnar kah.

  • Deni Kurnia
    Deni Kurnia 3 hari yang lalu

    waw

  • laila ela
    laila ela 3 hari yang lalu

    Klu gk ada serbuk kayu mnis bs gk ya

  • Adhe Melly Wawan
    Adhe Melly Wawan 3 hari yang lalu

    Rasanya gimana ya,,sedangkn saya gak trllu suka sm sledri

  • DEA AURA
    DEA AURA 3 hari yang lalu +1

    Suda bnyak kli coba gk ada hasiat nya,,smua tipu lh ,,

  • Wilda Ikhwan
    Wilda Ikhwan 3 hari yang lalu

    Mulai minm mlm senin smp td mlm berarti udh 3x tp yg ad kepla pusing bgt mngkn drah rendah x ya..stop aj deh seledri ny

    • chello
      chello Hari Yang lalu

      Berarti utk darah tinggi/hipertensi bagus donk?

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  3 hari yang lalu

      betul stop ajah

  • wahid mulyawan
    wahid mulyawan 4 hari yang lalu +1

    Kang, beneran, asli bikin kurus. Kan aku ga punya seledri, jadi kuambil di kebon orang, dikejar yg punya lari kabur muter muter sampe kurus. Ga lintuh deui. Jempol pisan kang

    • wahid mulyawan
      wahid mulyawan Hari Yang lalu

      Sebetulnya yg bikin ketawa tuh logatnya Permana Cuy yg nampak banget logat Manadonya. wakaka.. bukan pitnah nih, tp conpession fengakuan dari lubuk hati terdalam

    • Sateaa Thepooh
      Sateaa Thepooh Hari Yang lalu

      Bkin ketawa Jza

    • Dedi armansyah
      Dedi armansyah Hari Yang lalu

      Wkwkwkwk gelo.

  • Nana None
    Nana None 4 hari yang lalu +1

    Mf min klo darah tnggi mnum ramuan gtu gk ada efeknya?

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  4 hari yang lalu +1

      ini bisa menurunkan darah tinggi mas

    • Maya Salon
      Maya Salon 4 hari yang lalu

      Bukannya kalo darah tinggi bsa jadi turun

  • Agung Sialagan
    Agung Sialagan 4 hari yang lalu +1

    Klo ad asam lambung boleh gk minum ini

  • Bang Bewox
    Bang Bewox 4 hari yang lalu +1

    Pernah liat video sperti ini.. Tpi d saring. Ampas buang

  • Watti Tiger
    Watti Tiger 4 hari yang lalu +1

    Maaf sblm nya gimana klo di minum juice nya ajja ..mksh..

  • Zainun Amalia
    Zainun Amalia 4 hari yang lalu +1

    Rasanya bagaimana itu

  • Rani Aryani channels
    Rani Aryani channels 4 hari yang lalu +1

    Mas aku tinggal di Australia jadi seledri gitu gak ada ada juga celery yg batang nya gede gede bisa gak yah??

  • MEDAN DJ
    MEDAN DJ 4 hari yang lalu

    assalamualaikum bang ,. mau nanyak ? kalo jeruk lemun di ganti jenuk nipis gimana? hehehe apakah bsa

  • Aldi Saputra
    Aldi Saputra 4 hari yang lalu

    Klou buat ibu menyusui boleh gk minum

  • Putra Bungsu
    Putra Bungsu 4 hari yang lalu +1

    tq in shaa allah sya akan cba.trbaaik

  • ANMS _014
    ANMS _014 4 hari yang lalu

    Masak cuman 3 hari sih... Emng beneran apa?

  • Ho Bebek
    Ho Bebek 4 hari yang lalu

    Bang kalo ga ada kayu manis boleh tidak pakai itu sama jahe?

  • Hartono Lee
    Hartono Lee 4 hari yang lalu +1

    Ya semuanya juga bagus,tapi yang paling bagus ya berolah raga,"No Pain No Gain"

  • Soffi Nurbaiti
    Soffi Nurbaiti 4 hari yang lalu

    Kalo ga pake kayu manis gmna?

  • Meche Ncen
    Meche Ncen 4 hari yang lalu

    Jika di minum juse sedri...di tenggorak kan trasa ...agak gatal ..benar kah

  • adityaRakha chanel
    adityaRakha chanel 5 hari yang lalu

    Bolehh d coba.. Autosubcribe..
    Mampirlah ke chanell ku.. Ya

  • ahmad jaelani
    ahmad jaelani 5 hari yang lalu

    1menit turun

  • poziah hamid
    poziah hamid 5 hari yang lalu

    aku dari malaysia..daun sledri itu daun apa..di malaysia ada daun sup dan daun ketumbar mirip daun diatas..makanya gue buntu yang mana satu daunya..mohon diperjelaskan..tq..

    • Dewi Fina
      Dewi Fina 5 hari yang lalu

      poziah hamid bantu jawab melayunya saderi a

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  5 hari yang lalu

      celery

  • Ayu Helbiana
    Ayu Helbiana 5 hari yang lalu

    Mat tnya kk jika kurang drah apa bisa mengkomsumsi kayu mnis n jahe apa tdak ada efeknya

  • 1213 .Taurus Nok PY
    1213 .Taurus Nok PY 5 hari yang lalu

    Mw nyoba ah

  • muhamad hilmi
    muhamad hilmi 5 hari yang lalu

    Daun ape ye ?#Dri malaysia

  • Akbar al saiin al saiin
    Akbar al saiin al saiin 5 hari yang lalu

    Seminggu berap kli min

  • Tata Hirooin's
    Tata Hirooin's 5 hari yang lalu

    Ini terus minum kan boos, apa mau d saring lg

  • jajank s
    jajank s 5 hari yang lalu

    Alhamdulilah saya sudah mencobanya dan hasilnya mulai terasa, makasih sob infonya sukses selalu!!!

  • mendoan formoza
    mendoan formoza 5 hari yang lalu

    klo gx ada kyu mnis gmna bos

    • Irwan Syah
      Irwan Syah 5 hari yang lalu

      Mendoan formoza # pakek kayu Jati pun boleh 😆

  • Hinata CK24
    Hinata CK24 5 hari yang lalu

    Pengen nyoba tapi ga punya blender nya..

  • Chaca Mi
    Chaca Mi 5 hari yang lalu +1

    Kurang drah g bolek makan sledri kak , pala q langsung pusing dan mata gelap buat berdiri dn q liht d ggel trnyta krang drah g blh makan sledri😢Trlalu bnyak

    • Chaca Mi
      Chaca Mi 5 hari yang lalu

      Kerja q kan malam kak kalau mlam q jrang tdur, itu bsa ngurangin bbot jg loh dl bbot q 69 kg q krja 1 bulan lbih bbot q trun drasts jd 53 kg

    • Chaca Mi
      Chaca Mi 5 hari yang lalu

      Sush klw krang drah yak,makan apa" pantangan😄

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  5 hari yang lalu

      Betulll

  • Salahuddin 786
    Salahuddin 786 5 hari yang lalu

    eh gk di cuci dulu habis di potong di blender

  • Alfi Elisya
    Alfi Elisya 5 hari yang lalu

    EMANGNYA AIR PUTIH..KOK BISA AIR KOPI..LHO

  • fefrinur afietta
    fefrinur afietta 5 hari yang lalu

    trimakasih infonya....insyaAllah saya coba..

  • Uut Anggoro
    Uut Anggoro 5 hari yang lalu

    Klu di Hong Kong ada gak ya daun sledri
    Mau ngurusin badan susah nya Minta ampun

  • Alviola Ananta
    Alviola Ananta 5 hari yang lalu

    Sledri tok bisa nggak

  • Angel Luisa
    Angel Luisa 5 hari yang lalu +1

    Om klo jus seledri nya gk pake apa apa bisa kan nurunin bb😋😋

    • Evy Guntari
      Evy Guntari 5 hari yang lalu

      +Permana Cuy klau lemonnya di ganti jeruk nipis..??

    • Lien Ming San
      Lien Ming San 5 hari yang lalu +1

      Bisa hati hati aja klo darah rendah gk baik sma tubuh sayur nya aja saya darah rendah bisa gelyeng ko

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  5 hari yang lalu

      bsa

  • Deni Kurniawan
    Deni Kurniawan 5 hari yang lalu

    Daun salary di potong habis tiap bulan, kurus dech

  • Irma Wati Kaluwusan Irma
    Irma Wati Kaluwusan Irma 6 hari yang lalu

    Sehari brp x mnum.

  • Raydelionkings Ray
    Raydelionkings Ray 6 hari yang lalu

    ngeracik doank tApi kelinci percobaan ny gk ada gmn

  • Ningsih Ning
    Ningsih Ning 6 hari yang lalu

    Mksh infonya,nanti aku coba

  • Aman Epriandi
    Aman Epriandi 6 hari yang lalu

    Di coba

  • Izat Shafie
    Izat Shafie 6 hari yang lalu

    Yeke ini

  • Rudiek KL k Tubagus
    Rudiek KL k Tubagus 6 hari yang lalu

    tadi airnya segelas stelah dblender ko jadi sdkit?? dikurangi apa gmna?

  • rizal widyawan
    rizal widyawan 6 hari yang lalu

    Kalau gak ada bubuk kayu manis gmnaa bang

  • Annie Loyel
    Annie Loyel 6 hari yang lalu

    Mksh infonya

  • huda wara
    huda wara 6 hari yang lalu

    Terimakasih sngat bermanfaat..

  • Sinta Koneng
    Sinta Koneng 6 hari yang lalu

    gak ada kayu manisnya gmna

  • Siti Niryusri
    Siti Niryusri 6 hari yang lalu

    Kang ga turun darah tu

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  5 hari yang lalu

      Iya jangan ...bisa juga tp sedikit

    • Siti Niryusri
      Siti Niryusri 5 hari yang lalu

      +Permana Cuy berarti saya tak boleh minum la..krn sering tensi darah turun.

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  5 hari yang lalu

      turun

  • Susi Ku
    Susi Ku 6 hari yang lalu

    kalau perut rata...asal pantat jangan sampe rata jugaa ya

    • Susi Ku
      Susi Ku 4 hari yang lalu

      +Permana Cuy ...awas lo tar lalat masuk...jangan lebar lebar ketawanya

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  5 hari yang lalu

      hhhhh

  • Susi Ku
    Susi Ku 6 hari yang lalu

    permana cuy mirip suaranya sama.syam kapuk ya

    • Susi Ku
      Susi Ku 4 hari yang lalu

      +Permana Cuy betul gk ya mas ni yg punya chanel syam kapuk😄

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  5 hari yang lalu

      heeeheeeee

  • Anto S
    Anto S 6 hari yang lalu

    Kalo aku kaya nya cocok soalnya aku punya darah tinggi....kalo yang butuh darah sini aku kasih hahahaha

  • AF 2281
    AF 2281 6 hari yang lalu

    Mantap gan

  • Queensha Story
    Queensha Story 6 hari yang lalu

    Bang permana sudah punya silver play buton blm sih?

    • Queensha Story
      Queensha Story 5 hari yang lalu

      +Permana Cuy belum ya heee. Kalo udah coba riview bang.

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  5 hari yang lalu

      Alhamdulillah

  • Nada Baru Channel
    Nada Baru Channel 6 hari yang lalu

    Lumayan kk 👍manjur mesti telaten

  • lisa khalisaa
    lisa khalisaa 6 hari yang lalu +1

    Salam pembuka nya assalamualaikum,depan nya video wik wik wik😂😂dabest emg

  • aminah sutarjo79
    aminah sutarjo79 6 hari yang lalu

    good info
    simerah hadir padamu permanent yaaa ka

  • masrooph badru
    masrooph badru 6 hari yang lalu

    Kalw d,negara Timur tengah saledrinya kede gk seperti itu saledrinya,apa sama ya

  • Siti Hajar
    Siti Hajar 6 hari yang lalu

    Jahe tu apa ya

  • Afiqah Anuar
    Afiqah Anuar 6 hari yang lalu +1

    Daun siletri itu daun sup ke. Sebab saya orang malaysia

  • lndayati inda
    lndayati inda 6 hari yang lalu

    Aduh saya paling sulit untuk mngindari nyemil,mkn nasi jg cm l mangkok kcl,tp gk da wkt olah rga,perut jd buncit,ini nyimak coba mau praktekin,kira"klu gk pakai blender gmn,ni majikn gak ada blender,direbus bisa gk mksh,,,

  • Budhe Wanti
    Budhe Wanti 6 hari yang lalu

    Coba aja..ANDA LANGSUNG DARAH RENDAH HAHAHA

  • Anda Lea
    Anda Lea 6 hari yang lalu

    Blendernya Lucu....

  • Tiyan Ooo
    Tiyan Ooo 6 hari yang lalu +4

    klo makan baso kasih aja sledrinya yang banyak kan lebih mantap..😅✌✌✌

    • lndayati inda
      lndayati inda 6 hari yang lalu

      Klu mkn bakso,csmpur sldri bny ma lbh enak,tp klu dijust campur kayu manis yu yg susah aduh hmmm

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  6 hari yang lalu

      hhhhh

  • Nira Haya
    Nira Haya 6 hari yang lalu

    Itu ampasy Di minimum juga ya shbt

  • INDAH. INDAH
    INDAH. INDAH 6 hari yang lalu

    OK siip deh mkasih oraktiss

  • puja kusuma
    puja kusuma 6 hari yang lalu

    Alhamdulillah berat BB saya turun 3 kg selama 3 hari terimakasih Kk moga sukses

  • David sembiring
    David sembiring 7 hari yang lalu

    Kak mau tanya.. efek sampingnya ada tidak ya.. mohon jawabannya yah 🙏🙏

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  6 hari yang lalu

      kalo darah rendah jangan,,,karena tensi darah jadi turun

  • Hanni Hanni
    Hanni Hanni 7 hari yang lalu

    Perut ku langsing, tapi pengen nongton vidio ini, jari penasaran,

  • May Gintang
    May Gintang 7 hari yang lalu +2

    rata dalam 3 hari,om mimpi ya

  • Efrizal Madas
    Efrizal Madas 7 hari yang lalu

    Kalo aku cuman pake lemon sebanyak banyaknya dah gak buncit lagi

  • Telly OCA
    Telly OCA 7 hari yang lalu

    Judulnya 3hari perut rata..jgn gitu mas.di video ga dibilang 3hari rata.judul n isi berbeda