TERDIAM..!! BERBICARA TIDAK SESUAI FAKTA PERNYATAAN ANDRE ROSIADE DI PUKUL TELAK TIMSES JOKOWI

Bagikan
Sematkan

Komentar • 3 027

  • Sugeng Kuat rahayu
    Sugeng Kuat rahayu 15 hari yang lalu +111

    Iya pa Wiwi,,, rekam jejak,, jejak Lo banyak boongnya ya,, inget gak janji kampanye 2014?? Saya mau denger ni Paslon 01 nyampaikan visi misi yang dulu aja

    • Arli Maulana
      Arli Maulana 9 hari yang lalu

      Jujur saya gak benci prabowo tapi saya benci antek2nyA

    • comen no
      comen no 9 hari yang lalu

      K.A. Seven ngk tau si,klu aq ngk di akui pemerinth jdi rakyat indo,jadi ngk pilih pslon 01,02 jugk ngk golput,,krna selma hidupku udh umur 40 thn blom pernh dpt hak pilih,jdi ngk pilih siapapun jugk ngk golput haaaa

    • K.A. Seven
      K.A. Seven 9 hari yang lalu

      +comen no wkwkwkwkwkw kenapa orang gila punya hak pilih? Karena takut jokowo kalah wkwkkwkw makanya orgil boleh milih... Wkwkwkwkwwk

    • comen no
      comen no 9 hari yang lalu

      prabwo 2019 presiden rsj

    • K.A. Seven
      K.A. Seven 9 hari yang lalu

      Iya bener jokowi nyampein visi misi 2014 aja toh sama aja nanti kerjanya..
      #kerja mangkrak

  • panca sentosa
    panca sentosa 4 jam yang lalu

    ttp jokowi presidenku untuk 2 priode.

  • riska ria
    riska ria 6 jam yang lalu

    ttp jokowi

  • Heri Purwanto
    Heri Purwanto 8 jam yang lalu

    Andre itu berharap mau jadi apa kalo kubu 02 bisa memenangi pemilu nanti?

  • Ahmad Arifin
    Ahmad Arifin 10 jam yang lalu

    Janji belum ditepati semua maklum ..
    Kalo belom jadi udah hoak semua ..
    Gimana kalo udah jadi ..hoak hoak hoak

  • mifta kucimil
    mifta kucimil 17 jam yang lalu

    Andre kata2nya gak mendidik

  • Renaldo Novaldy
    Renaldo Novaldy 18 jam yang lalu

    Yaa perkataan org pendusta itu emang udah ada di luar kepala..pinter lu ngomong seakan akan tidak bersalah di hadapan media uuhhhh taikkk luuu membodohi rayak ini

  • Renaldo Novaldy
    Renaldo Novaldy 18 jam yang lalu

    Nyontek emang ujian sekolah

  • Abdul Rohman
    Abdul Rohman 19 jam yang lalu

    kalo lemas kyk gitu dan ngomongnya berbelit" kyk gitu.. itu keliatan banget bahwa dia salah namun tidak mengakui..

  • munadi bilyard
    munadi bilyard 19 jam yang lalu

    Kacamata Sempak !!

  • Nawir Alwi
    Nawir Alwi 20 jam yang lalu

    Mulut andrew itu mmng mulut TPA/TPS bauuuuu busuk

  • Lin fong
    Lin fong 20 jam yang lalu

    bung Andre masyrakat sudah pintar,biar pun bung andre bicara mcm mn pun,tetap pilihan sya no1,jokowi dodo

  • Mukhlasin Mukhlasin
    Mukhlasin Mukhlasin 20 jam yang lalu

    Cocot ngasu kueh andre

  • Khafidz Pwp
    Khafidz Pwp 22 jam yang lalu

    Jokowi pasti jadi presiden lgi
    Kerja nyata
    Apa prestasi pak prabowo selain pencak silat dan panjat gunung

  • Dheny Kheceng
    Dheny Kheceng 22 jam yang lalu

    Saya yakin 01 tetap 2 periode...
    Kerja nyata itu yg kita rasakan bukan cuma janji.
    Pak jokowi tetap d hati...
    Masyarakat papua merasakan hasil krja nyata pak jokowi...
    Trimakasih pak jokowi pak jokowi ttap 2 periode...

  • Marsan Marsanan
    Marsan Marsanan Hari Yang lalu

    Terlalu. Terlalu byk gelitnya nmr 2

  • Rossy Mujeeb
    Rossy Mujeeb Hari Yang lalu

    yg dukung Wowo itu sampa
    yg gila kuhasa,Kmi rakyat indonesia udah tidak bodoh kmi pilih pemimpin yg dekat sama rakyat,Kmi yakin 0.1 untuk slm nya kmi Rakyat butuh pemimpin yg jujur...?
    bukan pemimpin yg gaku muslim padahl muslim KTP πŸ‘ŽπŸ‘Ž sekali Gagal tetap Gagal 2019 wowo cari calon istri πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Sultan Ali
    Sultan Ali Hari Yang lalu

    Lebih dr sampah haha

  • Bilal Haryo
    Bilal Haryo 2 hari yang lalu

    Dukung Prabowo menjadi presiden ke 2019.merdeka!!!

  • Yosua Sinaga
    Yosua Sinaga 2 hari yang lalu

    Uda berak kau andre kalapa

  • Muna Dia
    Muna Dia 2 hari yang lalu

    Satay pak jokwi yg peting menag 2 peryede lagih semua harus di lawn dengan sabar dan stay

  • borip
    borip 2 hari yang lalu

    koyo amerika dong nebar hoax trus ke irak diperangin tuh irak parah... memang hoax itu alat cuy... hoax kin aja org itu jadi superman tar pasti jadi superman dia ..bahkan ketik di google membenarkan dia itu superman karena hoaxnya lebih banyak daripada berita benernya... PEACE

  • Mjon Jon
    Mjon Jon 2 hari yang lalu

    memang dkubu prabowo itu mavia rampok mling kn radikal

  • yuwono yuwono
    yuwono yuwono 2 hari yang lalu

    Kubu mana yang banyak hoaks nya ,,,,kubu mana yang pakai sara hayo........

  • Nenk Bae
    Nenk Bae 2 hari yang lalu

    Merasa terkalahkan nyasar ke sampah hhh..

  • Didik Suyanto
    Didik Suyanto 2 hari yang lalu

    Andre Rosiade ini kapan bisa bersyukur? Dulu kakek sy pakai kendaraan dgn 1 tenaga kuda/memang naiknya kuda, dulu bpk sy pakai kendaraan dgn 7 tenaga kuda/ motor, skrg sy sdh pakai kendaraan dgn 100 lbh tenaga kuda/mobil, skrg anak sy sdh pakai kendaraan dgn 500 lbh tenaga kuda/ mbl sport, nikmat apalagi yg ga bs disyukuri oleh Andre Rosiade ini, 4 th Jokowi sdh byk membangun konektivitas / infrastruktur bukan hny jln tol, ada tol laut, pelabuhan, bandara dan jg infrastruktur utk pertanian dgn membangun embung dan saluran irigasinya spy sgr bs berswasembada

  • Riima Dc
    Riima Dc 2 hari yang lalu

    Dari cara berbicara aja udah kelihatan mana yang suka hoax dan yang udah bener bener nyata , kami butuh pemimpin yang ga cuma omong doang

  • Indika Yoo
    Indika Yoo 2 hari yang lalu

    Wkwkwkkw..... Si goblok andre mendingan seblm debat sm ibu irma chaniago mending belajar dulu kau sm anak TK. Mukakmu itu muka licik, bukan kepinteran yg ada malah kebodohan yg terlihat. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • unang sunarso
    unang sunarso 2 hari yang lalu

    Sampah teriak sampahπŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©

  • Yuddha 234
    Yuddha 234 2 hari yang lalu

    Mending di vidio aja setiap pertemuan KPU dan delegasi dari paslon 01 maupun 02 ....

  • Sylvia Caturistia
    Sylvia Caturistia 2 hari yang lalu

    klo aq liat komennya , bnyak org yg blang pk jokowi gk nepati janji . mau bikin rakyat makmur tp smpek skrg gk makmur .. lah km smua gmau kerja alias pengangguran mana bisa makmur . klian pkir klo nganggur sama presiden dikasih biaya hdup ??? yaa lo nyaa males2 ya mana makmur πŸ˜‚ suka heran sama org yg pikirannya pendek

    • Dewi Yuliana
      Dewi Yuliana 22 jam yang lalu

      S7 SM km MBK...org klo males GK kn mungkin lh makmur...presiden bekerja keras rakyat harus mengimbangi harusnya...memangnya jadi presiden itu gmpng....kdg suka heran SM pemikiran org seperti itu

  • peter holm
    peter holm 2 hari yang lalu

    Sore loser, banci la 02

  • Eko Rujito
    Eko Rujito 2 hari yang lalu

    Dari cara kedip mata andre keliatan kalau dia menyimpan kebohongan besar

  • Deni Wahono
    Deni Wahono 3 hari yang lalu

    Yang sering bohong itu yg Lo bela goblok pidato kok ngawur bilang yg sana bunuh diri karena utang yg sini di bilang petani susah karena banyak beras impor

  • Deni Wahono
    Deni Wahono 3 hari yang lalu

    Andre ke laut aja jangan banyak omong

  • fadill moch
    fadill moch 3 hari yang lalu

    saling jatohin di sosmed yang netral mana ya haha

  • muslikhah fao
    muslikhah fao 3 hari yang lalu

    Pokoknya pakdhe jokowi 2 periode

  • Januar Angga
    Januar Angga 3 hari yang lalu +1

    Wahai saudaraku buka mata kalian lebar* kurang gimana kinerja Jokowi ? Bukankah kita perlu pemimpin yang jujur,anti korupsi merakyat? Bukan pemimpin yang menebar hoax memberi pesimisme ke rakyat? Pilihlah pemimpin yang kerja nyata bukan sekedar janji? Mau dibawa kemana tanah airku ini jika nanti dibawah kepemimpinan Prabowo sandi?

  • Debra Mandagi
    Debra Mandagi 3 hari yang lalu

    Jangan bawah contekan padahal kertas contekan junjungan andre besar banget Hahaha

  • Shinta Dewiyanti
    Shinta Dewiyanti 3 hari yang lalu

    Psikopat & double personality koq dipilih.

  • krupukbwg
    krupukbwg 3 hari yang lalu

    ndree, "Debat pake teks vs korupsi gak seberapa", mending bodo ndree drpd berpotensi jadi penjahat

  • Adi Sutiyo
    Adi Sutiyo 3 hari yang lalu

    saya dukung pak PRABOWO nyapresπŸ‘...
    tp saya ttap pilih pak jokowiπŸ’ͺ
    pilih yg nyata bukan yg maya
    kalaupun seribu orang pilih PRABOWO, saya sendiri akan pilih JOKOWIπŸ˜‚
    jokowi 2 periodeπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hendro Kurniawan
    Hendro Kurniawan 3 hari yang lalu

    Andre ternyata kmu bego

  • Panca Adi Putra
    Panca Adi Putra 3 hari yang lalu

    2019lenyapkantimsesprabohong

  • Deni Saputra
    Deni Saputra 3 hari yang lalu

    muter muter kaya gangsingan .......skak ster plus raja nya kena gendong balik kanan ...wkwkwkwk

  • TZ Leona
    TZ Leona 3 hari yang lalu +1

    andre,fadli zon,surya darma ali dll vs 1 orang rian ernest aja debat blm tentu menang πŸ˜‚πŸ˜‚

  • doni Saputro
    doni Saputro 3 hari yang lalu

    WOE ANDRE BANGSAT....KASIHAN ANAK BINI LU...MALU DILUAR SANA SAMA KEBOHONGAN ELU

  • Jo Maya
    Jo Maya 3 hari yang lalu

    prabowo iku cerdas melihat kelemahan tp nga pinter mlhat kebenaran & kemajuan yg di rasa kan rakyat INDONESIA selama pak jokowi mnjdi presiden...2 priode pak jokowi..

  • Abell X
    Abell X 3 hari yang lalu

    Muka nya aja kaya tong sampah...Otak nya ya isinya sampah semua...

  • Togu Nainggolan
    Togu Nainggolan 3 hari yang lalu

    Keok AndreπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ezra Sujarwo
    Ezra Sujarwo 3 hari yang lalu

    Ndre ini gimana sih,,,
    Kemarin katanya mempermasalahkan kisi2, tapi ternyata menyetujui, tapi sekarang mempermasalahkan contekan.
    Kalau ketemu saya mau kasih softek, biar dia sumpel mulutnya sendiri.

  • Yogi Dian
    Yogi Dian 3 hari yang lalu

    Jadi kasihan lihat muka andre, capres sama timses sama gk ada bedanya #jokowi2periode

  • Anton Cemplon
    Anton Cemplon 4 hari yang lalu

    Andre bibitnya sampah bahkan SAMPAH yg suda membusuk

  • Setyo Jadi
    Setyo Jadi 4 hari yang lalu

    Wahai org besar..ingat kiamat sd dkt jgn pntgkn duniawi..presiden uda jujur uda membgn ufa menumpas sgl2nya tp ms kao tak melihat.dgr lg bang hj biar ngak pntgkn duniawi.

  • Darsono In
    Darsono In 4 hari yang lalu

    Tanpa debat atau apapun itu namanya,, siapapun pemenang debatnya,, pilihan sudah jelas,, dariiii dulu hingga sekarang saudaraku,,, tetap JOKOWI ITU YG PASTI JIKA KITA MASIH PUNYA HATI NURANI BUAT UTUHNYA BANGSA INI

  • Erpan Mahdiana
    Erpan Mahdiana 4 hari yang lalu

    Ngeles bae sia

  • Erpan Mahdiana
    Erpan Mahdiana 4 hari yang lalu

    Gila nele dia andre

  • Nogi Pratama
    Nogi Pratama 4 hari yang lalu

    Muak nyawang pra omprett...isine mok hoaxxxxxxx

  • Arista Agustian
    Arista Agustian 4 hari yang lalu

    fans sama bu Irma Suryani, bcra pkai Data bkan Opini

  • lala rudy
    lala rudy 4 hari yang lalu

    jdi pemimpin keluarga aja gagal..apalagi memimpin indonesia..ha ha

  • Freddy Kosasih
    Freddy Kosasih 4 hari yang lalu

    Bu irma ayaplu full πŸ₯°πŸ₯°β€οΈβ€οΈ

  • Cammar No
    Cammar No 4 hari yang lalu

    Kalau lembaran kertas itu disebut contekan trus klu yg dibawa prabowo sandi lebih tebal disebut apa ya gaes???
    Yg cuma bawa kertas bicara data dan fakta ,yg bawa notebook selalu salah data dan salah info.
    Harusnya yg malu yg mana ya 🀭🀭🀭

  • Bety Alfiah
    Bety Alfiah 4 hari yang lalu

    Bu lrma cerdas jozzz bngt # 2019~2024 JOKOWI lgi #

  • Bety Alfiah
    Bety Alfiah 4 hari yang lalu

    Andre sampah andre sampah,bilang aja kalau kamu panik menghadapi kekalahan dasar kampret # JOKOWI yeeeessssss cerdas pintar PRABOWO GOBLOK BOCOR BOCOR BOCOR BOCOR BOCOR BOCOR BOCOR BOCOR BOCOR BOCOR BOCOR

  • Bety Alfiah
    Bety Alfiah 4 hari yang lalu

    Tim sukses nya PRABOWO memang sampah x jodo

  • Rujitha Rujitha
    Rujitha Rujitha 4 hari yang lalu

    Kata ibu irma bang andre lebih dari sampah

  • Dadan Sudrajat
    Dadan Sudrajat 4 hari yang lalu

    Hahaaa si andre keliatan tololnya d skak mat sma ibu ini.haha bloon banget si botak.

  • yogi 95
    yogi 95 4 hari yang lalu

    Fadli zon,andre,ratna sarumpae..pendukung,timses nya ngawur..
    2030 pubar..?
    Saya pilih yg merakyat bukan nya suka bikin hoax,kasar,mengancam..

  • Roni Yunirwan
    Roni Yunirwan 4 hari yang lalu

    kyk pinter aja nih pasangan twoo

  • vel coll
    vel coll 4 hari yang lalu

    02 penuh kebohongan wkwkwkkwk gimana pola pikir timses 02 wlwkkwkwkkwkw

  • SNAW SN
    SNAW SN 4 hari yang lalu

    Kau Andre omongan mu mengarah ke fitnah...tau arti fitnah AP gagak lu..
    Kalu tau ya seperti mulutmu penuh dengan fitnah

  • SNAW SN
    SNAW SN 4 hari yang lalu

    Hai kau Andre hargai sedikit orang lain..ham
    Jangan bicara kayak binatang...
    Kau Andre omongan mu gk profesional sama sekali...kita itu harus menerima berita menang atau kalah itu aja gk usah buat hoax...
    Saya sebagai rakyat menilai ocehanmu kaya ank SD...pahami kau orang Islam fitnah lebih kejam dari pembunuhan termaksud kau andre

  • Harianto Anto
    Harianto Anto 4 hari yang lalu

    D antara sekian banyak janji cuma bisa mimpi yg bisa d penuhi semua.....jangan2 kalau kalah pemilihan nanti bilang wajar kpu culas lanjutkan 2 priode......

  • A N R
    A N R 4 hari yang lalu

    Gini akibatnya klo asal ngomong

  • Santo Setiawan
    Santo Setiawan 4 hari yang lalu

    Tuh dibilang sampah didepan muka dan cuma bisa diam. Brani ngomong didepan muka gak lo?

  • Santo Setiawan
    Santo Setiawan 4 hari yang lalu

    Kalah debat..kena skakmat mulu nyalahin bawa contekan... salah sendiri gak bawa contekan... minimal bawa data. Biar gak cuma hhooaaxxxxx mulu... #rakyat mulai matang.

  • I Nyoman Radityawan
    I Nyoman Radityawan 4 hari yang lalu

    Mulutnya andre bocorr bocorr bocorr...

  • Paijo Prasetyo
    Paijo Prasetyo 4 hari yang lalu

    Teleprompter

  • Paijo Prasetyo
    Paijo Prasetyo 4 hari yang lalu

    Teleporpter

  • Dapis Permana
    Dapis Permana 4 hari yang lalu

    Kalo emang bohong kenapa kubu Prabowo gk lapor ke pihak berwenang goblok!!!
    Berarti emang timses Prabowo yg sampah!!!

  • Purwidyasmoro Himawan Jati
    Purwidyasmoro Himawan Jati 4 hari yang lalu

    Solusinya, minta tolong KPU buka risalah rapat, sehingga terlihat kesepakatan aslinya.....gitu aja kok repot

  • Joko Sutanto
    Joko Sutanto 4 hari yang lalu

    Kebiasaan kubu wowo

  • wiriadinata
    wiriadinata 4 hari yang lalu

    BoTol

  • Misli Adi
    Misli Adi 4 hari yang lalu

    omongan andre sampah berarti mulutnya tong sampah.pantaslah yg kluar bohong semua.

  • bang kong
    bang kong 4 hari yang lalu

    Saya ingin menjelaskan...... tapi isinya pertanyaan.....ekekekek.... bualan omong kosong..

  • Aldo danzer
    Aldo danzer 4 hari yang lalu

    rumh tangga aja udh ambruk gitu apa lagi jadi presiden jadi apa nnti negara kita.

  • doni setiawa
    doni setiawa 5 hari yang lalu

    KUBU SAMPAH

  • Triple W
    Triple W 5 hari yang lalu

    Knp ya pas timsesny prabowo ngomong gw gk ngudeng

  • Mark Smith
    Mark Smith 5 hari yang lalu

    dasar kubu wowo sampahhh

  • Abdul Aziz
    Abdul Aziz 5 hari yang lalu

    Wudhu aj g becus...mw ngurus negara.....bubar negara ini......

  • Abdul Aziz
    Abdul Aziz 5 hari yang lalu +3

    Sampah ky raimu ndre

  • aldino sanjaya
    aldino sanjaya 5 hari yang lalu

    Nha ketahuan kan...., siapa yang minta kisi2........................

  • muhammad ilham
    muhammad ilham 5 hari yang lalu

    aandre mendingan lu bakar sampah aja .......

  • Arin Aniya
    Arin Aniya 5 hari yang lalu

    Wkwkwkwkwk andre" bohong kok di pelihara πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • ommie stones
    ommie stones 5 hari yang lalu

    ente yg sampah negara coeg

  • Ismul Habibi
    Ismul Habibi 5 hari yang lalu

    Prabowo wae mas....... Prabowo wae........ Prabowo wae... Prabowo wae... Jd presiden

  • Risky Surya Moko
    Risky Surya Moko 5 hari yang lalu

    Ndre ...sndree dodol

  • jendral_baper
    jendral_baper 5 hari yang lalu +1

    Produsen fitnah & hoax.
    Paslon 2...
    Rapatkan barisan&jangan golput lagi bagi yg dulu apatis dg pemeritahan&politik.
    Jangan sampai emas di tangan di tukar dengan batu kali

  • Ray_ Aiz
    Ray_ Aiz 5 hari yang lalu

    Lihat wajahnya andre mlongo waktu mbk irma lagi ngmong..kasian bener andre...😁✌

  • SHA DOW
    SHA DOW 5 hari yang lalu

    Omongan andre sampah, so mulut andre itu tempat sampah gesss.