MAKAN BEREMPAT HABIS 2JT DI LESEHAN BU ANNY YG KINI VIRAL|CERITA DARI KONSUMEN [KLARIFIKASI PART 2]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Jun 2019
  • Semoga gak ada lagi lesehan/warung yg matok harga keterlaluan begini yaaa ... dan bu anny bisa menurunkan harga menunya sesuai pasaran , saya yakin kalo bu anny mau LEGOWO dan TERBUKA serta merubah harga menunya niscaya malah nanti warungnya jadi RAME dan banyak langganan 🙏 saya yakin itu 😍👌
    Terimakasih buat mas Agus & mba tije sudah mau meluangkan waktunya untuk bercerita , semoga dimudahkan rizki nya 🙏

    Terimakasih udah nonton video ini , jangan lupa buat KLIK SUBSCRIBE di chanel ini 》
    idclips.com/user/makanndro (100% GRATIS!!!) 😘
    Nyalakan juga icon LONCENG supaya kalian ga ketinggalan informasi video terbaru ... 😊
    Bantu SHARE video ini keteman2 kalian yaaa ... 😍😘😊
    Find me 🤙
    Instagram : instagram.com/galuh_cuisine
    FaceBook : facebook.com/galuhcuisine

    Ohya SUBSCRIBE juga chanel Tentang REPTILE & MAGIC 🙏🙏🙏
    Galuh Cuisine : idclips.com/user/galuhcuisine

    for Business 🤙
    Email : cuisine.official@gmail.com
    __________________________________________________
    U can give me something/ngopi bareng di bascamp :
    Desa Ringin Ireng RT 21/05 no.81 , kec.adiwerna
    Kab.Tegal , Jateng - INDONESIA (52194)
    (Belakang SPBU adiwerna/google map : wartegtortle)
    --------------------------------------------------
    Cameraman 🤙
    instagram.com/marliyasarif

    See You On The Next Video 🤙
    Jangan Ada Diet Diantara Kita , MAKAN NDRO !!!

Komentar • 6 370

  • Akbar Karunia
    Akbar Karunia 15 jam yang lalu

    Baru tau tegal seafoodnya mahal 😂😂😂

  • Mika Zuki
    Mika Zuki 16 jam yang lalu

    Yg makan diaitu kena jebakan betmen semua dong.. Soal'y kalau mahal gitu mesti'y warung'y gak laku.. Atau harga'y di beda"in??

  • ahsaan M
    ahsaan M 17 jam yang lalu

    udah bacok aja

  • Wahyu Putra
    Wahyu Putra 21 jam yang lalu +2

    duuuh yang dijak ngomong kok modelnya kayak gitu. mbok yo o madep nang sing crito.

  • Yanu Mono
    Yanu Mono Hari Yang lalu

    Bakule kucluk

  • mas kemet
    mas kemet Hari Yang lalu

    MEGANG BENDO 😂😂

  • 丂Ҝㄚㄥ卂尺Ҝ}{
    丂Ҝㄚㄥ卂尺Ҝ}{ Hari Yang lalu

    Yg brengseknya lesehan bu Anni ini, dia gk cantumin harga setiap menunya. Tau2 selesai makan lgsung dikasih harga segitu, kan lucu..

  • 丂Ҝㄚㄥ卂尺Ҝ}{
    丂Ҝㄚㄥ卂尺Ҝ}{ Hari Yang lalu

    2jt gw udh bisa beli hp Oppo realme 2 lol :'v

  • Minah Megawati Putri
    Minah Megawati Putri Hari Yang lalu +1

    Mas nya ujung" nya kya nyombong keluarga nya dri pihak hukum bapak nya dri kepolisian😂😂😂jawa

    • rusti hati
      rusti hati 20 jam yang lalu

      Di dunia orang mau berbuat apa terserah, yg penting Sy pribadi tdk berbohong, tdk curang, resiko diakherat yg nanggung mereka, Akherat selama nya, dunia hanya sementara

  • Uyin Yin
    Uyin Yin Hari Yang lalu

    Bikin malu,,mkanan yng udah di makan di bhas,,,

  • Mankyu
    Mankyu Hari Yang lalu

    Kaya di jodoh wasiat bapa

  • Imar Zamzam
    Imar Zamzam 2 hari yang lalu

    Ani sungguh kau terrrlallu

  • mahmud aas
    mahmud aas 2 hari yang lalu

    Warung serakah

  • Zaenudin Zae
    Zaenudin Zae 2 hari yang lalu

    Bu ani abis mabok kcubung...mknya linglung...

  • Udung Jejem
    Udung Jejem 2 hari yang lalu

    Boloho maneh mh. Darmaji ath. Ngahakan cumi 5 ngaku1.mun bisa mh tong nyatu ari mbung di trwak punuk mh

  • Edi Bangun
    Edi Bangun 2 hari yang lalu

    Makanya... Kalau mau makan dimana aja tanya dulu... Biar enak sama enak....

  • Diman Sudirman
    Diman Sudirman 2 hari yang lalu

    Hmm..pedagang yg culas mesti diciduk tuh,dagang itu ibadah jdi baik" lah sma orang jngn tengil ato culas, apa lg ngsih harga yg g masuk akal.

  • Herjanto Lesmana
    Herjanto Lesmana 3 hari yang lalu

    Lebih bakk tisak usah makan dilesehan asuk di restorant yg mewah saja

  • Naya Queenlle
    Naya Queenlle 3 hari yang lalu

    Sy aja makan dilesehan pinggir jln seeafood malah enakkk , saungnya bersih bngt , orngnya ramah2 . Nah sy pesen nasi 2 porsi , cumi saus tiram 1 porsi , ayam rica2 1 porsi ,tempe tahu 1 porsi , es jeruk 2 , air putih 1 , cah kangkung 1 . Sya kagettt sm suami sy . Gataunya harga nya 65rb wkkwkkw murahhhh bangetttttttt muantap masakkannya . Ehh skrng malah dh pindah 😢

  • Vikar Al Rafi
    Vikar Al Rafi 3 hari yang lalu

    Sebenarnya menurut saya nih ya klo masalah harga ya suka-suka penjualnya, kan julanan-jualan dia, tpi ya klo harganya mahal gitu seharusnya sudah ada list harganya

  • Hassim ridho sunaryo
    Hassim ridho sunaryo 3 hari yang lalu

    wanitanya ga sopan duduk kakinya begitu

  • ࿐máŕśél hídáýát࿐
    ࿐máŕśél hídáýát࿐ 3 hari yang lalu

    9:03 adakah iklan maaf kalau salah

  • Aing Lier
    Aing Lier 3 hari yang lalu +1

    Mungkin senyum bu ani campur jigong emas 24karat sekali senyum ngeluarin emas 5gram wkwkwk

  • Hasan Nmantap
    Hasan Nmantap 3 hari yang lalu

    Tak doakan ibu ani yang jual ntar kalao mati ngubur nya di tengelemin di sungai aja

  • Bocha Goblokx
    Bocha Goblokx 3 hari yang lalu

    Bang warung bu anni ud di tutup sementara

  • Amang Briez
    Amang Briez 3 hari yang lalu

    Jadi mahal mungkin
    Kangkung nya mengambil di asgard.
    Cumi nya dari Planet Titan.
    Udang dari Planet Xandar.
    Padi nya dari Planet Uranus.
    Teh nya langka mungkin ngambil di Puncak Everest

  • Bocha Goblokx
    Bocha Goblokx 3 hari yang lalu

    Jiwa miskin bu anni parah banget

  • nia. nia. nia
    nia. nia. nia 4 hari yang lalu

    Mungkin cuminya dari bikini bottom.. Bisa jadii

  • wahyudia ade
    wahyudia ade 4 hari yang lalu

    Hadoohhh...serakah temen wong jualan ini...aneh...otaknya di dengkul kali..

  • Mimi indah
    Mimi indah 4 hari yang lalu

    Saya pengen tau wajah Bu Ani yang suka cekek pembeli pengen saya laporin polisi biar di Bangkol masa makan pakai kangkung 300ribu

  • Ezra Kurniawan
    Ezra Kurniawan 4 hari yang lalu

    Pinggir jalan rasa restoran b5 wkwkw

  • Raden Adipatirinjani
    Raden Adipatirinjani 4 hari yang lalu

    Ks pljrn mas ito meras nmx

  • Edy Sarwo
    Edy Sarwo 4 hari yang lalu

    Mungkin suaminya Bu Ani yang bawa golok, sekarang sudah stroke, atau minimal lumpuh sebelah...hahahaha....dasar warung preman....

  • Gaming Cat
    Gaming Cat 4 hari yang lalu

    Udang nya di giring langsung dari pasar mangkan nya mahal

  • Ratna Wijayanti
    Ratna Wijayanti 4 hari yang lalu

    Buani pengen cepet kaya x ee...yg ada buani kaya cumi 😀😁😃😄😅😆

  • Hadori MM
    Hadori MM 4 hari yang lalu +1

    pgn cpt2 naik haji kali ibu ani,makanya kasih harga makanan mlambung tinggi modal seratus rb. jdi 10 jta

  • Danz Atallah
    Danz Atallah 4 hari yang lalu

    Ya bukti struknya aja unjukin apa aja yg dipesen, mangkannya biasakan menyimpan struk pembelanjaan, kwitansi, terkadang suka ada fungsinya..

  • zahra haydar
    zahra haydar 4 hari yang lalu

    Kalo saya tak bayar 2 x lipat harga swajarnya ( normal ) di harga warung sefodd lainya. msh tidak terima ya maaf ngak perlu sungkan (hormat) ,pergi saja..terlalu soanya udh ibu tua & bpk
    tua udah g sadar tunggu waktunya. lah kog aneh2 jualanya ( nakal) heemm

  • Yayan Yamazaki
    Yayan Yamazaki 4 hari yang lalu

    Yg jualan sakit jiwa kale...bikin malu pemerintah tegal aja perlu diusir aja.dia pikir cari uang gampang apa.

  • KingGreget GT
    KingGreget GT 4 hari yang lalu +2

    Cara Dapetin Cumi cuminya
    harus nyelem Di segitiga Bermuda
    Kalau kangkungnya nyari
    Di dalam Gua
    Di gunung tinggi sunyi
    Tempat hukuman para dewa
    Bertindak sesuka Hati
    Loncat kesana sini
    Hiraukan semua masalah
    Di Muka bumi ini
    Dengan sehelai bulu
    Dan rambut Dari tubuhnya
    Dia merubah menerpa menerjang
    Segala apa Yg Ada
    Berkelana setiap Hari
    Demi mendapat kitab suci
    Dengan dukungan Dari gurunya
    Temukan jati diri
    Semua dia hadapi
    Dengan gagah berani
    KANGKUNG SAKTI :)

  • Dewi Yanto
    Dewi Yanto 4 hari yang lalu

    Itu nmanya penjual nodong,dgn modus pedagang

  • Rado Pratama
    Rado Pratama 4 hari yang lalu

    Betul yg dibilang Rhoma...
    kamu memang jahat Ani...
    #terlalu...

  • Andre Julistio Siman
    Andre Julistio Siman 4 hari yang lalu

    Modar lu bu melly

  • MOBILE LEGENDS BANYAK BOCAH&TIM NOB

    Prek su jembot

  • Salsabila Zahra
    Salsabila Zahra 4 hari yang lalu

    smoga bua ani dapat hukuman stimpal dari allah...

  • Nanda Nanda
    Nanda Nanda 4 hari yang lalu

    Yg jual dah pikun x...😂😂😂

  • willy rachmansyah
    willy rachmansyah 4 hari yang lalu +1

    Raffi Ahmad makan di tempat dia juga mikir2 byrnya

  • Dev Medan
    Dev Medan 4 hari yang lalu

    Suruh jualan di Medan akan mas.. biar dikupas hahaha

  • calon presiden
    calon presiden 5 hari yang lalu

    Sama kayak AWKENYANG , harganya mahal

  • Wawan Siti 57
    Wawan Siti 57 5 hari yang lalu +4

    Makan di warung padang aj lah berdua paling cm 50rb m minuman..😂😂

  • Arya Santang
    Arya Santang 5 hari yang lalu

    Mungkin Bu Ani lagi mabuk

  • hery setiawan
    hery setiawan 5 hari yang lalu

    Karna namax pedagang jrng ada yg jujur jur jur jur jur jur jur jur jur jur jur. Coy

  • hery setiawan
    hery setiawan 5 hari yang lalu

    Dri kita sendiri yg harus bijak memilih ya kalau merasa nda punya uang ya karuan dirumah aja ngumpul sama anak bini.

  • Heri Darminto
    Heri Darminto 5 hari yang lalu +1

    Kelihatanya ini memang pemerasan secara halus, dengan intimidasi si suami membawa golok sambil jalan2 biar konsumen ada rasa takutm

  • Nd Wm
    Nd Wm 5 hari yang lalu

    Di Malaysia mkn kangkun sup ekor sama telor sasar Baru 30ribu

  • emil zuhal
    emil zuhal 5 hari yang lalu

    Cahkangkung 45rb ? Empat puluh lima rebuuuuu ?, sultaaaan. Makan disitu mencret jadinya 🙊

  • Hesty Rose
    Hesty Rose 5 hari yang lalu

    Menyinggung soal moment” di luar Negri juga yg khususnya negata Arab gk ada istilah mungpung karena mau lebaran” mau lebaran gk lebaran harga2 sama aja seperti hari2 biasa””. Malahan klo di mall2 itu pakaian jadi discount klo mau lebaran itu” beli 2 ambil satu, , Buy 2 get 1 free

  • ARAFAH LIYA INDAH
    ARAFAH LIYA INDAH 5 hari yang lalu

    Kebnykan piarah jin bu anni nya 🤭

  • RAI ZEL
    RAI ZEL 5 hari yang lalu +2

    calon judul film
    "azab penjual cumi mahal"

  • LelaNurlaila15
    LelaNurlaila15 5 hari yang lalu

    Getok banget harganya... buseng mahal bgt makanan begitu doang.. tutup aja warung gtu mah, buat perhatian ini kalau jalan2 mau makan bayar duluan,kalau bayar belakangan di getokk harganya tau taunya kagett

  • Vann Noor
    Vann Noor 5 hari yang lalu

    Bu anni kelamaan buka lesehan di Jepang Korea US atau EU kali yee... jadi dia pakai nilai tukar Mata Uang Asing ke Rupiah gtu sebagai list harganya.

  • Ronggo Ronggo
    Ronggo Ronggo 5 hari yang lalu

    Penjualnya sereh nuton Indosiar tu

  • Irfan Mohammad
    Irfan Mohammad 5 hari yang lalu

    Saya pernah makan di warung makan lesehan di daerah limo (depok) tahun 2014.
    Waktu itu saya mesen 1 gurame ukuran sedang nasi 2 dan 2 es teh manis di patok harga 250rb jg om

  • Toro san
    Toro san 5 hari yang lalu

    Klo penjual lesehan harga selangit di tngkep...calo bus lbak bulus jauh lbih parah jga hrus di slidikin nih ...jkarta pkalongan dua orang 1juta 😂

  • bacot king
    bacot king 5 hari yang lalu

    Azab pedagang curang jasad nya ketiban makanan busuk

  • sri sulistyawati
    sri sulistyawati 5 hari yang lalu

    Gampang guys...ga usah jajan lg di warung bu ani...msh banyak warung yg lain dg harga terjangkau dg rasa yg lebih nikmat..😋👍🙏

  • milan_ tie
    milan_ tie 5 hari yang lalu

    Xixixixi asli komen nya lucu2 banget😁😁😁😁😁

  • Mas Yono
    Mas Yono 5 hari yang lalu

    Saya jadi takut makan di tegal

  • Ryan Kristianto
    Ryan Kristianto 5 hari yang lalu

    Njeer, mas baju merah pinter ternyata... semoga diganti rejeki yg lebih ciamik mas...

  • Junaedi Cirebon77
    Junaedi Cirebon77 5 hari yang lalu

    Laporin aja ...tuman...

  • Dapur sederhana Dari kampung
    Dapur sederhana Dari kampung 5 hari yang lalu

    Hadir boss

  • Dapur sederhana Dari kampung
    Dapur sederhana Dari kampung 5 hari yang lalu

    Teman 2 semua mampir ke Channel sya kasih support nya ya nanti support balik

  • dewi boby
    dewi boby 5 hari yang lalu

    Dikedoya mkn ber5 pk ikan cue bakar,ayam goreng,cah kangkung 2,es teh 4,teh manis panas 2,nasi nambah,cm 160.000 🤣🤣

  • Deheza Progelec
    Deheza Progelec 5 hari yang lalu

    Maaf jangan ngomong Bahasa Jawa, karena ga semua paham.

  • Rasia Bita
    Rasia Bita 5 hari yang lalu

    Warung rampok kui jenenge

  • Dede Khenzie
    Dede Khenzie 5 hari yang lalu +1

    Aku lebih fokus baca komentar yg bikin aku ngakak😀😀😀😀😀😀

    • Dede Khenzie
      Dede Khenzie 4 hari yang lalu

      @Eññà Hamim wkwkwk salah pencet yuank

    • Eññà Hamim
      Eññà Hamim 5 hari yang lalu +1

      @Dede Khenzie ,,, enek to kun kepiting Kiri ² 😂😂😂😂😂

    • Dede Khenzie
      Dede Khenzie 5 hari yang lalu

      @Eññà Hamim wkwkwk opo iso rene kiri" yuank

    • Eññà Hamim
      Eññà Hamim 5 hari yang lalu +1

      🤣🤣🤣 kun ,,, kuwi paling jipuk kepeting Ning pantai mburi umah ,

  • ms. indah
    ms. indah 6 hari yang lalu +1

    Juri masterchef harus nih ngicipin masakan ibu ani... kira aja bisa masuk masterchef season ke 6😂😂 tapi ibu ani nya yg bakal jadi mysteri box nya😂😂😂

  • 朱愛芬
    朱愛芬 6 hari yang lalu

    Aku juga pernah mkn di pelabuhan ratu ikan mujaer sama nasi 100 ribu lebih

  • Ling Nusa chanel
    Ling Nusa chanel 6 hari yang lalu +3

    Hbis makan struk krn dikasih bon yg membekak,g bisa beli bensin untk pulang.
    Makan bawa uang 200rb setelah makan hbis 2juta.🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Ngutang 1.800rb😭😭😭

  • Ling Nusa chanel
    Ling Nusa chanel 6 hari yang lalu +3

    Lestoran aja kalah

    2juta cm cumi ma kepiting menu???

  • Setijo Pramono
    Setijo Pramono 6 hari yang lalu

    walikota jogya dg rombongan.. aja pernah kena kepruk harga di lesehan.... malioboro,..

  • Nyoman Kembarjana
    Nyoman Kembarjana 6 hari yang lalu

    KATANYA ITU MASAK PAKAI KECAP BANGO,, KECAPNYA MAHAL KARENA BANGAUNYA TERBANG LARI

  • Cúté Hybirdversiancat
    Cúté Hybirdversiancat 6 hari yang lalu +1

    Asanthy,syahrini ,atta sm rafi ahmad blm bs d sebut ky kalo blm mampir k warungnya bu ani😀😀

  • mhey mey
    mhey mey 6 hari yang lalu +1

    Helooooww.......
    Cumi sekecil gt d blg mahal, kan cuminya cumi bule bukan cumi indonesiaaa jd ada harga transportasinya kiw

  • Rani Nelly
    Rani Nelly 6 hari yang lalu +1

    KO gW lebih fokus ke komen PD ngakak banding videony 😂😂😂😂😂😂😂

  • Hendra Pratama
    Hendra Pratama 6 hari yang lalu

    Potong aja lehernya

  • Eva Mutia
    Eva Mutia 6 hari yang lalu +1

    Weleh weleeh..pengen cpt kaya x..ato ga ngerti agama..?

  • Ra Sikin
    Ra Sikin 6 hari yang lalu

    Saya sering makn di lesehan seafood. Udang saos Padang 2 cah kangkung 2 paling mahal 100ribu

  • Cindy Mariana
    Cindy Mariana 6 hari yang lalu +1

    Kalau semua penjual kyak bu Anny . Tamatlah Riwayat anak Kos :'(

  • Mugih Budi
    Mugih Budi 6 hari yang lalu

    Waduhhh harusnya pa Sandiuno mampir ke lesehan bu Anny buat bukti curhatan harga2 muahall sayang pilpres dah lewat

  • Mastah Ludoking
    Mastah Ludoking 6 hari yang lalu +5

    Cumi nya hasil dari tranplantasi hewan" purba yg di ekstrak zat" dan di rawat di Incubator selama puluhan taun~
    Cah kangkung: ambil dari zat" dan Molekul Klorofil Hasil Pembusukan Tanaman hipotermia yg digabungkan dan menjadi cah kangkung~

    • Laila Rumi
      Laila Rumi 4 hari yang lalu

      Assalamualaikum sayajugak pernah dimahalin di surabaya kenapa setagah waga kuj begitu gak mikir kalau oarang ada duit kala cukup 2 buat ongkos pulang gimana jagan begitu br barokah.

  • Arman Efendy
    Arman Efendy 6 hari yang lalu

    Di proses hukum saja bro sbg peringatan

  • Raka KSN
    Raka KSN 6 hari yang lalu

    Ambil positifnya, sebaiknya menanyakan harga sebelum memesan. 🙏

  • Ruyati Yati
    Ruyati Yati 6 hari yang lalu

    Asyik,,,biasane dela maning ana filme/sinetron

  • Luthfi Luthpi
    Luthfi Luthpi 6 hari yang lalu

    Kangkung y beli y d Lamongan x yee

  • Hendra Maryana
    Hendra Maryana 6 hari yang lalu

    Laporkan ke YLKI .... gitu aja di ributin.... Banyak korban lapor semua, minta uang kembali, masalah suaminya megang golok jgn takut, kalo sampai melakukan kekerasan tinggal laporan, atau keroyok sekalian

  • Hoonie Moon
    Hoonie Moon 6 hari yang lalu

    Cumi bawal sama kangkungnya tuh impor dr asgard makanya mahal:v

  • Celia Thewie
    Celia Thewie 6 hari yang lalu

    Itu cuminya di ambil dr laut segitiga bermuda, kangkungnya di petik di puncak gunung krakatau, makanya mahal.

  • Oppo 1234
    Oppo 1234 6 hari yang lalu

    Cumi ny mancing di padang pasir... Jadi mahal..
    Kangkung ny diambil dari inti bumi...

  • Jamal Tegal
    Jamal Tegal 6 hari yang lalu

    angger nyong wani gelute...!