MAKAN BEREMPAT HABIS 2JT DI LESEHAN BU ANNY YG KINI VIRAL|CERITA DARI KONSUMEN [KLARIFIKASI PART 2]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Jun 2019
  • Semoga gak ada lagi lesehan/warung yg matok harga keterlaluan begini yaaa ... dan bu anny bisa menurunkan harga menunya sesuai pasaran , saya yakin kalo bu anny mau LEGOWO dan TERBUKA serta merubah harga menunya niscaya malah nanti warungnya jadi RAME dan banyak langganan πŸ™ saya yakin itu πŸ˜πŸ‘Œ
    Terimakasih buat mas Agus & mba tije sudah mau meluangkan waktunya untuk bercerita , semoga dimudahkan rizki nya πŸ™

    Terimakasih udah nonton video ini , jangan lupa buat KLIK SUBSCRIBE di chanel ini 》
    idclips.com/user/makanndro (100% GRATIS!!!) 😘
    Nyalakan juga icon LONCENG supaya kalian ga ketinggalan informasi video terbaru ... 😊
    Bantu SHARE video ini keteman2 kalian yaaa ... 😍😘😊
    Find me πŸ€™
    Instagram : galuh_cuisine
    FaceBook : galuhcuisine

    Ohya SUBSCRIBE juga chanel Tentang REPTILE & MAGIC πŸ™πŸ™πŸ™
    Galuh Cuisine : idclips.com/user/galuhcuisine

    for Business πŸ€™
    Email : cuisine.official@gmail.com
    __________________________________________________
    U can give me something/ngopi bareng di bascamp :
    Desa Ringin Ireng RT 21/05 no.81 , kec.adiwerna
    Kab.Tegal , Jateng - INDONESIA (52194)
    (Belakang SPBU adiwerna/google map : wartegtortle)
    --------------------------------------------------
    Cameraman πŸ€™
    marliyasarif

    See You On The Next Video πŸ€™
    Jangan Ada Diet Diantara Kita , MAKAN NDRO !!!

Komentar • 6 823

  • ahmad sujari
    ahmad sujari 4 hari yang lalu

    Wong mkananya kyk gtu kok mahalll buk aniy* HAHHHAA

  • erz 90s
    erz 90s 10 hari yang lalu +1

    Edaan
    Jelas2 orang mampir di kakilima itu pasti berekspektasi harga sewajarnya saja kakilima..
    Toh kalo ada duit lebih pasti mampir ke restoran dan tentu siap dengan harganya..
    Lah ini tampilan kaki lima..tapi dengan harga WOW..
    Itu maksudnya gimana bu anny??. Segmentasi gak jelass...Harga Ngawur...Penipuan sih ini fix.
    Yg makan disini orang2 kejebak aja..dan nafkah anny itu dari orang2 yg kejebak

  • Nasi Uduk Pasar Thomas
    Nasi Uduk Pasar Thomas 15 hari yang lalu

    ra sah mangan bos utahe bar

  • Ikromghazaly Ghazaly
    Ikromghazaly Ghazaly 19 hari yang lalu

    Yg sudah ya sudah

  • Venny 89
    Venny 89 24 hari yang lalu

    Jjurz gaez Q ksni cz pnasaran paz liat poatingan Mimin di IG.
    Busyet kyak mndadak t Buk AnyπŸ˜„.
    Jiwa Misqueen Terpanggil dhe kyaknya ahhaha

  • Jaya Hidayat
    Jaya Hidayat 27 hari yang lalu

    Ini modus cari uang dgn cara nembak harga.
    Hasil yg di dapat dari orang orang yg makan ditempatmu tak akan berkah, itu mengakibatkan suatu saat kamu mendapatkan penderitaan dan pesakitan yg menghabiskan banyak harta karena apa yg kmu lakukan.

  • bastian.ginting.967 ginting
    bastian.ginting.967 ginting 27 hari yang lalu

    Ikhlaskan aj..lgian ud msuk dalam perut..next time yg smart guys πŸ™

  • dedek achmad mulyadi
    dedek achmad mulyadi 27 hari yang lalu

    Gua fokus sm tas si mbaknya..😁 gua jualan tas model kek gitu 20rbuan

  • ALLTrAdeR ShoP
    ALLTrAdeR ShoP Bulan Yang lalu

    Orang jualan itu kan ada harga ada Rupa tapi kalau Bu Ani sudah Keterlaluan, yahh tidak usah diumpat umpat lama2 Orang tahu, sepi pembeli terus Bangkrut itu sudah pasti..

  • Firdaus Indriansyah
    Firdaus Indriansyah Bulan Yang lalu

    dmn lesehannya itu bgus dibakar temptx.

  • SAN NET
    SAN NET Bulan Yang lalu

    saya pernah makan berdua abis 80jt lebih,,, makan nya sama vanesa angel

  • Neng Geboy
    Neng Geboy Bulan Yang lalu

    Kenapa nggak di laporin ke polisi penipuan. Mas

  • Neng Geboy
    Neng Geboy Bulan Yang lalu

    Mending tanya dulu 1 porsi berapa nggak usah malu tanya. Jadi nggak kaya gitu. Di mahal mahalin

  • Fredy Julian
    Fredy Julian Bulan Yang lalu

    Cuminya impor dari segitiga bermuda....
    Kangkungnya impor dari malasya.....
    Teh manisnya langsung dari pabriknya....
    Makanya mahal...
    Hahahahaaa.........

  • roni supriadi
    roni supriadi Bulan Yang lalu

    Jgn malu bertanya harga sebelum memesan menu biar ga di patuk harga

  • kuntilanak merah
    kuntilanak merah Bulan Yang lalu

    Mungkin saat itu daerah itu kekeringan jadinya kangkung langka banget

  • Aqulah Yesaya
    Aqulah Yesaya Bulan Yang lalu

    Ya Tuhan, bu Ani tidak takut hukuman Tuhan...Karma pasti berlaku bu. Ga kena ibu Ani sendiri, pasti kena anak cucunya. Bahkan balasan Tuhan lebih dasyhat lagi. Itu pasti !

  • sandy djumoko01
    sandy djumoko01 Bulan Yang lalu

    Masnya yg baju merah ngomong kayak orng paling pintar hehe lucu

  • Rossi novi
    Rossi novi Bulan Yang lalu

    Harus bisa di cermati:
    Yang namanya (warung lesehan/kaki lima) itu harga tetap standart.
    Lain halnya dengan yang berlogo pub, cafe, restaurant.
    Itu memang harga tinggi tapi, kualitas dan mutu bintang lima, bukan yang kaki lima harga bintang lima

  • Aku Dewe Dewe
    Aku Dewe Dewe Bulan Yang lalu

    Wong gedeng iku seng dodolan .gusor kunu ae warunge

  • Mas Wito
    Mas Wito Bulan Yang lalu

    Ga bakalan brkah loh jualan yg ngambil untungya trllu gde.harga tu seimbang aj jngn tinggi2.allah pun gk suka.makaya gk brkah.kcuali nyewa ruko y prbulan y mahal.

  • Dimas Sandi Satriyo
    Dimas Sandi Satriyo Bulan Yang lalu

    Mungkin ibu ani mau naik haji pake tank πŸ˜πŸ˜‚πŸ€£

  • fresky tampu
    fresky tampu Bulan Yang lalu

    mahal sekali mending makan di warung nasi padang gk sampe 2 juta atau masakk sendiri uang segitu mah bisa buat bayar uang kosan

  • musik kita
    musik kita Bulan Yang lalu

    Di resto tmpat saya kerja aja cumi saus tiram cuman 20 ribu cah kangkung cmn 10 rbu es yeh manis 5 ribu semuanya cmn 35 rbu ini kok sampe 120 rbu ngakak breee

  • Charisma art videography
    Charisma art videography Bulan Yang lalu

    any rhoma iramakah??? nungguin gaji ga cair2

  • Dandy :3
    Dandy :3 Bulan Yang lalu +1

    nyari cumi ke segitiga bermuda, besok ny naek haji gw doakan amin, tapi pas pulang nyasar ke israel

  • Vans Gaming
    Vans Gaming Bulan Yang lalu

    Cumi nya mungkin dari Antartika dan kangkung di tanam di antah berantah makanya mahal

  • Dwi hana Wulansari
    Dwi hana Wulansari Bulan Yang lalu

    Q pernah makan di malioboro Jogja thn berapa q lupa itu pedagang kaki lima kita makan cuma ber4 harganya 425 q masih inget waktu itu gila rugi banget tapi kelirunya q gak vidio kayag abang ini banyak org yg ketipu waktu itu makannya pinggir jalan banget warungnya rame banget dan daftar harganya gak ada sama kali entah wezt sekarang masih ada atau gak

  • Rusnan Hakiki
    Rusnan Hakiki Bulan Yang lalu

    ribut amat... klu mahal jangan belilah...

  • Ringgo Ardiansyah
    Ringgo Ardiansyah Bulan Yang lalu

    Pengen naik haji kaga pulang pulang

  • agus indra
    agus indra Bulan Yang lalu

    Dengan bahan bahan terbaik di dunia dan di buat dengan sepenuh hati

  • Nurkhalik Setiawan
    Nurkhalik Setiawan Bulan Yang lalu

    Anggota dewan tingkat kecamatan gimana ceritanya wkwkwk

  • Nurkhalik Setiawan
    Nurkhalik Setiawan Bulan Yang lalu

    Anggota dewan tingkat kecamatan gimana ceritanya wkwkwk

  • Captain Marvel
    Captain Marvel Bulan Yang lalu

    Kura kura goreng:v

  • Umar Said
    Umar Said Bulan Yang lalu

    Yang namanya bu ani mana??? Pengin tau

  • Teguh Prasetiyo
    Teguh Prasetiyo Bulan Yang lalu

    Itu warung apa begal

  • Sheilla Surya
    Sheilla Surya Bulan Yang lalu

    Warung makan bu ani mahal karena kaki meja nya dari apple stand

  • Dodhy Nandeach
    Dodhy Nandeach 2 bulan yang lalu

    Saran aja buat yg punya akun, jauh lebih baik tidak membuat konten jelekin orang.meskipun dia salah...pernah kah anda memuji seseorang jika seseorang tersebut berbuat benar???

  • hayu ra
    hayu ra 2 bulan yang lalu

    orang indonesia kebanyakan mengutamakan untung dr pd mengutamakan pelagan, klu dagang mencotoh orang china untung sedikit tp banyak pelanggan

  • SYARIF ALBANTANI
    SYARIF ALBANTANI 2 bulan yang lalu

    Lu blom sultan klo blom makan d bu anny

  • SPOTLITE TRANS 7
    SPOTLITE TRANS 7 2 bulan yang lalu +1

    Selamat Siang, kami dari tim Spotlite Trans7 memohon izin untuk menayangkan video dari channel IDclips Makan Ndro. Video tersebut akan ditayangkan pada salah satu segmen di spotlite Trans7, untuk benefitnya kami akan mencatumkan nama akun/channel anda dalam tayangan kami.
    Terima kasih atas waktu dan perhatiannya.

  • Hizqil Syamuel
    Hizqil Syamuel 2 bulan yang lalu

    Belanjanya di planet Mars ... Naik ROKET... Cumi alien... wajar mahal ... ha...

  • Razzy Hass
    Razzy Hass 2 bulan yang lalu

    Kalau sungkan tanya harga, makan di tempat yg pasti aja...Padang, fast food atau resto tempat bis istirahat. Orang yg biasa pergi keluar kota pasti pernah mengalami hal ini. Seharusnya Lembaga Konsumen mewajibkan resto/warung ada daftar harga yg tertulis.

  • The Mizztree
    The Mizztree 2 bulan yang lalu +1

    Wahai Yg Belum Makan Di Bu Ani,,
    Bersyukur lah Karena Warung Nya Udh Di Nerf

  • NYIBLORONG
    NYIBLORONG 2 bulan yang lalu

    itu cumi jincurici

  • urang lembur
    urang lembur 2 bulan yang lalu

    Chef Juna klo makan di warung Bu Anny bisa dimuntahin lagi kayanya

  • Uti Sarijah
    Uti Sarijah 2 bulan yang lalu

    Ikan siluman kali bang makan nya mahal πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Andic Firdian
    Andic Firdian 2 bulan yang lalu

    Itu yang jualan manusia ta..?

  • Wahyudi Rizal Saputra
    Wahyudi Rizal Saputra 2 bulan yang lalu

    Giliran orang susah yg naikin harga lu pada sewot,, noh tiket pesawat, tol, listrik, minyak , sembako pada naik,, kok pada diem lu,,, lu pro rakyat miskin atau konglomerat????

  • Amy Queen
    Amy Queen 2 bulan yang lalu +1

    Kuwe alamate ngendi si any penjuru apa ngambek yah,

  • Johan Arizona
    Johan Arizona 2 bulan yang lalu +1

    Bakar saja warung am orangx, asu bangsat itu, Ani lonte kere. Halal dagingx untuk makan anjing

    • Raditya haryo
      Raditya haryo 2 bulan yang lalu

      @Johan Arizona πŸ˜‚

    • Johan Arizona
      Johan Arizona 2 bulan yang lalu

      @Raditya haryo ngakak ndasmu su asu jancok bangsat,

    • Raditya haryo
      Raditya haryo 2 bulan yang lalu

      Ngakak aku cok wkwkwkwkwk

  • leo lubab
    leo lubab 2 bulan yang lalu

    Padahal ani nya roma itu lemah lembut tak kenal harta dan soliha hehehe

  • Mel Ares
    Mel Ares 2 bulan yang lalu

    Geli Gua Liat cara NgomongNya Cwe Ama Cwo yg Baju Biru tu,,,,biasa aja Bray

  • Rudi Anto
    Rudi Anto 2 bulan yang lalu

    Es teh dipinggir jalan 45k Bagong Rika yu ancen,.

  • Ss Chanell Official
    Ss Chanell Official 2 bulan yang lalu

    Cah kangkung 1 kg hahaha ngakak

  • DIAS AJA
    DIAS AJA 2 bulan yang lalu

    Bu any

  • Syadorable
    Syadorable 2 bulan yang lalu

    Kangkungnya dari pedalaman amazon, metiknya butuh paspor dan visa. Iwaaawww... Cepet penuh tuh emas di badannya ibu ani. FIX πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rayhan Haafiz
    Rayhan Haafiz 2 bulan yang lalu +1

    Paling dia nyari ikan di segitiga bermuda

  • Dhewy Moore
    Dhewy Moore 2 bulan yang lalu

    Sungguh teganya kau ani ngetok harga orang yg sedang lapar dalam perjalanan

  • Nafiisa Imutt chanel
    Nafiisa Imutt chanel 2 bulan yang lalu +1

    baru tadi malam saya dan ayah saya ke klinik mau mengobati luka sobek dikit +-2cm karna takut infeksi waktu membayar 306 ribu wualah padahal cuma dikasih kapas ama obat merah aja karna kami menanyakan kenapa cuman gitu aja mahal banget dikasihlah kami obat tapi entah obat apa