KAKAK SONNY SEPTIAN BONGKAR KELAKUAN GALIH GINANJAR - BARISTA 06/07

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
  • LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
    Follow Me:
    IDclips:
    bit.ly/2LHcwB1
    TWITTER:
    officialstarpro?l...
    Follow Starpro Indonesia on Instagram:
    starpro_id...
    Follow Starpro Indonesia on Facebook:
    Starpro-Indo...

    STARPRO - © Copyright 2019. MNC Infotainment Indonesia.
  • HiburanHiburan

Komentar • 296

  • Ardi Maung
    Ardi Maung 2 bulan yang lalu

    Asli garut tapi ngerakeun,, tolol..

  • Aris Ramadhan
    Aris Ramadhan 2 bulan yang lalu

    Pengen viral karena kebodohan, kerja makanyaa tong, nganggur sih

  • Tanti Tantos
    Tanti Tantos 2 bulan yang lalu

    Elma theana.
    . Kusuka

  • Nitajapar1705 Nitajapar1705
    Nitajapar1705 Nitajapar1705 3 bulan yang lalu

    elma theana cantik bgt

  • winda sari
    winda sari 3 bulan yang lalu

    Aq prnh y punya suami dl .dy hoby bgt jelekin mantan istri nya .kta nya gk enk *****nya becek dan bau
    Tapi aq jwb ... Kamu ko ska bgt jelkin mantan .jgn" kamu masih cinta ngaku aja ???
    Dy ngels gk ih ngapain jijik kta nya
    Tpi aneh nya sjk aq ceplosin gtu dy .gk prnh lgi jelkin mantan nya itu
    Dn ahir y sy pn cerai dgn dy ,stlh tau dy suami pemals ,dn ska mukulin aq .mudh emosian
    Dann betul trnyta sy pun stlh cerai di jelek"n sna sni
    Ngarang cerita begini bgtu hhaa
    Tp sy sgt bahagia krn sdh trlepas dr laki" parasit 😄
    Bye !!!

  • Elfauzia Baihaqi
    Elfauzia Baihaqi 3 bulan yang lalu

    Sya kira klo ci kumala yg di hina bgitu... Ci Dungu Galih gak akan Beraksi Kya Sonny! krna Dah Kliatan, Ci Dungu Masih Cinta sma Fairuz... mkanya Ci Dungu Jdi Lambe Turah!

  • Elfauzia Baihaqi
    Elfauzia Baihaqi 3 bulan yang lalu +1

    Yg Menghina Jdi Terhina.. Yg Di Hina Jdi Mulia ..Di Sayangi Bnyk Org, Di Doakan Terbaik oleh bnyk Org.. Smntara yg Menghina kini jdi Celaka!

  • Ela Anggraini
    Ela Anggraini 3 bulan yang lalu

    Mau banget punya kakak macem kak elma mendukung apapun pilihan adiknya 😊

  • Sam Sami
    Sam Sami 3 bulan yang lalu

    Anjing s galih

  • Khalil Khatab
    Khalil Khatab 3 bulan yang lalu +1

    Kk Elma Jagan Bilag Berbi Bilag Aja Si Ijah,, Engga ada Mirip2x Berbi Mirip si Ijah Jaman Dulu

  • Wong Jowo asli
    Wong Jowo asli 3 bulan yang lalu +1

    Anaknya pasti kecewa punya bapak kayak galih.udah jangan kasih ketemu

  • Ros Mala
    Ros Mala 3 bulan yang lalu +1

    Oh si galih teh urang garut. Ngerakeun urang sunda sia cadel. Goreng patut, beuteung bucitreuk, teu era sia dimodalan awewe? Gawe woy gawe!

  • Rehan Della
    Rehan Della 3 bulan yang lalu +1

    galih si bogel jelek miskin sok belagu gatain mntan istri bau ikan asin ...orng mntan istri km cantik ko dr pada istri km si ijah yg awal muasal lemu gembrot 🤣🤣🤣🤣

  • elly nurjannah
    elly nurjannah 3 bulan yang lalu

    Siapa yg disini baru tau klo sony adik dr pesinetron2 kak elma sama kak renzie??? Apa cm aku??

    • Tanti Tantos
      Tanti Tantos 2 bulan yang lalu

      Aku juga.. Krn g mirip sih. Pdhl qu nge fans sma elma lho dr ABG

  • Raju Gusti
    Raju Gusti 3 bulan yang lalu +1

    Keliatan galis ini cemburu benar krn dpt yg kawe

  • Sawim Geming
    Sawim Geming 3 bulan yang lalu

    Asfat mana asfat,,,

  • Miaty Jhane
    Miaty Jhane 3 bulan yang lalu

    Di mana cantiknya mbk Kumala
    Biasa” ja

  • Tri Edy
    Tri Edy 3 bulan yang lalu

    Loe rasain dah anjing galih, sekarang semua masyarakat indonesia sumpahin loe, caci loe, loe rasain kan sekarang, loe pikirin dah di bui tuh

  • Tri Edy
    Tri Edy 3 bulan yang lalu +1

    Kalo gua jadi sony, cungur si galih gua hajar pake golok, mampus sekalian,

  • Meitia Rosalina
    Meitia Rosalina 3 bulan yang lalu

    Baru tau kakak2 sony artis senior semua

  • Griya Muhammad Nazril
    Griya Muhammad Nazril 3 bulan yang lalu

    Pling galih cemburu jdi mau menghalang halangi hhh
    Ditambah skrg fairuz sdah bahagia & melupakan galih

  • Silvia Florentina
    Silvia Florentina 3 bulan yang lalu

    Berarti si galih n mbok ijah bnr2 luar biasa jahat nya sampe ngomongin fairuz k kk ipar nya sblm mereka menikah gilak mulut nya..amit2 jauh2 deh manusia beginian

    • Katinah Tina
      Katinah Tina 3 bulan yang lalu

      Silvia Florentina bener tp menurut kumannya diijah..yg cuci otak sigalih dan galih kena provokasi,sehingga galih dan ijah duet menjelek-jelekan fairus diluar sana.

  • Rizqi fadhillah
    Rizqi fadhillah 3 bulan yang lalu

    Aktor gak laku

  • Rere amora
    Rere amora 3 bulan yang lalu

    Gimna mau hidupin ank, lw diya nya aja msih Numpang.... Hhhhh

  • AKDHAN GALIFA
    AKDHAN GALIFA 3 bulan yang lalu

    Bongkar terussss sampai k akar2nya.
    Nete jen yg gk punya cermin, diundang mampir kerumhku, untuk ngebuli gw.
    👍👍👌

  • Rusnan Hakiki
    Rusnan Hakiki 3 bulan yang lalu

    sabar kak ... dah terbalas kok.

  • Payet reis silva
    Payet reis silva 3 bulan yang lalu

    Terbaik emba elma theana dan emba Rencis Gbu slalu 💖

  • M- Generation
    M- Generation 3 bulan yang lalu

    1:41 rensy itu terprokprokasi

  • D'Srondenk
    D'Srondenk 3 bulan yang lalu +2

    Galih tuh iri tolol, cowok kok ga bisa Nerima. Apa dia ladyboy wkwkwkwk

  • Ayuni s Hikmah Aryani
    Ayuni s Hikmah Aryani 3 bulan yang lalu

    Galih bangs*t
    Banci banget njir

  • ahmdzky 14
    ahmdzky 14 3 bulan yang lalu

    Ko jiji si galih ahhahahahaha tolol si galihh

  • Surya Hanny
    Surya Hanny 3 bulan yang lalu +1

    ka elma bijak beud yah jwban'a ga terpengaruh org😻
    yah ampun si cadel sma ijah ternyata jahat beud yaa dlu smpe pernikahan sonny dihalangin jg😑 skrg mreka kena karma'a itu msk bui trio🤣

  • Neo Art
    Neo Art 3 bulan yang lalu

    gosip = aib

  • Lubis Hoqy
    Lubis Hoqy 3 bulan yang lalu

    Ka elma klu si cadel sm si ijah mah mati rasa jd klu si ijah di hina mantannya sebodo amat diamah orang dia mah yg penting bs numpang hidup sm si ijah

  • elisa neLSNH93
    elisa neLSNH93 3 bulan yang lalu +1

    Salfok pas salah bilang... Mantan suami nya galih ... Hihihi ngakak teh...😁😅

  • novie susanti
    novie susanti 3 bulan yang lalu +1

    Intinya yg gw tangkep dri video galih sm rey utami dan ungkapan elma dan rency ini si ijah ini emang sudah berwatak wanita iblis yg mempengaruhi galih untuk kekeuh bercerai dgn fairuz, sdh cerai pun si ijah ini masih jd dalang juga untuk pengaruhin elma sm rency, makanya galih cari perempuan itu yg bener, jgn yg baik di sia”in yg iblis di ikutin, nyungsep kan lu, sukses juga gak jadi kacung si iblis ijah mah iya. Bodoh !!! Harus hati” emang kalau ada manusia berwatak iblis kaya si ijah kumal itu, ngeriiiiii...

  • vivilink
    vivilink 3 bulan yang lalu

    Siapa yg baru tau trnyata Elma kakanya sonny😂😂

  • Uyie Channel
    Uyie Channel 3 bulan yang lalu

    Saya dari duluh ngefans sama kak elma orang nya cantik anggun, eh ternyata kaka nya kak sonny septian yang gagah dan tampan pantesan agak mirip

  • نوره نوره نوره جاكارتا

    Gak pernah si cadel itu punya itikad baik untuk minta maaf,mampus lu sekarang karma lu laki2 benalu allah maha adil

  • Erni Erliyani
    Erni Erliyani 3 bulan yang lalu

    Orang seindonesia raya ga ada yg suka ama si cadel dan ijah

  • Shan Shan
    Shan Shan 3 bulan yang lalu

    Fairuz jls bibit bebet bobotnya...jelas keluarganya dr kasta apa...nah si laki2 mokondo cadel ini skrg dapet nenek2 jenglot muka banci pdhl udah permak seluruh muka kok bangga???

  • Barokah Ahamad
    Barokah Ahamad 3 bulan yang lalu

    Sony kren

  • Mimie Mimie
    Mimie Mimie 3 bulan yang lalu

    Masa Alloh mb Elma cantik bnget yah..

  • teguh pradana
    teguh pradana 3 bulan yang lalu

    Kesunyian di video ini sangat mengganggu, kasi backsound apa kek, kuatir hedset/henpon rusak cuk

  • Hariyanti Purnomo
    Hariyanti Purnomo 3 bulan yang lalu

    Paling galing msh cinta sm fairus dia cemburu fairus dpt suami ganteng dan sayang sm fairus

  • Eka Shofwan Pratama
    Eka Shofwan Pratama 3 bulan yang lalu

    Ada ada aja dah kalakuan.

  • Nur Halimah
    Nur Halimah 3 bulan yang lalu

    Kaya punya dia gak mau aj

  • Ardian Al Aziz
    Ardian Al Aziz 3 bulan yang lalu

    Laki laki BANCI menghina Ibu dari anaknya

  • Pesek Ayuna
    Pesek Ayuna 3 bulan yang lalu +2

    Astagfirullah al'azim...
    Najis banget Lihat Laki_laki Seperti galih.... Cuiiihhh

  • Maura Tmr
    Maura Tmr 3 bulan yang lalu +1

    Mba Elma.... percuma bcr baik2 sm cowo macem Galih. Itu org gak punya otak apalagi perasaan...
    Lsg maki2 ajaaa...

  • Kinara Sophie
    Kinara Sophie 3 bulan yang lalu

    Dukung abis kak elma

  • Okta Bianka
    Okta Bianka 3 bulan yang lalu

    Ini kaka ipar yg sangat baik elma theana,

  • Gi Di
    Gi Di 3 bulan yang lalu +1

    YaAlloh pengen dech kek fairuz. Kakak ipar sayang bgt kek suaminya

  • calon mayit tea
    calon mayit tea 3 bulan yang lalu

    Muka ba ijah kok kotak2 he

  • ahmad mushaffa
    ahmad mushaffa 3 bulan yang lalu

    Gendut banget si Galih

  • Wati Setiawati
    Wati Setiawati 3 bulan yang lalu

    buat soni jgn mau tabayun Deungan.orangsinting

  • bambang hermanto
    bambang hermanto 3 bulan yang lalu

    Jadi imam yg lebih baik dan sabar lagi yah bang Soni dan istri.
    Jng dengerin ocehan bangke tikus di jalan yg tergeletak.

  • Nur Kanan
    Nur Kanan 3 bulan yang lalu +1

    Untuk Sony...lanjutkan kebahagiaan bersama anak dan istrimu jangan mikirin sampah....sampah udah ada yg nanganin, bentar lagi juga nyampek di " Bantar Gebang .... " Salam Happy Family untuk Sony and Fairuz...

    • Lena Herawaty
      Lena Herawaty 2 bulan yang lalu

      Buat sony jgn kepengaruh ocehan yg ga penting.
      Sy doakan semoga Allah sll memberikan kebahagiaan buat kalian dan ttp menjadi kelg samawa ....aamiinn

  • lukluk iljannah
    lukluk iljannah 3 bulan yang lalu +1

    Motivnya dah pasti cemburu ini

  • Andri Ani
    Andri Ani 3 bulan yang lalu

    Betul kata mba Elma theana,, dan galih itu syirik krn Fairus Sonny berbahagia