KAKAK SONNY SEPTIAN BONGKAR KELAKUAN GALIH GINANJAR - BARISTA 06/07

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
  • LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
    Follow Me:
    IDclips:
    bit.ly/2LHcwB1
    TWITTER:
    twitter.com/officialstarpro?l...
    Follow Starpro Indonesia on Instagram:
    instagram.com/starpro_id/...
    Follow Starpro Indonesia on Facebook:
    facebook.com/Starpro-Indo...

    STARPRO - © Copyright 2019. MNC Infotainment Indonesia.
  • HiburanHiburan

Komentar • 286

  • Ela Anggraini
    Ela Anggraini Hari Yang lalu

    Mau banget punya kakak macem kak elma mendukung apapun pilihan adiknya 😊

  • Sam Sami
    Sam Sami 3 hari yang lalu

    Anjing s galih

  • Khalil Khatab
    Khalil Khatab 4 hari yang lalu +1

    Kk Elma Jagan Bilag Berbi Bilag Aja Si Ijah,, Engga ada Mirip2x Berbi Mirip si Ijah Jaman Dulu

  • Wong Jowo asli
    Wong Jowo asli 4 hari yang lalu +1

    Anaknya pasti kecewa punya bapak kayak galih.udah jangan kasih ketemu

  • Ros Mala
    Ros Mala 4 hari yang lalu +1

    Oh si galih teh urang garut. Ngerakeun urang sunda sia cadel. Goreng patut, beuteung bucitreuk, teu era sia dimodalan awewe? Gawe woy gawe!

  • rehan della
    rehan della 4 hari yang lalu +1

    galih si bogel jelek miskin sok belagu gatain mntan istri bau ikan asin ...orng mntan istri km cantik ko dr pada istri km si ijah yg awal muasal lemu gembrot 🤣🤣🤣🤣

  • elly nurjannah
    elly nurjannah 4 hari yang lalu

    Siapa yg disini baru tau klo sony adik dr pesinetron2 kak elma sama kak renzie??? Apa cm aku??

  • Raju Gusti
    Raju Gusti 4 hari yang lalu +1

    Keliatan galis ini cemburu benar krn dpt yg kawe

  • CEBONG VS KAMPRET
    CEBONG VS KAMPRET 4 hari yang lalu

    Asfat mana asfat,,,

  • Miaty Jhane
    Miaty Jhane 4 hari yang lalu

    Di mana cantiknya mbk Kumala
    Biasa” ja

  • Tri Edy
    Tri Edy 4 hari yang lalu

    Loe rasain dah anjing galih, sekarang semua masyarakat indonesia sumpahin loe, caci loe, loe rasain kan sekarang, loe pikirin dah di bui tuh

  • Tri Edy
    Tri Edy 4 hari yang lalu +1

    Kalo gua jadi sony, cungur si galih gua hajar pake golok, mampus sekalian,

  • Meitia Rosalina
    Meitia Rosalina 5 hari yang lalu

    Baru tau kakak2 sony artis senior semua

  • Griya Muhammad Nazril
    Griya Muhammad Nazril 5 hari yang lalu

    Pling galih cemburu jdi mau menghalang halangi hhh
    Ditambah skrg fairuz sdah bahagia & melupakan galih

  • Silvia Florentina
    Silvia Florentina 5 hari yang lalu

    Berarti si galih n mbok ijah bnr2 luar biasa jahat nya sampe ngomongin fairuz k kk ipar nya sblm mereka menikah gilak mulut nya..amit2 jauh2 deh manusia beginian

    • Katinah Tina
      Katinah Tina 3 hari yang lalu

      Silvia Florentina bener tp menurut kumannya diijah..yg cuci otak sigalih dan galih kena provokasi,sehingga galih dan ijah duet menjelek-jelekan fairus diluar sana.

  • Rizqi fadhillah
    Rizqi fadhillah 5 hari yang lalu

    Aktor gak laku

  • Rere amora
    Rere amora 5 hari yang lalu

    Gimna mau hidupin ank, lw diya nya aja msih Numpang.... Hhhhh

  • AKDHAN GALIFA
    AKDHAN GALIFA 5 hari yang lalu

    Bongkar terussss sampai k akar2nya.
    Nete jen yg gk punya cermin, diundang mampir kerumhku, untuk ngebuli gw.
    👍👍👌

  • Rusnan Hakiki
    Rusnan Hakiki 5 hari yang lalu

    sabar kak ... dah terbalas kok.

  • Payet reis. silva
    Payet reis. silva 5 hari yang lalu

    Terbaik emba elma theana dan emba Rencis Gbu slalu 💖

  • M- Generation
    M- Generation 5 hari yang lalu

    1:41 rensy itu terprokprokasi

  • D'Srondenk
    D'Srondenk 5 hari yang lalu +2

    Galih tuh iri tolol, cowok kok ga bisa Nerima. Apa dia ladyboy wkwkwkwk

  • Ayuni s Hikmah Aryani
    Ayuni s Hikmah Aryani 5 hari yang lalu

    Galih bangs*t
    Banci banget njir

  • ahmdzky 14
    ahmdzky 14 5 hari yang lalu

    Ko jiji si galih ahhahahahaha tolol si galihh

  • Surya Hanny
    Surya Hanny 5 hari yang lalu +1

    ka elma bijak beud yah jwban'a ga terpengaruh org😻
    yah ampun si cadel sma ijah ternyata jahat beud yaa dlu smpe pernikahan sonny dihalangin jg😑 skrg mreka kena karma'a itu msk bui trio🤣

  • Neo Art
    Neo Art 5 hari yang lalu

    gosip = aib

  • Lubis Hoqy
    Lubis Hoqy 5 hari yang lalu

    Ka elma klu si cadel sm si ijah mah mati rasa jd klu si ijah di hina mantannya sebodo amat diamah orang dia mah yg penting bs numpang hidup sm si ijah

  • neng els93
    neng els93 6 hari yang lalu +1

    Salfok pas salah bilang... Mantan suami nya galih ... Hihihi ngakak teh...😁😅

  • novie susanti
    novie susanti 6 hari yang lalu +1

    Intinya yg gw tangkep dri video galih sm rey utami dan ungkapan elma dan rency ini si ijah ini emang sudah berwatak wanita iblis yg mempengaruhi galih untuk kekeuh bercerai dgn fairuz, sdh cerai pun si ijah ini masih jd dalang juga untuk pengaruhin elma sm rency, makanya galih cari perempuan itu yg bener, jgn yg baik di sia”in yg iblis di ikutin, nyungsep kan lu, sukses juga gak jadi kacung si iblis ijah mah iya. Bodoh !!! Harus hati” emang kalau ada manusia berwatak iblis kaya si ijah kumal itu, ngeriiiiii...

  • vivilink
    vivilink 6 hari yang lalu

    Siapa yg baru tau trnyata Elma kakanya sonny😂😂

  • Uyie Channel
    Uyie Channel 6 hari yang lalu

    Saya dari duluh ngefans sama kak elma orang nya cantik anggun, eh ternyata kaka nya kak sonny septian yang gagah dan tampan pantesan agak mirip

  • نوره نوره نوره جاكارتا

    Gak pernah si cadel itu punya itikad baik untuk minta maaf,mampus lu sekarang karma lu laki2 benalu allah maha adil

  • Erni Erliyani
    Erni Erliyani 6 hari yang lalu

    Orang seindonesia raya ga ada yg suka ama si cadel dan ijah

  • Shan Shan
    Shan Shan 6 hari yang lalu

    Fairuz jls bibit bebet bobotnya...jelas keluarganya dr kasta apa...nah si laki2 mokondo cadel ini skrg dapet nenek2 jenglot muka banci pdhl udah permak seluruh muka kok bangga???

  • Barokah Ahamad
    Barokah Ahamad 6 hari yang lalu

    Sony kren

  • Mimie Mimie
    Mimie Mimie 6 hari yang lalu

    Masa Alloh mb Elma cantik bnget yah..

  • teguh pradana
    teguh pradana 6 hari yang lalu

    Kesunyian di video ini sangat mengganggu, kasi backsound apa kek, kuatir hedset/henpon rusak cuk

  • Hariyanti Purnomo
    Hariyanti Purnomo 6 hari yang lalu

    Paling galing msh cinta sm fairus dia cemburu fairus dpt suami ganteng dan sayang sm fairus

  • THE KING 7
    THE KING 7 6 hari yang lalu

    Ada ada aja dah kalakuan.

  • Nur Halimah
    Nur Halimah 6 hari yang lalu

    Kaya punya dia gak mau aj

  • Ardian Al Aziz
    Ardian Al Aziz 6 hari yang lalu

    Laki laki BANCI menghina Ibu dari anaknya

  • Pesek Ayuna
    Pesek Ayuna 6 hari yang lalu +2

    Astagfirullah al'azim...
    Najis banget Lihat Laki_laki Seperti galih.... Cuiiihhh

  • Maura Tmr
    Maura Tmr 6 hari yang lalu +1

    Mba Elma.... percuma bcr baik2 sm cowo macem Galih. Itu org gak punya otak apalagi perasaan...
    Lsg maki2 ajaaa...

  • Kinara Sophie
    Kinara Sophie 6 hari yang lalu

    Dukung abis kak elma

  • Okta Bianka
    Okta Bianka 6 hari yang lalu

    Ini kaka ipar yg sangat baik elma theana,

  • Gi Di
    Gi Di 6 hari yang lalu +1

    YaAlloh pengen dech kek fairuz. Kakak ipar sayang bgt kek suaminya

  • Riska Islama
    Riska Islama 6 hari yang lalu

    Muka ba ijah kok kotak2 he

  • ahmad mushaffa
    ahmad mushaffa 6 hari yang lalu

    Gendut banget si Galih

  • Wati Setiawati
    Wati Setiawati 6 hari yang lalu

    buat soni jgn mau tabayun Deungan.orangsinting

  • bambang hermanto
    bambang hermanto 6 hari yang lalu

    Jadi imam yg lebih baik dan sabar lagi yah bang Soni dan istri.
    Jng dengerin ocehan bangke tikus di jalan yg tergeletak.

  • Nur Kanan
    Nur Kanan 6 hari yang lalu +1

    Untuk Sony...lanjutkan kebahagiaan bersama anak dan istrimu jangan mikirin sampah....sampah udah ada yg nanganin, bentar lagi juga nyampek di " Bantar Gebang .... " Salam Happy Family untuk Sony and Fairuz...

  • lukluk iljannah
    lukluk iljannah 6 hari yang lalu +1

    Motivnya dah pasti cemburu ini

  • Andri Ani
    Andri Ani 6 hari yang lalu

    Betul kata mba Elma theana,, dan galih itu syirik krn Fairus Sonny berbahagia

  • Nox Isa
    Nox Isa 6 hari yang lalu

    Jre wong sugeh klambine ora ganti kui2 ae lo

  • samti ni
    samti ni 6 hari yang lalu

    galih mah masa bodok bila barbi d hina yg penting dia punya tempt tingl dan mkn enk hhjjhjj

  • batang hidung
    batang hidung 6 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍

  • rusminah prihati
    rusminah prihati 6 hari yang lalu

    Cb d pkr dl kl ngmng,km galih keluar nya dr mn, kl bkn dr prmpuan, apa ke luar dr batu, mk nya hargai lh perempuan

  • EkaZeni Channel
    EkaZeni Channel 6 hari yang lalu

    Klik ini gaes like n subscribe thankyou 😊
    idclips.com/video/_7D18Y0P0NY/video.html
    idclips.com/video/zp1jXZoMl1Q/video.html

  • Banjar Msn
    Banjar Msn 6 hari yang lalu +1

    galih nyesal deh cerai sm istri pertama. kapan lg lu dpt cewek cantik kyk fairuz?... fairuz itu terlalu istimewa makanya sony sayang banget. wajar bnyk yg iri..

  • Iko Ina
    Iko Ina 6 hari yang lalu

    Galih itu cerewet kelihatan dari tahi laalat di atas bibirnya dan lidahnya yg pendek itu.mknya jangan heran kalo gaya omongnya kaya perempuan... mulut mu harimau mu

  • Dian Dian
    Dian Dian 6 hari yang lalu

    Barby apa an ,wajah mirip n...k sihir

  • Manisya Nisya
    Manisya Nisya 6 hari yang lalu

    Hajar terus itu si mulut comberan.
    Ngak melihatnya

  • Putrie Kalogkie
    Putrie Kalogkie 6 hari yang lalu

    Buset judulnya di LED kxk film ftv aja.. 😐

  • Lili Susilawati
    Lili Susilawati 6 hari yang lalu +1

    👌👌👌👍👍👍kak elma...kk yg bijaksana kebahagian adik kebahagian kk jg😍😍😍

  • Sa Da
    Sa Da 6 hari yang lalu

    Btl....andai kmu brada d posisi soni

  • Japan Hiroshima
    Japan Hiroshima 6 hari yang lalu

    haaaa ikan asin dahsyat wkwk

  • nia lavenia
    nia lavenia 6 hari yang lalu

    Owh... Soni adik elma tiana toh

  • Marlin Sari
    Marlin Sari 6 hari yang lalu

    siapa yg mengadakan konten mulut sampah itu yg bikin gara2

  • masker zulfatin
    masker zulfatin 6 hari yang lalu +1

    dr dl Q suka sm kak elma teana. apa lg skrng brhijab.
    lope lope kak elma teana😘😘😘😘😘😘

  • Ayani Ayu
    Ayani Ayu 6 hari yang lalu

    Gk bkln bsa jwab s galih cwo gk tau malu
    Iri sm nantan liat hubungan mantan ny bahagia kepanasan