INSERT - Putus dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona di Smash Kevin Sanjaya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Mei 2019
  • Natasha Wilona membuat konten youtube bersama Kevin Sanjaya. Apakah Natasha sedang mengirimkan sinyal asmara kepada Kevin?
    #Insert #Insert14Mei2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 666

  • Kadek Elsa
    Kadek Elsa 13 jam yang lalu

    Verrel lebih cocok dengan Wilona🖤

  • june sally mandey
    june sally mandey 2 hari yang lalu

    Hhhhhhh🤞🤞🤞🤞☺️

  • Anak Singkong
    Anak Singkong 7 hari yang lalu

    Aq ngak sukak natasha sama kevin sanjaya😈😠😠😠 sukanya natash wilona dengan varrel bramansta 😍😘😘😛😜

  • Kaka Arshavin
    Kaka Arshavin 8 hari yang lalu +1

    Aku masih ingin varel dan wilona berpacaran

  • Maria Konstantina Ceme moi
    Maria Konstantina Ceme moi 12 hari yang lalu +1

    Tuhan memberkati Kevin wilo slu semoga berjodoh

  • 安娜
    安娜 15 hari yang lalu

    Gk s7 lo ma kevin

  • Nofri Zebua
    Nofri Zebua 21 hari yang lalu

    I like

  • Zifara Fara
    Zifara Fara 28 hari yang lalu

    Ada nama kevin wilona lgsg kesini

  • Jua Naj
    Jua Naj Bulan Yang lalu

    Wow

  • Megga Mince
    Megga Mince Bulan Yang lalu

    Bagus deh putus 😁😄
    Aku tim wilvin 😎😍😅

  • putry wangi
    putry wangi Bulan Yang lalu

    mending sama kevin sama"seiman gk ribet

  • Amira gG
    Amira gG Bulan Yang lalu

    Aq bahagia bgt lht wilo sm mpin sblumnya pas sm 2 mantan nya aq g sng malah .brharap wilo sm mpin bs di plaminan 😆

  • Mama Martin
    Mama Martin Bulan Yang lalu

    Kalo di lihat Natasya kulit y lembek ya kaya y, kendor gitu maksudnya

  • Lychee Kezya
    Lychee Kezya Bulan Yang lalu

    Bukannya nge hate hubungan nya yg sekarang ya tapi aku kyk lebih suka Verrel sama willona

  • marta dendo
    marta dendo Bulan Yang lalu

    Baik bnget wilo

  • Kiky Claudya
    Kiky Claudya Bulan Yang lalu

    Keliatan bgtt ya kevin kyk ny happy bgttt ❤😍 Smoga berjodoh 🙏😇

  • arriola serina
    arriola serina Bulan Yang lalu

    Wilona and Kevin..😍😍😍

  • Raffa Bagus s
    Raffa Bagus s Bulan Yang lalu

    Kenapa kak kok putus

  • Daily Funny
    Daily Funny Bulan Yang lalu +1

    cocok nihh seiman sma" kristen, gass mpin bungkus wilona :v

  • ÀURÀ_RISKI
    ÀURÀ_RISKI Bulan Yang lalu +1

    MASAALLAH JODOH ITU DI ATUR OLEH TUHAN

  • siti mahfudhoh
    siti mahfudhoh Bulan Yang lalu

    Lo kenapa kok bisa putus

  • liman jaya
    liman jaya Bulan Yang lalu +1

    kevin mah hanya ada 1 di dunia, top number 1 ganda putra di dunia. klo sejenis wilona dan verrel mah banyak di dunia, gak bisa dihitung

  • Ikhsan Fikri
    Ikhsan Fikri Bulan Yang lalu +1

    Kevwill, pasangan anti pencitraan.

  • Wahyu Desra
    Wahyu Desra Bulan Yang lalu +1

    Kagak usah Mau kevin sama wilona,
    Cinta artis itu kagak ada yg jelas
    Semua itu cuma nyari sensasi aja
    Yang ada kevin pacaran malah gak fokus sama badminton
    Takutnya jadi gak bagus lagi mainnya
    Gara" Cewek yg nyari sensasi

  • Arif Susanto
    Arif Susanto Bulan Yang lalu

    Final japan open willona nontongk yaaaa???

  • Dewi Indah
    Dewi Indah Bulan Yang lalu

    Serasi sudah sama2 non muslim jg,, buat variel smoga mndptkan pasangan yang solehah 🙏🏻

  • Endsi chan
    Endsi chan Bulan Yang lalu

    Penonton Natasha Wilona jg menonton channel ini 🤭

  • rachma nisa06
    rachma nisa06 Bulan Yang lalu

    Nah loh

  • Ramadani Alvaro
    Ramadani Alvaro 2 bulan yang lalu

    Wilona tu cocoknya ama gua

  • hshs sygsys
    hshs sygsys 2 bulan yang lalu

    Wkwkwk Marcus Obat Nyamuk

  • mbok darmo
    mbok darmo 2 bulan yang lalu

    Kevin siapa sih ??
    Kok saya gak kenal ya ??
    Terus main raket aja bangga.. nyakitin orang bangga .. !!

    • mbok darmo
      mbok darmo Bulan Yang lalu

      Lam emang gak tau goblok ..
      Make ngatain bodoh ..
      Siapa itu kevin ???
      Lagian ngapain juga gue harus kenal. Gak ada untung nya !!!

    • Jiang Chen
      Jiang Chen Bulan Yang lalu

      Kamu tuh g tau, atau bodoh atau ngerendahin orang, coba searching di google kevin sanjaya itu siapa! Haduhh 🤦

  • Kiky Claudya
    Kiky Claudya 2 bulan yang lalu

    Semoga berjodoh 🙏🙏🙏🙏🙏😇 Amiin 🙏❤

  • BS3 GAMING
    BS3 GAMING 2 bulan yang lalu

    Abis di "smash" Bentar lagi di "smackdown"

  • Sitinjak Ester
    Sitinjak Ester 2 bulan yang lalu

    Apa cuman gue yg ketawa gila,,, baper,, lihat dua orang ini 😂🤣🤣😍😍😍😘😘😘

  • Indri Batubara
    Indri Batubara 2 bulan yang lalu

    Semoga mereka berjodoh

  • Arin Gosal
    Arin Gosal 2 bulan yang lalu

    Colab aja para neti dan wartawan udah heboh semua ...
    Ada yg jodoh2in
    Akh hari gini masih resek

  • Deni Andriansyah
    Deni Andriansyah 2 bulan yang lalu

    Udang aurer dgn varrel dong taya langsung mereka berduo itu udah benar2 pacaran apa gak ayo dong

  • samsul hidayat
    samsul hidayat 2 bulan yang lalu +2

    wilona kevin smoga langgeng kedepannya doa terbaik masarakat indonesia selalu untuk kalian👌

  • Brave Jr
    Brave Jr 2 bulan yang lalu

    5:18 itu lagu apa ya? Familiar banget , kek pernah denger waktu kecil

  • kocheng coklat
    kocheng coklat 2 bulan yang lalu +3

    Raket kevin yang dikasih ke wilona itu astrox 88s (skill) mantep dah

  • James Cameron
    James Cameron 2 bulan yang lalu

    Nat..liat video ujung oppa yg terbaru tuh👍😁

  • Tri Yumita
    Tri Yumita 2 bulan yang lalu +1

    Cocok kevin dan wilona gantinya steven william jangan banyak banyak pacar wilona cukup akhiri dengan kevin saja kevin dan steven agak mirip

  • Jia You Lim
    Jia You Lim 2 bulan yang lalu

    saya hadir nonton vidio ini mbak natasya

  • Jia You Lim
    Jia You Lim 2 bulan yang lalu

    NATASYA saya TKW yang punya nomer wa kmu mbak

  • Nurazizah Anastaya
    Nurazizah Anastaya 2 bulan yang lalu

    Kak wilona jangan putus sama bang verel dia perhatian orang nya

  • Marsya Agiskha
    Marsya Agiskha 2 bulan yang lalu

    Natasya Wilona kamu cantik

  • Indah Rahmawati Ilham
    Indah Rahmawati Ilham 2 bulan yang lalu

    Wilo ama kevin aja, cocok seiman pula😁😊

  • Aurin gacha
    Aurin gacha 2 bulan yang lalu +1

    Siapa yang suka wilona dan verrel like ya

  • Nafa tania Khaliza putri
    Nafa tania Khaliza putri 2 bulan yang lalu

    Kakak si kakak putus sama Verrel Bramasta dan Stefan William

  • Putramuminin Putra
    Putramuminin Putra 2 bulan yang lalu +1

    Kok Putus Sih??

  • Yuudek yu
    Yuudek yu 2 bulan yang lalu

    Ada orang ketiga?

  • Arin Gosal
    Arin Gosal 2 bulan yang lalu

    Orang dia cuma colab aja buat konten youtube nya willo malah sibuk aja orang2 ngomong yg aneh2

  • Arin Gosal
    Arin Gosal 2 bulan yang lalu

    Langgeng truss sampe ke pelminan...

  • Arin Gosal
    Arin Gosal 2 bulan yang lalu

    Media nih suka ngaco yaaaaa

  • C7One C7One
    C7One C7One 2 bulan yang lalu +1

    Natasya wiliona mah cuma ngerebut harta doang, kalo udh kenyang udh putus cari yang kaya lagi.

  • Rian Ahmad
    Rian Ahmad 2 bulan yang lalu

    GOSIP MOLO...

  • Caaa Khalizanrmaulidya
    Caaa Khalizanrmaulidya 2 bulan yang lalu

    Aku doain semoga kalian berjodoh 😇

  • aldo Solissa
    aldo Solissa 2 bulan yang lalu

    #verrelbramasta

  • aldo Solissa
    aldo Solissa 2 bulan yang lalu

    #Natashawilona

  • aldo Solissa
    aldo Solissa 2 bulan yang lalu

    @ natasha wilona