The Onsu Family - YANG NONTON JANGAN BAPER

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 25 Jun 2019
  • Ada surprise dari Ayah untuk Bunda, Thalia dan Thania..
    Apatuuuh ? langsung tonton aja ya The Onsu

    Subscribe THE ONSU, FREE!
    bit.ly/TheOnsuSubs
    Contacts THE ONSU channel:
    youtube@drm-indonesia.com
    Contacts RUBEN ONSU:
    Line : @bensupdate_
    Contacts SARWENDAH:
    Line : @WensUpdate
    Follow THE ONSU:
    ruben_onsu
    sarwendah29
    thaliaputrionsu
    ruben_onsu/
    sarwendah29/
    ThaliaPutriOnsu/
    sarwendah29official/
    thaliaputrionsuofficial/
    Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
    ©: THE ONSU, 2019.
    THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official IDclips MCN
    servicesdirectory.withidclips.com/user/directorypt-digital-rantai-maya-drm
  • HiburanHiburan

Komentar • 519

  • g meyfina finna
    g meyfina finna 4 jam yang lalu

    Vidieo ini blm ada betrand ya ko??betran mulai bln berapa??pingim tau ni

  • Putri Danisa
    Putri Danisa Hari Yang lalu

    Janga biari ayah sendirian t

  • Endang Endangg
    Endang Endangg Hari Yang lalu

    N

  • Bunga Tongda
    Bunga Tongda 2 hari yang lalu

    Ayah disini blom ada kakak ya ayah itu asistenya lucu sekali......

  • Dwi Adelia24
    Dwi Adelia24 8 hari yang lalu

    Keren banget bunda sama thalia, ngomong aja pakai bahasa Mandarin

  • Chandra Norma
    Chandra Norma 9 hari yang lalu

    So sweet banget...mantaapp....God bless familly the onsu

  • 張健鴻
    張健鴻 10 hari yang lalu

    Keluarga harmonis

  • Muhammad Ardi
    Muhammad Ardi 10 hari yang lalu

    Blm ada betrand

  • Excell Dwi Ariyanti
    Excell Dwi Ariyanti 11 hari yang lalu

    Kenapa di muka Bensu ada putih putih

  • Halo Wen
    Halo Wen 18 hari yang lalu

    Kok baber sih 😍😍😍😍😭😭

  • Farid Wajdi
    Farid Wajdi 19 hari yang lalu +1

    Lebih pinter thalia daripada rafatar

  • Mila Safrilia
    Mila Safrilia 29 hari yang lalu

    Detik" 12:16 bunda pakai bahasa Thailand / bhs apa yh? 😊

  • budak ibliss berjubah malaikat

    Seruh banget ny☺😊😊😊😊😊🙏

  • Helena Helena
    Helena Helena Bulan Yang lalu

    Yahh Tuhan thalia kamu manis sekali❤✨

  • Halo Wen
    Halo Wen Bulan Yang lalu

    Kakak ruben fans aq loh

  • YS 98
    YS 98 Bulan Yang lalu +1

    Ke tukang urut aja perhatian... trus bilang maksihnya manis banget

  • xiyuiling lee
    xiyuiling lee Bulan Yang lalu +3

    Mas & Mbak onsu falimy,Saran saya,agar segera bicara dgn Bapak & Ibu Biologis Betrand,tentang Media ataupun IDclipsR yg mengutik2 masa lalu Mereka yg kelam,sebab hal Perceraian adalah Hal yg Sangat2 Sakit bagi Anak2 di bawah umur ataupun yg sudah Dewasa.Maka Tolong Segera di bicarakan dgn Baik secara kekeluargaan,agar Tidak menhambat Perkembangan Jiwa BETRAND.
    Semua Anak2 dibawah Umur sangat Malu & Merasa MC terhadap Orang lain yg mengetahui PERCERAIAN Orang Tuanya Apalagi ini Seluruh Dunia telah mengetahui."IDclipsr SADIS" Apalagi bicara Finalcial = Uang
    maka HANCURLAH KARIR YANG AKAN DI TEMPUH BETRAND.
    Dan beri Peringatan kepada IDclipsr yg mempublikasikan Masa Suram Orang Tua Biologis Betrand.
    Agar Vidio tersebut di HAPUS dari IDclips. Sekian Terima kasih Usulan kami,HANYA UNTUK MASA DEPAN YG CERAH BAGI BETRAN = Betran anak yg baik Jangan di RACUNI otak2 JAHAT & MATERIALISMUS.

  • Dika Puspitaaa
    Dika Puspitaaa Bulan Yang lalu

    Sweet bgt

  • julia indah
    julia indah Bulan Yang lalu

    Siapa yang baper

  • Fitri_ Nisfa
    Fitri_ Nisfa Bulan Yang lalu +1

    Syka deh sama didikan bunda sarwendah tegas biar anak anaknya sukses nanti

  • Alfian Alfian
    Alfian Alfian Bulan Yang lalu

    Kak bentra gak ada

  • Alfian Alfian
    Alfian Alfian Bulan Yang lalu

    Kak bentra

  • Tri Patmi
    Tri Patmi Bulan Yang lalu

    dibalik perawakan koko yang terlihat kurang macho tapi dia sosok laki2 hebat yang bisa mendidik anak 2 nya jadi anak yang punya attitude KEREN .. Jempol 5 buat koko

  • Queen El Raga
    Queen El Raga Bulan Yang lalu

    Bang Ruben sukses selalu dan jangan takut sama yg teror2.baca MAZMUR 121 biarlah ALLAH jadi penjaga bang Ruben.

  • Tina Gea
    Tina Gea Bulan Yang lalu

    Senang kali melihatnya

  • Xoxa Grexx ID
    Xoxa Grexx ID Bulan Yang lalu +4

    Laki laki yng punya tanggung jawab besar itu kek gini lek!!!! Lha kok bisa?
    Tuh liat rambut depannya habis... 😅😅 Kayak omku bapakku rata rata depannya habis kebanyakan pikiran dan tugas sebagai seorang suami dan ayah...Suatu saat lo yang baca ini termasuk gue pasti akan berada difase ini...

  • Pitter Siagian
    Pitter Siagian 2 bulan yang lalu

    TYM 🙏 ko ruben ce wendha.....dan kluarga nya the onsu...🙏🙏🙏

  • Ria cinta
    Ria cinta 2 bulan yang lalu

    Bahagiya selalu KK Ruben

  • Dilarank Masuk
    Dilarank Masuk 2 bulan yang lalu

    Buat kak ruben tetap sehat selalu, dan jangan lupa berdoa sebel keluar rmah n masuk rmh, pasti biar badai pasti berlalu....
    Nvjangan perna takut hal2 semacam itu...
    Semakin takut. Pasti semakin di kerjain..
    Tapi yaki kuasa tuhan jauh dri apa pun.
    Amin

  • Abi Nafisah
    Abi Nafisah 2 bulan yang lalu

    Bagaiman kabar ny roben ?

  • 90feliks
    90feliks 2 bulan yang lalu +1

    Saya pribadi sangat prihatin sama Kel. Ka Bensu. Dan mendoakan semoga Tuhan Yesus slalu kuatkan imannya jangan sampai goyang. Amin.
    Bukannya menggurui atw ceramah yakin dan percayalah bahwa tidak ada sosok yg berkuasa atas hidup manusia atw nyawanya Skali pun Karana Tuhanlah yg menentukan semuanya termaksud masalah yg kita hadapi... Jikalau mmg itu bisa terjadi pasti Tuhan tau kemampuan ka Ruben seperti apa besarnya...
    Semoga dikuatkan senantiasa amin GBU

  • Eko Putri Nando
    Eko Putri Nando 2 bulan yang lalu

    Bangga punya suami ky ruben

  • ibu saripah
    ibu saripah 2 bulan yang lalu

    karuben asik yah mau ketemu bunda wendah sama anak sukses

  • Vhe Theres
    Vhe Theres 2 bulan yang lalu

    Thaliaaaaaaaa cantikkk bgt ih sukaaaaaaaaaaa 🥰🥰🥰🥰😘😘😘😘😘

  • Mila Sasmita
    Mila Sasmita 2 bulan yang lalu +18

    Paling suka laki2 sprti ruben sgt baik, kasih sygnya pd keluarga sungguh luar biasa, dy jg laki2 yg brtggung jwb, jaman skrg gak liat otot lgi tp bukti tggung jwbnya sbgai suami Dan ayah it yg utama

  • Latifa Fahrun
    Latifa Fahrun 2 bulan yang lalu

    Waaa mandarin

  • nana Ratna
    nana Ratna 2 bulan yang lalu +1

    Org tua yg benar2 sayang sama anak nya,cara mendidik nya good benerrrr....👍👍👍
    ❤ bensu family

  • Delvia Ulag
    Delvia Ulag 2 bulan yang lalu +27

    Matius 21:21
    Yesus menjawab mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu percaya dan tidak bimbang, kamu bukan saja akan dapat berbuat apa yang Kuperbuat dengan pohon ara itu, tetapi juga jikalau kamu berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! hal itu akan terjadi.
    Hanya Iman yg dapat melindungi keluarga kk 😊
    Tetap bersandar kepada TUHAN YESUS KK RUBEN DAN KELUARGA. Happy Sunday kk 😇

  • Irma Indriani
    Irma Indriani 2 bulan yang lalu

    Ruben coba koko tonton sebentar exedisi alam mngkin Bisa bantu msalah koko

  • adelia Ananda
    adelia Ananda 2 bulan yang lalu

    Perfect family

  • Esi Almet
    Esi Almet 2 bulan yang lalu

    Terharu 😭😭😭😭

  • Maria Dacosta
    Maria Dacosta 2 bulan yang lalu

    hlo

  • TUAN SHENOPATY
    TUAN SHENOPATY 2 bulan yang lalu

    Sungguh,,aq seneng banget liat keluarganya koko uben bahagia selalu. Semoga keluarga ini selalu didlm lindungan tuhan.Aminn

  • Avira Nuha
    Avira Nuha 2 bulan yang lalu

    Suka banget denger kak sarwendah ngmng bhs mandarin

  • Victorya pongtuluran
    Victorya pongtuluran 2 bulan yang lalu

    Suka banget dgn keluarga ini😍
    ttp jadi Berkat bagi org lain😇🤗

  • Debby Love JC
    Debby Love JC 2 bulan yang lalu +1

    Nnton youtube channel ini lebih bermutu drpd liat channel yg prank2 ga jelas.. sukses ka ruben.. melihat kehangatan kluarga yg gak dbuat2

  • linda lay ratu
    linda lay ratu 2 bulan yang lalu

    thalia cantik bangettt imut

  • Hasna Shofia
    Hasna Shofia 2 bulan yang lalu

    Sangat sederhana bahagia. Terharu

  • Anita Rifai
    Anita Rifai 2 bulan yang lalu

    Ka ruben aku turut sedih dengan kejadian yg menimpa kluarga ka ruben... ka ruben klw boleh aku saranin coba ka ruben pergi ke pengobatan ningsih tinampi ka...

  • Anna Fahri
    Anna Fahri 2 bulan yang lalu +11

    keluarga RO, yang gua kenall dermawan, semakin bnyak yg sirik smpy mau menjatuhkann dia, dia tetep berdiri kokohh, yang kuat yaa kak ruben, kakak slalu lindungan tuhan, murah rejeki slalu kak🙏🙏

  • Nur Hidayati
    Nur Hidayati 2 bulan yang lalu

    😃😃😃 uban nenek2 diksh bumbu pecel kak

  • Maria Crista Correia
    Maria Crista Correia 2 bulan yang lalu

    suka bangget sama keluarga ini😍😍😍😍

  • kayla azzahra SKD
    kayla azzahra SKD 2 bulan yang lalu +11

    Duuuuuhhh, aku tuh meleleh 😭😭😭😭, makin ngefans banget sama keluarga ini, semoga suatu saat bisa jumpa. 😭😭,

  • Goe Cotok
    Goe Cotok 2 bulan yang lalu +1

    Thalia beda banget tuh sama rafathar jauh bngt

  • Ramla Avin
    Ramla Avin 2 bulan yang lalu +1

    Suka nonton video2 d channel kalian, bxk pembelajaran

  • All Video Channel
    All Video Channel 2 bulan yang lalu +2

    Om ruben coba cek kebatinan ke @ bu nining tanmpi liat videonya semoga om ruben bisa berkunjung kesana untuk memperkuat ke batinan disana semoga Membantu @banten

  • Rafi Guest Aja
    Rafi Guest Aja 2 bulan yang lalu +1

    Gila tukang pijit aja.
    Dari Indonesia.
    Gak ada di situ tukang pijit nya😆😆😆

  • BCP RANDUDONGKAL
    BCP RANDUDONGKAL 2 bulan yang lalu

    duh marahnya pake mandarin gak ngerti deh ruben wkwkwk

  • Nathassyia YolandaAL
    Nathassyia YolandaAL 2 bulan yang lalu +24

    PLEASE ,PERGI KE TEMPAT (NINGSIH TINAMPI)
    Pergi berobat sama Ibu Ning
    Bantu like ,biar the Onsu membaca

    • Nuryani Gringsing
      Nuryani Gringsing Bulan Yang lalu

      Knpaseh kalian dan termasuk anda menyuruh"KakRuben selalu pergi ke orang"pinter,,,kalo bliyao percaya semua masalah kembali ke Tuhannya dan hanya Tuhannya lah yg menolong,,biarkan kak Ruben dengan cara ibadahnya,,Dan Pasti Tuhan menolong hambanya yg rendah dan minta pertolongannya dngan cara yg benar,,,kita saling mendoakan saja semga semua masalah kakRuben teratasi dngan cara bliyao berserah pada Tuhannya,,Aamiin???

  • Dewi Purnamasari
    Dewi Purnamasari 2 bulan yang lalu

    Baperrr liat kelurga kak Ruben.. semuga selalu dlm lindungan Allah. Ia kak. Semuga masalah nya ceper selesai... Dn kebahagiaan selalu menyertai keluarga kak Ruben..🙏🏼🙏🏼😢😢