Ngetapel P0C0NG Pakai Ketapel

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2019
  • DUNIA NYATA Berbagi Informasi terkini. Segala bentuk informasi unik, aneh, menakjubkan, amazing, peristiwa aneh, penampakan dan lain sebagainya adalah sebagai informasi.
    Terkait: video penampakan, video aneh, terekam kamera,
    Copyright
    Dunia Nyata
    Compilation
    Dunia Misteri
    idclips.com/channel/UCoL17T7gNkwmKK4BwUnpoUA
    *Tonton juga Video lainnya:* More video...
    goo.gl/2xHHNa
    #dunianyata #penampakan #terekamkamera

Komentar • 16 260

  • Dunia Nyata
    Dunia Nyata  5 bulan yang lalu +6782

    Jangan pernah takut terhadap sesama makhluk. Setan sengaja menjelma dan mengganggu manusia supaya takut untuk menyesatkan manusia dan selama ini setan merasa menang karena pada kenyataannya saat ini manusia lebih takut setan daripada Tuhan yg Maha Esa.
    Persyaratan dan cara menemukan makhluk astral:
    Sebelum Explore semua peralatan kamera, tripod, senter wajib di syarati untuk dapat menangkap sesuatu yang berasal dari energi.
    Start jam 00 : 00 s/d 03 : 00.
    Untuk menemukan mereka wajib 1 orang, karena makhluk astral hanya menampakkan diri pada satu orang atau 3 orang hanya 1 yang dapat melihat.
    Tidak semua makhluk itu dapat terekam kamera.
    Jika merasa mencium bau harum (bunga) sebutkan kata "mendekat" dalam hati sampai harum berbubah menjadi bau. Setelah tercium aroma bau bangkai, sebutkan kata "wujud" dalam hati sampai mereka benar-benar muncul.
    Ketika mereka muncul, jangan membawa benda apapun untuk mendekatinya supaya bisa melihat lebih dekat, letakkan semua benda karena benda yg kita pegang akan di anggap sebagai senjata maka mereka akan lebih cepat kabur kalau kita mendekatinya membawa benda.

    • Chevalier Le Indonesia
      Chevalier Le Indonesia Bulan Yang lalu

      Jadi intinya ga ush takut ya bang?

    • agil law
      agil law Bulan Yang lalu +1

      @SAYA INI ho oh. Ngeri cuyyyy

    • Ilman_Wahyudi 4
      Ilman_Wahyudi 4 4 bulan yang lalu

      Mantaap,,i like it brother

    • Sauqi M.F.
      Sauqi M.F. 4 bulan yang lalu

      Kalo misalkan kesurupan gimane tu bang?

    • Wong Ndeso
      Wong Ndeso 4 bulan yang lalu

      Bang coba pas penampakan, dekati dan senter pelan2 bang, kameranya terlalu jauh, gak bisa lihat mukannya, terimakasih dah bantu kebaikan mengajari agar kita tidak takut hantu bang, semoga sehat selalu ya bang. Cari terus bang tuh hantu hantu gatel, mungkin dia naksir abang, wkwkwkwk

  • Muhammad zai
    Muhammad zai Hari Yang lalu

    Beeeuuuhh,mantap bang

  • SUWUNG FF YT
    SUWUNG FF YT Hari Yang lalu +1

    bang lain kali di headshot aj bang pake AWM X8

  • DRAKNET164 GAMING
    DRAKNET164 GAMING Hari Yang lalu +1

    yang ada sebenarnya bukan hantu ,akan tetapi jin yang menampakan diri karena terpengaruhi oleh setan .
    yang setuju like :v

  • zalfa gaLih
    zalfa gaLih 2 hari yang lalu +1

    kalo takut sama allah udeh . jgn ngibuL,.. ( aneh)

  • ali muchrozi
    ali muchrozi 2 hari yang lalu

    Bang deketin mahluk halus nya bereng temen abang
    Yang setuju like

  • D U L L D E A T C H O R E
    D U L L D E A T C H O R E 4 hari yang lalu

    NII baruuu mantab

  • Daffa Alfitrah
    Daffa Alfitrah 4 hari yang lalu +1

    Ini orang harus dilestarikan dan dibudidayakan.....jangan sampai punah

  • Yuniastuti Handayani
    Yuniastuti Handayani 4 hari yang lalu

    Jangan pernah takut bang,hajar terus itu setan🤣🤣keren bang,

  • EnderZwGame's NZ25
    EnderZwGame's NZ25 5 hari yang lalu +1

    Gw Malah Ngakak Awokwkwkwkwkwkwk

  • Honda Vario
    Honda Vario 5 hari yang lalu

    Ngetapel y pake ketapel anjir

  • ; dellkim
    ; dellkim 5 hari yang lalu

    Asli kah??

  • Dewi Soetjianto
    Dewi Soetjianto 6 hari yang lalu

    Mas, kalo hujan pocong nya berteduh juga ngak ya?

  • A.M Jami
    A.M Jami 6 hari yang lalu

    Itu.pocongnya terbang atau jln pake kaki ?? 😆 soalnya kaga lompat die 😅

  • hafidh gaming Sedayu
    hafidh gaming Sedayu 6 hari yang lalu +1

    Yang like gue bakal beruntung

  • A WM
    A WM 7 hari yang lalu

    Greget :v

  • B41 B FOUR ONE
    B41 B FOUR ONE 8 hari yang lalu +3

    9:43 like nya

  • Zaini Fikri
    Zaini Fikri 9 hari yang lalu

    haha kocak bang😂

  • TheFaisal Gm17
    TheFaisal Gm17 9 hari yang lalu +2

    Kita tidak takut samah setan atau apapun itu yang kita takutkan adalah "kecoak"😁😁😁

  • SNIPER_ MUCH
    SNIPER_ MUCH 9 hari yang lalu

    Gereget cuk sumpah

  • aris Dwi
    aris Dwi 12 hari yang lalu

    Lain kali bikin experimen bang, lempari petasan

  • kang resa
    kang resa 12 hari yang lalu

    Setan Indonesia nggk ada apa apanya sama lu bang

  • Hendry Sumadi
    Hendry Sumadi 14 hari yang lalu

    Bang ikut jadi peserta masih dunia lain..auto menang sampeyan.

  • FITSAHATS
    FITSAHATS 14 hari yang lalu

    org liat hantu kabur. ini malah persiapan😅

  • Obito
    Obito 14 hari yang lalu

    hebat bro!! subscribed

  • reza reza
    reza reza 15 hari yang lalu

    People +62 emng Barbar😂

  • first bold
    first bold 15 hari yang lalu

    Bang alamat nya dimna?

  • elvan fauzan Harahap
    elvan fauzan Harahap 15 hari yang lalu

    Bang rikues bang lempar pocong ama obor bang biar dia beli baju lebaran

  • Naif Abdul Aziz
    Naif Abdul Aziz 15 hari yang lalu

    buat video nembak hantu bang

  • Mr .R
    Mr .R 15 hari yang lalu +2

    Kabur pocong nya Njir

  • ʙʀᴜsᴛ ɢᴀᴍɪɴɢ
    ʙʀᴜsᴛ ɢᴀᴍɪɴɢ 16 hari yang lalu

    Yg Setuju mukanya jan disensor like

  • tyas karunia putri
    tyas karunia putri 16 hari yang lalu

    Pemberani

  • Djin Rondil
    Djin Rondil 16 hari yang lalu

    Banyak cenel live pocong/kunti lanak. Cuma sampean bang berani, lanjutkan bang jangan takut hantu,

  • Kang Pisang
    Kang Pisang 16 hari yang lalu

    Yg bilang tidak real suruh aja buat video kayak abnggg ,klo kata ku reql ini banggg i likee ,,

  • Rija Nury
    Rija Nury 17 hari yang lalu

    Tenang mas udah saya subscribe. Saya akan hadapin tuh pocong pake sniper

  • Purbalingga Perwira
    Purbalingga Perwira 17 hari yang lalu

    Coba perhatikan secara seksama waktu pocongnya mulai hilang dan disamperin sama yang pake ketapel,kalau jeli pasti tau pocongnya tu kaya jalan dua kaki lihat bagian bawahnya kain kafannya perhatiin

  • Purbalingga Perwira
    Purbalingga Perwira 17 hari yang lalu

    Coba perhatikan secara seksama waktu pocongnya mulai hilang dan disamperin sama yang pake ketapel,kalau jeli pasti tau pocongnya tu kaya jalan dua kaki lihat bagian bawahnya kain kafannya perhatiin

  • tanel 07
    tanel 07 18 hari yang lalu

    Saya mau tanya abang kalo mau investigasi kenapa harus pakai panci

  • Iin Indri04
    Iin Indri04 18 hari yang lalu

    Bang kenapa panci?apa emang syarat?

  • nganjuk barat
    nganjuk barat 18 hari yang lalu

    apes bat dah sipocong :v niatnya mau nakut" in eee malah kena ketapel :D

  • is tanto
    is tanto 18 hari yang lalu

    Sebenarnya Abang ini sudah tahu posisi setanya ,
    Cuma ada yg tertangkap kamera,ada yg ga,.

  • Permen karet
    Permen karet 18 hari yang lalu

    Ini kaya gini bener kaga sih

  • Muh Rocky Pratama
    Muh Rocky Pratama 18 hari yang lalu

    Setan sekarang ga ada derajatnya wkwkwk

  • AcelZ Gaming
    AcelZ Gaming 18 hari yang lalu +3

    Bukannya jangan takut,tapi harus menghargai keberadaannya jangan ganggu klo dia ga ganggu kita:)

  • Putri Anis Putri
    Putri Anis Putri 19 hari yang lalu +1

    Pocong Jalan?..Kan Pocong Lompat😐😞

    • Iin Indri04
      Iin Indri04 18 hari yang lalu

      Pocong itu real nya melayang

  • Faroj Syukron Muhammad
    Faroj Syukron Muhammad 19 hari yang lalu

    Sendirian mulu bang

  • Makruf Qoirudin
    Makruf Qoirudin 21 hari yang lalu +2

    Hantunya itu2 aja bank. Msk gk ada varian lain. Wkwkwkwk

  • Angga Waluyo
    Angga Waluyo 21 hari yang lalu +1

    Jangan takut pada setan yang gak takut like

  • Kiki Kikok
    Kiki Kikok 23 hari yang lalu

    Haha, ngakak bgt pas keluarin perlengkapan tempur dr tas.. peralatan buat masak sm jam dinding 😂😂

  • Supri Yadi
    Supri Yadi 23 hari yang lalu

    Coba lain kali kalo Lo ketemu kuntilanak Lo perkosa bang.....😂😂😂✌️

  • Maula Lutfi
    Maula Lutfi 24 hari yang lalu

    Setan gak bisa tahu isi hati manusia. Itu hal goib hanya Allah yg tau.

  • Maula Lutfi
    Maula Lutfi 24 hari yang lalu

    Hubungan jin dg manusia itu tidak akan bisa kecuali jika sama sama dapat untung. Jin dapat sesembahan , manusia dapat bantuan . Nggak ada yg bisa jadikan jin sebagai pasukannya kecuali nabi Sulaiman. Hubungan beliau dg jin bukan seperti hubungan dukun dg jin. Krn nabi sulaiman tidak tunduk kepada jin, tapi sebaliknya. Justru jin jin yang terhina tdk dapat untung. Jadi ga ada istilahnya kamu bisa kalahin setan dari sisi kekuasaan. Karena secara kekuatan sudah kalah. Hanya malaikat makhluk yg lebih kuat daripada jin.

  • Maula Lutfi
    Maula Lutfi 24 hari yang lalu

    Hubungan jin dg manusia itu tidak akan bisa kecuali jika sama sama dapat untung. Jin dapat sesembahan , manusia dapat bantuan . Nggak ada yg bisa jadikan jin sebagai pasukannya kecuali nabi Sulaiman. Hubungan beliau dg jin bukan seperti hubungan dukun dg jin. Krn nabi sulaiman tidak tunduk kepada jin, tapi sebaliknya. Justru jin jin yang terhina tdk dapat untung. Jadi ga ada istilahnya kamu bisa kalahin setan dari sisi kekuasaan. Karena secara kekuatan sudah kalah. Hanya malaikat makhluk yg lebih kuat daripada jin.

  • Maula Lutfi
    Maula Lutfi 24 hari yang lalu

    Hubungan jin dg manusia itu tidak akan bisa kecuali jika sama sama dapat untung. Jin dapat sesembahan , manusia dapat bantuan . Nggak ada yg bisa jadikan jin sebagai pasukannya kecuali nabi Sulaiman. Hubungan beliau dg jin bukan seperti hubungan dukun dg jin. Krn nabi sulaiman tidak tunduk kepada jin, tapi sebaliknya. Justru jin jin yang terhina tdk dapat untung. Jadi ga ada istilahnya kamu bisa kalahin setan dari sisi kekuasaan. Karena secara kekuatan sudah kalah. Hanya malaikat makhluk yg lebih kuat daripada jin.

  • M.r Eko Gamers Frasetyo
    M.r Eko Gamers Frasetyo 24 hari yang lalu +1

    Kok ada tali di atas pocong ny?🤔

  • Teguh Hermawan
    Teguh Hermawan 24 hari yang lalu

    Yang atheist ngga percaya ini vro

  • waahiid. id
    waahiid. id 25 hari yang lalu

    Ngga like besuk ketemu pocong :v

  • AANPRATAMA_R7 Salam chiken diner

    Itu pocongnya seram apa ga bang

  • Said Hambrani
    Said Hambrani 25 hari yang lalu

    asli / seting

  • nufi ahmad
    nufi ahmad 25 hari yang lalu

    Sepertinyaa para Iluminati, Freemason, Satanisme klo ngeliat nih video pada ngamuk2, secara yg dia sembah di ketapel, digetok panci dll 😂😂

  • Tika Risti
    Tika Risti 26 hari yang lalu

    kasihan kalo setannya dibully trs, bisa pindah negara mereka 🤣🤣🤣

  • Nisma M
    Nisma M 26 hari yang lalu

    Ko pocongnya malah pendek y . 😂😂😆

  • REKI888
    REKI888 26 hari yang lalu

    Yg takut tapi suka nnton like

  • anak tebing
    anak tebing 26 hari yang lalu +1

    bentar lagi negara +62 bakal ilmpor hantu dari luar negri ni!!! :>

  • muchtar zakaria
    muchtar zakaria 26 hari yang lalu +1

    Ad kunti samping pohon 2.52😐

  • i_love_ eat
    i_love_ eat 26 hari yang lalu

    1.puluhan chanel youtube hanya chanel ini yang slalu mendptkan penampakan berupa visual yang anehnya slalu di depan kameraa kebetulan kah? Tentu tidak..
    2.di beberapa kesempatan hantu yang disenter mempunyai bayangan di latar belakang hantunya baik kayu phon atau rumput..
    3.proses ketika hantunya muncul videonya tidak render..

  • Okky Tama
    Okky Tama 27 hari yang lalu +1

    Cuma channel ini yg berbau horor tapi ga serem. Setan dikarungin, pocong di gebuk, pocong diketapel semua bikin ngakak wkwkwkwk

  • Gacha Andifarrell
    Gacha Andifarrell 27 hari yang lalu

    Cmn di negara +62 dan di tahun 2019 lah dimana pocong gk ada harga diri

  • Lika Toyan
    Lika Toyan 27 hari yang lalu +1

    Kaya pamali njir sumpah

  • hey mel
    hey mel 27 hari yang lalu

    Kaga ada harga dirinya sama sekali ni pocong 🤣

  • farel danis
    farel danis 27 hari yang lalu

    Bang coba lu parang setan nya

  • arief ollep
    arief ollep 27 hari yang lalu

    Smakin lama populasi pocong smakin berkurang ya krna sering di kerjain kayak gini. ..kpn2 ditangkep trus di kirim ke penangkaran ya bang😁😁😁

  • hashirama senju
    hashirama senju 28 hari yang lalu

    Hantu dah takde harga diri dekat indon..hahaha..kesian

  • BUMBLE BEE
    BUMBLE BEE 28 hari yang lalu +1

    Wow pocong nya putih cat dinding mukanya wkwkwk

  • food & cook
    food & cook 28 hari yang lalu

    Pocongnya pengecut euy.. Di ketapel diem aja.. Pas disamperin malah kabur...
    Inspirasi bgt bang.. Jd pengen mukul juga

  • Efendi Gaming
    Efendi Gaming 29 hari yang lalu

    9:45

  • R.H Ruth hardryen
    R.H Ruth hardryen 29 hari yang lalu

    Ngilang nya kocak bangat yaa pocong nyaa wkwkwkw

  • No Name
    No Name 29 hari yang lalu

    Jangan dengerin bacotan nitijen indo bg

  • Dwifari Lukmantoro
    Dwifari Lukmantoro 29 hari yang lalu

    Wihh gile kabur pocong yah disamperin geh

  • ilham chandra
    ilham chandra 29 hari yang lalu

    bang, gunanya bawa jam dinding apaan kalo udah ada handphone??

  • Pocong Putih
    Pocong Putih Bulan Yang lalu

    Saya benci nengok ni orang maen ketapel gw aja , padahal gw cuma mau liat dia ngapain aja nya

  • Quotes Gaming
    Quotes Gaming Bulan Yang lalu

    Cuma di indonesia lah hantu nya gk di hargai

  • Ifat Kendang addict
    Ifat Kendang addict Bulan Yang lalu

    ayo kita lawan setan bareng2. karena setan memang dasarnya menghasut manusia. ayo kita tawuran lawan setan, gw tungguin di monas ya elu tan... wkwkw

  • Yohanes Mulyono
    Yohanes Mulyono Bulan Yang lalu +1

    aneh biasa nya makhluk gaib kalau kena cahaya ilang.ini di sorot malah gk ilang hebat juga

  • DarkCraft395
    DarkCraft395 Bulan Yang lalu

    Perang antara kaum permukaan sama kubur kapan yah??

  • orang gpp
    orang gpp Bulan Yang lalu +1

    Urat nadinya udh putus nih orang

  • Muhammad Habib
    Muhammad Habib Bulan Yang lalu +2

    Apa yg bikin rasa takut muncul? Padahal setan ga bisa nyakitin ente kayak begal

  • Muhammad Habib
    Muhammad Habib Bulan Yang lalu +1

    Ini asli kan gaes?

  • bagussetiawan yogi
    bagussetiawan yogi Bulan Yang lalu

    Urat takut ny sdh gk ada ini mas nya 😂

  • Nur Anwar
    Nur Anwar Bulan Yang lalu +1

    Ditembak pake senapan angin aja bang .. lebih terasa ..wkwk

  • Mohammad Hamim
    Mohammad Hamim Bulan Yang lalu

    setan di indonesia sekarang kok dibully

  • Siswanto Sham
    Siswanto Sham Bulan Yang lalu

    Santai banget ada penampakan di deketnya. Buset dah.

  • gudil Kuncoro
    gudil Kuncoro Bulan Yang lalu

    Cuma 0,00000000000000000000000001% di dunia ini org yg kya bgni..

  • wiwik wi2k
    wiwik wi2k Bulan Yang lalu

    bg bikin dong lemparnya pakai petasan please

  • [Kim Rae-Hyun]김래현
    [Kim Rae-Hyun]김래현 Bulan Yang lalu +1

    Cuma di Indonesia hantu di tabok,di lemparin,dll 😂

  • Aprilia Sanjaya96
    Aprilia Sanjaya96 Bulan Yang lalu +1

    Waw

  • Sam Njes
    Sam Njes Bulan Yang lalu

    Abang coba di di sempit paket air zam-zam

  • suka saya
    suka saya Bulan Yang lalu

    Aneh mending siboen

  • intan sari matsurada
    intan sari matsurada Bulan Yang lalu +4

    Aku subscribe. Buat bikin semangat energi bikin konten dan yang lainnya. Semoga selalu di lindungi Allah ya bang

  • Muhammad Zulfikar An
    Muhammad Zulfikar An Bulan Yang lalu

    huuffttt...