Ngetapel P0C0NG Pakai Ketapel

Bagikan
Sematkan

Komentar • 17 657

  • Dunia Nyata
    Dunia Nyata  13 hari yang lalu +4216

    Jangan pernah takut terhadap sesama makhluk. Setan sengaja menjelma dan mengganggu manusia supaya takut untuk menyesatkan manusia dan selama ini setan merasa menang karena pada kenyataannya saat ini manusia lebih takut setan daripada Tuhan yg Maha Esa.
    Persyaratan dan cara menemukan makhluk astral:
    Sebelum Explore semua peralatan kamera, tripod, senter wajib di syarati untuk dapat menangkap sesuatu yang berasal dari energi.
    Start jam 00 : 00 s/d 03 : 00.
    Untuk menemukan mereka wajib 1 orang, karena makhluk astral hanya menampakkan diri pada satu orang atau 3 orang hanya 1 yang dapat melihat.
    Tidak semua makhluk itu dapat terekam kamera.
    Jika merasa mencium bau harum (bunga) sebutkan kata "mendekat" dalam hati sampai harum berbubah menjadi bau. Setelah tercium aroma bau bangkai, sebutkan kata "wujud" dalam hati sampai mereka benar-benar muncul.
    Ketika mereka muncul, jangan membawa benda apapun untuk mendekatinya supaya bisa melihat lebih dekat, letakkan semua benda karena benda yg kita pegang akan di anggap sebagai senjata maka mereka akan lebih cepat kabur kalau kita mendekatinya membawa benda.

    • Rommy
      Rommy 10 menit yang lalu

      Mantanp sampean mas, saya aja blm tentu berani seperti mas ini, saya juga membuat konten rection hantu bukan untuk menelusuri seperti mas nya karna saya blm terlalu berani, sukses mas semoga subscriber nambah terus amin lancar Jaya
      👍👍👍

    • Ianz Julian
      Ianz Julian 4 jam yang lalu

      Bang,,jam'nya dinding gk ada yg lebih besar lagi??😂😂😂

    • Rizki Jatmiko
      Rizki Jatmiko 19 jam yang lalu

      +Nugie Ras bner bner bisa tewas 😆

    • Rizki Jatmiko
      Rizki Jatmiko 19 jam yang lalu

      +Nugie Ras wkwkkw .. Udah sendiri kesurupan tewas . ngakak 🤣

    • Tio Rayhan
      Tio Rayhan 20 jam yang lalu

      Dunia Nyata cuma Indonesia yg punya hantu di cari buat serang dan dibuat jera olah manusia.mantap dahh pokoknya wkwkwkw

  • Video Populer
    Video Populer 15 detik yang lalu

    pocong ko jalan

  • p1j3t pr14 semarang
    p1j3t pr14 semarang 5 menit yang lalu

    ### P1J4T PRIA ###
    ### V1T4L1T45 ###
    ### semarang ###
    ### 08990800181 ###

  • Putra Marga utama
    Putra Marga utama 7 menit yang lalu

    Apa cuma gw yg nonton ini ngakak Banget 😂😂😂🤣

  • Ananda Faksi
    Ananda Faksi 18 menit yang lalu

    2:52 ada kunti bang

  • Lemøn  Gἀcha
    Lemøn Gἀcha 19 menit yang lalu

    Coba abang cium pocongnya

  • Ayu' Gizul
    Ayu' Gizul 28 menit yang lalu

    Kok pocongnya gk loncat loncat kayak di pilm2 yak 😂

  • titik satu
    titik satu 29 menit yang lalu

    2019 GANTI HANTU ;)

  • moka kopa
    moka kopa 43 menit yang lalu

    Pocong kok jalan ya gk loncat loncat

  • Haris Setiawan
    Haris Setiawan 46 menit yang lalu

    Perhatikan saat pocong mulai muncul masak jalan pelan pelan gk loncat

  • Anak Bangsa
    Anak Bangsa 58 menit yang lalu +1

    LEMPAR PETASAN BANG BIAR LEBIH GREGET....
    STUJU LIKE...

  • Adek bongsu
    Adek bongsu 59 menit yang lalu

    Aku rasa pocongnya gak ganggu , mungkin dia minta pertolongan , 😌 hahha tpi dia minta tolong dengan orng yg suka jail sama hantu hahahaha makanya kabur , siapa setuju like😂

  • MUH ALDY BOY
    MUH ALDY BOY Jam Yang lalu +1

    Yang like saya doain permintaannya hari ini terkabul

  • Ezra Malau
    Ezra Malau Jam Yang lalu

    Mitos kata nenek saya kalo pocong lompat berarti cuman sekedar menakuti kalau pocong terbang berarti jahat

  • black label
    black label Jam Yang lalu

    Tuh serok buat apaan cobak

  • Wewe Gombel
    Wewe Gombel Jam Yang lalu

    Namanya aja ngetapel pasti pakek ketapel lah bang

  • gak dikenal
    gak dikenal 2 jam yang lalu

    Nanti pocongnya di lempar sendal bisa ga (sendal swallow bukan sponsor)

  • Sudimanto Sitompul
    Sudimanto Sitompul 2 jam yang lalu

    Berburu pocong ko kaya berburu kelelawar ea mang. Ga takut gitu??

  • aerina exol eris
    aerina exol eris 2 jam yang lalu

    Saringan minyak emaknya pun dibawa 😂 kuntinya mau di ajak masak apa 😂😂

  • AHMAD chanel
    AHMAD chanel 2 jam yang lalu

    Buat apa takut ma setan yg di takutin tu allah swt

  • wto WTO
    wto WTO 2 jam yang lalu +1

    Itu abang sendiri aja gk ada yang nemanin gitu😨

  • Wahyudi JR
    Wahyudi JR 2 jam yang lalu

    Hhhjhhhhh Lucu kali bang 🤣🤣.

  • Suempak Tenan
    Suempak Tenan 2 jam yang lalu

    njeer bang lu liat setan selow amat

  • Ken Bayu
    Ken Bayu 2 jam yang lalu

    Anjir itu pocong beneran gile aku klu hadapan langsung mala merinding gua.

  • highlights Goal
    highlights Goal 2 jam yang lalu

    Ewing kalah

  • Uncis Corn
    Uncis Corn 3 jam yang lalu

    Setan jaman now ga ada hrga diri🤣🤣🤣

  • mhmmad a
    mhmmad a 3 jam yang lalu

    Mendog jugaa luu bang

  • Ganjung skull
    Ganjung skull 3 jam yang lalu

    Gagal fokus sama judulnya😂 ngetapel ya pake ketapel lah masa pake Gagang pacul🤣

  • syamal ancha
    syamal ancha 3 jam yang lalu

    Di indonesia hantu gk ada harga dirinya banget ya😂😂 diburu kyk hewan langka😂..cuma di indonesia nih warganya berburu hantu...👏

  • zernamio Gaming
    zernamio Gaming 4 jam yang lalu

    Orang Level 35 Bos Vs pocong Level 1 crook

  • Anik Wahyuni
    Anik Wahyuni 4 jam yang lalu

    Gak ada mukanya

  • Wira Kusuma
    Wira Kusuma 4 jam yang lalu

    Ini ahir jaman,jin sudh banyak yg bisa menapakan dirinya pada mausia

  • Ianz Julian
    Ianz Julian 4 jam yang lalu

    Anjritt ini orang nyalinya mantab,,penampakan di sorot trus sambil didatangi pelan2,kamera gk kmn2 tetep fokus.

  • Fajar Agustian
    Fajar Agustian 4 jam yang lalu

    Mantuuulll ni org

  • Ajeng gendhis
    Ajeng gendhis 4 jam yang lalu

    Gagal fokus ma penggorengan mau d goreng apa gmn itu pocong....😂😂😂😂 Mantap bang

  • Ilham Gusnaini A
    Ilham Gusnaini A 4 jam yang lalu

    Kenapa diketapel ajak kenalan aja coba bang biar greget :v

  • alone awesome
    alone awesome 4 jam yang lalu

    Setan g punya hrga dri :'v

  • ahlul jr014
    ahlul jr014 4 jam yang lalu

    😂😂😂😂

  • Lord Escanor
    Lord Escanor 5 jam yang lalu

    Gak logis

  • Virga Aliansyah
    Virga Aliansyah 5 jam yang lalu

    Nice bang🤣 urat takut nya udah hilang🤣

  • Cristian -
    Cristian - 6 jam yang lalu

    45k org yang percaya ? seriously ?

  • Muhammad Firmandya
    Muhammad Firmandya 6 jam yang lalu

    Kelakuan orang pintar di negara berkembang.

  • Phantom Warrior
    Phantom Warrior 6 jam yang lalu

    Hmmm cuman bisa tepuk jidat... Yg jelas itu bukan pocong atau hantu sungguhan

  • Risik 0020
    Risik 0020 7 jam yang lalu

    Balang sentermu mas

  • Bagus Saputra
    Bagus Saputra 7 jam yang lalu

    Tapi kalo perjalanan kaya gtu sendri ada perasaan merinding GK kak

  • ichwan fathoni
    ichwan fathoni 7 jam yang lalu

    Setan gak ada harga dirinya lagi wkwkwkwkw

  • Aziz Abdul
    Aziz Abdul 7 jam yang lalu

    Bang di ig apa namanya..??

  • arief rusman
    arief rusman 7 jam yang lalu

    ketapel bijinya bang

  • Ipinkjoo Joo
    Ipinkjoo Joo 8 jam yang lalu

    Buru hantu koruptor aja bung, hantu dunia nyata :d

  • Ipinkjoo Joo
    Ipinkjoo Joo 8 jam yang lalu

    Buru hantu koruptor aja bung, hantu dunia nyata :d

  • Ras Lan
    Ras Lan 9 jam yang lalu

    Lain kali pake petasan bang ,setuju lik 👍

  • Deddy Hale
    Deddy Hale 10 jam yang lalu

    Kasian ga ad yg subscribe..
    Berarti ga ad yg suka ..klo ga suka brati video lu tipuan ...

  • fioltis syegar
    fioltis syegar 11 jam yang lalu

    Ngk semudah itu fergusa saya dari bocah nyari hantu ngk ketemu sampe sekarang..aku ngk pernah liat yg nama nya hantu

  • Rhicill X Street
    Rhicill X Street 13 jam yang lalu

    Bapaknya kok brani benerrrrr

  • Mr. XSecr3t
    Mr. XSecr3t 13 jam yang lalu +1

    Gj anjir masa pocong g lompat

    • Wahyu Ariyanto
      Wahyu Ariyanto 7 jam yang lalu

      Aslinye emang gak lompat...
      Cuma diam kaya gitu,video ini tau real apa tidak...
      Tapi saya pernah ketemu pocong juga membelakangi kaya di video...

  • Taufik Chaerudin
    Taufik Chaerudin 13 jam yang lalu

    Beneran ini?

  • Beny Mardjuki
    Beny Mardjuki 16 jam yang lalu

    Frustasi tuh focong nya. Hhha

  • SUBS CRIBE
    SUBS CRIBE 16 jam yang lalu

    Sekilas kayak di edit itu...cobak perhatikan baik"

  • dimas maestro
    dimas maestro 16 jam yang lalu

    Bang hilangnya kok sama kayak yg kuntilanak ya??? 🙄🙄

  • Wisnu Jati
    Wisnu Jati 16 jam yang lalu

    Kenapa kalo ketemu kameranya nggak di pegang malah ditaro dari jauh.? Apa diedit?

  • Firdaus Tuying
    Firdaus Tuying 16 jam yang lalu

    @DuniaNyata terus berkaya bunggg . . Nt sakti bunhh😂

  • Ilham Sujana
    Ilham Sujana 17 jam yang lalu

    bangsad gereged ente bang

  • Bm Mudha
    Bm Mudha 17 jam yang lalu

    Mantap bang..... Kok mukanya knp di blur bang???

  • Mandi Mandi
    Mandi Mandi 18 jam yang lalu

    Uji nyali melawan rasa takut.
    Kalo aku auto gak gerak badan kalau liat begituan mah.

  • Ois Setia band
    Ois Setia band 18 jam yang lalu

    Wkwkwkwk pocongnya jalan kaki

  • Fendy Bukhary
    Fendy Bukhary 18 jam yang lalu

    hahahahahaahhahaha.

  • Rega Revan
    Rega Revan 18 jam yang lalu

    Jian kaku perutku tau pocong diplintengi 😂😂😂

  • HAPPYY chanel
    HAPPYY chanel 18 jam yang lalu

    Ngeri tpi ketwa..anjir..ahhahhaa

  • Yenny Febriana
    Yenny Febriana 19 jam yang lalu

    Apa cuma gua doang yang liat pocongnya terbang merinding?😂😂😂

  • hadi kusuma
    hadi kusuma 19 jam yang lalu

    Terbaik memang ide chanel ini

  • muhammad Guszz sofyan
    muhammad Guszz sofyan 19 jam yang lalu

    itu pocong ny tadinya besar jdi mengecil gtu astgfirullah

  • refliani 123
    refliani 123 19 jam yang lalu

    Kenapa ngak takut ya. Malah jadi ketawa😂

  • Lupa TV
    Lupa TV 19 jam yang lalu

    Mantap bangg

  • Sandzy Ryuzaki
    Sandzy Ryuzaki 20 jam yang lalu

    masya Allah 😂

  • Fadli _
    Fadli _ 20 jam yang lalu

    2030 hantu kayaknya punah di indonesia kalo orang2 nya macam ini

  • EL JAYA kertamukti
    EL JAYA kertamukti 20 jam yang lalu

    knpa yg ngetapel mukanya d sensor.. takut pocong dan kawan2nya nonton terus jadi buronan pocong gt 😀😀😀

  • ello im
    ello im 21 jam yang lalu

    apa hanya sy saja yg tertawa trbahak2 krna baru ini meliht pocong di tembak pake ketapel,, lucu bang 😂😂😂😂😂😂,,

  • Puja adventure
    Puja adventure 21 jam yang lalu

    Ketika setan di Indonesia sudah tidak ada harga dirinya sama sekali 😂😂😂🤣

  • Ji Bril Mên
    Ji Bril Mên 21 jam yang lalu

    hiburan anyar.. iki.. 😹

  • Rendy Jr208
    Rendy Jr208 22 jam yang lalu

    Pocong nya kok gk lompat

  • Kynan Garsya
    Kynan Garsya 22 jam yang lalu +1

    Yg dislike pocong dan kawan kawan v:

  • Aan Anarki
    Aan Anarki 22 jam yang lalu

    Sendiri lu bang

  • Dwi Febri Saputra
    Dwi Febri Saputra 22 jam yang lalu

    Gitu amat nyari duit min🤣

  • Iyon Phrase
    Iyon Phrase 23 jam yang lalu

    12:14 serasa lagi main pubg

  • Hazmi Pidsus
    Hazmi Pidsus 23 jam yang lalu

    Mantap...sukses trus dgn video videonya...

  • FROST IRON
    FROST IRON 23 jam yang lalu

    Apa gak kasian pocong nya

  • Roshvisual
    Roshvisual 23 jam yang lalu

    Metal betul ni orang, mantapp... Ghost Hunter!!!!

  • Evine Fery
    Evine Fery 23 jam yang lalu

    Masa sih

  • Eska_
    Eska_ 23 jam yang lalu

    mampir sni ke pantai utara pekalongan

  • fikri Saif
    fikri Saif 23 jam yang lalu

    mas cuba buat video mas yang dekat sama hantu pas itu tempar

  • wong edan mah bebas
    wong edan mah bebas 23 jam yang lalu

    Siapa yg nonton video ini kalo pas pagi saja ......?

  • Indra Wiratama
    Indra Wiratama 23 jam yang lalu

    menit 2.52 ada hantu di belakang pohon

  • Marwan Aguero
    Marwan Aguero Hari Yang lalu

    Orang ini gk takut hntu tpi takut gk punya duit

  • Lone Hawk
    Lone Hawk Hari Yang lalu

    Lulusan terbaik STIGS (Sekolah Tinggi Ilmu Gaib dan Supranatural)

  • Nadia Dia
    Nadia Dia Hari Yang lalu

    Bawa AWM bang sma groza auto chiken dinner

  • Fathur Rochman
    Fathur Rochman Hari Yang lalu

    Kerat

  • THIAGO SILVA
    THIAGO SILVA Hari Yang lalu

    Mantap Jawi bang

  • I Qutsy
    I Qutsy Hari Yang lalu

    Abangnya keren banget

  • sareh mardiarto
    sareh mardiarto Hari Yang lalu

    Wkwkwk

  • Lius AF
    Lius AF Hari Yang lalu

    Coba anda pasti pocong nya gerak²