Ngetapel P0C0NG Pakai Ketapel

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2019
  • DUNIA NYATA Berbagi Informasi terkini. Segala bentuk informasi unik, aneh, menakjubkan, amazing, peristiwa aneh, penampakan dan lain sebagainya adalah sebagai informasi.
    Terkait: video penampakan, video aneh, terekam kamera,
    Copyright
    Dunia Nyata
    Compilation
    Dunia Misteri
    idclips.com/channel/UCoL17T7gNkwmKK4BwUnpoUA
    *Tonton juga Video lainnya:* More video...
    goo.gl/2xHHNa
    #dunianyata #penampakan #terekamkamera

Komentar • 15 609

  • Dunia Nyata
    Dunia Nyata  2 bulan yang lalu +5695

    Jangan pernah takut terhadap sesama makhluk. Setan sengaja menjelma dan mengganggu manusia supaya takut untuk menyesatkan manusia dan selama ini setan merasa menang karena pada kenyataannya saat ini manusia lebih takut setan daripada Tuhan yg Maha Esa.
    Persyaratan dan cara menemukan makhluk astral:
    Sebelum Explore semua peralatan kamera, tripod, senter wajib di syarati untuk dapat menangkap sesuatu yang berasal dari energi.
    Start jam 00 : 00 s/d 03 : 00.
    Untuk menemukan mereka wajib 1 orang, karena makhluk astral hanya menampakkan diri pada satu orang atau 3 orang hanya 1 yang dapat melihat.
    Tidak semua makhluk itu dapat terekam kamera.
    Jika merasa mencium bau harum (bunga) sebutkan kata "mendekat" dalam hati sampai harum berbubah menjadi bau. Setelah tercium aroma bau bangkai, sebutkan kata "wujud" dalam hati sampai mereka benar-benar muncul.
    Ketika mereka muncul, jangan membawa benda apapun untuk mendekatinya supaya bisa melihat lebih dekat, letakkan semua benda karena benda yg kita pegang akan di anggap sebagai senjata maka mereka akan lebih cepat kabur kalau kita mendekatinya membawa benda.

    • Ilman_Wahyudi 4
      Ilman_Wahyudi 4 Bulan Yang lalu

      Mantaap,,i like it brother

    • Sauqi M.F.
      Sauqi M.F. Bulan Yang lalu

      Kalo misalkan kesurupan gimane tu bang?

    • Wong Ndeso
      Wong Ndeso Bulan Yang lalu

      Bang coba pas penampakan, dekati dan senter pelan2 bang, kameranya terlalu jauh, gak bisa lihat mukannya, terimakasih dah bantu kebaikan mengajari agar kita tidak takut hantu bang, semoga sehat selalu ya bang. Cari terus bang tuh hantu hantu gatel, mungkin dia naksir abang, wkwkwkwk

    • Febian Bramasta Putra
      Febian Bramasta Putra Bulan Yang lalu

      Itu pocong kok kaku banget y

    • ramah wati
      ramah wati Bulan Yang lalu

      Jos banget

  • Gen _Dhis
    Gen _Dhis 7 jam yang lalu

    Setan bener" di bkin ga ada harga dirinya sama sekali di depan si abang,hiburan nih,sya dulu penakut bgt waktu msih kecil,tp udah gede makin hilang jirehe klo kata orang jawa

  • Adlin Chandra
    Adlin Chandra 9 jam yang lalu

    Hahahaa keren lo lek, gak ada harga diri tu setan skrg wkwkw😅

  • Echo Agustian
    Echo Agustian 9 jam yang lalu

    hahaa masa ada pocong jalan njing

  • Rahmad Ardiyanto
    Rahmad Ardiyanto 15 jam yang lalu

    GGWP wowkowkwowkowkwok

  • ŠÃÎĐÛB ĢÂMÌÑĞ
    ŠÃÎĐÛB ĢÂMÌÑĞ 18 jam yang lalu

    Wah orang yang ngetapel pocongo emang hebat persis kayak takiya genji yang setuju like

  • Ben Barrage
    Ben Barrage 21 jam yang lalu +1

    PELER

  • Dara Sari
    Dara Sari Hari Yang lalu

    Sumpah nih orang mentalnya berlapis2 kalau diibaratkan baja berlapis ini

  • Gigin Strong
    Gigin Strong Hari Yang lalu +1

    Ntar kuntilanak ,pocong ,genderuwo hantu dari indonesia kumpul sidang meja bundar.

  • Tachikuya san
    Tachikuya san Hari Yang lalu +2

    Ini comedy apa horor?Like comedy comment horror,
    Biar tau hehe:)

  • Fighter77 Barongan
    Fighter77 Barongan Hari Yang lalu

    Jam tangan Onk Sg Murah Boss.. Minat a?

  • Rafli Jakarta
    Rafli Jakarta Hari Yang lalu

    Bang mudah mudahan selalu di lindungi sama allah ya bang?

  • Babon 70
    Babon 70 Hari Yang lalu

    Pantesan skrg kunti pocong dll udh langka..trnyta ini toh pnyebab nyaa..para setan jd takut kluyuran krn tkt d ktapel 😀😀

  • Evi Untarwati
    Evi Untarwati Hari Yang lalu

    Salut saya sama nyali si abang ini.... Urat takut nya udah putusss...👍👍👍

  • F1 1E
    F1 1E Hari Yang lalu

    Senjata buat mukul pocong nya mantab bang😂👍👍👍

  • Noval Agunk
    Noval Agunk Hari Yang lalu +1

    Hhhhhhh......

  • Verry Gaming
    Verry Gaming Hari Yang lalu

    Akan diadakan HPS nih (Hak Perlindungan Setan)

  • Reyhan 133
    Reyhan 133 Hari Yang lalu +4

    Ini baru asli Vidio nya yang setuju laike

  • Dinar Emilio Joseph
    Dinar Emilio Joseph Hari Yang lalu

    9.46 pocongnya udh mulai muncul samar2. Kok pocongnya gak ada mukanya ya???🤔 terus dia menampakkan wujud cukup lama jg ya di dpn manusia🤔🤔🤔

  • Ferry Sihombing
    Ferry Sihombing 2 hari yang lalu

    INI TERKEREN DI IDclips!!!

  • Niki Subhi
    Niki Subhi 2 hari yang lalu

    u sndri atau ber3 bang itu berani bgt

  • Rozlan Abd Majid
    Rozlan Abd Majid 2 hari yang lalu

    Lestik dgn mercun Bola Siam.Ia mesti pekak !

  • Ricky Riansyah
    Ricky Riansyah 2 hari yang lalu

    Bang kamu sendirian?

  • Ipang Fauzi
    Ipang Fauzi 2 hari yang lalu

    Nih yg gak kaleng2

  • Win Narto
    Win Narto 2 hari yang lalu

    Salut dgn keberaniannya bro

  • Amirul gaming LV
    Amirul gaming LV 2 hari yang lalu

    Lastik pocong hahaha

  • Yanto Cimahi
    Yanto Cimahi 2 hari yang lalu

    bentar lagi pocong sama kunti jadi langka di buru terus

  • Cunel Lynch
    Cunel Lynch 2 hari yang lalu

    gw liat kontenye kocak2 njir . hahhaha hebat

  • Roy Wahyu
    Roy Wahyu 2 hari yang lalu

    Bawa jam nya ga nanggung² ya bg😂😂😂

  • Tamaraa Ekp
    Tamaraa Ekp 2 hari yang lalu

    "Ngetapel pocong pake ketapel" lah iya masa pake samurai bang wkwkw

  • Deny Dot
    Deny Dot 2 hari yang lalu

    Mantap bang ,sampai kabur tuh pocongnya ...

  • Anwar Luthfi
    Anwar Luthfi 2 hari yang lalu

    asli kah? berarti di daerah sana terdapat jin kafir yg suka menampakkan diri untuk nakut-nakutin manusia

  • Bu Imlan
    Bu Imlan 2 hari yang lalu

    Setelah ini para setan dikumpulkan untuk rapat besar besaran untuk memikirkan bagaimana cara melawan manusia seperti itu...pocong aja di ketapel..

  • Onky Indradi
    Onky Indradi 2 hari yang lalu +1

    Bro gimana caranya sih, w kok ketemu kuntilanak sama pocong gak bisa bergerak yak, takut gak tapi merinding sama lemes w

  • putrapanuntunpp
    putrapanuntunpp 2 hari yang lalu

    Baru kali ini ada demit di jadikan komoditas berharga

  • BANG FIAN
    BANG FIAN 2 hari yang lalu

    Preman terkuat😹

  • YT Garena
    YT Garena 2 hari yang lalu

    Gue kasihan pada setan Indonesia Karana setan Indonesia sudah nggak ada harga diri yang sepuju like

  • Clamite Tv
    Clamite Tv 2 hari yang lalu

    Menakutkan ternyata

  • Trian H Driver
    Trian H Driver 2 hari yang lalu

    Ngeri bang...
    Bantu sabs balik..

  • Reza Elvariana
    Reza Elvariana 2 hari yang lalu

    Ini asli apa buatan?

  • Rizky Gaming
    Rizky Gaming 2 hari yang lalu

    Bang cuman info kalo pocong rumah nya di pohon pisang

  • Fiqri Khumaidi
    Fiqri Khumaidi 2 hari yang lalu +1

    BANG POCONGNYA PELUK DONG
    YG SETUJU LIKE

  • dimas fajaramanda fans nella
    dimas fajaramanda fans nella 2 hari yang lalu

    Apa kna tuhk pocongnya pake ketapel

  • dimas fajaramanda fans nella
    dimas fajaramanda fans nella 2 hari yang lalu

    Mass apa gx takut ya kok berani ya pocong smpe d ketapel lohk

  • S.I GaneshaCuy
    S.I GaneshaCuy 2 hari yang lalu

    Hilih

  • Keny Af
    Keny Af 2 hari yang lalu

    Mas sungguh pmberani,, pmburu hantu beneran ini.. Semoga slalu dalam lindunganNya...🙏

  • tarno sugiyono
    tarno sugiyono 2 hari yang lalu

    😱😱😱👻👻

  • Inung Bonang
    Inung Bonang 2 hari yang lalu

    Ke lamaan

  • BISMAX BISMAX
    BISMAX BISMAX 3 hari yang lalu

    Uuuu mengila siak

  • My Chanel01
    My Chanel01 3 hari yang lalu

    Ketawa2 sendiri saya lihat video ini, bocah koplak sama sekali gak ada takutnya... Mudah2an channel nya makin maju dan rame

  • Ka El
    Ka El 3 hari yang lalu

    10:00 safety kuota

  • Joe Lara
    Joe Lara 3 hari yang lalu

    Salut gua cuy😆

  • Bibit Santoso
    Bibit Santoso 3 hari yang lalu

    Mntap bang..
    Gue suka banget video ini..

  • Muhammad Imam hafiz
    Muhammad Imam hafiz 3 hari yang lalu

    Mantull bang nyali mu 😍👌

  • Newpallapa Indonesia
    Newpallapa Indonesia 3 hari yang lalu

    Gokil bang

  • Bomber Persib
    Bomber Persib 3 hari yang lalu

    Tempatny klo sore enak tuh nyari kadal

  • egi muscle
    egi muscle 3 hari yang lalu

    Ampuun dah sama menral lu bro

  • Dhema Putra
    Dhema Putra 3 hari yang lalu +1

    mode hemat kuota pocong muncul 09:45
    bayar like

  • Maul Molana
    Maul Molana 3 hari yang lalu

    keren 👍

  • ipan roes
    ipan roes 3 hari yang lalu +1

    itu bikin konten sendiri ya bang

  • Gagas Gagas
    Gagas Gagas 3 hari yang lalu

    HII KALAU KAMPUNG KITA ADA HANTU NYTA MERINDING

  • hayatun nisa
    hayatun nisa 3 hari yang lalu

    di menit 2:52 ada penampakan di balik pohon

  • Muhamad Bayu
    Muhamad Bayu 3 hari yang lalu

    Dimulai pada menit ke 9:44

  • Muhamad Bayu
    Muhamad Bayu 3 hari yang lalu

    Nih orang santai banget l,,,, mantap broo

  • Idin Saputra Saputra
    Idin Saputra Saputra 3 hari yang lalu

    Saya dulu hampir di perkosa pocong, untung tanganya keikat

  • arif kuznandar
    arif kuznandar 3 hari yang lalu

    Intinya kalo ada acara dunia lain lagi di tv , pesertanya udh pasti pada menang sekarang kalo modelnya begini semua , salluuutt

  • CROP. Out gaming
    CROP. Out gaming 3 hari yang lalu +1

    Liat judulnya aja ngakak gua :v

  • Ferry Coker
    Ferry Coker 3 hari yang lalu

    Ngetapelny Kenak ke target gk thu bang🤣🤣...Salut sama lu bang...bakannn kaleng kaleng.

  • Rizky Nova
    Rizky Nova 3 hari yang lalu

    Gue heran setannya Kunti kebanyakan apa pengen di masukin IDclips ya biar trending masuk hitam putih wkwkwkwkw :v

  • AKUBA OFFICIAL
    AKUBA OFFICIAL 3 hari yang lalu

    Pocong atau bencong? Heheh

  • Firmansyah 29
    Firmansyah 29 3 hari yang lalu +2

    bang, ini lu buat video nya sendiri, jika nnti lu kesurupan gimna bang, gk ad yg nolongin lu

  • tOngos niTipang
    tOngos niTipang 3 hari yang lalu

    Kok gx lompat ya pocongnya?

  • IDEWA GEDE PRIATAMA
    IDEWA GEDE PRIATAMA 3 hari yang lalu

    Siapa yg ngezoom itu kameramya

  • Gerry Thrasher
    Gerry Thrasher 3 hari yang lalu

    bener bener solo lane

  • whyudi yudi
    whyudi yudi 3 hari yang lalu

    sekedar masukan...bang dari pada pocongnya diketapel, mending ditangkap lalu jual. mumpung belum ada undang-undang perdagangan hantu.

  • sabrina oke banget
    sabrina oke banget 3 hari yang lalu +1

    Semoga mas dilindungi oleh allah dari syaitan syaitan yang terkutuk

  • Krisna GUSTIAN
    Krisna GUSTIAN 3 hari yang lalu

    Abang sendiri apa ama temen?
    Kok berani amat sendiri wkwkw

  • Akang Wahyu
    Akang Wahyu 3 hari yang lalu

    pocong salah sasaran,dikira bakal takut malah kena selepet, mission failed cong😂

  • Munadi Mun
    Munadi Mun 3 hari yang lalu

    Bang situ berburu hantu sendian kah

  • muhammad vicky
    muhammad vicky 4 hari yang lalu +1

    Exstrime👍
    Tu tas isinya bahan2 dapur smua bang

  • Bung Bahri
    Bung Bahri 4 hari yang lalu +1

    gw suka nyali lo bang, makanya gw subscribe channel lo..
    good

  • Sanu Izzy Sparks
    Sanu Izzy Sparks 4 hari yang lalu

    Ini lhah yang menjadi saalah satu penyebab kepunahan setan di indonesia😂😂🤣🤣🤣lanjoott tross bangg.

  • pemuda dangdut okeh
    pemuda dangdut okeh 4 hari yang lalu

    Mantap bos sukses terus bos dan semoga selalu dalam lindungan allah

  • ADDIT RANGGA GAMING
    ADDIT RANGGA GAMING 4 hari yang lalu

    Gw denger suaranya juga udah degdeggan

  • Bella 1986
    Bella 1986 4 hari yang lalu

    Edann om..kok di ketapel,, di ketapel balik nyahoo

  • Sandy Sandy
    Sandy Sandy 4 hari yang lalu

    jangan pernah takut sama mahluk gaib. takutlah kpda allah jika kita melakukan kesalahan

  • Nurhabibah Habibah
    Nurhabibah Habibah 4 hari yang lalu

    Mas ko pake ketapel sh... bukan bacain ayat al qur'an ... pngn tau reaksi.nya....

  • Hint Hunter
    Hint Hunter 4 hari yang lalu

    11:34 knpa baru angkat penyaringan gorengan langsung kabur poconya

  • Abang Gusti
    Abang Gusti 4 hari yang lalu

    Nyali lu Mantulll bang 😆😍

  • Crew Official AR
    Crew Official AR 4 hari yang lalu

    Setan yang paling berbahaya adalah setan yang ada dalam tubuh manusia

  • Ival ceskri__
    Ival ceskri__ 4 hari yang lalu

    PUBG MOBILE VERSI GHOST KWKWKWKWK LIKE YA

  • geng regar
    geng regar 4 hari yang lalu +2

    Gue dulu waktu kecil ketapel itu untuk nembak burung lah ini di 2019 ketapel udh naik pangkat jadi nembak pocong
    Wkwkwkwkwkwkw

  • geng regar
    geng regar 4 hari yang lalu

    Hanya ada di Indonesia yang seperti ini setan pun di kepoin😂🤣

  • geng regar
    geng regar 4 hari yang lalu

    Disini siapa yang baca komentarnya sambil ketawak" like

  • Muhammad Teguh Santoso
    Muhammad Teguh Santoso 4 hari yang lalu +2

    Bagus videonya biasanya orang liat pocong dll lngsung kabur la ini malah di ktapel pakek ketapel lg...salut untuk mas nya sya tunggu vdeo selanjutnya sya suka yg horor2😁😁

  • ardian geming geming
    ardian geming geming 4 hari yang lalu

    asli gak bang

  • papa muda
    papa muda 4 hari yang lalu

    kok malah ngakak gue bang wkwk kocak

  • Player gaming official
    Player gaming official 4 hari yang lalu

    Pocong bisa jalan cuk

  • Wahyu Ramdani
    Wahyu Ramdani 4 hari yang lalu +1

    Kocak juga ya

  • Farid Abrar 4090
    Farid Abrar 4090 4 hari yang lalu

    Nopal ni