Detik-detik Habib Bahar bin Smith Bilang Presiden Jokowi, Tunggu Saya Keluar

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Mar 2019
  • PERNYATAAN. Habib Bahar bin Smith yang menjadi terdakwa kasus penganiayaan dua remaja mengeluarkan pernyataan bernada "ancaman" kepada Presiden RI Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi.
    Pernyataannya soal Jokowi itu dikatakan Habib Bahar bin Smith saat ia ditemui sejumlah wartawan seusai menjalani sidang di Gedung Kearsipan dan Perpustakaan, Kota Bandung, Kamis (14/3/2019).
    Sidang tersebut beragendakan pembacaan tanggapan tertulis dari jaksa penuntut umum atas eksepsi dari tim kuasa hukum terdakwa. (*)

    Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Detik-detik Habib Bahar bin Smith Bilang Presiden Jokowi, Tunggu Saya Keluar [VIDEO], jabar.tribunnews.com/2019/03/14/detik-detik-habib-bahar-bin-smith-bilang-presiden-jokowi-tunggu-saya-keluar-video.

    Penulis: Daniel Andreand Damanik
    Editor: Dicky Fadiar Djuhud
    Video Production: Dicky Fadiar Djuhud


    Subscribe: bit.ly/2RYnbKj
    Upload Terbaru: bit.ly/2Q752Ng
    Paling Populer: bit.ly/2QOD9GU

    MEDIA SOCIAL & WEB Official Website: jabar.tribunnews.com/
    Instagram : instagram.com/tribunjabar/
    Facebook : facebook.com/baladtribun
    Fan Page FB : facebook.com/tribunjabar/
    #tribunjabarvideo #presidenrijokowidodo #habibbaharbinsmith

Komentar • 2 043

  • Mutiara Fransiska
    Mutiara Fransiska Hari Yang lalu

    Semoga yang menghina Habib Bahar kena azab.. Aamiin

  • Ricardo mandewa
    Ricardo mandewa 2 hari yang lalu

    Trus klo lu keluar lu mau apa bangke.lu tu cuma bkin diri sok jago klo pasukan from pembela iblis di belkngmu.tpi klo sendiri lu kya kacung

  • Dani Permana
    Dani Permana 2 hari yang lalu

    klau memang terbukti salah ya memang harus di pertanggung jawabkan , tetapi kita apalagi sesama umat muslim jangan merendah kan beliau apalagi menghina , karena bagaimanapun beliau seorang habib.

  • Diky Alfiansyah
    Diky Alfiansyah 2 hari yang lalu +1

    Salam habib... Allah SWT selalu bersama kita Aamiin

  • Ono Darso
    Ono Darso 3 hari yang lalu

    Mau komen takut di kira makar. Nyimak aj lah hee

  • cogan coker
    cogan coker 6 hari yang lalu

    baru kali ini liat sosok habib yg tampilannya kaya penyanyi dangdut.......machaaaan

  • Dede Rukmana
    Dede Rukmana 6 hari yang lalu

    Bego apa tolol ya tu orang.?🤔
    Di hukum gara" aniaya bocah tapi ko ancem jikowi ya.??apa hubungan nya sama pak jokowi.?? Eddaannnzz ya tuh orang..🤣🤣

  • sos fear
    sos fear 9 hari yang lalu +1

    Saling menghina saling menghujat..
    Udahlah lu meningan pada perang ...
    Liat tuh soekarno lagi sedih liat bangsa umat ulama dan sebagainya pada saling ejek ...

  • sos fear
    sos fear 9 hari yang lalu +1

    Saling menghina saling menghujat..
    Udahlah lu meningan pada perang ...
    Liat tuh soekarno lagi sedih liat bangsa umat ulama dan sebagainya pada saling ejek ...

  • Gunting 12
    Gunting 12 9 hari yang lalu

    Gua jg usul nih, gua tnggu smpe lu kluar, , hhhh ok.

  • Aku Ra Popo Popo
    Aku Ra Popo Popo 9 hari yang lalu

    Kok ada ulama mulutnya kayak mulut kuda,

  • Arsiyla Alnaira
    Arsiyla Alnaira 10 hari yang lalu

    Biadab kau anjing

  • Johnny 731
    Johnny 731 10 hari yang lalu

    Minggat lo dari indonesia woi!!!

  • A NIu
    A NIu 10 hari yang lalu

    Gak usah di bebaskan bahar bin smith tu biar terkurung di dalam sel penjara

  • Riqueen Andiny
    Riqueen Andiny 11 hari yang lalu

    Ne anak masih ngebacot juga..
    Taiiii..

  • Sumarni Ajah
    Sumarni Ajah 11 hari yang lalu

    Gk usa bnyk ngmng kmu Bahar...emang klau kmu da kluar..kmu mau apa sama pak Jokowi haaaaa

  • world videos
    world videos 11 hari yang lalu

    Awas loe bahar beraninya ngancem gw juga bisa

  • nove adiputra
    nove adiputra 11 hari yang lalu

    upruuT

  • Muhammad Reza
    Muhammad Reza 11 hari yang lalu

    gak bakal bisa ketemu, kan mau membusuk di penjara 😂 ini habib apa bukan sih?

  • Movise Sandwichia
    Movise Sandwichia 11 hari yang lalu +2

    2:02 " tunggu sayang keluar, biar dia rasakan pedasnya SAMBEL IJO DI NASI PADANG " 🤣

  • pribadi orang Kaya
    pribadi orang Kaya 11 hari yang lalu

    Gila ini orang.
    NABI Muhammadpun Ngk mau ngakuin CUcu nya Kalau di Hati Ccu Nya udah ada Rasa benci Kepada sesama Makluk :)

  • edie papilaya
    edie papilaya 12 hari yang lalu

    Pemikiran bocah

  • Adi Setiawan Karend
    Adi Setiawan Karend 12 hari yang lalu +1

    Tunggu saya keluar, keluar mampus lu.

  • Yosep Porter
    Yosep Porter 12 hari yang lalu +2

    Emang enk. Mknya cocot mu tlng di kondisikan.. Namanya habib uh.. kren.. Pake peci berselimut kn surban.. Rambut pirang . Itumh kya premn pasar. Di blkng natangin pas ketangkep ngk terima dn merasa benar. Nengatas namakn.. Snggh memalukan.sekli anda.

  • lagu barat terbaru
    lagu barat terbaru 12 hari yang lalu

    biar busuk d penjara aza org tolol gk pntes d sbut habib,kenapa kox gt ngerti agama kpx radikal atau KTP

  • coco street
    coco street 13 hari yang lalu

    Di hukum bukan karena Jokowi tapi menggiring opini masyarakat seolah dia dipenjara karena Jokowi. Sadar lah sadar anda itu habib harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Apakah seperti itu yang dicontohkan Nabi Muhamad SAW? Nabi Muhamad SAW dengan siapa saja halus dan lembut bukan kasar .

  • agung setiadi
    agung setiadi 14 hari yang lalu

    DITUNGGU SAJA BANG....EMANG KITE PIKIRIN....BENTAR LAGI GOLONGAN ENTE GA LAKU....DAH KETAHUAN BELANGNYA....

  • TRAP RAPH
    TRAP RAPH 17 hari yang lalu

    Udah kalah nantang orang yang tinggi lagi,lu bego apa stress,T A I

  • Dea Puspita
    Dea Puspita 20 hari yang lalu

    Apa.maksudmu mengancam presiden

  • DIKA MAULANA SAPUTRA
    DIKA MAULANA SAPUTRA 23 hari yang lalu

    Haib bahar memang benar

  • Khoirul Harahap
    Khoirul Harahap 24 hari yang lalu

    Koar koar mati sahid..baru ngadepin penjara uda pada ngeluh..bib bib...sebenarnya banci itu bukan jokowi tpi kmu bib.pecundang looooh

  • Vince Carter
    Vince Carter 24 hari yang lalu +1

    Kasihan Si Bencong Barbar Bahar.
    Semenjak dibui, usaha salon & panti pijat ++nya jadi sepi pengunjung & terancam bangkrut.
    🤣🤣🤣

  • Cold Man
    Cold Man 24 hari yang lalu

    Sesumbar...itu habib apa pungker ,rambutnya merah kayak megalomen apa sering maen layangan

  • Saputra s
    Saputra s 28 hari yang lalu +1

    Ingat masih ada ulama yg lebih baik dan santun yg lebih pantas di bela dan di hargai

  • Dean 88
    Dean 88 28 hari yang lalu

    Hukum itu adill

  • Dean 88
    Dean 88 28 hari yang lalu

    Busuk

  • ZAHBUTZ COPETZ
    ZAHBUTZ COPETZ 29 hari yang lalu

    Sy madura pecinta habaib dan ulama hayy setan2 yg pd ngatain habaib jngn ngomong di komen ngk ad gunany klo berani dtg aj langsung

  • ZAHBUTZ COPETZ
    ZAHBUTZ COPETZ 29 hari yang lalu

    Orang2 yg tak berilmo org jahannam yg ngatain habaib segituny astau firlloh sehat sll bib panjang umur aminn

  • Hassimo OFFICIAL
    Hassimo OFFICIAL Bulan Yang lalu

    TUMAN

  • Denny Sirait
    Denny Sirait Bulan Yang lalu

    Perasaan kali koe bangsat

  • Yudha toretto
    Yudha toretto Bulan Yang lalu

    Bukan keturunan nabi ini yang saya tau nabi dan agama islam tidak pernah mengjarkan seperti ini woi sadarlah kalian jangan ikut-ikutan gila lihatlah Pak Jokowi meskipun dia difitnah di hina dia tetep sabar bro hampir mirip sama sifatnya nabi ayo kita harus bangga mempunyai presiden Jokowi yang merakyat tidak pernah menghina masyarakat punya sopan santun yang luar biasa
    #jokowi2periode

  • Y. O. N
    Y. O. N Bulan Yang lalu

    *gila gausah ngajak2 orang lain*

  • Nadzifa izzati Tamam
    Nadzifa izzati Tamam Bulan Yang lalu

    Aneh sekali.. bilang nya LEBIH BAIK SAYA MEMBUSUK DALAM PENJARA DARI PADA HARUS MINTA MAAF, lah sekarang dia bilang JOKOWI TUNGGU SAYA KELUAR😑😑
    Ustad ustad aku menghormati engkau sebagai penceramah ,,tp sumpah sya tidak terima jika engkau sampai segitu nya engkau berkata..
    Bukan nya seharusnya klo ceramah itt ttng agama untuk keselamatan dunia dan akhirat.. klo isi ceramahnya kek gini mh ustad sama ajj dengan membicarakan yg tidak baik jadi dosa jga buat engkau jg

  • ora polah ora mangan
    ora polah ora mangan Bulan Yang lalu +10

    HAY TOLONG YAH
    SIAPAPUN YANG KENAL SAMA HABIB BAHAR INI
    TOLONG SAMPAIKAN SALAMKU
    TAK USAH NGANCEM JOKOWI
    KAPAN ANDA KELUAR DARI PENJARA SAYA AJA YG AKAN JEMPUT KAMU ANJING.

  • ROHANAH ALI
    ROHANAH ALI Bulan Yang lalu

    ko gitu ya ngomongnya seorang habib kaget saya itu ngomong begitu bknya ngancam ya

  • Rusdan Ayis
    Rusdan Ayis Bulan Yang lalu

    Salut habib emang habib ini nyali nya tinggi ga takut sama siksa dunia semua habib di bri kelancaran keilasan amin

  • zie 93
    zie 93 Bulan Yang lalu

    habib songong tuh.

  • Budi Santosa
    Budi Santosa Bulan Yang lalu

    Anak kemaren sore...bau kencur... kencing aja belum lurus ...sok sok an ngancem presiden. Ini cuma kompensasi perilaku biar dibilang berani.... padahal nyalinya ciut membusuk di penjara

  • Rahma yanti
    Rahma yanti Bulan Yang lalu

    Haaaaa...orang aneh. Kt y pngn. Busuk di pnjAra. Kok mengharap.kluar. haaa. Orang edan

  • Rahma yanti
    Rahma yanti Bulan Yang lalu

    KY gini itu jgn di. Segani. Entar mlh kita yg rugi. Buang j.. ke kali ..sikap y.. dengkiy

  • Cah Pasuruan
    Cah Pasuruan Bulan Yang lalu +1

    Umpama Habib Bahar sendiri yg jadi Presiden kiranya bisa nggak mengatur semua Rakyat Indonesia kalo di lihat dari ceramahnya.... Karena di Indonesia bukan cuma Islam saja, tapi di sana ada Islam, kristem, budha, hindu, orang baik, orang jahat dan lain-lain

  • Reza Umami
    Reza Umami Bulan Yang lalu

    Bahar anjing

  • M N
    M N Bulan Yang lalu

    Har....har bahar...lu itu cocok nya jualan bakso...tapi rugian jugak gak bakalan laris...kerna dagangan mu sebusok mulotmu..prettttttt

  • prihbadi wahyu
    prihbadi wahyu Bulan Yang lalu

    Busuk busuk lu dipenjara

  • Aden Xiomi
    Aden Xiomi Bulan Yang lalu

    hhahaha lu yg ngehina jokowi kok gk tetima si kena hukum kata ny hukum kgga adil maka ny bacot di jaga maka ny punya mulut di jaga kata ny habib kok kaya iblis gt sih ceramah ngata'in org

  • Iswati dz
    Iswati dz Bulan Yang lalu

    Ucapan itu doa
    Dulu ngancam jokowi
    Gak mau minta maaf
    sekarang kena kasus penganiyaan
    Katanya pengen membusuk di penjara .
    Ini habib waras apa gak sh

  • NIRVANA Setiyawan
    NIRVANA Setiyawan Bulan Yang lalu

    Kok gw lihat nya jijik2 gimana gituh ,

  • ion manurung
    ion manurung Bulan Yang lalu

    Kriminal....

  • Mayli Liyah
    Mayli Liyah Bulan Yang lalu

    😂😂😂dunia uda hampir kiamat.

  • crunchy guy
    crunchy guy Bulan Yang lalu

    USTAD GADUNGAN

  • Laras Ras
    Laras Ras Bulan Yang lalu

    Moncong lu har tajam setajam cangkul

  • Rizal laros
    Rizal laros Bulan Yang lalu

    Itu beneran habib ?? Tpi kok goblok ya ??? Elu yg nganiaya orang,presiden yg disalahkan ?? 😏😏😏
    Beda pilihan boleh,benci sma presiden silahkan,tpi ya jgn goblok2 gitu lah bib 😫😫😫
    Malu2in orang muslim aja lu 🤮🤮

  • sogol channel
    sogol channel Bulan Yang lalu

    Anak ingusan sok belagu mentang" brgelar habib sok hebat padahal tak lbih dr sampah yg bisanya cm mrusak akhlak umat bodoh dgn profokasi setan di bungkus agama

  • Gemolong Gemolong
    Gemolong Gemolong Bulan Yang lalu

    Bahar sok jagoan lu LoL habib kok omongan lu kayak bocah,. kasar² semua, kalok kagak suka Jokowi yaudah ngak usah jelek²in segala, ulama kok malah ngajarin yang kagak bener malu2in ulama yang laen

  • Dahrunsuriy291115 Suriy291115

    Ustaz kan mau busuk di penjara ko minta bantu pa jokowi lagi kau itu goblok

  • NoobMaster69
    NoobMaster69 Bulan Yang lalu

    Beruntung terlahir dri garis keturunan nabi, terbiasa mendapatkan perlakuan istimewa & hormat dri byk org sejak kecil mengakibatkan dia menjadi seorang megalomaniak saat tumbuh menjadi dewasa.

  • Alamakjang robinson
    Alamakjang robinson Bulan Yang lalu

    heran saya... dipikir dengan akal sehat tanpa condong kesalahsatu kubu pun ini mahluk isinya setan aja. lihat matanya. lihat wajahnya, lihat kata2nya dan pikirannya yg picik. semuanya mencerminkan iblis. sampah beginian dibela cuma karna seiman? sadar wooooooi.....

  • lia daniel
    lia daniel Bulan Yang lalu +1

    DIKIT2 NYALAHIN JOKOWI, OTAK2 KMPRET. KLO LO PUNYA KUTIL PALING2 JUGA NYALAHIN JOKOWI.
    NYALAHIN ORANG YG BLM TENTU SALAH ITU SAMA SAJA MEMFITNAH. INI KAN PIDANA MURNI,APA HUBUNGANYA NYALAHIN JOKOWI..
    HANYA ALLOH TA'ALA YG MAHA ADIL.

  • Rey Fay
    Rey Fay Bulan Yang lalu

    Bocahh noob.. ngancam top global. Seson 7 . Auto ngakakk...

  • Musisi Terpendam
    Musisi Terpendam Bulan Yang lalu

    Tidak ada keadilan hukum...dan dia akan rasakan kalo saya keluar...astaghfirrulloh...ko ucapannya seperti ancam bib...
    Bukankah yg membuat anda berurusan dengan hukum itu anda sendiri bib...anda menjelek2an orang di saat anda ceramah di hadapan jamaah anda...tidak mungkin anda di proses hukum...jika anda bs menjaga lisan anda...hukum yg and hadapi ini buah dari apa yg anda tanam...anda itu faham hukum GHIBAH...tapi anda mengabaikan hukum GHIBAH itu...anda masih suka menjelekan jokowi di dalam ceramah anda...

  • sholehah prastiwi
    sholehah prastiwi Bulan Yang lalu

    Mosok habib cramahnya nyolot Dan telake rep copot

  • erkam 86
    erkam 86 Bulan Yang lalu

    HABIB BAHAR datanglah di kediri di sana ada yang namanya pencak dor, naiklah cari lawan sesuka hatimu.

  • valen 96
    valen 96 Bulan Yang lalu

    Habib ko rambut ny ,,,ngakak

  • random video
    random video Bulan Yang lalu

    Bahar ini sejak kapan jadi Habib sih?
    Klo di kampung saya habib itu sebutan untuk seorang penjual jamu (pria), makanya pas denger nama habib bahar bin smith pikiran saya langsung kayak "ini penjual jamu dari mana ya?, Kok namanya berbau timur tengah?!".

  • Cah Pasuruan
    Cah Pasuruan Bulan Yang lalu

    Masalah ada belum tuntas, kok mau buat masalah lagi

  • Mbah Dar
    Mbah Dar Bulan Yang lalu

    Loh lkasusnya gitu kok, libatkan Jokowi ? Masya Allah !
    idclips.com/video/Qaa_cBJi2YY/video.html

  • Robi Nugroho
    Robi Nugroho Bulan Yang lalu

    Ahir jaman

  • Naufal Rasyid
    Naufal Rasyid Bulan Yang lalu

    Keren ini habib .berani banget gak takut ...

  • Rahmi Apriani
    Rahmi Apriani Bulan Yang lalu

    GILA!!! Bener2 GILA... Dia yg bikin onar, menyiksa, menghujat, lalu salahin presiden, naudzubillah... Smoga omonganmu yg ingin membusuk d penjara terkabul

  • Dien official
    Dien official Bulan Yang lalu

    Kasus kekerasan yg jelas2 lu nganiaya anak orang, kok presiden gw yg di sebut, lu kalau poligami terus cerai sama istri lu yg tua, pasti nyalahin presiden gw juga, dasar habib tai, jadi preman aja lu

  • Ade Aris Satria
    Ade Aris Satria Bulan Yang lalu

    ini bahar bencong salon makin ga jelas, bukan nya tobat. apa2 salah pak joko. si rijiq cabul mesum juga salah joko. memang kampret2 senang menyalahkan orang lain diatas kesalahan mereka sendiri

  • bowoR
    bowoR Bulan Yang lalu

    Darah muda ini

  • Anggie Nico
    Anggie Nico Bulan Yang lalu

    Apakah sperti itu omongan se orang muslim... muslim itu cinta damai setau sayaa..

  • Sport and Gaming
    Sport and Gaming Bulan Yang lalu

    Habib tai itu,, dulu koar2 blang gak bakal takut dan mundur giliran skrng udh kyk gini ancam jokowi. Woi hbib asu, yg laporKan elu bkan jokowi tp pecinta jokowi. Goblok

  • Anton Aldiansah
    Anton Aldiansah Bulan Yang lalu

    Ada ya keturunan nabi yg akhlaknya jauh dri kata nabi.
    Ak si ng nyalahin gelar habibnya tapi nyalahin akhlaknya orang islam kok bgt.
    Pafahal rosul ng mengajarkan seperti itu..

  • snipper dicky
    snipper dicky Bulan Yang lalu

    Katanya berani busuk dipenjara...
    Jangan kau telan ludahmu sendiri
    Masa habib mau ingkar.....hddhhhh

  • firman syah
    firman syah Bulan Yang lalu

    Semuanya jgn berantem ya. Kita bhas soal esek2 aja supaya semuanya bersatu..

  • Sapto Kuncoro
    Sapto Kuncoro Bulan Yang lalu

    Hahahaha bahar bahar,,
    Lucu hidupmu

  • Cherryll Errnytha
    Cherryll Errnytha Bulan Yang lalu

    apakah pantas anda dipangil habib...mulutnya ya Allah nauzubillah.

  • Fila Lora
    Fila Lora Bulan Yang lalu

    Habib taiiii

  • banjar fishing junior
    banjar fishing junior Bulan Yang lalu

    Ni habib kesambet jin metroplitan, ngomongnya kayak preman kampung anjing lu, persiden lo tantang jelas lo plku penganinyyan. Pak presiden klo punya harga diri coba kasih lagio hukuman tuh buat si habib bego biar 50thn di bui modar modar lo di bui

  • Rifqi Rihadi
    Rifqi Rihadi Bulan Yang lalu

    Habib kw

  • Biring Biring
    Biring Biring Bulan Yang lalu

    Malah nyalahne presiden..piye bocah iki..riko seng salah loo

  • agung wikarsa
    agung wikarsa Bulan Yang lalu

    loe akan membusuk di penjara ,gk akan keluar dari penjara

  • Ribut Sumatik
    Ribut Sumatik Bulan Yang lalu

    Habib goblok

  • Anong Anong
    Anong Anong Bulan Yang lalu

    Ngomong ngomong jak har. Kali kan nol semua. Hasil nya tetap aja nol

  • Freddy Sagala
    Freddy Sagala Bulan Yang lalu +1

    Kok gblok banget ya si bahar,
    Buat bro bro semua, jangan panggil nama dia dengan habib bahar lagi. Panggil aja bahar.
    Nanti sama kampret suka di plesetin dan menuduh kita menghina habib.
    Dsr bahar gblok. Tuman

  • Kawanua 88
    Kawanua 88 Bulan Yang lalu

    Hahaha kejiwaan dia sudah mulai terganggu,.. 🤣🤣🤣🤣

  • trisnoo shaktii
    trisnoo shaktii 2 bulan yang lalu

    Kalo ada undang2 tentang pengacaman jerat lah,karna berbahaya

  • Ryan Ajja
    Ryan Ajja 2 bulan yang lalu

    Mampus lu bahar haha