Salah Satu nya Karna Islam?!! Inilah 3 Alasan Kenapa Khabib NGAMUK Ke Team McGregor

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2018
  • #khabib #mcgregor #UFC
    ---------------------------------------------------------------
    1 Subscribe satu dukangan dari kalian guys untuk upload video setiap harinya, dan jangan lupa juga kalian klik LIKE KOMEN & SHARE biar teman2 kalian juga dapat hiburan menarik dari channel ini. dan jika kalian mau dapat notif video dari channel ini silahkan kalian tekan tombol yg berbentuk BELL untuk memberi kalian info video terbaru.
    -------------------------------------------------------------
    Mata Panda adalah channel hiburan Indonesia yg memberikan informasi berupa fakta menarik dan kejadian unik di dunia. Video kumpulan ini telah melewati riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa video dan gambar. Di kemas dengan menarik dan atraktif dalam sebuah video countdown yg bertujuan untuk menghibur kalian semua.
    Subscribe Mata Panda : bit.ly/2LzV8OY
    Instagram Mata Panda : instagram.com/matapanda.yt/
    ----------------------------------------------------------
    Gambar ataupun video yang ada di Channel ini berasal dari berbagai sumber yg di kemas dalam satu video. Hak Cipta dalam gambar maupun video sepenuhnya di pegang oleh sumber tersebut.
    For disclaimer and Businnes please contact : matapanda41@gmail.com
    -----------------------------------------------------------
    -Copyright Disclaimer-
    Tittle 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976): All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use. All footage, & images used belong to their respective companies.
  • HiburanHiburan

Komentar • 158

  • zulkarnaen 888
    zulkarnaen 888 10 hari yang lalu

    Alhamdullilah...khabib is a power of islam...mc grehor is stupid boy..

  • AFI SABU
    AFI SABU 11 hari yang lalu

    Admin. Jgn bawa bawa agama dong. Positif saja

  • Raihan Ababil
    Raihan Ababil 11 hari yang lalu

    Opening nya sama kaya bang atta

  • BOY boys
    BOY boys 11 hari yang lalu

    Conor fuck you

  • Ar Rohman
    Ar Rohman 11 hari yang lalu

    Arogan orang sombong akan hancurrr

  • Abdulloh Paqih
    Abdulloh Paqih 11 hari yang lalu

    Kepingin MENANG AJA MENGHINA AGAMA...STRATEGI KOTOR LICIK...MEMALUKAN...AHLAG JELEK TDK USAH DI BELA BELAIN !!!.

  • Abdulloh Paqih
    Abdulloh Paqih 11 hari yang lalu +2

    KALAHNYA MEMALUKAN!!! LIDAHNYA MENJULUR SEPERTI ANJING ITULAH BALASAN PESOMBONG AGAR DUNIA TAU ....

  • Niko Jian
    Niko Jian 12 hari yang lalu

    Dalam pertandingan ada menang kalah jadi itu biasa

    • Fawji Grenden
      Fawji Grenden 10 hari yang lalu

      ooo...yg ini lain bro...ini sudah berbau sara alias rasis....dimanapun tempat,waktu,acara atau apapun,klo sudah rasis psti ricuh....dan itu harus lu tau....

  • Wawan Lope
    Wawan Lope 12 hari yang lalu

    Org KAFIR cuma sangar di belakang panggung,sudah di atas panggung ALLAH BUNGKAM SEPERTI ANJING RABIES,menghina ISLAM akan hancur karna ISLAM AGAMA ALLAH,,,,,

  • Olienk Ieew
    Olienk Ieew 12 hari yang lalu

    Sukur u kalah.. ngehina Islam ci u๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • BAS BUJANG554
    BAS BUJANG554 12 hari yang lalu

    bukanya islam itu tak ada karma.....?

  • luh jinggo
    luh jinggo 12 hari yang lalu

    no 1, memperjuangkan ekonomi syariah

  • Hasni Leli
    Hasni Leli 12 hari yang lalu +1

    Wah terending nomor 34

    • Mata Panda
      Mata Panda  12 hari yang lalu

      Iya kak sama2. Maaf klo suara masih kaku. Masih tahap brlajar ๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Hasni Leli
      Hasni Leli 12 hari yang lalu

      Tadi saya edit salah tulis

    • Hasni Leli
      Hasni Leli 12 hari yang lalu

      +Mata Panda hehehehe ini youtuber paling saya suka karena dia pake suara sendiri bukan pake suara robot dan terima kasih udah kasih iniโค

    • Mata Panda
      Mata Panda  12 hari yang lalu

      Wowoowow aku baru sadar wkwkw ๐Ÿ˜‚

  • Mr. Pool
    Mr. Pool 12 hari yang lalu +1

    Mcgregor bkn kena karma tapi azab.congratulations khabib๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŽ†๐ŸŽ†๐ŸŽ†๐ŸŽ†๐ŸŽ†๐ŸŽ†๐ŸŽ†"#TheStrongerstOfkhabib"๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    • Mr. Pool
      Mr. Pool 12 hari yang lalu +1

      Benci parah gua sama mcgregor udh sombong,rasis ehh kena azab

  • Indra Gunawan
    Indra Gunawan 12 hari yang lalu

    Engak ada yg hebat''engk ada yg kuat''engk ada yg sakti di dunia ini''makanya jngan smbong''semua kuasa allah swt

  • tata Ree
    tata Ree 12 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…Rasis itu hanya dilakukan oleh para pecundang

    • Wawan Lope
      Wawan Lope 12 hari yang lalu

      Seperti AHOK
      JOKOWI ,PDIPKI,BANSER & GP,ANSHOR antek antek PKI

  • muchlas son
    muchlas son 12 hari yang lalu

    Itulah orang kafir Itu blum seberapa blasanya bahkan insyallah lbih dari itu yg kamu alami Saat ini.

  • Nic NICK
    Nic NICK 12 hari yang lalu +1

    Q akn mlakukan hal sma jika agama,org tua n negaraku di lcehkan.

  • Eka Sartika
    Eka Sartika 12 hari yang lalu

    McGregor gila sedeng gak waras

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    jangan sekali-kali kita menghina..

  • Lutfi Andrian
    Lutfi Andrian 12 hari yang lalu +4

    Kenapa Khabib bisa menang??? ini saya kasih tahu jawabannya,,,.. orang itu kalau hatinya sudah penuh dengan Allah dan penuh dengan agamanya, ikhlas lilahita'ala dan Alloh nomor 1 dalam hidupnya, maka kekuatan yang semula cuman "1" bisa berubah menjadi berpuluh puluh kali lipat,.. coba tengok video pertarungannya, saya rasa khabib tidak sepenuhnya full kekuatan, paling cuman 40 sd 50% kekuatanhya, itu kalau khabib pakai full power si conor mcgregor bisa cidera lebih parah lagi,

  • Stb Zte
    Stb Zte 12 hari yang lalu

    Untung putin gak marah, klau marah alamat dah irlandia, hanya 1 orang satu negara ketar ketir

  • l2134 43121
    l2134 43121 12 hari yang lalu

    Bacon si kafir Conor layak di hancurkan..sampai dia tdk mengenal siapa ke dua orang tua nya.bahkan tdk mengenal lagi siapa tuhan nya.

  • Badranaya oge
    Badranaya oge 12 hari yang lalu

    di jalan allah selalu di lindungi...khabib luarbiasa saya suka... semoga sukses dan selalu dalam lidungan allah....ALHAMDULILAH si sombong conor kalah...

  • maudia atoi
    maudia atoi 12 hari yang lalu

    Jesus is With You Conor ๐Ÿ™

  • Edo Fernando
    Edo Fernando 12 hari yang lalu +2

    Knp gak mati sekalian tuh mcGregor. Angkuh bngt hina agama islam lagi. Sumpah benci bngtt sma tu mcGregor

  • Celeng Babi
    Celeng Babi 12 hari yang lalu

    kafir songong

  • Ridho Ridho
    Ridho Ridho 13 hari yang lalu

    I love khabib....im from indonesia....

  • Anwar Saifullah
    Anwar Saifullah 13 hari yang lalu

    smoga prtndngn yg akan dtng kau sll dlm prtlnagn alloh dlm kmenangn n skss sll

  • Anwar Saifullah
    Anwar Saifullah 13 hari yang lalu

    khabib is the best ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Anwar Saifullah
    Anwar Saifullah 13 hari yang lalu

    hmba alloh yg taqwa akn sll d lindungi djga dn slamtkn oleh alloh swt,,,**** skss sll khabib dn smoga iman islam smakin kuat kpd alloh swt aamiin

  • Lina Lina
    Lina Lina 13 hari yang lalu

    Khabib oke good aku suka kamu maju terus

  • Fahry bin Nurdin
    Fahry bin Nurdin 13 hari yang lalu

    emang kalo muslim taat akan ditolong oleh Allah SWT. semoga agama lain yg nonton ini sadar kalau yg teroris sebenarnya bukan dari islam, tp dari agama lain.

  • Ishan Setiawan
    Ishan Setiawan 13 hari yang lalu +1

    Luar biasaa pak khabib๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚

  • Faika Aulia
    Faika Aulia 13 hari yang lalu

    Intronya kayak tau gua

  • Rini Adesta
    Rini Adesta 13 hari yang lalu

    conor di bayar tuntas sama ALLAH,, tunggu azab ALLAH selanjut nya

  • Rini Adesta
    Rini Adesta 13 hari yang lalu +1

    HASBUNALLAAH NI'MAL WAQIIL,,KHABIB,,

  • Masyono Suzuki
    Masyono Suzuki 13 hari yang lalu

    Anjing lawan hamba Allah tewas sudah

  • Mohamad Zacky Aimar
    Mohamad Zacky Aimar 13 hari yang lalu +2

    Akibat teralu songong,sombong, remehkan org
    Semohga menjadi pembelajaran

  • Diana Susanti
    Diana Susanti 13 hari yang lalu

    subhanalloh...khabib the best.Alhamdulillah

  • Maulana - ID
    Maulana - ID 13 hari yang lalu +1

    Yang mau lihat kejadian asal mulanya, bisa cek channel aku

  • Franky Arianto
    Franky Arianto 13 hari yang lalu +3

    Alhamdulillah
    MACAN akan tetap di takuti meski sedang DIAM namun ANJING akan di lempar jika terlalu banyak menggonggong
    khabibโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ
    khabib is the best

  • COMBINATION MUSIC AND DJ YOUTUBER
    COMBINATION MUSIC AND DJ YOUTUBER 13 hari yang lalu +1

    Intro nya kopas dari ATTA HALILINTAR

  • Yusuf Yusuf
    Yusuf Yusuf 13 hari yang lalu

    Gregor bangsat

  • Erwinsyah Erwinsyah
    Erwinsyah Erwinsyah 13 hari yang lalu

    wiski setan ..wiski orang kafir

  • Erwinsyah Erwinsyah
    Erwinsyah Erwinsyah 13 hari yang lalu

    alhamdulillah islam...

  • Gelap Brade
    Gelap Brade 13 hari yang lalu

    Wanded kafir Laknattillah

  • fico AKBAR
    fico AKBAR 13 hari yang lalu

    Ko gk d berakin

  • Bpk Suwandi
    Bpk Suwandi 13 hari yang lalu

    Ya itu kalau orang sombong agama alloh Di hina mampus kau megregorr

  • RAHMAN 1991
    RAHMAN 1991 13 hari yang lalu

    ketika orang tua dan agama mu di hina kau hanya diam ganti lah pakaian mu dengan kain kafan.....

  • J2prim Samsung
    J2prim Samsung 13 hari yang lalu +1

    kbabib.suatu hari aku bersamamu kawan

  • aurel sahabatku zahra dan maryam

    Lawannya ga bermoral...

  • Priyo Pambudi
    Priyo Pambudi 13 hari yang lalu

    mcgroger banyak bacot ..tolol dongo pantesnya jdi banci aja

  • Babeh Eddy
    Babeh Eddy 13 hari yang lalu

    orang yg sombong akan kalah sendiri dgn ke sombingan nya

  • Mery Cintia
    Mery Cintia 13 hari yang lalu +1

    Orang Islam yg taqwa akan membela dn tdk Ridho klu Agama nya, Ayah nya dn Negara nya di hina.Aku salut dn hormat pd mu Khabib.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช

  • Ilham Nurul Anwar
    Ilham Nurul Anwar 13 hari yang lalu

    Pantes lah.. bangsat Connor MC Gregor di tawarin wiski . Dtg " di serang di hina maksud nya apaan ya.. kena karma nya tuh.

  • bayu afif
    bayu afif 13 hari yang lalu

    Untungnya sejak dulu aku gak pernah suka dgn watak conor,,kalaupun dia menang 100 kalipun tetap dia bukan petarung sejati. CONGOR si CONOR adalah mulut sampah yg rasis. Komunitas orang irlandia di amerika memang suka rasis & anarkis sama seperti wataknya si CONGOR CONOR.

  • Bedhes Belek
    Bedhes Belek 13 hari yang lalu

    Buat pelajaran conor yang angkuh sombong,, akhirnya tersungkur tak berdaya,Alhamdulilah kabid memang pastas jadi juara

  • ida aja oke
    ida aja oke 13 hari yang lalu +20

    Alhamdulilah kita sebagay muslim dukug khabib,,alhamdulilah menagg makaya jangan sombog jadi orang kalah kaaann๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Panwas Distrik Malaimsimsa
    Panwas Distrik Malaimsimsa 13 hari yang lalu +2

    Allah telah membuktikan karma itu ada bagi orang2 yg takabbur atau sombong salah satunya terjadi didunia mma ni khabib yg seorang muslim taat begitu di hina habis2san tp dia tetap tenang karna dia berprinsip bahwa Allah akan memberikan kemenangan kepada orang yg sabar ternyataaaaa keyakinan khabib di ijabah oleh Allah..masya Allah

  • Wafi Udin
    Wafi Udin 13 hari yang lalu

    Liat pahlawan ku tambah lagi perlu di contoh buat atlit kita pahlawan agama bangsa dan negara amiim

  • Irpan Putra
    Irpan Putra 13 hari yang lalu

    Conormcgregor itu teroris

  • Fajar Habiby
    Fajar Habiby 13 hari yang lalu

    Mc gonor anying

  • Jefry Alvaro
    Jefry Alvaro 13 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah ganti presiden alhamdulillah
    Habib Tolong Hajar PDIP yg Menghina agama islam.
    Hahaaa..

    • Bedhes Belek
      Bedhes Belek 13 hari yang lalu

      Hhhaaa kena apa arahnya jadi kesitu bro

  • kevin rizqy
    kevin rizqy 13 hari yang lalu

    Buat pelajaran buat orang2 kafir dimana saja,,ALLOH akan murka kalau ISLAM dihina,,ini salah satunya mcbatagor laknatulloh,,

  • Heri Reza
    Heri Reza 13 hari yang lalu

    rasa nya pingin ku kampak kepala mu conor

  • Johannandi Nandijohan
    Johannandi Nandijohan 13 hari yang lalu

    smakin menunjukan klo islam itu agama yg mulia...top khabib bisa mengalahakan si kulub ๐Ÿ˜†

  • Asik Az
    Asik Az 13 hari yang lalu +4

    Conor kafir laknatullah....karma !!!!! Contoh buat kalian kafir !!!!!

  • bpd wonorejo
    bpd wonorejo 14 hari yang lalu

    yg perlu kalian semua ketahui..org islam tdk suka mncari musuh tp juga perlu kamu ketahui..org islam tdk prnah takut kpd musuh..ALLAHUAKBAR....

  • Dedy Novianto
    Dedy Novianto 14 hari yang lalu

    Orang sombong pasti dapat ganjaran ๐Ÿ˜‡

  • Maryono Sofyan
    Maryono Sofyan 14 hari yang lalu +1

    Khabib,,, Indonesia mendukungmu

  • Elfie Fahrudin
    Elfie Fahrudin 14 hari yang lalu +8

    udah dari jaman nabi
    yg sombong yg ahirnya kalah dn keok......
    silahkan siapa lagi yg mau bernasib seperti mc gregor
    sombonglaaaaah.......

  • Kazi Risal
    Kazi Risal 14 hari yang lalu +1

    The whisky boy conor ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Arifin Natsir
    Arifin Natsir 14 hari yang lalu +10

    Sombong,angkuh.....dipermalukan...Alloh ...Alhamdulillah khabib juara...berjuang bukan hanya untuk dirinya ...juga agamanya dan bangsanya...

  • Agus Salim
    Agus Salim 14 hari yang lalu +2

    Petarung mma indonesia rata2 nuaranya kristen gk ribut kayak kalian.

  • Wahyudi Djamaa
    Wahyudi Djamaa 14 hari yang lalu

    Yg suka menghina islam harus di hajar sampe mampus

  • Agus Salim
    Agus Salim 14 hari yang lalu +2

    Baru 1 ini islam petarung, uda banyak bacot.juara dunia kelas tertingginya kristen gk ribut kayak islam.

    • Wawan Lope
      Wawan Lope 12 hari yang lalu

      Allahuakbar,,,,walaupun cuma 1,bisa ngalahkan yg banyak,skarang juara dunia org kristen udah takut berhadapan dngn juara dunia ISLAM,karna takut lidahnya melet lagi,kaya ANJING RABIES

    • Shanty Avrell
      Shanty Avrell 13 hari yang lalu

      Brarti klo buapakmu di hina kau akan diam saja ya agus salim????dasar babi

    • iiq suryani
      iiq suryani 13 hari yang lalu

      coba anda lihat dari awal yang berbuat ulah duluan siapa? posisi anda kalo ayah anda agama anda dan negara anda dihina, tidak mungkin anda tidak membalas, setidaknya anda bukti kan kepada orang yang menghina anda sama hal nya seperti khabib. jelas disini yang banyak omong umat siapa? apakah khabib membalas? apakah khabib mengatakan kotor tentang agama conor? dia bukan Tuhan yang bisa sabar, dia manusia biasa sama seperti anda. anda dan conor sama saja, cuma bisa bacot tapi tidak bisa membuktikan. wassalam

    • Bedhes Belek
      Bedhes Belek 13 hari yang lalu

      Alhamdullilah kabid menang,umat muslim bangga

    • Witono Siswanto
      Witono Siswanto 13 hari yang lalu

      Alhamdulillah habib. Menang

  • Supri adi
    Supri adi 14 hari yang lalu

    klau gw hbib saya patain btang leher ny,saya muslim.jngn ejek agama ku dngn kmu suguh kn minuman hram itu,sini lawan sya dri banten nh,

  • Abdelali Abdelali
    Abdelali Abdelali 14 hari yang lalu +4

    Q: What is Conor doing right now?
    A: He is drinking whiskey
    Q: What is Khabib saying right now?
    A: Al HamdouliAllah

  • LUBIS Medan
    LUBIS Medan 14 hari yang lalu +5

    Itulah islam meskipun di tindas di caci maki ttapi dia ttap bersabar subahanallah

  • Budi Yanto
    Budi Yanto 14 hari yang lalu +1

    Logog njaran gregor...

  • Noor wahyu Effendi
    Noor wahyu Effendi 14 hari yang lalu +11

    Sangat memalukan C.Mcgregor. Agama di bawaยฒ. Akhirnya kalah juga. ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Rus Miati
    Rus Miati 14 hari yang lalu +6

    Coba langsung dibunuh saja diarena sipenghina agama islam ini..

  • Icuk Mamen7227
    Icuk Mamen7227 14 hari yang lalu

    Bunuh,,,

  • SAYA SYUKA KAMYUH
    SAYA SYUKA KAMYUH 14 hari yang lalu +4

    Sungguh memalukan it gregor.

  • Sangsaka saka
    Sangsaka saka 14 hari yang lalu +6

    Preet si kolor ijo terllu congkak ,,, akhir nya kalah,,,,

  • MUHAMMAD DAENDANG
    MUHAMMAD DAENDANG 14 hari yang lalu +1

    Amiinn.,..ya robal Alamin semoga Khabib selalu di berikan kesehatan dan selalu di berikan kemenangan trs

  • Alex Mercer
    Alex Mercer 14 hari yang lalu +1

    Bangsat tuh MC Gregor. Kalo ketemu, gue penggal kepala nya...

    • Rea Xz
      Rea Xz 14 hari yang lalu

      Yang ada lo yg dipenggal wkwk

    • Mata Panda
      Mata Panda  14 hari yang lalu

      Sabar gan

  • Sintia Sinta
    Sintia Sinta 14 hari yang lalu +2

    mmg kurang ajar conor itu kena azab dri allah bru tau rasa kamu. ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜

  • FIRDAUS DAUS
    FIRDAUS DAUS 14 hari yang lalu +1

    inisial m terlalu sombong tak sadar kalo yg hidup didunia ini bukan dia saja

  • Paolo Agoy
    Paolo Agoy 14 hari yang lalu +1

    Kebanyakan bacot sih McGregor.ujung2nya kalah..mampus lu

  • Omae wa mou shindeiru
    Omae wa mou shindeiru 14 hari yang lalu +1

    Padahal aku fans aku Gregor tapiii ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃDia menghina islam

  • Zhafran Nawawi
    Zhafran Nawawi 14 hari yang lalu +1

    mantaap, makanya jangan suka pandang enteng orang

  • Abel Aja
    Abel Aja 14 hari yang lalu +2

    khabib i love you allah selalu bersamamu dan keluarga

  • Sidik Ajah
    Sidik Ajah 14 hari yang lalu +9

    Mantap .pembuktian yg luar biasa

  • Mustafa 777
    Mustafa 777 14 hari yang lalu +26

    Kita muslim pantas berbangga karena memiliki pembela yang sangat sabar ALHAMDULILLAH INSYA ALLAH. #MCREGER SOM BONG#

  • TuturuOfficial
    TuturuOfficial 14 hari yang lalu

    Stay mcgreggor

  • Dafa Maulana
    Dafa Maulana 14 hari yang lalu +2

    Itulah karna percaya diri berlebihan itu tidak baik

  • Agung Fadhil Ramadhan
    Agung Fadhil Ramadhan 14 hari yang lalu +4

    Adu bacot bukan adu tinju, kayak acara tv indo, acara musik jd acara bacot ๐Ÿ˜‚

    • Srah gua
      Srah gua 14 hari yang lalu

      Trus yang mereka lakukan di atas ring apa? Bacot? Atau kah bertanding?

    • Jack Hansley
      Jack Hansley 14 hari yang lalu

      Agung Fadhil Ramadhan nah bener banget bro apresiasi dah

  • Cece Supriyadi
    Cece Supriyadi 14 hari yang lalu +4

    Klo w jd si khabib juga bakalan ngelakuin hal yg sama...titik!!!