INDOMIE BANGLADESH YANG RASANYA LAIN DARI YANG LAIN!!!

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 130

  • Nex Carlos
    Nex Carlos  7 hari yang lalu +772

    Mamen! Gw lagi di medan nih! Sudah siap sama episode-episode medan???

    • Eko Ramadhana
      Eko Ramadhana 14 jam yang lalu

      Nex Carlos disinilah surganyaa makanan

    • Eggi Indragunawan
      Eggi Indragunawan 2 hari yang lalu

      Nonton lu bawaannya laper mulu bang

    • indah lestari
      indah lestari 3 hari yang lalu

      agem senyum itu paling enak di antara semua nya karena deket rmh dan sudah di rasakan semua yang di sana hihihi

    • Agus Sururi
      Agus Sururi 3 hari yang lalu

      Nex Carlos air rebusan direbus terus sampe dikit ..... awas jgn ditiru . Air rebusan awal harus dibuang

    • monang lavoro
      monang lavoro 4 hari yang lalu

      Nex Carlos ke siantar lah bg 😁

  • kapten por
    kapten por 2 jam yang lalu

    Filmnya asyik tu 🤗🤗🤗

  • Sri Rosdiana
    Sri Rosdiana 7 jam yang lalu

    Makan Cuyyyy.....

  • Eko Ramadhana
    Eko Ramadhana 14 jam yang lalu

    warung disebelah klo malam minggu berisik bgt,rame betul yg makan

  • The Lord2
    The Lord2 18 jam yang lalu

    Serius w liat ini, w iri w nggk bisa pakai sumpit :v

  • Rezki Anugerah leman
    Rezki Anugerah leman 20 jam yang lalu

    Yang gue cari vlog yang kaya gini mamen lengkap penjelasan tinkatkan cuy

  • Aneu Nuui
    Aneu Nuui 21 jam yang lalu

    LIKE yang habis nonton video ini langsung masak mie.........LAPAR CUY

  • Abdul Mamun
    Abdul Mamun 22 jam yang lalu

    Bang ap cma gw yg fokus am tv film rambo hahaha

  • Ummuusamah Hamidah
    Ummuusamah Hamidah Hari Yang lalu

    Gua liat siang2 aja ngiler cuy

  • Alden Danendra
    Alden Danendra Hari Yang lalu

    Mie nyemek nyemek

  • firdian surya
    firdian surya Hari Yang lalu

    Pas si abangnya makan malah fokus tu film jackie chan yg mana yah... Oh the Tuxedo...wkwkwkwk

  • zul faqar
    zul faqar Hari Yang lalu

    lapar siot hahaha

  • SUNSET INDAH
    SUNSET INDAH Hari Yang lalu

    Gua jadi laper bank,lu pinter amat hipnotisnya yak

  • Cookies 420now
    Cookies 420now Hari Yang lalu

    Awas bang kelolodan hahahaha

  • Rini Yudiprayitno
    Rini Yudiprayitno Hari Yang lalu

    Laperrr😂

  • Anjar Maulan
    Anjar Maulan Hari Yang lalu

    benar benar mengganggu diet... 3 porsi???????

  • Harlando Lando
    Harlando Lando Hari Yang lalu

    Indomie goreng yang ada di pulau Jawa beda rasa dengan yang di jual di sumatra.di Sumatra mantap mamen..

  • Fadilah 123
    Fadilah 123 Hari Yang lalu

    Saran nih bang...Adain giveaway ajak pemenang ke tempat yg bakal Abang datengin...sekali kali bang kesian yg nntn cuman bisa liat doang wkwkwkwk

  • Alamsyahalam Alam
    Alamsyahalam Alam Hari Yang lalu

    Coba roti tisu bang

  • Gudang Pintar
    Gudang Pintar Hari Yang lalu

    memang mantep kali. bangladesh sebenarnya cm namanya ada. krn di negara bangladesh ga ad mie ini.

  • Hendy Yo
    Hendy Yo Hari Yang lalu

    mamen mamen, klo nonton ini video ga bikin laper....BEUUH! mana tahaan... 😄

  • soraya murjani
    soraya murjani Hari Yang lalu

    Ngiler bgt gua bang😂

  • Muhammad Wahyudi
    Muhammad Wahyudi Hari Yang lalu

    Film Jacky Chan tuh wkwk
    sambil makan mie mantap
    Makan cuy

    • Hendy Yo
      Hendy Yo Hari Yang lalu

      film Tuxedo klo ga slh, bener...wkwkwkwk

  • Yuyun Priandy
    Yuyun Priandy Hari Yang lalu

    Buster cuyyy...3 mangkok cuyyy🤣🤣🤣

  • ugie ian
    ugie ian Hari Yang lalu

    Gw malah nnton film yg di belakang elu cuy..kyanya seru bangat cuy..

  • Wira Si Palkon
    Wira Si Palkon Hari Yang lalu

    Enak cuyyy. Jd laper

  • ハンサムAzzz
    ハンサムAzzz Hari Yang lalu

    Bang makan di Gorontalo dong

  • Satria Pradipta
    Satria Pradipta Hari Yang lalu

    Kimak..muke gile..sampe ngences keluar air liur gue ngeliat makan mie nya..

  • rahmin chanel rahmin chanel
    rahmin chanel rahmin chanel 2 hari yang lalu

    Entah kenapa setiap x melihat abang makan,, kok ngiler gt yah,, lidah abang itu,, sama nyuyah nya pas bangat bikin saya lapar,, keren bang

  • boms mas
    boms mas 2 hari yang lalu

    Anjir 3 mangkok😂😂😂

  • Fressilia Feodora
    Fressilia Feodora 2 hari yang lalu

    Gokil lo kokoh ... gw bangun tengah malam dan udh seabad kagak makan indomie dan gara2 liat vlog lo gw jd ngiler ... lo kudu tanggungjwb kokoh hehehe

  • Hana Natalia
    Hana Natalia 2 hari yang lalu

    Benern ngilerr Koo 😭😂😂

  • Risca Diva
    Risca Diva 2 hari yang lalu

    Bagian yg indomie enak kalo dimasakin orang lain itu sangat setuju saya bang.. Kalo masak sendiri beda rasanya,,, rasa malas nya yg ada. 😀😀

  • agus irawan
    agus irawan 2 hari yang lalu

    Indomie goreng yg digoreng ada juga d Jakarta daerah Tanjung Duren

  • william chandra halim
    william chandra halim 2 hari yang lalu

    Ke Pekanbaru ok

  • Fiqri Nugraha
    Fiqri Nugraha 2 hari yang lalu

    Sampe pen makan mie goreng bwang wkwk

  • aliando ganteng
    aliando ganteng 2 hari yang lalu

    Temenku kerja orng banglades tp ga pernah mkan mie..klo masak sering nya pake kunyit tp bubuk...

  • Mutia Kusuma Wardini
    Mutia Kusuma Wardini 2 hari yang lalu

    Sukses ini sih bikin ngiler parah 😭😭

  • Tebo Jayz
    Tebo Jayz 2 hari yang lalu

    Makin hari tambah berisi aj bang

  • Rozy Harahap
    Rozy Harahap 2 hari yang lalu

    Agem

  • Arief Ilham
    Arief Ilham 2 hari yang lalu

    Jadi langsung pengen nyalain motor gas ke agem

  • Ri Cha
    Ri Cha 2 hari yang lalu

    Sumpahh gue langsung otw dapur bikin miee😭😭

  • Alif Irawan Ramdani
    Alif Irawan Ramdani 2 hari yang lalu

    ini yg waktu itu ikutan KIG yah? sorry kalo salah orang 😆

  • neysa jasmine
    neysa jasmine 2 hari yang lalu

    yg bikin enak tu dimasakin cuy, klo makan indomie tp bikin sendiri rasanya biasa aja

  • Barcode Gaming
    Barcode Gaming 2 hari yang lalu

    gue nonton malem ngiler beneran bang😂

  • Nonny Hamzah
    Nonny Hamzah 2 hari yang lalu

    aku coba yg di sebelahnya sih (warkop Agam), asli ENAK ! mie bangladesh JUARA !
    pengen namboh tapi malu 😆😂
    Medan emang surganya Kuliner bro! gak boong, kalo pegi2 keluar kota selain rindu keluarga, rindu makanan nya! 😜

  • xxx bbb
    xxx bbb 2 hari yang lalu

    ngiler gua, mantap ni kayaknya

  • Andra Ariadi Channel
    Andra Ariadi Channel 2 hari yang lalu

    BANG LO DOYAN MAKAN YA? NONTON GNR DI GBK SAMBIL MAKAN APA BANG? MIE RAMBUT SLASH YA BANG

  • alfredo hilimi
    alfredo hilimi 2 hari yang lalu

    bang cobaiin milu siram bang

  • Zaky Lio
    Zaky Lio 2 hari yang lalu

    Gue nonton abis maghrib nih... duh 😂😂

  • ask me WHY
    ask me WHY 2 hari yang lalu +2

    5:49 wkwk tv nya

  • NnD 21-
    NnD 21- 2 hari yang lalu

    Jadi laper

  • Wassup
    Wassup 2 hari yang lalu +1

    5:49 di kiri pojok atas ada orang jungkir balik berkali kali

  • Hary Pryono
    Hary Pryono 2 hari yang lalu

    Nyeruput nya itu loh koh....bikin laperrr..😆😆😆

  • Anda Sehat?
    Anda Sehat? 2 hari yang lalu

    Halaah,, biasa aja kok,, 👎
    Aku juga bisa masak mie..
    Hasilnya lebih biasa lagi 😂😂😂

  • jacky johnson
    jacky johnson 2 hari yang lalu

    gila cuy, 3 porsi😀

  • Marvel Fandy
    Marvel Fandy 3 hari yang lalu

    orang ini makan terus,,,,,pasti cepat,,,penyakit stroke

  • Dipo Muhammad Farhan Rabbani
    Dipo Muhammad Farhan Rabbani 3 hari yang lalu

    kalo soal bangladesh sebetulnya agam lebih terkenal tu bang, sampingnya. soalnya kalo orang mau makan mie bangladesh itu ngajaknya "agam yok" bukan "wakop iwan yok" gitu wkwkwk walaupun ujung2nya makan di warkop iwan krn rame si agam

  • Dipo Muhammad Farhan Rabbani
    Dipo Muhammad Farhan Rabbani 3 hari yang lalu

    soto sinar pagi baaaangggg

  • Nikmatul Akbar
    Nikmatul Akbar 3 hari yang lalu

    Bang ke lampung, cobain sambel seruit/bkso haji son

  • imam firmansyah
    imam firmansyah 3 hari yang lalu +1

    Bumbunya punya sendiri itu yang buat beda

  • hakim ozt
    hakim ozt 3 hari yang lalu

    salfok ama film di tv

  • Mirna yun
    Mirna yun 3 hari yang lalu

    Itu mie kuah nya pakek indomie goreng juga bang?

  • Bang hanay Minggirin
    Bang hanay Minggirin 3 hari yang lalu

    Knp mie abang2 warkop suka enak??

  • agus nugroho
    agus nugroho 3 hari yang lalu

    10rb??? Aduuh murah bet ya... Keren²...

  • Nidan Rwr
    Nidan Rwr 3 hari yang lalu

    Bang Knp gk ikut KIG lagi?

  • Utami Påhlson
    Utami Påhlson 3 hari yang lalu

    Jam 00.10 liat video ini jadi laperrr 😂😂😂

  • Bayu Anggoro
    Bayu Anggoro 3 hari yang lalu

    Gua ngiler beneran dah liat ni video malem malem haha

  • Salahuddin Perdana
    Salahuddin Perdana 3 hari yang lalu

    gue udah subscribe cuy

  • DEDDY IRWANDI
    DEDDY IRWANDI 3 hari yang lalu

    Memang lebih enak di iwan, dri pada agam. Agam udh biasa aja

  • never mind
    never mind 3 hari yang lalu

    yg tak sedap pun jd sedap..choii laa

  • al fikri
    al fikri 3 hari yang lalu

    setau gua kalo masak mie bumbunya d masak gk baik,,

  • Rudi Rudi Hartono
    Rudi Rudi Hartono 3 hari yang lalu

    Jadi cipru harus cr Indomie or supermie

  • Jeni Lestary
    Jeni Lestary 3 hari yang lalu

    Hahahahahahah bang mkn ny st mangkok hanya jd 3 sendok aj,, kok bs muat sih bang mulut ny Kwkwkwkwkwkwkw

  • Tavip Hendra Permana
    Tavip Hendra Permana 3 hari yang lalu

    Wah bang di menit 1.19 - 1.23 sayang banget tuh kuah nya dibuang 😔, mmg seni memasak mie goreng basah, becek, nyemek, dog², tek² ya gt bagaimana memasak mie dg kuah yg tdk bgt banyak susah, semoga abang nya punya metode masak mi bangladesh yg lbh baik lg 👍👏

  • Bossanova
    Bossanova 3 hari yang lalu

    Ini kameranya yang wide, apa abang ini yang lebar?

  • Vitri Handayani
    Vitri Handayani 3 hari yang lalu

    Tiga porsi sekali hajar.. Gile loe ndro

  • Abu Noura
    Abu Noura 3 hari yang lalu

    Hadeehh nonton ginian malem2 abis ujan pula bikin pengen mameeenn

  • Prince Gaming
    Prince Gaming 3 hari yang lalu

    gue kok salah fokus sama jacky chan yg di tipi ya wwkakwakwa

  • Ai Tuti Herawati
    Ai Tuti Herawati 3 hari yang lalu

    Asli bneran ngiler iniii...

  • Rosita Samsung
    Rosita Samsung 3 hari yang lalu

    cobain MI AWANG METRO LAMPUNG mnteps

  • paijo fishing vlog
    paijo fishing vlog 3 hari yang lalu

    bikin ngiler cuy

  • Agus Sururi
    Agus Sururi 3 hari yang lalu

    Makan air rebusan indomie jelas gurih ..... tapi ??

  • Alexander Nugraha
    Alexander Nugraha 3 hari yang lalu

    Inovasi baru anak kost :v

  • Verdi do
    Verdi do 3 hari yang lalu

    Kenapa gua nonton kaya gini pas malem Minggu?

  • NF 404
    NF 404 3 hari yang lalu

    Selera makan ku jongkok, liat indomie aja lapar parah wkwkwkwkwkw

  • octo nbf
    octo nbf 3 hari yang lalu

    Sedap banget kayanya...

  • Rasit jan
    Rasit jan 3 hari yang lalu

    Bang Dateng ke sini ada mie seafood enak murah LG di daerah Jakarta barat tepat nya di warung gantung 3

  • afrizal ha
    afrizal ha 3 hari yang lalu

    Buset, gw nge subs, msh 50k, skrg udh 500k. Cepet amat bang.

  • OJET TV
    OJET TV 3 hari yang lalu

    Mantul bro.... Wao wao wao

  • Ade Kurniawan
    Ade Kurniawan 3 hari yang lalu

    jelas lebih enak lah orang tinggal.makan ga pke ribet wkwkwk

  • Riri Bonita
    Riri Bonita 3 hari yang lalu

    Ngiler gak ketulungan....🤔

  • Hamzah Gufron
    Hamzah Gufron 3 hari yang lalu

    Di jalan mana ni bg carlos

  • Fan Mika
    Fan Mika 3 hari yang lalu

    SUMPAH, ABIS NONTON INI LANGSUNG PENGEN MAKAN MIE HAHAHAHAH

  • Herman Tendra
    Herman Tendra 3 hari yang lalu

    Mamen ketemu sama Tina yang cantik nggak.waktu ikut di KIG.

  • firman potter
    firman potter 3 hari yang lalu

    Ke Kota sorong bang papua barat, gw ajakin makan di tmpt makan enak di sini. Kota sorong seafoodnya enak2

  • Bei Beighie
    Bei Beighie 4 hari yang lalu

    bikin ngiler aja

  • Densy Tan
    Densy Tan 4 hari yang lalu

    Enak banget ini warkop iwan dan warkop agam senyum. Gileeeee. Kalo yang ini bagi gw gada obatnyaaaa

  • one piece
    one piece 4 hari yang lalu

    bantu subs donk, trimakasih

  • Riyanto Aldo Rado
    Riyanto Aldo Rado 4 hari yang lalu

    Saya suka masak mie instan sendiri, tapi wajib rebus mie nya diulang. Direbusan ke dua setelah mie empuk kaih telor, matiin kompor, bumbu masukin diaduk rata.