Dateng ke Acara Baby Shower Bunda Caca #RANSVLOG

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Jul 2018
  • Akhirnya sebentar lagi Rafathar akan punya saudara baru. Nah kemarin Mama Gigi dateng ke acara Baby Showernya Bunda Caca. Kita lihat nih serunya Bunda Caca dalam nyiapin kehadiran bayinya nanti.
    Pokoknya seru dan kalian wajib nonton sampai selesai.
    subscribe juga ya buat yang baru pertama kali mampir ke channel ini.
    -----------------------
    Social Media :
    Twitter : twitter.com/raffiahmadlagi
    Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
    IDclips : idclips.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Alamat kirim-kirim
    RANS ENTERTAINMENT
    PO BOX 1031 JKS 12031
    -----------------------
    Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Komentar • 2 269

  • susi setyawati
    susi setyawati Bulan Yang lalu

    Kalo seandainya Caca jadi sama Baim wong pasti LBH seru ya keluarga mereka hehe....,Baim pernah naksir Caca 😘

  • Soraya Rizky
    Soraya Rizky Bulan Yang lalu

    GAK MAKE UP AJA SYANTEK?!?!?!

  • 9beauty beauty
    9beauty beauty Bulan Yang lalu

    Makan melulu gigi dibanyak acara

  • Sofi Syantik
    Sofi Syantik 2 bulan yang lalu

    Nti ada yg niru style rambutnya Lo MB gigi...... . Wkwkwk

  • Agus Sutanto
    Agus Sutanto 2 bulan yang lalu

    ampun cantik nya gigi 😍

  • Remote chanel
    Remote chanel 2 bulan yang lalu

    Gw nonton rans pas mama.gigi buka pintu brsa gw ngikut msuk kmarnya😁

  • Felicia Mothy
    Felicia Mothy 2 bulan yang lalu

    Si caca manis banget.. kakak beradik manis smua mirip mamarita..

  • Sonya eka
    Sonya eka 2 bulan yang lalu

    Cantikan chacha sih menurut aku

  • zitha zaenab
    zitha zaenab 2 bulan yang lalu

    Subuhanallah cantiknya kak gigi πŸ˜πŸ˜˜πŸ’•πŸ’ž

  • Vhanirizha Vhani
    Vhanirizha Vhani 2 bulan yang lalu

    Msh kelihatan abg,cantik & imut, 😍😍😘 sukses sllu RANS

  • Anna Wahyunii
    Anna Wahyunii 3 bulan yang lalu

    ❀❀❀ mba gigi...

  • Ika 16
    Ika 16 3 bulan yang lalu

    Mba gigi munduran dikit, cantiknya kelewatanπŸ˜‚

  • Iori Shiori
    Iori Shiori 3 bulan yang lalu

    Ya allah memsye bagaikan heavenly fairy

  • Ramadani Azza
    Ramadani Azza 3 bulan yang lalu +1

    Belom dandan ud secakep ini,,,,

  • selly indriani
    selly indriani 3 bulan yang lalu

    YaAllah cantik sekali mama gigi mo nangis😭😍😍😍

  • Puspa Yanti
    Puspa Yanti 4 bulan yang lalu

    wow sumpah cantik nya kayk bida dari yang bersinar 😊

  • raexly waly
    raexly waly 4 bulan yang lalu

    Haha...aku sk bngt cra ngomong dan bhasanya...rambut keriting acak kadut....aku ngefans sama kak gigi dr semenjak nonton Ftv yang kak gigi hting tangga dan percaya kesialan....lp aku nama jdulnya....klo gk slh kak gigi dech peran utama πŸ˜€πŸ˜πŸ˜

  • Ayu Juliantari
    Ayu Juliantari 4 bulan yang lalu

    Kak gigi cantiknya kbangetan 😍pokoknya luph u fulll

  • Dian Kasep
    Dian Kasep 4 bulan yang lalu

    Belum dandan aja udah cantik begitu..apa lg dandan..πŸ€—

  • Mastika jemain
    Mastika jemain 4 bulan yang lalu

    Gigi sok cantik .bukan hanya kamu aja yg cantik di luar sana banyak yg lebih cantik dari kamu .jiji liat muka lo gigi

  • Mastika jemain
    Mastika jemain 4 bulan yang lalu

    Emang nya kenaapa kebratan gitu mungkin kamu jugu gunung kembar kamu besar juga.memek kmu pasti udah banyak laki laki yang masukin kontol nya ya.

  • Mastika jemain
    Mastika jemain 4 bulan yang lalu

    Caca gunung kembarnya besar sekali

  • Mastika jemain
    Mastika jemain 4 bulan yang lalu

    Lama kelaman gigi hidungnya besar

  • Mastika jemain
    Mastika jemain 4 bulan yang lalu

    Gigi banyak makan

    • Safriana Dhea
      Safriana Dhea 4 bulan yang lalu

      bawel bgt sih nih orang..banci nih jgn2..mulut ember plastik..sukanya julidin orang..ketahuan hidup loh gk bhgia...jgn suka gt jdi orang mulut julid sm2 ciptaan allah kan..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Diyah fahidiyah
    Diyah fahidiyah 5 bulan yang lalu +1

    Dengan make up minimalis tetep cakep dia mah

  • Emie Lyora
    Emie Lyora 5 bulan yang lalu

    Siiiiippp

  • rahmA Azkia
    rahmA Azkia 5 bulan yang lalu

    Gigi km cntik bgt.. knp mau d sakiti afi m japok.. gk livel gi

  • odoks si maung bandung
    odoks si maung bandung 5 bulan yang lalu

    Adik Kaka toket nya gede2 wiiiih

  • ndog patlikur kosong enem
    ndog patlikur kosong enem 5 bulan yang lalu

    Selesai make up bilang : "oke selesai, beress, udahlah gitu aja"
    Duh mba gigi, itu mah bukan biasa aja, cetat itu cantiknya ga umum ihhhh parah

  • Rc Afri
    Rc Afri 5 bulan yang lalu

    Caca ma gigi 11 12 lh sama cantiknya

  • Nuke Trianasari
    Nuke Trianasari 5 bulan yang lalu +1

    Diapain ja cantik memsye

  • Tami Wulansari
    Tami Wulansari 5 bulan yang lalu

    Adik nya juga cantik

  • Tami Wulansari
    Tami Wulansari 5 bulan yang lalu

    Kak gigi cantik!!!

  • Titi Susilawati
    Titi Susilawati 5 bulan yang lalu

    sma wjh y adek kakak yah manis cabi gk bosen d lihat

  • Titi Susilawati
    Titi Susilawati 5 bulan yang lalu

    cantik bgt sich wjh y mulus cerah,,

  • Ella Diass
    Ella Diass 6 bulan yang lalu

    memsye ngga pernah jelek 😭β™₯

  • Rendi Sasuke
    Rendi Sasuke 6 bulan yang lalu

    Gigi cantik nya kebangetan😍😍

  • Nuri Handayani10
    Nuri Handayani10 6 bulan yang lalu

    Kakk adik sm cantik...wajah nya kak gigi sm kak caca kalem adem nggak membosankan...love you kak gigi kak cacaπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜πŸ˜πŸ˜β€β€β€β€

  • Hani Fitriani
    Hani Fitriani 6 bulan yang lalu

    kirain udah dandan taunya belum
    masyaallah cantik bgt mba gigi😍

  • Mey Manulang
    Mey Manulang 6 bulan yang lalu

    itu lagunya judulnyA apa ya? yg diawal

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 6 bulan yang lalu

    bentar. ngeliat Rafathar nyambut Mama nya pulang, terus ada suami lagi sama anak. WOY AKU PENGEN CEPET BERKELUARGA.

  • Riana adisti
    Riana adisti 7 bulan yang lalu

    cantik.. imut mamsye... 😍😍😍

  • Yumi Setiawan
    Yumi Setiawan 7 bulan yang lalu

    cantik banget

  • Vika Paikem
    Vika Paikem 7 bulan yang lalu

    ayuuuu tenannnnnnn masya allah..

  • sahira azhri
    sahira azhri 7 bulan yang lalu

    Cantik mensye😘😍😍😍

  • Hayati Hayati
    Hayati Hayati 7 bulan yang lalu

    ttp tdk kmna mna love rans ,,,,

  • Nova Dwi Irnawati
    Nova Dwi Irnawati 7 bulan yang lalu

    Love you mba gigi❀❀❀😘😘😘😘

  • Anna Wahyunii
    Anna Wahyunii 7 bulan yang lalu

    mba gigi...😘😍❀

  • Ayu Ayu
    Ayu Ayu 7 bulan yang lalu +1

    Kirain udah dandan pas masuk mobil.. πŸ˜… trnyta belom, terbaek emang

  • ida nurhayati
    ida nurhayati 7 bulan yang lalu

    diikat gitu lebih cakep

  • fiqih kartika murti
    fiqih kartika murti 7 bulan yang lalu

    suka banget sama vlog gini, jadi tambah ide buat klo ada acara2 buat cewek2 hehehe

  • Nurmala sari
    Nurmala sari 8 bulan yang lalu

    Kalungnya mbak gigi lucu bgt

  • Ani Ani
    Ani Ani 8 bulan yang lalu

    wah lucu banget rafatar

  • Eva Rosita
    Eva Rosita 8 bulan yang lalu

    Y gwe cumn satu kata ...
    Salah jika kk rafi selingkuhin kk gigi orang kk gigi cantik ketimbng penyanyi dangdut itu ahhhh

  • doni prawindi
    doni prawindi 8 bulan yang lalu

    Cuantikkkkk sekali

  • LeozTUBE
    LeozTUBE 8 bulan yang lalu

    PREMAN JAMAN NOW
    NEKAD 1 VS 7
    idclips.com/video/wSyf5lnPQ_Y/video.html

  • Nanda Richaadhitama
    Nanda Richaadhitama 8 bulan yang lalu

    ga make up ttp cantik

  • Yosi Rahmania
    Yosi Rahmania 8 bulan yang lalu

    apa cuman w yg kaget mba gigi bilang "belum dandan" ????????????

    • Leny Marlina
      Leny Marlina 8 bulan yang lalu

      gue jg sm kirain udh lohπŸ˜‚

  • yuliani nyun
    yuliani nyun 8 bulan yang lalu

    Au ah ga bisa ngomong apa2 sukak bgt sm keluarga gigi

  • olivia siahaya
    olivia siahaya 8 bulan yang lalu

    kak gigi tutorial dong nyatok rmbut ala korea

  • Okta Priana
    Okta Priana 8 bulan yang lalu

    Gak dandan aja mama gigi udh cantik

  • Cute Cute
    Cute Cute 8 bulan yang lalu

    Mmmmm syantik nya kk gigi

  • Dina Ziza
    Dina Ziza 8 bulan yang lalu

    Kalo diliat liat caca tengker mukanya hampir mirip prilly latuconsina ya. Ada yang sependapat nggk?

  • Arhma 09
    Arhma 09 8 bulan yang lalu

    Belum dandan aja udah cantik banget ka 😊

  • Shafa Z Akbar
    Shafa Z Akbar 8 bulan yang lalu

    cantik banget ya

  • Nurul Qomariah
    Nurul Qomariah 8 bulan yang lalu

    ga make up aja udah cantik

  • Leliana Desy Kurniasari
    Leliana Desy Kurniasari 8 bulan yang lalu

    *QnA sama mba caca dongg*

  • Wenny Henrika
    Wenny Henrika 8 bulan yang lalu

    Tanpa make up aja udah cantik ka..

  • Sonya Eklesia
    Sonya Eklesia 8 bulan yang lalu

    Syantik bgt memsye😍

  • Rumi Rabbani
    Rumi Rabbani 8 bulan yang lalu

    Blm make up aja udh cantik

  • Aini Aini
    Aini Aini 8 bulan yang lalu

    Busettt dahhhh 😍😍😍

  • Ristha Annisa
    Ristha Annisa 8 bulan yang lalu

    Si mamank Rans pensiun dini ya mem

  • Req
    Req 8 bulan yang lalu

    Oppainya caca montok

  • Cenik Van velden
    Cenik Van velden 8 bulan yang lalu

    Gigi cantik dari dulu aku Liat ak sll nonton filmnya mukanya cantik imut gak ada prubahan 😍😍😍

  • Fahma Auraa
    Fahma Auraa 8 bulan yang lalu

    aslii cntikan g dandan

  • Ayudyah Suharsono
    Ayudyah Suharsono 8 bulan yang lalu

    Kak gigi pakai apapun tetep cantik semoga hatinya juga secantik wajahnya

  • Indah Nadapdap
    Indah Nadapdap 8 bulan yang lalu

    Cantiiiik bgtttttt mami rafatahar,,,

  • Lois o
    Lois o 8 bulan yang lalu

    jgn dengerin hatters dong, haduhhhhh.ak suka liat gigi pake poni

  • Rizali Nor
    Rizali Nor 8 bulan yang lalu

    Mudahn juga tante gigi hamil juga ya jadi rafathar puya adek amin...

  • Trisha Aljauza
    Trisha Aljauza 8 bulan yang lalu

    Kaka gue banget udeh dah β™₯β™₯

  • Sang Kuriang
    Sang Kuriang 8 bulan yang lalu

    Gigi gak dewasa kali gigi gak pantes jadi kakak...karna gigi masih kanak kanak kali....caca lah yg lebih dewasa cocok lah caca jadi kakak nya gigi bukan adik nya

  • Bencong Kakap
    Bencong Kakap 9 bulan yang lalu

    No make up tetap cantik banget

  • Widia Widi
    Widia Widi 9 bulan yang lalu

    Blum dandan udah kaya pake makeup cantik banget muluuusss cyiiinn🀀

  • wuLandari wijaya
    wuLandari wijaya 9 bulan yang lalu

    raffi nggak prnah dateng di acaranya caca,
    caca nikah nggak dateng, caca babyshower nggak dteng, smakin yakin kalo berita raffi sma depok kepergok caca di apartemen itu emang bener, mungkin malu 😢😢😢

    • Aura Andrianingtias
      Aura Andrianingtias 8 bulan yang lalu

      +wuLandari wijaya coba sekarang mba cari lagi di youtube ada kan yang pertemuan caca sama rafi, mereka baik-baik ajah ketemu cipika cipiki..
      Nggaa saya bukan balajaer ko , cuman saya sedikit heran ajah mba nya langsung menyimpulkan kalo mereka ada apa" gitulohh..

    • Aura Andrianingtias
      Aura Andrianingtias 8 bulan yang lalu +1

      +wuLandari wijaya yaaa harusnya mba juga gakboleh sampe berpikir kesanah yang katanya rafi gakikut keacara caca karna ada apa".. 😊

    • wuLandari wijaya
      wuLandari wijaya 8 bulan yang lalu

      Aura Andrianingtias soalnya saya disini lagi ngomongin bapaknya, bukan anaknya dan saya nulis comment itu juga karena pernah liat tayangan di youtube katanya caca gak sengaja pernah ktmu depok sma raffi di apartement, jadi saya ngomong gitu krna prnah liat tayangan, bukan pemikiran / keyakinan saya sendiri, mbaknya bukan balajaer kan ?

    • wuLandari wijaya
      wuLandari wijaya 8 bulan yang lalu

      Aura Andrianingtias ohh gitu, tapi sayangnya saya gak mikir sampe kesitu yahh, yaa mungkin kalo rafathar kepergok lagi sama bilqis karena mereka lagi main bareng kalik, namanya juga anak2 kan yahh 😊😊😊

    • Aura Andrianingtias
      Aura Andrianingtias 8 bulan yang lalu

      +wuLandari wijaya bukan kebalik,, mbanya terlalu cepat menyimpulkann,, itukan yang ngga ikut rafi sama rafatar? Rafi gak ikut kata mba mikir karna emang bener kepegok sama att, rafatar juga kan gak ikut.. Apa mba mau mkir jugaa kalo rafatar kepergok sama bilqiss??

  • Jamal Salassa
    Jamal Salassa 9 bulan yang lalu

    Memsye judul lagu openingnya dong?

  • pink pink
    pink pink 9 bulan yang lalu

    Kameranya kalo dipegamg Gigi sering ga fokus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • sinta pamela
    sinta pamela 9 bulan yang lalu

    mba gigi belum dandan aja masya alloh cantik...udah dandan semakin paripurna,...cantik banget😍😍😍

  • ondy andra
    ondy andra 9 bulan yang lalu

    Syantik dan auranya positif aja liatnya

  • Kharis Galang
    Kharis Galang 9 bulan yang lalu

    Gigi pantesnya jdi adiknya caca

  • Kharis Galang
    Kharis Galang 9 bulan yang lalu

    Gigi pantes jdi adiknua

  • Kharis Galang
    Kharis Galang 9 bulan yang lalu

    Cantinya

  • Kharis Galang
    Kharis Galang 9 bulan yang lalu

    Aa suka pijet

  • PN K
    PN K 9 bulan yang lalu

    Subhanallaaaaah mama gigiiiiii cantiknya yaallah😭😭😍😍😍

  • Arinda arin
    Arinda arin 9 bulan yang lalu

    Cantiknya Masya Allah mbak Gigi 😍😍😍😍😍

  • Iu Oe
    Iu Oe 9 bulan yang lalu

    Kak gigi cantik luar dalem😍😍😍😍

  • Laras Aras
    Laras Aras 9 bulan yang lalu

    Nagitaaa corner dongs sama tasya farasyaaaaaa

  • NURUL ATIKA RIDWAN
    NURUL ATIKA RIDWAN 9 bulan yang lalu

    "aku sebenarnya belum dandan" belum dandan begini gimana kalau udahπŸ˜‹

  • Ana Fitriana
    Ana Fitriana 9 bulan yang lalu

    Kak gigi saran donk, kl ngevlog jngn kepotong gitu atasnya,,,, biar enak diliat nya....

  • Tasya Hanifah
    Tasya Hanifah 9 bulan yang lalu

    cantik pake banget mama gigi

  • Rindy Anthika
    Rindy Anthika 9 bulan yang lalu

    Artis cwe yg gwe idolain dr gwe msh sd nagita slavina sht trs ya gigi 😘😘😘