Dialog tvOne: Ustadz Abdul Somad Terus Dipersulit? (21/11/2019)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Nov 2019
  • Kehadiran Ustaz Abdul Somad atau karib disapa UAS untuk mengisi kajian zuhur di Komisi Pemberantasan Korupsi, ternyata bukanlah undangan resmi dari lembaga antirasuah tersebut.
    Dialog tvOne (21/11/2019) mengangkat tema ' Ustadz Abdul Somad Terus Dipersulit?'. Menghadirkan Wakil Ketua KPK Saut Situmorang dan Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain Sebagai Pembicara.
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 4 533

  • Guiseppe Francescotti
    Guiseppe Francescotti 18 jam yang lalu

    Jiaaaahhh...si punjulkarnen mulai kumatt...
    Kasih dia pisang joni...🍌🍌🍌
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Si mamad kasih kacang godok aja,buat begadang mereka berdua...
    Take beeeerrrr
    🍻🍻🍻🍻🍺🍺🍺

  • Hendri Pamujianto
    Hendri Pamujianto 4 hari yang lalu +1

    Ukthi ukthi apa kalian tidak ingin mendaftar jadi istrinya ustad abdul somad.jaminannya surga lho.....Beliau kan baru saja menceraikan istrinya..buruan daftar sebelum terlambat

  • Ajir Ibrahim
    Ajir Ibrahim 9 hari yang lalu

    Pengalihan isu . Uas di benci karna terlalu jujur tak bisa diajak bohong

  • Roni Arricki
    Roni Arricki 9 hari yang lalu

    Pengalihan isu sukmawati

  • Ambut Sedof
    Ambut Sedof 11 hari yang lalu

    Siap membela ustad uas.

  • Sofian Syauri
    Sofian Syauri 12 hari yang lalu

    Tanda kiamat dekat

  • abdirahmat syahputra
    abdirahmat syahputra 12 hari yang lalu

    USTAD ADI HIDAYAT,,BUAT UAH,,MOHON BANTU TMN MU,,UAS EMANG TABAH,,CM KAMI YG MENCINTAI UAS SEDIH

  • abdirahmat syahputra
    abdirahmat syahputra 12 hari yang lalu

    CERAMAH DI KPK ITU BAIK,,ANEH DUNIA SKRG,,,,ISTIGHFAR SBYK MUNGKIN

  • Nof Liardi
    Nof Liardi 14 hari yang lalu

    Seperti tidak ada berita yg lebih bermamfaat

  • Nof Liardi
    Nof Liardi 14 hari yang lalu

    Seperti nya media lah yg membesar2 kan,,,

  • Malam Arie
    Malam Arie 14 hari yang lalu

    Yang di undang resmi sama kpk.. gak rame..
    Bagus uas.. mantap..

  • Malam Arie
    Malam Arie 14 hari yang lalu

    Hidup ustad somad..

  • Sarkub santri kuburan 2
    Sarkub santri kuburan 2 14 hari yang lalu

    Reuni 212 tetep reuni ..... kalow NU mau nyaingi mau bikin seperti itu bikin aja kalow emang bisa

  • sandi kostrad
    sandi kostrad 15 hari yang lalu

    Alhamdulilah saya nyimak Ustadz Teuku Zulkarnain masih tetap menjaga pandangannya terhadap yg bukan Muhrimnya (Pembawa Acara) hal ini mengingat kepada Habib Ali Al Jufri

  • Bunda Yasmin
    Bunda Yasmin 15 hari yang lalu

    Yg di undang org yg dpt mencerdaskan ummat yg bisa membawa ummat menjadi lebih baik knp hrs d periksa?
    Klo yg di undang itu koruptoooor baru di permasahkan boooossss???
    Ribetttt amattttt

  • baset rafelmon
    baset rafelmon 15 hari yang lalu

    Kami menyimak dr awal sampai selasai cerama UAS sama sekali tdk ada salahnya sedikitpun tuh...secepatnya semoga Allah membuktikan mana yg salah,,dn segeralah di hukum/penjara

  • Subandi Capt
    Subandi Capt 15 hari yang lalu

    yah agus raharjo kejawen, saut, marwata, basaria panjitan kristen..
    bagaimana mungkin mereka mau menerima ceramah UAS.
    kalo konser band mungkin mereka setuju2 aja..

  • Siti Asliyah
    Siti Asliyah 15 hari yang lalu

    Pengalihan isu kasus BUSUK mawati

  • edy onliner
    edy onliner 16 hari yang lalu

    Kalo suruh milih gue tetap pilih uas daripada kpk....

  • Amel Amelia
    Amel Amelia 16 hari yang lalu

    Kami dari pulau jawa sllu mndukung & mndoakan ustad

  • INFO TANI
    INFO TANI 16 hari yang lalu

    Angkat tangan yg setuju ketua kpk diganti??

  • wOnKSLiYeg
    wOnKSLiYeg 16 hari yang lalu

    Kurang kerjaan

  • benure vansmei
    benure vansmei 16 hari yang lalu

    Kpk

  • Ali zaass Info
    Ali zaass Info 16 hari yang lalu

    Gak paham kebodohan munafik2 ngaku islam tapi membenci ulama besar cerdas pintar seperti ustaz Abdul Somad.. Kami org malaysia mendukung UAS semangat Ustaz... Semoga sentiasa sihat UAS.. Aamiin

  • Rehansifa Sifa
    Rehansifa Sifa 16 hari yang lalu

    yg iya mereka mmang ingin mncari slah uas trus krna uas sangat berpengaruh..dia ustad 1000 ummad

  • Rehansifa Sifa
    Rehansifa Sifa 16 hari yang lalu

    maaf aku kurang nyambung dngan bapak itu..
    sebenarny uas salahny d mna sih aq kok bingung jdinya..

  • Dindin Wahidin
    Dindin Wahidin 16 hari yang lalu

    Bu sukma gmn ya hmmm....

  • eko risyanto
    eko risyanto 16 hari yang lalu

    Jgn kasih kendor kasus busuk mawati

  • Rusdi Tumy
    Rusdi Tumy 16 hari yang lalu

    ini indonisia ada apa lagi

  • Ndalast Subrata
    Ndalast Subrata 16 hari yang lalu

    Emang cuma tvone yg beda...
    Sukses trus tvone...sehat trus uas ku tercinta..

  • Fachrie Guide Tour Bali Mascaty

    Jg kawall, siap bela

  • etth daahh
    etth daahh 16 hari yang lalu

    UAS selalu njoooozz men.....siiippp

  • musik request
    musik request 16 hari yang lalu

    Dengan ini sesungguhnya Allah ingin menunjukkan kepada dunia siapa itu ketua KPK sesungguhnya

  • musik request
    musik request 16 hari yang lalu

    Justru makin byk yg simpati dan berada di barisan ustadz Abdul Somad

  • indahsari1
    indahsari1 17 hari yang lalu

    BULLSHIT!!! Pengalihan isu

  • dicky irawan
    dicky irawan 17 hari yang lalu

    KETUA KPK TIDAK BISA MENDAPAT CERAMAH AGAMA......EMANG NYA DIA ORANG APA SIH...BARU SEKARANG KITA MEL;IHAT ADA PIMPINAN SUATU INSTASI MENOLAK CERAMAH AGAMA

  • tiah vauki
    tiah vauki 17 hari yang lalu

    kenapa rezim sekarang alergi dgn ulama..nanti KLO azab allah dtg menerjang baru tau ..di kira KLO mati yg ditanyakan jabatan nya x yaaah

  • Warlock Tahang
    Warlock Tahang 17 hari yang lalu

    Mati 1 tumbuh seribu (1000) , Kalau di benci 1 orang akan ada 1000 orang yang Mencintai UAS...Kami Cinta UAS..

  • Fahmi Abdullah
    Fahmi Abdullah 17 hari yang lalu

    Hati - hati paham radikalisme yg sesungguhnya sdh mulai di pertontonkan. Islam dan para ulama ulama yg lurus selalu disudutkan.

  • sumaira khan
    sumaira khan 17 hari yang lalu

    Anti UAS = munafikuuuunnnn

  • Adi Santoso
    Adi Santoso 17 hari yang lalu

    Smoga aja somad gk ikut jejak riziq

  • choco white
    choco white 17 hari yang lalu

    Yah mempererat knp malah agama lain di jelek"in hahaha bodohnya bikin malu NKRI aja org gini masih di agung"kan mikir

  • hen yu
    hen yu 17 hari yang lalu

    Pengalihan isu aja,,biar kasus busuk gak terlalu di besar"in.
    Logika aja ni ya,,ulama sekelas UAS mau di undang ketua KPK nya gak tau🀣🀣.
    Ketua KPK sebenarnya tau,tapi pura" gak tau,,nah udah ngisi pengajiannya,baru de di permasalahkan.

  • insyira on channel
    insyira on channel 17 hari yang lalu

    jangan mempersulit ustad, nanti hidupmu pasti lebih sulit

  • Misbah Tamami
    Misbah Tamami 17 hari yang lalu

    Mungkin telinganya panas dengar ayat 2

  • MiDiE
    MiDiE 17 hari yang lalu

    Salam dari malaysia...

  • RAKYAT KECIL
    RAKYAT KECIL 17 hari yang lalu

    Allah telah memperlihatkan orang orang munafikin....orang yang membenci umatnya sendiri yang seagama.

  • hani hanifah
    hani hanifah 17 hari yang lalu

    Uas guru kami yg menyerdaskan hati umat di indonesia umat islam terutama sampai orang no islam pun kepencut sampai masuk islam banyak jadi sdra kita smg uas dilindungi oleh Allah Aamiin

  • idruz lajang
    idruz lajang 17 hari yang lalu

    Klo yg ceramah di KPK itu "ustad" Abu Janda ketua KPK pasti setuju1000%πŸ˜€πŸ˜€

  • SUPER GENTENG JATIWANGI
    SUPER GENTENG JATIWANGI 17 hari yang lalu

    Semoga UAS di mudahkan segala Urusannya.Amin kan

  • Mang Dete
    Mang Dete 17 hari yang lalu

    Ini mau pelemahan umat Islam u maju pilpres 2024

  • Khoty Khoty
    Khoty Khoty 17 hari yang lalu

    Ketuanya perlu di pertanyaan,mungkin dah enak hidup di kolam

  • adi syahputra hasibuan
    adi syahputra hasibuan 17 hari yang lalu

    Saut apa yang kauu omongin. Apa yng tanya apa yang di jawab

  • Anas Victoria
    Anas Victoria 17 hari yang lalu

    Bagi yang mengusik UAS, kaliann cari masalah...
    Sampai itu terjadi, tunggu saja jutaan umat MENGGILING kalian...

  • Donny Yusra
    Donny Yusra 17 hari yang lalu

    Siapa pun yg membenci ulama dia tak terlepas dari bagian orang2 munafik dan orang kafir..klo gak munafik,berari kafir..😊

  • Saepul Milah
    Saepul Milah 17 hari yang lalu

    Bukalah hatimu menerima kebenaran nnti bagaimana kamu di akhirat

  • Nana Achmad S
    Nana Achmad S 17 hari yang lalu

    Yg ngeselin nya ,,gak lama undang gus2an...seolah olah mw di bentur kan umat Islam..

  • Qiubay Mozu
    Qiubay Mozu 17 hari yang lalu

    BOS KPK dimarahin BOs

  • Galang Prayoga
    Galang Prayoga 17 hari yang lalu

    Kami dari negara Dubai terus mendukung uas maju terus ustad hancurkan kebatilan

  • Iqbal Pratama
    Iqbal Pratama 17 hari yang lalu

    Sukmawati jgn sampai lolos