REAKSI ORANG JEPANG COBAIN BONCABE LEVEL 30! LOMBA MAKAN! ペヤングとインドネシア辛子早食い対決

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Peb 2019
  • Konnijiwa! Jadi kali ini aku, tomo, otsuka, yusuke mau lomba makan mie pake boncabe! semoga kalian suka ya, bantu share! Video finishing by: @gilangpb
    BUSINESS: promomantappu@gmail.com
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    INSTAGRAM:
    Jerome: jeromepolin
    teamantappu: teamantappu_
    Thumbnail by: @gilangpb
    gilangpb
    MANTAPPU JIWA!!

Komentar • 14 561

  • Nihongo Mantappu
    Nihongo Mantappu  Tahun Yang lalu +11826

    BONCABE GOES INTERNATIONAL! Share dan ramaikan supaya makanan Indonesia bisa lebih dikenal! Mantappu jiwa!

    • Echon Phoeng
      Echon Phoeng 25 hari yang lalu

      Bang kalau habis makan pedas harus minum susu biar netral... Itu bagi yg belum terbiasa makan pedas

    • Bima gaming studio
      Bima gaming studio 29 hari yang lalu

      Yes 310

    • RAJA FEEDER
      RAJA FEEDER Bulan Yang lalu

      Bang kasih react yonathan makan caroline reaper

    • Ihsan Mahardika
      Ihsan Mahardika Bulan Yang lalu

      Naisu

    • Phiettry A'im
      Phiettry A'im Bulan Yang lalu

      Kasihan tu,,suruh minum air anget atau susu anget,kalau minum dingin makin pedes,,tuk pemula kasih yg anget aja,,duhhh kasihan amat ni anak2 muda,,kek ngelihat adikku ma temen2nya

  • Christhoper damian bimo sidauruk

    Kayakny korea lidahnya kerasa dah


    Karena aku cobain boncabe level 63,ngga kerasa apa apa

  • chairani van muhadis
    chairani van muhadis Hari Yang lalu

    Ka jerome seneng banget ngerjain temen temennya😂😂
    Ngeliat orang kepedesan gitu😂😂😂

  • Maria Fransisca Elviani Jehabad

    Kak jerome mukanya kayak biasa aja abis makan mie campor boncabe
    Lahh tiga temennya sampe berapa kali bolak balik kamar mandi buat kumur
    Kasian banget sihhhh, tpi lucu juga ekspresinya

  • Maria Fransisca Elviani Jehabad

    Lucu banget mukanya kak yusuke kalau lagi kepedesan 😆😆😆😆😆

  • Felicia Celine
    Felicia Celine 2 hari yang lalu

    TOMOOOOO

  • Muhammad farhan312
    Muhammad farhan312 2 hari yang lalu

    inilah ciri teman yang jahat di saat penderitaan org dia jetawanya paling niat wkkwkkww

  • Aisyah Karimah
    Aisyah Karimah 3 hari yang lalu

    Ngakak 0:01 si yusuke mukanya kepedesan

  • Kunokochi
    Kunokochi 3 hari yang lalu

    Aku malah biasae bikin bon cabe lv30 ama migoreng buat cemilan malem😂😂

  • Nabil Iam
    Nabil Iam 3 hari yang lalu

    Jd suka deh sm tomo

  • Yakfi Awaliyah
    Yakfi Awaliyah 3 hari yang lalu

    Sampein salam buat tomo ya kak 😘

  • GUSVIO -CHAN
    GUSVIO -CHAN 4 hari yang lalu

    Bang coba kasi orang jepang makan yang pedes dan minumnya all are pasti gak ada rasa oedas

  • Okky Uliawati
    Okky Uliawati 4 hari yang lalu

    ❤❤❤❤❤

  • Rianti ahay
    Rianti ahay 4 hari yang lalu

    judul lagu nya apa kak? 8:22

  • Inang Iskawati
    Inang Iskawati 4 hari yang lalu

    Bang sekali2 buat pakai cabe asli dong, pleaseeeeeee

  • pingu bell
    pingu bell 4 hari yang lalu

    Org Jepang gak terlalu bisa makan pedes tp mereka kuat makan wasabi, 😂🤣 Indonesia terlalu bar bar apa aja segala pedes dimakan...
    Baru bon cabe belom coba cabe setan 😂🤣 tp bener sih tmn yg indo tinggal d Jepang makanannya jd jauh level kepedasannya 😅

  • faricha puspita
    faricha puspita 5 hari yang lalu

    Kayaknya aku cocok jadi orang Jepang. Gak bisa makan pedes 😂

  • Agus Yudi
    Agus Yudi 5 hari yang lalu

    Paqui bg

  • kelfin disan
    kelfin disan 6 hari yang lalu +1

    Coba kasih ayam geprek lvl max lada nya :V

  • dwi mulyani
    dwi mulyani 6 hari yang lalu

    Sebagai ibu anak 2 (mau 3) kok ga tega bgt yah liat abg2 polos ini 🤣
    Jerome hati2 loh mrk bertiga perutnya ga kuat. Temen kakakku yg orang jepang pertama kali ke indonesia trus disuguhin makanan yg pedes bgt ampe masuk rumah sakit gara2 ususnya bermasalah 😂

  • Marshal Rosicky putra
    Marshal Rosicky putra 8 hari yang lalu

    Kesalahan Terbesar saat Makan PEDAS Adalah Berhenti makan dalam waktu lama.3-5 menit

  • STR _Gaming
    STR _Gaming 9 hari yang lalu

    8:55
    Jerome : hahahahahahahahahah
    Tomo : aagh pedess (batuk) (loncat loncat)

  • asricha richa
    asricha richa 9 hari yang lalu

    Jerome ketawanya seneng banget lihat temenny Kepedesan😂😂😂😂

  • A J
    A J 10 hari yang lalu

    Bjir gue makan itu dicampur mie kadang nasi goreng apaan gk kerasa banget padahal banyak:(

  • Pipi Afrina
    Pipi Afrina 10 hari yang lalu

    Tomooo,, yasukeee,,otsukaaa 💞

  • Ricky Ardianto
    Ricky Ardianto 10 hari yang lalu

    Kenyang minum tuh ..

  • Miss Sary
    Miss Sary 12 hari yang lalu

    7:07 otsuka bilang "org indonesia kok bisa makan pedes kaya gitu, aneh banget selera nya, dan org indonesia bilang "org jepang kok bisa makan ikan mentah sashimi, aneh banget selera nya, beda negara beda selera wkwkwk🤣🤣

  • Vanco Cream
    Vanco Cream 13 hari yang lalu

    Kepedasan samyang kita kalahkan dengan boncabe 🤩😎😎

  • syaras wati
    syaras wati 13 hari yang lalu

    3 juta niii hahaha

  • Arien Nadia
    Arien Nadia 13 hari yang lalu

    Kasian bener anak anak orang. Wkwkwkwk

  • ameliazulha ekaputri
    ameliazulha ekaputri 13 hari yang lalu

    Kok yusuke makannya 2 kotak sih?

  • titin nelawati
    titin nelawati 14 hari yang lalu

    Tomo lucu banget siii

  • Safanah Safanah
    Safanah Safanah 15 hari yang lalu

    Aku boncabe dicampur royco dikit, trus aku tambul😅

  • OFF GUN
    OFF GUN 15 hari yang lalu

    gue nonton mereka kepedesan.
    dalam hati : ngapa sih anjir? perasaan biasa aja :v

  • Rep
    Rep 15 hari yang lalu

    gw aja sering gadoin 😂

  • queen sechan
    queen sechan 15 hari yang lalu

    Tomo knapa gemesin?!!!

  • crustachea sp
    crustachea sp 16 hari yang lalu

    Kesiaan tomoo

  • CYBERGON GAMING
    CYBERGON GAMING 16 hari yang lalu

    8:53
    Itsuka: eh ga kepedesan??
    Tomo langsung ngeresa pedesnya akwoakwoskwok

  • CYBERGON GAMING
    CYBERGON GAMING 16 hari yang lalu +1

    Org jepang ga suka pedas TERBUKTI

  • ymz ymz
    ymz ymz 17 hari yang lalu

    Orang jepang entered the chat
    BonCabe entered the chat
    Orang jepang left thr chat
    But
    Tanboykun entered the chat
    BonCabe entered the chat
    Bon Cabe left the chat

  • Bocah Mbeling 12
    Bocah Mbeling 12 17 hari yang lalu

    Siapa yang suka nyiksa teman yaitu bang jerome

  • channel bar bar
    channel bar bar 18 hari yang lalu

    P

  • Zalfaaa. Maharani
    Zalfaaa. Maharani 19 hari yang lalu

    Bang Jer and friend, cb dengerin laguny bts-Light. Diatu pke Bahasa Jepang dan artinya bnr" menyentuh gt heheh.
    Smg baca,siapatau bisa cover.. 🙆

  • Maknae Tiang
    Maknae Tiang 19 hari yang lalu

    lah gua boncabe gua camilin jing

  • fortunella 77
    fortunella 77 19 hari yang lalu

    W mah bon cabe di gadoin😂

  • Andre Ana
    Andre Ana 20 hari yang lalu

    Ada ngerasa . Senyum si baju pink mirip Jungkook.

  • Novia Mitha
    Novia Mitha 20 hari yang lalu

    Parah siii😂 ngakakk😂

  • Lutfi Hamdani
    Lutfi Hamdani 21 hari yang lalu

    gawat nanti bakal ketagihan pedes bisa2 suka pedes

  • Keysha Raisya
    Keysha Raisya 21 hari yang lalu

    Kocak sumpah 😂😂😂

  • Rizma Dwi Wahyuni
    Rizma Dwi Wahyuni 21 hari yang lalu

    Tomo cute bangett sihhh

  • Asyh Oktvn
    Asyh Oktvn 21 hari yang lalu

    Woi ah ngakak

  • Marselina Dano
    Marselina Dano 21 hari yang lalu

    Tomo gatau aja gue kalo beli bon cabe sachetan bisa w abisin sampe bener ludes dah gile 😭

  • ivana debbie
    ivana debbie 22 hari yang lalu

    Alasan temen” jerome ga gemuk” ... diare gegara boncabe 😂😂😂

  • Aulia Maesaputri
    Aulia Maesaputri 22 hari yang lalu

    woi ga pedes hahahah

  • Rafa Yusuf
    Rafa Yusuf 22 hari yang lalu +1

    Orang Jepang malah mau mentraktir kalo orang Indonesia mah udah kabur itu😂😂

  • Hurricane _
    Hurricane _ 22 hari yang lalu

    Akting yak

  • reni tarmizi
    reni tarmizi 22 hari yang lalu

    Abis ini bibirnya pada seksi dah kayak Jerom💋😂

  • Shoba Miee
    Shoba Miee 23 hari yang lalu

    Jujur aja. Aku cuma nonton vidionya kak Jerome kalo ft kak Tomo sama kak Leo doang. Yg lain nggak 😂😂😂 ada yg sama??

  • yovie yulian
    yovie yulian 23 hari yang lalu +2

    Bang kenapa ga disuruh minum air anget aja kalo kepedesan :v

  • anida aulia
    anida aulia 24 hari yang lalu

    Kenapashi expressinya...katjaww...😍