REAKSI ORANG JEPANG COBAIN BONCABE LEVEL 30! LOMBA MAKAN! ペヤングとインドネシア辛子早食い対決

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Peb 2019
  • Konnijiwa! Jadi kali ini aku, tomo, otsuka, yusuke mau lomba makan mie pake boncabe! semoga kalian suka ya, bantu share! Video finishing by: @gilangpb
    BUSINESS: promomantappu@gmail.com
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    INSTAGRAM:
    Jerome: jeromepolin
    teamantappu: teamantappu_
    Thumbnail by: @gilangpb
    gilangpb
    MANTAPPU JIWA!!

Komentar • 14 114

  • Nihongo Mantappu
    Nihongo Mantappu  8 bulan yang lalu +10857

    BONCABE GOES INTERNATIONAL! Share dan ramaikan supaya makanan Indonesia bisa lebih dikenal! Mantappu jiwa!

    • Caca Parengkuan
      Caca Parengkuan 15 hari yang lalu

      Nihongo Mantappu udah 2 jt viewers tuh, bkin video lg mkn pke bon cabe dong 😂

    • sri wahyuni
      sri wahyuni 24 hari yang lalu

      Nihongo Mantappu dan semakin terkenal "orang indonesia, selera makannya aneh" wkwk

    • haimara senpai
      haimara senpai Bulan Yang lalu

      Kalo kepedesan, minum air anget bosskuu.. Biar pedesnya ilang

    • 4G Boyz
      4G Boyz Bulan Yang lalu

      Uh she up

    • valentino kristover
      valentino kristover Bulan Yang lalu

      Gue makan boncabe rasanya pait asin doang -_-

  • Fadhlan Rizmy
    Fadhlan Rizmy Hari Yang lalu

    Bang aku mau nanya kalian ber 4 itu sahabat kah?

  • Roziinah Zahraa
    Roziinah Zahraa Hari Yang lalu

    Baru liat dan salut bgt sm bungkus mienya!!

  • Winda Pongpong
    Winda Pongpong 2 hari yang lalu

    jerome&tomo klau bisa jgn mkn mie mulu,nggak sehat tau😘😘😘

  • ANITA ERAWATI
    ANITA ERAWATI 2 hari yang lalu

    Ya alloh kasiaann 😂

  • ANITA ERAWATI
    ANITA ERAWATI 2 hari yang lalu

    Ya alloh kasiaann 😂

  • Cindi Adika
    Cindi Adika 2 hari yang lalu

    Pas dah selesai... gw liat muka orang jepun kek habis dikejar saiton anjir

  • Amella Yudistiraa
    Amella Yudistiraa 3 hari yang lalu

    Tomo kok ganteng sih

  • Hafidz Rizki
    Hafidz Rizki 3 hari yang lalu

    Otsuka sama Yusuke KEREN!!!

  • Rasyida Ghania
    Rasyida Ghania 3 hari yang lalu +2

    Kasihan banget sama temen-temen nya Jerome TERSIKSA!!!:(

  • Eagle HD WKWK
    Eagle HD WKWK 3 hari yang lalu

    Kak janjinya mana katanya klo penontonnya sampai 2 juta bakalan challengs boncabe lagi

  • ade ariyanto
    ade ariyanto 3 hari yang lalu

    Mana konten boncabenya

  • salvatore pradibta
    salvatore pradibta 3 hari yang lalu

    Kak Jerom
    Nama ramen nya apa?

  • iqballee
    iqballee 4 hari yang lalu

    Mampus dah 2 jt 😂🤣

  • Amelia Rosidah
    Amelia Rosidah 4 hari yang lalu

    Tomo bikin ngakak sumpah🤣

  • Nurul Hikmah
    Nurul Hikmah 4 hari yang lalu

    Wah nih siapa penggemar jepang

  • Hello Diveloop's
    Hello Diveloop's 7 hari yang lalu

    Kalo indonesia buat mukbang wkwkwk

  • Silvia Rizky Isabell
    Silvia Rizky Isabell 7 hari yang lalu

    I have 4 youtube accounts, I use all my accounts to watch this video (almost every day) so there will be part 3 later😂

  • Marco Ferdinand
    Marco Ferdinand 8 hari yang lalu

    Kenapa gua kalo pake Boncabe level 30 berasa ga begitu pedes ya

  • azizah rahmani
    azizah rahmani 9 hari yang lalu

    Yang baju pink kok mirip nayeon twice ya 😂

  • Rizwan 123
    Rizwan 123 9 hari yang lalu +1

    Klau gw makan sambal sepanas apa pun gw biasa siapin mkanan yg berair atau buah,mkn jha trus bentaran pedas lenyap sekketika....itu yg biasa sy terapkn 😆

  • Ramdan Suwandi
    Ramdan Suwandi 9 hari yang lalu

    Biasanya kalo pedes begitu minumnya air hangat ka...
    Ga bohong dah...

  • Ramdan Suwandi
    Ramdan Suwandi 9 hari yang lalu

    Mukanya pada merah😂😂😂

  • Ramdan Suwandi
    Ramdan Suwandi 9 hari yang lalu

    Njirr pedes bat liatnya 😅😅😅

  • Cherry Gum Gaming
    Cherry Gum Gaming 9 hari yang lalu

    Orang Jepang memang nggak kuat makan pedes. Tapi klo orang Indonesia kuat.

    Mantappu Jiwaa Bro!

  • N Angie
    N Angie 10 hari yang lalu

    Coba abis makan pedes kasih minum air putih anget jer wakakaka

  • Syafiqaldin 21
    Syafiqaldin 21 10 hari yang lalu

    1:56 keselek gw tolong

  • Salma Atharian
    Salma Atharian 10 hari yang lalu +1

    lebih enak kalo boncabe nya digadoin, aku sering beli di kantin sekolah yang shachet an gitu, ga pedes pedes banget sih

  • Febri Sirait
    Febri Sirait 11 hari yang lalu

    Beneran liat video ini jadi Pengen makan mie instan pake bon cabe deh aku

  • Any Tutorial
    Any Tutorial 12 hari yang lalu

    Hukuman nya harusnya yang lain, suruh kenalan random atau apa gitu, hahah

  • Mariyam Mag
    Mariyam Mag 12 hari yang lalu +2

    Please send my greetings to Otsuka, tell him he is sooo sooo cuteee I can't even!

  • Mariyam Mag
    Mariyam Mag 12 hari yang lalu +2

    this is Jerome doing mukbang with 3 bishounen. the guy in pink sweater is really my style. so cute and petite. kyakyakya!!! seriously what's his name, pls feature him again bro!

  • nurjiana nurjiana
    nurjiana nurjiana 13 hari yang lalu

    kalo challange makan pedes, siapin air hangat, supaya pedesnya cepat reda, kumur2 air hangat, rasanya emang sakit tapi pedesnya cepat reda, kasian teman2nya :)

  • Reyna Shabina
    Reyna Shabina 13 hari yang lalu

    Kak tomo mirip hongseok pentagon 🤣

  • Fery Darmawan
    Fery Darmawan 13 hari yang lalu +3

    Kak jerom coba kalian berempat maen tiktok pake judul lagu yg lagi hits di indonesia sekarang yg judulnya salah apa aku ,kayanya seru ✌😀😀

  • Moulica Nastiti
    Moulica Nastiti 13 hari yang lalu

    Otsuka very Handsome

  • Wiwi Septianingsih
    Wiwi Septianingsih 13 hari yang lalu

    Kan dah 2 jt mana video tomo ma tmn2 mkanbon cabe lagi👌👌👌😍😍😍

  • Eva Damaiyanty
    Eva Damaiyanty 14 hari yang lalu

    Kak keinget nih, subscribe nya udah 2m. Ditunggu konten pake pake boncabenya yaa

  • Nadya DA
    Nadya DA 14 hari yang lalu

    Mukanya sampe pads merah bgt kasiannn! 😂😂😂😂😂

  • Yosua Calvin
    Yosua Calvin 15 hari yang lalu

    ni gue baru nonton dengan satu kata diakhir lihat kak jerome PUASSS ngejailin kawan
    #yabai 😂

  • Syifa Rahmani
    Syifa Rahmani 15 hari yang lalu

    suruh mereka makan ayam geprek bang wkwkwkwkwk

  • Anj** SANSK
    Anj** SANSK 15 hari yang lalu

    Kalo mulut / lidah pedas makan aja bombon / permen, cepat tuh hilang pedasnya

  • Bela arifiani
    Bela arifiani 15 hari yang lalu

    Wajah.e Tomo ngenes teo 😂

  • Black Pepper
    Black Pepper 15 hari yang lalu

    kapan ya bisa ber 4 lagi bikin konten seru³an gini..

  • izza rosydiana
    izza rosydiana 15 hari yang lalu

    Tomo sama kaya aku, kalo makan pedes cepet2 gtu cegukan😂😂😂

  • oncy ronaldo
    oncy ronaldo 15 hari yang lalu

    Gue lebih suka bertiga biar jadi trio ebizuka :v kak jeromi ga usah ikut :v

  • Fadli GamerZ
    Fadli GamerZ 16 hari yang lalu

    Orang jepang ganteng ganyeng gk sombong lah kalau indo ganteng dikit sombong abis

  • Audrey Lubnaya
    Audrey Lubnaya 16 hari yang lalu

    pasti mencret bagi orang jepangnya, krn jrng makan pedes wkwkwk

  • human
    human 16 hari yang lalu

    8:59 Batuk X Joget X Ketawa Lagi collab😂

  • human
    human 16 hari yang lalu

    Para Anak Ayam Kesakitan😂

  • Lusia Ervi
    Lusia Ervi 17 hari yang lalu

    Cemilan pas kalo ngantuk pas pelajaran makasih boncabe ❤

  • Yrk02 _
    Yrk02 _ 17 hari yang lalu

    Jadi keinget temen dikelas nyemilin bon cabe 😂

  • Nadia Dam
    Nadia Dam 17 hari yang lalu

    jahatnya😂

  • Nadia Dam
    Nadia Dam 17 hari yang lalu

    jahatnya😂

  • dhybya amuse
    dhybya amuse 17 hari yang lalu

    Aturan minum air hangat tuh. Langsung ky bom, tapi pedesnya cepet ilang

  • Ibnu Akbar
    Ibnu Akbar 18 hari yang lalu

    ngga pernah bosen liat kamu B4 broooo....

  • Aree Sadewa
    Aree Sadewa 18 hari yang lalu

    Openingnya udah mulai gesrek 😂😂

  • Aree Sadewa
    Aree Sadewa 18 hari yang lalu

    Openingnya udah mulai gesrek 😂😂

  • Soffi Pratiwi
    Soffi Pratiwi 18 hari yang lalu

    Yuhuu buat video lagi udah 2jt subscriber

  • lenio411
    lenio411 18 hari yang lalu

    Keren kampusnya... Jerome bilangin mereka setelah kepedesan bibirnya jadi merona jadi tambah cakep