Foto Keluarga Terduga Pelaku Bom 3 Gereja di Surabaya - Special Report 13/05

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2018
  • Tanggal Tayang: 13/05/18
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: tv.inews.id/
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 3 333

  • Danu Tirta
    Danu Tirta Hari Yang lalu

    semoga kalau ada oknum yang bermain di balik layar cepet terbuka gedoknya,biar rakyat tau pelaku bom bunuh diri itu nyata atau setingan

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA Hari Yang lalu

    ANTARA SURGA DAN NERAKA HANYA ALLAH YANG TAHU

  • Wong ndeso
    Wong ndeso 2 hari yang lalu

    Tak akan ada satupun negara di dunia yang akan menerima baik kalian!!! Citramu di mata dunia jg udah busuk. Tobat saja kalo kalian masih ingin melihat surgaNya.

  • Wong ndeso
    Wong ndeso 2 hari yang lalu

    Teroris = babi babi bersurban, babi babi berjilbab. Apa yang kalian berikan untuk Indonesia ini?? Negaramu sendiri, tempat kamu hidup?? Bom dan bom? Bunuh sana bunuh sini?? Kalian jangan mengaku Islam. Jihad Islam itu penuh kedamaian. Agama kalian itu lebih pantas disebut AGAMA TERORIS !! Lebih baik enyah saja kalian dari Indonesia. Keyakinan kalian haram diterapkan di Indonesia tercinta.

  • Jordan Jordan
    Jordan Jordan 3 hari yang lalu

    Manusia gudang nya salah itu benar. mana ada yang benar cuma... Belajar menjadi benar lah manusia bisa. intinya belajarlah manusia

  • Kelinciku Imut
    Kelinciku Imut 4 hari yang lalu

    Org2 macam gni nih yg bikin org islam hrus bsusah payah lgi bjuang mengembalikan nama baik agama islam...uda reda mslh yg dlu,balik gni lgiiiiii!!! Sebeeeel bgt sya bca komen2 oknum2 nonmuslim yg sllu brusaha tetep kekeuh mpertahankan opini mreka yg negatif ke org islam! Walaupun sdh djelasin bjuta2 kli bahwa dlm islam g boleh bunuh2 org sembarangan aja tpi tetep ajaaaa yaaa negatif thinkiiing mluluuu....stop dong! Capek hrus gni trus...teroris rasanya pengen ak bejek2 pke bomnya sdri trus aku masukin kamar besi biar mledak sdr g usah ikut2in org g bsalah...org islam yg kna imbasnya jadinyaa!! Hiiiiiih....gemes akuuuu.....๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  • Nur Alifah
    Nur Alifah 4 hari yang lalu

    Ooohh teroris jln hidupmu .penuh kesesatan dan keterbelakangan mental tk tau kalian hidup untuk apa hingga jadi penjahat kalian anggab jihat sungguh tragis hidup dan matimu berakhir di surga isis

  • Melani Sitompul
    Melani Sitompul 4 hari yang lalu

    Kafir=Kasih Firman,Kita paling pantes dibilang gtu๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Firman Hidayat
    Firman Hidayat 4 hari yang lalu

    ASSALAMUALAIKUM WR. SAYA SEBAGAI ORANG ISLAM MERASA LEGA PELAKU NYA UDAH KETANGKAP DAN YANG BOM GEREJA ITU ISLAM RADIKAL WALAUPUN SAYA BUKAN KRISTEN TAPI SAYA MENGHORMATI AGAMA KRISTEN SALAM ISLAM WASSALAMUALAIKUM WR.WB

  • Ricky Ricky
    Ricky Ricky 5 hari yang lalu

    Bukan salah keluarga itu, tapi salah agamanya. Teroris bukan sekali dua kali terjadi, tapi udah ratusan kali di dunia, dan semua samammerujuk ke kitab huek huek

  • semy souhoka
    semy souhoka 5 hari yang lalu

    Mereka belajar agama islam yg sesat, jdnya salah melangkah.

  • J J
    J J 5 hari yang lalu

    Keluarga besar pelaku itu ngerasa malu gak ya? Pasti punya keluarga besar lah, kaya adek atau kakak dari ayah dan ibunya.

  • Malique Habsyag
    Malique Habsyag 5 hari yang lalu

    bukan orang muslim ini mah

  • Ade Armando
    Ade Armando 5 hari yang lalu

    islam teroris

  • rangga abi
    rangga abi 5 hari yang lalu

    rekayasa trus..berita tidak sesuai fakta..teroris sesungguhnya liat pernyataan hillary clinton dan obama..

  • rony accss
    rony accss 5 hari yang lalu

    Wajah wajah setan ..

  • Hello I am The King
    Hello I am The King 5 hari yang lalu

    Bodoh banget sih tolol!

  • Your GCrush
    Your GCrush 5 hari yang lalu

    foto keluarga tp pas foto nggak ada senyumnya, apalagi setelah peristiwa dia melakukam bom bunuh diri jd kelihatan sadis di lihatnya tuh klrg teroris

  • Jokowi Fans
    Jokowi Fans 5 hari yang lalu

    Semoga korban gereja tabah

  • angeline aurel
    angeline aurel 5 hari yang lalu

    Makan tuh bom enak kan

  • Nurdians Gaming
    Nurdians Gaming 6 hari yang lalu

    TERORIS ANJING TERORIS GOBLOK ANJING NGENTOT

  • 1,3 09
    1,3 09 6 hari yang lalu

    Aplikasi kwai go bagi bagi hadiah,
    Hadiah utama motor N Max.
    Link app :
    m.kwai.com/o/indo/invite/friends?key=bUh0NecJGOCSAkXWixlbw2uWBPj0dnj2p9MKYCDpA%2BBINSRN%2B4ZoTtjnYUPyy1IttxrkTbzDZ9zkgZsby%2B0hbg%3D%3D
    Caranya gampang,
    Klik link di atas, buka, masukkan no. HP, kirim kode verifikasi,
    Lalu Download app, log in pakai no. HP tadi.
    Semoga beruntung,, ๐Ÿ˜Š

  • Mr. Ris jalan jalan
    Mr. Ris jalan jalan 6 hari yang lalu

    Sudah almarhum.. biarkan dia menanggung akibat perbuatanya... kita nanti jadi saksi untuk segala amalnya

  • robert segara
    robert segara 6 hari yang lalu

    *URIP IKU MAMPIR NGOMBE* dudu *MAMPIR NGEBOM*
    #SALAMDAMAI

  • zitronentee
    zitronentee 6 hari yang lalu

    Sudah diingatkan oleh Pak Ahok bahwa akan ada yang menyalahgunakan Al-Quran, malah dianggap menista agama. Saya benar-benar ga habis pikir.

  • Win Budiman
    Win Budiman 6 hari yang lalu

    kalo orang ini masuk surga...gua minta ditunda dulu dah masuk surganya..40 thn lagi aja...biar orang ini jadi cacing dulu. Takut kalo ketemu..ntar gua stress lagi disono...!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Sweet Pea Ness
    Sweet Pea Ness 6 hari yang lalu +1

    Cuci otak nya pake sunlight ..
    #kacau

  • Endang Een
    Endang Een 6 hari yang lalu

    Sadiis...bu knp sadis begitu kalau suami gk benar jgn di ikut gk dosa kok bu

  • Zamhadi Eja
    Zamhadi Eja 6 hari yang lalu

    jihat klu umat muslim di zolimi , tp ini orng yg tak berdosa di bunuh,mati konyol...

  • Ariv Junior
    Ariv Junior 6 hari yang lalu

    ISLAM TERORIS!!!! laknat kau agama teroris,,, liat betapa sabarnya umat nasrani ketika umat teroris ini ngebom tempat ibadah umat kristen, kita sabar krna ajaran kita penuh kebaikan, beda sama islam sesat, kalau kejadian ini terjadi di mesjit pasti ribuan orang langsung menghujat kristen ya kenapa karena islam itu agama penuh dengan kekerasan agama sadis yg mengajarkan ilmu sesat!!! Ga salah kalau dunia

  • Rivan Avianto
    Rivan Avianto 6 hari yang lalu

    Matinya di alam baka sslamanya

  • Ahdafitra Humamy
    Ahdafitra Humamy 6 hari yang lalu

    Mencurigakan,,apa benar bgitu atau ada skenario lain dibelakangnya ??,,mereka pelaku atau korban??..hanya Alloh dan keluarga Dita yg tau,,bisa saja ada ancaman trhadap keluarga mereka dan mereka tidak tahu klo yg mereka bawa adalah bom

  • Pewh Gaming
    Pewh Gaming 6 hari yang lalu

    Follow me=Follback

  • Jono
    Jono 6 hari yang lalu

    Cuma terduga?

  • Team MSD
    Team MSD 7 hari yang lalu

    Maaf ini adalah orang yg baru muallaf dan dia itu di suruh org membawa barang yg iy tdk tahu dgn ganjaran 10 jt dan pada saat mulai mendekati geraja org yg menyuruh dia membawa mempunyai remot dan di ledak kan narasumber:FB

  • Raden Bagus
    Raden Bagus 7 hari yang lalu

    Semoga Pelaku Teror ditempatkan pada Neraka Jahanam paling dalam, Amiiin Ya Allah

  • First Name
    First Name 7 hari yang lalu

    Gua Kristen.
    Teroris bukan Islam.Islam yg sebenarnya bukan seperti itu.Buktinya gua punya banyak teman"muslim,gua baik"aja gak di bom sama mereka,di rumah samping kiri kanan depan belakang agama muslim semua,tapi gua gak pernah di Bom sampe sekarang.padahal gua Minor di situ.Jadi,jangan salah memgartikan.TERORIS ITU TIDAK ADA AGAMA DAN BUKAN ISLAM,BUKAN KRISTEN MAUPUN AGAMA"LAIN.Karena Agama apapun tidak mengajarkan hal"seperti itu.PAHAM.
    #Restpect
    #ImKhatolik

    • First Name
      First Name 7 hari yang lalu

      hero tamil,Walaawalaaa yg begini nihh yg bikin pecah persaudaraan antar umat beragama.kaum Intoleran.

    • hero tamil
      hero tamil 7 hari yang lalu

      ..itu lu pnya temen nggak sma kayak org lain..dasar islampig..

  • Wiedya Paramita
    Wiedya Paramita 7 hari yang lalu

    Si pelaku teroris bunuh diri pd enggak mikir bhw org2 yg pd diajak mati sbnrnya pd enggak mau. Wahai para teroris cobalh gentle dgn berterus terang sebelumny, sblm anda mledakkn diri itu, biarkn mrk mmilih mau hidup berlari menjauh dr anda, atau mati bersama anda

  • Ida Mariana
    Ida Mariana 7 hari yang lalu

    semua yg komen banyak2 sabar ya, bentar lagi 2019 maka teroris muda2han gak ada lagi

  • Hendra Gunawan
    Hendra Gunawan 7 hari yang lalu

    Gak acadaran gak jidat item how

  • Veno Ferdian
    Veno Ferdian 7 hari yang lalu

    Ew kok Islam semua ya yang ngebom

  • Cheysar Alkautsar
    Cheysar Alkautsar 7 hari yang lalu

    Bertemulah kalian di surga.. #aneh #miris #kecam #cageur

  • Sarada Uchiha
    Sarada Uchiha 7 hari yang lalu

    Ampuni mereka yaa Tuhan. Dan bukakanlahh pintu hati mereka yg masih tersesat sebelum mereka jg memulai kejadian yg sama lgi. Amin

  • Arif Bumen Bae
    Arif Bumen Bae 7 hari yang lalu

    Ga terasa 29 hari lagi lebaran , padahal baru 1 hari kita berpuasa , selamat menjalankan ibadah puasa buat yg menjalankannya .

  • Adam Mp
    Adam Mp 7 hari yang lalu

    sebenarnya dia mau cari apa?

  • waw wooraa
    waw wooraa 7 hari yang lalu

    Sabda nabi Muhammad "Siapa yang membunuh kafir Muโ€™ahad ia tidak akan mencium bau surga dan sesungguhnya bau surga itu tercium dari perjalanan empat puluh tahunโ€ (HR. Bukhari).

  • Budi P Silangit
    Budi P Silangit 7 hari yang lalu

    Ayo MUI keluarkan fatwa haram pada para golongan teroris..

  • Purwati Assosiati
    Purwati Assosiati 7 hari yang lalu

    Sebagai orang tua....seharusnya melindungi ana2nya..
    Bukan malah ,menghancur kan dan membunuh
    Menutup masa depan ana2nya.

  • juliana gunawan
    juliana gunawan 7 hari yang lalu

    Jijik liat muka2nya

  • AreaGames
    AreaGames 7 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 7 hari yang lalu

    ANTARA SURGA DAN NERAKA ......HANYA ALLAH YANG TAU ..HIKSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS.....

  • Ifan Aja
    Ifan Aja 7 hari yang lalu

    Yaelah tong -_- daripada lu ngebom gereja,mending lu ke warnet maen pb terus bomb mission kan lumayan dapet point sama xp

  • ricky ricky
    ricky ricky 7 hari yang lalu

    PUNYA AGAMA TUJUANNYA CUMA NGENTOTIN 72 BIDADARI PANTESAN TOLOL,DASAR KAUM BARBAR

  • dave bhianco
    dave bhianco 7 hari yang lalu

    makanya jangan liat orang dari luar nya, normal bukan berarti bener

  • iras inna
    iras inna 7 hari yang lalu

    Gimana mau bilang jihad..udah bunuh diri ato bunuh orang sebelum meninggal..inilah akibat tidak memahami Qur'an & hadist dgn benar ..malah lebih banyak mendengar perkataan manusia yg blom tentu benar..untuk para teroris berjihadlah memperjuangkan ibu kandungmu sampai dia benar2 bahagia telah melahirkanmu ..iTulah jihad yang sesungguhnya yg di suruh oleh sang PENCIPTA..

  • Kecil Bintang
    Kecil Bintang 7 hari yang lalu

    Ni Pelacur agamanya apa yak.???

    • hero tamil
      hero tamil 7 hari yang lalu

      ..placur ini agama nya ISLAMPIG AJARAN SESAT KE HUTAN..

  • Yana muzha
    Yana muzha 7 hari yang lalu

    Mana ada yang baru "terduga" bisa diekspos gitu. yang udah terbukti tersangka aja di blur. janggal. ketauan bgt pengen fitnah nya. kalian juga sbg netizen tuh yg pinter jangan mudah kemakan omongan media.

  • adam alfa
    adam alfa 7 hari yang lalu

    ""TERKUTUKLAH KELUARGA BINATANG PSIKOPAT DITA SOEPRIANTO TERORIS SURABAYA, SEMOGA KELUARGA BINATANG PSIKOPAT DITA SOEPRIANTO TERORIS SURABAYA KEKAL DI NERAKA, AMIN"

  • adam alfa
    adam alfa 7 hari yang lalu

    ""TERKUTUKLAH KELUARGA BINATANG PSIKOPAT DITA SOEPRIANTO TERORIS SURABAYA, SEMOGA KELUARGA BINATANG PSIKOPAT DITA SOEPRIANTO TERORIS SURABAYA KEKAL DI NERAKA, AMIN'

  • adam alfa
    adam alfa 7 hari yang lalu

    LIHAT MUKA KELUARGA TERORIS DITA SOEPRIANTO MUKA & HIDUNG-NYA MIRIP BABI SEKELUARGA ... DASAR MUKA BABI TERORIS BANGSAT ... KEKAL LUH DI NERAKA SEKELUARGA

  • Radit johan
    Radit johan 7 hari yang lalu

    Indonesia bukan tempatnya perang, yg harus diperangi di Indonesia adalah koruptor

  • Cucu Si Ocong
    Cucu Si Ocong 7 hari yang lalu +1

    Maenan bom yuk XiXiXi

  • nokia 4sb
    nokia 4sb 7 hari yang lalu

    lagi main drama ya ?

  • Dibel Dibel Utan
    Dibel Dibel Utan 8 hari yang lalu

    Perbedaan yesus dn teroris...
    Yesus mengorbankan dirinya untuk banyak org bisa masuk surga...
    Tapi teroris diya bisa mengorbankan nyawa banyak org agar dirinya sendiri bisa masuk sorga tp memang suda sesat teroris

  • andi vlog
    andi vlog 8 hari yang lalu

    Kirim aja ke Palestine suruh ikut perang sana

  • dunia Artis
    dunia Artis 8 hari yang lalu

    knpa bisa sprti itu ya...

  • djoker zein
    djoker zein 8 hari yang lalu

    dr pada mati konyol. mending nge eue sama suaminya puguh dapet pahala. lagian surga mana yang mau di singgahi org bunuh diri. jihad itu banyak jalanya. lu ngurus suami sama anak aja udh jihad..

  • Satriapoetra 29
    Satriapoetra 29 8 hari yang lalu

    Raine bangsat

  • Roro Ayu Kusumadevi
    Roro Ayu Kusumadevi 8 hari yang lalu

    Kek kesel banget liat mukanya. Pingin pukul pukul rasanya

  • Handre Handre
    Handre Handre 8 hari yang lalu

    Muda2han orang gak berfikir lagi bahwa islan itu teroris...sedih dengarnya mendengar agama islam di cap sbgai teroris...dengan kejadian ini mari perkuat ke imanan kita sebagai umat muslim

  • OTAK KITA
    OTAK KITA 8 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘

  • - Haft -
    - Haft - 8 hari yang lalu

    firasat wa aneh ni asal nengok gambar sekeluarga bundir

  • jack sparrow
    jack sparrow 8 hari yang lalu +1

    Suicide squad indo :))

  • Simon Petrus
    Simon Petrus 8 hari yang lalu

    fikir kan dulu kalau mw gomong gk munkin 100%. kita benar benar bersi kaya gitu la bisa aj kita cuci tapi kawan kita kan gk

  • akill.a
    akill.a 8 hari yang lalu

    suicide squad

  • SergXD
    SergXD 8 hari yang lalu

    Apa respond raja salman

  • agus Tok
    agus Tok 8 hari yang lalu

    Yg pasti inilah dajjal jaman now . dan mgkn msh byk lg di ngri ini. MG2 KALIAN YG SPHAM DGN IBLIS INI SGRA SADAR DAN BRTOBAT AGAR ALLAH SWT MENGAMPUNI KALIAN. AMIN.

  • Mr Null
    Mr Null 8 hari yang lalu

    Jadikan Meme

  • Tristan Marley
    Tristan Marley 8 hari yang lalu

    สสŠากa สสŠากa ษฎaษจาก taึ„ษจ biadap

  • imam java
    imam java 8 hari yang lalu

    Bunuh diri itu dosa besar apalagi membunuh orang yg tak berdosa ...oh...yg bunuh diri rohnya di tolak bumi dan langit melayang di awan dan tempat abadimu di neraka yg penuh bom

  • ridho sanjaya
    ridho sanjaya 8 hari yang lalu

    Sakit jiwa..

  • aulia adinda ARMY BTS
    aulia adinda ARMY BTS 8 hari yang lalu

    Yang ngebomm cewek?

  • Boy Bulakwinong
    Boy Bulakwinong 8 hari yang lalu

    fatwa alim ulama sah sah saja untuk diikuti dan didukung. tapi kita harus timbang apakah sudah betul menurut Al Qur'an dan Hadist. seperti alm. pengebom yg langsung percaya dan bertindak tanpa merujuk pada jiwa Islamiyah sesungguhnya.

  • jas man
    jas man 8 hari yang lalu

    Gw turut bersduka cita ama yg korban.terorist..,.But ini juga kritikan pedas untuk ulama2 yg suka tanam kebencian..(sering bilang kafir2 or lain lain).baik sadar maupun tidak sadar.... baik sengaja maupun tidak sengaja... ini akan membuat Terorist merasa didukung n makin semangat untuk melakukan terorisme diindonesia....

  • Li Ching Sia
    Li Ching Sia 8 hari yang lalu +1

    JESUS CHRIST

  • Ripka Yatimalo
    Ripka Yatimalo 8 hari yang lalu

    Ya Tuhan ampunilaj mereka yang menghinati dan membunu orang yang tidak berdosa .. Pada hal umat islam suda mahu yambut bulan ramadan yang penu makna nya bagi semua umat islam ..selamat meyambut bulan ramadan bagi umat islam .. Saya sebagai orang kristen kita di ajarkan untuk salin mengasihi satu sa lain ..

  • Adaw Aw
    Adaw Aw 8 hari yang lalu

    Seni adalah ledakan

  • M.Haris Assaad
    M.Haris Assaad 8 hari yang lalu

    Satu keluarga Calon Neraka Jahanam..
    Allah SWT berfirman:
    ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ูŠู‘ูŽู‚ู’ุชูู„ู’ ู…ูุคู’ู…ูู†ู‹ุง ู…ู‘ูุชูŽุนูŽู…ู‘ูุฏู‹ุง ููŽุฌูŽุฒูŽุงู“ ุคูู‡ู— ุฌูŽู‡ูŽู€ู†ู‘ูŽู…ู ุฎูŽุงู„ูุฏู‹ุง ูููŠู’ู‡ูŽุง ูˆูŽุบูŽุถูุจูŽ ุงู„ู„ู‘ูฐู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽู„ูŽุนูŽู†ูŽู‡ู— ูˆูŽุงูŽุนูŽุฏู‘ูŽ ู„ูŽู‡ู— ุนูŽุฐูŽุงุจู‹ุง ุนูŽุธููŠู’ู…ู‹ุง
    wa may yaqtul mu`minam muta'ammidan fa jazaaa`uhuu jahannamu khoolidan fiihaa wa ghodhiballohu 'alaihi wa la'anahuu wa a'adda lahuu 'azaaban 'azhiimaa
    "Dan barang siapa membunuh seorang yang beriman dengan sengaja, maka balasannya ialah Neraka Jahanam, dia kekal di dalamnya. Allah murka kepadanya dan melaknatnya serta menyediakan azab yang besar baginya."
    (QS. An-Nisa' 4: Ayat 93)

  • dini adom
    dini adom 8 hari yang lalu

    Wahai sodara"ku yg seiman, naupun yg ngga seiman, kita bersaudara karna kita nidup di satu negara yaitu, Indonesia tercinta, marilah kuatkan keimanan kita, jngn sampai orang yg ngga punya agama, orang yg ngga punya iman merusak keimanan kita, berpegang teguhlah kpd Alloh, kpd tuhan sang pencipta alam semesta, bukankah kita mati ingin membawa keimanan kita, dan bukanlah kita mati dngn membawa bencana bagi oran2 yg ngga berdosa.. Naudzibillah ya Alloh kuatkanlah iman islam kami, selamatkanlah sidara muslim kami dimanapun mereka, dan juga selamatkanlah sodara"kami yg non muslim dimanapun mereka berada...
    Turut berbela sungkawa untuk para korban, kami sangat sedih dengan kejadian ini

  • 6ading 9oblin
    6ading 9oblin 8 hari yang lalu

    Untuk para teroris lihat ini , foto tersebar bukan dengan doa yang baik , banyak orang2 mendoakan yang terburuk untukmu , haram surga bagimu para teroris ๐Ÿ–•

  • WiseDee
    WiseDee 8 hari yang lalu

    Setiap kali suatu agama mengkafirkan penganut agama lain, itu sudah selangkah mendorong aksi teror, membuat seolah olah teror itu halal. Lihat saja ajaran bodoh Ustadz Hasyim Yahya yg menganjurkan muslim utk jadi teroris. Itu jelas ajaran setan yg hanya mengutuki diri sendiri dan menghina serta melecehkan agamanya sendiri. Mestinya khotbah ajaran agama yg baik, yg mencari cara utk menghibur orang2 yg kesusahan, mencari cara utk mendirikan pabrik2 atau usaha2 lain utk menyerap tenaga kerja untuk meningkatkan/memberikan upah yg layak kpd rakyat yg kekurangan, mencari obat2 yg lebih baik utk menyembuhkan yg sakit yg berkesusahan, bekerja yg jujur, rajin dan gigih spy diberkati Allah dan dari hasilnya kita bisa lebih bersedekah membantu fakir miskin, janda2, anak2 yatim piatu, pengungsi2 rohingya atau jutaan umat muslim atau yg lain yg terpaksa mengungsi ke tempat2 lain. Bukannya malah hati dan pikiran ini cuma diisi ajaran egois yg mau seenaknya menang sendiri, dengki, sirik, pikiran2 kotor yg bertujuan menyakiti, melukai, membunuh, dan menyusahkan sesama manusia.

  • cong cong
    cong cong 8 hari yang lalu

    Org2 bodoh yg sangat tolol pemikirannya tdk normal yg membunuh keluarganya sendiri.otaknya di cuci isinya taik.

  • Hery AG83
    Hery AG83 8 hari yang lalu

    Keliatan tolol mukanya.

  • Joshua Ernestein
    Joshua Ernestein 8 hari yang lalu

    Kost jakarta pusat
    Bersih baru renov
    Posisi jalan raya
    Pria wanita 24 jam akses
    Ac 1,2/ bulan
    Non ac 850/ bulan
    Call / wa : 08119691777

  • Ballaboy Gaming
    Ballaboy Gaming 8 hari yang lalu

    oh ini yang dijadiin dark meme?

  • Dede Kurniawan
    Dede Kurniawan 8 hari yang lalu

    inilah tampang2 pembunuh berdarah dingin, yg mendambakan surga!!!

  • Bagas Mulya
    Bagas Mulya 8 hari yang lalu

    MUKA MUKA KONTOL

  • Bagas Mulya
    Bagas Mulya 8 hari yang lalu

    Masuk neraka jahanam keluarga kontol ini

  • Bagas Mulya
    Bagas Mulya 8 hari yang lalu

    Keluarga kontol, nyusahin orang susah mau pegi pegi

  • Kelvin Bramara Ramadhani
    Kelvin Bramara Ramadhani 8 hari yang lalu

    Keluarga besar