RAFATHAR Salah Tingkah Ketemu GEMPI !!! | GEMPUR #1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Agu 2019
  • YEEEEY! Video pertama akhirnya tayang... Kali ini Mama Isel dan Gempi main ke rumah RAFATAR, dan ada kejadian lucu nih Aa Rafatar salah tingkah ketika ketemu Gempi lagi. Waaaah.. ada apa ya? Tonton videonya sampai habis ya..

    Terima kasih sudah menonton video Mama Isel & Gempi, untuk tahu kegiatan kita apa saja jangan lupa ya untuk subscribe youtube channel Gisella Anastasia dan Social Media lainya juga ya, di :
    IDclips : idclips.com/channel/UCTzZ6H3Nis98DtNhRoqqIMQ
    Instagram : gisel_la
    Twitter : gisel_la
    Jika kalian ada ide, baik nya buat konten apa.. YUK!! tulis di kolom komentar, Like dan yang penting harus di SUBSCRIBE dulu ya!!!
    Salam Ceria dari Mama Isel & Gempi!!!

Komentar • 1 148

  • Gisella Anastasia
    Gisella Anastasia  Bulan Yang lalu +1192

    AKHIRNYA VLOG PERTAMA RILIS! Coba komentar di bawah yuk menurut kalian konten GEMPUR (Gisel Gempi Bertamu Seru) pertama ini bersama Papah Raffi, Mama Gigi dan AA rafatar ini bagaimana??? Komentar dibawah ya gaes!!!...

    • red apple
      red apple 3 hari yang lalu

      Rafatar anak nya org ky tapi bodoh masak kalah sm gempitong YG selalu sopandi manapun berada cantik Pinter imut lucu ada Di gempitong

    • red apple
      red apple 3 hari yang lalu

      Rafatar nakal ih

    • GERHANA INDAH Cooking
      GERHANA INDAH Cooking 29 hari yang lalu

      Kayaknya gempi dibuatin channel sendiri aja deh mama isel

    • Haidar Yunianto
      Haidar Yunianto Bulan Yang lalu

      Gempi sama aa aja bikin vlog ya....😊😊😊😊

    • Rosa Fajranti
      Rosa Fajranti Bulan Yang lalu

      Seruuuu, gempiii ponakan onlenku pinter bangettt siiii😍😍😍

  • Riyani Tanjung
    Riyani Tanjung 5 jam yang lalu

    Gempi pinter banget si😍

  • Iberiaarita Iberia
    Iberiaarita Iberia 21 jam yang lalu

    Mama Nagita cantik yaaa

  • mdestriwana SgLg
    mdestriwana SgLg 2 hari yang lalu +4

    Anak² ARTIS yg ngasih saya pelajaran dn saya bs belajar dr anak² yaitu :
    1. Gempi
    2. Thalia
    3. Arsy
    4. El
    cma tu yg saya rasa teratur dan terarah dr cra berbicara, berjalan jugak....

  • Dunia Cerpen
    Dunia Cerpen 2 hari yang lalu +1

    Ampun gemesh bgt aku
    Mampir channelku yuk guys Thanks

  • Julia Marlina
    Julia Marlina 2 hari yang lalu +1

    Gempi cerdas😍😍😍

  • red apple
    red apple 3 hari yang lalu +3

    Rafatar kok liar bgt

  • kissty kissty
    kissty kissty 5 hari yang lalu +12

    Terlihat dari anak gimna cara orang tua mendidik anak anak nya GEMPI lebih nurut dari pada rafathar yg banyak pola dan kasar

    • Imelda Eriana 97
      Imelda Eriana 97 15 jam yang lalu

      @red apple tahan dong.. nyatanya lala tahan tuh! Bahkan Rafathar nurut sama dia

    • Imelda Eriana 97
      Imelda Eriana 97 15 jam yang lalu

      Namanya anak cowok ya wajar mba lebih aktif! Rafathar juga nurut kok aslinya.. cuma kalo ketemu temennya dia seneng gitu

    • Munada Inzalia
      Munada Inzalia Hari Yang lalu

      Orang tua itu psti brbda cra ngedidik x, ortu itu psti ingin yg trbaik buat anak2 x Aplg rafatar kn cwoo.

    • red apple
      red apple 3 hari yang lalu

      @Hafshoh Salsabila Zahra o

    • Hafshoh Salsabila Zahra
      Hafshoh Salsabila Zahra 3 hari yang lalu +2

      biasa mb, kalo anak laki mah lebih pecicilan dari anak perempuan umumnya saya ngajar di TK dan memang gitu rata2

  • Wiwik 123
    Wiwik 123 5 hari yang lalu +1

    Gempi suka sama rafatar ya

  • Tiwi Oktarina
    Tiwi Oktarina 5 hari yang lalu +1

    Ngakak wkwkwkwk

  • Ratih Pebri Rahmadhani
    Ratih Pebri Rahmadhani 6 hari yang lalu +1

    Kenapa jadi papa rafi yg diuji wkekwkwke

  • cintati amrina
    cintati amrina 6 hari yang lalu +3

    Penuin kalo dibatam sih nama tmpat hahahahah

  • Bonita_ Supreme
    Bonita_ Supreme 6 hari yang lalu +2

    Rafatar Saltinggg

  • Yang Mardinah
    Yang Mardinah 9 hari yang lalu +3

    Squid squid
    Ko squid?
    Temennya:v

  • Soraya Hylmi
    Soraya Hylmi 14 hari yang lalu +9

    Gempiii pinter sekaliiii 😘😘😘

  • Reyna Rhizky
    Reyna Rhizky 15 hari yang lalu +7

    Lucu liat tingkahnya rafathar

  • Binnie Hanbin
    Binnie Hanbin 16 hari yang lalu +9

    Ketiak nya tante gisel putih bgt yak

    • Wahyu Priono
      Wahyu Priono 10 hari yang lalu +1

      Pemerhati ketek 😁😁😁

    • Heri Subagio
      Heri Subagio 11 hari yang lalu +1

      Menit keberapa keliatan ketiaknya

  • siregar kicky
    siregar kicky 17 hari yang lalu +9

    Lewat video ini gw tahu.. betapa sabarnya Mama Gigi kalo lagi di rumah 😅😅😅😅

  • Dewit Dwi Dellani
    Dewit Dwi Dellani 18 hari yang lalu +9

    8:55 yallah gempi:(

  • Ines Tianti
    Ines Tianti 20 hari yang lalu +7

    Plis ekspresi gempi pas bahas lele lucu beut :((😂😂

  • Astri Indah
    Astri Indah 21 hari yang lalu +6

    Gak berhenti ketawa yaampun, gempi, aa rafathar pada lucu dan pinter bangetttt😍

  • Septia Triandini
    Septia Triandini 23 hari yang lalu +12

    Pinternya gempi

  • Irma Elia Peranginangin
    Irma Elia Peranginangin 23 hari yang lalu +15

    Rafathar rusuuuuhh, ga bisa diem.. 😂

  • Shera Novelina
    Shera Novelina 23 hari yang lalu +9

    Menit 06:50 😂
    Kakinya Rafatar 😂

  • bibi _97
    bibi _97 23 hari yang lalu +24

    andai gisel masih isteri gading pasti vlog brtiga gempi kayak rafatar yaa rafatar putra ..gempi putri complet fmily

  • Eis Oting
    Eis Oting 23 hari yang lalu +5

    WKWKWK NGAKAK BANGET YAWLOOOOOH🤣🤣🤣🖤🖤🖤🖤🖤

  • Margana Lubis
    Margana Lubis 24 hari yang lalu +7

    Keluarga yg asikkan....
    Bantu Chanel saya y

  • sf cherry
    sf cherry 24 hari yang lalu +24

    Lucu liat ekspresi rafatar ketika rafi bilang 'rafatar nggak bisa bahasa inggris' 😂😂

  • Rahmi anggraini
    Rahmi anggraini 24 hari yang lalu +8

    Seneng liat vlognya mama isel apalagi colab sm rans ,,, dan udah nonton semua vlognya dan selalu nunggu vlog mama isel😍😍😍💜❤

  • warrior dreamer31
    warrior dreamer31 25 hari yang lalu +2

    Squid squid temennya wkwkwk

  • Yolanda Putri Pratama
    Yolanda Putri Pratama 25 hari yang lalu +8

    8.55 sweet bangetttttt SUMPAH! Terenyuh gw nonton nya. Love you both 💕

  • bie herly
    bie herly 25 hari yang lalu +4

    Baik baik udh Akrap akrap, tb tb, janda nya gading ini, jdi orng ketiga di antara rafi dan gigi wkwkwk, musuhan dech gigi ke ama ayu ting ting, 😆🤣 candaa wkwkk

    • Yolanda Putri Pratama
      Yolanda Putri Pratama 23 hari yang lalu

      @bie herly iya aing juga ngakak anying 🤣

    • bie herly
      bie herly 23 hari yang lalu

      Ngkk anying 😆🤣🤣🤣

    • Yolanda Putri Pratama
      Yolanda Putri Pratama 23 hari yang lalu

      @Sapphire Jung iyaa harus di ruqiyah tuh bocah, biar setan nya keluar wkwkwk

    • Sapphire Jung
      Sapphire Jung 23 hari yang lalu +1

      Astaghfirullah astaghfirullah orang ga ngapa2in di katain lonte, sok suci astaghfirullah astaghfirullah!!! 😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱

    • bie herly
      bie herly 23 hari yang lalu +1

      Baper diaahhh 🤣🤣😅😅 wkwkwk dasar tele tante lonteee 😆

  • Christina Golda
    Christina Golda 25 hari yang lalu +11

    I love you mom ,, ketika kedua orang tua berhasil mendidik anaknya dengan begitu baik ,, GBU gempi

  • Riessa
    Riessa 25 hari yang lalu +7

    Editannya bagusss sukaaak 😍😍😍

  • Eka Wati
    Eka Wati 26 hari yang lalu +7

    Langsung SUBSCRIBE karna ada cinderelanya papa gading ,,,,gempiii

  • Eka Wati
    Eka Wati 26 hari yang lalu +6

    Gempii pinterr bgtt baik lagi

  • Alifah Nur sabhrina
    Alifah Nur sabhrina 26 hari yang lalu +6

    Rafatar lucu amat😁

  • Rinjani As
    Rinjani As 26 hari yang lalu +3

    Semangat ya tante gisel. Semoga cepet sati juataya

  • sri nurhayati
    sri nurhayati 26 hari yang lalu +11

    Sumpah bangga bngt sm mmah gisel, keliatan bngt mmah yg pinter, baik, sabar banget ngajarin anak

  • Nani Sentya
    Nani Sentya 26 hari yang lalu +10

    Gemes banget kontennya seru tentang anak2 belum ada nih yutuber.. congrats ya mama isel n gempi

  • Mibby Sylvia
    Mibby Sylvia 26 hari yang lalu +7

    Gempiii cerdas banget yaaa... 👍

  • bebek dongdong
    bebek dongdong 26 hari yang lalu +11

    Aku ksni karna di promo papa gading

  • Giyanto Halim
    Giyanto Halim 27 hari yang lalu +4

    Gempiiii cute bangetttt

  • Ariq Fauzan
    Ariq Fauzan 27 hari yang lalu +9

    Lucu bgt gempi. Jadi pengen bawa pulang mamahnya

  • Tamah Puspitasari
    Tamah Puspitasari 27 hari yang lalu +79

    Jangan di nodai dengan muka wijin. Channel ini. Plissss

  • ë/ayu mldn
    ë/ayu mldn 27 hari yang lalu +24

    Gue kesini karna papa gading yg promo in di insta story nya hehe

  • yahud aja
    yahud aja 27 hari yang lalu +1

    Lutchunya😮

  • Khusnul Khotimah
    Khusnul Khotimah 27 hari yang lalu +3

    Gempie pinter banget sih ILY 3000 sayang

  • Selvya Wahyuningsih
    Selvya Wahyuningsih 28 hari yang lalu +2

    Ka gisel bikin cover lagu dong kayanya seru, suka bgt sama suaranya ❤️

  • Veronica M Tarigan
    Veronica M Tarigan 28 hari yang lalu +6

    suka contentnya.. mba giselle, ntar bakalan bertamu ke rumah anak2 aja kan yah.. jadi nambah ide cara dan alat peraga ngajarin anak di rmh.. gempi pinter bgt.. aa rafathar lucu.. :) :) :)

  • Shella Oktaviani
    Shella Oktaviani 28 hari yang lalu +3

    liat gempi ko sekilas kaya pemain the vampire diaries
    Hope Anaknya Nicklaus

  • Romi Oming
    Romi Oming 28 hari yang lalu +2

    squid, temennya 😂

  • Linsar Djawaudju
    Linsar Djawaudju 28 hari yang lalu +5

    Gempi pintar bangettt

  • dewi larasati
    dewi larasati 28 hari yang lalu +37

    akan tiba pada masanya rafathar kl ada pr minta ajarin gempi

  • devika nurkholifah
    devika nurkholifah 28 hari yang lalu +5

    duaduanya pinter❤

  • Siska Anita
    Siska Anita 29 hari yang lalu +4

    Gempiii pinter bangett

  • Flower Angle
    Flower Angle 29 hari yang lalu +2

    🤣🤣🤣🤣🤣 lucu” n pinter”

  • Indah Puspita
    Indah Puspita 29 hari yang lalu +10

    liatt ini menghiburrr bgt lucuu ketawa terus liat tingkah rafatarwkwkkwkw sama gempiii💞💞

  • Indah Puspita
    Indah Puspita 29 hari yang lalu +1

    lucuu bgttt

  • Dila Nur Fadilah
    Dila Nur Fadilah 29 hari yang lalu +3

    Aaaa ngakakkkkkkk