32 IDE MAKEUP DAN DEKORASI HALLOWEEN YANG KEREN DAN MENYERAMKAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 31 Okt 2019
  • IDE MAKEUP UNTUK MERAYAKAN HALLOWEEN

    Sudahkah kamu bersiap-siap untuk Halloween? Jika kamu masih belum memiliki kostum dan bahkan tidak tahu karakter mana yang harus dipilih, kami siap membantu! Kami menyiapkan berbagai ide makeup untuk liburan yang akan datang. Kamu dapat menggunakan ide-ide ini untuk mempersiapkan pesta bertema atau bahkan mengerjai teman-temanmu. Kamu tidak perlu menjadi penata rias untuk mencoba ide-ide menarik ini. Berhentilah melakukan segalanya dan tonton video seram ini!
    Kami akan menunjukkan kepadamu bagaimana mengubah dirimu menjadi seorang biarawati dan kamu akan terlihat menakutkan. Kamu akan belajar cara membuat bekas luka yang terlihat sangat realistis. Kostum bertema sangat mahal dan jika kamu mau membuat penampilan wajahmu menjadi lebih menyeramkan, buatlah bekas luka dan luka di tanganmu.
    Kamu akan menyukai riasan yang mudah yang akan membantu kamu terlihat seperti orang tua. Kamu hanya butuh lem sekolah. Oleskan pada kulitmu dan biarkan kering. Setelah itu, tutupi wajahmu dengan bedak bubuk. Ini memberi efek wajah keriput. Dan yang terakhir, tutupi wajah dengan bedak bayi.
    Selain itu, kamu akan menemukan koleksi dekorasi seram untuk rumahmu. Jika kamu ingin membuat pestamu berkesan buatlah hantu menggunakan bungkus plastik, sepatu bot peri, dan kerajinan keren untuk menghias meja untuk pesta.
    Kamu akan belajar cara membuat labu beton. Ini proyek cepat yang imut! Kamu membutuhkan semen, karet tua dan karet gelang. Kamu bisa mengecat labumu dengan warna apa saja! Tontonlah tutorial lengkapnya di video kami! Kamu juga bisa membuat labu menggunakan balon.
    URUTAN WAKTU:
    00:01 Riasan suster yang menyeramkan
    00:52 Bekas luka yang realistis
    07:50 Hantu DIY
    11:18 Ide labu DIY
    -------------------------------------------------------------
    Versi 5-Minute Crafts Resmi Indonesia

    Music by Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
  • Cara & GayaCara & Gaya

Komentar • 771

  • Winuse Winus
    Winuse Winus 17 menit yang lalu

    Mantulllll๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Lucifer Gaming
    Lucifer Gaming 3 jam yang lalu

    Palsu tapi serem๐Ÿ˜ฌ

  • Angel Lina
    Angel Lina 4 jam yang lalu +1

    Is the best๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Angar Bati
    Angar Bati 5 jam yang lalu

    Bang hak cipta lo,

  • ayu nisa
    ayu nisa 8 jam yang lalu

    Ya ampun dia pengen kali begitu jadinya gitulah

  • Rob Ezekiel Yldefonso
    Rob Ezekiel Yldefonso 8 jam yang lalu

    Ganda$$$

  • Rafel Irwansyah
    Rafel Irwansyah 8 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘โœ”๏ธ

  • Provis Phone
    Provis Phone 16 jam yang lalu

    Ide yang kreatif

  • Zaskia Oktavia
    Zaskia Oktavia 18 jam yang lalu

    Sangat menarik

  • Kelly Yakult
    Kelly Yakult 19 jam yang lalu

    Luar biasa

  • AKBAR Ahril
    AKBAR Ahril 20 jam yang lalu

    APA YANG DIPAKE YANG KAYAK KULIT KASI TAU DONG PELIS

  • Amira oktaviani
    Amira oktaviani 22 jam yang lalu

    Buang buang uang

  • Atika Khanza
    Atika Khanza 23 jam yang lalu

    eh aku liat liat yang make up mukanya jadi tua itu kaya Niki betul gak?

  • Bos Cilik
    Bos Cilik Hari Yang lalu

    Cake

  • Ananda Satya
    Ananda Satya Hari Yang lalu

    Aku tidak takut

  • faisal faisal
    faisal faisal Hari Yang lalu

    amazing

  • Mama bapa
    Mama bapa Hari Yang lalu

    Kreatif baget de

  • meninting projek
    meninting projek Hari Yang lalu

    siapa yg goblok disini

  • Dewi Sinto
    Dewi Sinto Hari Yang lalu

    apasih bahan nya yang di pakek di hidung

  • Thalma G?
    Thalma G? Hari Yang lalu

    Me encanta๐Ÿ‘น๐Ÿ’€๐Ÿ‘ฟ๐ŸŽญโณโŒ›

  • RG gaming ID
    RG gaming ID Hari Yang lalu

    Aku paling benci iklan hago

  • rudy rdc
    rudy rdc Hari Yang lalu

    Saya

  • RESTU 1933
    RESTU 1933 Hari Yang lalu +1

    Ngilu liatnya njirr

  • sharla emira
    sharla emira Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜˜

  • vita an
    vita an Hari Yang lalu

    Wah parah ini sih kaya beneran.... Keren bgt kak

  • Devis #168
    Devis #168 Hari Yang lalu

    Enak juga nyolong konten orang lain bisa dapet subs yg banyak

  • Alam Qubur
    Alam Qubur Hari Yang lalu

    Tunggu gimana cara lepasnya?

  • Thแปฃ mรกy Huแปณnh Lanh

    Lแปงa biรกa๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ1 likejerawat hilangamin

  • Nia Diani
    Nia Diani Hari Yang lalu

    Halo my name is farel

  • Sartika Bahansubu
    Sartika Bahansubu Hari Yang lalu

    Wah Bagus ini bikin lagi yang baru dong

  • KEN AROK KEN AROK
    KEN AROK KEN AROK Hari Yang lalu

    Kak dak sakit

  • Natalia Chan
    Natalia Chan Hari Yang lalu +1

    Kaya asli ๐Ÿ˜ฑ

  • Bunga Clarisa
    Bunga Clarisa 2 hari yang lalu +1

    palsu tapi serem dan kaya beneran gila๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘?g๐Ÿ‘‰ like ya terus komen ya gaanys

  • Eka Kurnia
    Eka Kurnia 2 hari yang lalu +1

    Yg pertama kayak ocong



    Jika anggap sama like
    1likee aq doakan ortukalian cpt untuk naik haji...amin

  • ibrahim akapela
    ibrahim akapela 2 hari yang lalu +3

    Waaah Mantap, yg suka vidio ini jempolnnya mana??
    Kalian juga bisa berkunjung di channel aQ untuk melihat vidio ide kreatif lainnya

  • Salminah Een
    Salminah Een 2 hari yang lalu

    Setan itu galak

  • Alyssa Rinanda
    Alyssa Rinanda 2 hari yang lalu

    Aaaaaaaaaah๐Ÿ˜ฑ

  • Liu Juk chi
    Liu Juk chi 2 hari yang lalu

    Goblok

  • Merry Sinaga
    Merry Sinaga 2 hari yang lalu

    Lucu

  • Dahlia Sudriyanti
    Dahlia Sudriyanti 2 hari yang lalu

    Yang pertama kyk pocoong

  • putri aprilia
    putri aprilia 2 hari yang lalu

    Luar biasa satu lik jerawat hilang

  • Hafizhah Icha
    Hafizhah Icha 2 hari yang lalu

    Wat is halowen

  • Ika prwantika handayani
    Ika prwantika handayani 2 hari yang lalu

    Pocong tolong

  • Siti Khodijah
    Siti Khodijah 2 hari yang lalu +1

    Lem sekolah itua apaan yaa?lem kertas apa lem apaan? Yg tau ksh tau dong hehe

  • Wahyu firmansyah
    Wahyu firmansyah 2 hari yang lalu +3

    Itu yang putih putih bisa di belek pa ya?

  • galang oka
    galang oka 3 hari yang lalu +5

    serem banget tapi ini tipuan betul
    yang suka like

  • Rika Putri anjani
    Rika Putri anjani 3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฎ

  • mis mal
    mis mal 3 hari yang lalu +1

    takdela gurau jer sebenarnye saye suka tengok orang indon ni good jobbb

  • mis mal
    mis mal 3 hari yang lalu

    pelik siak indon ni tapi saye sokong

  • Desi Desi
    Desi Desi 3 hari yang lalu

    Wau.... hari helowheng

  • Sry Hartinah
    Sry Hartinah 3 hari yang lalu

    Kusiapaa

  • Dear audience smile plz
    Dear audience smile plz 3 hari yang lalu +1

    kya banaya hai yar๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  • Putri ananda
    Putri ananda 3 hari yang lalu

    Eww

  • I LOVE YOU
    I LOVE YOU 3 hari yang lalu

    Viแป‡t Nam ฤ‘แบงu
    Ai viแป‡t nam ฤ‘iแปƒm danh

  • Bunga Bunga Cinta
    Bunga Bunga Cinta 3 hari yang lalu

    pal su tapi serem ๐Ÿ˜ฒ

  • Roman Harsha
    Roman Harsha 3 hari yang lalu

    Do JOKER makeup

  • Guna Wan
    Guna Wan 3 hari yang lalu

    ๐ŸงŸโ€โ™€๏ธ๐ŸงŸโ€โ™‚๏ธ๐ŸงŸโ€โ™€๏ธ๐ŸงŸโ€โ™‚๏ธ๐ŸงŸโ€โ™€๏ธ๐ŸงŸโ€โ™‚๏ธ

  • Riny Alfisyah
    Riny Alfisyah 3 hari yang lalu

    Pas Untuk karnafal

  • Twyayag Gahahah
    Twyayag Gahahah 3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  • Twyayag Gahahah
    Twyayag Gahahah 3 hari yang lalu

    Hoak yang as Li saya