BROWNIS - Instagram Nikita Di Block Syahrini ? (7/3/19) Part 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Mar 2019
  • BROWNIS
    ===
    TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
    ===
    PART 1: idclips.com/video/1P4xc73WFys/video.html
    PART 2: idclips.com/video/WFjt3Ozwz8g/video.html
    PART 3: idclips.com/video/BA1xrfMMI30/video.html
    PART 4 : idclips.com/video/NwoI67AnSxk/video.html
    ===
    Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak ivan gunawan, ruben onsu, wendy cagur dan ayu ting ting.
    Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
    #Brownis #Brownis7Maret2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 5 250

  • Desi Melina
    Desi Melina 11 jam yang lalu

    Kalo ada Mimi nyai.rame .lucu heboh

  • Dwi Nuskin
    Dwi Nuskin 2 hari yang lalu

    Nm gk bisa jaga rahasia ya. Trlalu blak blakan. Gk mikir org yg di omong skit hti gk.

  • Neneng Neneng
    Neneng Neneng 3 hari yang lalu

    Aku suka nikita super nekad....inget abng syahrinces yg mninggal adik ngomong diundurkn pernikahan nya arti nya ucpn nikita ada bener nya jg

  • Elsa Tri Selviani
    Elsa Tri Selviani 5 hari yang lalu

    si niki julid banget_- dari si A sampe si Z di julidin mulu_-pas ketemu tatap muka malah muji muji:v kek kejadian ama si LL:v

  • Zhakia kamila
    Zhakia kamila 7 hari yang lalu

    7:07 ayu ting-ting ngomong,-

  • Diana Diana
    Diana Diana 8 hari yang lalu

    Bagus ayu diam aja jangan kau kotor mulut mu...

  • Diana Diana
    Diana Diana 8 hari yang lalu

    Mulut yg penuh dosa

  • Chrisna Ardita
    Chrisna Ardita 11 hari yang lalu

    IDclips isinya kek gini semua πŸ˜ͺ

  • Karina Belal
    Karina Belal 14 hari yang lalu

    Kk Nikki
    Love u 😍😍😍
    Seruuuuu klw ada Nyaiiii😘

  • Inri Nainggolan
    Inri Nainggolan 15 hari yang lalu

    att diem2 bae wkwk.. takut yee?

  • Puteri Indah
    Puteri Indah 19 hari yang lalu

    Nikita bukan jujur + suka nk sibok hal org lain..LEBIH kpd cemburu dgn kehidupan org lain yg ada couple dan hidup tenang..tgok org lain mana ada ganggu kehidupan dia..nikita sj yg suka ganggu hidup org..didunia boleh kluarkan ucapanan sembarangan..

  • Mariyana M
    Mariyana M 22 hari yang lalu

    aku senang liat kak ruben sama kak egun soalnya lucu bagat cocok kak ruben sama kak igun ada di acara tv.cocok bagat

  • Marshal Trafalgar
    Marshal Trafalgar 27 hari yang lalu +2

    Niki nerocos banget ngomongnya,tp gue suka gaya loe kak

  • Iim Hasanah
    Iim Hasanah 28 hari yang lalu

    Apa cuma gue yg nonton video ini berkali2

  • Desy Susanty
    Desy Susanty 29 hari yang lalu

    Bner banget ka niki
    Emang terlalu tuh yg jdi princess
    Klo udh ada msalah begini sih turun tahta itu princess SYR
    Temen mkan tmen emang lgi hits
    #LOVELUNAMAYA

  • Momoland MLD
    Momoland MLD Bulan Yang lalu

    12:29 lucu sindir si LL

  • Sega Kucing
    Sega Kucing Bulan Yang lalu

    Mmpir lgi nntn ...hadeeh mba mel ga kalah kocak kho sma host2 kesyngan πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜(episod ini bkin ngakak ...asli)

  • Maher Maher2412
    Maher Maher2412 Bulan Yang lalu +1

    apa gua doang yang ngakak sama ketawa nya nikita

  • stella 🌹🌹
    stella 🌹🌹 Bulan Yang lalu

    Semoga Allah memberikan Anda hidayah buk.,

  • Merlin Nurbaeti
    Merlin Nurbaeti Bulan Yang lalu

    Hhhahhahaa lucu igun sama nikita gw sukaaaa brwonis yang ini 😍😍

  • AIRA Rohmah
    AIRA Rohmah Bulan Yang lalu

    Udang syahreno dong psti seru.....

  • Ira Mutiara
    Ira Mutiara Bulan Yang lalu

    Niki sih emang blak2an tapi gak usah lah ngurusin hidup orang masing2 aja tooh syahrini maupun siapa. Juga kaga pernah ngomongin niki ygnggak2 kalau niki nyah gak. Mulai duluan mah
    Emang dia mah pengen cari perkara orang nyah dan cari sensasi biar hitz itulah dia artis kaga laku? Coba gua nanya s niki punya bakat apa hahh???

  • Idris Langkat
    Idris Langkat Bulan Yang lalu +1

    Serendah itu syahrini ...baju semua berkelas. Tp jodoh hasil cra rendahan. Suka sama pcar teman sndri. Dan ngambil . Smga kebahagian kalian di atas penderitaan luna akan kekal.

  • biibah mansyur06
    biibah mansyur06 Bulan Yang lalu

    Semangat ka nikkiπŸ˜…πŸ˜…

  • Najwa ramanica
    Najwa ramanica Bulan Yang lalu

    Jjur ml ska kak niki cplas cplos g munafik,,Dr pda Diem2 munfik

  • Helmy Saepul
    Helmy Saepul Bulan Yang lalu

    Bner tuh kak niki nyablak tp sesuai fakta..dr pd sok iyes tp bnyak bgt yg d sumpel2in..ampe tmen sndri g d akuinπŸ˜€

  • Seri Nuryani
    Seri Nuryani Bulan Yang lalu

    Ayu diem bukan takut,mungkin lebih baik dia menghindari masalah...pinter caranya,lebih baik diem kan adem...

  • Pauline Line
    Pauline Line Bulan Yang lalu

    Ayu biasa di acara centil skrg kok diam,😳😳

  • Rizky Intannasochi
    Rizky Intannasochi Bulan Yang lalu

    I like nikita mirzaniπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜

  • aldi ananda Bintang penyet
    aldi ananda Bintang penyet Bulan Yang lalu

    Ada aja yang komen

  • Ria Ricis Official Fans
    Ria Ricis Official Fans Bulan Yang lalu

    Kaka nikii lucuu bgtttt wkwkwk lovee kak

  • Anggy Aja
    Anggy Aja Bulan Yang lalu

    Emng harus ada orng seperti Niki biar orng jangan munafik...

  • Windika
    Windika Bulan Yang lalu +5

    Hati2 punya temen sipat nya kaya dia.. Hari ini orng lain yg dijelekin ma dia.. Dan aib nya di buka.. Besok lusa bisa aja yg skrng deket ma dia yg di jelek2in.

  • Pedro edong
    Pedro edong Bulan Yang lalu

    Baju niki mahal bet njirrrr

  • siti marsitoh
    siti marsitoh Bulan Yang lalu

    Seru klo ad Niki...😍😍

  • Okky Kurniawan
    Okky Kurniawan Bulan Yang lalu

    Si ayu kalem ya ada nikita hahahaha

  • Alpy Sodikin
    Alpy Sodikin Bulan Yang lalu

    gua pling suka nikita mirzani kalo ketawa😁😁

  • Rania Tusalmi
    Rania Tusalmi Bulan Yang lalu

    episode terlucu sepanjang masaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • ALF. INDRA
    ALF. INDRA Bulan Yang lalu

    niki ini bukan ikut campur urusan orang .tapi dia klau emang gk disentil gk akan nyentil orang .aku suka sama dia karena dia gk munafik .dan dia juga apa adanya .intinya suka aja sama sikapnya yang terus terang dan gk munafik .itu aja sih .soalnya urusan dia sama syahrini aku sih gk peduli ya .yg penting kalau jadi orang gk pengen disentil jangan nyentil duluan .itu aja sih

  • Lia Awal
    Lia Awal Bulan Yang lalu

    Kocak

  • Es Tes Chanel
    Es Tes Chanel Bulan Yang lalu

    Suka banget sama Nikita Mirzani

  • Moh.rizky Rizky
    Moh.rizky Rizky Bulan Yang lalu

    Ngangak gua sk bnget sm niky

  • hajra hamka
    hajra hamka Bulan Yang lalu

    tdk bosan lihat videoo ini selalu ngakakπŸ˜…πŸ˜…

  • Zyvaliq Nur
    Zyvaliq Nur Bulan Yang lalu

    Sekalipun lo mulutnya nyablak.... Tapi sering banyak benernya... Apa yg u bolang nyai... Love... U nyai

  • Hesti94
    Hesti94 Bulan Yang lalu

    anjirrr auto ngakak gue liatnya🀣🀣🀣 mpok niki πŸ‘

  • Alda Armadana
    Alda Armadana Bulan Yang lalu +1

    Suka nie gue gaya nya bosque nikita mirzani πŸ‘„

  • Indah Wahyuni
    Indah Wahyuni Bulan Yang lalu

    Gokil πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Razhel Avissa
    Razhel Avissa Bulan Yang lalu

    Niki lambene yo lemes nok.. kyo wes paling buener dewe sak ndonya.. maklumlah Princess lebih cantik lebih joss mulo okeh sg syirik..

  • Radz Styles
    Radz Styles Bulan Yang lalu

    Nikita sucks

  • Elfira 24
    Elfira 24 Bulan Yang lalu

    Ayu diem diem BaeπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Fish stories_Tejo
    Fish stories_Tejo Bulan Yang lalu

    Comberannn lagii iihhh ilfil

  • Zing Afa
    Zing Afa Bulan Yang lalu +1

    Baru kali ini ayu tingting diem" Baek

  • Indah Noerfitriani
    Indah Noerfitriani Bulan Yang lalu

    Si ivan keliatan males banget nanggepin niki. Mereka juga pasti ilfeel ama si nyai πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • chacha Bahrien
    chacha Bahrien Bulan Yang lalu

    🀣🀣🀣 ngakak pokoknya kl ada yang ini .

  • Lilis Kasanredjo
    Lilis Kasanredjo Bulan Yang lalu

    Ayu ting ting dieemmm aja πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ€—

  • Sallaluhah Sallu
    Sallaluhah Sallu Bulan Yang lalu

    Niki πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rana Sanaullah
    Rana Sanaullah Bulan Yang lalu

    Gk pp kk cantik klo cuma d block sm ratu sensasi ratu pembohong
    Msih bnyk temn yg msih stia sm kk cantik nikita mirzani sukses dn seht sllu y kk cantik

  • Bee Zoya
    Bee Zoya Bulan Yang lalu

    Undang syareino donkkkk

  • Ayu Andara
    Ayu Andara Bulan Yang lalu

    Ceplas ceplos nya niki mah fakta bukan omong kosong gk munafik, tegas, sigap, n berani, lbh sk yg kaya gini dr pd yg munafik 😘😘

  • Strawberry Blonde
    Strawberry Blonde Bulan Yang lalu

    Melaney itu asli gak ada oplas alami original face, l love you eda

  • lestiana2018 lestiana2018
    lestiana2018 lestiana2018 Bulan Yang lalu

    aku gak suka nikita mirzani orang nya suka ngurusin hidup orang

  • Astri Asih
    Astri Asih Bulan Yang lalu +1

    NM mantapπŸ˜‚

  • lasmiati mujiasih
    lasmiati mujiasih Bulan Yang lalu +1

    Salut ma nikita gue bngt tuh

  • Falya Nuril
    Falya Nuril Bulan Yang lalu

    Nikita mah mng peeeaaaa bhahhahaa....

  • Ben 2019
    Ben 2019 Bulan Yang lalu +1

    Nikita Ternyata Hati nya ..Baik ya.. dulu saya pikir nikitta...Skrg pas Tahu nikita Hebaaaatttt....apa Lagi Ama teman nya artis..di Singgung adik nya Saritem Toubat....

  • Nabila Suraya
    Nabila Suraya Bulan Yang lalu +2

    Hamil bukan nya istiqfar takut melahirkn gk slamt malah mencari2 aeb orang lain amit2 lampir

  • Nabila Suraya
    Nabila Suraya Bulan Yang lalu

    Nikki mulut lebar suka nyinyir amit2

  • Nabila Suraya
    Nabila Suraya Bulan Yang lalu

    Blok aja lebih baik ..buat apa berteman sm orang tukang nyinyir

  • Andi Nurul Azizah
    Andi Nurul Azizah Bulan Yang lalu

    Yg sabar incess syahrini. Incess digituin sm mereka, gak apa2 krn pahala incess nambah terus. Org baik pasti akan ketemu sm yg baik jg. Kak Reino Barack kan org baik, jd pastix nemunya yg baik jga sperti incess syahrini. Pantesan kak Reino Barack dan keluargax suka sm incess krn incess syahrini mmang bener2 sholeha. Sabar, penyayang, baik hati, berjiwa sosial yg tinggi, beruntung banget kak Reino Barack dapet incess

  • Yulisa AmenoDj
    Yulisa AmenoDj Bulan Yang lalu +1

    Kk niki lucu... Sehat selalu yaa huhu

  • indra gi
    indra gi Bulan Yang lalu +1

    Nikita Mirzani is the best πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Gerald Orlens
    Gerald Orlens Bulan Yang lalu

    Nikita terlalu lebayyyyy

  • ade rizki anugerah
    ade rizki anugerah Bulan Yang lalu

    Ayu klo ngomongin orang beritanya atau ada maslah diam aja

  • H3RD1
    H3RD1 Bulan Yang lalu

    Tetep suka mak niki ke mana2 lah gueee.

  • Manami Keiko
    Manami Keiko Bulan Yang lalu +1

    lucu ya liat kak niki hahaha sukak deh😘

  • Lena Mlnsr
    Lena Mlnsr Bulan Yang lalu

    Bicara jujur sama buka aib orang emng beda tipis ahaha

  • abel jaitov
    abel jaitov Bulan Yang lalu

    HAHAHA bener2 kocak bgt kl mrk udh pd ngumpulllπŸ˜‚

  • Sanniya 25
    Sanniya 25 Bulan Yang lalu +3

    Next undang niki lagi.
    #teamniki

  • Qweencia Rahma
    Qweencia Rahma Bulan Yang lalu

    p

  • analiza cah blitar
    analiza cah blitar Bulan Yang lalu +1

    nikita πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Nelly Agustin
    Nelly Agustin Bulan Yang lalu +3

    Gua fokus ma melani dan suami ajaπŸ˜‚πŸ€£

  • nani ayu
    nani ayu Bulan Yang lalu

    gak bosen2 nonton brownis di segmen ini😁.seru

  • Lina Septi
    Lina Septi Bulan Yang lalu

    Ayu Ting Ting host jg g sih...

  • leona true love
    leona true love Bulan Yang lalu

    Love u fuulll pokok e teko arek suroboyo 😘 jooossss pokok e .. gak ceplas ceploss ga seru . Seng pntg mandiri gak ambil laki orang

  • Jumiati Malau
    Jumiati Malau Bulan Yang lalu +2

    I like it nikita mirzani... dari dulu soalnya dia orangnya gak munafik

  • Prengki Pb
    Prengki Pb Bulan Yang lalu +1

    Tu si nyai bunting? Laki nya sekrg siapa ya netizen .

  • Caessaraia Tanaka
    Caessaraia Tanaka Bulan Yang lalu +1

    Ayuu diem ajaaaa

  • Cahaya Ali
    Cahaya Ali Bulan Yang lalu

    Berbaik sangka Niki; jangan terus membenci orang tidak baik; harus belajar sayang dan menyayangi

  • delonena arrachman
    delonena arrachman Bulan Yang lalu +1

    Sampah kok selalu sj dibikin terkenal

  • Avela mardanilla
    Avela mardanilla Bulan Yang lalu +1

    Tapi aku suka niki yakin jahil gokil apa adanya kwkwkwkwkek

  • Avela mardanilla
    Avela mardanilla Bulan Yang lalu +2

    Ayu ting ting takut kena sekak kwkekwkek ....

    Tapi gokill...

  • Fatma Fatma Hijra
    Fatma Fatma Hijra Bulan Yang lalu

    Dosaaaa tau nyinyir orang

  • Fatma Fatma Hijra
    Fatma Fatma Hijra Bulan Yang lalu

    Humm jangan suka nyinyir orang gais

  • anicetus Venan
    anicetus Venan Bulan Yang lalu

    Gw pribadi terserah ya dia mau nikah mau hamil atau apa. Tp yg ga enak wktu dia bilang dia bukan teman luna..yaelah tai lu. Jgn bego. Dulu aja wktu lu masih baru merintis, luna lu pepetin, luna lu kasi suprise. Yaelah skrg blg bukan temenann. Itu ajasih. Goblok ga ketulungan lu syahriini.

  • anicetus Venan
    anicetus Venan Bulan Yang lalu +1

    Nikiii πŸ˜‚πŸ˜

  • bunda y elisa hiburan tr indh
    bunda y elisa hiburan tr indh Bulan Yang lalu +2

    Pantesn d blok loh kn orng y cerewet nyblin ,,loh pnya suami ga urus ank suami bkn ngurusin orng jji gua liht lo

  • Hilda Hakim
    Hilda Hakim Bulan Yang lalu

    Ngakak Nikita hahhahahhahahahhahahahahahhahaha

  • annisa meilany
    annisa meilany Bulan Yang lalu

    Kn blum tntu hidup mu lebih baik dari syahrini ...

  • aipon limace
    aipon limace 2 bulan yang lalu +2

    Mantap kak Niki Hajar terus....πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘

  • Dian Aprilia
    Dian Aprilia 2 bulan yang lalu

    Klian pda bego shay .. niki bukan urusin hdup org kali dia cuma jngkel aja krna pihk sbelah gk ada jujur shay alias munafik ...