Tap to unmute

TERULANG LAGI BALIK KE KKN DESA PENARI 2 KALI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Mei 2022
  • Support terus ya kita berteman dengan klik tombol SUBSCRIBE
    Instagram : hirotadaradifan
    TikTok : hirotadaradifan
    Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 6 904

  • Hirotada Radifan
    Hirotada Radifan  12 hari yang lalu +5717

    Minal aidin Wal Faidzin, mohon maaf vakum 4 hari tanpa izin
    Selamat hari raya idul fitri bagi yg merayakan, ingat ya kita harus saling memaafkan, karna kalau saling mencitai aku yakin kamu gak mau :(
    Sekalian deh mon maap juga kagak maksud dusta bilang tak ada jumpscare yaa, sama maksudnya yang ehem2 bima sama ayu... Minal aidin lagi deh

  • AryaAgung Davina
    AryaAgung Davina 12 hari yang lalu +7111

    Pelajaran yang bisa diambil..
    1. Kalo bepergian jangan bohong sama ortu deh serius ini. udah banyak banget kejadian yang berakhir kurang bagus.
    2. Kalo ke tempat semacam itu yaa usahain mah gabung ajaa gausah pada mencar. bahaya bgt asli. selain bisa kesasar beneran atau disasarin. kalo kita kenapa" tar gaada yang nolongin weh. bahaya. apalagi itu tempat yang baru pertama kali didatangi.
    3. Mau itu cuma karangan doang atau apalah, pokoknya gausah selengekan. gausah nantangin. kita manusia aja kalo ditantangin gtu emosi kan. intinya mah iyain aja biar cepet gausah memperkeruh suasana isi bercanda ini itu. kita gatau bray yang kita ajak ngobrol itu siapa aja yang ngikut, dan kita gatau juga itu tempat kita berpijak bekas apaan. intinya toleransi aja sama sopan santun biar aman.
    4. Kalo nyium bau yang aneh, ngeliat yang aneh, ngerasa yang aneh. duh diem aja jangan langsung diomongin disitu. kesenengan tar mereka. pokoknya diem aja dulu ntar kalo udah sampe di rumah/penginapan/ tempat yang aman baru deh cerita. ini udah banyak ada pengalaman begini yaa. orang mendaki, orang lancong, pokoknya udah banyak deh kejadian gini. kasarnya gini aja, siapa sih yang suka diomongin di wilayahnya sendiri? gaada kan? jadi ya diem aja dulu. btw pas kita lagi nonton skrg ataupun pas bang hiro shooting kan gatau kan yang ikut nimbrung siapa? ehe. biasanya sih kalo cerita begini ada yang nimbrung. kepo gtu biasanyaa. ehe.
    5. Duh kalo lu lagi n*fsu mending tahan deh, jangan sembarangan weh. ini gaperlu dijelasin lebih lanjut ya. duh puyeng gue😭😭

    • Yulia Retno Agustin
      Yulia Retno Agustin 2 hari yang lalu

      @Reza Dian niceee 🤣

    • Meysela Onna
      Meysela Onna 3 hari yang lalu

      @Nurul Fitri Saya pernah tuh, tapi diem aja, lgsg baca² ayat kursi dlm hati.

    • Meysela Onna
      Meysela Onna 3 hari yang lalu

      Setuju dari no. 1 sampe 5.

    • Iqbal Yo
      Iqbal Yo 3 hari yang lalu

      @Hanny Hardianty tidak ada yg ikut nonton. Kecuali km bener sendirian. Baca bismillah juga kabur setan (y)

    • Hanny Hardianty
      Hanny Hardianty 3 hari yang lalu

      Makanya saya sukanya nonton siang2, soalnya kalau nonton tema horror malam2 takut makhluk tak kasat mata ada yg ikut nonton 🙈
      Semua poinnya setuju banget. Kalau dalam Islam, ridho Allah ada pada ridho orang tua. Jadi mau pergi kemanapun ngomong jujur aja ga usah bohong. Biar ortu ngedoain juga.
      Intinya kita sebagai pendatang harus jaga sopan santun. Dimanapun berada makhluk gaib itu pasti ada. Mereka bisa liat kita tapi kita ga bisa liat mereka. Masing-masing aja, yg penting sama-sama tidak mengganggu.
      Tidak boleh BAK sembarangan, terutama laki-laki. Islam melarang, berkaitan dengan istinja. Kalau ga ada toilet umum dan udah kebelet, bilang permisi dulu. Jangan lupa bersuci pake tisu/daun/batu.

  • ayu
    ayu 2 hari yang lalu +130

    wahhh aku yang orang banyuwangi,denger kisah atau cerita kaya gini ini udah sesuatu yang biasa atau wajar.. banyuwangi itu desa adat dan terkenal sebagai kota santet pada tahun 90an. dalam lagu daerah yg berjudul "umbul-umbul blambangan" disitu ada penggalan lirik yang isinya "lor lan kidul alas angker" yang artinya utara dan selatan hutan angker,termasuk alas purwo itu adalah hutan yang udah terkenal mistisnya sejak dahulu kala. trus daerah utara ada namanya hutan baluran yang terkenal pembantaian pki pd jamannya,tapi di sisi lain hal mistis banyuwangi banyak destinasi wisata bagussss seperti pantai dan gunungnya!!! yuk main kesini🥰

    • MERCI GAMING
      MERCI GAMING Hari Yang lalu

      Love you ayu 😘

    • Meme meow
      Meme meow Hari Yang lalu

      Betul sekali jadi ndk terlalu kaget

    • 99 GameBoy
      99 GameBoy Hari Yang lalu

      Shareloc mbak, biar tak apelin 😂

    • HERU KURNIAWAN
      HERU KURNIAWAN Hari Yang lalu

      Klo lewat Jalur selatan ktnya angker juga pas Alas Gumitir.

  • LARE SAWAHAN
    LARE SAWAHAN 6 hari yang lalu +82

    Sebagai orang asli banyuwangi ikut bangga,apalagi desa kkn penari di kecamatan saya banyak banget wisatawan kesini

  • ARI SAPUTRA CHANEL
    ARI SAPUTRA CHANEL 5 hari yang lalu +59

    Pengen nonton 😭🙂

    • Lediana Oktaviani
      Lediana Oktaviani 3 hari yang lalu

      @ARI SAPUTRA CHANEL kebalik dong, disini banyak bioskop..duitnya ga ada wkwk

    • Rachel Dug
      Rachel Dug 5 hari yang lalu

      sama bos 😂

    • Heni Tanlar
      Heni Tanlar 5 hari yang lalu

      Emng jauh sma kota gitu

    • ARI SAPUTRA CHANEL
      ARI SAPUTRA CHANEL 5 hari yang lalu +1

      @Lediana Oktaviani bukan masalah gak ada duit cuman tempat aku gak ada bioskop 🤣😭. Anak kampung desa

    • Lediana Oktaviani
      Lediana Oktaviani 5 hari yang lalu

      sama tapi ga ada duit

  • Siti Roudatul A'la
    Siti Roudatul A'la 12 jam yang lalu

    Alhamdulillah kampung halaman Banyuwangi jadi terkenal
    Jadi makin kangen balek kampong
    Memang di bwi banyak hal mistis makanya harus hati2 ngomong dan perilaku ga boleh sembarangan
    Tapi paling enak suasana alamnya masih asri, makanannya enak2,
    Kangennnn.....

  • Chiaa 97
    Chiaa 97 10 hari yang lalu +6391

    Tapi jujur aja sejak ada KKN di desa penari, aku sebagai orang banyuwangi ngerasa seneng soalnya kotaku rame dikepoin orang. Akhirnya wisata wisata di Banyuwangi juga ikut keangkat. Lebaran ini banyuwangi ramee bangett sampe macet dimana mana 😂 aku mikirnya sih mungkin banyak orang dari luar yang kepo sama banyuwangi 😂

    • Mohercool Editing
      Mohercool Editing 6 jam yang lalu

      @Chiaa 97 mvkf

    • Andi Suandy
      Andi Suandy 6 jam yang lalu

      Tau letak desa penari gak kak?

    • Jeje Ica
      Jeje Ica 13 jam yang lalu

      bener bangett aku juga sbg org bwi asli ikut snengg lebarin kemarin bwi sampe macet macet wkwk

    • Arief Muhammad
      Arief Muhammad 15 jam yang lalu

      @sonhaji acara tv apa ? Emg udh mau di ekspose mukanya simpleman

    • Arief Muhammad
      Arief Muhammad 15 jam yang lalu

      @Adios Crz beneran ini

  • Dinda Lika
    Dinda Lika 2 hari yang lalu +20

    Congrats Bang Hiro... trending lhoo... o'iyaa, selgi msih blan Syawal, mohon maaf lahir - bathin yaa Bang... sehat2 trs... & seru trs yaa konten nya... 😍

  • Devi Anggraeni
    Devi Anggraeni 5 hari yang lalu +80

    Keren banget bang hiro..suka banget denger ceritanya dengan pembawaan bang hiro yg seru, tetep dengan intonasi yang jelas,gak bosenin ,mix lucunya dapet ghibahnya dapet dan horornya tetep gak ilang ..pokoknya keren banget bang👏👏👏👏

  • Juna Junzaemyn
    Juna Junzaemyn 2 hari yang lalu +12

    Makin demen ama konten bang hiro, cerita nya kadang ada lawak nya. Sehat2 y bang hiro semakin sukses dan rendah hati

  • viliana sintia
    viliana sintia 6 hari yang lalu +69

    Sudah disekolahin sampe perguruan tinggi, harusnya bisa jaga sikap, sudah di bilangin berkali2 sama org lokal jangan ngmg/bertindak yg tidak sopan atau aneh2, malah dilakukan bny krena "nafsu sesaat" . Ingat sbg tamu/ turis harus jaga sikap dimanapun itu!
    Hati2 guys, saling mengingatkan jgn pernah sungkan kl ditempat seperti itu, temen nya ditegur kl mau mulai aneh2 😊

  • Dara Lutfiah
    Dara Lutfiah 12 hari yang lalu +3766

    Mau cerita apapun kalo bang hiro yang bawain, bawaannya berasa lagi ghibah mulu🤣 sehat selalu bang hiro😇

  • Umrotul U
    Umrotul U 3 hari yang lalu +20

    10:16 kagett pas gendangnya tiba" jatoh tp ngakak jg liat komuk bang Hiro😭😭😭

  • Cicih Nurhayati
    Cicih Nurhayati 5 hari yang lalu +31

    Salam kenal bang Hiro 🙏😇
    Aku penggemar baru mu😁
    Aku tuh seneng dengan gaya bang Hiro dalam menyampaikan setiap cerita,jadi lebih seru🤗

  • ikke saras
    ikke saras 5 hari yang lalu +21

    Akhirnya back to Jakarta, back to office gue langsung cus marathon video lo bang, maklum di Kampung gue susah sinyal ✌️✌️ Btw... Selamat lebaran ya bang Hiro

  • Nina Widyaningrum
    Nina Widyaningrum 13 jam yang lalu

    Ya Allah bang hiro.. Selalu fun😁

  • Bella Putri
    Bella Putri 12 hari yang lalu +1155

    Waahhh seru banget pembawaan cerita bang Hiro. Saya sebagai warga Banyuwangi juga seneng kalau kota Banyuwangi diceritain. Selain ada wisata horornya, kota Banyuwangi juga banyak kok wisata cantiknya. Dimana pun tempatnya adab sopan santun memang harus dijaga ya temen2. Salam dari warga Banyuwangi 🤗

    • Bella Putri
      Bella Putri 20 jam yang lalu

      @Esse yey akhirnya jadi makin banyak yang tau makin seneng deh

    • Bella Putri
      Bella Putri 20 jam yang lalu

      @MERCI GAMING maaf mas, saya sudah bersuami

    • MERCI GAMING
      MERCI GAMING Hari Yang lalu

      Love you Bella 😘😘

    • Esse
      Esse Hari Yang lalu

      Gw bru tau ada kota yg namanya banyuwangi

    • Malika & Family
      Malika & Family 3 hari yang lalu +1

      Banyuwangi indah ya kak, baru sekali kesana, nginep di hotel yg blkngnya lait view ke pulau bali, ke kawah ijen, pantai pulau merah, tempat oleh2 osing, byk bgt yg nanem buah naga ya warga disana, pulang2 borong buah naga deeh, muraaah... Kpn2 pengen ke sana lagi ke djawatan ga sempet soalnya

  • K' yo
    K' yo 3 hari yang lalu +23

    Sehat terus yaa bang , supaya kami selalu bisa melihat konten2 abang hiro . Jangan keseringan makan makanan siap saji gak baik buat kesehatan . Fighting

  • buudiii rek!!
    buudiii rek!! 4 hari yang lalu +22

    Cocok nih jadi Sekuel film KKN di Desa Penari.. 👍👍

  • Annisa Sulistya
    Annisa Sulistya 6 hari yang lalu +58

    bengek banget pas bedug nya jatoh 😂😂 mood banget dengerin cerita bang hiro

    • Ummu shafiyyah
      Ummu shafiyyah 11 jam yang lalu

      Samaaa wkwkwkwkwk ngkak tp kasian liat muka bang hiro asli 😂😂😂😂

    • Wahyu Weningsih
      Wahyu Weningsih 2 hari yang lalu +1

      hiasan lampu ijo dibelakang emang disetel bisa muter2, kan... (aku takiuut)

  • Aisyah Azalea
    Aisyah Azalea 6 hari yang lalu +51

    Balik lg kesini cuma mau bilang "Ciyee babang glowing trending!!"😁
    Cemungutt terus ngontennya!

  • Dhea safitri
    Dhea safitri 8 hari yang lalu +907

    memang sejak heboh sama crita kkn ini, alas purwo jadi wisata yg rame bgt karena kepo dgn kemistisannya, khususnya wisata-wisata di alas purwo itu sendiri punya keindahan alam yg mempesona, aku sering healing kesana karena memang kebetulan deket bgt sama desa kampung halamanku, Desa Tegal Dlimo yg FYI jg desa paling ujung banyuwangi, sayanganya skrng banya yg udah berubah wisatanya banya sampah dan jadi airnya kotor bgt :( pdhl ayah (warga asli desa) )pernah blng dulu sewaktu belum dijadikan wisata, tempatnya terutama area pantai bersih bgt dan airnya biru jernih bahkan deburan ombak pantainya sampe kedengaran di rumahnya klo menjelang tengah hari, syng banget wisata kek gtu udah berubah gegara manusianya yg ga peduli sama kelestarian alam.

    • hendi limowa
      hendi limowa Hari Yang lalu

      Alas purwo ya, dulu kerja ngaspal di alas purwo 4 tahun lalu, serem ya aspal ya di wisata arah ke hutan. Pas malam2 ngaspal setelah aspal pagi nya lihat group lagi rame, karna di finisher alat aspal ada kepala seperti kepala gendruwo yang "nggelundung" padahal pas tadi malamnya secara kasat mata gak ada.

    • your_bee
      your_bee 3 hari yang lalu

      Nanti jadi kealamian ya ilang klo dah dijamah banya org

    • Akun pertama Percobaan
      Akun pertama Percobaan 4 hari yang lalu

      @Adios Crz waah jd memang bener kisah nyata KKn di desa penari, kejadianx tahun brp ya

    • Ilham Nurhuda
      Ilham Nurhuda 5 hari yang lalu

      Pengelola wisata harusnya lebih perhatiin tempat wisatanya. Kasih petugas buat patroli di tiap brpa meter gitu, biar kalo ada yg buang sampah sembarangan bisa langsung ditegor

    • Aghita Andriani
      Aghita Andriani 5 hari yang lalu

      Pernah kkn di desa kalipait, yg dimana paling deket sama Alas Purwo, dan memang disana pantainya sepi sih meskipun pas lagi weekend. Miris juga yaa kalo skrg di sana mulai rame dan banyak sampah :( semoga ada tindak lanjut dari pihak yg berwenang.

  • kiswara amaral
    kiswara amaral 6 hari yang lalu +52

    wisata banyuwangi :
    Kawah Ijen, Bangsring Underwater, Grand Watu dodol, Taman sritanjung, Taman Blambangan, Pantai Boom, Pantai Grajagan, Baluran, Rowobayu, Pantai Wedi ireng, Air terjun Lider, Alas Purwo, Teluk Ijo, Pantai Rajeg wesi, Bedul, Pulau merah, Djawatan, Bunder. Silahkan dipilih mau gunung atau pantai

    • Kreswanti
      Kreswanti 3 hari yang lalu

      baluran masuk situbondo

  • BuddyCarat Fan
    BuddyCarat Fan 6 hari yang lalu +8

    Paling seru kalau denger cerita kak hiro sambil ngerangkai lego 😄

  • Confusement
    Confusement 6 hari yang lalu +20

    gini manteman, makanya kita hrs jaga sikap dimanapun. apalagi di desa org kyk gitu, kita gatau ada siapa yang liat kita, siapa yang mau nempel kita. jaga lisan dan sikap, aksi kalian bisa aja ganggu "penduduk" disana.

  • Riski DP
    Riski DP Hari Yang lalu +4

    Sadar nggak pas bang hiro habis cerita bambu goyang-goyang, taneman daun yang diatas rak ikut goyang😂

  • nananggn jmn
    nananggn jmn 12 hari yang lalu +1768

    Aku yg hampir tiap minggu selalu ke alas purwo untuk wisata membenarkan jika disana masi kental dg hal mistis, rumahku juga daerah sana jadi udah ga asing kalau ada hal" aneh seperti itu. Tapi alas purwo sekarang ga seserem itu kok guys. Memang tempatnya masi berbentuk hutan asli yg banyak ditumbuhi pohon" besar. Disana banyak banget destinasi wisata yg selalu rame dikunjungi warga lokal dan turis mancanegara seperti pura luhur, Savana sadengan, pantai (trianggul) tanggul asri, pantai pancur sari, goa istana dan masi banyak lagi. Memang ada beberapa tempat yg digunakan untuk berdoa dan bertapa (biasanya untuk mencari wangsit) Ada juga berapa pantangan yg gaboleh dilanggar kaya gaboleh kesana dalam jumlah ganjil, ngomong kasar dan sebagainya. Terlepas dari itu semua pemandangan yg ditawarkan sangat bagus. Apalagi di kawasan Savana Sadengan, kalian bisa lihat hamparan rumput hijau yg luas, kalian juga bisa lihat kerbau, merak, sapi hutan, dan kalau beruntung kalian bisa lihat banteng disana.
    Btw kayanya aku tau desa mana yg dimaksud hehe.. Minal Aidzin Wal Faidzin buat bang Hiro dan rekan semuanya 😍🙏

    • Balqes Saed
      Balqes Saed 4 hari yang lalu

      Menghargai sesama makhluk Allah gppe, g ngeganggu mereka jg gppe, tpi utk takut ke makhuk2 begitu please lah jgn, iblis malah demen kite takut sm makhluk2 laknat bgitu, kite jtohny musyriq nanti, btw gw ngmg utk tmn2 islam gw doang ya.
      Aplgi lu pade percaya mereka bisa mematikan yg hidup, dan berkuasa.
      Please ga ada yg kuat selain Allah guys,mreka jg makhluk Allah. Jgn jadiny musyriq dan ktakutan nnt mreka bisa ngapa2in.
      ALLAH BERKUASA, ALLAH MAHA KUAT JIN, IBLIS, SYAITAN, YG KALIAN SEBUT BIDARAWUHI LAH, ROROKIDUL DLL UTK KALIAN YG ISLAM MREKA TUH BKN APA2 MELAINKAN JIN BIKIN FITNAH NYESATIN UMAT ISLAM.
      JADINYA MUSYRIQ NANTI.
      NAUDZUBILLAH

    • Ana Maulana Malik
      Ana Maulana Malik 4 hari yang lalu

      Mending lihat channel nya Bang Dzawin Nur aja gih. Di Alas Purwo dia membacakan Puisi untuk makhluk-makhluk disana 😂

    • Muhammad Ridhan Arjuna
      Muhammad Ridhan Arjuna 5 hari yang lalu

      kae nya buat jaga jaga sih kalau mau wisata kemana mana yaa jangan ganjil aja dehh orang orang yang ikut & jangan macam macam supaya engga terjadi hal hal yang tidak di inginkan dan yang paling penting selalu bersama jangan mencar

    • Observer Universe
      Observer Universe 5 hari yang lalu

      @Fitri Neneng Yup.Ketuanya ratu gayatri

    • Fitri Neneng
      Fitri Neneng 5 hari yang lalu

      Katanya alas purwo itu kerajaan jin dri daerah jawa bukan sih.mksdnya kya perkumpulan jin jdi satu itu dialas purwo gitu

  • Sabrina Rina
    Sabrina Rina 2 hari yang lalu

    Aku jatuh cinta sama banyuwangi, sebulan disana bikin pengen balik lagii

  • Dara Dwi
    Dara Dwi 2 hari yang lalu +2

    Pas bang Hiro bilang gak ada angin, tiba2 daunnya bergerak dong 😭

  • Cherry Blossoms
    Cherry Blossoms 5 hari yang lalu +2

    Trending lu bang!!!!! Selamat ye 🔥🔥🔥🔥🔥

  • aph pcy
    aph pcy 3 hari yang lalu +1

    Wiii selamattt bang lagi trending niii 2,8jt view😍😍😍

  • Alanalena
    Alanalena 10 hari yang lalu +319

    Tetap meninggalkan kesan sereem...kenari

    • Erlova Dika
      Erlova Dika 7 hari yang lalu

      Seremmm uy ❤️❤️❤️❤️❤️🙏🙏🙏

    • YOM KIPPUR 73🕎 MUSA ISRAEL LEWI - NO KADRONE
      YOM KIPPUR 73🕎 MUSA ISRAEL LEWI - NO KADRONE 9 hari yang lalu

      *AKHIR ZAMAN⚠️BERTOBAT*
      PENYEMBAH MAYAT, BULAN & BATU METEOR 🕋 600 MASEHI DENGAR: MUSA ADALAH NABI ISRAEL, SUKU LEWI, AYAH & IBU MUSA ADALAH ORANG ISRAEL, DI CHANNEL SAYA BANYAK YG MURTAD DARI ISLAM (TAB KOMUNITAS)

  • Kawaipoi athi
    Kawaipoi athi 6 hari yang lalu +5

    Eih dah lama gak mampir ke chenelnya hirotada , dulu trkhir liat masih 400 ribuan sub , skng udah 2 juta lebih , luar biasa 😀sukses trus mas 🤭 ,,,

  • saiful hidayat
    saiful hidayat Hari Yang lalu +1

    Orang Banyuwangi sudah tahu di daerahnya banyak tempat-tempat mistis dan mereka tahu bahwa masih banyak yang ahli ilmu-ilmu sihir (santet). Jadi tolong bagi siapa saja agar berhati-hati dan menjaga diri agar tidak merusak kesakralan kesucian dan kekramatan daerah Banyuwangi. Salam toleransi untuk semua.

  • Muhammad Iqbal
    Muhammad Iqbal 5 hari yang lalu

    bang hiro lanjutin dong kisah anaknya dinar dan kiyo, penasaran abis euy :(

  • Chindy H
    Chindy H 6 hari yang lalu +1

    Sukses terus kaaa, selalu nunggu terus uploadnya kaka ga ngebosenin

  • Lola Lian
    Lola Lian 12 hari yang lalu +1316

    Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin ya bang juga buat semuanya..
    Seneng banget kita masih bisa ketemu ya walaupun via online, semoga pada sehat sehat yaa.. berkat video dari bang Hiro jg tentunya kita bisa ngumpul lg dimari ;)

    • |FEURIX65X(£)
      |FEURIX65X(£) 9 hari yang lalu

      Minal aidzi wal faidzi maaf lahir dan batin ka lola

    • Septian
      Septian 10 hari yang lalu +1

      Minal Aidzin Wal Faidzin ya kak, mohon maaf lahir batin 🙏🏼
      bikin nastar gak kak 😁

    • Arde Putu
      Arde Putu 12 hari yang lalu +1

      Kamu ya narasumbernya

    • Kholis Kuntil
      Kholis Kuntil 12 hari yang lalu +3

      Mohon maaf lahir batin

    • PFC 18
      PFC 18 12 hari yang lalu +3

      Minal aidzin wal faidzin ya lola 😘
      Btw opor ayam masih ada nggak 🤣

  • Dewi sri utami Channel😇
    Dewi sri utami Channel😇 6 hari yang lalu +1

    Alas purwo tempatnya keren😍😍 tapi nomor 1 unggah ungguh nya harus tetap dijaga karena masih asri

  • Nurul Hardjoprawoto
    Nurul Hardjoprawoto 3 hari yang lalu +8

    Ngakak bedug ny jatoh 😂😂😭🤣
    Mas Hiro natural bgt kagetnya 🤣🤣

    • Riki Poho
      Riki Poho Hari Yang lalu

      Haha bener gw lagi serius pas bang Hiro bilang badarawuhi auto ngakakk

  • StarTrek MM
    StarTrek MM 6 hari yang lalu

    Mantab bang hiro, jangan ada jumpscare yak😁, kita2 mo denger cerita, bukan dikagetin😁🙏, the best lah.

  • Riki Andhi Nahl Muhammad Nuruddin

    Sukak bgt sama story telling nya.. Serius tapi lucu juga👍👍

  • LOL BLAH
    LOL BLAH 12 hari yang lalu +1136

    Bang Hiro: *menjanjikan ga ada jumpscare*
    Penunggu kamar: Oh, tidak bisa. *jatuhin properti*

    • call me your bae
      call me your bae 4 hari yang lalu

      @nana nana krn kipas keknya lampion kertasnya jg muter sendiri

    • Nine Risdiyanti
      Nine Risdiyanti 5 hari yang lalu

      @nana nana emaaang

    • afara dyla
      afara dyla 5 hari yang lalu

      Aku juga , massa ada yang siul2 in aku tiba2 jelas bgt lagi , aku jadi percayaaaaaa

    • thor
      thor 6 hari yang lalu +1

      @nana nana itu kesenggol sikut nya deh, coba perhatiin lebih teliti sikut sama rak nya.

    • NEMYU_chanel
      NEMYU_chanel 6 hari yang lalu +1

      Pas ngomong . Badarawuhi.. maen yok...

  • Sirius Black
    Sirius Black 5 hari yang lalu +4

    Inti ceritnya adlah dinar dan kiyo cosplay jdi bima dan ayu 😊,enak bet dh bwain ceritanya ggak bersa tau2 kelar diujung

  • Ayu Nidyah
    Ayu Nidyah 3 hari yang lalu +3

    Bukan sok"an Jumpscare kita pun jg kena Jumpscare 😂 ngakak liat bang hiro klo lg kaget🤣

  • I r m a y a n t i
    I r m a y a n t i 5 hari yang lalu

    Wiihh trending #4 nih bang hirooo 😁, selamat yes 💯

  • Dealovieta
    Dealovieta 5 hari yang lalu

    bawain ceritanya kak hiro lebih seru daripada nonton filmnya 😊

  • Hanifah N P
    Hanifah N P 12 hari yang lalu +1600

    Dimana pun berada, harus jaga sikap sopan santun. Walaupun pergi ke hutan, sebenarnya kita itu kaya tamu, yg punya rumah pasti marah kalo kita ga ada etika. Jadi teringat KTJ, lokasi yg ga berpenghuni, para penghuninya saling terkoneksi, satu kali berbuat buruk di tempat itu langsung ditandain oleh penghuni di lokasi lainnya. Istilah kerennya bisa di 'blacklist' dan diganggu sama yg lain.

    • Ilham Nurhuda
      Ilham Nurhuda 4 hari yang lalu

      @Ida Bagus Arya Mertasidi jauh kalo mau bandingin. Mending mikirin ke sesama manusia aja dulu daripada ke setan, setan mau kita di ganggu atau engga mah mereka ga peduli, kalo niat mereka usil mah kita ga ganggu juga mereka pasti ganggu kita. Karena emang kerjaannya setan ya gangguin manusia

    • Ida Bagus Arya Mertasidi
      Ida Bagus Arya Mertasidi 4 hari yang lalu

      @Ilham Nurhuda ya itu jg penting.....

    • Ilham Nurhuda
      Ilham Nurhuda 4 hari yang lalu +1

      @Ida Bagus Arya Mertasidi daripada bicara etika di hutan, mending bicara etika kita ke orang tua kita, atau saudara kita. Pas kecil di suruh emak beli gas aja masih terpaksa, terus pas udah berkeluarga lupa sampe jarang jengukin orang tua. Jangan jauh-jauh bicara etika di hutan

    • Ilham Nurhuda
      Ilham Nurhuda 4 hari yang lalu +1

      @Hima Izumi komentar di atas tuh orang takut di ganggu, sedangkan udah jadi job nya setan buat ganggu manusia. Contoh menghargai tuh gimana?? Bilang "permisi" atau "Mbah numpang lewat jangan di ganggu" gitu? Itumah bukan sopan tapi takut dan malah cenderung ke syirik

    • Ida Bagus Arya Mertasidi
      Ida Bagus Arya Mertasidi 4 hari yang lalu +1

      @Ilham Nurhuda tp kita harus punya etika ketika lagi di hutan/tempat" lain agar yg menempati tempat tersebut tidak akan mengganggu

  • Ipah Saripah
    Ipah Saripah 6 hari yang lalu +3

    Wah boleh nih jadi film KKN part 2 🤣🙏

  • JNR
    JNR 4 hari yang lalu +1

    10:14 semoga aman ya kak Hiro dari lindungan Badarawuhi, semoga masih dilindungi tuhan🙏🏻😭

  • Alucard Vanilla
    Alucard Vanilla 3 hari yang lalu +1

    Lagi serius, bedugnya jatuh, gue malahan ngakak gegara komuknya hiro 🤣

  • Dewi Kurnia
    Dewi Kurnia 5 hari yang lalu

    17:52. kiyo jdi koi 😂
    Seru nih dengerin cerita bang hiro , jd ada hiburan dikit 😂

  • Aan Andriyani
    Aan Andriyani 3 hari yang lalu

    Padahal udah nonton episode ini mau nonton video baru balik lagi kesini dulu biar gak lupa jalan ceritanya eh taunya trending 26 mantull syekaliiiii 👍👍👍👍

  • The Man
    The Man 6 hari yang lalu

    SYUKUR BGT DAERAHKU HARUM NAMANYA JADI VIRAL. PADAHAL LOKASI KKN DEKET SAMA DAERAH SAYE🥺

  • Dwi Puji
    Dwi Puji Hari Yang lalu +1

    Jadi fokus ma gendang sm daun yg di atas kepala bang hiro gerak sendiri...👻

  • NILT.OFFICIAL
    NILT.OFFICIAL 15 jam yang lalu

    Nonton konten abanh ne gak jadi takut malah ktawa sndiri gw 😁 mkasih sudah menghibur ya banh

  • Ade Tiara Hidayat
    Ade Tiara Hidayat 12 hari yang lalu +803

    hari lebaran malah mental gue drop parah, ngalihin perhatian dg nonton yt bang hiro. pelan-pelan membaik ye skrg. thank you bang hiro!
    edit: hi all, first of all thank you very much for such humble and endless support you gave.
    Aku harap teman-temen semua selalu diberkahi kesehatan yg penuh oleh Allah SWT, baik itu fisik maupun mental. Jangan lupa terus kuatan diri dengan doa dan dukungan utk diri sendiri, okay. Thank you for all of the advice, I surely will take them as reminder. Untuk teman-teman yg lain, jangan lupa untuk selalu cek kondisi kalian ya. Temui profesional yg memang memiliki kapasitas utk menangani problem yg kalian rasakan, jangan self-diagnose by googling, okay. Untuk teman-teman yg masih belum memahami apa itu mental health issue, please do a basic research through your search engine. Kalau kalian tertarik, please do more research from various sources.
    At last, Eid Mubarak!

    • Sri Mardiah
      Sri Mardiah 2 hari yang lalu

      Kita samaan, lebaran tahun ini mental break down bgtt, masalah terus menerus, pisah rumah, tapi yakin apapun cobaannya udh di garis bawahi dan udh takdirnya, hrs perbanyak sabar, dan juga semangat:)

    • HIROMI PROPERTY
      HIROMI PROPERTY 9 hari yang lalu

      Puter Joox dengerin lagu nya bang Tulus judul nya DIRI

    • Vie
      Vie 9 hari yang lalu

      @Dazzle bnr bgt klw ad yg nlis ucpnny bkin down fix it mnusia yg uda g pny hti

    • nndky
      nndky 10 hari yang lalu +1

      Hai kak, tetap semangat ya, Semoga semua masalah segera berlalu ✨

    • Dazzle
      Dazzle 10 hari yang lalu +2

      Please yaa teman2 kalau ada siapapun yg mengatakan mental mrk lg drop atau mrk sedang dlm kesedihan dan kesusahan, jangan mengecilkan hati mereka dgn ucapan2 yg membuat mrk down. Aku pribadi pernah merasa selama bertahun2 hari lebaran itu hari yg gak aku tunggu2 karena aku ngerasa kesepian orangtuaku gak ada. Kita gak pernah tau apa yg orang lain alami dalam hidupnya. Jadi berusahalah utk menghargai perasaan org lain.

  • Yosua Kristanto
    Yosua Kristanto 4 hari yang lalu +22

    Gw salut banget sama cerita KKN ini bisa bikin satu pulau jawa atau mungkin satu indonesia tersugest dengan cerita halu tersebut, tapi dari cerita halu ini banyuwangi jadi makin banyak pengunjung thanks buat kalian semua🥳🥳🤗, nanti kalo kkn udah redup jangan bosen" main ke banyuwangi ya guys ya

    • Yosua Kristanto
      Yosua Kristanto 3 hari yang lalu

      @condro wibowo itu tergantung mas nya kalo mas nya tersugest itu asli ya bisa jadi asli, di logika aja lah mas cari setan gk harus ke banyuwangi kali hehe di rumah mas nya juga ada lah yg begituan

    • condro wibowo
      condro wibowo 3 hari yang lalu

      @Tria Melisa MT lah itu orang kok bilang halu??

    • Tria Melisa MT
      Tria Melisa MT 3 hari yang lalu +1

      @condro wibowo bukan

    • condro wibowo
      condro wibowo 3 hari yang lalu +1

      Halu to ini??

  • with pleasureproject
    with pleasureproject 5 hari yang lalu +1

    Selamat bang hirooooo trending ytb indonesia😭😭😭😭😭😭👍👍👍💖

  • Afak Al faqih
    Afak Al faqih 2 hari yang lalu

    yok sama² kita lestarikan cerita kkn desa penari dengan cara dateng kesono bawa cewek terus ena ena di sono biar horornya dapet🤣🤣

  • iniorang
    iniorang 6 hari yang lalu +3

    BANG RADIFF SELAMAT MASUK TRENDINGGG LOH INIII!!!!🥳🥳

  • Lucas Li
    Lucas Li 11 hari yang lalu +835

    Untuk tempat mereka menginap, kalau dilihat dari deskripsi Bang Hiro, itu namanya hostel bukan homestay. Mostly backpacker/budget mepet, kalau traveling tinggalnya di hostel karena jauh lebih murah daripada hotel, resort, atau homestay sekalipun. Cukup bayar biaya per-bed (kadang dah termasuk breakfast & sudah ada fasilitas dapurnya juga).
    Moral valuenya, selalu hormati dan hargai local wisdom dimana pun kita berada. Terutama nih anak-anak kota/merasa dah lama idup di kota jangan begayak sok-sok an kalau wisata/datang ke pelosok atau ke tempat ibadah yang menurutmu tidak se-iman/sealiranmu. Karena mulutmu benalumu, tingkahmu pembunuhmu.
    Have a good day y'all.

    • ageva
      ageva 5 hari yang lalu

      @Pebri Dwi Yanto traveloka banyak

    • Pebri Dwi Yanto
      Pebri Dwi Yanto 8 hari yang lalu

      Biasanya kalo pesan lewat apa ya hostel itu

  • El. Mr
    El. Mr Hari Yang lalu

    Asik bat ka hiro kalo cerita. Semangat kaa💜

  • Yoka Sutra
    Yoka Sutra 3 hari yang lalu +1

    Ayook fann ke banyuwangi barengan..kita eksplorr..gassss yokkk

  • Mariyam bulbul
    Mariyam bulbul 6 hari yang lalu +12

    Ngeri ngeri sedep kan, banyuwangi gt loh, aku bangga sih jd orang banyuwangi meskipun ceritanya selalu horor dan mistis mulai dr pembantaian dukun santet sampek kkn ini

  • Sedah Sekar
    Sedah Sekar 6 hari yang lalu +4

    kalau saya mending KKN di DESA PELANGI bersama Rainbow Rubby dan walikota lingling 🤭😅

  • NA JAEMIN
    NA JAEMIN 12 hari yang lalu +494

    Pas banget semalem habis nonton ini rame-rame sama saudara cewek-cewekku, ASLI GA BOONG KKN DI DESA PENARI MENURUTKU WORT IT BANGET BUAT DI TONTON APALAGI NUNGGU 2 TAHUN!!!! Walaupun mungkin beberapa ada yang kurang greget tapi aku pribadi cukup puas sama hasilnya, rate dariku 10/10!!! Dan semalem aku selesai nonton jam set8an, sampe rumah tidur jam 11an gatau kenapa agak parno:( masih keinget jelas scene Ayu nari didepan badarawuhi. Eh sekarang pas kangen temen cerita konsepnya kkn di desa penari, terima kasih banyak babang glowing menemani suasana lebaranku jadi lebih wow. Sehat-sehat selalu, bahagia, diberi yang terbaik, sukses, lancar rezeki, dan mohon maaf lahir dan batin yaaaa🥰🙏
    Anw buat yang udah nonton KKN DI DESA PENARI bolee yuk ceritain/kasih rate/review dari kalian di komentarku yaaa, kita saling berbagi review😍💖

    • Aryanee William
      Aryanee William 6 jam yang lalu

      Padahal menurutku B ajah filmnya

    • Go Expert Go
      Go Expert Go Hari Yang lalu

      Habis nonton KKN movie, nonton DANUR jadi gak ada apa apanya

    • Rizky Listanto
      Rizky Listanto 2 hari yang lalu

      @nisa?¡ 윤 진 라 aku nonton 2x soal nya

    • Rizky Listanto
      Rizky Listanto 2 hari yang lalu

      @nisa?¡ 윤 진 라 aku nonton lebaran 45k

    • Dewi Rahayu
      Dewi Rahayu 3 hari yang lalu

      Gara2 warisan kali yang bagus mah filmnya 9/10

  • Mega Anisaa
    Mega Anisaa 6 hari yang lalu

    Baru kali ini liat bang hiro panik, itu kendang sm daun bergerak sendiri pas lg cerita horor 😶 trending pula 👍

  • Nanda Rizky pangestu
    Nanda Rizky pangestu 4 hari yang lalu

    Fix❗Setelah berita ini buat pasangan muda-mudi yang pada pingin punya momongan bakal dateng ke desa penari 🤣✌🏻

  • Octa Fabets
    Octa Fabets 4 hari yang lalu

    Nonton jam 12 malem ikut merinding, eh pas barang dibelakang bang hiro jatuh kagetnya minta ampun

  • Nawa Pratama
    Nawa Pratama Hari Yang lalu

    Anjirr jadi pengen ke banyuwangi 😭😭😭

  • Risma Fanisya
    Risma Fanisya 12 hari yang lalu +815

    Banyakin segmen teman cerita banh soalnya seru bgt ngedenger cerita mistis dari org lain, semangat babanh Hiro glowing 🗿

  • nadhif muzaki
    nadhif muzaki 4 hari yang lalu

    akhirnya gue cuma dengerin bang hiro doang sampe abessss

  • hi friends!
    hi friends! 2 hari yang lalu

    Kok merinding beneran bang....hhhuu maaf lahir batin ahhh,, hhha
    Semoga kita semua selalu sehat lahir batin ya ^^

  • NotPro Player
    NotPro Player 3 hari yang lalu +5

    Kalo bisa jangan pernah ada lawan jenis dalam 1 rombongan, jika pergi ke tempat2 yang angker, khawatir terkena pengasih atau jadi sasaran makhluk yang suka/tertarik. Yang berujung akan adanya hubungan intim, yang bisa atau tidak sadar dilakukan

  • Dunia K-POP Indonesia
    Dunia K-POP Indonesia 5 hari yang lalu +1

    Bakalan ada lagi nih film kedua KKN desa penari 2 🤭

  • Putri Rizki
    Putri Rizki 11 hari yang lalu +375

    Banyuwangi indah kotanya, gak nyesel deh pokoknya kalo datang ke Banyuwangi.

    • livemusic inmyhead
      livemusic inmyhead 3 hari yang lalu

      @Akaza iya bner,pokonya lereng pegunungan gt, sepertinya daerah rogojampi,kok tau sih

    • rizki kurniawan
      rizki kurniawan 3 hari yang lalu

      Absen arek Genteng

    • YOM KIPPUR 73🕎 MUSA ISRAEL LEWI - NO KADRONE
      YOM KIPPUR 73🕎 MUSA ISRAEL LEWI - NO KADRONE 9 hari yang lalu

      *AKHIR ZAMAN⚠️BERTOBAT*
      PENYEMBAH MAYAT, BULAN & BATU METEOR 🕋 600 MASEHI DENGAR: MUSA ADALAH NABI ISRAEL, SUKU LEWI, AYAH & IBU MUSA ADALAH ORANG ISRAEL, DI CHANNEL SAYA BANYAK YG MURTAD DARI ISLAM (TAB KOMUNITAS)

    • Trio sparta
      Trio sparta 10 hari yang lalu

      @Akaza asiyap 😁

    • Akaza
      Akaza 10 hari yang lalu

      @Trio sparta Isun Rogojampi

  • Nike Puspitasari
    Nike Puspitasari 3 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga bisa trending terus. Semangat bang hiro salam dari nganjuk.

  • Shasaku_
    Shasaku_ 5 hari yang lalu +1

    Wah trending nih babang glowing 🥰🤗

  • Megan Ginggamingayo
    Megan Ginggamingayo 5 hari yang lalu +1

    emang dalam suatu circle butuh yang satu temen kaya Lelly dah 😭🙏

  • Naning Faiza
    Naning Faiza 4 hari yang lalu

    Happy banget videonya trending hihi
    congrats kak 🙌

  • SPESIAL HOROR
    SPESIAL HOROR 9 hari yang lalu +324

    Memang mantap bang Hiro.. Meskipun sudah nonton filmnya, sudah baca cerita di twitternya tetap masih asyik denger pembahasan bang Hiro.. 👍
    Buat teman teman yang pengen mendengarkan cerita KKN Versi twitter full version, bisa simak di channel mimin, semoga terhibur.. 🙏

    • Story Mpo Meii
      Story Mpo Meii 6 hari yang lalu +1

      Ini bukan tentang kkn yg versi pertama ya

    • Ai Nuraeni
      Ai Nuraeni 6 hari yang lalu

      Beda cerita kok ini .. .

  • Etci Imanto
    Etci Imanto 7 hari yang lalu +4

    Akhir bulan mau rencana main ke banyuwangi mau mantai, eh tengok channelnya bang hiro berasa jadi di wanti2. bismillah semoga liburan aman

    • RRRRRR
      RRRRRR 6 hari yang lalu

      Aman kok kak, pantai pulau merah bagusnya pas sore. Sunset dan surut.
      Pantai teluk ijo (green bay), pantai wedi ireng.
      Semua itu pantai selatan.
      Untuk pantai pinggir kota bisa ke boom.

    • RRRRRR
      RRRRRR 6 hari yang lalu

      Aman kok kak, pantai pulau merah bagusnya pas sore. Sunset dan surut.
      Pantai teluk ijo (green bay), pantai wedi ireng.
      Semua itu pantai selatan.
      Untuk pantai pinggir kota bisa ke boom.

  • gebyar film
    gebyar film 6 hari yang lalu

    Gw seneng banget stelah film kkn di desa penari tayang di bioskop..alas kemitir jadi rame pengujung yg datang kesana..

  • lan zhani
    lan zhani 2 hari yang lalu +2

    kalau agel boncengan sama kiyo, Dinar sama Rika, trus lily bawah motornya sendiri, yang gua pertanyakan bang yang jual bensin oplosan nya pulang sama siapa??? Masa ditinggalin dan disuruh pulang sendiri???

  • alwaysra
    alwaysra 5 hari yang lalu +5

    Jumpscare di video ini : gendang jatuh sendiri, daun gerak kaya ketiup angin, sama lampion muter gengs

  • Putra Putra
    Putra Putra 8 hari yang lalu +314

    Waktu kuliah sering kuliah kerja lapangan di alas purwo,pemandangannya luar bias indah...Alhamdulillah gak ada kejadian aneh2 selama bermalam disana😊

    • Clarestha Aprillia
      Clarestha Aprillia 5 hari yang lalu +4

      mohon maaf tapi lokasi asli kkn desa penari bukan di alas purwo melainkan alas gumitir bwi

    • Indah Devi
      Indah Devi 5 hari yang lalu +2

      Selama kita gax melakukan hal2 yg aneh2 ya gax bakal terjadi apa2

    • Gilang Septian
      Gilang Septian 6 hari yang lalu

      Gk ad yg cospley ya :v

    • Mang oleh
      Mang oleh 7 hari yang lalu +4

      Semua tergantung niat masing"🙏

    • Observer Universe
      Observer Universe 7 hari yang lalu +1

      Kayaknya abang nginep di pantai ya

  • 초코마핀
    초코마핀 3 hari yang lalu

    bang hiro salfok sama bawah matanya 😅 sehat2 bang keep healthy ya ☺️

  • ashim fadlily
    ashim fadlily 4 hari yang lalu

    Dengerin ceritanya bang hiro sempet merinding , tp endingnya kog ngakak njir kenapa cosplay si Bima ngelakuin begituan ditempat begono 😂
    berharap jgn ada kejadian seperti ini lagi ya,,

  • Fadiah Inasa
    Fadiah Inasa 4 hari yang lalu

    10:08 tungguin, bentar lagi Bang Hiro yang kena jumpscare :"(

  • Vieka Anisa
    Vieka Anisa 6 hari yang lalu +2

    Karena dulu pas gw SMA temen gw pernah disasar sama lelembut pas lg nyari track buat cross country, gw jd anti bgt masuk2 kegiatan yg masuk2 kedalam hutan. Pas temen2 gw rame ikutan mapala gw mah cr yg lain aja.

  • PFC 18
    PFC 18 12 hari yang lalu +599

    Minal aidzin wal faidzin... Mohon maaf lahir & batin untuk bang hiro sekeluarga dan teman-teman yg setia nonton channel bang hiro semoga bisa berkumpul bersama keluarga besar di kampung setelah 2 tahun nggak bisa ketemu 🥰🙏

    • |FEURIX65X(£)
      |FEURIX65X(£) 9 hari yang lalu

      Amin semoga bisa pulang kapung ka hira

    • Shomha Yudi
      Shomha Yudi 12 hari yang lalu

      @PFC 18 alhamdulillah bang .. nyampai dg selamat di solo..

    • PFC 18
      PFC 18 12 hari yang lalu

      @Shomha Yudi waduh hati" makanya

    • PFC 18
      PFC 18 12 hari yang lalu

      @Fitria Muchlis Oalah tapi bisa kan vidcall temu kangen sama keluarga

    • Fitria Muchlis
      Fitria Muchlis 12 hari yang lalu

      @PFC 18 emang g punya kampung kk hhee, ortu d depok, mertua&ipar2 q d jaksel jd gtw rasany pulkam

  • Layla Ramadani Saputri
    Layla Ramadani Saputri 3 hari yang lalu

    Bang hiro bikin mood gue naik tolong 🤣

  • Maya Kartika Sari
    Maya Kartika Sari 5 hari yang lalu

    Setiap lewat alas purwo banyuwangi malem hari klo mau ke Bali alhamdulillah tidak pernah lihat sesuatu yg crepee meskipun sebenarnya suasananya agak horor sih😀

  • The Cons
    The Cons 5 hari yang lalu +1

    Saya sebagai artis indonesia suka dengan pembahasan kkn

  • K Crush
    K Crush 3 hari yang lalu

    Tempat paling mistis di indonesia emang di banyuwangi 💯

  • Nayd Gntr
    Nayd Gntr 12 hari yang lalu +364

    Ya Allah, kasian banget keluarga dinar kiyo, semoga mereka sampai sekarang sehat" terhindar dari hal" yang kurang mengenakkan dan bahagia jg semoga orang tua mba dinar terketuk hatinya untuk memaafkan dan menerima kembali mba dinar sebagai keluarga. Aamiin

  • DenDen Manuk
    DenDen Manuk 4 hari yang lalu +3

    Mohon maaf ya. Hebat banget loh bang hiro cerita tetap tenang. Jangan lupa tetap berdo'a. Sangking fokus saya nonton malah liat daun dan lampu yg muter" abis bang hiro ngomong kaya kiyo. Allahu allam. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah

    • Erica Rachel Budianto
      Erica Rachel Budianto 3 hari yang lalu

      iyaaa saya jg sadar itu daun kok goyang yaa dan lampu masih mutar setelah beduk jatuh 😅

  • Itmam Ardiana
    Itmam Ardiana 5 hari yang lalu

    Pertama kali sucreb channel ini, lucu bgt si Ka 👍😍

  • Nailul Fikriya
    Nailul Fikriya 6 hari yang lalu

    di menit 10:50 hiasan daun samping kak hiro gerak2 sendiri 😁

  • Et1K4
    Et1K4 4 hari yang lalu

    Akhirnya Tranding.... Panik gak panik gak panik gak ..... Selamat bang Hiro.... Selamat Husuk