Tap to unmute

VIRAL NENEK 58 TAHUN JUAL GADO2 DI GANG SEMPIT DEMI MERAWAT 3 CUCU KECILNYA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Okt 2022
  • LOCATION :
    Gado Gado Oma Melly
    Jl. Tlk. Gong Sel. No. 36, Rw. 17, Pejagalan, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara.
    BTW buat Sahabat Omay yang pingin ngikutin keseharian Omay, bisa pantau sosial mediaku yang lainnya ya…..
    IG : farida.nurhan
    TikTok : farida.nurhan
    Fanspage : Farida Nurhan @omay.rida
    Email for business : rida.nurhan@gmail.com
    WA for business : 082145099810

Komentar • 240

  • @farida.nurhan

    Yang muda - muda yuk contoh semangatnya Oma Melly, nggak boleh mager lagi, nggak boleh malas lagi, setelah nonton video ini harus lebih semangat lagi, lebih giat lagi….

  • @innaarsy1155

    Seneng bgt liat omay makan , rapih ga berantakan , jdnya ga bikin jijik gitu

  • @yulitafitriani760

    Habis lihat di IG langsung ke sini dah..🥰🥰 Klo di dilihat bumbu gado2nya pas..gak encer gitu,pasti enak Yach Omay..apalagi sayurnya juga full..kenyang dan sehat pasti di dapat itu 👍☺️ moga setelah direview Omay gado2 makin dikenal,dan makin laris manis,Aamiin 🤲 Dan buat Omay juga semua saja moga selalu diberi kesehatan dan rezeki yg lancar,Aamiin 🤲 semangat buat konten Yach Omay ❤️❤️

  • @novalofficial8543

    Sehat selalu buat nenek yang selalu mencari nafkah buat ke 3 cucunya dan semoga Rezki omai dan nenek makin barokah amin

  • @taniafriscadamayanti3781

    Masyaa allah, makasih banyak omay sudah menyambangi gado" nenek ini, terimakasih sekali lagi omay, omay terbaik 🥰❤

  • @sorayaaya7375

    Semoga omay selalu sshat dan oma yang punya 3 cucu di berliphan kan rejeki amin

  • @missamredlady9262

    Assalamualaikum omay dan team.. terima kasih kerana sentiasa prihatin kepada masyarakat sekeliling.. mudah mudahan beroleh berkat Dan rezeki yang melimpah ruah buat semua.. Aaminn..

  • @sahalarlin4589

    Masya Allah ...cantik2 cucunya ... ❤️

  • @user-ci9uv5zv3b

    Cucunya cantik luar dalam 👍 Smoga jualan gado2nya semakin laris oma 🙂

  • @dhahebbshsjk3135

    Semoga omay sehat selalu di tambah trus rizkinya amiiin..🤲🙏

  • @passionfashion1713

    Sehat2 selalu omay, berkonten yg mengibur, menjadi keberkahan juga untuk orang lain ❤❤❤

  • @sulistiya2773

    Masya'Allah tabarakallah, kok aku ketwa tawa sendiri liat cucu² ny Oma meli sat di tanyain omay mau beli es teh ato uang mereka malah nolak. Didikan oma meli bagus banget walaupun org susah gak punya tapi dia gak mau kelihatan . Salut bgt, sehat terus oma meli serta cucu n terimakasih buat omay sdah mengajarkan saya utk lebih bersyukur karna banyak yg lebih sulit dari kita..

  • @fadelbarber2574

    Sehat,panjang umur dan berkah rejekinya nek😊😇😇,,,semoga allah sll memberikan rejeki yg banyak untuk oma mely,,,,dan buat omay nurhan,,,sehat sll kk....amin

  • @susilowati4404

    Semoga oma melly berkah merawat cucu2 nya.semoga jualannya laris dan berkah

  • @novisoejadi8066

    sehat sll omay tambah lancar rejekinya..salam buat yg disamping omay dika cucu nya omay😍😍😍😍

  • @sulistialisa5003

    Omayyyy aku di tmpat kerja ngemes setiap pagi siang MLM kalo lgi mkan pasti nntn vdeo omayyy .... Sehat selalu omay semangat kerja ya makasih dan menghibur dan mengingatkan ... Aku dulu suka ngeluh sama kerja an TPI ternyata di luar sana ada yang lebih susah dari pada aku..... Pokoknya semoga vlog" nya omay makin banyak menginspirasi dan mengibur untuk kita semua salam sejahtera omay tim dan semua...😊

  • @uhtijamilah5159

    Sehat selalu buat omay sekeluarga 😚

  • @umimusyarofah1146

    Sehat selalu omay dan tim...

  • @mukbangomanaomi7825

    Santun mlm omay cantik

  • @rodiahgenengan3028

    Pjg umur murah rejeki pkok yg baik" doanya buat omay sekeluarga, amiiiin allahuma amin