RAFATHAR MABOK kuah jengkol tidur ngga bangun-bangun #24

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Sep 2019
  • idclips.com/video/WPJtvPCvsl0/video.html
    RAFATHAR DIBANGUNIN DENGAN BERBAGAI CARA NGGA BANGUN-BANGUN GUYS...
    #Billysyahputra #Rafathar #Ngantukberat
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 778

  • nia Lasmini
    nia Lasmini 4 jam yang lalu

    Haram rapatar tidur.tidurin bili

  • IDJΜΆ
    IDJΜΆ 6 hari yang lalu

    Satu tas harganya 200 ribu, beli 3 ditawar 150 πŸ˜‚ gokil sih

  • Uus ustadah
    Uus ustadah 6 hari yang lalu

    Jeburrr no dek kali lahh bangun nanti

  • Sasti dwif
    Sasti dwif 8 hari yang lalu

    Ngakak

  • ade maulana maulana
    ade maulana maulana 8 hari yang lalu

    Peaaaak

  • Leni Meliyani
    Leni Meliyani 8 hari yang lalu

    Siapa yng masih nnton d bulan oktober, sumpah pasti ngakak kalau liat yt bang billy wk

  • Muh Ichsan
    Muh Ichsan 10 hari yang lalu

    Wadidawww....😁

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan 10 hari yang lalu

    Bule lewat g d kasih jalan

  • Anita Oktavia
    Anita Oktavia 13 hari yang lalu

    Kayak mainin boneka

  • Umie Irah99
    Umie Irah99 15 hari yang lalu

    Rafatar kok g bkin reaction ini siii

  • Laa Ramlan
    Laa Ramlan 16 hari yang lalu

    Kasian rafatar... 😯

  • mutiara yanti
    mutiara yanti 16 hari yang lalu +1

    nagita sama raffi semoga bahagia slalu yah dan semoga rafatar mnjadi anak yng brbakti sama papa mama nya dan nggak boleh ngelawan kalo di bilangin orang tua nya ,dan buat bang billy sama Elvia semoga kalian berjodoh dan jng ada prnh ada kata putus dan jng ada kata dusta d antra kalian berdua dan bang billy sama Elvia kpan nih nikah ??? semua netijen kita doa'in yng trbaik ya buat mereka" ,,aminnn

  • Syifa Yasmin Husain
    Syifa Yasmin Husain 22 hari yang lalu

    Ngakakk

  • Alfred channel
    Alfred channel 26 hari yang lalu

    KEPALANYA ITU LEHERNYA SAKIT BISA KESELEO ASAL AJA GENDONGNYA SI BILLY....

  • Rindu Kamu
    Rindu Kamu 26 hari yang lalu

    Berendit pala loπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Windda Windda22
    Windda Windda22 26 hari yang lalu

    Jail banget bg billy...kasihan rafahtar😊

  • assyifa aulia
    assyifa aulia 26 hari yang lalu

    Ya ampun itu si aa kaga bangun2 di apain jg ya heheee.. bang billy jail nya lucu heeeee

  • Listina _So
    Listina _So 26 hari yang lalu

    Apa si billy ga lucu bangat, rafathar bener ga usah di subscribe....!!

  • achen_95's nienod
    achen_95's nienod 26 hari yang lalu

    Kasian ih pedagangnya di php in...

  • vino sulastri
    vino sulastri 26 hari yang lalu

    Kebanyakan intisari kali

  • Alifdzakial
    Alifdzakial 27 hari yang lalu

    Mending gk ada lagunya cok, bikin rame lagunya, yg awal awal

  • Faradina devi Agustien agustine

    πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… as rafathar

  • Gerd Axiety
    Gerd Axiety 27 hari yang lalu

    FANS RAFATHAR LIKE

  • Harliati Hafil
    Harliati Hafil 27 hari yang lalu +1

    Rafatharr

  • Melati cans
    Melati cans 28 hari yang lalu

    β™₯

  • Harlem Yang
    Harlem Yang 28 hari yang lalu

    Mampus R

  • Aris Munandar
    Aris Munandar 28 hari yang lalu

    Bang billy koleb sama rafi n nagita prank kk el ,,

  • Said Hidayat
    Said Hidayat 28 hari yang lalu

    Jangan mainin anak orang kaya gitu dong nggak baik bang Billy

  • Nurcamila Nurcamila
    Nurcamila Nurcamila 28 hari yang lalu

    Aa rafthar tdr y kuat bgt lucu

  • email baru
    email baru 28 hari yang lalu +1

    #39 ON TRENDING masih TRENDING guys

  • zanra ardiansyah
    zanra ardiansyah 28 hari yang lalu

    Bang bily ama yang sekarang mah A rafi dan gigi wellcome banget yah, coba dong colab ama rans sambil q&a gitu.

  • Amelia Sulistiani
    Amelia Sulistiani 28 hari yang lalu +1

    Ngakak liat caption nya🀣 mabok kuah jengkol

  • Dwi Ana Yulianti
    Dwi Ana Yulianti 28 hari yang lalu

    Bang billy. Klo sama aa raffi sama mama gigi. Jgn bahas mujaer kenapa si?.. Jaga perasaan mamagigi dong.

  • untung slamet
    untung slamet 28 hari yang lalu +1

    Awas jatuh anaknya sultan tuh bang πŸ˜†πŸ˜†

  • aditya setiawan
    aditya setiawan 28 hari yang lalu +1

    Click bait boleh, tapi kata-kata itu doa lo

  • Ly U
    Ly U 28 hari yang lalu +1

    Vlog terbaru billy beliin el mobil cus streaming idclips.com/video/cmzw6vZFjqY/video.html

  • Ly U
    Ly U 28 hari yang lalu

    Njir video ini masih trending

  • Ahmadi Ahmadi
    Ahmadi Ahmadi 28 hari yang lalu

    Aduh lama banget nunggu Vidio terbarunya Billy.

  • femmi novianti
    femmi novianti 28 hari yang lalu

    kpn vlog d share yang ter baru

  • trii kookie
    trii kookie 28 hari yang lalu

    Salfok lipstik gigi bgus bngt

  • NET TRENDING
    NET TRENDING 29 hari yang lalu

    Kesini gara-gara rafatar
    Ada yang sama??

  • Mubarroq Sumaf
    Mubarroq Sumaf 29 hari yang lalu

    Billy usilπŸ˜‚πŸ˜€

  • Ayu Rani
    Ayu Rani 29 hari yang lalu

    Hahaha ngakak pas terakhirπŸ˜‚

  • Arief Subhan
    Arief Subhan 29 hari yang lalu

    Billy..
    Udah 4 hari nih ga ada vlog bareng EL..
    😳😳

  • Nur Iyah
    Nur Iyah 29 hari yang lalu

    Love bily dan elvia

  • Yeyen Meisyandi
    Yeyen Meisyandi 29 hari yang lalu

    Wadidaw...Syedih aku baru nonton, baru sempet soalnya abis melahirkan,...

  • Khusnati amalia
    Khusnati amalia 29 hari yang lalu

    Rafathar bisa jadi penglaris utk youtuber2 pemula...

  • Umu Khasanah
    Umu Khasanah 29 hari yang lalu

    Dapur

  • always wafiq
    always wafiq 29 hari yang lalu +1

    Lucunya aarafatanya bikin gemesπŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜š

  • Zaki Purnama
    Zaki Purnama 29 hari yang lalu

    Memangnya kalo rafatar ga bangun alam semesta dan isinya hancur

  • aquabetta
    aquabetta 29 hari yang lalu

    rafatra

  • putu 12
    putu 12 29 hari yang lalu

    Mau liat rafathar

  • Isna apriliany
    Isna apriliany 29 hari yang lalu

    ngakak da pas bang billy bilang *300 aja da biar sama sama enak* anjir kek ema ema kalo udh nawar🀣

  • brafita bramaswari
    brafita bramaswari 29 hari yang lalu

    bang billy bikin konten chuby bunny bareng kak el dong!!

  • Suhada aa
    Suhada aa 29 hari yang lalu

    Ciahhh,
    Duit alm olga dah abis yaa?makanya bikin konten terus,besok kalau ga bikin konten lagi dapet duit dari mana ya?hmmm

  • Dini Apriliyani
    Dini Apriliyani 29 hari yang lalu

    Grgr sibuk kerja jd jrng liat yt eh pas buka liat ada rafatar auto klik dong guaπŸ˜πŸ˜„

  • Nanda Ivania
    Nanda Ivania 29 hari yang lalu

    Anak bangun pasti yg dicariin MAMA bukan PAPAπŸ˜†

  • prihatin 185
    prihatin 185 29 hari yang lalu

    Ya Allah rafathar lucu banget dah tidurnya, klo aku jadi ombil udah aku cium terus deh karena gemez

  • Ahmadi Ahmadi
    Ahmadi Ahmadi Bulan Yang lalu

    Mana Vidio barunya bos

  • Van Vin
    Van Vin Bulan Yang lalu +1

    Udah 4 tahun masih di gendong?