Tap to unmute

Menegangkan! Orang Ini Hantam Mobil Perampok yang Lakukan Pencegatan di Tol | tvOne Minute

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Mar 2022
  • Jakarta, www.tvOnenews.com - Merasa terpojok dengan sekelompok perampok yang mencegatnya di sebuah jalan tol di Chile, seorang pengemudi mobil dalam video yang diunggah akun Twitter @IAMCREEPSONE_ memilih untuk menabrak komplotan perampok tersebut, Sabtu (26/2) lalu. Tidak tanggung-tanggung, pengemudi itu menginjak pedal gas sedalam mungkin hingga mematahkan mobil para perampok tadi.
    Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar • 6 555

  • Zamir Nurhady
    Zamir Nurhady 5 bulan yang lalu +2822

    Jika terjadi di Indonesia.. pengendara yg menancap gas adalah tersangka karena membahayakan orang lain dan merusak barang milik orang lain.. itulah wajah hukum di Indonesia.. dimana yang membela diri dr kejahatan di jadikan tersangka..

    • Reyno Adhamka
      Reyno Adhamka 12 jam yang lalu

      Mobil nya pasti jd tersangka

    • the guy who asked
      the guy who asked 3 bulan yang lalu

      Mending turu

    • Bapak Tcy
      Bapak Tcy 3 bulan yang lalu

      trkdang udah jls2 si begal mau niat nggk baik ...tpi kita katanya harus berdasar PRADUGA TAK BERSALAH hdwhh capai klo bgini2an

    • tampan dan berani
      tampan dan berani 3 bulan yang lalu

      Welcome to Indonesia dimana orang yang tak bersalah dijadikan tersangka

    • Rio Arkanio
      Rio Arkanio 3 bulan yang lalu

      Negara dagelan..

  • KorKorDile
    KorKorDile 4 bulan yang lalu +607

    Selalu sedia alat rekam sebagai bukti, agar terlihat jelas mana yang salah di hadapan media publik maupun hukum

    • pudidi perjuangan
      pudidi perjuangan Bulan Yang lalu

      @ILKHAM RIZKI harus nya laporin ke polisi militer atau propam terdekat,masih ingat kah wajah nya polisi korup itu dah pasti.

    • Ridho Pratama
      Ridho Pratama 2 bulan yang lalu

      Sayang di indo belum mewajibkan itu seperti negara Korea Selatan.

    • Rendy Pranata
      Rendy Pranata 2 bulan yang lalu

      @BILEK😐 gua bodoh amat mau hukum d indo gmna .. Cukup d tertawakan sma negara lain aja gua udah senang banget apa lagi begal di lindungi kek margasatwa 🤣🤣🤣🤣

    • Sigitwan
      Sigitwan 3 bulan yang lalu

      @Rendy Pranata always love IDN, hhe.

    • yusuf307
      yusuf307 3 bulan yang lalu

      @Rio Arkanio klw rame" tkt polisi jga hhhh ga bsa w

  • Iis Safitrii
    Iis Safitrii 4 bulan yang lalu +57

    Selalu diselamatkan kita semua orang2 yg punya tujuan perjalanan baik dari manusia2 jahanam kaya gitu .

  • Rani Widya Saputri
    Rani Widya Saputri 3 bulan yang lalu +13

    Harusnya masyarakat Indonesia mencontoh perilaku si sopir ini.karena selain bisa menyelamatkan diri kita sendiri dari begal kita juga bisa kasih pelajaran kepada para begal yang sekarang sangat meresahkan masyarakat Indonesia

    • Mutmainnah HM
      Mutmainnah HM 3 bulan yang lalu

      Takut di penjara kyk gx tau hukum di Indonesia aja

  • End
    End 4 bulan yang lalu +7

    Benci banget sama penjahat penjahat kayak gitu, sampah masyarakat kesel, kerja, bukan ngambil punya orang

  • Kumphay '78
    Kumphay '78 6 bulan yang lalu +12619

    Dalam kondisi seperti itu kita hanya diberi hitungan detik untuk berpikir, dan yang dilakukan sopir ini sungguh perhitungan yang matang.

    • Yaudah iya
      Yaudah iya 3 bulan yang lalu

      @ball's kok gk terima sih sm faktanya si gblg ini wkwk.

    • Dian Happy
      Dian Happy 3 bulan yang lalu

      Mantab kalau nggk nyawa melayang

    • Er win
      Er win 3 bulan yang lalu

      Bgsd ngakak !!

    • Mrf Sis
      Mrf Sis 3 bulan yang lalu

      @alilabung rua tergantung lah, kalau buktinya kuat insyaallah aman, beda lagi kalau hanya menympaikan lewat mulut, tapi ga ada bukti. Gw rasa semua negara sama aja. Intinya bukti yg kuat. Elu nya aja yg hanya liat sekilas🤣😭
      Contoh : si korban ga sengaja membunuh pelaku yg ingin menculiknya. Tapi ga ada bukti, kalau orang itu mau nyulik ????? Tetap dihukum lah
      Brooooo. Itu lah pentingnya pendidikan, tiap pekerjaan ada pengalamannya tersendiri, kita yg kurang pengalaman, dan gak tau apa2, lebih baik jangan provokasi

    • Mrf Sis
      Mrf Sis 3 bulan yang lalu

      enggak kok, selagi ada bukti kuat kaya gini, pihak pengadilan pasti ngasih keadilan, dan ada pengacara juga. Kamu kalau bisa, komentar bijaksana dikit bisa?? Jangan hanya melihat dari mata, atau mendengar dari telinga satu, ke telinga lain
      Belum banyak pengalaman, lebih baik diam aja, dari pada mengandung provokasi, dosaaaa
      Indahnya negeriku, ketika kurang wawasan malah koar2, yg akhirnya bikin perdebatan sana sini

  • Kurnia Alfaeza
    Kurnia Alfaeza 3 bulan yang lalu +5

    Allahu Akbar... alhamdulillah Allah hindarkan dia dr kejahatan... semua murni pertolongan Allah tnp csmpur tangan siapapun...

  • Ayu Hasan
    Ayu Hasan 4 bulan yang lalu +22

    Mantap, di indonesia harus bebas dari hukum orang yang kayak ini, soalnya kepolisian suda gagal

    • Kacamata Dilla
      Kacamata Dilla 3 bulan yang lalu

      Itu adalah salah satu bela diri bukan polisi gagal

  • Andreansyah
    Andreansyah 4 bulan yang lalu +3

    Nanti kalo ngelawan begal kalo kita menang di penjara😑 inilah Indonesia dimana kejahatan di lindungi negara, yang benar jadi tersangka 😪

  • Epal
    Epal 4 bulan yang lalu +1

    ketika sedang kondisi seperti itu. kita sulit untuk berpikir krn sedang panik. tpi supir dapat memikirkan secara matang agar tidak terkena begal

  • Selat Malaka
    Selat Malaka 6 bulan yang lalu +5589

    Kecepatan & kecerdasan sangat d butuhkan pada saat2 spt itu ..

    • Si Kutu Buku
      Si Kutu Buku 3 bulan yang lalu

      Itulah pentingnya pendidikan agar melatih untuk berpikir kritis

    • Ciwey Atuhhh
      Ciwey Atuhhh 3 bulan yang lalu

      Bener banget sepinter apaapun kita klo kepepet pasti panik

    • Reza Pahlefi 07
      Reza Pahlefi 07 3 bulan yang lalu

      Dikalau panik ya gmn y 😭

    • soni setiawan
      soni setiawan 4 bulan yang lalu

      Negara juga harus suport yang bener kaga bela pembegal wkwkwk

    • Tomy Kurniawan
      Tomy Kurniawan 4 bulan yang lalu

      Tapi kalo lu pasti udah nangis duluan

  • Reifialdi Fadillah
    Reifialdi Fadillah 4 bulan yang lalu +1

    Bagus keputusan yang tepat.. kita mesti bertindak cepat & tepat didalam situasi darurat demi menyelamatkan diri kita.

  • Amri Adrian
    Amri Adrian 3 bulan yang lalu +1

    Di Indonesia di larang kekerasan ke begal,bakal di pidana,"keadilan sosial bagi seluruh begal Indonesia".

  • 3KKO 6N2K6
    3KKO 6N2K6 20 hari yang lalu +1

    Ingat! Harta lebih berharga dibanding nyawa pencuri

  • Bejangkar Son
    Bejangkar Son 4 bulan yang lalu

    Hahaha
    Yg mau begal mlah jadi yg kena na'asnya.. 😂😂
    Tapi memang harus dikasih pelajaran orang jahat itu
    Biar kapok

  • Meldy_
    Meldy_ 6 bulan yang lalu +1696

    Sangat di sayangkan , begal nya tidak terlindas mobil.

    • GHOST L A B S
      GHOST L A B S 3 bulan yang lalu

      @Made Ryan bang dia koment apa bang di hapus dia komennya😅

    • GHOST L A B S
      GHOST L A B S 3 bulan yang lalu

      @Made Ryan bang dia koment apa bang di hapus dia komennya😅

    • Gungde Sadananda
      Gungde Sadananda 4 bulan yang lalu

      Lebih puas jasmani dan rohani klu liat nya

    • slimebox
      slimebox 4 bulan yang lalu

      Gw suka gaya lu bang

    • Ali Ismail
      Ali Ismail 4 bulan yang lalu

      Saya juga berharap ada yg ditabrak 1, tpi ternyata supir lebih mengutamakan kabur dibanding nabrak

  • abdurrochman mufid
    abdurrochman mufid 4 bulan yang lalu +1

    Hati2 nnti malah ditangkap ,,, klw ada begal usahakan pasrah dan seragkan harta kalian,, syukur2 tdk dibunuh,,, begitulah aturan main di negri wakanda

  • Arvin
    Arvin 4 bulan yang lalu +1

    Saya kasihan sama begalnya
    Pada saat seperti itu mereka harusnya bisa jadi polisi tidur yang sempurna. Akhirnya si begalnya gagal terkenal.

  • mrv
    mrv 4 bulan yang lalu

    Kalau di negara barat, calon korban begal bisa membela diri tanpa ada ancaman undang undang stress yg mana jika melawan pembegal hingga cedera atau tewas otomotis si korban yg menyelamatkan diri menjadi tersangka, salut dengan pikiran normal pemerintah barat, mantap.

  • HELLO KITTEN
    HELLO KITTEN 4 bulan yang lalu +6

    Semoga tidak ditangkap polisi korban begal... Karena hukum indo memang aneh

    • Irsyad Farrelbro
      Irsyad Farrelbro 3 bulan yang lalu

      Itu di negara Chili/Chile.. Hukumnya mungkin bisa lebih "Waras" dari Indo

  • Nopiyanto HN
    Nopiyanto HN 4 bulan yang lalu +3

    Harusnya mundur lagi terus tabrak.. Rasanya ada yang kurang..

  • Nur Indrasari
    Nur Indrasari 4 bulan yang lalu

    Ya harus begitu.. mereka bisa tega kita juga harus lebih tega.. !!! Ini juga menyangkut nyawa kita dan masa depan kita nanti..

  • MasTri Repair
    MasTri Repair 4 bulan yang lalu

    Hikmah yg dapat diambil salah satunya "jika membuka pintu (apapun) jangan lupa tutup kembali"

  • Putri Niken
    Putri Niken 3 bulan yang lalu

    MasyaAllah itulah keuntungan nya klw bawa mobil dimalam hari.. Klw bawa motor ditmpat yg bgitu pasti hati rasa nya was was😌😌

  • music ordelama
    music ordelama 6 bulan yang lalu +1152

    Langkah yang tepat yang dilakukan sipengemudi,, semoga kita selalu di berikan keselamatan amiin

  • Rendy Pranata
    Rendy Pranata 4 bulan yang lalu

    Untuk pengendara hrus berhati" Dlam hal apa pun ... Apa lagi perjalanan malam
    Hukum indo emang tidak adil , terkadang juga kita tidak bisa menebak ada juga begal teriak begal .. Skrng lagi rawan begal
    Takut nya ada begal yang membunuh dn d tangkap dan mengaku diri nya sndiri yg d begal ..

  • Tvan
    Tvan 4 bulan yang lalu

    Pentingnya jaga jarak agar bisa melarikan diri dari kejahatan /kecelakaan.

  • Andre Lagii
    Andre Lagii 4 bulan yang lalu

    Saya puas liatnya.. sayang di indonesia tidak bisa karena maling disini dikasih perlindungan oleh negara

  • Bahan Bonsai Channel ( BBC )
    Bahan Bonsai Channel ( BBC ) 4 bulan yang lalu

    Lindungi pemikiran darurat seperti ini janganlah jadi negara bodoh diatas alasan HAM!

  • 39- Yosef Kiko Epentius Lona Kaban- 2EA23

    Saya salut sama si korban karena ia lebih cerdik karena ia sangat mudah untuk memperhitungkan antara waktu untuk kabur dari si begal dan resiko yang akan terjadi kedepannya jika si korban tidak kabur dari penjagaan pelaku.. gapapa sih mobil mereka sama-sama rusak yang penting nyawa korban lebih penting dan selamat dibandingkan nyawa si pelaku begal itu sendiri.👍😎

    • Tiger Tot
      Tiger Tot 3 bulan yang lalu +1

      Berusaha ngelawan, antara luka parah, tewas ato menang tp justru msk penjara krn si begal laporin dan ntah ada kesaktian aaapa (mungkin ia nguasai demit coklat) laporannya cepeeeeeeet amat diproses

    • Sang Ajata Satru
      Sang Ajata Satru 3 bulan yang lalu +2

      Saya Kira di Indonesia....klo di sini,KORBAN akan jadi tersangka pengrusakan mobil...🤭😂☕

    • Berfikir
      Berfikir 3 bulan yang lalu +1

      @Aprilia kalo gua kabur

    • BadBoy
      BadBoy 4 bulan yang lalu +1

      Karena si korban tinggal di benua amerika, coba saja di indo takut kalo ngelawan karna pasti yg salah sikorban dan pelaku begal menjadi dibenarkan

    • Ar Game Gamers
      Ar Game Gamers 4 bulan yang lalu +1

      @Agus Yusuf Namamya Sama Kayak Nama Bapak Aku.

  • zet zet Black cat Pirate
    zet zet Black cat Pirate 4 bulan yang lalu

    Waduuuh harus segera bertanggung jawab yg kbur itu, seharusnya kalau d begal kasih saja tak boleh melawan

  • ac hilang
    ac hilang 4 bulan yang lalu

    smoga di indonesia tdk terjadi hal yg demikian itu, krn kl begal nya mati, si korban lah yg akan jd tersangka..

  • Rohman Rojer
    Rohman Rojer 4 bulan yang lalu

    Semoga para begal pindah di Indonesia karena mereka akan di lindungi

  • Abu Bakar
    Abu Bakar 3 bulan yang lalu

    Menakjubkan: menjaga jarak supaya ada ruang untuk bertindak.

  • Indonesia Timur
    Indonesia Timur 4 bulan yang lalu +656

    Sudah seharusnya kendaraan di Indonesia di pasang kamera perekam agar jadi bahan pertimbangan polisi dan terhindar dari fitnah

    • Pirgo P. Marbun
      Pirgo P. Marbun 4 bulan yang lalu

      Suzuki XL7 sudah dilengkapi dengan smart e-mirror yg dapat merekam kejadian di depan dan belakang mobil kita. Tetap hati-hati dan waspada saat berkendara ya Suzuki Family.

    • Imam Wahyudi
      Imam Wahyudi 4 bulan yang lalu

      Tergantung ada uang rokok atau ndak!

    • Muchsin Alwi M
      Muchsin Alwi M 4 bulan yang lalu

      Kalau ga ada duit gak jalan

    • Rea Sky
      Rea Sky 4 bulan yang lalu

      Polisi indo lulusan sd, masuk polisi gegara om nya polisi

    • MeGame Silent21
      MeGame Silent21 4 bulan yang lalu

      +62:anda telah melanggar UU ITE🤐🤮🤮🤮🤬🤬🤬

  • Iqbal syahroni
    Iqbal syahroni 4 bulan yang lalu

    tidak berlaku di indonesia, bisa jadi tersangka karena membahayakan pengendara lain dan ugal ugalan

  • Rizkyreza 17
    Rizkyreza 17 4 bulan yang lalu

    Kalau di negeri yang sangat adil ini pasti sudah ditangkap

  • Imron Ali
    Imron Ali 3 bulan yang lalu

    Segala bentuk pencurian apapun , kalu blum ketahuan , belagu , gaya , sok jago , giliran udah ketangkep , ampun ampunan ,

  • Alif Marulif
    Alif Marulif 4 bulan yang lalu +1

    Tidak apa apa mobil rusak yang penting nyawa tidak rusak 🗿👍

  • Sri Adji Putrawardana
    Sri Adji Putrawardana 6 bulan yang lalu +217

    Langkah yang tepat semoga bisa menjadikan inspirasi berkendara di wilayah indonesia. Karna Rasa Kemanusiaan kepada begal akan kalah melawan rasa keselamatan diri sendiri dan orang tercinta di rumah.

  • RANN GUSION KW1
    RANN GUSION KW1 4 bulan yang lalu +1

    Kalau diindonesia, korban dijadikan tersangka,, ada alasannya lohh,,
    Rakyat penakut & miskin adalah ladang subur bagi umur panjang kejahatan penguasa,,

  • Fa Ifah
    Fa Ifah 4 bulan yang lalu

    Nah klo gitu enak,sebenarnya polisi ga perlu ikut campur ngurusin begal dll,biar Masyarakat yg ngeberesin dng caranya sendiri

  • AF 96
    AF 96 4 bulan yang lalu

    Kalau di negara anu (yang saya lupa nama negaranya), Sang Pengemudi sudah di tahan pihak berwenang. Karena merusak kendaraan orang lain.

  • 𝐂𝐨𝐨𝐋𝐁𝐨𝐲 🥶
    𝐂𝐨𝐨𝐋𝐁𝐨𝐲 🥶 4 bulan yang lalu +1

    Keren si pengemudi nya,nggak mau ambil kiri karena akan menabrak salah satu begal nya itu 👍

  • Dennyreact
    Dennyreact 4 bulan yang lalu

    Hebat untuk pengendara. Biarkan aja mati kriminal kayak gitu
    Tapi masalah saya untuk kejadian ini adalah yang patah pintunya bukan kaki kriminal

  • Indahnya Islam
    Indahnya Islam 4 bulan yang lalu

    Ini adalah vidio yg sangat bermanfaat. Di saat kita melewati jalan sepi utk selalu waspada dan siap2 berfikir pintar saat terjadi apa2

  • Muhammad Raafi Novian
    Muhammad Raafi Novian 4 bulan yang lalu

    Betapa hebatnya si korban (yang ngerekam) tau aja cara yang bener buat nyari celah buat lewat mobil padahal keliatannya kecil lho celahnya itu 🤔🤩

  • Rizky saputra
    Rizky saputra 4 bulan yang lalu

    Gw suka yg kaya gitu itu padahal skalian aja tabrak begalnya, para begal gk ada kerjaan klo mau motor atw mobil kerja makanya,bisanya nyusahin ortu doang

  • Jeda5479
    Jeda5479 6 bulan yang lalu +443

    Cara cerdas menggunakan mobil sebagai senjata, alat bela diri, alat pertahanan dan alat utk menyingkir dari situasi yg tidak menguntungkan. Lebih baik mobil benyok daripada menyerahkan keselamatan diri ke kriminal.

    • Ahmed Chacings
      Ahmed Chacings 4 bulan yang lalu

      Kalau di negara maju biasanya sih rata-rata sudah diasuransikan mobilnya..jadi dalam keadaan terdesak seperti itu mobil penyok tidak terlalu jadi pertimbangan..ntah kalau di Chile..

    • Muhammad Ikhsan
      Muhammad Ikhsan 4 bulan yang lalu

      Benar negara wakanda

    • Dewi Dewi
      Dewi Dewi 4 bulan yang lalu

      @Rishfi Anugrah negara WAKANDA

    • Adi Koclok
      Adi Koclok 4 bulan yang lalu

      @Rishfi Anugrah Konoha

    • Aditya Gaming XD
      Aditya Gaming XD 5 bulan yang lalu +1

      @hidayatullah hermawan jangan gitu bro nanti masuk pe ( sebagian text hilang)

  • Ariel Renaldy
    Ariel Renaldy 4 bulan yang lalu

    Keputusan yg sangat tepat 👍

  • Gomugiwara _
    Gomugiwara _ 3 bulan yang lalu

    Tips buat kita semua, kalau ada kndaraan mncurigakan di depan kita, slalu jaga jarak d jalan sepi, usahakan ada jarak buat ancang2 kabur saat di cegat....

  • Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat 4 bulan yang lalu +1

    Keren..bisa di buat contoh.tapi ngeri juga kalo sampe di laporin sama tu begal.bisa kena laporan pengrusakan dan mengancam keselamatan begal.🤦..sukses buat aksi nya bisa lolos dari pembegalan.

  • Chenel Youtube
    Chenel Youtube 4 bulan yang lalu

    Good, ini bukan masalah jam terbang supir yaa, tapi dengan otak yg cerdas, percuma kalo ada jam terbang tapi otak gabisa digunakan, lebih baik tidak punya jam terbang, tapi mereka pandai mencari cela

  • Dunia Hiburan
    Dunia Hiburan 6 bulan yang lalu +201

    Hati² Dimanapun Berada..Semoga kita Selalu diberi Perlindungan dari Allah Swt...Amiin

  • Dewa21 Official
    Dewa21 Official 4 bulan yang lalu +1

    Jaman sdh modyar...kriminal sdh ga segan2 lg habisi nyawa korban. Jd ngeri2 klo keluar malam

  • cxvin
    cxvin 4 bulan yang lalu

    Lebih baik ojol pake kamera juga di kepala, biar jadi bukti bahwa begal melakukan kejahatan dan dia hanya membela diri

  • VaL
    VaL 4 bulan yang lalu

    dinegara orang, yg pintar dihilangkan yg pemberani masuk sel, ini contoh video yg tidak dapat ditiru dinegara orang itu..

  • Agung Budi
    Agung Budi 4 bulan yang lalu

    Keputusan yg sangat tepat. Kalo hukum di negara +62 tersangka jadi korban, korban jadi tersangka. saya jadi bingung Apakah ada UU perlindungan begal? 😂

  • Oni Chan
    Oni Chan 6 bulan yang lalu +856

    pengendara mobil tersebut harus ditahan karena percobaan pembunuhan.
    - hukum indonesia peninggalan belanda

    • Pirgo P. Marbun
      Pirgo P. Marbun 4 bulan yang lalu

      Suzuki XL7 sudah dilengkapi dengan smart e-mirror yg dapat merekam kejadian di depan dan belakang mobil kita. Tetap hati-hati dan waspada saat berkendara ya Suzuki Family.

    • Vroject IP
      Vroject IP 6 bulan yang lalu

      aowkwo malah jdi tersangka

    • Dayat Login
      Dayat Login 6 bulan yang lalu

      @aaron zein sabar bang

    • Dayat Login
      Dayat Login 6 bulan yang lalu

      @aji megananda lbih milih masuk penjara sih
      Hitung2 kita mengurangi anggota begalnya🤣

    • Dayat Login
      Dayat Login 6 bulan yang lalu

      @Abalux 18 rugi bro
      Ia kalo didengerin sama aparat
      Klo ngak hilang tu mobil

  • david ucok
    david ucok 4 bulan yang lalu

    Meanwhile in Indonesia: "Kalau ada begal, jangan dilawan ikhlaskan saja"

  • Roy_ela channel
    Roy_ela channel 3 bulan yang lalu

    Sukses terus tv one

  • dony kleco
    dony kleco 3 bulan yang lalu

    Salut sama supirnya

  • Tan겔핀
    Tan겔핀 4 bulan yang lalu

    Beda lagi kalau di prindapan, kita yg disalahkan :'D

  • bintang kecil
    bintang kecil 6 bulan yang lalu +201

    Itulah gunanya hikmat dari Tuhan utk menaklukan persoalan yg datang

    • Mugi Rizki
      Mugi Rizki 5 bulan yang lalu

      Betul perbanyak lah mengheningkan cipta

    • 吗4啊16
      吗4啊16 6 bulan yang lalu

      @ikat merah bukan nya kalau selamat inanilahi ya

    • Nezhio Evangelion
      Nezhio Evangelion 6 bulan yang lalu

      Puji Tuhan

    • MANIAC_GM
      MANIAC_GM 6 bulan yang lalu

      Debat positif ❌
      Debat agama ✔️
      D atas gw tuh emang rusuh bangt 😂😂😂

    • godoh embon
      godoh embon 6 bulan yang lalu

      @ikat merahsama2 begok lu debat masalah agama wkwk

  • Ghunaguss Potret
    Ghunaguss Potret 3 bulan yang lalu

    Saya bilang ini keren & tangguh, perhitungan yg sangat matang 👍🏻si begal ngga dapet apa2 yg ada malh rugi sruh bnerin pintu mobil 🤣
    Gpp mobil lecet dikit yg pnting selamat

  • Eman Suherman
    Eman Suherman 4 bulan yang lalu

    Tepat dan jitu JITU SEKALI 👍 Harus seperti itu kalo kita kena Rampok di jln tol TABRAK SAJA SI PERAMPOK ITU UNTUK NENYELAMATKAN DAN MEMBELA DIRI

  • PERKUTUT JAWA
    PERKUTUT JAWA 3 bulan yang lalu

    kalo di indonesia gak bakal bisa secepat itu mengambil keputusan, karena berisiko menabrak begal dan malah bisa jadi tersangka

  • Tederby Kazuhiko
    Tederby Kazuhiko 4 bulan yang lalu +1

    Perampok: _*memulai aksi_
    Pengemudi: *YOU DARE TO OPPOSED ME, MORTAL?!*

  • B&G-35 official
    B&G-35 official 6 bulan yang lalu +286

    Pentingnya jaga jarak jika ada hal mencurigakan supaya masih ada seperkian detik utk kita berpikir dan ambil keputusan tepat.

    • Dwi Cahyo
      Dwi Cahyo 4 bulan yang lalu +4

      @Ben A nah betul tu, ya untungnya masih ada celah kan, makannya bisa di gas, dan untung nya si korban masih ada kjarak untuk bisa gas poll... mantaps

    • Ben A
      Ben A 4 bulan yang lalu +9

      Hoky2an jg sih bisa dibilang, yg di video ini pas kebetulan aja ada celah dikit di bagian pintu yg ditabrak, lah kalo ga ada celah??? Mundur jg ga bisa, bakal ditembak dluan kaca dpn nya, kalo mobil nya yg ditabrak paling cuma bergerak maju dikit doang, samping kanan kiri beton pula...hahaha

    • Fake Leon S. Kennedy
      Fake Leon S. Kennedy 4 bulan yang lalu

      Up

    • Anwar Suherman
      Anwar Suherman 6 bulan yang lalu +8

      berkendara di malam hari harus lebih waspada krn.di samping harta nyawa juga jadi taruhan .org sudah banyak yg nekad dan sadis .tindakan sopir sangat tepat dalam menyelamatkan diri.yg tidak terpikir oleh si begal.

    • amanda sari
      amanda sari 6 bulan yang lalu +3

      Nice statement

  • rizal firdaus
    rizal firdaus 4 bulan yang lalu +1

    Klo di indonesia..pengemudi ini jadi tersangka karena sengaja menabrak 😂 dan merusak kendaraan lain

  • Herman Oi
    Herman Oi 4 bulan yang lalu

    Sayangnya di Indonesia begal dilindungi

  • Nugi Yurlani
    Nugi Yurlani 4 bulan yang lalu

    Inilah dampak buruk begal dilindungi

  • Rini Eviani
    Rini Eviani 3 bulan yang lalu

    Kenapa kalo di indo korban yg membela diri dr para begal dipenjara? Apa korban harus meninggal dulu baru pelaku bisa di penjara??? Ironis ya allah aku hanya berdoa semoga kita semua dalam lindungan-Mu aamiin 🥺

  • Madang & Mbolang (M&M)
    Madang & Mbolang (M&M) 6 bulan yang lalu +43

    Tetap waspada kawan, dimanapun & kapanpun berkendara.. Utamakan keselamatan diri sendiri jangan sering berpergian di jalan sepi pada malam hari..

  • Rea Sky
    Rea Sky 4 bulan yang lalu

    Membunuh begal, berarti anda menyelamatkan nyawa banyak orang. Mantap

  • Eka Mega Putri Yudiana
    Eka Mega Putri Yudiana 4 bulan yang lalu

    Mantappp syukurlah selamat 🙏🏻

  • Arjuna Sembiringganssmotovlog
    Arjuna Sembiringganssmotovlog 3 bulan yang lalu

    Bayangkam jika pengendara nya melakukan itu di indonesia. Polisi said : harusnya jangan bawa barang barang berharga 🤣🤣🤣

  • Putra Ramadhan
    Putra Ramadhan 3 bulan yang lalu

    Kalau di indonesia mah, ada perampok yg di tambrak sama si korban terus perampoknya mati, si korban ini yg jadi tersangka, indah nya negeri ku

  • Tri Sucahyo
    Tri Sucahyo 6 bulan yang lalu +287

    semoga kita selalu dilindungi Allah di manapun berada, khusus nya saudara2 kita dlm perjalanan

    • Febrian Ilham P
      Febrian Ilham P 4 bulan yang lalu

      AAMIIN

    • Heri ansyah
      Heri ansyah 4 bulan yang lalu

      Masya Allah itu digunakan untuk kagum pak

    • Suyati Wuryodo
      Suyati Wuryodo 5 bulan yang lalu

      Aamiin...🙏🙏🙏🙏

    • Tanjiro Kamado
      Tanjiro Kamado 5 bulan yang lalu

      Amin 🙏

    • Satrio Septiansyah
      Satrio Septiansyah 6 bulan yang lalu +4

      Jgn lupa baca... “Bismillahi, tawakkaltu ’alallah, laa haula wa laa quwwata illaa billaah” dan jg baca "Allahumma inni a-’udzu bika an adhilla aw udholla, aw azilla aw uzalla, aw azhlima aw uzhlama, aw ajhala aw yujhala ‘alayya”

  • Alfia Skye
    Alfia Skye 3 bulan yang lalu

    Keberuntungan perampokan berhenti dgn jarak yg masih jauh jd di gas masih dpt kecepatan dan tak memberikan kesempatan utk pernapok melepaskan tembakan kalo jarak berenti dekat satu sama lain mungkin kecepatan mobil ga akan dpt sekencang itu dan kemungkinan berondongan tembakan mudah di lepaskan ke arah mobil korban

  • Sabrina Jasmine
    Sabrina Jasmine 4 bulan yang lalu

    Itu misalkan begalnya ketabrak trus mati gimana ya , di hukum gak ya orang yang nabraknya . Hukum di Indonesia kan bikin bingung dan bikin serba salah

  • Irfan Ewindra
    Irfan Ewindra 3 bulan yang lalu

    Godd job, mau gmn pun nyawa yg penting

  • EA96 TV
    EA96 TV 3 bulan yang lalu +1

    Kerennnn banget 🔥🔥🔥🔥 keputusan yg tepat, lebih baik rugi sedikit daripada kehilangan nyawa/benda

    • Dang Kanteng
      Dang Kanteng 3 bulan yang lalu

      Iya ya lah, klo pasrah bakalan tmbah besar kerugiannya,

  • khairil electro
    khairil electro 6 bulan yang lalu +77

    sungguh tindakan yang sangat tepat untuk menghindari kriminal. 👍

  • Pirgo P. Marbun
    Pirgo P. Marbun 4 bulan yang lalu

    Suzuki XL7 sudah dilengkapi dengan smart e-mirror yg dapat merekam kejadian di depan dan belakang mobil kita. Tetap hati-hati dan waspada saat berkendara ya Suzuki Family.

  • irsuwanbro
    irsuwanbro 3 bulan yang lalu

    Mantap buat driver nya... Seperti ini👍

  • MuktiMk4
    MuktiMk4 4 bulan yang lalu

    Untung saja sang korban tidak menjadi tersangka

  • PiRaNHaaa🐟
    PiRaNHaaa🐟 3 bulan yang lalu

    Inilah pentingnya ada dashboard cam biar tidak ada korban yang jadi tersangka

  • Hamidah Sitompul
    Hamidah Sitompul 6 bulan yang lalu +26

    Salut buat pak sopir yg mau di begal. Kita harus berani melawan kejahatan, berani mempertahankan diri kita dari bahaya yang mengintai

  • Lutfi Mela
    Lutfi Mela 3 bulan yang lalu

    Kemampuan berfikir cpt itu memang sgt penting

  • Sobat Celup
    Sobat Celup 4 bulan yang lalu +1

    Di indo si pembela diri bisa di tuntut karena ngerusak kendaraan si begal dan udah ugal ugalan

  • alam semesta
    alam semesta 4 bulan yang lalu

    seharusnya jika begal terjadi di indonesia, kalau para begalnya mau/sedang/yg telah melakukan begal, utk yg sedang dan yg telah melakukan begal kenapa pemerintah tidak membuat keputusan petrus bagian 2? kan begal di halalkan untuk dibunuh?, dan untuk yg mau melakukan seperti di vidio dilakukan patroli supaya begal tidak terjadi dan kalau begalnya sudah mencegat para korban tembak saja kakinya lalu di tangkap kalau gk ya, seperti pernyataan diatas.

  • Ahmad Zamzami
    Ahmad Zamzami 4 bulan yang lalu

    Kalau di negara +62 jangan berani ngelakuin gitu deh, nanti malah di masukin ke jeruji🙏

  • jaenal arifin
    jaenal arifin 4 bulan yang lalu

    wah harus di hukum sesuai hukum negara konoha ini,dia melanggar hukum karena hampir menabrak para pembegal

  • Ahmad Roky
    Ahmad Roky 4 bulan yang lalu

    Tabrak aja jgn di kasihanin orang kayak gitu sampah, gk mau kerja

  • Riski Marikar • 10 thn lalu
    Riski Marikar • 10 thn lalu 4 bulan yang lalu

    Kaga ada yg berhasil.. dan akhirnya si perampok malah Rugi 🤣🤣🤣

  • dEni Arm
    dEni Arm 3 bulan yang lalu

    ingat!!! klo di indo, korban jadi tersangka klo dia warga sipil, klo aparat beda lgi, malah jadi pahlawan dan diviralkan trs dikasi penghargaan.. ingatt yah sodara² setanah air

  • M.A.M
    M.A.M 4 bulan yang lalu +1

    Kalo di indo korban yg salah
    "Merusak barang orang lain"

  • Hasan Thibbun Nabawi
    Hasan Thibbun Nabawi 4 bulan yang lalu

    Gimana Sih Nih Tukang Begal, Tadi Nyamperin yg ngerekam, giliran di samperin sama si perekam kok malah Menghindar? Sungguh Aneeeh

  • Nisa Nur'arafah
    Nisa Nur'arafah 4 bulan yang lalu

    Keren pilihan yg cerdassss 👏👏👏