Tap to unmute

ROCKY GERUNG. JOMBLO SAKINAH DUKUNG PT 0 PERSEN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Jan 2022
  • Silahkan komentar dengan cara satire atau ngibul dengan tujuan agar akal sehat kita tetapterjaga untuk menghidupkan kembali jejak akal sehat yang pernah kita punyai sebagai bangsa.
    Agar tidak ketinggalan edisi2 akal sehat berikutnya, silahkan subscribe, like, share dan selalu komen.
    Akun resmi Rocky Gerung Official:
    IG: rocky_gerung_official
    rocky_gerung_of...
    FanPage: @therealrockygerung
    therealrocky...
    Email: therealrockygerung@gmail.com
    Subscribe juga IDclips Channel:
    Hersubeno Point:
    idclips.com/channel/UCMzR...
    MSD:
    idclips.com/channel/UCuwY...
    Forum News Network:
    idclips.com/channel/UCRuk...
    Forum Tanah Air:
    idclips.com/channel/UCMJY...
    Official KAMI:
    idclips.com/channel/UCKTL...
    Tunjek Poin:
    Dialog politik ala suroboyoan
    idclips.com/channel/UClFO...
    Salam Akal Sehat
    Rocky Gerung

Komentar • 855

  • Sudirman Sudi
    Sudirman Sudi 4 bulan yang lalu +162

    Sosok seorang pejuang PT 0% yg berupaya mengaplikasikan arti sebuah DEMOKRASI.salut buat semua terutama buat bung Rocky kami akan mendukung dari Makassar...

    • @BangbungRanggaek
      @BangbungRanggaek 2 bulan yang lalu

      @Hery Hoegeng jgn d layanin gaess dia itu buzzer

    • @BangbungRanggaek
      @BangbungRanggaek 2 bulan yang lalu

      @SEMANGAT EMPAT LIMA buzzer nih

    • Ummu Faisol
      Ummu Faisol 2 bulan yang lalu

      Siapa pun tidak merasa paling berjasa. Perlu tumbuh kan semangat gotong royong demi kehidupan yang lebih baik, aman dan nyaman. Enak kan?

    • Ummu Faisol
      Ummu Faisol 2 bulan yang lalu

      @SEMANGAT EMPAT LIMA Indonesia ini milik kita semua. Ayo kita urus bersama dengan siapa pun untuk kepentingan rakyat seluruhnya.

    • Xienna Muthi
      Xienna Muthi 2 bulan yang lalu

      @SEMANGAT EMPAT LIMA , jika treashold 0 % maka secara alami seleksi alam yg bekerja, gk sperti skrg ini, oligarki dan uang yg bekerja, seleksi alam lebih efektif dan akn menghasilkan yg benar2 berkualitas, masa sperti ini saja gk ngerti, itu nama nya DUNGU

  • Sen Susie
    Sen Susie 4 bulan yang lalu +24

    PT 0% , kumpulan org2 cerdas , pintar n pny akal sehat buat bangsa n negara ..sehat trs bung Rocky , bung Fahri , mas Anies n mas Hersu..sukses FNN......

  • Free Untuk semua Lel
    Free Untuk semua Lel 4 bulan yang lalu +27

    SEHAT CERDAS 1000X INTELEKTUAL ANAK ASLI NEGARA INDONESIA.PARA GENERASI INDONESIA.!! TAK TERBANTAH!!

  • Agus Saptono
    Agus Saptono 4 bulan yang lalu +4

    Orang2 yg berjuang untuk keadilan . Semangat selalu .

  • Rini Pratiwi
    Rini Pratiwi 4 bulan yang lalu +19

    Semoga bapak2 yg mendukung PT 0% selalu diberikan kesehatan agar tercapai apa yg diperjuangkan untuk negeri kita tercinta ini agar dipimpin oleh orang yg cerdas, amanah dpt memajukan rakyat Indonesia.

  • Zul Fahmi Umar
    Zul Fahmi Umar 3 bulan yang lalu +3

    Sehat selalu bung Roky dan kawan"
    Kami membutuhkan
    Anda" yang sayang sama kami rakyat kecil

  • pransTion
    pransTion 4 bulan yang lalu +20

    Sangat2 mendukung sekali manusia yang cinta keadilan seperti ini.... Semangat terus para pejuang

  • aktifitas petani
    aktifitas petani 4 bulan yang lalu +20

    Saya sendiri seorang petani sangat banyak belajar dari Rocky Gerung salam akal sehat

  • Andrie A
    Andrie A 4 bulan yang lalu +36

    Allahu Akbar... Semakin banyak yang mendukung PT 0%... In sya Allah di ijabah,... Di ridho i Allah... Aamiin aamiin yaa rabbal'alamin

  • Eyang Buyut
    Eyang Buyut 4 bulan yang lalu +26

    Salam Akal Sehat & PT.0%. โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ.

  • Indah Sari
    Indah Sari 4 bulan yang lalu +41

    SAYA BANGGA DGN JOMBLO YANG
    AMANAH ๐Ÿ‘โคโคโค
    Jomblo bukan karna tak da yg mau
    Namun,, karna tak nak lah,,
    Tetap smangat bang RG, smoga
    Slalu diberi keberkahan pd yg maha
    Kuasa.

    • Omidrun
      Omidrun 4 bulan yang lalu

      Jomblo stress
      Jadi badut politik..lucuuu. ..bikin grup aj..homreng

    • Randy Siva
      Randy Siva 4 bulan yang lalu +3

      Tullllll

    • Mama Chi
      Mama Chi 4 bulan yang lalu +5

      Jomblo itu cuma masalah status
      Seseorang mau menikah.atw tidak itu Hak masing2 org ..
      Tidak bisa dipaksakan dan Tidak merugikan org lain

  • rainee flame
    rainee flame 4 bulan yang lalu +7

    Semoga diberikan kesehatan dan kekuatan bagi para pemimpin sejati bangsa ini, yang akan menuntun pada kemakmuran dan kemajuan seluruh bangsa dan negara ini.

  • Karaeng Aru
    Karaeng Aru 4 bulan yang lalu +12

    GELORA MENGGEMA..Siarkan dari sabang sampai marouke.Saatnya Kita Rakyat Berdaulat Bersama GELORA..yessssss

  • Elli Elli
    Elli Elli 4 bulan yang lalu +19

    Salam PT 0%,, salam akal sehat.. ๐Ÿ‘ŒโœŠ๐Ÿ”ฅ

  • Mahdi Di bengkulu
    Mahdi Di bengkulu 4 bulan yang lalu +95

    100% dukung PT 0
    Trs berjuang bung Roky ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Dwi Setiana
    Dwi Setiana 4 bulan yang lalu +49

    Akal pikiran jomblo memang super, tanpa dipengaruhi kepentingan2 sesat๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ardian siregar
    ardian siregar 4 bulan yang lalu +46

    Terus berjuang Bung Rocky!, meyakinkan kpd dunia bahwa presidential Threshold 0% bisa menjamin demokrasi Indonesia benar2 dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat!.

    • Akbar Mahyra
      Akbar Mahyra 26 hari yang lalu

      Masalhnya hakim mk gak yakin mas..
      Dah belasan kali dimentahin terus

  • Adi Sucipto
    Adi Sucipto 4 bulan yang lalu +18

    Semoga Akal sehat terus berkumandang dan semakin kuat

  • ardian siregar
    ardian siregar 4 bulan yang lalu +68

    Kekuatan dukungan PT 0% itu terletak pd meskipun Capres atau Cawapres tidak didukung oleh partai politik bila memiliki kualitas kepemimpinan dan didukung oleh rakyat bisa tetap maju dlm pilpres!.

  • Shiratim Maruf
    Shiratim Maruf 4 bulan yang lalu +17

    Diskusi luar biasa dari orangยฒ cerdas ๐Ÿ‘๐Ÿ’ฏ
    Maturnuwun saya banyak belajarโœ”๏ธ

  • Achmad S. Arifien
    Achmad S. Arifien 4 bulan yang lalu +15

    Rocky selalu merajai diskusi tanpa menggurui !

  • Sugeng Riyadi
    Sugeng Riyadi 4 bulan yang lalu +14

    yg penting itu implementasi nya manfaat untuk bangsa negara kesatuan RI

  • Momoh Patimah
    Momoh Patimah 4 bulan yang lalu +24

    Kami slalu mendukung mendo'a kn bapak " yg cerdas dan amanah ini... Semoga allaah slalu melindungi ...

  • Icank Ghandy
    Icank Ghandy 4 bulan yang lalu +7

    Keren abis, semangat 0% untk demokrasi yg lbh sehat ๐Ÿ‘

  • Majid Olan
    Majid Olan 4 bulan yang lalu +41

    Salam 0 % semoga Indonesia kedepan di pimpin oleh pemimpin yg amanah, jujur, berakal sehat cardas. Semangat para pejuangbPT 0 % semoga Alloh meridhoi.

  • ardian siregar
    ardian siregar 4 bulan yang lalu +17

    Yg sakinah bukan jomblowannya yg selalu dukung PT0% tapi yg sakinah pemimpin profesional yg punya kualitas internasional meskipun sudah diputuskan oleh DPR untuk PT 20% tetap tenang dan tenteram, itulah bung Anies Muna!.

  • lien sie
    lien sie 4 bulan yang lalu +5

    Semangat Untuk Rakyat Indonesia Bersama2 Para Tokoh2 Mendukung PT 0%

  • SAHABAT DELIMA CHANNEL
    SAHABAT DELIMA CHANNEL 4 bulan yang lalu +87

    Luarbiasa obrolan Cerdas
    Harusnya banyak obrolan spt ini, biar kita jadi punya identitas diri

    • Abu Kunyit
      Abu Kunyit 4 bulan yang lalu

      @holken wis adus opo durung mas?

  • Cv.gayamiki Gamiki
    Cv.gayamiki Gamiki 4 bulan yang lalu +5

    Bravo untuk pejuang pt nol % selamat berjuang semoga berhasil !!!..

  • Om Om Gemesss
    Om Om Gemesss 4 bulan yang lalu +47

    'Intelektualitas mendahului elektabilitas...didalamnya ada moralitas ....- Rocky Gerung'

    • Dul Joki
      Dul Joki 4 bulan yang lalu

      @jazila project
      Kalo PT 0% justrubnggak adil.
      Masak partai yg berprestasi berjuang keras utk memperoleh konstituen 20%, disamakan dgn partai yg orang2nya santai sambil rebahan?!

    • jazila project
      jazila project 4 bulan yang lalu +2

      @Dul Joki setuju nol persen biar adil.

    • Dul Joki
      Dul Joki 4 bulan yang lalu +5

      PT 0% cuma akalยฒan Partai NOL KOMA yang ngebet masih mau Nyapres.
      Padahal sudah jelasยฒ PARTAINYA nggak dapet dukungan dari konstituen koq
      masih ngotot.
      NGACA DONG.

  • MIFTAHUJI
    MIFTAHUJI 4 bulan yang lalu +18

    Emang the best Rocky Gerung mah!! Segala Jomblo sakinah wkwkwk

  • Emma Susila
    Emma Susila 4 bulan yang lalu +1

    Klihatan bget org2 cerdas ini. MasyaAllah.. smg di semogakan oleh Allah SWT di wujudkan PT 0% Aamiin. Kami Rakyat kecil siap mendukung..

  • Deddy Haryadi
    Deddy Haryadi 4 bulan yang lalu +2

    Sangat Inspiratif kereen banget. Semoga menjadi pemimpin masa depan yang dapat mencerdaskan bangsa, dapat menyampaikan dan melaksanakan amanat rakyat dengan amanah, jujur dan cerdas. Rakyat nya dapat ke adilan dan hidup makmur. Terimakasih bung Rocky Gerung dan bung Herbuseno Arif dapat menghadirkan bung Anis Mata dan bung Fahri Hamzah. Salam PT 0 %.

  • ARZA TM GEN
    ARZA TM GEN 4 bulan yang lalu +4

    Ketika orangยฒ cerdas duduk bicara bersama dengan ideยฒ dan pemikiran yang hebat untuk negeri ini waktu terasa sangat cepat ketika menontonnya. (Sersan= Serius Tapi Santai )๐Ÿ‘

  • Bin Daud
    Bin Daud 4 bulan yang lalu +7

    Dulu saya kurang suka sama bang rocky,karena saya berpendapat bang rocky pernyataan nyinyir semua,tapi setelah saya dengar pernyataannya berulang2 akhirnya saya sadar ini orang luar biasa cerdas,pikiran2nya masuk akal seksli..salam akal sehat

  • Nadhifa Galaxy
    Nadhifa Galaxy 4 bulan yang lalu +3

    Obrolan orang2 yang punya kapasitas mumpuni ๐Ÿ‘ semoga terus amanah dan istiqomah

  • Echsan Gani
    Echsan Gani 4 bulan yang lalu +18

    Berjuanglah selalu apa yg menurut kita benar, insyaalloh niat baik akan selalu ada Tempat, karena Alloh swt akan menjaga itu...insyaalloh

  • Adi Sucipto
    Adi Sucipto 4 bulan yang lalu +5

    Semoga Akal sehat terus berkumandang dan semakin kuat

  • Nur yati
    Nur yati 4 bulan yang lalu +16

    Ga papa jomblo yang penting sakinah ya bang Roki pokonya muantaaap bang Roki Abang idola ku

  • Dian 1010
    Dian 1010 4 bulan yang lalu +11

    Asiiik keren ๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ˜˜
    Anakยฒ bangsa PANDAI BerKumpul ga Bosen Dengar Ceritax mrk... Namba ilmu lagi nhe ๐Ÿ˜Š Sehat Sllu Unk Kalian Smua ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Sanger Mini
    Sanger Mini 4 bulan yang lalu +4

    Jika ada keluangan waktu, boleh lah Pak Anies Baswedan kita ajak diskusi seperti ini. Dialog yang sangat mencerdaskan.๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘

  • Supriyadi
    Supriyadi 4 bulan yang lalu +2

    Insya Allah Rakyat sedang menunggu nunggu PT O persen akan jadi kenyataan Amin..๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Daeng I.S.
    Daeng I.S. 4 bulan yang lalu +1

    ๐Ÿคฉ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘‰โ˜• Apresiasi & respect atas percakapan yg menggelorakan akal untuk menentukan suatu perubahan jalan berpikirnya..

  • games gamer
    games gamer 4 bulan yang lalu +35

    I love IB HRS
    I LOVE FPI
    FPI IS THE BEST
    FPI SELALU BERADA DI JALUR YG TEPAT
    YG COCOK JD PEMIMPI CUMA 1
    IB HRS

  • Al-Fiziya Academy
    Al-Fiziya Academy 4 bulan yang lalu +24

    Yuk PT 0%, agar kualitas audio FNN untuk konten seperti ini semakin jernih.. seperti masa depan Indonesia ๐Ÿ˜‚

  • Popi Krisna dewi
    Popi Krisna dewi 4 bulan yang lalu +2

    DISKUSI CERDAS BERSAMA ORANG2 CERDAS!๐Ÿ‘
    DUKUNG PT 0% TKS FNN๐Ÿ˜Š

  • nikolas siraitrr
    nikolas siraitrr 4 bulan yang lalu +1

    Ayo rapatkan barisan Rakyat Indonesia melawan para Penghianat Bangsa...
    Gas terus Pak Jokowi jangan pernah mundur melawan mereka...

  • Kiki Lintang
    Kiki Lintang 4 bulan yang lalu +4

    Anis Matta pemimpin oposisi. ๐Ÿ’ช

  • Soedjoko Soedjoko
    Soedjoko Soedjoko 4 bulan yang lalu +3

    Saya berharap capres H.GIRING dari PSI sebagai orang pertama yang mau maju di FNN channel atau RH Channel untuk jual ide, konsep, misi dan visi menuju Indonesia yang adil makmur gemah Ripah loh jinawi. Ada nyali?
    #Salam0%

  • Trianuviza Nuviza
    Trianuviza Nuviza 4 bulan yang lalu +18

    Podcast Politik yg memberi banyak pencerahan, tapi bikin ngakak ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • Sonya Assa
    Sonya Assa 4 bulan yang lalu +2

    Semoga Pemilu nanti bisa lebih berdemokrai, agar terpilih Pemimpin yg berbasis pd kepentingan Rakyat
    Mantap episode kali Maju terus Bung Rockyโ™ฅ๏ธ
    Salam 0%

  • Radiansyah _
    Radiansyah _ 4 bulan yang lalu +2

    Bung Rocky pejuang demokrasi โค๏ธ

  • Gaharu Rawa
    Gaharu Rawa 4 bulan yang lalu +2

    Hanya satu Kata "Mantul" dari Obrolan Kali Ini,, Ada yg dari Luar dan dari Dalam Istana yang melihat dan Membuat Simpulan PT 0%,,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Office Mabarakka
    Office Mabarakka 4 bulan yang lalu +3

    Semoga partai Gelora mengedepankan intelektualitas dan terus amanah,....

  • Sabar Menanti
    Sabar Menanti 4 bulan yang lalu +4

    Ayo semua partai untuk maju ke MK lakukan JR, dukung PT 0 %
    1.PKB,2.Geeindra,3.PDI-P,4.Golkar,
    5.Nasdem,6.Garuda,7.Berkarya,8.PKS,
    9.Perindo,10.PPP,11.PSI,12.PAN,
    13.Hanura,14.Demokrat,15.Aceh,
    16.SIRA,17.PD Aceh,18.PNA,
    19.Bulan Bintang,20.PKP
    Partai yg tdk setuju PT 0% adl.partai peliharaan oligarki politik+cukong.

  • Najib Insani
    Najib Insani 4 bulan yang lalu +2

    Keren cadas ni program, jadi masyarakat tau apa ide , gagasan dan isi pikiran para politisi....janganlah politisi hanya sebagai diler tobatlah kalian

  • Hendra Mansyah Nasution
    Hendra Mansyah Nasution 4 bulan yang lalu +1

    Saya setuju dengan bang Rocky, intelektualitas lebih diutamakan daripada Elektabilitas

  • Sugiyatmi Srisugiyatmi
    Sugiyatmi Srisugiyatmi 4 bulan yang lalu +4

    Semgt pg bung Rocky bung hersu semgt trs salam PT 0%

  • Inda Maryono
    Inda Maryono 4 bulan yang lalu +5

    Semoga cpt dapat Hidayah...
    Salam..0% Bang Rocky

  • M.Tasyrif Lapasere
    M.Tasyrif Lapasere 4 bulan yang lalu +2

    Salam 0% ๐Ÿ‘Œ
    Politik Akal Sehat..โœŠ Bravo!

  • Presio Bettafish
    Presio Bettafish 4 bulan yang lalu +2

    Partai Gelora. ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
    Intelekual, Rasional dan Visioner

  • Ichwan Setiadi
    Ichwan Setiadi 4 bulan yang lalu +3

    Semua narasumber keren dan cerdas! Mas Hersu juga.๐Ÿ‘

  • Imam Mujahidin
    Imam Mujahidin 4 bulan yang lalu +2

    "575 orang DPR yang sekarang duduk di Senayan itu, duduknya di atas tulang belulang nyawa para penyelenggara pemilu itu"

  • Cecep Anwar
    Cecep Anwar 4 bulan yang lalu +1

    Grup cerdas akal sehat ...semoga amanah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Zein Hasan
    Zein Hasan 4 bulan yang lalu +2

    #salam0% ๐Ÿ‘Œ
    Kita tunggu partai lainnya PKS, PD, PAN dll

  • Arifin Azhari
    Arifin Azhari 4 bulan yang lalu +3

    PARTAI GELORA LULUS UJI AKAL SEHAT FNN. PARTAI INI BISA JADI ALTERNATIF MILENIAL DALAM PESTA DEMOKRASI INDONESIA 2024

  • Thurmizi 25
    Thurmizi 25 4 bulan yang lalu +1

    Dirikan partai dan memimpinlah negara ini dengan niat Ibadah Lillahi Ta'ala. Insyaa Allah rakyat menjadi makmur.

  • daldiri n. martareja
    daldiri n. martareja 4 bulan yang lalu +3

    tampaknya, sendi-sendi demokrasi tidak berfungsi, PT 0 % bisa jadi starting point revitalisasi demokrasi, tetapi bila lebih memburuk, percepatan endgame tampaknya menjadi lebih bijaksana.

  • flocchii
    flocchii 4 bulan yang lalu +4

    Kalo PT 0% bisa Anies-Anis. Mantap.

  • Beny 45
    Beny 45 4 bulan yang lalu +5

    Wah ini seru suasana baru.. Audio mohon di resuflle..๐Ÿ˜ฌ
    Kapan ini bung Rocky ketemu bung Mardigu Wowiek bahas Filsafat Ekonomi negri wakanda??๐Ÿ˜

  • ardian siregar
    ardian siregar 4 bulan yang lalu +13

    Demokrasi bukan hanya sekedar adanya keputusan presidential Threshold 0% tapi kualitas kepemimpinan lebih menunjukkan Demokrasi benar2 dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat!.

  • Olena Zelenska
    Olena Zelenska 4 bulan yang lalu +4

    Salam PT O % dari tambang emas Freeport, Papua.

  • Chepi Boedi
    Chepi Boedi 4 bulan yang lalu +3

    SALAM PT NOL%.. BAGI RAKYAT SUDAH CUKUP JELAS, PARTAI YG MENDUKUNG PT NOL%... ADALAH PARTAI YG PINTAR, CERDAS DAN WARAS... MEMAHAMI KEINGINAN RAKYAT... TIDAK SULIT KOQ.. NANTI 2024... RAKYAT TINGGAL MEMILIH DAN MENCOBLOSNYA BAIK BILA NANTI MENCALONKAN CAPRES at MENJADI ANGGOTA DPR...

  • Radhitya Chandra
    Radhitya Chandra 4 bulan yang lalu +3

    Salam 0%.
    Sebagai rakyat msh enak hidup di orba, sembako murah, aman, tentram,damai.
    Skrg hidup di era Demokrasi tapi semua kebablasan, ketidak adilan dipertontonkan,hidup susah semua harga melambung, kesenjangan sosial terlihat jls,perpecahan semakin tajam.
    Apa yg hrs dilakukan sebagai rakyat utk hidup tentram kembali.
    Bersuara keras byk yg di tangkap, diam tapi hati sakit lihat apa yg terjadi ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

  • KEHIDUPAN KOTA DAN DESA
    KEHIDUPAN KOTA DAN DESA 4 bulan yang lalu +1

    Setelah menonton video ini, saya berkesimpulan bahwa sistem yg berlaku di Negara kita membingungkan seorang Presiden untuk bersikap. Presiden ke depan harus seseorang yang baik dengan kecerdasan, berani dengan kecerdasan, kuat dengan keimanan. Batalkan PT 20%. Gelorakan Nusantara. Dari Pecandu Fahri Hamzah Sulawesi Barat.๐Ÿ”ฅ

  • Saiful Bachar
    Saiful Bachar 4 bulan yang lalu +4

    REVOLUSI AHLAQ / MORAL PASTI LEBIH EFEKTIF DARI PADA 0%

  • Jetro
    Jetro 4 bulan yang lalu

    2:40
    Yg bikin Indonesia terpuruk adalah :
    1. Parlemetary threshold 20%
    2. Oligarchs
    3. BuzzeRPKI
    4. The power of Orang Dalam
    5. UANG DENGER

  • Working Working
    Working Working 4 bulan yang lalu +2

    Saya sebenarnya tertarik dg ide2 Gelora sbg partai oposisi, pertanyaannya kenapa dalam pilkada kemarin Gelora mendukung pencalonan anak dan menantu presiden? Bukankah ini juga praktek dagang seperti yg dikritik Bung Fahri?

  • Delfi Yusuf
    Delfi Yusuf 4 bulan yang lalu +1

    Mantapp..terus berjuang demi rakyat

  • Niar Baftim
    Niar Baftim 4 bulan yang lalu +19

    Salut aku bagi pejuang2 demokrasi yg memperjuangkan PT 0%. Bener kata bung Anis Matta, bhw Pemilu 2019 adalah Pemilu terburuk yg pernah ada di negara demokrasi dan menjadi kemunduran demokrasi paling dahsyat. #KotakKardusDigembok ,inilah biang salah satunya. Baravo Gelora dan RG. ๐Ÿ’ชโœŠ

  • Daeng I.S.
    Daeng I.S. 4 bulan yang lalu

    Hidup jomblo yg sakinah dengan akal pemikiran nya yang bersifat amanah.. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ”ฅ๐Ÿค—๐Ÿ‘‰๐Ÿปโ˜•๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Sabar Menanti
    Sabar Menanti 4 bulan yang lalu +2

    Ayo semua partai untuk maju ke MK lakukan JR, dukung PT 0 %
    1.PKB,2.Geeindra,3.PDI-P,4.Golkar,
    5.Nasdem,6.Garuda,7.Berkarya,8.PKS,
    9.Perindo,10.PPP,11.PSI,12.PAN,
    13.Hanura,14.Demokrat,15.Aceh,
    16.SIRA,17.PD Aceh,18.PNA,
    19.Bulan Bintang,20.PKP
    Partai yg tdk setuju PT 0% adl.partai peliharaan oligarki politik+cukong.

  • Holis Basuno
    Holis Basuno 4 bulan yang lalu +2

    Seneng banget mendengarnya....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • A Sutendi
    A Sutendi 4 bulan yang lalu

    Suara pemilu 2019 mmg sia" krn oposisi nya membubarkan diri..tinggalah para pejuang akal sehat dan emak" patriot merana tp ttp berjuang pantang mundur

  • Sabar Menanti
    Sabar Menanti 4 bulan yang lalu +2

    Ayo semua partai untuk maju ke MK lakukan JR, dukung PT 0 %
    1.PKB,2.Geeindra,3.PDI-P,4.Golkar,
    5.Nasdem,6.Garuda,7.Berkarya,8.PKS,
    9.Perindo,10.PPP,11.PSI,12.PAN,
    13.Hanura,14.Demokrat,15.Aceh,
    16.SIRA,17.PD Aceh,18.PNA,
    19.Bulan Bintang,20.PKP
    Partai yg tdk setuju PT 0% adl.partai peliharaan oligarki politik+cukong.

  • Sabar Menanti
    Sabar Menanti 4 bulan yang lalu +2

    Ayo semua partai untuk maju ke MK lakukan JR, dukung PT 0 %
    1.PKB,2.Geeindra,3.PDI-P,4.Golkar,
    5.Nasdem,6.Garuda,7.Berkarya,8.PKS,
    9.Perindo,10.PPP,11.PSI,12.PAN,
    13.Hanura,14.Demokrat,15.Aceh,
    16.SIRA,17.PD Aceh,18.PNA,
    19.Bulan Bintang,20.PKP
    Partai yg tdk setuju PT 0% adl.partai peliharaan oligarki politik+cukong.

  • forumakalsehat
    forumakalsehat 4 bulan yang lalu +4

    ANIFAH
    ANIES FAHRI
    ATAU HANIFAH
    MAKA MEREKA AKAN MENJADI PEMIMPIN YANG LURUS
    ANIES FAHRI 2024
    Ayo deklarasikan
    ANIFAH
    Anies baswedan & Fahri Hamzah
    Semoga Indonesia menjadi negara
    Yg berkeadilan dan lurus dalam hukum
    2024 ANIFAH ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hari Yanto
    Hari Yanto 4 bulan yang lalu +3

    Terus explorasi pemikiran anda untuk ibu Pertiwi lebih jaya

  • Eni Mulyanii
    Eni Mulyanii 4 bulan yang lalu +3

    Gelora mantap,, di daerah saya bndera gelora sudah berkibar

  • dahliani hasibuan
    dahliani hasibuan 4 bulan yang lalu +2

    Fix gelora ,pks,demokrat bakal jadi partai pemenang pemilu berikutnya , karena hanya partai ini yg betul betul paham kegelisahan rakyat.

  • budianto budianto
    budianto budianto 4 bulan yang lalu

    saya salut PT 0% dg pejuang-pejuang yg tangguh demi hidupnya Demokrasi di Indonesia hrs berhasil.

  • aryo indratno
    aryo indratno 4 bulan yang lalu +1

    Salam PT O % ๐Ÿ‘Œgelorakan akal sehat ๐Ÿคฉ tenggelamkan yg dungu ๐Ÿคญ

  • kapal oleng
    kapal oleng 4 bulan yang lalu +1

    Hati yang tak terbebani dgn brbagai macam tekanan prinsip jomblo
    Jadi manusia merdeka itu bagus

  • arif rakhman
    arif rakhman 4 bulan yang lalu +1

    Dengerin orang2 cerdas bicara...adem

  • La Jama
    La Jama 4 bulan yang lalu +2

    Memang Master Rocky ini luar biasa, pemikirsn yg CEMERLANG,

  • DILY SI TAMPAN
    DILY SI TAMPAN 4 bulan yang lalu +3

    Sering sering la bang kayak ini
    Ngobrol santai tapi maknanya tak ternilai
    Mantappppppppp
    Lanjutkan

  • Ilwan Stories
    Ilwan Stories 4 bulan yang lalu

    Sangat di syangkan klu parpol yg kalah bertarung di pilpres dan Pileg 2019 kemarin, tidak menyetujui kebijakan PT 0%.

  • Demarce magai Dema
    Demarce magai Dema 4 bulan yang lalu

    Akademik, politisi dan jurnalistik sangat cocok untuk berdiskusi atau berdialog karena sangat cocok berkoneksi pandangan dan tatacara dalam berpikitik akal sehat untuk menuju demokrasi...
    Fh. Rg. Hrs. ๐Ÿ™
    PT 0%โœŠ

  • Yohanes Febrianto
    Yohanes Febrianto 4 bulan yang lalu +2

    Benar kritikus membuat pemimpin tidak kesepian ๐Ÿ‘

  • Yudi Ismono
    Yudi Ismono 4 bulan yang lalu +3

    Rocky:"Ekonomi bagaimana Pak?"
    Jkw:"Yo ndak tauw, kok nanyak saiya....hmmm"
    (๐Ÿ˜€)