Dul Jaelani meneteskan air mata saat lagu Hadapi Dengan Senyuman didedikasi buat Ahmad Dhani

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Peb 2019
  • Dewa 19 Reunion live in Malaysia 2019 - Hadapi Dengan Senyuman dedikasi buat Ahmad Dhani
    2 February 2019
    Stadium Malawati, Shah Alam
    Tonton highlights konsert Dewa 19 Reunion live in Malaysia 2019 disini :-
    idclips.com/video/tHHhFBUWuDQ/video.html
    #duljaelani #dewa19reunion

Komentar • 11 128

  • suhairi abu samah
    suhairi abu samah  7 bulan yang lalu +99

    Tonton highlights konsert Dewa 19 Reunion live in Malaysia 2019 disini :-
    idclips.com/video/tHHhFBUWuDQ/video.html

    • Robin Ihsan
      Robin Ihsan 2 bulan yang lalu

      Nah mampir biar ga nyesel
      idclips.com/video/nBk3QkYzIqY/video.html

    • Sellannisa nat
      Sellannisa nat 7 bulan yang lalu

      Tolong non aktifkan komentar

    • asmudi as3
      asmudi as3 7 bulan yang lalu

      @suhairi abu samah semoga kedepannya ada iklan bang . Amin . Jangan salah langkah bang bikin konten . Indonesia support you . 02 👆

    • suhairi abu samah
      suhairi abu samah  7 bulan yang lalu

      @asmudi as3 my pleasure.. moga Indonesia baik² saja...

    • asmudi as3
      asmudi as3 7 bulan yang lalu +1

      Berkah buat kamu bang upload video ini . Sub kamu bertambah banyak dari indonesia .Dalam kondisi indonesia sedang panasnya politik . Thanks for everyting . Terima kasih malaysia . I love you . Semoga pak prabowo menjadi presiden 2019-2024 👆 . Indonesia menang .

  • duar MM
    duar MM 12 jam yang lalu +1

    status😂

  • antonius sitohang
    antonius sitohang 17 hari yang lalu

    Saya selalu dukung ahmad dhani terus berkarya dan semangat

  • muhlis pratama
    muhlis pratama 26 hari yang lalu

    Jaman edan yg benar di salahkan ...ttp kuat mas dani

  • Yopi Akik
    Yopi Akik 28 hari yang lalu

    Yang dislike adalah bani jokower bani togog bani ahoger. Asu

  • Usman Aldo
    Usman Aldo Bulan Yang lalu

    Resfect buat mas Dani ,,,,,,hadapi dengan senyuman, semua pasti ada hikmah nya ,,,,,saya cuma bisa bantu doa, semoga sehat slalu, dan sukses .....

  • Agung Gunawan
    Agung Gunawan Bulan Yang lalu

    Enak banget ari lasso

  • titi rjk15
    titi rjk15 Bulan Yang lalu

    Ko gw merinding liat nya

  • darwin djimbrik
    darwin djimbrik Bulan Yang lalu

    Relakan politik dan baliklah untuk menjadi musisi yg handal

  • jack_ 182
    jack_ 182 2 bulan yang lalu +1

    semangat buat ahmad dhani

  • Chandra Surya S Chandra
    Chandra Surya S Chandra 2 bulan yang lalu

    Tinggalkn politik dani.sperti kata2 lagu ini menyerah lah untuk mnang.. Mnyrah lah dalam politik karirmu di musik kau musisi dani.. Isukan konser nya di imah uing

  • mentari izzah
    mentari izzah 2 bulan yang lalu

    Kenapa yah kalo aku pribadi, gak liat ini dari segi politik. Tapi dari kisah 3 anak ini, Dhani, dan Maia .. banyak loh yg udah mereka lalui, dan aku rasa mereka cm pgn jadi seperti keluarga yg lain, tapi apa daya ketetapan Tuhan, dan mereka harus melewati dgn ikhlas dan tegar.

  • jenar
    jenar 2 bulan yang lalu +1

    Suara ari lasso menggetarkan kuala lumpur

  • Rɪᴢᴀʟ Kᴏʜʟᴇʀ7
    Rɪᴢᴀʟ Kᴏʜʟᴇʀ7 2 bulan yang lalu

    Merinding 😢😢

  • Emma Bilqis
    Emma Bilqis 4 bulan yang lalu

    bikin haruuu.....
    😢

  • denia anggraini
    denia anggraini 4 bulan yang lalu

    Mantep nih lagu buat para lelakiiiii

  • ate Skpro Production
    ate Skpro Production 4 bulan yang lalu

    Abdul kadir zaelani sang penerus legend (ahmad dhani)

  • sugik vdo
    sugik vdo 4 bulan yang lalu +1

    ahmad dani korbsn politikus yg haus kekuasaan.kembalilah .

  • kinan firmansyah
    kinan firmansyah 5 bulan yang lalu

    bangga dul ayahmu pembela kebenaran yg diyakininya

  • Om Buyut
    Om Buyut 5 bulan yang lalu

    Lupakan politik.. politik omong kosong.. karyamu berbicara disini dhani

  • hamba allah
    hamba allah 5 bulan yang lalu +1

    02 menang

  • Aries Rmdn
    Aries Rmdn 5 bulan yang lalu

    seru liat coment2 nya dripda video nya 👏👏😀😀..
    trnyata orang indonesia pinter berbicara.. pada nyontek drimana tuh kata2 soal politik 😀😀

  • john paul
    john paul 6 bulan yang lalu

    Mas ari nyanyi lagu iki jan,ngeno ng ati mas..jancok aq sampek nangis..

  • Datoek TV
    Datoek TV 6 bulan yang lalu

    Ahmad dani kalo mau nyari uang atau popularitas lewat politik itu tak mungkin... emang dia udah kaya dan tenar kok..

  • Arief Susandhi
    Arief Susandhi 6 bulan yang lalu

    Politik sangatlah kejam bila rezimnya kejam begitu pula sebaliknya, semoga hal seperti ini bisa membuka masyarakat indonesia bahwa rezim saat ini begitu kejam.

  • Pencari receh
    Pencari receh 6 bulan yang lalu

    Persatuan no 1 presiden no 2 oke...

  • Gagal Doot
    Gagal Doot 6 bulan yang lalu

    Saat ini apa yang al dan dul alami,sedang saya alami juga 😔

  • indrana giri kurniawan
    indrana giri kurniawan 7 bulan yang lalu

    Dewa 19 adalah keluarga. Salut buat ari lasso utk mendekap n menenangkan si dul!!! That what a freind for!!! Bravo Ahmad Dhani you have great freind

  • Salwa Fufu
    Salwa Fufu 7 bulan yang lalu

    Save ahmad dhani.. Smoga Allah slalu melindungimu. Munkin dgn ujian ini Allah akan angkat derajatmu bukn di hdpn manusia tp di hadapan Allah SWT.amiiin

  • jefry muiz
    jefry muiz 7 bulan yang lalu

    Andai dani hanya fokus di musik

  • Nur Maisarah
    Nur Maisarah 7 bulan yang lalu +3

    Aku datang konsert ni.. saat yang paling tersentuh sekali bukan masa lagu ini dimainkan, tapi di penghujung konsert ni.. Masih di atas panggung, Dul salam dan cium tangan sama Once Mekel, Ari Lasso, Yuke, Agung, Tyo dan akhir sekali Dul lari ke arah Andra, peluk salam cium tangan Andra langsung benamkan mukanya ke dada Andra.. cepat2 Andra balas pelukan Dul sambil bisik sesuatu di telinga Dul.. ❤️❤️❤️❤️

  • edy susanto
    edy susanto 7 bulan yang lalu

    Cukup Jadi musisi saja om dhani....., Kita kangen sama karya2 mu om..

  • LONA AJA_Official
    LONA AJA_Official 7 bulan yang lalu

    Smoga.. bapaknya dul.. dikasi keringanan ya.. biar bs cepet pulang krmh..

  • Mhd Syamsudin
    Mhd Syamsudin 7 bulan yang lalu

    relax ahmad dani masih hidup

  • Halim Kosasi
    Halim Kosasi 7 bulan yang lalu

    Ayo kunjungi youtube channel saya di link berikut : idclips.com/channel/UCMKa2Kz66HmHiDFlRZ-91HA, ada beberapa konten menarik loh. Terima kasih.

  • Neyni Ganiyyah
    Neyni Ganiyyah 7 bulan yang lalu

    sumpah meweekkk ini mah Ya Allah sedih amat seh liatnya

  • Putri Anggraini
    Putri Anggraini 7 bulan yang lalu

    Nabrak 7 orang ampe mati santai aja lo dul

  • Orang Baik
    Orang Baik 7 bulan yang lalu

    apa yang ditabur itulah yang dituai..

  • Ghea Lissa
    Ghea Lissa 7 bulan yang lalu +1

    yang kuat yah Nakkk, itu hanya sementara koq... sabar dul sayanggg..

  • Christian Nugraha
    Christian Nugraha 7 bulan yang lalu

    Si ahmad dhani udah bener bermusik aja... Malah sok2an maen politik. Jujur gue rindu dia ngeluarin karya berkualitas kyk dulu

  • Panembahan Senopati
    Panembahan Senopati 7 bulan yang lalu

    Air mata setan

  • Alfina Damayanti
    Alfina Damayanti 7 bulan yang lalu

    Semoga presidennya prabowo jadi presiden lagi smpe 2024! #01

  • Ali alghifari
    Ali alghifari 7 bulan yang lalu

    Ini semua gara2 rezim² anjinggg bangsat 😑😑

  • Icha Mathew
    Icha Mathew 7 bulan yang lalu

    Kesalahan ahmad dani cuma 2..
    Ninggalin maya demi wanita lain
    Dan masuk dunia politik
    Coba gga ninggalin maya... mungkin gga spti ini...
    Mungkin balasan dri Tuhan dulu nyakitin istrinya...

  • Tanah Melayu
    Tanah Melayu 7 bulan yang lalu

    Tumpang tanya ya warga indonesia.
    Presiden joko itu muslim or non?

    • Orang Baik
      Orang Baik 7 bulan yang lalu

      muslim. jauh lebih islami daripada lawannya yang ngaku mualaf tapi ga berani tes baca al-qur'an.

  • Janda Karbitan
    Janda Karbitan 7 bulan yang lalu

    Orang yg komen nyi nyir ,apa sih kasus yg memjerat ahmad dani ,kasusnya adalah menghina penista agama ,tolong jawab apakah penista agama tidak boleh di hina?!!!! kalau boleh berarti kalian adlah manusia bercebong bukan beragama!!

    • Orang Baik
      Orang Baik 7 bulan yang lalu

      ahmad dhani itu yang tahun 2005 pernah injak-injak kaligrafi lafadz allah pas waktu konser bukan ya?

  • Water Silalahi
    Water Silalahi 7 bulan yang lalu +1

    hadapi nasibmu di bui 😂🤣

  • pria tamvan
    pria tamvan 7 bulan yang lalu

    Sedih jiluga Wee ttp untuk korban yg tewas d tabrak....kmu...Dul

  • G-Taps TV
    G-Taps TV 7 bulan yang lalu

    Dani padahal anak2 lu pengen lu ttp bermusik,bukan berpolitik

  • miss evelin
    miss evelin 7 bulan yang lalu

    PETAHANA MELAWAN AIR MATA
    By Administrator - 2019-02-04,14:2228

    DUL memainkan tuts keyboardnya dengan gemetar. Matanya merah menahan air mata. Beberapa detik kemudian Dul akhirnya tak kuasa menahan lagi, basahlah jua kedua pipinya.
    Foto besar Ahmad Dhani yang tersorot di layar belakang menambah haru momen itu. Ari Lasso dan Andra Ramadhan memeluk Dul bergantian. Tangis ribuan penonton pecah seperti koor yang dikomando oleh kegeraman Al dan Dul yang begitu dalam atas ketidakadilan yang diterima ayah mereka.
    Video Tribute to Ahmad Dhani dalam Konser Reuni Dewa19 di Malaysia kemarin malam itu langsung viral. Jutaan netizen Indonesia ikut larut dalam keharuan momen tersebut. Tak sedikit yang menulis bahwa mereka ikut menangis.
    Percaya atau tidak, menangis memang bisa menular. Tangisan orang lain merangsang munculnya emosi serta beban yang terpendam dalam diri kita. Apalagi jika beban yang dipendam tersebut bersifat kolektif, yaitu ketika masalah yang sama dirasakan oleh banyak orang, maka efek penularannya bisa lebih cepat. Dalam psikologi ini disebut emotional contagion.
    Ketidakadilan hukum yang dirasakan rakyat di rezim ini adalah punca dari pecahnya air mata kolektif itu. Mereka yang menangis bukanlah orang-orang cengeng, melainkan orang-orang yang sudah tidak mampu menahan emosi kemarahan yang meluap-luap. Kasus Ahmad Dhani telah menjebol benteng terakhir kendali emosi mereka.
    Emosi kemarahan mereka jelas ditujukan kepada siapa, yaitu kepada rezim yang dianggap gagal menegakkan keadilan hukum. Bagi mereka Ahmad Dhani adalah simbol dari apa yang mereka rasakan sehari-hari. Ribuan orang masih terus merasakan ketidakadilan hukum di jalan raya, di kantor-kantor layanan publik, bahkan di ruang-ruang persidangan. Mereka kini melakukan gerakan pembangkangan lewat air mata, bersumpah di dalam hati untuk mengganti rezim agar penegakan hukum nantinya menjadi lebih baik.
    Inilah yang kini harus dihadapi PETAHANA : air mata jutaan rakyat yang sudah tidak mau lagi mentolerir ketidakadilan hukum. Mereka menangis bukan untuk Ahmad Dhani, tapi untuk mereka sendiri.
    Air Mata Bisa Mengubah Masa Depan Demokrasi
    Kasus Ahmad Dhani adalah missing link yang melengkapi gelora perlawanan terhadap rezim ini. Inilah keping terakhir yang dinanti-nantikan.
    Sebelumnya, gelora perlawanan terhadap rezim memang sudah kuat dan militan. Namun belum ada momen yang berhasil menjebol kontrol emosi para penentang rezim. Belum ada air mata kolektif yang tumpah untuk Prabowo maupun Sandi. Meski keduanya adalah ujung tombak perlawanan ini.
    Air mata kolektif itu baru tumpah setelah Ahmad Dhani dipenjara. Efeknya seperti bola salju yang terus menggulung dan membesar. Mereka yang ragu menjadi yakin, dan yang sudah yakin semakin mantab menentukan apa yang harus mereka perjuangkan. Tak sedikit pendukung rezim yang turut tersentuh hatinya, dan mulai sadar bahwa ketidakadilan tersebut memang nyata. Sebagian pendukung rezim memang bisa merasakan sekali apa yang dialami Dhani, karena diantara mereka pun ada yang terpaksa memberikan dukungan karena tersandera.
    Keluarnya air mata membutuhkan dorongan emosi yang sangat kuat. Butuh juga rasa sakit di hati yang begitu dalam. Manusia dengan mood seperti ini memiliki motivasi yang berlipat-lipat, siap melakukan apa saja untuk mengobati sakit hatinya. Termasuk dalam konteks ini, memperhebat perlawanan mereka terhadap rezim.
    Situasi ini tentu tidak menguntungkan Petahana ,
    Sebab disaat yang sama, militansi pendukungnya justru makin mengendor. Ini karena Petahana gagal menjaga aset terbesarnya, yaitu simpati rakyat. Rakyat tidak punya lagi alasan untuk menumpahkan air mata demi Jokowi. Ia telah menjelma sebagai sosok penguasa yang lebih dekat kepada elit, pemimpin yang tidak tersentuh dan berjarak dari rakyat. Ia membungkam kritik dari kawan dan lawan. Ia bukan lagi Jokowi yang dulu.
    Simpati rakyat kini diberikan kepada mereka yang menjadi korban kekuasaan dan ketidakadilan. Rakyat menemukan kesamaan nasib mereka dengan nasib Ahmad Dhani. ‘Dhani adalah Kita’, mungkin itulah yang sekarang ada di hati mereka.
    Ahmad Dhani sendiri pernah menulis lagu berjudul ‘Air Mata’ pada tahun 2002, yang kini mulai diputar kembali dimana-mana. Menarik untuk mengikuti bagaimana kekuatan air mata ini bisa menentukan arah perbaikan demokrasi Indonesia selanjutnya.[***]
    Harryadin Mahardika
    Pengamat Kebijakan Publik [rmol]

  • Kis Manto
    Kis Manto 7 bulan yang lalu +2

    Dukung ADP lewat pilpres 17.04.2019
    #02 untuk NKRI

  • DUNIA TV
    DUNIA TV 7 bulan yang lalu

    I love my friend...

  • abdi ragil
    abdi ragil 7 bulan yang lalu +1

    Mewek an teryaya.hehehe

  • Dian Hendrianto
    Dian Hendrianto 7 bulan yang lalu

    Berani berbuat harus berani bertanggung jawab. Urusan dani ya sama yang ngelaporin trus sama polisi.

  • Femy Gio
    Femy Gio 7 bulan yang lalu +1

    Gk usah cengeng bencong

  • indo gosip
    indo gosip 7 bulan yang lalu

    dul jangan sedih,.,,eike jadi ikutan sedih ni..

  • M IMAM WAHYUDI
    M IMAM WAHYUDI 7 bulan yang lalu

    Rezimmm yg benr2 aneh. Rakyat biasa. Cinta musisi...

  • Annisa Fitrizqi
    Annisa Fitrizqi 7 bulan yang lalu

    I feel u dul :(

  • agung ndandik
    agung ndandik 7 bulan yang lalu

    Semoga Kau merenung disana dan keluar dg sejuta Karya yg makin berkelas dipanggug konser, bukan panggung Politik

  • Lilis Lilis
    Lilis Lilis 7 bulan yang lalu

    Ari laso suaranya menenangkan hati, love u my idol