KONTROVERSI KUCING PANDJI PRAGIWAKSONO

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Apr 2019
  • Dialog Pandji, GSI, dan cat lovers: idclips.com/video/m2P1andJp2E/video.html
    Pandu Winoto: idclips.com/channel/UCqMc4S2ov3sdlpQrzGUa7Qg
    ***
    Instagram: raditya_dika
    Twitter: radityadika
    Facebook Fan Page: radityadikapages?ref=hl

Komentar • 1 571

  • Ridlo Aziz
    Ridlo Aziz 8 jam yang lalu

    Kucing di rumah gue sering banget ngedip gitu dan suka nungguin gue di teras, emang dia paling setia dan sabar selama 3 tahun ini meskipun gak gue kasih nama jadi "si tanpa nama" πŸ˜…

  • agus dhik1
    agus dhik1 Hari Yang lalu

    Pandu nih kebanyakan motong omongannya bang Radit. πŸ˜‚

  • Insy Tiapani Anugrah
    Insy Tiapani Anugrah 2 hari yang lalu

    26:05

  • SBY
    SBY 2 hari yang lalu

    kucing gua juga kalau boker di kamar mandi

  • Andria Gaming
    Andria Gaming 3 hari yang lalu +1

    2:52 hahahah gue nih sekarang lagi pake 144p... bukannya apa bang.. paket ekonomis.. tau ndirilah nnton yutub adalah hal yg paling cepet ngabisin paket dan gw gak ada internet unlimited...jadi bisa jadi solusi sih haha

  • Bolot&Sule SehatSelalu
    Bolot&Sule SehatSelalu 23 hari yang lalu

    Pandu pragiwaksono si pencinta kecoa

  • Chrysalis Walker
    Chrysalis Walker 29 hari yang lalu

    Bang Radit bilang mau ketemu bang Pandji liat jam. Wkwk

  • anonim F
    anonim F Bulan Yang lalu

    jirrrr ilmu radit gokil

  • ESTER SITORESMI
    ESTER SITORESMI Bulan Yang lalu

    Cerita kucing. Aku pernah ngejar kucing liar yg masuk ke dapur, terus dia nyolong ikan tongkol yg masih mentah, aku kejar sambil kukatain,” Eeeh kucing kembalikan ikan tongkolku”... hahahahπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • MOVIE STORY
    MOVIE STORY Bulan Yang lalu

    Bang ricis kenapa??katanya di ancam sama garda satwa karna makan gurita idup idup katanya ngga beradab??saya liat di uc news tadi...

  • Rizky
    Rizky Bulan Yang lalu

    Enak juga podcast, bisa didengerin sambil kerja, tp bahayanya bisa ketawa2 sendiri...
    Kesimpulan: "serang opini/argumentnya, jangan serang orangnya..."

  • Cimot Mimemo
    Cimot Mimemo Bulan Yang lalu

    Coba dah kecepatan nya 0,25x
    Sumpah ngakak gak berenti2 gua wkwkwk

  • YGSMRN
    YGSMRN Bulan Yang lalu

    Aku benci kucing
    Emang ga boleh...?
    Menurut gw kucing itu serem..suka berantem...

  • noer Qidic ciklo
    noer Qidic ciklo Bulan Yang lalu

    Cobain nonton sped 0.5 atau 0.25 kaya lagi mabok kelek

  • RM Dodo
    RM Dodo Bulan Yang lalu

    akhirnya wa tahu pilihan loeeeee brooooo... wa penasaran dr dulu kwkwkwkw

  • cinta si bawell
    cinta si bawell Bulan Yang lalu

    Engak ko kucing kampung itu lebih manja, dia juga bisa mejet" bgtu sifat buruk nya cemburuan klo ada. Kucing lain Deket Ama kita biasa nya dia langsung HM in kita langsung naik ke dada kita trus pala nya nyender di muka, abis itu dia peduli klo kita pura" nangis tp klo kucing Persia medium apa lagi udh masuk umur 6-7bulan/ udh pernah produksi mager bodo amat kita mau sedih atau apa dia mah santuy aja

  • Dewi 0106
    Dewi 0106 Bulan Yang lalu +1

    KundjiπŸ˜€

  • Hilman Mathindes
    Hilman Mathindes Bulan Yang lalu

    Pandu terlihat SMART....Good 😁😁😁

  • AbaRidjal 155
    AbaRidjal 155 Bulan Yang lalu

    editor paling gk kerja adalah si fadil, aahaahaha

  • Anwar Musadad
    Anwar Musadad Bulan Yang lalu

    Pecinta kucing biasanya penyayang

  • will gatess
    will gatess Bulan Yang lalu

    gw ga pernah nonton podcast lu 144p. tapi gw download dlu di kfc

  • Nurul Ekek
    Nurul Ekek Bulan Yang lalu

    adain lg

  • reeVyha 10
    reeVyha 10 2 bulan yang lalu

    Siapa nih pecinta kecoa.? Baku hantam kita wkwkwk

  • reeVyha 10
    reeVyha 10 2 bulan yang lalu

    Siapa nih pecinta kecoa.? Baku hantam kita wkwkwk

  • Vashti Deborah
    Vashti Deborah 2 bulan yang lalu

    "Gw rasa hal yang paling baik yang bisa kita lakukan sebagai pencinta kucing ya, kalau ada orang yang bilang "gw benci banget sama kucing" adalah untuk ngasitau kucing itu lucunya ini-ini-ini bukannya malah ngata-ngatain. Lo ngata-ngatain dia, makin dia jauh dari mencintai kucing la." (Raditya Dika) πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Umin Umin
    Umin Umin 2 bulan yang lalu

    Aku dulu punya kucing item, kucing biasa. Namanya cimol. Dia tiap pagi kalo dibukain pintu sama bapak langsung masuk kamar wkwk. Ikut tidur diatas bedcoverπŸ˜‚ Kadang jilat jilatin muka, kadang ngelusin pala dia ke muka, seneng banget kalo dielus elusin leher sama dadanya πŸ˜‚ Sayang banget beberapa bulan setelah gue tinggal kuliah merantau dia jadi agak menjauh. Terus badannya agak kurusan padahal dikasi makan rutin sama bapak aku. Dan suatu hari dia hilang. Kangen banget padahal udah setaun sama dia. Mungkin dia udah meninggal :')

  • Manday Crispy
    Manday Crispy 2 bulan yang lalu

    00:06 pandu jadi Ewing HD πŸ˜‚

  • aaL tenz-id
    aaL tenz-id 2 bulan yang lalu +1

    ngakak njir sumpah πŸ˜‚. kampret e lu pandji wkwkw

  • Firdaus N
    Firdaus N 2 bulan yang lalu

    Ga semua orang bisa mengerti ketika diberitahu dengan baik baik bang..

  • FVgaming
    FVgaming 2 bulan yang lalu

    Setelah nonton ini,gue semakin ingin bertanya
    Ada gak kucing yg kawin silang sama kelinci ?? Bagian Apa saja yang bikin beda hasil dari kawin silang kelinci dan kucing :D

  • Noreen Aulia
    Noreen Aulia 2 bulan yang lalu

    klo misalkan suatu saat atau saya liat bang panji sampe nendang kucing sa maki" tuh bang panji bodo amat mau dia artis mau dia siapa emak sama suami saya tendang" kucing ajah saya marahin.

  • karlina fadillah
    karlina fadillah 2 bulan yang lalu

    Gw benci kucing di rumah laki gw.. itu kucing pedofil.. emak nya di embat, anak nya yg masih kecil di embat juga..
    Bikin keseeelll... πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

  • Satria Injeksi
    Satria Injeksi 3 bulan yang lalu

    PANDU! LU BILANG KALAU ORANG YANG LIAT IDclips PAKE KUALITAS 144 ITU ORANG MISKIN. NGACA LU

  • risfan febri
    risfan febri 3 bulan yang lalu

    Trus lo dikubur, kayak taik... Bngsattt

  • Reza Alamsyah
    Reza Alamsyah 3 bulan yang lalu

    Pandu dikubur πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Utari
    Utari 3 bulan yang lalu

    tapi kebanyakan kucing minta aja ngotot pas dikasih ditinggal, paling kesel tuh

  • Kukuh Prakoso
    Kukuh Prakoso 3 bulan yang lalu +1

    Style kaos pandu metal" "Mesin Tempur" \m/

  • Bae Pipit
    Bae Pipit 3 bulan yang lalu

    Bang bang coba semua orang didunia kaya bang radit.. pasti dunia damai dan anti tersinggung

  • Creepy GNR
    Creepy GNR 3 bulan yang lalu

    Aku menilai Pandu udah rada pinteran. Wukwukwukwuk

  • Raendra Fajar Kurniawan
    Raendra Fajar Kurniawan 3 bulan yang lalu

    Menit 9:49 ada suara aneh bener gk ya?

  • Dhyvia Maharani Adam
    Dhyvia Maharani Adam 3 bulan yang lalu

    Gila pandu ganteng banget

  • boog
    boog 3 bulan yang lalu

    Serasa penyiar radio

  • Andhika Fridayana
    Andhika Fridayana 3 bulan yang lalu

    Panduuu...!!!! Kecoa tu makhluk hidup , lu berlebihan kali anjir

  • O,F,S CREW
    O,F,S CREW 3 bulan yang lalu

    14.16 ada suara aneh..

  • Dinda Giantri
    Dinda Giantri 3 bulan yang lalu

    WKWKWK

  • Suka Suka
    Suka Suka 3 bulan yang lalu

    Itu namanya grooming kalo GK Saleh

  • magnum blue
    magnum blue 3 bulan yang lalu

    diputar dengan ecepatan 0.25 jadi lucu... wkwk

  • Karnida Rizky
    Karnida Rizky 3 bulan yang lalu

    Bang lu kayanya cocok banget ya ama pandu. Gue demen dah

  • ζŽι›…
    ζŽι›… 3 bulan yang lalu

    Aq juga dengerin sambil kerja pagi2. Karena internet di sini 24 jam harga sama.

  • salistyan simanungkalit
    salistyan simanungkalit 3 bulan yang lalu

    Bearti next kalau nanti Stand Up comendy wajib ngangkat tema "Artis nangis-nangis kucing botaknya mati" !!
    *) Emak: Yaelah tong nguburin kucing botak aja sampai nangis-nangis.
    *) Gue: Ini kucing mahal mak.
    *) Emak: yaelah lu tong kucing botak doang ampe sakit-sakit lu, emang kucing apaab sih entu??
    *) Geu: Ini kucing S s s Sphynx mak.
    *) Emak: nah entu lu bawa-bawa kamera mau ngapain??
    *) Gue: kan gue artis mak, sekalian dah buat sensasi-sensasi gitu supaya eneng ngetop.
    *) Emak: ekh-ekh anak emak pintar juga ya, gua gamparin juga lu tong. Gada kasian-kasiannya lu ye sama binatang, siniin kucing botak lu yang sepank, seponk, apa sih entu Sephink yah namanya. Siniin bangke nye gua buang ke kali pesanggrahan.
    *) Gue: jangan atuh mak, ini kucing kesayangan ane mak.
    *) Emak: ya elu ngapain kucing botak lu mati di pidio-pidioin, kocak lu tong kaya artist gak laku aja lu.
    Kesinggung kan, kesinggung kan, kesinggung kan om kucing Sphnyx kesayangan lu dihina-hina !!
    Apalagi sampe dijadiin bahan banyolan buat nambahin Subscriber.
    ngomong-ngomong sebelah itu udah kaya orang abis mandi nyanyi-nyanyi sambil nyiumin head dryer🀣🀣🀣

  • Riza Pahlevi
    Riza Pahlevi 3 bulan yang lalu

    Ilmu perkucingan πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • andra hiro awaji
    andra hiro awaji 3 bulan yang lalu

    hewan rumahan terutama kucing itu bos...yg melihara mah babu...πŸ˜‚

  • Noverina Andini
    Noverina Andini 4 bulan yang lalu

    Kucing dididik kerasπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Amelia Nur
    Amelia Nur 4 bulan yang lalu

    Seneng gua nonton ini, wawasan gua ttg kucing bertambah πŸ˜‚

  • Iqbal Pras
    Iqbal Pras 4 bulan yang lalu

    Bajunya pandu mesin tempur. Kelas e

  • nur rokhim
    nur rokhim 4 bulan yang lalu

    Ewing ha de wkwkwkkwkwkw

  • Fikry Firmansyah
    Fikry Firmansyah 4 bulan yang lalu +1

    Kecoa gua anteng kok gak singit

  • yordan Nova
    yordan Nova 4 bulan yang lalu

    Emang ada pecinta kecowa bang πŸ˜‚

  • 박겐타
    박겐타 4 bulan yang lalu

    Merasa tersinggung bukan berarti anda benar

  • Handa Yogi Hartono
    Handa Yogi Hartono 4 bulan yang lalu

    9:00 me too bang.