KONTROVERSI KUCING PANDJI PRAGIWAKSONO

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Apr 2019
  • Dialog Pandji, GSI, dan cat lovers: idclips.com/video/m2P1andJp2E/video.html
    Pandu Winoto: idclips.com/channel/UCqMc4S2ov3sdlpQrzGUa7Qg
    ***
    Instagram: instagram.com/raditya_dika
    Twitter: twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar • 1 515

  • karlina fadillah
    karlina fadillah Hari Yang lalu

    Gw benci kucing di rumah laki gw.. itu kucing pedofil.. emak nya di embat, anak nya yg masih kecil di embat juga..
    Bikin keseeelll... πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

  • Satria Injeksi
    Satria Injeksi 2 hari yang lalu

    PANDU! LU BILANG KALAU ORANG YANG LIAT IDclips PAKE KUALITAS 144 ITU ORANG MISKIN. NGACA LU

  • risfan febri
    risfan febri 5 hari yang lalu

    Trus lo dikubur, kayak taik... Bngsattt

  • CHARANKO _
    CHARANKO _ 9 hari yang lalu

    Pandu dikubur πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Utari
    Utari 9 hari yang lalu

    tapi kebanyakan kucing minta aja ngotot pas dikasih ditinggal, paling kesel tuh

  • Kukuh Prakoso
    Kukuh Prakoso 9 hari yang lalu +1

    Style kaos pandu metal" "Mesin Tempur" \m/

  • Bae Pipit
    Bae Pipit 15 hari yang lalu

    Bang bang coba semua orang didunia kaya bang radit.. pasti dunia damai dan anti tersinggung

  • Creepy GNR
    Creepy GNR 16 hari yang lalu

    Aku menilai Pandu udah rada pinteran. Wukwukwukwuk

  • Raendra Fajar Kurniawan
    Raendra Fajar Kurniawan 16 hari yang lalu

    Menit 9:49 ada suara aneh bener gk ya?

  • Dhyvia Maharani Adam
    Dhyvia Maharani Adam 16 hari yang lalu

    Gila pandu ganteng banget

  • boog
    boog 18 hari yang lalu

    Serasa penyiar radio

  • Andhika Fridayana
    Andhika Fridayana 21 hari yang lalu

    Panduuu...!!!! Kecoa tu makhluk hidup , lu berlebihan kali anjir

  • O,F,S CREW
    O,F,S CREW 21 hari yang lalu

    14.16 ada suara aneh..

  • Dinda Giantri
    Dinda Giantri 22 hari yang lalu

    WKWKWK

  • Suka Suka
    Suka Suka 23 hari yang lalu

    Itu namanya grooming kalo GK Saleh

  • magnum blue
    magnum blue 24 hari yang lalu

    diputar dengan ecepatan 0.25 jadi lucu... wkwk

  • Rizky Mulyawati Karnida
    Rizky Mulyawati Karnida 25 hari yang lalu

    Bang lu kayanya cocok banget ya ama pandu. Gue demen dah

  • ζŽι›…
    ζŽι›… 25 hari yang lalu

    Aq juga dengerin sambil kerja pagi2. Karena internet di sini 24 jam harga sama.

  • salistyan simanungkalit
    salistyan simanungkalit 26 hari yang lalu

    Bearti next kalau nanti Stand Up comendy wajib ngangkat tema "Artis nangis-nangis kucing botaknya mati" !!
    *) Emak: Yaelah tong nguburin kucing botak aja sampai nangis-nangis.
    *) Gue: Ini kucing mahal mak.
    *) Emak: yaelah lu tong kucing botak doang ampe sakit-sakit lu, emang kucing apaab sih entu??
    *) Geu: Ini kucing S s s Sphynx mak.
    *) Emak: nah entu lu bawa-bawa kamera mau ngapain??
    *) Gue: kan gue artis mak, sekalian dah buat sensasi-sensasi gitu supaya eneng ngetop.
    *) Emak: ekh-ekh anak emak pintar juga ya, gua gamparin juga lu tong. Gada kasian-kasiannya lu ye sama binatang, siniin kucing botak lu yang sepank, seponk, apa sih entu Sephink yah namanya. Siniin bangke nye gua buang ke kali pesanggrahan.
    *) Gue: jangan atuh mak, ini kucing kesayangan ane mak.
    *) Emak: ya elu ngapain kucing botak lu mati di pidio-pidioin, kocak lu tong kaya artist gak laku aja lu.
    Kesinggung kan, kesinggung kan, kesinggung kan om kucing Sphnyx kesayangan lu dihina-hina !!
    Apalagi sampe dijadiin bahan banyolan buat nambahin Subscriber.
    ngomong-ngomong sebelah itu udah kaya orang abis mandi nyanyi-nyanyi sambil nyiumin head dryer🀣🀣🀣

  • Riza Pahlevi
    Riza Pahlevi 26 hari yang lalu

    Ilmu perkucingan πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • andra hiro awaji
    andra hiro awaji 27 hari yang lalu

    hewan rumahan terutama kucing itu bos...yg melihara mah babu...πŸ˜‚

  • Noverina Andini
    Noverina Andini Bulan Yang lalu

    Kucing dididik kerasπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Altair Noor
    Altair Noor Bulan Yang lalu

    Seneng gua nonton ini, wawasan gua ttg kucing bertambah πŸ˜‚

  • Iqbal Pras
    Iqbal Pras Bulan Yang lalu

    Bajunya pandu mesin tempur. Kelas e

  • nur rokhim
    nur rokhim Bulan Yang lalu

    Ewing ha de wkwkwkkwkwkw

  • Fikry Firmansyah
    Fikry Firmansyah Bulan Yang lalu +1

    Kecoa gua anteng kok gak singit

  • yordan Nova
    yordan Nova Bulan Yang lalu

    Emang ada pecinta kecowa bang πŸ˜‚

  • 겐따
    겐따 Bulan Yang lalu

    Merasa tersinggung bukan berarti anda benar

  • Handa Yogi Hartono
    Handa Yogi Hartono Bulan Yang lalu

    9:00 me too bang.

  • Farika Linda Tanjung
    Farika Linda Tanjung Bulan Yang lalu

    Sumpah padu out of konteks muluu

  • Blazzed
    Blazzed Bulan Yang lalu +2

    Gua Selalu Pakek kualitas 114p karena yang gua mau denger suara bang jadi lebih mendalami saat memdengar.. Sambil ngerjain yang lain

  • Rustiwanda Purnama
    Rustiwanda Purnama Bulan Yang lalu

    Pandu kebawa pinterr sama bang raditt mantap

  • Baksogoreng Nak
    Baksogoreng Nak Bulan Yang lalu

    Pandu skarang jadi pinter yaa, moga2 radit gak jd bego deh yaa🀣

  • Saint Seiya
    Saint Seiya Bulan Yang lalu

    14:50 TERNYATA GW TAU BAHWA RADIT PILIH πŸ‘† (PS)

    • zack rondrikner
      zack rondrikner Bulan Yang lalu

      pilihan politik kaga cuman pilpres doang
      gw rasa yg dimaksud raditya dika disini malah ke pemilihan gubernur
      soalnya pandji emg lebih banyak nyuarain pilgub nya di sosmed sih.
      timses juga kan?

  • Neng Deby
    Neng Deby Bulan Yang lalu

    FYI bang, virus toxso ada di semua kotoran kucing. apalagi klo kucing lg sakit. jd ga cuma dikucing domestic aja. cara untuk meminimalisir penyebaran virus itu ya dgn rajin ngebersihin kucing dan tempat kotoran / litter box. dan cuci tangan jg klo abis main sama kucing

  • Overseas Children
    Overseas Children Bulan Yang lalu

    Tolong buat konten yg lebih dong seperti yang dimenit 25:20 karena itu info yg bermanfaat banget.

  • Ahmad Romdoni
    Ahmad Romdoni Bulan Yang lalu

    Ponakan umur 3 tahun kalo ketemu kecoa di kamar mandi langsung pusing palanya bang wkwk

  • Lilis Yunengsih
    Lilis Yunengsih 2 bulan yang lalu

    Aku juga punya binatang yg dibenci, yaitu cicak paling jijik. Semua org pasti jg punya dong hewan yg gak disuka

  • Mas Yus
    Mas Yus 2 bulan yang lalu

    6:02

  • tri wati
    tri wati 2 bulan yang lalu

    di gue baru muncul sekarang

  • Zepline cenjay
    Zepline cenjay 2 bulan yang lalu

    bang radit ngomong dengerin lewat sportify, memangnya ada podcast di sportify kah ?

  • Wahyu Gunawan
    Wahyu Gunawan 2 bulan yang lalu

    GUA NGAKAK PAS OMONGAN PECINTA KECOA, LU BERDUA BANGKE HAHAHAHHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

  • Wonderful Cats
    Wonderful Cats 2 bulan yang lalu

    Betul radit. Klo udh tersinggung di kedpnkn adanya brantem πŸ˜€

  • Krystal Osrayidiw
    Krystal Osrayidiw 2 bulan yang lalu

    Argghhhh keseeeelll liat endingnyaaaa huhuuuu 39:46

  • Wonderful Cats
    Wonderful Cats 2 bulan yang lalu

    Klo kucing saya.. seringnya nungguin lho dpn pintu klo tau saya pulang. Sayablm muncul dpn pagar pun. Kucing udah tau.. pd nungguin dpn pintu πŸ˜€ tp mmg ada kucing yg sok cuek..

  • Wonderful Cats
    Wonderful Cats 2 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wonderful Cats
    Wonderful Cats 2 bulan yang lalu

    Tp krn mmg pd umumnya org gak suka hwn, trutama kucing bon krn trauma fll. Ya krn benci aja. Krn mmg tdk suka hewan. Mlh ada yg kdg mmg jiwanya sakit.. suka menyakiti hwn.. krn hwn gak bs balas

  • Wonderful Cats
    Wonderful Cats 2 bulan yang lalu

    Iya radit bnr. Byk org yg gak bs bedakan antr gak setuju dan tersinggung.

  • HIBURAN SEMATA
    HIBURAN SEMATA 2 bulan yang lalu

    31:40 nji ini ada orang yg gak suka kucing dia kena adzab , masuk di indosiar ..😁😁

  • justponx
    justponx 2 bulan yang lalu +1

    wow radit.
    ngobrol ama radit tu bisa [branch 1 (branch 2 (branch 3) branch 2) branch 1]
    ini contoh ke2 yg gw perhatiin, selain yg video sama ricis.
    WOW.
    salut.

  • 860 gaming
    860 gaming 2 bulan yang lalu

    mic nya simpen cangkel bang

  • vey vey
    vey vey 2 bulan yang lalu

    wkwkwk ogut 144p, soalnya baru 240p aja udah banyak loadingnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • nico axel
    nico axel 2 bulan yang lalu

    jadi kalo tersinggung itu bisa bener atau salah ya? kemampuan bermasyarakat saya kurangπŸ˜“

  • Kelvin Algivari
    Kelvin Algivari 2 bulan yang lalu +1

    Pandu mukanya kaya kecoa

  • Steven
    Steven 2 bulan yang lalu +16

    Radit = Cat Person.
    Netijen = Cat Lover.

    Paham?

  • Marcellinus Savio
    Marcellinus Savio 2 bulan yang lalu +1

    kata pandu kucingnya dia berak di toilet sejak dimarahin nyokapnya. wait... PANDU BUKANNYA GAPUNYA TOILET
    galh wkwkw canda

  • Riefky Cinta
    Riefky Cinta 2 bulan yang lalu

    kayanya ga ada dah komunitas pecinta kecoaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Windi Anggriani
    Windi Anggriani 2 bulan yang lalu

    Mana panjinya...

  • Davide James
    Davide James 2 bulan yang lalu +1

    Sumpah gua gak kuat liat cringery di menit 15.30. Serius dah si pandu kalo ngomong itu susah untuk dicerna. Rasanya kayak menelan batu es

  • Zamepov
    Zamepov 2 bulan yang lalu

    speed 0.25x kek liat orang nyimeng ngobrol, ngakak

  • AKBAR RIZKY
    AKBAR RIZKY 2 bulan yang lalu

    talikamah wkkwkw, lu kira layangan

  • Xina King
    Xina King 2 bulan yang lalu

    Saran buat Panji,,GK usah bnyak bacot minta maaf pd siapa GK jls atau dialog ngeles sgl macam,,HASIL LU STAND UP BULLY KUCING GEMBEL,,BELIKAN MAKANAN DAN BERIKAN PADA KUCING" GEMBEL JLNAN,,tpi klo lu Panji skeluarga mkn hasil stand up bully kucing gembel,,berarti lu scra TDK langsung dpt makan dari kucing"gembel,,jdi panji lebih gembel dari kucing2 itu,,,,mau lu Panji ntar kalo sdh mati direinkarnasi jdi kucing gembel biar tau rasanya diperlakukan seperti d cerita jok stand up mu

    • Well _
      Well _ Bulan Yang lalu

      Xina King maksud? Beneran g ada hubungan, coba lu jelasin lg pertanyaan lo.

    • Xina King
      Xina King Bulan Yang lalu

      @Well _brrti kmu siap d reinkarnasi jdi kecoa

    • Well _
      Well _ Bulan Yang lalu

      Xina King lu tonton dulu ni VIDEO. SEMUA ORANG PASTI PUNYA ALASAN. Panji jg ngga nyiksa kucing. SAMA AJA LAH KAYAK LU KALAU NGGA SUKA SAMA KECOA. Pasti ada alasannya. Pikiran lu sempit banget.

  • Ade Fajar Nuraini
    Ade Fajar Nuraini 2 bulan yang lalu

    Mata gua pernah kecakar kucing. Tapi ngga pernah trauma sama sekali sama yg namanya kucing

  • Lela Sari
    Lela Sari 2 bulan yang lalu

    dulu gw jijik bngt sama anak kucing,tp karna sekarang gw beraniin bt ngebuang rasa sugesti lama2 gw berani gendong kucing. termyata uuuuuh nyaman bngt peyukkk2 kucing

  • Neo Tron
    Neo Tron 2 bulan yang lalu +1

    Kalo kucing mendesis itu kenapa

  • Julius Game Art
    Julius Game Art 2 bulan yang lalu

    Pecinta kecoa

  • stanley putra
    stanley putra 2 bulan yang lalu

    Soal hubungan kitaπŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜

  • Winda Kristiana
    Winda Kristiana 2 bulan yang lalu

    Kucing gue jg suka nnggu depan wc bang klo gue lg boker πŸ˜‚

  • Winda Kristiana
    Winda Kristiana 2 bulan yang lalu

    Tipe cwok ku kyk bang radit..kucing aj d sayang..apalagi cwek ny 😍

  • Eza Rasyidi
    Eza Rasyidi 2 bulan yang lalu +1

    Gw pernah makan ayam lalapan terus ada kucing minta. Gw kasih eh dia gamau. Malah terus minta. Gw tendang suruh pergi.