Tap to unmute

MANTAN CHEF HOTEL JUALAN DI PINGGIR JALAN! MURAH & ENAK!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Nov 2022
  • Terima kasih pasukan bar-bar sudah nonton episode kulineran aku kali ini. Bagi kalian yang akhirnya datang dan coba rekomendasi makanan dari video ini jangan lupa posting di story media sosial pakai hashtag ya biar nanti aku repost.
    BAR BAR KUY!
    Instagram @MGDALENAF
    Tiktok @MGDALENAFOfficial
    Follow dan ikuti bisnis aku yg lainnya juga ya!
    NYAMBEL (Sambal 1 Liter)
    nyambel.idn
    NYEKER (Ceker pedas by NYAMBEL)
    nyeker_idn
    MANTAN (Makaroni Setan)
    mantan_idn
    BARBARZAAR (Festival Makanan)
    barbarzaar
  • HiburanHiburan

Komentar • 631

  • Flawless
    Flawless 7 jam yang lalu +1

    Masyaallah nangis bgt murah bgt aaaakkkh andai Deket..
    Makasih ya KA magda udh bisa bkin rame BPK nya lancar Rezkinya KK dan bpknya aamiin 🤲🥰🥰

  • Mukhammad Syafi udin
    Mukhammad Syafi udin Hari Yang lalu +1

    Ini sumpah murah banget. Aku ngeliatnya aja ngiler. Walau tempatnya ngk proper tapi makanannya bintang 5 dengan harga 5 ribu.

  • Rara
    Rara 13 jam yang lalu +2

    Beneran deh emg seenak itu, udh gt setiap pembelian spaghetti dll bkln dpt vocher yg klo kita kumpulin 3-6vocher bs dituker jd spaghetti lgi dong. Btw ak sklh dismk widya Nusantara jd pelanggan setia spaghetti bpknya

  • Akihiko Shiro
    Akihiko Shiro Hari Yang lalu +1

    Murmer banget, kalo di daerah saya ada pasti cobain

  • Bagus Setiawan
    Bagus Setiawan Hari Yang lalu +3

    Man goceng anjritt memang sedikit dan gw blom coba juga tapi dri kliatannya menarik bnget tpi gk goceng juga skrng kebnyakan orng² yg berdagang kebnyakan ngasih patokan ceban , respect 👍

  • Birin Sompret
    Birin Sompret 13 hari yang lalu +214

    Semoga jadi pahala untuk kalian karena membantu membuka pintu rezeki para pedagang UMKM, semangat untuk kalian terus berburu kuliner unik enak dan murah

  • Selviyani Selviyani
    Selviyani Selviyani 10 jam yang lalu

    Kalo deket uda boroooonggggg daaaa 😋

  • Dimas Ramdhani
    Dimas Ramdhani 3 hari yang lalu +35

    Respect bapaknya jualan sambil sedekah semoga laris manis sampe berkembang toko italinya

  • Andri pitak
    Andri pitak 12 hari yang lalu +151

    Respect sih buat bapaknya jualan dengan harga segitu tapi pake bahan2an yg gamain2, sukses selalu pak

  • dona_channel
    dona_channel Hari Yang lalu

    Luar biasa sekali reviewnya

  • nandha hariadi
    nandha hariadi 3 hari yang lalu +1

    Yang porsi 5000 itu misal d jual 10ribu aja masih pantes.. Gila sih murah bgt

  • Metta Rindaningtyas
    Metta Rindaningtyas 20 jam yang lalu

    Jajan tiap hari kalo deket 😌

  • octha sobirin
    octha sobirin 12 hari yang lalu +80

    Ngiler bangt 🤤 makasih bngt magda dan tim, udah membantu meningkatkan para penjual2 dengan penjualan yang lebih meningkat

  • Willcent
    Willcent 2 hari yang lalu +1

    Tantang chefnya, coba suruh buat kan pasta cuma kita kasih modal 100 ribu, seenak apa ya ?

  • Prakoso Panuntun
    Prakoso Panuntun 3 jam yang lalu

    Bapaknya cerdas 👌👌👌

  • Otib shelly
    Otib shelly 13 hari yang lalu +64

    Alhamdulillah...
    Terimakasih ka Magdalena bisa membantu juga untuk bisa para pedagang kecil makin maju..
    Sehat dan sukses selalu ka

  • uncle dee STORY
    uncle dee STORY 13 hari yang lalu +52

    Bener bener bikin ngiler kak ngeliatnya. Pasti rame yang belinya dan laku keras, apalagi yang buatnya seorang chef. Dua jempol pokoknya

  • Nailin Nishfi
    Nailin Nishfi 3 hari yang lalu

    Gw jualan spaghetti vetucine 14k dan cheese udah sama ayam. Laku keras di kampus
    Carbonara
    Buttermilk
    Mongolia
    Mashroom
    Bbq .

  • Angik Maem Official
    Angik Maem Official 13 hari yang lalu +32

    Mantab banget rekomendasi kuliner dari kak mgdalenaf asli spagetinya kelihatannya sangat nikmat banget, jadi pengen makan di situ juga 🤤

  • ratih siswanti
    ratih siswanti 13 hari yang lalu +55

    bener bgt kata bapaknya, biasanya kaLo sy beLi cuma datang pergi pembeLi eh tadi pas Lewat tumben ngantri.. ternyata abis diLiput ka magda 😍 emang beneran mantuL dan murah ini itaLian food, kebetulan deket rumah..lancar terus rezekinya ka magda udah bantu UMKM

    • Rendy ariawindana
      Rendy ariawindana 6 hari yang lalu

      sampaikan salam ke bapak nya semoga usaha nya sukses dan berkah

  • Farah Eka Putri Wisuda
    Farah Eka Putri Wisuda 13 hari yang lalu +54

    Tim mgdalenaf keren👍😍 semangat jualan bapaknya, sehat sehat ya, makin laris dan sukses usahanya💪

  • Sandra Bahagia
    Sandra Bahagia 8 jam yang lalu

    Sumpah klo deket rumah tiap hari beli mah kalap pasti ...

  • BPR DBL TV
    BPR DBL TV 2 hari yang lalu +15

    Salut, semoga bisa berkembang jadi punya resto sendiri ya pak.

  • Sego pecel
    Sego pecel 3 hari yang lalu +1

    Makanan berkelas tapi murah 10ribu😦

  • Izhar Yudanka Mufti
    Izhar Yudanka Mufti 3 hari yang lalu +1

    Sedekah ini mah namanya, wkwkwk disini paling murah 10rb dan itu porsinya dikit.

  • Anisa Erliana
    Anisa Erliana 12 hari yang lalu +56

    Gila murah banget jaman sekarang harga lima ribu dapet makanan enak waahhh bener2 harus viral tuh bapaknya, andai deket aku beli tiap hari pasti👍

  • hendro cahyono
    hendro cahyono 2 hari yang lalu +1

    Hrg nya 5rb?
    Di Jkt murah bgt.
    Di dae pun itu bisa dianggap murah/terjangkau utk makanan Italy.
    Makanan korea lbh mahal dr ini kayanya.

  • irma fbi
    irma fbi 9 hari yang lalu +15

    terimakasih bapak sudah bisa jualan makanan hotel berbintang lima ke kalangan menengah kebawah semoga terus amanah..dan rezekynya sll bertambug...salut4 u

  • Eka Wati
    Eka Wati 12 hari yang lalu +26

    Masallah si bpk nya jualan sambil sodaqoh...porsi yg MELIMPAH dgn hrg yg Sgt sgt murah..the best...sht sll pnjg umur barokah Untuk si bpk nya..Aamiin Allahuma Aamiin 🤲🤲🤲

  • Sugiarto
    Sugiarto 3 hari yang lalu

    Orang baik mendapat hasil baik

  • Muthia Astrida
    Muthia Astrida 11 hari yang lalu +18

    Gue demen bgt jajan yg kaya gini, sekalian support UMKM, semoga rame terus ya Pak dagangannya

  • Tao 88
    Tao 88 12 hari yang lalu +15

    Mba magdalenaf emang keren selalu membantu UMKM sehingga jualannya jd rame. Semoga mba sehat, dan jadi duta UMKM Indonesia

  • bryan rynaldi
    bryan rynaldi Hari Yang lalu +1

    5rb biasa beli cilor ini dapet spageti

  • Halal Food Bang
    Halal Food Bang 3 hari yang lalu +1

    kaki limaa memaang mantab, yummy

  • VLOG Jabodetabek
    VLOG Jabodetabek 2 hari yang lalu +1

    Edannn...🙄 Di restoran mah segitu udah 50k

  • iman firmansyah
    iman firmansyah 12 hari yang lalu +10

    Karen pak salut UMKM ini, dengan menu Italians harga merakyat 👏
    Mudah2n tetap baik & lebih baik lagi serta memiliki kedai yg mumpuni 🙏

  • Indriani Pratiwi
    Indriani Pratiwi 13 hari yang lalu +559

    Brule segitu 10k😮 edaaaan pdhl bahan baku pada naik salut bgt sm bapaknya , tempatnya yg buat brule aja kek gitu mahal lho aku pernah jualan scothel setengahnya itu ku kasih harga 10k ini gede bgt 10k salutttt bgt bapaknya jualan kek sedekah💖 semoga sehat selalu dan laris jualannya pak

    • ambrikoizumi
      ambrikoizumi 3 hari yang lalu

      Edan

    • uchihajunaedi
      uchihajunaedi 4 hari yang lalu

      Klo semua serba sendiri jatuhnya lebih murah untung sedikit tapi ada berkahnya

    • Sagata Sagata
      Sagata Sagata 4 hari yang lalu

      buat saos bahan nya ngk mahal...sudah bnyak bahan saos yg murah2 .. tinggal cara ngolah nya lagi

    • Eko Sptra9999
      Eko Sptra9999 5 hari yang lalu +2

      @Prasetyo Kromodiharjo komentar mu bagus,tapi salah tempat

    • مُحَمَّد قنْطلْ
      مُحَمَّد قنْطلْ 5 hari yang lalu

      Untungnya pasti tipis

  • ags f
    ags f 4 hari yang lalu

    Semangatki pak Saleh.. Semoga selalu murah rejeki dan sukses usahanya. Aamiin.. makanannya bukan kaleng kaleng, diolah lgsung oleh seorang chef. Dan Plusnya murah.. Salam dari saudaramu di Makassar pak Saleh

  • Shall Lia
    Shall Lia 3 hari yang lalu

    Njr harganya ,pen nyoba jauh dh 😂

  • Wina Erwina
    Wina Erwina 2 hari yang lalu

    Wahhh mau dong

  • Meo Ryhmwl
    Meo Ryhmwl 3 hari yang lalu +1

    Slogan mau makan bar bar kuy, tapi cara makannya biasa aja wkwk.
    Keknya kepaksa buat slogan pas mau makan biar kek yg lain lain

  • yockie sinaga
    yockie sinaga 11 jam yang lalu

    Keren menghidupkan UMKM nih 💯

  • Makan dadakan
    Makan dadakan Hari Yang lalu

    🤤🤤🤤

  • Benedictzy 53
    Benedictzy 53 Hari Yang lalu

    Definisi dagang berkah

  • difa8510
    difa8510 Hari Yang lalu

    Ya ampunnnn.... Murah banget 5rb sebanyak itu.... Kirain lbh sedikit lah y.... Apa dpt untung y bpknya

  • Isal 22
    Isal 22 11 hari yang lalu +52

    Entah kenapa salut bgt sama pedagang kaki limaan yg jual makanan harga murah tp porsi seabrek, bingung keuntungannya seberapa paling tipis-tipis gitu ya tp moga berkah buat para pedagang kek bapak ini. Terlebih semua bahan makanan jaman skrg serba mahal.

    • Black Shark 2
      Black Shark 2 4 hari yang lalu

      Rugi cm di tenaga sm ilmunya aja sih walaupun bahan2 lumayan primer

    • Agung Setyo
      Agung Setyo 9 hari yang lalu

      @AHLAN memang yg saya lihat juga ngambil untung tidak seperti orang jualan pada umumnya tetapi tidak untung² tipis juga sepertinya, karena untung tipis terlalu mengambil resiko apalagi makanan (yg bisa basi)

    • AHLAN
      AHLAN 9 hari yang lalu +2

      @Agung Setyo iya sih, tp kl diliat keuntungan yg diambil kynya ga gede krn bahan yg dipk juga banyak, pk oregano dan keju juga
      Biasanya orang udah jual 8-10 porsi segitu dan bahan2 yg dipk ya yg murah2 aja
      Tp ini bahan2 yg dipk ga kaleng2

    • Agung Setyo
      Agung Setyo 9 hari yang lalu +1

      Enggak juga sih, pedagang makanan/minuman ngambil untung sekitaran 30% dan bisa lebih dari modal. Walaupun terlihat murah tetapi bisa ngambil untung banyak. Saya dulu jualan bakso modal bahan² 450 saya jual 5rb an (murahkan), kalau habis untung 300rb dan dikurangi biaya lain² sisa 200rb an

  • aFiez'Lavigne
    aFiez'Lavigne 11 hari yang lalu +2

    Udah nyobain dong tadi pagii😁 langsung ke tkp nya, dari bapak yang masih Prepare sampai nunggu jugaa🤭
    LuarBiasa..
    Sumpah enak bangetttttttttttt...
    Dari texture bumbu, Mie nyaa, maantappppp pokoknya 😍

  • Player Biasa
    Player Biasa Hari Yang lalu

    kemurahan anjir, harga segitu masih dikritik cuma karena ada kurangnya sedikit sih kebangetan

  • Yosua Samuel
    Yosua Samuel 12 hari yang lalu +10

    Sangat worth it banget..harga 5rb sampai 10rb dgn kondiment asli trus banyak juga porsinya..wah gelas jelas mantaps ini spaghetty..bahannya pun original semua pula..keren gila..

  • Bocah Kuliner
    Bocah Kuliner 13 hari yang lalu +8

    Luar biasa ya, sangat membantu sekali buat pedagang liputan seperti ini. Lanjutkan kak 🙂

  • Sekalian Jajan
    Sekalian Jajan 11 hari yang lalu +6

    Wah ngiler2 ni. Berkah terus bapak nya. Dan kak magda juga makin sukses dan berkah krn dah bantu pedagang2.

  • KANG PISANG
    KANG PISANG 12 hari yang lalu +5

    Luar biasa, sehat dan lancar terus rezekinya ya pak. Buat kak Mg sehat dan lancar terus rezekinya ya 🙂

  • Mohammad Kurnia Suranata
    Mohammad Kurnia Suranata 2 hari yang lalu

    Dan akhirnya kang mi ayam radius 5km gulung tikar 😅🤣. Hrga 5rb enak sih... Sih nya itu loh kak bikin pertanyaan, kasian... Standarin aja : kurang, cukup, enak, banget kan jelas levelnya thd harga

    • sehat sakit
      sehat sakit Hari Yang lalu

      Iya kaya emang enak nya itu sesuai level harga 5 rbu klo ditambahin "sih". Pdhl klo ga d tambahin sih, bakalan lbh worth it bilang enak. Ga ambigu wkwk

  • Mari Belajar
    Mari Belajar 11 hari yang lalu +2

    Makasih ka magdaaaa, berkat tiktoknya sekarang di Warung banyak orang baru yang datang 😍😍 mampir lagi ke nasi rawon galaxy yaaa

  • Afriyani Krisniyati
    Afriyani Krisniyati 7 hari yang lalu

    Masya Allah murah dan banyak banget sih, semoga usaha bapaknya berkah dan makin maju

  • eldiana trinarulita84
    eldiana trinarulita84 11 hari yang lalu +3

    Murah bgt spaghetti/pasta harga 5rb di daerah Jkt loh...semoga makin laris ya Pak& bisa buka warung permanen,idenya Bpk ini kreatif& beda .. Italian food dibuat gerobakan

  • Amalia Dewanti
    Amalia Dewanti 10 hari yang lalu +4

    Masyallah berkah terus ya pak..bapaknya public speakingnya bagus☺😇

  • luxvi92
    luxvi92 7 hari yang lalu

    Jajanan di sekolah emang murah tapi gak murahan.... 🤤

  • MARGIANA
    MARGIANA 3 hari yang lalu

    Mau donk kak di endors jualanku 😚

  • Alfian Hermawan
    Alfian Hermawan 3 hari yang lalu

    gila murah banget anjirr
    parah seh ini, di jakpus udah 15 rb ini

  • Symoens Aris
    Symoens Aris 11 hari yang lalu +3

    Semoga rejeki pak penjual nya tambah barokah😇

  • Youngky Bagushermawan
    Youngky Bagushermawan 12 hari yang lalu +3

    Semoga rezeki dan kesehatan senantiasa berkah utk bpk nya yg jualan ini, amiinnn

  • Selfiani Anggun
    Selfiani Anggun 7 hari yang lalu +2

    Wahh langganan anakku, emang murah dan enak sih. Dan Bapaknya itu baik dan ramah banget. Ikut seneng pas kemaren beli lagi udah ngantri banget. Makasih Kak udah bantu promosiin, semoga berkah untuk Bapaknya & Kakak juga

  • Maryo Ryo
    Maryo Ryo Hari Yang lalu +1

    carbonara = egg yolk+parmigiano cheese

    • Bergulat
      Bergulat Hari Yang lalu

      iya lu jual dh sono 5rb

  • Allianachan
    Allianachan 10 hari yang lalu +4

    Public speakingnya manteb bgt dah pak!!! Sukses terus pak!! Makasi kak magda uda bantu umkm semoga makin berkembang ya chanel nyaaaa

  • Kevin Aprilio
    Kevin Aprilio 13 hari yang lalu +7

    wahhhh spaghetti , spaghetti carbonara sama pasta brulee nya keliatan enak sekali ya kak magda

  • tandana sika
    tandana sika 13 hari yang lalu +8

    Gila murah bgtt , berkah selalu jualannya bapak

  • salma nurcholisa
    salma nurcholisa 3 hari yang lalu

    haahhh ko bisa murah bangett herann😭

  • Jeremy Stevan007
    Jeremy Stevan007 8 jam yang lalu

    heran bgt...apa ga rugi ya bpknya itu?hehehe

  • Indraper Perper
    Indraper Perper 12 hari yang lalu +2

    alhamdulillah ka magnalena sangat membantu banget untuk para pedangan . semoga nanti bisa mampir di MARTINI (martabak mini) MUTIARA ALIT di puri nirwana 3 karadenan ,cibinong

  • Bambu Goyang
    Bambu Goyang 11 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah mbaknya membawa keberkahan untuk orang lain🥰

  • Ayuk Citra
    Ayuk Citra 10 hari yang lalu +2

    WOOWWW murah bgt😳
    Larisin yuk guys jualan bapaknya🙌

  • NiNdy Ana
    NiNdy Ana 11 hari yang lalu +3

    Andai deket pasti beli mah jdi langganan 🥲🥲🥲

  • Setiasih
    Setiasih 12 hari yang lalu +6

    muncul di beranda.. trs dalam hati bilang "kayanya pernah liat bapaknya" eh gak taunya bapak yang jualan sphageti yang suka gw beli wkwkw.. dulu sepi pembeli.. sekarang jadi rame banget..berkah ibadah tepat waktu ya pak.. karena waktu itu gw pernah beli sore2 eh bapaknya lagi solat ashar di masjid 😁

  • Indah Riyanto
    Indah Riyanto 5 hari yang lalu

    MasyaAllah sukses selalu pak saleh😍 Aamiin

  • Ndra
    Ndra 8 hari yang lalu

    semoga bisa buka restoran sendiri pak !!! 😁

  • Indah Purnamasari
    Indah Purnamasari 8 hari yang lalu

    Aku udh pernah coba dan asli enak rasnya dan dengan harga segitu bikin kenyang ☺️

  • Raihani Putri
    Raihani Putri 12 hari yang lalu +1

    Masya Allah murah bnget, semoga berkah usaha nya Aamiin

  • Desi Aprianti
    Desi Aprianti 10 hari yang lalu +1

    Pak itu bahannya mahal mahal loh 🤤 masyaallah jualan sambil sedekah

  • SES RAJA MAKAN
    SES RAJA MAKAN 9 hari yang lalu

    Buat bapak nya hebat banget, kreatif dan inspiratif. Top banget 👍

  • ADEMUKBANG
    ADEMUKBANG 11 hari yang lalu +1

    Wah pengalaman yang sangat luar biasa jualan mie yang sangat melezatkan dan murah, aku menyukai nya ka

  • Kikai Gazerock
    Kikai Gazerock 10 hari yang lalu +1

    Asli di harga segitu porsinya juga lumayan... Edaaaaannn jadi pengen kesana, sayangnya jauh saya di Jakarta 😭

  • Devi Kurnia
    Devi Kurnia 13 hari yang lalu +4

    Selalu pengen makan kalok liat kak mahda

  • 7amesFood
    7amesFood 12 hari yang lalu +1

    Di jual cuma lima ribu tapi bahan² nya bukan yg kaleng² ,, salut lah buat s abangnya👍

  • Asus Yani
    Asus Yani 11 hari yang lalu +1

    Gile Spaghetti, pasta harga 5ribu, mantap lah...👍
    Sukses terus ya Pak...Aamiin...🤲

  • unggul sujati
    unggul sujati 9 hari yang lalu +2

    Ci Magdaaa, carbonara genuine nya ga pake susu ci... Cuman pakai pecorino parmesan cheese dan egg yolk Aja, diaduk ama pasta panas plus air rebusan pasta aja.. Plus ama ham or bacon. Biasanya pakai bagian pipi/pancetta.
    Yang pakai milk n creamer itu jenis Alfredo pasta ci..
    Tapi dengan harga segitu mah waarr biyasaah yaa ci... Salut
    Liat ci Magda kalau nyuapin makanan ke mulut, jadi asli ngiler daaah..

  • Mase Street Foods
    Mase Street Foods 13 hari yang lalu +4

    Luar biasa bekasi ada mantan shef jualan mie spageti murah enak..hemm bikin ngiler nich maknyusss

  • dif
    dif 13 hari yang lalu +2

    wah ngiler banget, harga segitu murah banget trs banyak jg porsinya

  • Ayu Amelia
    Ayu Amelia 9 hari yang lalu

    Ini tuh enak bangettt dan emang antri bangettt. Bapaknya jg baik banget, kalo beli 1 porsi dapet voucher gtu

  • Rudi Purnama
    Rudi Purnama 10 hari yang lalu

    Bisnis berbasis bersedekah dgn harga murah,porsi bnyak. Smoga berkah & istiqomah buat bpk'y.

  • Muhammad Akbar
    Muhammad Akbar 12 hari yang lalu +2

    Tapi teknik marketing nya keren banget sih bapak itu , kasih harga murah agar pembeli pada tertarik buat beli lagi , jadi kayak bakal tahan lama laku nya

  • byditaaa
    byditaaa Hari Yang lalu

    murahh banget pak

  • Diary Hanif
    Diary Hanif 13 hari yang lalu +11

    Ini yang dibilang harga kaki lima kualitas bintang lima 😁😁😁 mantap

  • Mochi Lembang
    Mochi Lembang 7 hari yang lalu

    Seneng banget liat yang jualan n Lakuuu ❤️❤️❤️

  • tridinidhla
    tridinidhla 13 hari yang lalu +4

    Ka.. Cobain umkm kebab candu .. Enak bgt beda dari yg lainn.. Menunya juga byk untuk rasa enak bgt harga murmer... Di map ada namanya kebab candu .. Di legok kab. Tangerang 😉

  • OTW Juragan Channel
    OTW Juragan Channel 6 hari yang lalu

    Suka bgt sama gaya ketawa magda.... 😍😍😍

  • JAKARTA TODAY
    JAKARTA TODAY  13 hari yang lalu +4

    Semangattt 6:37. Smoga subscribernya tercapai 5M 😁. Semoga Tuhan memberikan kesehatan dan kebahagiaan lahir dan batin untuk MGDALENAF, serta semua fans MGDALENAF 🤗🤗✨

  • 816 Uncle
    816 Uncle 11 hari yang lalu +1

    jadi pingin mie ayam 🤤

  • Dwi Fitria
    Dwi Fitria 11 hari yang lalu +3

    yaa ampun ini mah rekan kerja beda department waktu kerja di hotel kebon sirih, ternyata buka usaha sendiri sukses terus kang ....

  • Jony Rahardja
    Jony Rahardja 13 hari yang lalu +2

    SOLO HADIR!!
    manteb smoga umkm makin maju... btw murce bener inihhhh
    lg diet liat ini auto ngiler...smg makin laris pakkkk