"BOCOR" di Jurnal Risa #Ceritafilo

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jun 2019
  • Di segment #Ceritafilo kali ini gua akan menceritakan pengalaman gua saat berkolaborasi dengan Jurnal Risa.
    Dare to know?
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
    SOCIAL MEDIA
    Instagram: @Filo_Sebastian
    Twitter: @filo_sebastian
    LINE: @Filo_sebastian
    web. Filo-Sebastian-1108195402590228/

Komentar • 1 668

  • Noni novianty
    Noni novianty 14 jam yang lalu

    Filo : "Dan gak ada yg ngejaga"
    Gue : "sini ko, sama aku, ku jagain seumur hidup, mau? 😂🤣🤣

  • Jessica Febrina
    Jessica Febrina Hari Yang lalu

    ka Filo, tanya dong kenapa di apartemen mediterania suka banyak yang bunuh diri. Itu hawanya ngga enak atau gimana?

  • gama BB
    gama BB Hari Yang lalu

    Wah aq pernah tau org kayak kamu,trus selama ini gmn cara kamu jaga diri pas lwt tempat2 yg ada gituanya?bagi tips dong

  • Limkun
    Limkun 2 hari yang lalu

    Suara nya kecil bgt ni channel

  • tina ayu
    tina ayu 2 hari yang lalu

    apa sih ini. gak penting bngt

  • Kucing Oren
    Kucing Oren 2 hari yang lalu +1

    klo di agama gw cm pke doa taawudz ,, kelar tuh setan2 pd kabur

  • Iqbal Ghani Morotjono
    Iqbal Ghani Morotjono 4 hari yang lalu

    gw suka juga jln2 mlem nuansa mistis breng tmn2, takut tp seru, tp gapernah bisa liat begituan, hmm

  • Dian Sulistyo Riyadi
    Dian Sulistyo Riyadi 6 hari yang lalu

    Baru nonton channel ini, ternyata menarik juga. Klo channel horror tetangga biasanya kan explore, interaksi, dan lain sebagainya. Tapi ini beda, aku suka banget story tellingnya ngena banget. Bakat banget jadi penyiar radio hehe.. So I choose your channel, keep up the good job.

  • Hi There
    Hi There 6 hari yang lalu

    15:25 yang indihome juga

  • Asha Aulia
    Asha Aulia 7 hari yang lalu

    ❤️💌

  • Bagas Simuslium
    Bagas Simuslium 7 hari yang lalu

    Harap maklum lah

  • Angga Galih
    Angga Galih 8 hari yang lalu

    cari pembimbing dong fi biar bisa ngendaliin kemampuan bahaya kalau gitu terus

  • dzikryan alfarizi
    dzikryan alfarizi 8 hari yang lalu

    Si kuning masih level 3bang blm farming jadi blm kuat

  • Khalif Maulana
    Khalif Maulana 10 hari yang lalu

    Daripada situ terus berkutat pada problem yg sama terus sepanjang waktu, mending luangkan waktu sedikit buat pelajari gimana cara yg baik buat 'proteksi' gangguan negatif yg sering dialami. pasti banyak orang yg bisa bantu arahin . tinggal cari mentor yg BENAR & Sesuai dengan yg situ pahami.

  • Fitri Khoirunisa
    Fitri Khoirunisa 14 hari yang lalu

    Subcriberrr baruuu nih 😄
    Telatt bgt si baru nonton skrg 😢
    Okehh ditunggu video selanjut nyaa kohh Filoo ♡

  • Devi Sunny
    Devi Sunny 18 hari yang lalu

    Ka filo, minta tolong itu wajar sesama manusia. Tapi diusahakan belajar buat ngelatih diri buat pagar diri dan kuatin batinya yaa. Sorry kalau cuma bisa ngomong

    • Devi Sunny
      Devi Sunny 18 hari yang lalu

      Tapi kadang tetep bocor sih walau bepagar😅

  • Lainnusa 17
    Lainnusa 17 18 hari yang lalu

    Gagal fokus ke kacamata :v

  • Leni Carlina
    Leni Carlina 18 hari yang lalu

    Semangat filo!!!

  • geriana shafaira
    geriana shafaira 19 hari yang lalu

    Yaampun itu netter yg komen kamu cupu dll.. kecepatan jempol ama otaknya gak seimbang ya.. semangat ya Filo, gausa dipikirin apa kata netter

  • Single35th Dr.joker
    Single35th Dr.joker 20 hari yang lalu

    Blum bisa kontol aja berapa yg harus dikeluar kan...
    Presisi sebenarnya sama aja seperti kita sedang bermain gym !!!
    Klo soal takut sama manusia atau mahluk lain ... Wajar saja sah2 aja , interaksi penDewasaAn diri Namanya .
    Klo Ngandelin pendamping ... Kao sudah pasti punya - Celaka itu Masih Sebutan - Barier diri itu Bisa dari Olah Meditasi + tenaga dalam + (iman)Continueitas dlm ibadah secara pribadi dgn yg KHALIK @(ini bukan syarat tapi HAKIKAT Hamba/Mahluk) 🥳☕🇮🇩
    Wa Salam...wrb🙏.

  • jeconiah christian eddiano
    jeconiah christian eddiano 21 hari yang lalu

    kak rumah ku kan terkenal angker waktu pertama kali kesana malem nya udah di gangguin kayak suara dll tapi aku biarin habis itu aku muter lagu rohani sama doa setiap malem doa bapa kami baca alkitab eh ternyata sampe sekarang ganguan nya udah ngga ada lagi yang terpenting kita mempunyai iman pada Tuhan Yang kuat kalo ngga kakak minta pelepasan atau pengusiran sama pendeta/pastor tapi kakak kalo pengusiran harus keinginan kakak kakak harus punya iman percaya bahwa Tuhan Menolong kakak kalo ngga percaya nanti bakal ga guna masih di gangguin kalo gak kakak muter lagu rohani sekian trimakasih

  • Chodot Gaplok
    Chodot Gaplok 24 hari yang lalu

    Yuu ko main bareng mobile legends, tapi ko filo ngeTank ya hehehe

  • Darvia Nanda
    Darvia Nanda 25 hari yang lalu

    Seru klo dgr cerita Filo yg serius nya, tp di menit 15.24 klo kalian dgr bener2 sendiri pas filo ngomong, gw agak sedikit tertawa karena teringat salah satu kutipan yaitu : "INDIHOME" itu katanya seperti kawin silang antara anak Indigo dan anak Telkom ahahahah maaf becanda Filo hanya teringat sama salah satu kutipan org lain di kolom komentar ya 🤣😁👍🏻 lancar terus ya Filo, gw terhibur dgn ada nya #CeritaFilo gw jadi bisa tau lebih banyak cerita yg gw ga tau.

  • ugi Sugiarti
    ugi Sugiarti 26 hari yang lalu

    Selalu semangat ka filo semoga ka filo selalu dalam lindungan tuhan,aku pun ikut rasain ka filo rasa nya macam mana 💪💪😇😍

  • Mailana Priyo Lestariyanto
    Mailana Priyo Lestariyanto 26 hari yang lalu

    tapi ada loh org yg ngomong banyak/aktif di rumah/lingkungan yg nyaman buat dia dan akan bener2 berubah jadi pasif ketika diluar rumah 😁 tapi filo ga kok.. hehehe ✌

  • clarence oswaldo
    clarence oswaldo 27 hari yang lalu

    Aegis loh wkkwwka

  • Rizkyka Amalia
    Rizkyka Amalia 29 hari yang lalu

    Masuk kan aja sih kak untuk kata kata yang udah di jelas kan nggak usah di ulang ulang jadi denger nya agak kaya bosan karena sudah di jelas kan di awal

  • Sinta Diana
    Sinta Diana Bulan Yang lalu

    Semangat fil,,

  • HansHengken
    HansHengken Bulan Yang lalu

    kapan mau belajar filo buat bikin benteng sendiri, kalo lagi belajar bikin videonya ya..

  • Irma Dewi Lenggani
    Irma Dewi Lenggani Bulan Yang lalu

    Utk membangun ‘aegis’ apakah bisa dilatih/dipelajari?

  • Fabianus Ricky
    Fabianus Ricky Bulan Yang lalu

    gpp sih kalo menurut gw. gw gak akan ngejudge lo juga Fil.

  • Rian 4220
    Rian 4220 Bulan Yang lalu

    Fakeeeee

  • •ριχу• girl
    •ριχу• girl Bulan Yang lalu

    Gw bru sadar klo Sebelumnya subscriber kak filo gk di liatin dan sekarang .....
    Moga tahun ini kak filo 1jt subscriber🙂

  • Alexis Zerbst
    Alexis Zerbst Bulan Yang lalu +1

    Bocor: ketika filo tak sengaja mengeluarkan energi sehingga para dementor datang utk menyerap itu

  • shining bells
    shining bells Bulan Yang lalu

    ibarat kata marskman masih belum late game alias belum jadi neh si filo...kalo dah jadi pasti sakti mandraguna kyk irithel haha

  • Titaniaerza90 Erza
    Titaniaerza90 Erza Bulan Yang lalu

    15:24 INDIHOME Fiber WIFI

  • Maria Stevany
    Maria Stevany Bulan Yang lalu

    Itu koko ngomong sorry ke siapa ya ??

  • kriz m
    kriz m Bulan Yang lalu

    Filo coba minta bantuan nyanyah buat ngatasin kekurangan itu

  • Christian joy Pandeiroth
    Christian joy Pandeiroth Bulan Yang lalu

    bang filo cuman masukan aja kalau memang mau ada video yg ada lanjutan bagusnya, ada tulisan episode 1-5 etc biar nyari nya gampang bang. terimakasih untuk konten nya bang filo

  • Handiko Family
    Handiko Family Bulan Yang lalu +4

    Aku ngerti bgt rasanya pas energi kamu dimakan "makhluk", gue pernah ngalamin waktu hamil lewat kuburan dibonceng suami gue naik d-tracker, kecium bau busuk sampah & rasanya itu mual parah pusing lemes parah kayak mau pingsan ampe pengen nangis krn nahan buat tetep sadar tp badan udah ga kuat dan ntah knp gue kayak ada pikiran jatuh dari d-tracker cuma aku berusaha nahan fokus sambil baca2 doa, beneran seketika lu lemes kayak org brp hari ga makan, abis dibacain ayat kursi ama suami langsung tiba2 sembuh gt aja, energi balik lagi kayak org kelaparan bgt trs makan. Gue jg manusia biasa tanpa "Aegis" loh. Ga kebayang filo yg tanpa "Aegis" ngedatengin tempat yg full "makhluk" bener kata dia kayak yg bunuh diri 😰

  • mixflury mcd
    mixflury mcd Bulan Yang lalu +1

    Aku baru nonton ini :" Ka fi jangan dengerin omongan netizen yang julit nya minta ampun. Ka fi hebat ko, aku salut sekaligus iri😭😭

  • Vans Of
    Vans Of Bulan Yang lalu +2

    Jesus bless u koh filo selalu berdoa buat yg terbaik

  • Dwita Jy
    Dwita Jy Bulan Yang lalu

    Sukses trs ka filo 😍

  • hey cha
    hey cha Bulan Yang lalu +2

    Ada rasa seneng ketika aku ketemu kpopers lain. 😅 padahal baru ketemu hari itu juga, tapi udah kaya yg kenal lama :v
    Yagitulah, kalo ketemu sama orang yang punya kesamaan dengan kita

  • Faisal Kharis
    Faisal Kharis Bulan Yang lalu

    Intinya, bisa melihat berarti mengundang untuk mereka mencoba menganggu.

  • WATERMELON 753
    WATERMELON 753 Bulan Yang lalu

    Mending mati fil enak tenang dari pada ngeluh trs 😆

  • Joesina Cristopher
    Joesina Cristopher Bulan Yang lalu

    Dibersihkan tanpa di pagar ya sama aja boong... Semakin filo takut.. Kamu akan semakin lemah.. Bukan karna kamu ga punya penjaga.. Atau pendamping kamu lemah.. Tp karna kamu ga percaya sama mereka apa lg dirimu sendiri... Setiap manusia itu punya yang jaga.. Bukan halnya yang jaga gaib aja.. Anggap aja Tuhan kasih malaikat buat jaga kita. Dan kita harus percaya.. Agar kita kuat dan ga takut..

  • thoms haryo
    thoms haryo Bulan Yang lalu

    barier itu bisa di bentuk dengan cara meditasi dan mengalirkan seluruh energi ke sekeliling tubuh, kalau kalian pernah nonton hunter x hunter sama kaya nen..

  • Firza Shatrie
    Firza Shatrie 2 bulan yang lalu

    kuning mancar ngobar ngobar

  • Raehan Sas
    Raehan Sas 2 bulan yang lalu

    Bikin BM

  • Endang Budi
    Endang Budi 2 bulan yang lalu

    Gw cuman bisa ngerasain bau bau aja klo ada bau aneh yg gak lazim gw kaku gak bisa gerak ngomong tp gak bisa rasanya kek"kehh hekk"klo lu baca doa di hati juga susah soalnya di hati lu ada bentrokan, gw aman gak ya?,gw harus doa ,susah tambah lagi klo kaki Lo berasa berat banget padahal gak ada yg megang,berdasarkan pengalaman gw itu . Udah didepan rumah gw sekitar jam 12 malam habis beli Indomie di warung pas gw sampe Deket rumah ada bau melati yg dideket rumah gw gak ada yg tanam + disitu gw gak bisa gerak mata gw gak fokus ngomong gak bisa,nafas sesak

  • Ri R
    Ri R 2 bulan yang lalu

    Gw ksini krn ga ngerti dengan kata bocor di video jurnalisa itu, dan baru ngerti knp. Yah mudah mudahan bisa menemukan jalan bikin barriernya ya kak, krn ngeri jg sih jd free wifi 😁. Mungkin dengan sering ngobrol sama temen2 indigo laen akhirnya bs nemuin caranya

  • Echa Kiut
    Echa Kiut 2 bulan yang lalu

    Ceritanya udh serem music ny begitu sih😩, jgn donk huhuhu

  • Eka Ulina simamora
    Eka Ulina simamora 2 bulan yang lalu +1

    Semangat kak filo, dan terimakasih udh jelasin semuanya :(

  • Dhian p
    Dhian p 2 bulan yang lalu

    Video nya ga ngebosenin. Saya yg awam enjoy & menikmati cerita videonya filo dr dl subc br ribuan :) . karena bisa belajar mengatasi rasa takut

  • Deni Sugandi
    Deni Sugandi 2 bulan yang lalu

    Penjaga yg paling hebat adalah Tuhan bro....

  • Pusparosa Pitaloka
    Pusparosa Pitaloka 2 bulan yang lalu

    Its okeee... takut itu manusiawi kok... i stand for youu... tetap semangatt

  • Sarah Mawar
    Sarah Mawar 2 bulan yang lalu +1

    Tapi lu keren masih mau Kolab ka

  • Juna Gunawan
    Juna Gunawan 2 bulan yang lalu +2

    Sy pengen tanya nih fil arwah2 itu klo du bacain al kitab kepanasan gak sih(takut)
    Klo aku percya styp kluarga risa bca2 ayat al qur'an tuh arwah kepanasan
    Maaf bukan berniat sara hnya ingin tau krna sy blm pernah ktmu sm huntu

  • Syarifah san
    Syarifah san 2 bulan yang lalu +2

    InsyaAllah bisa perbanyak doa dan percaya sama Allah akan melindungi diri dijamin bisa ngendaliin. Ku juga pernah engga sadar gtu lagi, namun ketika saya membersihkan diri, berdoa sama Allah dan percaya sama Allah akan melindungi alhamdulillah lebih baik dari sebelumnya. Dan juga sugesti kuat Allah yang Maha Kuasa dan Maha Pelindung