NYOBA MAKAN SALJU DI SWISS

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2019
  • Gitu sih kira-kira
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 864

  • Maulidia Denissaputri
    Maulidia Denissaputri 2 bulan yang lalu +1053

    Mengikhlaskan 1 menit 26 detik ku menonton orang makan salju.

  • kezia Kinaya
    kezia Kinaya 17 hari yang lalu

    "mirip kayak kalo kalian punya kulkas , yang di bagian atas , kalo kalian kerok bagian atas nya , yang gumpalan es , mirip rasanya" oke guys arief suka makan gumpalan kulkas πŸ‘πŸ»

  • Eyang Kakung
    Eyang Kakung 22 hari yang lalu

    Apaansi wakakakakak

  • Romadan Ridwan
    Romadan Ridwan 23 hari yang lalu

    doyan bang πŸ˜‚

  • Romadan Ridwan
    Romadan Ridwan 23 hari yang lalu

    doyan bang πŸ˜‚

  • KALANA
    KALANA 29 hari yang lalu

    Kulkas gua gak keluar saljunya, gimana dong bang?

  • Fathur Fadli Rahman
    Fathur Fadli Rahman Bulan Yang lalu

    Tambah sirup enak

  • Kenzo Herdiandra
    Kenzo Herdiandra Bulan Yang lalu

    Edukatif wkwk

  • Wahyu Tegar
    Wahyu Tegar Bulan Yang lalu

    Ketauan ni ga ada jual minum

  • danielsvids
    danielsvids Bulan Yang lalu

    1:22 skill sapinya muncul

  • veni fauziyyah
    veni fauziyyah Bulan Yang lalu

    kya yg enakπŸ˜‚

  • Natasya Adindara
    Natasya Adindara Bulan Yang lalu +1

    Allahuakbar bang lo youtuber tergokil abis 2k19!!πŸ˜‚πŸ‘πŸ»

  • Rizieq Latif
    Rizieq Latif Bulan Yang lalu

    Judul nya nyobain makan salju,kok jadi mukbang πŸ˜‚

  • Over Kill
    Over Kill Bulan Yang lalu

    gw ngakak anj

  • hafidzdrew
    hafidzdrew Bulan Yang lalu

    PO salju dong bang

  • Jessica Wilanar
    Jessica Wilanar Bulan Yang lalu

    Ih kan itu saljunya udh di injek2 bang

  • seokjin-ah김석진
    seokjin-ah김석진 Bulan Yang lalu +1

    **bActEriA has left the chat**

  • Hanifah Nur
    Hanifah Nur Bulan Yang lalu

    doyan wkwk

  • Daniel Gultom
    Daniel Gultom Bulan Yang lalu

    Masuk ke keresehan Raditya dika

  • Mannel
    Mannel Bulan Yang lalu

    Kleyengan liatnya

  • Rera monica sovani
    Rera monica sovani 2 bulan yang lalu

    Ngiler pingin coba juga.. gue cinta banget sm es batu sesuka itu bang, tiap hari kerjaan gue makanin es batu mulu mau pagi buta, siang , malem Hajar aja. Bahkan gue jg pernah makan biang es yang di freezer itu loh bang enak sih wkwkwkwkw yaa gitu se cinta itu gue sama es. Liat video lo gue jd penasaran sm rasa salju. Semoga perut aman aman aja yaa bang.

  • Fathi Rabbani Ferial
    Fathi Rabbani Ferial 2 bulan yang lalu

    ''Rasanya seger banget...eehh, dingin'' -AriefMuh

    • Fathi Rabbani Ferial
      Fathi Rabbani Ferial 2 bulan yang lalu

      Jauh jauh ke swiss,,buat nyobain rasa salju πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Daniel Sitanggang
    Daniel Sitanggang 2 bulan yang lalu

    Jago emang lu bangπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Alisha dz
    Alisha dz 2 bulan yang lalu

    Lah doyan bang

  • Aulia Rachmawati
    Aulia Rachmawati 2 bulan yang lalu

    Anjir doyan banget πŸ˜†

  • Aliza Putri
    Aliza Putri 2 bulan yang lalu

    sapi bisa makan salju????

  • FreakCat 122
    FreakCat 122 2 bulan yang lalu

    Baru tau sapi sekarang bisa makan salju:(

  • Luthfiyah Febrianti
    Luthfiyah Febrianti 2 bulan yang lalu

    Lah doyan wkwk

  • uchee putri
    uchee putri 2 bulan yang lalu

    Trus gw ngiler doooonks.... rrggghhhh

  • Resep Enak
    Resep Enak 2 bulan yang lalu

    bapak sama aj makan air ujan beku yg diserut, yg gw pikirin itu salju beekas peguapan dr air ma aja??🧐🧐😝😝😝

  • May Gz
    May Gz 2 bulan yang lalu

    Sirup marjan bang πŸ˜…

  • Dafduf oversize
    Dafduf oversize 2 bulan yang lalu

    Alasan tuhan tidak mengirimkan salju di negara +62

  • shane silalahi
    shane silalahi 2 bulan yang lalu

    ada ada saja kelakuan negara bpjs

  • natasha darmadi
    natasha darmadi 2 bulan yang lalu

    Iyalah dingin orang salju :v

  • natasha darmadi
    natasha darmadi 2 bulan yang lalu

    Gilaaa banggg menonton yg sampe 2 menit hanya untuk liat bang makan salju

  • Alifia Ichsan Nabila
    Alifia Ichsan Nabila 2 bulan yang lalu

    Bang, lo nyoba apa doyan

  • gea mariana
    gea mariana 2 bulan yang lalu

    Lah Anjir ketagihan lu bang

  • NOPE CHANNEL
    NOPE CHANNEL 2 bulan yang lalu

    Bang ASMR salju bang wkwk

  • Ira Desi Sanovana
    Ira Desi Sanovana 2 bulan yang lalu

    doyaaan ya haha

  • yaya yuyu
    yaya yuyu 2 bulan yang lalu

    Plis detik terakir ku jijiekkkkkk rip

  • PANCA PANDU
    PANCA PANDU 2 bulan yang lalu

    abang arief semakin di depan
    us she up

  • Damar Fajri
    Damar Fajri 2 bulan yang lalu

    Mantul bgt bang

  • Bagas Dwi Rabbani
    Bagas Dwi Rabbani 2 bulan yang lalu

    Doyan apa laper tu bang wkwkwk

  • Nafi Gumilang
    Nafi Gumilang 2 bulan yang lalu

    Kasih sirup om

  • Damara Kapila Devi
    Damara Kapila Devi 2 bulan yang lalu

    Sapi doyan salju

  • Himawan Wawa
    Himawan Wawa 2 bulan yang lalu

    Lo gila bener deh bang, otak lo hilang kemana?? Perlu dibantuin buat nyari ?

  • rizki
    rizki 2 bulan yang lalu

    Sapi

  • Valent R
    Valent R 2 bulan yang lalu

    suara tipang pas bilang jorok kek emak gw dah

  • reby saja
    reby saja 2 bulan yang lalu

    Okeh

  • Green Craft
    Green Craft 2 bulan yang lalu

    Jadiin es kepal skalian

  • Puteri Nailah
    Puteri Nailah 2 bulan yang lalu

    1 menit 26 detik ku terbuang sia2.

  • Ria Wardhani
    Ria Wardhani 2 bulan yang lalu

    Budak konten

  • Alya Zafira
    Alya Zafira 2 bulan yang lalu

    Bang bikin vlognya

  • Rika zap
    Rika zap 2 bulan yang lalu

    Bokek?

  • Siti Nurhasanah
    Siti Nurhasanah 2 bulan yang lalu +1

    Tim pemakan bunga es kulkas mana, cungβœ‹πŸ˜‚

  • DimDim Yuhuu
    DimDim Yuhuu 2 bulan yang lalu

    Hadeehh... jgn norak2 lahh bg buat vlognya.. mending kya kmrn2 itu..

  • Alya Putri
    Alya Putri 2 bulan yang lalu

    Bang itu kan udh ke injek injek ??

  • Dinda tw
    Dinda tw 2 bulan yang lalu

    Lo makan salju ke kambing makan rumput bang:v

  • Abi Wicaksono
    Abi Wicaksono 2 bulan yang lalu

    1:00 seger dingin
    oh saya kira panas

  • Imran Bachtiar
    Imran Bachtiar 2 bulan yang lalu

    Kalo paru2mu mau sehat...kebiasaan makan salju jangan diteruskan bro...apalagi salju yg ada di kulkas !!!

  • Raythalia Dea Almira
    Raythalia Dea Almira 2 bulan yang lalu

    Doyan apa gmna bang

  • sherlynda banawati
    sherlynda banawati 2 bulan yang lalu

    2019 sapi udah gamakan rumput

  • Fajar Nugroho
    Fajar Nugroho 2 bulan yang lalu +1

    Malah nagih

  • KSPY //
    KSPY // 2 bulan yang lalu

    Ko lu doyan si bang wkwkwkwk

  • chandra muliyadi
    chandra muliyadi 2 bulan yang lalu +1

    Makan taruih daaπŸ˜†

  • ν˜œλ¦°κ°•
    ν˜œλ¦°κ°• 2 bulan yang lalu

    Sapi mah makan rumput, dia makan salju.

  • Hardlan Dovandi
    Hardlan Dovandi 2 bulan yang lalu

    ericko lim yg makan jemb*d aja kalahh ma ini

  • Yoyom Maryam
    Yoyom Maryam 2 bulan yang lalu

    Jadi kepengen anjay

  • BANGBONES TV
    BANGBONES TV 2 bulan yang lalu +1

    2 Kekuatan Duo Arif muhammad. Mak beti VS Rich πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Alunite
    Alunite 2 bulan yang lalu

    Sapi bisa ya makan salju

  • Naura Alma Febrianti
    Naura Alma Febrianti 2 bulan yang lalu

    Gue pikir pikir lu doyan amat tuh bang sm salju. Gausa balik indo deh, dijamin kurus makan salju terus:’)

  • WIJAR TV
    WIJAR TV 2 bulan yang lalu

    Bang doyan apa laper?

  • Women's Minds Network
    Women's Minds Network 2 bulan yang lalu

    Kirain mak beti

  • alfi ms
    alfi ms 2 bulan yang lalu

    waktu gw terbuang sia2 untuk nonton sapi makan salju):

  • Tiasari Arifianti
    Tiasari Arifianti 2 bulan yang lalu

    Ya masa salju anget bang

  • Anisa Rosmalara
    Anisa Rosmalara 2 bulan yang lalu

    Give away salju dong bang

  • Anita Carolina
    Anita Carolina 2 bulan yang lalu

    Bangg campur siruppp

  • Roy & Nevrita
    Roy & Nevrita 2 bulan yang lalu

    Give away salju bang

  • Natasha Isabella
    Natasha Isabella 2 bulan yang lalu

    Apa ya, yg ada dipikiran kak tipang liat suaminya kaya gtu?? Adakah penyesalan menikahi kak arief?

  • Lulapryanka Stasha
    Lulapryanka Stasha 2 bulan yang lalu

    Bang bikin vlog dong bang ini lucu banget hahaha

  • Ar chika
    Ar chika 2 bulan yang lalu

    Org mah di swiss nge review makanannya yg finest, ini nge review makan salju, mending makan es kepal milo ama es serut πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • Mutiaaa. n
    Mutiaaa. n 2 bulan yang lalu

    Kelaperan y bang ?

  • Made Dhika
    Made Dhika 2 bulan yang lalu

    Jijik anjay

  • Ridha Maharani
    Ridha Maharani 2 bulan yang lalu

    Doyan

  • Syafa Nandita Defa
    Syafa Nandita Defa 2 bulan yang lalu

    Gua udah tau ini gapenting..... Tapi apa yang membuat gua meng klik video ini?!?!?!

  • U .F
    U .F 2 bulan yang lalu

    dicampur 🍯 enak kalie yee..

  • Pragita Hardanti
    Pragita Hardanti 2 bulan yang lalu

    Tapi sumpah ya, ini berapa puluh kali ge ulang, tapi sumpah kayanya ko enak si

  • Bayu Adhityanto
    Bayu Adhityanto 2 bulan yang lalu

    denger denger salju bahaya bang

  • Rizqianandas 320
    Rizqianandas 320 2 bulan yang lalu

    Erre re bawa sirup lah bg wkkw

  • Mass Arul
    Mass Arul 2 bulan yang lalu +1

    Gini dong ratusan ribu yg nonton ga cape cape ngedit

  • Shafira Fatmawati
    Shafira Fatmawati 2 bulan yang lalu

    Lahap banget kayak makan nasiπŸ˜†

  • tiko nurhaliza
    tiko nurhaliza 2 bulan yang lalu

    Itu nyobain atau doyanπŸ˜‚

  • Bagus Zidane
    Bagus Zidane 2 bulan yang lalu

    hmm... gmn bang apakah perut nya beku?

  • Retno Pamelngi
    Retno Pamelngi 2 bulan yang lalu

    Moonn maap bang,, kenapa lu jadi doyan banget

  • Isna Bela Haq
    Isna Bela Haq 2 bulan yang lalu

    Nah kan bener rasanya kek salju kulkasssss

  • manda clarisaa
    manda clarisaa 2 bulan yang lalu

    rugi 1 menit 26 detik untuk melihat orang makan salju, tapi kebodohanku juga menikmati dan mengulang-ulang melihat orang makan salju:(

  • Wahyu 05
    Wahyu 05 2 bulan yang lalu

    Wewww ini pernah gw lakukan makan salju besok nya lgsung meriang gara2 gw vc sama temen gw suruh makan saljuu alhasil meriang mirisssss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • SBGWGT OFF
    SBGWGT OFF 2 bulan yang lalu

    aturan jangan pake sarum tangan bang kwkw

  • Lionel Victory
    Lionel Victory 2 bulan yang lalu

    MAKAN NYA PAKE SIRUP BANG KEK SI ERPAN ATO PAKE SUSU KENTAL MANIS BANG BIAR ENAK

  • Rizky Priyo Utomo
    Rizky Priyo Utomo 2 bulan yang lalu

    FROYONION sudah duluan