NYOBA MAKAN SALJU DI SWISS

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2019
  • Gitu sih kira-kira
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 878

  • Maulidia Denissaputri
    Maulidia Denissaputri 12 hari yang lalu +853

    Mengikhlaskan 1 menit 26 detik ku menonton orang makan salju.

  • Rera monica sovani
    Rera monica sovani 7 jam yang lalu

    Ngiler pingin coba juga.. gue cinta banget sm es batu sesuka itu bang, tiap hari kerjaan gue makanin es batu mulu mau pagi buta, siang , malem Hajar aja. Bahkan gue jg pernah makan biang es yang di freezer itu loh bang enak sih wkwkwkwkw yaa gitu se cinta itu gue sama es. Liat video lo gue jd penasaran sm rasa salju. Semoga perut aman aman aja yaa bang.

  • Fathi Rabbani Ferial
    Fathi Rabbani Ferial 12 jam yang lalu

    ''Rasanya seger banget...eehh, dingin'' -AriefMuh

  • Daniel Sitanggang
    Daniel Sitanggang 18 jam yang lalu

    Jago emang lu bangπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Alisha dz
    Alisha dz 20 jam yang lalu

    Lah doyan bang

  • Aulia Rachmawati
    Aulia Rachmawati Hari Yang lalu

    Anjir doyan banget πŸ˜†

  • Aliza Putri
    Aliza Putri 2 hari yang lalu

    sapi bisa makan salju????

  • FreakCat 122
    FreakCat 122 3 hari yang lalu

    Baru tau sapi sekarang bisa makan salju:(

  • Luthfiyah Febrianti
    Luthfiyah Febrianti 4 hari yang lalu

    Lah doyan wkwk

  • uchee putri
    uchee putri 4 hari yang lalu

    Trus gw ngiler doooonks.... rrggghhhh

  • Resep Enak
    Resep Enak 6 hari yang lalu

    bapak sama aj makan air ujan beku yg diserut, yg gw pikirin itu salju beekas peguapan dr air ma aja??🧐🧐😝😝😝

  • May Gz
    May Gz 6 hari yang lalu

    Sirup marjan bang πŸ˜…

  • Dafduf oversize
    Dafduf oversize 6 hari yang lalu

    Alasan tuhan tidak mengirimkan salju di negara +62

  • shane silalahi
    shane silalahi 7 hari yang lalu

    ada ada saja kelakuan negara bpjs

  • natasha darmadi
    natasha darmadi 7 hari yang lalu

    Iyalah dingin orang salju :v

  • natasha darmadi
    natasha darmadi 7 hari yang lalu

    Gilaaa banggg menonton yg sampe 2 menit hanya untuk liat bang makan salju

  • Alifia Ichsan Nabila
    Alifia Ichsan Nabila 7 hari yang lalu

    Bang, lo nyoba apa doyan

  • gea mariana
    gea mariana 7 hari yang lalu

    Lah Anjir ketagihan lu bang

  • NOPE CHANNEL
    NOPE CHANNEL 7 hari yang lalu

    Bang ASMR salju bang wkwk

  • Ira Desi Sanovana
    Ira Desi Sanovana 7 hari yang lalu

    doyaaan ya haha

  • yaya yuyu
    yaya yuyu 7 hari yang lalu

    Plis detik terakir ku jijiekkkkkk rip

  • PANCA PANDU
    PANCA PANDU 7 hari yang lalu

    abang arief semakin di depan
    us she up

  • Damar Fajri
    Damar Fajri 7 hari yang lalu

    Mantul bgt bang

  • Bagas Dwi Rabbani
    Bagas Dwi Rabbani 8 hari yang lalu

    Doyan apa laper tu bang wkwkwk

  • Nafi Gumilang
    Nafi Gumilang 8 hari yang lalu

    Kasih sirup om

  • Damara Kapila Devi
    Damara Kapila Devi 8 hari yang lalu

    Sapi doyan salju

  • Himawan Wawa
    Himawan Wawa 8 hari yang lalu

    Lo gila bener deh bang, otak lo hilang kemana?? Perlu dibantuin buat nyari ?

  • rizki
    rizki 8 hari yang lalu

    Sapi

  • Valent R
    Valent R 8 hari yang lalu

    suara tipang pas bilang jorok kek emak gw dah

  • reby saja
    reby saja 8 hari yang lalu

    Okeh

  • Green Craft
    Green Craft 8 hari yang lalu

    Jadiin es kepal skalian

  • Puteri Nailah
    Puteri Nailah 8 hari yang lalu

    1 menit 26 detik ku terbuang sia2.

  • Ria Wardhani
    Ria Wardhani 8 hari yang lalu

    Budak konten

  • Alya Zafira
    Alya Zafira 9 hari yang lalu

    Bang bikin vlognya

  • Rika zap
    Rika zap 9 hari yang lalu

    Bokek?

  • Siti Nurhasanah
    Siti Nurhasanah 9 hari yang lalu +1

    Tim pemakan bunga es kulkas mana, cungβœ‹πŸ˜‚

  • DimDim Channel
    DimDim Channel 9 hari yang lalu

    Hadeehh... jgn norak2 lahh bg buat vlognya.. mending kya kmrn2 itu..

  • Alya Putri
    Alya Putri 9 hari yang lalu

    Bang itu kan udh ke injek injek ??

  • Dinda tw
    Dinda tw 9 hari yang lalu

    Lo makan salju ke kambing makan rumput bang:v

  • Abi Wicaksono
    Abi Wicaksono 9 hari yang lalu

    1:00 seger dingin
    oh saya kira panas

  • Imran Bachtiar
    Imran Bachtiar 9 hari yang lalu

    Kalo paru2mu mau sehat...kebiasaan makan salju jangan diteruskan bro...apalagi salju yg ada di kulkas !!!

  • Raythalia Dea Almira
    Raythalia Dea Almira 9 hari yang lalu

    Doyan apa gmna bang

  • sherlynda banawati
    sherlynda banawati 10 hari yang lalu

    2019 sapi udah gamakan rumput

  • Fajar Nugroho
    Fajar Nugroho 10 hari yang lalu +1

    Malah nagih

  • KSPY //
    KSPY // 10 hari yang lalu

    Ko lu doyan si bang wkwkwkwk

  • chandra muliyadi
    chandra muliyadi 10 hari yang lalu +1

    Makan taruih daaπŸ˜†

  • ν˜œλ¦°κ°•
    ν˜œλ¦°κ°• 10 hari yang lalu

    Sapi mah makan rumput, dia makan salju.

  • Hardlan Dovandi
    Hardlan Dovandi 10 hari yang lalu

    ericko lim yg makan jemb*d aja kalahh ma ini

  • Yoyom Maryam
    Yoyom Maryam 10 hari yang lalu

    Jadi kepengen anjay

  • BANGBONES TV
    BANGBONES TV 10 hari yang lalu +1

    2 Kekuatan Duo Arif muhammad. Mak beti VS Rich πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Alunite
    Alunite 10 hari yang lalu

    Sapi bisa ya makan salju

  • Naura Alma Febrianti
    Naura Alma Febrianti 10 hari yang lalu

    Gue pikir pikir lu doyan amat tuh bang sm salju. Gausa balik indo deh, dijamin kurus makan salju terus:’)

  • WIJAR TV
    WIJAR TV 10 hari yang lalu

    Bang doyan apa laper?

  • Women's Minds Network
    Women's Minds Network 10 hari yang lalu

    Kirain mak beti

  • alfi ms
    alfi ms 11 hari yang lalu

    waktu gw terbuang sia2 untuk nonton sapi makan salju):

  • Tiasari Arifianti
    Tiasari Arifianti 11 hari yang lalu

    Ya masa salju anget bang

  • Anisa Rosmalara
    Anisa Rosmalara 11 hari yang lalu

    Give away salju dong bang

  • Anita Carolina
    Anita Carolina 11 hari yang lalu

    Bangg campur siruppp

  • roy nevrita
    roy nevrita 11 hari yang lalu

    Give away salju bang

  • Natasha Isabella
    Natasha Isabella 11 hari yang lalu

    Apa ya, yg ada dipikiran kak tipang liat suaminya kaya gtu?? Adakah penyesalan menikahi kak arief?

  • Lulapryanka Stasha
    Lulapryanka Stasha 11 hari yang lalu

    Bang bikin vlog dong bang ini lucu banget hahaha

  • Ar chika
    Ar chika 11 hari yang lalu

    Org mah di swiss nge review makanannya yg finest, ini nge review makan salju, mending makan es kepal milo ama es serut πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • Mutiaaa. n
    Mutiaaa. n 11 hari yang lalu

    Kelaperan y bang ?

  • Made Dhika
    Made Dhika 11 hari yang lalu

    Jijik anjay

  • Ridha Maharani
    Ridha Maharani 11 hari yang lalu

    Doyan

  • Syafa Nandita Defa
    Syafa Nandita Defa 11 hari yang lalu

    Gua udah tau ini gapenting..... Tapi apa yang membuat gua meng klik video ini?!?!?!

  • U .F
    U .F 11 hari yang lalu

    dicampur 🍯 enak kalie yee..

  • Pragita Hardanti
    Pragita Hardanti 11 hari yang lalu

    Tapi sumpah ya, ini berapa puluh kali ge ulang, tapi sumpah kayanya ko enak si

  • Bayu Adhityanto
    Bayu Adhityanto 11 hari yang lalu

    denger denger salju bahaya bang

  • Rizqianandas 320
    Rizqianandas 320 11 hari yang lalu

    Erre re bawa sirup lah bg wkkw

  • Mass Arul
    Mass Arul 11 hari yang lalu +1

    Gini dong ratusan ribu yg nonton ga cape cape ngedit

  • Shafira Fatmawati
    Shafira Fatmawati 11 hari yang lalu

    Lahap banget kayak makan nasiπŸ˜†

  • tiko nurhaliza
    tiko nurhaliza 11 hari yang lalu

    Itu nyobain atau doyanπŸ˜‚

  • Bagus Zidane
    Bagus Zidane 11 hari yang lalu

    hmm... gmn bang apakah perut nya beku?

  • Retno Pamelngi
    Retno Pamelngi 11 hari yang lalu

    Moonn maap bang,, kenapa lu jadi doyan banget

  • Isna Bela Haq
    Isna Bela Haq 11 hari yang lalu

    Nah kan bener rasanya kek salju kulkasssss

  • manda clarisaa
    manda clarisaa 11 hari yang lalu

    rugi 1 menit 26 detik untuk melihat orang makan salju, tapi kebodohanku juga menikmati dan mengulang-ulang melihat orang makan salju:(

  • Wahyu 05
    Wahyu 05 11 hari yang lalu

    Wewww ini pernah gw lakukan makan salju besok nya lgsung meriang gara2 gw vc sama temen gw suruh makan saljuu alhasil meriang mirisssss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • SBGWGT OFF
    SBGWGT OFF 11 hari yang lalu

    aturan jangan pake sarum tangan bang kwkw

  • Lionel Victory
    Lionel Victory 11 hari yang lalu

    MAKAN NYA PAKE SIRUP BANG KEK SI ERPAN ATO PAKE SUSU KENTAL MANIS BANG BIAR ENAK

  • Rizky Priyo Utomo
    Rizky Priyo Utomo 11 hari yang lalu

    FROYONION sudah duluan

  • Khalifah Fauzan
    Khalifah Fauzan 11 hari yang lalu

    Cari uang bang?

  • Jason Marbun
    Jason Marbun 11 hari yang lalu

    Erpan dong pake susu kental manis

  • Libra Ziyan
    Libra Ziyan 11 hari yang lalu

    Doyan ya bang

  • Jeffrey Soumokil
    Jeffrey Soumokil 11 hari yang lalu

    Bang arief ada satu saran buat es serut pakai salju :"v

  • j
    j 11 hari yang lalu

    Okeh

  • XazoR Gaming
    XazoR Gaming 11 hari yang lalu

    Kayak Erpan :v

  • Fitho Galandi
    Fitho Galandi 11 hari yang lalu

    Pake nasi bang biar kenyang :v

  • Xzen Gaming
    Xzen Gaming 11 hari yang lalu

    The next erickolim wkwkwk

  • ika maherliana
    ika maherliana 11 hari yang lalu

    Mukbang es serut

  • GARASI 168
    GARASI 168 11 hari yang lalu

    Hebat

  • sartey S.
    sartey S. 11 hari yang lalu +1

    Negera berkembang

  • Anna Maulida
    Anna Maulida 11 hari yang lalu

    Bang ko lo malah ketagihan

  • kemal azhari
    kemal azhari 11 hari yang lalu

    GooBlook loe

  • Deni Intan Puspita
    Deni Intan Puspita 11 hari yang lalu

    Dari jauh gue liatnya kaya adre bailing hahahaha

  • Nelsy See
    Nelsy See 11 hari yang lalu +1

    Ini mah ketagihan bukan nyoba

  • Kyle Jenner
    Kyle Jenner 11 hari yang lalu +1

    Bang sekalian aja bikin es kepal ntar kalo balik ke indo tinggal dijualin aja kan lumayan balik modal liburan...

  • rahmaa shfr
    rahmaa shfr 11 hari yang lalu

    kenapa jadi keterusan wkwk

  • Beeems 27
    Beeems 27 11 hari yang lalu

    Itu nyoba apa emang doyan??

  • Analdo Rizky
    Analdo Rizky 11 hari yang lalu

    Mukbang