Video ini tidak tersedia.
Maaf.

10 Temuan Bawah Tanah Paling Menggemparkan Dunia #YtCrash

Bagikan
Sematkan

Komentar • 4 041

  • Terry Gaming
    Terry Gaming 3 jam yang lalu

    Yang terakhir itu di Siberia bukan Serbia om.

  • Webby Prashetya
    Webby Prashetya 21 jam yang lalu

    HOAX

  • Asep Setiawan
    Asep Setiawan Hari Yang lalu

    Yang like masuk surga amin

  • reski maulana
    reski maulana Hari Yang lalu

    Yg bayi laki laki itu pas jaman firaun dan nabi musa yg dimana furaun nembunuh semua bayi laki2 yg lahir ,firmaun takut akan mimpi nya, yg akan di bunuh dgn seorng laki2 yg lahir pada tahun itu, masyaallah

  • Bond May
    Bond May Hari Yang lalu

    saya setuju.kasih like nya

  • Kenaz aL
    Kenaz aL Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • Tania Tatan
    Tania Tatan Hari Yang lalu

    7:37

  • Dhedemit Game
    Dhedemit Game 2 hari yang lalu

    suara neraka emang kaya gimana ya?

  • Gema robot
    Gema robot 3 hari yang lalu

    Yang nonton 2020 mana suaranya ??

  • Ibnu malik
    Ibnu malik 3 hari yang lalu

    Bismillah

  • Yudha Dewantoro
    Yudha Dewantoro 4 hari yang lalu

    Mungkin bayinya yang dibunuh fir aun menurut islam

  • Nardi Tok
    Nardi Tok 4 hari yang lalu

    Iklan nyaa ini yang menggangu

  • iandarma_ gntng
    iandarma_ gntng 4 hari yang lalu +1

    Neraka itu tidak bisa dilihat oleh manusia, kalau bisa di lihat manusia berarti allah tidak menempatkan janji kepada syaitan kecuali kita yg sudah meninggal masuk neraka itu bisa meliahat

    Semoga kita di masukkan surganya ALLAH S.W.T aminn

  • Stefanie Kepet
    Stefanie Kepet 4 hari yang lalu

    01:24 kebanyakan bacot.

  • Indra Panjaitan
    Indra Panjaitan 4 hari yang lalu

    Hadir

  • xxWolfxX XxWolfxX
    xxWolfxX XxWolfxX 4 hari yang lalu

    Yang nomor 3 pasti yang agama kristen atau katolik tau jawaban nya

  • Eky Farijal
    Eky Farijal 4 hari yang lalu

    itu cman suara orang yang ada di atas nya karna sangat banyak jadi vitu suaranya

  • Dragon War
    Dragon War 5 hari yang lalu +1

    Neraka itu adanya di akhirat

  • Deni EvZ
    Deni EvZ 5 hari yang lalu

    Yg nonton pake pulsa mana suaranya

  • mc gaming
    mc gaming 5 hari yang lalu

    Video yang berfaedah
    Yang setuju angkat tanganyaโ˜๏ธโ˜๏ธ

  • Musalla maton
    Musalla maton 6 hari yang lalu

    Kerangka bayi laki2 di kuburan massal mungkin dari jaman nabi musa ketika kepemimpinan raja firaun kan ada tu pembunuhan bayi laki2 tu, wallahua'lam

  • Affandi Andi
    Affandi Andi 7 hari yang lalu

    Yang nonton pake wifi mana suaranya..!!??

  • Nupus Rodiansah
    Nupus Rodiansah 7 hari yang lalu

    Tempat Superman lahir 1:30

  • fadli adista rf
    fadli adista rf 7 hari yang lalu

    Yg nnton sambil baring like๐Ÿ˜‰

  • Perfect Videos
    Perfect Videos 7 hari yang lalu

    Uji nyali

  • Arlita Liana
    Arlita Liana 7 hari yang lalu

    Astafirulloh

  • Abiyu Gaming
    Abiyu Gaming 7 hari yang lalu

    ihh serem

  • Milda Maulida
    Milda Maulida 8 hari yang lalu

    Tulang belulang bayi zaman Fir'aun (agak lupa).... ada dikisahkan Nabi bahwa raja waktu itu memerintahkan siapa sjh yg mempunyai bayi laki-laki harus dikubur hidup-hidup

  • Viral TV
    Viral TV 8 hari yang lalu

    Yang nonton Februari 2019 man nih? Terakhir bikin bulu kuduk merinding.. Naudzubillah..!!

  • Yunita Achmad
    Yunita Achmad 9 hari yang lalu

    wah kasihan bayi itu

  • Echo Veby
    Echo Veby 9 hari yang lalu

    Kok dominan suaranx perempuan yaaa

  • Eka Kusuma
    Eka Kusuma 9 hari yang lalu +4

    Yg masih sehat like

  • ryukka law
    ryukka law 9 hari yang lalu

    yg terakhir mgkn itu bkn teriakan neraka krn neraka ada di dimensi lain selain alam manusia
    mgkn teriakan alam barzakh tp jk itu alam barzakh tdk mgkn sampai trdengar di dimensi manusia
    wallahu alam bishawab

  • Qayyum Afif
    Qayyum Afif 9 hari yang lalu

    Amin

  • pencari subz
    pencari subz 9 hari yang lalu

    Itu mahluk bawah tanah yang akan menginvasi bumi suatu saat kaya dicerita saitama wkkwkwk

  • Bagus Entus
    Bagus Entus 10 hari yang lalu

    Nama saya Nicole saya asli dari malaisya agama saya Islam cuma papih saya asli dari Inggris agama nya Kristen mamih saya orang Malaysia agama nya Islam

  • Fajar Yulio
    Fajar Yulio 11 hari yang lalu

    apa mungkin ini zaman firaun yg membunuh semua bayi laki laki dikala takut akan kelahiran Nabi musa ya ?

  • Zuris Wahyu
    Zuris Wahyu 11 hari yang lalu

    Yg like aku do'a in masuk surga amin๐Ÿ’ž

  • yulianto cuakep
    yulianto cuakep 11 hari yang lalu

    Terowongan cuci baju๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • TuhanTak TERLIHAT
    TuhanTak TERLIHAT 11 hari yang lalu

    Mau alkitab asli ke palsu ke,yg penting tuhan itu 1,dan tak terlihat,
    Yesus di bunuh oleh orang romawi,orang romawi siapa yg ciptain,yesus kah???
    Masa tuhan di bunuh oleh ciptaaan nya sendiri,logika nya dmna

  • Iqbal Fahlevi
    Iqbal Fahlevi 11 hari yang lalu

    Apa cuman gw yang nonton pas ada ala surjana di percepat

  • defran Arifin neyza
    defran Arifin neyza 11 hari yang lalu +2

    Yt=youtube crash=lag/ngeleg jadi youtube ngeleg hehehe

  • Nhayla Ajja
    Nhayla Ajja 12 hari yang lalu

    Waduh konangan omahq...ojok rm2 yow asline q iki.S.....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • SURIPTO LOPI Wangon
    SURIPTO LOPI Wangon 14 hari yang lalu

    10 Temuan Bawah Tanah Paling Menggemparkan Dunia mantap editting

  • Yoshu_Kakuru็ŠฌYoshu_Kakuruใƒƒ

    Menurut saya Sih.. itu Gelombang api Yg bersuara si Inti Bumi Truss Berpantulan dan Jadi lah Suara Gituan.. hehehe

  • Budi Hartono
    Budi Hartono 15 hari yang lalu

    Wah malah sales forex awalnya

  • Muhammad Iqram
    Muhammad Iqram 16 hari yang lalu +3

    3:38 disebut Herodotos. Karakter Assassin creed Oddysey, teman Alexios๐Ÿ˜‚

  • Michael Harika
    Michael Harika 16 hari yang lalu

    masyaallah

  • nadhila zahara
    nadhila zahara 16 hari yang lalu +1

    bayi laki laki itu mungkin yg bunuh fir'aun kan dia takut dibunuh (islam)

  • Dota for Newbie
    Dota for Newbie 16 hari yang lalu

    apakah ini sama dengan suara ketika babi dimasak dengan kurma? hiya hiya hiya

  • Andhi Kurniawan
    Andhi Kurniawan 16 hari yang lalu

    Temukan Semuanya.....

  • Rippa Anissa
    Rippa Anissa 17 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜Š cuma Alloh yg tau

  • Fariz FRZ
    Fariz FRZ 17 hari yang lalu

    Mungkin yg teriak neraka di dalamnya ada MLI lagi masak

  • Zordan Bernad
    Zordan Bernad 17 hari yang lalu

    Menurur gua itu suara angin , coba dah denger bae2

  • Ary Radja
    Ary Radja 17 hari yang lalu

    Apa hubungan vidio ini dg alan??

  • Syafira Fadila
    Syafira Fadila 18 hari yang lalu

    babe mu teriakan neraka

  • Hyt Syifa
    Hyt Syifa 18 hari yang lalu +3

    Mumpung ada Wi-Fi

  • afifah 22
    afifah 22 18 hari yang lalu

    kalau semua bayi perempuan dikubur hidup" trs laki" mau nikah sama siapa?cowok? produksi sabun pun bertambah ๐Ÿ˜‚

  • Tuan Takur
    Tuan Takur 18 hari yang lalu

    bapak kau lah teriakan neraka

  • Visha Rolistyandariifada
    Visha Rolistyandariifada 18 hari yang lalu

    Mana teriakan neraka

  • Kikin P
    Kikin P 18 hari yang lalu +1

    Yang komen di komentar gua pasty ganteng dah!!!

    • Kikin P
      Kikin P 18 hari yang lalu +1

      Bawah gua sama yg atas ganteng bangett sumpahh,cekk chanelnya coba dah

    • Kikin P
      Kikin P 18 hari yang lalu +1

      Hehe gua juga ganteng

    • Kikin P
      Kikin P 18 hari yang lalu +1

      Asik gua gnteng

  • Pastel Gacha
    Pastel Gacha 19 hari yang lalu

    Wow

  • UCHIHA ITACHI
    UCHIHA ITACHI 19 hari yang lalu +1

    YANG NONTON 2030 ADA GA

  • allan nuary1984
    allan nuary1984 19 hari yang lalu

    Ribuan Bayi laki laki itu tertulis di Alquran min, firaun membunuh bayi laki laki karena mimpi akan dibunuh dari laki laki, Moses atau Nabi Musa AS...

  • Sonosezo gaming _2008
    Sonosezo gaming _2008 19 hari yang lalu

    Syirik punya orang

  • Karimza 54
    Karimza 54 19 hari yang lalu

    Waw gua kristal

  • Hikam Abdul
    Hikam Abdul 19 hari yang lalu

    Fck alan suryajana

  • Muhd Idham
    Muhd Idham 19 hari yang lalu

    Aku x layak di syurga, tp aku x mampu menahan azab neraka,ampun kn kami ya allah kami hanya manusia ya allah.. Knp harus ada syurga neraka dan manusia, kami membuat satu hamba mu tidak lg sujud dgn kamu dan dicampak ke neraka, adakah kami dicipta untuk berteman di neraka, dgn dunia yg kami pijak ini penuh tipu daya,berfoyaยฒ,duit keseronokan bagaimana ya allah.. Tidak ada sesiapa yg terlepas dari azab neraka walupun dosa sebesar kuman apakah ini ya allah bekalan ku untuk ap klau dineraka.. Keje tanpa gaji?

  • nona avhin
    nona avhin 19 hari yang lalu

    Mati pompa

  • Han Hid
    Han Hid 20 hari yang lalu +1

    Yg terakhir bikin ketakutan yg luar biasa semoga kelak kita gk disana Amin ya Allah

  • Riez Da Vicky
    Riez Da Vicky 20 hari yang lalu +1

    rekayasa aja kalee.. saat ini neraka Belum ada penghuni kecuali malaikat.

  • Arief Triprastya
    Arief Triprastya 21 hari yang lalu

    yang no 3 gan.,,.,.,.sungguh nyata,,.mosok gitu aja gak tau,..,,.

  • Hasan Muhammad
    Hasan Muhammad 21 hari yang lalu

    Yg terakhir itu suara ya'juj ma'juj, jgn d cari tahu nanti dia lepas, nanti umat manusia bisa mati ๐Ÿ˜ฑ

  • Putri Ibrahim
    Putri Ibrahim 21 hari yang lalu

    Saya tahu tntng tulang bayi karna sejak zaman dahulu saat itu di sana di dikuasai oleh raja namrud dan ia mimpi akan ada bayi laki2 yg akan lahir dan menganmbil jabatan atau kekuasaan nyadan ia menyuruh semua untuk membunuh bayi laki laki yg baru lahir๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • andrean priyo
    andrean priyo 22 hari yang lalu

    itu yg bayi perintah raja firaun untuk membunuh bayi laki"yg lahir

  • NANDHO
    NANDHO 22 hari yang lalu

    2019

  • Ridwan Rahim
    Ridwan Rahim 22 hari yang lalu

    Ngemis subscribe tuh orang

  • ๊งเผ’โ€ขDaraKHโ€ขเผ’๊ง‚

    Ki๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ“๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • MKS Video
    MKS Video 23 hari yang lalu

    Ya alloh ampunilah segala dosa2ku๐Ÿ˜ญ

  • indah kharisma cahyaningtyas
    indah kharisma cahyaningtyas 23 hari yang lalu

    alah maha besar mogah2 alah masih sayang kita

  • shaelen akira channel akira selem

    Bla bla bla bla bla ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Nur Syafaah
    Nur Syafaah 24 hari yang lalu +1

    Njirr terakhir serem amat

  • Dendy Saputra
    Dendy Saputra 24 hari yang lalu

    Nauzubillah Himinzaliqh,... iya Tuh bner, Suara Siksa Kubur,... astagfirullah , berarti bnyk bngt org yg di siksa d dlm perut Bumi,. Dgn Kuasa Allah, bisa terdengar suara" itu oleh manusia, yg msh Hidup, supaya mereka tahu dn Sadar, bahwa siksa kubur itu benar adanya, dn nyata,... Ayo mari kita perbaiki diri, dgn cara memperbanyak Amal Ibadah, sedekah, dn jgn lupa selalu ingat akan kematian,.... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ฃ ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡

  • Edot Sadega
    Edot Sadega 24 hari yang lalu

    SI OCONG MANA NIH? BIASANYA ADA MULU TUH ORANG๐Ÿ™„

  • Edylesmana Maria
    Edylesmana Maria 24 hari yang lalu

    Alan suryajan Ko masih cari pundi pundi uang ???Kan Udah dapet uang banyak Nikmati sendiri aja Lan Ga usah ajak ajak

  • rafly widjaya
    rafly widjaya 25 hari yang lalu

    Mana mungkin di situ neraka itu ada di alam lain kali koplak lu percaya sama itu

  • yuzak ohayo
    yuzak ohayo 25 hari yang lalu

    Itu hoak gak mungkin neraka ad di dunia INI neraka ad di atas Bersama syurga

  • PREDATOR GAME
    PREDATOR GAME 25 hari yang lalu

    Macam tai

  • FRONT CHANNEL
    FRONT CHANNEL 25 hari yang lalu

    Pala bapa Mu Neraka

  • Adi Saputra
    Adi Saputra 25 hari yang lalu

    Kalau me like saya gua doai lo naik haji

  • rendika tahir ahmad
    rendika tahir ahmad 25 hari yang lalu

    Itu ada gambar apa itu yang kerbau mata merah diakhirnya ada suara teriakan makhluk hidup menjadi monster di neraka

  • La Youdie Arlempe
    La Youdie Arlempe 26 hari yang lalu +1

    Eh btw gue juga pernah dengar cerita ada neraka di bawah banget

  • Syabil Iman
    Syabil Iman 26 hari yang lalu

    indog suke menipu

  • michael cleverly
    michael cleverly 26 hari yang lalu

    No 4 farcry primal tuh

  • Boby Eka
    Boby Eka 26 hari yang lalu

    Mendengar teriakan dari neraka, emang neraka ada di bawah tanah?

  • PUTRI Tri
    PUTRI Tri 26 hari yang lalu +1

    sayaaa

  • Haura Tsabitunnada
    Haura Tsabitunnada 26 hari yang lalu

    logikanya mana ada neraka di perut bumi

  • Muhammad Suryo Rojoyo
    Muhammad Suryo Rojoyo 26 hari yang lalu

    Itu suara lava

  • AKIFAH NAYLA11
    AKIFAH NAYLA11 27 hari yang lalu

    siapa yg nyolong wifi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yuri Chan And Tonny Senpai
    Yuri Chan And Tonny Senpai 27 hari yang lalu +1

    Saya