Video ini tidak tersedia.
Maaf.

10 Temuan Bawah Tanah Paling Menggemparkan Dunia #YtCrash

Bagikan
Sematkan

Komentar • 3 429

  • Brancraft gambleng
    Brancraft gambleng 2 jam yang lalu

    Saya beragama hindu

  • deni k
    deni k 14 jam yang lalu

    Mamoth rtidak berbulu = gajah

  • Muhamad Paisal
    Muhamad Paisal 17 jam yang lalu

    Hanya orank tolol ..yg bilank itu lubank neraka ..orank abis ke luar dri RS jiwa

  • Miza Fyan
    Miza Fyan 18 jam yang lalu

    apa mungkin yg terakhir tempat dajjal yg sedang menggaruk garuk untuk membuka tempat itu

  • Michael Gtic
    Michael Gtic Hari Yang lalu

    hampir 4 JT SUbS

  • Maria ulfa
    Maria ulfa Hari Yang lalu +1

    Masa sih kak.klau benar emmm ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  • Leo Putra
    Leo Putra Hari Yang lalu

    Paling serem yg pertama, namanya Alan Suryajana konspirasi dewa dewi

  • ahmad zhafran
    ahmad zhafran Hari Yang lalu

    Aku tengok je bukan perjaya aku perjaya
    allah

  • Sang Peyelamat Kouta
    Sang Peyelamat Kouta Hari Yang lalu +1

    1:58 terowongan cuci

  • Adhi Gamerz 236
    Adhi Gamerz 236 2 hari yang lalu

    Alan suryajana kontol

  • Adhi Gamerz 236
    Adhi Gamerz 236 2 hari yang lalu

    Alan suryajana kontol

  • Adhi Gamerz 236
    Adhi Gamerz 236 2 hari yang lalu

    Kebanyakan bacot anjing

  • anton hartanto
    anton hartanto 2 hari yang lalu

    Neraka itu ngak ada di dunia tapi di akhirat

  • Anggi Ahmad
    Anggi Ahmad 2 hari yang lalu

    Kemaren gua nemuin teriakan



    Adek sireski

  • Sandani Nur Anggraeni
    Sandani Nur Anggraeni 3 hari yang lalu

    buka neraka paling siksa kubur

  • adam harith
    adam harith 3 hari yang lalu

    Kata dengar keteriakkan neraka mcm apa lagi haram tk dak pon

  • Oker Oker
    Oker Oker 3 hari yang lalu

    Jadi takut nimba disumur lagi takut nyemplung lubang neraka:'v

  • rizky dara
    rizky dara 3 hari yang lalu

    Suara neraka haha .. mana jancok

  • rizky dara
    rizky dara 3 hari yang lalu

    Vid gak guna haha ..

  • Sempak Golbin
    Sempak Golbin 3 hari yang lalu

    Gw percepat pas ada alan suryajananya ๐Ÿ˜‚

  • topa musthafa
    topa musthafa 5 hari yang lalu

    Yang ngomong seperti orang BERAK

  • Din Don
    Din Don 6 hari yang lalu

    APK PENGHASIL PULSA ://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree&referrer=utm_source%3Dcashtree%26utm_medium%3Dinvite%26i%3D1324e5a

  • snk_ choy
    snk_ choy 6 hari yang lalu

    Non muslim gak bakal masuk surga

  • Ikmalul Qori'ah
    Ikmalul Qori'ah 6 hari yang lalu

    Mungkin itu teriakan arwah yg disiksa di alam barzah ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฃ

  • FuFu HaHa
    FuFu HaHa 6 hari yang lalu

    Yang ketiga nyangkut ke zaman firaun:'v

  • Oppo Rantau
    Oppo Rantau 7 hari yang lalu

    chanel ini kebanyakan ba......co...t

  • vena melina
    vena melina 7 hari yang lalu

    yuk mojok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Vina Sri Lestari
    Vina Sri Lestari 8 hari yang lalu

    ah bacot aja kau mendingan aku mekggok calaon sarjana

  • Aldy Renal
    Aldy Renal 9 hari yang lalu

    yang terakhir ngeri banget

  • rubi123 sidiq
    rubi123 sidiq 10 hari yang lalu

    Bang mau nanya yang hidup pertama itu nabi adam apa dinosaurus jelaskan bang tolong plis saya pingin tahu

  • Tuppo Depi
    Tuppo Depi 10 hari yang lalu

    apa aja bisa ter jadi dengan atas ijin allah swt

  • Widi hoki alfaro
    Widi hoki alfaro 10 hari yang lalu

    bikin terowongan dalam tanah, niat betul yah.. Astaga..

  • Fajar Riswanto
    Fajar Riswanto 11 hari yang lalu

    Itu yg terakhir lg disiksa kubur munkin

  • Doraemon 12
    Doraemon 12 12 hari yang lalu

    7:31

  • Fathir Lubis
    Fathir Lubis 12 hari yang lalu

    neraka ga ada di bumi

  • Mia Rosmiati
    Mia Rosmiati 12 hari yang lalu

    neraka ma di akhirat bukan bumui

  • Aidil Aja
    Aidil Aja 13 hari yang lalu

    neraka ada po mitos dak

  • Sitti Rahma
    Sitti Rahma 13 hari yang lalu

    Bayi laki laki yang di bunuh itu jaman fir'aun...

  • Easy Going2016
    Easy Going2016 14 hari yang lalu

    neraka ada di inti bumi dan itu nyata

  • AYUT AYUT
    AYUT AYUT 14 hari yang lalu

    awak mabok kn2

  • Irawati Rhara
    Irawati Rhara 14 hari yang lalu

    Shooting nya Di tsim TSA tsui hongkong yaa Di canton road dekat Kowloon park tsim sha tsui ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Sigit123 Sigit
    Sigit123 Sigit 14 hari yang lalu

    teriakan nya kok mirip kaya suporter bola yah hehe๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sigit123 Sigit
    Sigit123 Sigit 14 hari yang lalu

    teriakan nya kok mirip kaya suporter bola yah hehe๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mazz arifin mloloch Ekoh
    Mazz arifin mloloch Ekoh 14 hari yang lalu

    Qw sih ketawa aja msak neraka ad di bumi tolok amat mau subcreb makan taik

  • yudha fernandes
    yudha fernandes 14 hari yang lalu

    Ngeri lurr

  • rahma81 TV
    rahma81 TV 15 hari yang lalu

    Anjir ngarang az lu neraka d bumi..lol๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… bkin ktawa az loe nyet.suara temen loe tu(babi)๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…

  • nob lol
    nob lol 16 hari yang lalu +1

    Saya tdk percaya sm youtube, tpi saya percaya sm allah SWT๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • Dimas _10
    Dimas _10 16 hari yang lalu

    Gila yang terakhir bikin merinding

  • Irfan Fananda
    Irfan Fananda 16 hari yang lalu

    LOL

  • nyoba nyoba game bola
    nyoba nyoba game bola 16 hari yang lalu

    Tai

  • Abdul Rosyid
    Abdul Rosyid 16 hari yang lalu

    Ijin,masalah tulang bayi itu zaman fir'aun dulu nabinya musa as.bnyak bayi laki-laki di bunuh hidup2 pada masa fir'aun

  • Juan Ayam
    Juan Ayam 16 hari yang lalu

    Mantap

  • Dendra Irawan
    Dendra Irawan 17 hari yang lalu

    Huuuuuu serem

  • Walker Gaming
    Walker Gaming 17 hari yang lalu +1

    hey bang alan sur..

  • Yee
    Yee 17 hari yang lalu

    Jer, terowongan aja udh serem, apa lagi rumah mantan, kira kira seramnya kayak gimana ya?

  • R Satria Dirja
    R Satria Dirja 17 hari yang lalu

    alan surjana dimana2 ada

  • Genji Genji
    Genji Genji 17 hari yang lalu

    Waw alan suryajana juga penemuan bawah tanah

  • Falebow Si Anak Kost
    Falebow Si Anak Kost 17 hari yang lalu

    Alan terajana ini lagunya lagu india

  • Rafi Niko
    Rafi Niko 17 hari yang lalu

    goblok

  • Rafi Niko
    Rafi Niko 17 hari yang lalu

    mana ada neraka di bumi

  • zhakerZ IS REAL
    zhakerZ IS REAL 17 hari yang lalu

    Itu bayi di sejarah Islam yang di bunuh oleh raja .....? Yg Islam pasti tahu

  • TheHoshiriSisters101
    TheHoshiriSisters101 17 hari yang lalu

    Inilah dazal imperialisme yg cuma permainan dan ejekan ,bully

  • rollend marinus
    rollend marinus 17 hari yang lalu

    kwn sya blg btl , jdi btl leitu

  • Muhamad Rahman Hakim
    Muhamad Rahman Hakim 18 hari yang lalu

    Duh yang terakhir serem moga semua masuk surga amin

  • Rahmat Sastro
    Rahmat Sastro 18 hari yang lalu

    Apose sih

  • Rafi Ahmad Rivaldi
    Rafi Ahmad Rivaldi 18 hari yang lalu

    Itu kayaknya yang terakhir siksaan kubur deh,,,,mungkin sih?

  • puskesmas tempuran
    puskesmas tempuran 18 hari yang lalu

    mana neraka dan surga,kalau ada pasti mereka pada berkunjung ke situ,wahai orang orang yang pembohong

  • Edwrd Eytockpius
    Edwrd Eytockpius 18 hari yang lalu

    memng padan dibagi dislike

  • Atiyah Endut
    Atiyah Endut 19 hari yang lalu +1

    Garaยฒ baca komen..
    Gua langsung skip ke terakhir:v

  • Hamba Allah
    Hamba Allah 19 hari yang lalu

    ^-^

  • Alvin chanel
    Alvin chanel 19 hari yang lalu

    sepuluh ribu tahun ini aja baru dua ribu goblok

  • Afini Sahira
    Afini Sahira 19 hari yang lalu

    Alah paling teriakan orang yang pengen masuk goa

  • Afini Sahira
    Afini Sahira 19 hari yang lalu

    Mana ada neraka di bumi neraka itu ada di akhirat

  • Endang Asmara
    Endang Asmara 19 hari yang lalu

    Apa cuma gue yang lhat Vidio + baca comen๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • jaenal ozzen
    jaenal ozzen 19 hari yang lalu +1

    Astagfirlloh penemuan yang hebat

  • I Z
    I Z 19 hari yang lalu

    Negara israel tidak wujud di dunia ini

  • ade ristianto
    ade ristianto 20 hari yang lalu

    Allahualam. .

  • D Yaz
    D Yaz 20 hari yang lalu

    2018?

  • TARING SABU
    TARING SABU 20 hari yang lalu

    Wasit curang hehe

  • Anggerr Rifkii
    Anggerr Rifkii 20 hari yang lalu

    Geli

  • Qailla Azura
    Qailla Azura 20 hari yang lalu

    Mendengar teriakan neraka? Heh pa neraka tuh di akhirat bukan dibumi nah kan ketauan iq nya jongkok

  • Firmangrazzz Doldol
    Firmangrazzz Doldol 21 hari yang lalu

    kerok ulah ...percaya dak

  • Srt_ Legend12
    Srt_ Legend12 21 hari yang lalu

    Palsuuuu Hah? ini masih tahun 2018/2019 kok 10.000 TAHUN YANG LALU

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 21 hari yang lalu

    Kak teriakan neraka itu kayak mall

  • Jasminemarthaaulia _channel
    Jasminemarthaaulia _channel 21 hari yang lalu +1

    Hiiih suara rekamanya seren bangeeet ๐Ÿ˜“
    Semoga aja kita masuk surga โค
    #nggakngemislike

  • Erlangga Bae
    Erlangga Bae 21 hari yang lalu +1

    Jangan so tau

  • Kakak Zade Khoir
    Kakak Zade Khoir 21 hari yang lalu

    Mungkin itu bukan suara dari neraka, coba di cek terus ???

  • Wildan Tarakan
    Wildan Tarakan 21 hari yang lalu

    Hayo siapa yg nonton sambil baca komen

  • Adan Adan
    Adan Adan 21 hari yang lalu +1

    Semoga kita di ampunin sama allah aminn

  • Eens Angguens
    Eens Angguens 21 hari yang lalu

    tanah dibur wae makane ambruk

  • Tristya 301
    Tristya 301 22 hari yang lalu +1

    Mungkin yang bayi laki laki bunuhannya fir'aun

  • Ni Maz
    Ni Maz 22 hari yang lalu

    Subhanallah semoga itu bukan tanda tanda kiamat amiiin y allah

  • ANTI RIBA
    ANTI RIBA 22 hari yang lalu

    Dibawah tanah banyak jasad cebong

  • Kacen Mikoeni
    Kacen Mikoeni 22 hari yang lalu

    maaf2 nih bro. yg suara dari neraka entah knp kalo menurutku seperti suara angin ketika didalam goa. suaranya lebih terdengar berisik/gemuruh. kalau menurutku sih itu bukan suara kesakitan tpi mirip suara angin diruang tertutup

  • khadafi xD
    khadafi xD 22 hari yang lalu

    ga mungkin

  • khadafi xD
    khadafi xD 22 hari yang lalu

    hoax ga tuh

  • khadafi xD
    khadafi xD 22 hari yang lalu

    emang bener kan semua orang blm pernah ngerasain semua orang nunggu di alam barjah kalo semuanya udh ada karena (kiamat) baru ngerasain takut nya hoax kan

  • Razor Killing Gamer
    Razor Killing Gamer 22 hari yang lalu

    Hanya allah yg tahu

  • Andre Joko
    Andre Joko 22 hari yang lalu

    05:52 wkwkwk

  • Gusta official
    Gusta official 23 hari yang lalu

    Lobang memek itu