Betapa malunya Anies Baswedan saat melihat video Ahok ini | Solusi Banjir Jakarta

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2018
  • Dengan gaya santai ahok sudah tahu semua peta permasalahan banjir di jakarta, tidak seperti anies yang tidak sedia payung sebelum hujan. Sekarang semua mata terbuka, penyesalan sudah terlambat, 5 tahun itu bukan waktu yang singkat
    Sponsor : Daftar POKERNUSA
    Menangkan jackpot apa saja dan langsung dapat BONUS menarik
    pokernusa.me/

Komentar • 2 004

  • Pantat Tidak punya nama belakang
    Pantat Tidak punya nama belakang 11 hari yang lalu +83

    Agama islam di jawa rasis semua😭😭😭.Ubah cara berpikir bro jangan cuma mengatakan kesalahan seseorang melainkan lihatlah diri sendiri apa sudah benar

    • Jo San
      Jo San Hari Yang lalu

      Nggak lah bro, Jateng sama Jatim paling toleran broo

    • Benjamin Elang HP_Ytb
      Benjamin Elang HP_Ytb 3 hari yang lalu

      Dah... Mulai sekarang nggak ada yg boleh rasis lagi
      Malu sama negara tetangga

    • Faqir Asmara
      Faqir Asmara 4 hari yang lalu

      Pantat Tidak punya nama belakang matamu iku rasis

    • dayum thicc
      dayum thicc 4 hari yang lalu

      Ahmad Nur Hidayat rasis cuman bukan beda warna kulit aja, beda ras, agama, golongan dll. Intinya merendahkan kelompok org lain

    • Jordan Hok
      Jordan Hok 5 hari yang lalu +1

      Itu sbb indonesia gk maju2

  • Indah Purwanti
    Indah Purwanti 11 jam yang lalu

    Kangen pak ahok.....😌😌😌😌

  • Yuanita Febriana
    Yuanita Febriana 12 jam yang lalu

    Dan Terjadi Pak Ahok😁😁 Anda Benar Sekali....

  • Inyoman Hantono
    Inyoman Hantono 20 jam yang lalu

    Kelihatan anies bodo lebih pintar pak ahok.. Kok bisa ya menang?

  • Duos 07
    Duos 07 Hari Yang lalu

    Terbukti

  • Fery September
    Fery September Hari Yang lalu

    love u hok

  • breaxceelle rizkymeilmph
    breaxceelle rizkymeilmph 2 hari yang lalu

    Aq orang islam,tapi aq suka sifat pak ahok jujur mau bekerja keras. Hidup pak ahok aq kangen sama pak ahok

  • Muhammad Agus M
    Muhammad Agus M 3 hari yang lalu +1

    Orang sesat
    Mendewakan Ahok
    Orang sesat dikendalikan setan

  • Hutapea Boby
    Hutapea Boby 3 hari yang lalu

    Yg ptg menata kata versi yg 58 persen

  • Nurudin Rizal
    Nurudin Rizal 3 hari yang lalu

    Anak geologi mau di ajak debat sm anus soal banjir. Ga akn nyambung lah.

  • Marudut Siregar
    Marudut Siregar 3 hari yang lalu

    I love you pak Ahock...
    Kapan lagi ketemu di medsos..mya.Cerdas..jujur..kerja..

  • Fajar Nalanda
    Fajar Nalanda 3 hari yang lalu

    Kali yg zaman ahok bersih skrg jadi kotor lagi

  • Wandering Angels
    Wandering Angels 4 hari yang lalu

    Main clickbait dosa lu, inget dosa,

  • Josua Siagian
    Josua Siagian 4 hari yang lalu

    p3njarakan hohok πŸ˜‚

  • Sam Samingan
    Sam Samingan 4 hari yang lalu

    Anis tuh OTAKNYA CETEEKKK

  • Sam Samingan
    Sam Samingan 4 hari yang lalu

    Sampai kapanpun ANISS TU gabakalan bsa mnjadi sprt Pa AHOKK

  • Juan Evelyn Tan
    Juan Evelyn Tan 4 hari yang lalu

    Kangen Bapak Ahok😒

  • Sulies 1922
    Sulies 1922 4 hari yang lalu +2

    jika kemarin pilkada DKI gak ada isu sara gak mungkin anies menang mereka menang krn isu sara agama #

  • Deva_ deponk
    Deva_ deponk 6 hari yang lalu +1

    Hanya untuk sebuah kursi kepemimpinan, para pentolan disana mengorbankan dasar negara kita. Pancasila. 1 ketuhanan yang maha esa. Maaf saya muslim. Tuhan saya allah. Tapi di pancasila tidak disebutkan ke-allah an yang maha esa. Yang menandakan indonesia bukan negara muslim, katholik, kristen, budha, atau konghuchu atau etc. Kita indonesia bung... kita adalah negara dari semua agama dan keyakinan itu. Kalau mau segalanya diatur dalam hukum islam, tuntaskan sekalian pak...usir para warga bapak ibu pemimpin yang memiliki keyakinan selain muslim. Kan ayem. Ga ada yang ngusik. Ini kok tanggung tanggung. Aneh. Balikin lagi aja ke KETUHANAN YANG MAHA ESA. artinya BERBEDA AGAMA DAN KEYAKINAN, TAPI DIHATI KITA, TUHAN KITA ITU ESA. SATU..dasar bapak ibu aneh...
    Gausah lah bawa agama di politik. Sekolah tinggi kok gabisa bedain situasi. Ga malu sama tu pendidikan. Wong pinter keblinger kui jenenge....aneh...sekali lagi...aneh...

  • kristianti dewi
    kristianti dewi 6 hari yang lalu

    Orang udh kerja bener2 , jujur , tegas dan bagus banget jakarta bisa maju malah di penjaraain . Gua kalo jd ahok ketawa gua liat gubenur sekarang yang ga bener malah dipilih jangan terhasut makanya

  • zuhry j
    zuhry j 6 hari yang lalu

    Inilah salah satu alasan kenapa kecebong makin sombong aja ..sudah kalah g mau ngaku masih ja sakit hati

  • Umar Ajja
    Umar Ajja 6 hari yang lalu

    Seharusnya warga jakarta bisa Bedakan mana yang cerdas (ahok) mana yang kelewat cerdas(anus). Jadi mentri aja dipecat nah loh kok dipilih jadi gubernur. Yang penting "SEIMAN" biar bisa digoblokin. Wkwkwk selamat ya jakarta.

  • Edy Mulyadi
    Edy Mulyadi 6 hari yang lalu +1

    Sangat kagum dengan pak ahok. Semoga pak ahok dapat hidayah buat masuk islam.

  • R W CHaNnEL
    R W CHaNnEL 6 hari yang lalu

    Mankanya pilih pemimpin jtu yang benar,kerja nyata jgn mau ditipu mulu

  • anis gub idiot kampret
    anis gub idiot kampret 6 hari yang lalu

    Emank anis punya malu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Haris Kuncoro
    Haris Kuncoro 7 hari yang lalu

    Admin bayaran, woy dh gajian blm
    Poles terus junjungan lo hahaha..

  • Haris Kuncoro
    Haris Kuncoro 7 hari yang lalu

    Admin bayaran, woy dh gajian blm
    Poles terus junjungan lo hahaha..

  • Hendra Sadat
    Hendra Sadat 8 hari yang lalu

    Film kaga jelas make di tonton.. mata belek kan judulnya

  • Nury Yunita
    Nury Yunita 8 hari yang lalu +1

    Kita harus mengakui kerja nyata pak Ahok benar"dirasakan manfaat baiknya bagi warga DKI!!! Mari kita bersama"untuk bisa menghargai perbedaan Agama,suku,ras jgn mau kita dibodohin n diadu domba dgn segala perbedaan yg ada??!!!!

  • Pur wanto
    Pur wanto 8 hari yang lalu +3

    Terbukti apa kata Ahok kan..saya pilih pak Ahok buat gubernur mendatang...bismilah

  • Arni Puji
    Arni Puji 8 hari yang lalu

    I miss pk ahok

  • anjani s
    anjani s 8 hari yang lalu

    Aduuhhh kangeeenn liat pak ahokkk... semoga cpt kluar dr penjara dan jd menteri ya Pak

  • Himawan Edwin
    Himawan Edwin 9 hari yang lalu

    Yg ngasih janji rumah dp 0% jadi cawapres cuy wkwkw yg janji di Jakarta belum di laksanakan eh Uda maju aja jadi cawapres

  • ari rian
    ari rian 9 hari yang lalu

    Ga sukanya najwa shihab itu suka memotong pembicaraan,pertanyaan blum selesai dijawab sdh nanya yg lain.

  • Wisnu Pamungkas
    Wisnu Pamungkas 9 hari yang lalu +3

    #KangenAhok 😟😒

  • Unang Unang
    Unang Unang 10 hari yang lalu

    Anus tolo balleck

  • dedi saputra
    dedi saputra 10 hari yang lalu +1

    Dan pd akhir nya smua yg dikatakan Bp ahok smua BENAR.
    Sehat selalu Bp ahok.

  • Maximal Tv
    Maximal Tv 11 hari yang lalu

    Presenter banyak bacott doang tololl

  • Yugi Wantoro
    Yugi Wantoro 11 hari yang lalu

    fakta

  • Fe Lix
    Fe Lix 11 hari yang lalu +3

    DAN ITU TERBUKTIβ˜πŸ‘†

  • Sidirman Muhammad
    Sidirman Muhammad 11 hari yang lalu

    Ahok yg terbaik

  • Taufik Pelani
    Taufik Pelani 11 hari yang lalu

    emng ahok tuhan ....
    bisa ngatasi banjir apa ...
    Hoaxsss

  • Bambang Guntolo
    Bambang Guntolo 12 hari yang lalu +1

    Yg ga ku suka dr mbak nana adalah ketika narasumbernya pengen menjelaskan biar tidak nggantung, selalu dipotong atau dikasih pertanyaan selanjutnya. Saya tau itu krn waktu yg dibayar iklan yg mau lewat, tp mbok ya dikasih waktu siapapun narasumbernya buat bicara tuntas.

    • Alfathan Rachmatullah
      Alfathan Rachmatullah 12 hari yang lalu

      Bambang Guntolo coba jadi pembawa acara gan wkwk
      Susah banget tepat waktu kalau narasumbernya tepat dengan masalah yg dibahas
      Tapi ya, saya paham maksud anda

  • Romi wulandari Cantik
    Romi wulandari Cantik 12 hari yang lalu

    Pak ahok pandaii....

  • Agan Pangestyo
    Agan Pangestyo 12 hari yang lalu

    Sedangkan 95% tanah jakarta adalah beton tidak bakalan bisa meyerap air , .
    Ada benarnya air di alirkan k laut , bukan di tanah.
    Mantab pak ahok .
    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘.

  • Danny Jordan
    Danny Jordan 12 hari yang lalu

    Yah ini,dg gubernur yg baru pintar berbicara akhirx nyesel kan jakarta pilih dia,sudah jelas ketahuan ahok berjalan lurus malah dilengserkan

  • Abi Hasan
    Abi Hasan 13 hari yang lalu

    Kirain di persembahkan oleh bejo bintang pantura yayayaya wkwkwk

  • Fiona Hiborang
    Fiona Hiborang 13 hari yang lalu

    Terbukti kata2nya pak Ahok sekarang πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Baxx Lxx
    Baxx Lxx 13 hari yang lalu

    banyak bacot orang orang disini sok muji ahok, padahal ketika pas pemilihan GOLPUT aja nya klen longorrrrrr..!!!!

  • Gabriela Adriana
    Gabriela Adriana 14 hari yang lalu +2

    Najwa tunggu ahok selesai ngomong dong elah -_- ngomongnya jadi balap"an gitu geblg

    • Rais ahmad
      Rais ahmad 13 hari yang lalu

      Gabriela Adriana koplak loe bro

  • Foxzynof Channel
    Foxzynof Channel 15 hari yang lalu

    Gimana sih masyarakat, emang pemimpin harus seiman gitu? Wkwk mudah termakan omongan sih πŸ˜‚. Eh termakan uang kan ya 🀣🀣

  • T. N.D
    T. N.D 15 hari yang lalu

    Yang goblok ya jkt58

  • David Ketapang
    David Ketapang 15 hari yang lalu

    Cina babi

  • Iqbal Waziri
    Iqbal Waziri 16 hari yang lalu

    Pegawai honor panas gara2 gagal jadi pns soalnya anis jadi gubernur...

  • Faridprabowo Prabowo
    Faridprabowo Prabowo 16 hari yang lalu

    Salam perhimagi pak ahok

  • Arya Nata
    Arya Nata 16 hari yang lalu

    Saya ini anak biologi,wkwwk🀣

  • Fachripm -Fai
    Fachripm -Fai 16 hari yang lalu

    Smg aja stlh bebas dari penjara Ahok terhindar dri Fitnah, aminn

  • zhee thunderstroms
    zhee thunderstroms 16 hari yang lalu

    TERBUKTI BANGET

  • Tati Listianti
    Tati Listianti 16 hari yang lalu

    Aahhh...liat vidio pak ahok , luka hati nganga lagi... g pernah bisa ngelupain bpk...seandainya waktu bisa diputar. Nyesek bgt....

  • TrusT GaminG
    TrusT GaminG 17 hari yang lalu

    anies gabener pembawa bencana jakarta

  • Broker extreme
    Broker extreme 17 hari yang lalu

    Takuuut ma pak aniss takut adu program

  • sentun sentun
    sentun sentun 17 hari yang lalu

    Tanpa SARA mustahil ahok kalah...

  • Yuli Ani
    Yuli Ani 17 hari yang lalu

    Masih yng terbaik πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ tegas keras jujur apa ada nya sikat koruptor maling uang rakyattttt ... 😊😊😊

  • HUMBLE 13
    HUMBLE 13 17 hari yang lalu

    Anies kepilih mah karena politik sara

  • Daniel Carlos
    Daniel Carlos 17 hari yang lalu +1

    NYESAL GAK KALIAN??
    #balaskomenku

  • roedy wish
    roedy wish 17 hari yang lalu +1

    gebernur skrg cuma pintar teori..

  • Rafiud Glafour
    Rafiud Glafour 18 hari yang lalu

    FINISH.. SELESAI

  • coro bosok
    coro bosok 18 hari yang lalu +4

    Ternyata bener kata ahok....

  • Nur Baeti
    Nur Baeti 19 hari yang lalu +1

    Kami masih mnggu trs utk pak Ahok jadi.pemimpin lgi.dia sdh merubah lebih baik kondisi jkrta.dri sgala.segi segi yg ada di Jakarta.. pokoknya dialah pemimpin.yg jujur n tepat.

  • KUSHIMEI KITO
    KUSHIMEI KITO 19 hari yang lalu +2

    Lah makin parah aja nih gubernurnya (anies) gimana mau berkembang sampai saat ini gue blm lihat perkembangan(atau gk kerasa ada perkembangan?)

    • Baby Sari Diningrat
      Baby Sari Diningrat 18 hari yang lalu

      KUSHIMEI KITO ..Banyak yg nyesel...coba aja baca beritanya

    • KUSHIMEI KITO
      KUSHIMEI KITO 18 hari yang lalu

      Baby Sari Diningrat wkwkwkw gue heran aja ama orang yg milih anies....moga mereka nyesel tuh wkwkw

    • Baby Sari Diningrat
      Baby Sari Diningrat 18 hari yang lalu

      Bagus, bang.. artinya otak ente masih waras

    • KUSHIMEI KITO
      KUSHIMEI KITO 18 hari yang lalu

      Baby Sari Diningrat bukan bos gue malahan gk milih dia...😊

    • Baby Sari Diningrat
      Baby Sari Diningrat 18 hari yang lalu

      KUSHIMEI KITO ..ente orang mana, bang ? Jakarta ? Milih Anies jg ? Kalau iya..selamat, ya, bos πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Aisyah Puteri
    Aisyah Puteri 19 hari yang lalu

    najwa itu bacot taik

  • joss mantabs
    joss mantabs 19 hari yang lalu +4

    Sy tdk mau mejelekan siapapun,INSYA'ALLAH sy MUSLIM,tp klu soal pemipin jakarta, sy setuju pak Ahok, dia tegas,kerja nyata, yg koropsi keteter,yg salah tetap salah, sayang sy bkn warga jakarta,jd gk bs memilihmu pak ahok, tp nti klu mau jd wapres,pasti sy memilihmu,slamat pak ahok, semoga sehat trs N cpt keluar.

  • Yudha Yustian S
    Yudha Yustian S 19 hari yang lalu

    BERANI JAMIN INI D REKAM, BERANI JAMIN INI D REKAM

  • Antoni Hepni
    Antoni Hepni 19 hari yang lalu

    Saya suka dgn cara ahok menjadi pemimpin saya harap pak ahok menjadi muslim amin.

  • jimmy setiawan
    jimmy setiawan 20 hari yang lalu

    Anies mana punya malu? Klo kambing hitam banyak

  • sugi sugiarto
    sugi sugiarto 20 hari yang lalu

    Ahok forever

  • Ninja Ka
    Ninja Ka 20 hari yang lalu

    Anies buat program becak untuk jakarta. Ya tmbah macet jakartaπŸ˜‚

  • setia mitra
    setia mitra 21 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAH...
    Semoga ALLAH SWT Melindungi bpk Anies Sandi dari Segala Fitnah dan memberikan kekuatan pada mereka berdua serta warga Jakarta...Aamiin..
    I love Jakarta..I love Anies SandiπŸ‘

  • priyatno sajoto
    priyatno sajoto 22 hari yang lalu

    goblog!

  • Bismar Lifter
    Bismar Lifter 22 hari yang lalu

    Mata Najwa ngundang tamu tapi malah hostnya yg banyak bicara

  • Bustam Bustam
    Bustam Bustam 23 hari yang lalu

    Siap2 gigit jari

  • Feri Yadi
    Feri Yadi 23 hari yang lalu +2

    Kata nya yg penting se iman.
    Tapi kerja nya hanya bulshit.
    Semua nya hanya omongan.
    Tapi kerja nya gak ada sama sekali.

  • Iman Alamsyah
    Iman Alamsyah 24 hari yang lalu

    Cebonger kasian yah blm pada move on,sini gue kasih nasi bungkus biar pd jinak

  • Andy Dam
    Andy Dam 24 hari yang lalu

    Pak Ahok....kasihan sama yg suka korupsi ndk??? Mereka takut lho,,,kasihan mereka pak,,,

  • Mahendra Wicaksana
    Mahendra Wicaksana 24 hari yang lalu

    Halo warga jakarta. Enak jamanku toh - BTP

  • Griya Saputra
    Griya Saputra 25 hari yang lalu

    Musik akhirnya apa yah kalo boleh tau ??judul musiknya

  • Jimat Hasan
    Jimat Hasan 25 hari yang lalu

    Pa ahok calon. Ri. 2. Berdampingan dengan pa kokowi
    Mau tidak mau suka tdk suka.

  • I Nyoman Artadana
    I Nyoman Artadana 26 hari yang lalu

    Ahok hebat jangan takut dikucilkan krn merwka takut kalah segala hal dihalalkan...demi lahan kotor rela jilat ludah sendiri dasar rakus

  • Cost Kosan
    Cost Kosan 26 hari yang lalu

    Mantap pak ahok

  • Tri Hariyadi
    Tri Hariyadi 26 hari yang lalu

    Waktulah yg bs membuktikan kualitas seorang Ahok..kecuali mrk2 yg membutakan mata dan telinganya melihat kenyataan ini..

  • oliezt samih
    oliezt samih 27 hari yang lalu

    di tunggu sama sumber waras, cengkareng ,bmw dll ..

  • septyo saman
    septyo saman 27 hari yang lalu

    Jangan menilai orang hanya dari gaya bahasanya saja...lihatlah tujuan dan apa yg sudah orang itu lakukan...
    Karna penjahat juga bisa ngomong baek yang kelihatan elok sesopan2nya biar gk ketahuan misinya 😊

  • Maulana Magribhi
    Maulana Magribhi 27 hari yang lalu +3

    Rindu sosok beliau gubernur DKI jakarta . Yg sangat tegas dan tidak pandang bulu sesma pejabat dan anggota nya saking ssh nya korupsi saat ad beliau ...
    #AHOK

  • Silvi Vie
    Silvi Vie 28 hari yang lalu

    ahok the best

  • Zandi Arham
    Zandi Arham 28 hari yang lalu

    Kaum kecebong kepanasan

  • Nur Komarudin
    Nur Komarudin Bulan Yang lalu

    Anis ttp telingatutipmata slamanya

  • Wira Si Palkon
    Wira Si Palkon Bulan Yang lalu

    Kebukti kan omongan nya dia skrg. Anies ga bs apa

  • Omah Suwung
    Omah Suwung Bulan Yang lalu

    Pak ahok terlalu pintar'makanya musuhnya banyak

  • Fauzi Farrell152
    Fauzi Farrell152 Bulan Yang lalu

    Pemimpin Segala Etnis...
    Ahok memang luar biasa...
    #AkuInginSepertiAhok
    #YgSalahYaSalahYgBenarYaBenar

  • e Rock
    e Rock Bulan Yang lalu

    NOW YOU SEE HOW GENIUS THIS MAN IS!