Yunarto Wijaya: Kasus Ratna akan Menimbulkan Gesekan Jika Dibiarkan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2018
  • Video Selengkapnya:
    video.medcom.id/prime-talk/ObzqXpZN-yunarto-wijaya-kasus-ratna-akan-menimbulkan-gesekan-jika-dibiarkan


    Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya menilai kasus Ratna Sarumpaet dikhawatirkan menimbulkan praduga dari masing-masing pihak dan menimbulkan gesekan jika dibiarkan. Oleh karena itu kunci untuk meredakan kegaduhan politik ini adalah proses penyidikan polisi.


    Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/

Komentar • 717

  • MOhd Ali
    MOhd Ali 11 hari yang lalu

    Lanjutkan dua priode aja udah nyata. Rakyat udah bosan ama janji2 manis minta suara. Biar di pilih. Ptabowo presiden mimpi kali yee. Tidur truus

  • Djoko Pramono
    Djoko Pramono 11 hari yang lalu

    Lebih percaya sama pak pulisi aduh pak drajat ngaku partai Allah kok ikutan lindungi kebohongan sih sadar

  • Aku ngefan banget ma Amy dan awie Jokj

    Pak Adian joz..

  • Ayun Ayun
    Ayun Ayun 14 hari yang lalu

    Itu drajat klihantan bodohnya. Smua dah ngerti smua gak usah ngeles.

  • Q
    Q 17 hari yang lalu

    Viralkan ramai-ramai:
    1. Bapak Hoax Indonesia๐Ÿ˜Ž
    2. Ibu Hoax Indonesia๐Ÿ˜Ž
    3. 3 Oktober Hari Hoax Nasional๐Ÿ‘
    #3OktHariHoaxNasional
    4. Ratu oplas ember bekas binti kampret๐Ÿค”
    5. Raja Kardus bin Kampret๐Ÿ˜Ž

  • Gerard Sugijokanto
    Gerard Sugijokanto 17 hari yang lalu

    .เบฅเป

  • Mda Indonesia
    Mda Indonesia 18 hari yang lalu

    Orang baik belum tentu jujur, kalau Orang jujur pasti baik.... lanjutkan 2 periode ..Bp Ir joko Widodo & bp Prof Makruf Amin .sejuk.. yg setuju LIKE dengan ikhlas.

  • Ny Wiji Ny Wiji
    Ny Wiji Ny Wiji 18 hari yang lalu

    Ngaku aja,
    Malah rakyat Indonesia simpati dan empati

  • Ny Wiji Ny Wiji
    Ny Wiji Ny Wiji 18 hari yang lalu

    Prabowo subianto, Moncroot
    Kasus hoax, kasus banyak lagi
    Weleh, weleh
    Sudahlah, rakyat Indonesia udah tahu semua

  • Sasono Sasono
    Sasono Sasono 18 hari yang lalu

    hahaha buah simalakama grup kampret..kampret biasa sehari hari ada sj yg nuduh p jokowi pki..cina..antekvasing antek aseng mengkri minalisasi ulama .pokoknya tdk henti hentinya memfitnah nyinyir kpd pemerintah dan p jokowi, apapun yg dikkrjkan pemerintah sll dianggap salah kata katanya sangat kotor jorok .dan bgt mudahnya berkelit..itukah calon pemimpin nkri yad? masa Allah apa jadinya nkri nanti jk dipimpin oleh orang" spt ini

  • Ruslan Ruslan
    Ruslan Ruslan 21 hari yang lalu

    memang kau sangat bodoh jat jat jat .

  • agus kempes
    agus kempes 23 hari yang lalu

    Gampang bro...luka lecet aja bs dilacak kok bodoh amat...luka pukul luka apapun ada bekasnya bro

  • agus kempes
    agus kempes 23 hari yang lalu

    Penyusup gmn..Yo gak mungkinlah...aneh.polisi tu slalu bertindak dasarnya hukum lah

  • angel nana
    angel nana 23 hari yang lalu

    TIM SES PRABOWO LUCU๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… MINTA DI AJARI YAH BELAJARLAH DULU

  • Toro Samsung
    Toro Samsung 23 hari yang lalu

    Tunggu Pemeriksaan Polisi

  • Louis Iwantara
    Louis Iwantara 25 hari yang lalu

    KODOK BUDUK BOKIN KACAU TAKUT KALAH

  • Herdwi Kurniawan
    Herdwi Kurniawan 25 hari yang lalu

    Yg dkatakan kubu amin rais cuma argumentasi pembenaran.. btulnya ya sngat mudah seret saat itu RS ke Polisi Lapor dan seret ke Dokter visum..jk tdk mau ya sdh..itu meragukan tdk hrs konpres dll..jd bisa sy katakan kubu prabowo sngat bodoh..mata,hati, dan pikiran sdh kotor ingin sgerajatuhkan kubu sebelah..itu aja faktor grusa grusunya..

  • Rusmiadi Malang
    Rusmiadi Malang 25 hari yang lalu

    Lho orang super kaya Ratna Sarumpaet itu jangankan dianiaya sampai lebam2 ; dicolek dikit saja hebohnya luar biasa di jagad nusantara ini. Ini aneh , gak lapor polisi ; dirawat di Rumah Sakit yg dirahasiakan , padahal ini umpan masalah yg paling strategis . Anehkan , orang awam sebodoh saya aja lihatnya sangat lucu. Sdh bisa diduga bohong. Gak Lapor polisi itu lho aneh.

  • hadija katimah
    hadija katimah 25 hari yang lalu

    Kami pasti rapat barisan ......lihat kubu wowo main drama .dan memenangkan org baik dinegri ini Jokowi.Ri 1...

  • T wiratama kstd
    T wiratama kstd 26 hari yang lalu

    Kalo nggak berani oper ke kita aja brader, itu yg teriak teriak kilafah di depan umum aja mendem doang hehe. Kalo kita sih udah pada geemes neh kasih umpan lambung aja biar kita yg sundul

  • bahtiar asmat
    bahtiar asmat 26 hari yang lalu

    kasus Ratna itu cemen. Gimana kasus suap Meikarta? Bila tidak selesai itu yang merendahkan logika publik Yunarto.

  • Budi Borneo089
    Budi Borneo089 26 hari yang lalu

    Kampret kampret mufhakat jahat berjamaah ketauan bpk polisi wah kalang kabut panik jungkir balik koprol kejang kejang kejet kejet goling golong kamoret setan demit iblis iblis dazal zholim gagal maning gagal maning rencana demo ber jilid jilid berhari hari sekalinya gusti ora sare langsung lungkai gontai lemes menggetar grogi dedekan gemeter mau mati modiyar

  • Ng Mie Lian
    Ng Mie Lian 26 hari yang lalu

    Potong bebek angsamasak dikuali fadlizon gendut mulut apa cocot ngocekesana ngoce kesini padahal omongan nya bohong punya grup pembohong jangan mau pili pemimpin tukang bohong hoaxs

  • Ng Mie Lian
    Ng Mie Lian 26 hari yang lalu

    Betul pili jokwi yg gak pembohong

  • Lisaใ€‚ Jackson
    Lisaใ€‚ Jackson 26 hari yang lalu

    Kelompoknya brabowo bohong semua dedengkotnya bohong sarung kampret yg lainya tidak tau presis langsungsung percaya inila alat untuk menjatukan pak jokowi , untuk kesempatan dalam kesempita di jadikan modal pertama tidak usah mencari yg sebenarnya cara berfikirnya orang licik kan begitu , # jokowi lagi trima kasih ,

  • Budi Service
    Budi Service 26 hari yang lalu

    Sy yakin padlizong jg tau klo itu bohong.

  • Budi Service
    Budi Service 26 hari yang lalu

    Waduh ternyata drjat itu bodoh ny...

  • Pak Gatot
    Pak Gatot 27 hari yang lalu

    Jelas dan pasti jokowi pekerja nyata nggak kayak amin rais cs pemisah bangsa suka adu domba hidup jokowi makruf amin coooobloooss no 1

  • david purba
    david purba 27 hari yang lalu

    Politisi PAN kontol.. gampang utk memferifikasi itu.. tanya dia si ratna nya di RS mana dia berobat ketika dia ngaku di gebukin di bandung.. dan ambil visum dan lapor ke polisi..
    Tp karna sudah klian niatkan utk menggoreng issu itu.. klian mencari cara utk membenarkan tindakan klian.. anjing..
    Mudah2an Secepatnya Tuhan membuka akal busuk klian..
    Mudah2an PAN dan anggotanya di azab yg maha kuasa sebelum pilpres mendatang....

  • Sulaiman Man
    Sulaiman Man 27 hari yang lalu

    perbuatan dan kebohong it punya nys setan.

  • Sulaiman Man
    Sulaiman Man 27 hari yang lalu

    kemenangan kebohongan adalah setan yg berkuasa apakah ini yg di ingin kan masyarakat setan yg memimpin.

  • Sulaiman Man
    Sulaiman Man 27 hari yang lalu

    pilihlah pemimpin yg jujur untuk negara dan bangsa ini.

    • Darmin To
      Darmin To 26 hari yang lalu

      yang jujur dan tegas,bpk Ir.h. Joko Widodo.presiden seumur hidup spy lbh maju NKRI dlm pembangun , perkonomian pilihan RAKYAT.

  • Sukanti 66
    Sukanti 66 27 hari yang lalu

    Sy bingung Ratna yg salah,dia sudah tipu Prabowo,yg ditipu yg mau di polisikan,ay juga lihat ,blm ad pengakuan,sempet pikir negatif,Krn Ratna ngomong pedas kepemerintahn,dia ap ad yg bayar tuk diam,?kenytaany siapa yg ketipu,siapa yg di buat lengah?

  • Joni Sutejo
    Joni Sutejo 27 hari yang lalu

    ikut nyebar xo ngeles

  • Achmad Saleh
    Achmad Saleh 28 hari yang lalu

    Ya sudah lah pak drajat uda salah rakyat udah pintar ko memang kolusi mu yang suka penyebar HOAX.

  • Achmad Saleh
    Achmad Saleh 28 hari yang lalu

    Pasti no1 yang nyata kerja nya

  • Sudaryanto
    Sudaryanto 28 hari yang lalu

    Ayo terus dibela. Sudah jelas bohong juga tetap dibela.

  • mulyati yati
    mulyati yati 28 hari yang lalu

    Emang kubu kardus nga ada yg benar',suka bikin berita hoax,suka nyirir , maklumi kampret kepala nungging otak pikiran udah kebalik,

  • Nendri Sembiring
    Nendri Sembiring 28 hari yang lalu

    Goblok bgt nie orng PAN

  • Komarudin Dino
    Komarudin Dino 28 hari yang lalu

    Semua terjadi gaduh karena terlalu boon kubu kampret

  • Holy Travel
    Holy Travel 28 hari yang lalu

    Tepat.... Karena jika ratna sempat lolos ke luar negeri/ Chile.....
    Maka gesekan antar anak bangsa pasti terjadi... Dan bermuara ke perpecahan....
    Harusnya prabowo, amin rasis dkk menyadari hal ini.....

  • Aa Aa
    Aa Aa 29 hari yang lalu

    Adian. Otak ny komunis. Iblis.

  • Sarni 0104
    Sarni 0104 29 hari yang lalu

    Tetep Jokowi yg terbaik โ˜๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • jadul wiyono
    jadul wiyono 29 hari yang lalu

    ayo polisi berani nggak periksa prabowo cs, kita tunggu saja

  • Ruslan Ruslan
    Ruslan Ruslan 29 hari yang lalu

    drajat wibowo ini harus mikir bong kenapa orang sekaliber ratna droompet bisa lakukan hal kayak gitu .bagi orang pintar pasti gak mungkin .untuk itu ratna drambett sebagai pemeran nya. haha haaaa.

  • Khaidar Al Mauludy
    Khaidar Al Mauludy 29 hari yang lalu

    Kata bang ADIAN , mereka sudah kalah ketika RS mengakui dialah pembuat Hoax
    THEY LOSE WITH THEIR OWN GAME , GAME OVER
    #JokowiLagi

  • Cw saya suka ini Csl
    Cw saya suka ini Csl 29 hari yang lalu

    Keburukan tetap busuk, sepandai pandai nyimpen bangkai tetap busuk, mari kita tetap pilih jokowi dua priode

  • ayentiaz ayen
    ayentiaz ayen 29 hari yang lalu

    Pak totok๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Liza Anwar
    Liza Anwar Bulan Yang lalu

    Usut tuntas secepatnya. Rakyat menunggu . Apa akhir drama ini.

  • Bayi Management
    Bayi Management Bulan Yang lalu

    Polisi harus brani jng brani y sm rampok maling jambret nrkb pembunuh pemerkosaan mipu ... knpa takut uda tau jelas2 salah ulang lg dr awal perkataan prabowo pidato y ratna dpukuli anak kecil jg bs tau kata2 itu PAS d liat ternyata bohong smua y tanpa D ayak dl . Kw uda ktauan buruk y bohong y bnyk alasan gk mengakui y kena salah malu

  • supinah supinah
    supinah supinah Bulan Yang lalu

    Tetap pak Jokowi di hati yg sdh terbukti aku rasakan hasilnya, kampungku banyak bedah rumah , bangunan saluran air sawah, dan aku sebagai TKI merasa terbantu dgn dihapusnya kartu KTKLN yg bikin ribet semua TKI.

  • zifandra 86
    zifandra 86 Bulan Yang lalu

    UNTUK SAYA YG TERPENTING ADALAH DO'A & DUKUNGAN UNTUK POLRI DALAM KASUS INI UNTUK MAMPU MENGUNGKAPKAN & MEMBERIKAN SANGSI " SIAPA SAJA DALANG DIBALIK BERITA HOAX....?"
    DAN SAYA RASA SEMUA RAKYAT MENGHARAPKAN HAL YG SAMA.

  • Tenan Wani
    Tenan Wani Bulan Yang lalu

    Si drajat itu doktorekoplo, sekelas bowo dkk mencerna informasi harus dikunyah dulu bukan main telen..gw aja ada temen bgtu recek dulu bukan main hantam kromo !!!

  • Tenan Wani
    Tenan Wani Bulan Yang lalu

    Grupnya kampret prabowo kok jelek semua kalo gak maling, pembohong, penculik, politisi busuk kedok agama.

  • Musa aripin
    Musa aripin Bulan Yang lalu

    ratna sarumpaet adalah kambing hitam dri kubu prabowo dn antek anteknya

  • Mayoy Dhin
    Mayoy Dhin Bulan Yang lalu

    Itu yg botak depan pengamat apa timses

  • Udi Mensana
    Udi Mensana Bulan Yang lalu

    Kasus Ratna, kalau pak Prabowo bisa dibohongin lebih celaka dan lebih bodoh, kalau rekayasa skenario gagal. Capres bisa Dibohongin seorang Ratna, lebih celaka..
    Karena seorang pemimpin, dimana Ratna berani berbohong itu masalah leadership Prabowo, pembantunya berani berbohong. Pemimpin yg hebat, pembantunya pasti akan gemetar kalau berbohong langsung pada Pemimpin.... ini masalah leadership. Dan bis dibohongin tanpa bis menganalisa adalah KEBODOHAN. Jadi kalau alasan dibohongin oleh Ratna Sarumpaet, ini adalah CELAKAAA utk seorang pemimpin. Mendingan skenario gagal daripada DIBOHONGIN, paling fataaalll

  • bunda Melin
    bunda Melin Bulan Yang lalu

    mati Marian bela sarumpet ma wowok

  • tam muse
    tam muse Bulan Yang lalu

    dukung ulama dan ikuti ijtima' ulama

  • Vachrur Rozi
    Vachrur Rozi Bulan Yang lalu

    adrian tegas dan keren

  • abra kadabra
    abra kadabra Bulan Yang lalu

    Simak 02:00 nek lampir bicara kepada beberapa orang durjana saja. si rs TIDAK PERNAH bicara ke publik. TIDAK PERNAH adakan press conference. Yg bicara ke publik adalah para durjana. Yg mengadakan pres release adalah si munafik AR, si Jonk. si Paret H, si hypernafsu duduk di kursi 1. Dasar kelompok kampret adalah kumpulan orang orang munafik dan jahat. YanG menghalalkan SEGALA CARA = taqiyah

  • Andika Putra
    Andika Putra Bulan Yang lalu

    Yg masih suka tukang bohong angkat
    tangan
    Cah SD ae ngerti bohong ki salah
    Lk jk enek sg mileh yo siap2 mong di pus pus siiiii ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Nusa Ntara
    Nusa Ntara Bulan Yang lalu

    BOHONG KETEMU PEMBOHONG= IBLIS KETEMU GROMBOLAN IBLIS. TAPI SENGKUNI RAIS MENYEBUT METEKA= GROMBOLAN PARTAI ALLAH. iiihhhhhh...SUNGGUH MENJIJIKAN & PENISTAAN ALLAH SENDIRI. PANTESAAAAN DI AZAG ALLAH & DIPANGGUNG POLITIK INDONESIA & DITELANJANGI GROMBOLAN2 IBLIS INI YG MENGEKLAIM ASMANYA

  • Widianti Widianti
    Widianti Widianti Bulan Yang lalu

    Saya rakyat desa sekolah sd mas yg goblok dari kubu prabowo meztinya mintak bukti visum sebelum numpa prreds

  • adeana arsha
    adeana arsha Bulan Yang lalu

    ok apa lg di tunggu kualitas calon presiden udah terang mana yg betul di tambah timses masing2 udah jelas kan

  • Mengesta Guest House dikawardika

    Saya titip pesan buat Bang Drajat (anak buah Pak AR) jangan terlalu sibuk mencari pembenar atas kebohongan ini, semakin anda sibuk semakin banyak kebohongan yang anda keluarkan .... pembelaan anda sama saja dengan anda berbohong...berbohong .. dan berbohong lagi.... . hanya itu pesan saya.

  • HidayatR Ridwan
    HidayatR Ridwan Bulan Yang lalu

    Adian maju terus perangi kebusukan yg bakal ngancurin bangsa.
    Lawan orang orang yg selalu membela kebohongan dan kebusukan.

  • HidayatR Ridwan
    HidayatR Ridwan Bulan Yang lalu

    Hadeeeh kenapa sih sudah ketauhan dan sudah mengaku ko masih di permasalahkan masih dibela .
    Biarin saja hukum saja yg berjalan.
    Kadang pada pinter tapi ga jelas dimana pinternya.
    Ratna sudah mengaku ya udah tinggal proses hukum.
    Negara hukum ya hukum yg menangani .adian tu bener
    Klo ga di usut ada yg belain padahal perusak bangsa dg kebohongan .
    Nanti yg ada berbuat lagi berbuat lagi.
    Contoh nya ya ini yg terjadi.
    Mau jadi pemimpin dg cara kotor allah pasti ga ridho

  • Giant Gik
    Giant Gik Bulan Yang lalu

    Lho piye to wong iki, kok mulek sing klambi biru.
    jelas itu salah satu cara untuk membuktikan kebohongan seseorang, kok mulek ko ulekan banyu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Suderajat Derajat
    Suderajat Derajat Bulan Yang lalu

    yunarto dan ardian, cerdas bangt...

  • Maria Butarbutar
    Maria Butarbutar Bulan Yang lalu

    Saya suka jokowi

  • CECA CM
    CECA CM Bulan Yang lalu

    Saking pinter ya RS dan bodohnya yang bisa dibohongi, wong nyatanya memang bohong dan sudah diakui sendiri, Ya sekarang nasing-2 tinggal cari pembenaran diri sendiri saja, tapi yang jelas RS sudah mengaku bohong,

  • Aguse_ase Irawan
    Aguse_ase Irawan Bulan Yang lalu

    Kubu wo2 and the gank...ngelesss muluuuuuu.....semakin bodohnya terlihat

  • arif prihantoro
    arif prihantoro Bulan Yang lalu

    Koclok masal

  • Dea Fahmi
    Dea Fahmi Bulan Yang lalu

    Netizen skg pinter pak..gmdh buat dbohongi dgn hoax

  • Pascalina amelwatin
    Pascalina amelwatin Bulan Yang lalu

    Uda jelas salah kenapa Di plintir plintir fakta, uda deh kita uda tau kasus nya jadi jangan ane ane jikowi aja presiden uda paling benar

  • Lya Khoo
    Lya Khoo Bulan Yang lalu

    mukanya aja plastik berarti muja palsu apa lagi hatinya ya tentu lebih parah.

  • abra kadabra
    abra kadabra Bulan Yang lalu +1

    SANGAT BODOH dan pura pura bodoh, dasar otak reptil (versi roki gerundel. Lihat 06:30 simak pertanyaan yg muncul dari otak reptil, !!! Seharusnya para kampret2 itu, buat statement singkat saja bunyinya : Kami mendengar dari nek lampir retno saru pait yg mengaku di tonjokin cuma ga ada diperkosa. Kami minta tolong kepada pemerintah dan polisi, untuk segera menyelidki kasus nek lampir itu. Atas bantuan dan kerja sama dari pemerintah dan institusi polis, kami akan sangat mengahagaiya, agar info penganiayaan itu menjadi TERANG BENDERANG. terima kasih. Heeii para kampret otak reptil versi roki gerendel, SEHARUSNYA begitulah bunyi statement dari simunafik a r, si jonk, si hyper nafsu duduk di kursi. Dasar orang jahattt... ...

  • abra kadabra
    abra kadabra Bulan Yang lalu +1

    setuju. Lihat 02:00 Bukan si rs (secara komunikasi sesuai UU ITE) yang menyampaikan ke publik. rs hanya menyampaikan kpd beberapa orang saja. DAN beberapa orang itu yg membuat statement di ranah publik. Lengkap dengan tampilan dayang dayang radikal di barisan samping dan belakangnya.. JADI bukan si rs yg menyebarkan HOAX tapi si a r munafik, si f jonk error, si ps hypernafsu pengen duduk di kursi 1. wwkkwkwkwk..betul ga ?? PAKAI nalar dan aturan hukum yg ada..

  • mbah joyo
    mbah joyo Bulan Yang lalu

    Aku g mikir kasus ratna sarumpaet... bikin ousing...
    aku PILIH PRABOWO saja...

  • Iwan Nasution
    Iwan Nasution Bulan Yang lalu

    Di suruh jawan malah balik nanya...hadeuhhhh miriss....hahhaahahhaha

  • taufiq hadi
    taufiq hadi Bulan Yang lalu

    Hahahha wong salah ora gelem ngaku salah,?sueโ€ tungkak moro nang sirahhhhhhhhhhh,?

  • suharti Cantik
    suharti Cantik Bulan Yang lalu

    Bpk yg mihak p prabowo,,,gmn pean mau bela beliau,,sdg beliau bnr" d pkh yg slh,,kshn liat anda pak

  • Emilove Yudi
    Emilove Yudi Bulan Yang lalu

    Idolaku Pak Andian m pak Romi. Tegas mantap

  • pendekar senang
    pendekar senang Bulan Yang lalu

    Amin Rais adalah orang paling hina, rasis, perasuah, tiada integrity, laknat 100%.

  • Kimi Anggara
    Kimi Anggara Bulan Yang lalu

    Aneh dimana2 kalo dianiaya divisum paling ga pergi ke dokter..kalopun pasien trauma mengapa dipublikasi apa tujuannya? menangkap pelaku yg masih asumsi menyelesaikan masalah trauma? Skenario nya gagal..saat netizen lihat RS dikepang berbagai sisi rapih rambutnya APA ga sakit kepalanya pasca operasi ko seperti trauma & tidak kesakitan apa dianiaya kepalanya ga lebam/luka ko seperti santai situasinya.. Mengapa asumsi in tdk tampak kubu yg memblowup kasus RS?

  • Woro Selalu Happy
    Woro Selalu Happy Bulan Yang lalu

    Saya nggak usah jdi pak polisi,utk mengetahui kebohongan srompet.soalnya disetiap diskusi di tv kerahyan banget selalu mengada ada.

  • Woro Selalu Happy
    Woro Selalu Happy Bulan Yang lalu

    Saya nggak usah jdi pak polisi,utk mengetahui kebohongan srompet.soalnya disetiap diskusi di tv kerahyan banget selalu mengada ada.

  • Woro Selalu Happy
    Woro Selalu Happy Bulan Yang lalu

    Saya nggak usah jdi pak polisi,utk mengetahui kebohongan srompet.soalnya disetiap diskusi di tv kerahyan banget selalu mengada ada.

  • setyo wati
    setyo wati Bulan Yang lalu

    Jangan konpres sebelum tau kebenarannya! Gampang! Gimana tau kebenarannya? Minta visum dulu! Itu orang pan oon bgt!

  • Yoben To
    Yoben To Bulan Yang lalu +1

    Drajad goblok .sebelumx polri SDH mencium ada kejanggalan .. polisi sebelumx SDH cek semua RS. N PIHak angkasa pura menyatakan TDK ada penganiayaan disekitar bandara juga TDK ada jadwal penerbangan fan malam .. juga TDK ada seminar di Bandung. Juga tgl 21 SD tgl 24 Ratna TDK meninggalkan Jakarta n masih nyinyir ria ke Jokowi .nah dr situ dilanjutkan to. Anda sams koalisimu saja yg pura3 goblok..andaikata dia TDK sadar polisi SDH tau kobohonganx pasti dia TDK ngaku; kok. Ayo ada yg bantah bek ksmpret

  • Boogie Beep
    Boogie Beep Bulan Yang lalu

    Saya masih berkeyakinan pak Drajat orang yg pintar dan baik.
    Dunia politik bisa membuat semua berfikir negatif atau positif
    Semoga pak Drajat terlindungi dari hal yg mengarah negatif

  • Fernando Nando
    Fernando Nando Bulan Yang lalu

    bpak hinca ini

  • Handoko Handoko
    Handoko Handoko Bulan Yang lalu

    Ingin indonesia bisa berkurang hoax dan tdk rusuh?jangan pilih gerombolan pencipta hoax.. jangan pilih gank wowo.. pilih pakde jokowi

  • Samsul Basri Lubis
    Samsul Basri Lubis Bulan Yang lalu

    Betul juga bodoh .......

  • Ashari Setiabudhi
    Ashari Setiabudhi Bulan Yang lalu

    VISUM kok nga diminta ????

  • Nekpak Nek
    Nekpak Nek Bulan Yang lalu

    Anda tdk pinter atau pura pura bodoh,ini menjelang pilpres,ini lah disebut kampanye hitam,dan merancang calon tunggal,minimal mengalih kan isu tertentu dan strategi pemenangan pemilu

  • Khojin Arema
    Khojin Arema Bulan Yang lalu

    biar rame sebentar lagi ada sunami lebih besar

  • Rohatta Sakti
    Rohatta Sakti Bulan Yang lalu

    Oooohhh kader BEBAL / o'on pantaslah bisanya cuma fitnah....

  • Darma dipura
    Darma dipura Bulan Yang lalu

    SENGKUNI RAISIN.....BAJINGAN!!!!