AKHIRNYA KITA RESMI PACARAN || PERJUANGAN COWOK TANTAN BUAT DAPETIN ISMI!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Mei 2019
  • Aku mau ngucapin makasih banyak
    Buat kalian yang sudah menonton video ini😊😊
    jangan lupa kalian screenshoot part yang kalian suka trus dm aku di instagram ntar aku bikin story igπŸ˜‚πŸ˜‚
    .
    jangan lupa nonton video aku NYARI PACAR DI TINDER πŸ˜‚πŸ˜‚
    m.idclips.com/video/mHfNCAcW3p8/video.html
    β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬
    Kunjungi juga sosial media aku yang lain ya..
    Instagram : @isminhdyh atau klikπŸ‘‡πŸ‘‡
    instagram.com/isminhdyh/
    β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬
    for business enquiries :
    Gmail : tanteisminh@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 974

  • Zahra Putriayu
    Zahra Putriayu 19 jam yang lalu

    entah knpa seneng bgt liat pasangan ini πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ayesha Hafiza
    Ayesha Hafiza 22 jam yang lalu

    sabar rega hidup emang gak adil wkwkwkwk

  • KENIA S
    KENIA S Hari Yang lalu

    Kak rega makan sendiri..😭

  • KENIA S
    KENIA S Hari Yang lalu

    Kasian banget kak rega gak di ajak.. Di ajak donk kak dodi..😭😭

  • KENIA S
    KENIA S Hari Yang lalu

    Kasihan juga sih kak dado,,πŸ˜₯

  • Rohman Syaripudin
    Rohman Syaripudin Hari Yang lalu

    Ko lebih match sama rega ya... Nikah nya ama rega aja jdinya shbat tp menikah hehe

  • Wahyu Adi
    Wahyu Adi Hari Yang lalu

    Hari sakit hati sedunia. Wkwkwk

  • Anggra Frl
    Anggra Frl 2 hari yang lalu +1

    Namanya sahabat pasti punya rasa cemburu" gtu asal lu tau pacaran ama sahabat itu ga enak:(

  • denia putri idris
    denia putri idris 2 hari yang lalu

    gue engak terima sih edo ama ismi seharunya ismi ama ega

  • My Cats famly
    My Cats famly 2 hari yang lalu

    njirr regaa mukanya mirip mantan tp brengsek mantan gue mahh

  • zainal affandi
    zainal affandi 2 hari yang lalu

    Yg komen milih ismi sama rega, kalian gak pernah milikin sahabat lawan jenis yg klob banget, hargain rega dong jgn malah di dikasih cibiran rega ismi rega ismi, rega tuh mencoba menjaga ismi sebagai sahabat, bukan cuma pacar doang yg harus di seriusin sahabat juga banyak yg fake, bersyukur kalian yg punya sahabat baik dalam suka maupun duka, rega juga sayang sama ismi begitupun ismi tapi sebagai temen sahabat yg udh nemenin susah seneng

  • noval aziz
    noval aziz 3 hari yang lalu

    Njirrrr liat si dado jaim bangets enek jadinya gak cocok ah ama tante ismi

  • Ria Mardiana
    Ria Mardiana 3 hari yang lalu

    Seharus nya raga gak usah temani dado belanja tanjil,
    Biar dado usaha sendiri bisa gak dia menuhi celens nya ismi, kalok ditemani kn jdi nya pd aja gak malu

  • Rhina Astuti
    Rhina Astuti 3 hari yang lalu +1

    TanteIsmiπŸ’•Dado..CocokBgetπŸ’•πŸ˜Š

  • MEY FROLESITA
    MEY FROLESITA 3 hari yang lalu

    Kakak jadiann 9mei hmm, aku ultah 5mei2005 kak, ugghhh dekatdekatanπŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  • Riska Amelia
    Riska Amelia 4 hari yang lalu

    jadian dihari ulang tahun aku πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€οΈ

  • DUKUN TERAKHIR CHANNEL
    DUKUN TERAKHIR CHANNEL 4 hari yang lalu

    Suatu saat pasti ismi menyadari bahwa si gondrong berkacamata suka banget sama Lo ismi....

  • DUKUN TERAKHIR CHANNEL
    DUKUN TERAKHIR CHANNEL 4 hari yang lalu

    Jahahaha yg Berusaha padahal yg gondrong berkacamata,,,,, dari awal nembak dia yg berusaha.....Lo suka tapi sadar diri sama muka,,,,,yg penting cwe yg Lo suka dia bahagia boss....

  • Lilis Lilis
    Lilis Lilis 5 hari yang lalu

    Mi kya'a yg beneran sayang ama km tuh yg pake sarung mi,jg sampe nyesel akirnya milih yg salah✌✌✌

  • Intan Punjabi
    Intan Punjabi 5 hari yang lalu +1

    Bang regaaaaaa sbar yahπŸ˜₯ jodoh gabakal kmna ko . Sdih gue liatnyaaa

  • Shalsaika 1806
    Shalsaika 1806 5 hari yang lalu

    Kasian ma bg rega nya :(

  • GALIH PERDANA
    GALIH PERDANA 5 hari yang lalu

    anjirrr. sedih gua yakin.

  • Bella Pany
    Bella Pany 6 hari yang lalu

    Kak ismi tangerang mnanya aku juga dari tangerang

  • alyngga ww
    alyngga ww 6 hari yang lalu

    Ekspresi rega bner2 gak fakeww

  • evendi evendilodwikjavia
    evendi evendilodwikjavia 6 hari yang lalu

    Aneh" komenya wkwkkwkwk

  • Diona putri
    Diona putri 6 hari yang lalu

    kenapa y aku lebih suka ngliat
    Ismi😍Rega,Soalnya perhatian kak rega keliatannya daripada dado
    Rega😊
    Dado😐

  • Mbah Harri
    Mbah Harri 6 hari yang lalu +2

    Aku sih gak setuju klo tante ismi sama rega mending jadi sahabat yng gak bakal pernah ad kata putuss lahh coba klo pacaran pasti ad akhirny mending klo langgeng
    #Ersaa_

  • Weni Anggraini
    Weni Anggraini 6 hari yang lalu

    Rega baek banget sihhh 😘

  • WAHANA TV
    WAHANA TV 7 hari yang lalu

    Kak kok sama sih tanggal jadiannya sama gue

  • Chechi Falaschi
    Chechi Falaschi 7 hari yang lalu

    Tan gini gausah pacaran langsung aja kawin

  • herman Syah
    herman Syah 7 hari yang lalu

    fakta sebenarnya yg tulus nerima elu apa adanya itu ada pada rega.gua bisa ngerasain itu.yaa percaya atau ngga gpp,itu terserah di elu nya.
    kenapa gua bilang begitu? gua pernah ngalamin nya.
    gini juga kisah yg gua alami,cuma beda sedikit,elu kan youtuber,cwe gua,mksd gua temen deket dan temen gila gua itu penyiar radio,sama,sama gua seperti rega rela ngorbanin waktu,hati,dan perasaan demi buat elu bahagia (ismi)
    percayalah yg nerima elu dgn tulus itu bukan cwo tantan itu.tetapi rega.gua bukan peramal dan gua bukan sok tahu,
    tapi percaya atau enggak suatu saat elu menyadarinya.lu pegang lah omongan gua

  • shasyul 26_
    shasyul 26_ 8 hari yang lalu

    setinggan

  • Sarry Queen
    Sarry Queen 8 hari yang lalu

    Ismi m Rega. Kya adek KK. Saling dukung bngt. Top bngt. Smngt bikin IDclips ny.

  • Krista Langgeng
    Krista Langgeng 8 hari yang lalu

    Dado jelek deh

  • Dzakira Mta
    Dzakira Mta 8 hari yang lalu

    Bukannya kak rega udah punya istri?

  • Dayat Bungsuemon
    Dayat Bungsuemon 9 hari yang lalu

    kasian reganya

  • Its. Lylanrmdhny_
    Its. Lylanrmdhny_ 9 hari yang lalu +1

    Ka ismii rumahnya dekett aku,

  • Raisyah Channel04
    Raisyah Channel04 9 hari yang lalu

    Tante ismiiiii chalens ke tante ismi buat jadi wanita bener gituπŸ˜…πŸ˜…pake kerudung atau baju tapi jangan yg kaos gitu sm mekap dong

  • ponakan tante ismi:v
    ponakan tante ismi:v 9 hari yang lalu

    Bang rega sama aku aja:\/

  • Michelle Sabikah
    Michelle Sabikah 9 hari yang lalu +1

    Pengen banget dpt sahabat kayak kak rega :( selalu ada pas kita lagi butuh, dan selalu suport :( pen bngt dpt sahabat kek gitu:(


    Tp kok,ak,kek sedih gt ya liat kak rega:(

  • Chan Cihuy
    Chan Cihuy 9 hari yang lalu

    Dado gayanya keren

  • Dina aulftria
    Dina aulftria 9 hari yang lalu

    FIXXX LUCUUU!!!:((😍 AUTO LANGGENG! BAHAGIA TEROZZZZ TANTEE ISMII!!!

  • Nada Puspitasari
    Nada Puspitasari 9 hari yang lalu

    Roantis anget

  • Ruri Cendra kasih
    Ruri Cendra kasih 9 hari yang lalu +1

    Lebih cocok liat Rega sama ismi gitu di banding sama dado

  • Sandy Panca
    Sandy Panca 9 hari yang lalu +1

    dodo dingin banget deh yang nemenin ka ismi dari awal itu rega cuk bukan dodo, kalo bner cinta harusnya lu tuh punya pikiran sendiri bukan nyah malah minta bantuan ama rega, yang cintanya loe ko yang berusaha nyah rega sih
    dodo malah ke enakkan sedangkan yang kesana kesini itu rega bukan dodo

  • Reni AnNisak
    Reni AnNisak 9 hari yang lalu

    Emang sudah putus

    • Reni AnNisak
      Reni AnNisak 9 hari yang lalu

      Emang sudah putus sama bang dodo

  • sarah putri anggani
    sarah putri anggani 10 hari yang lalu

    kaka ismi kalo menurut aku cowo ituh sering bhong dari belqkang sifat yah jahat dari depan sifat yah baik tapi menurut aku coba lama pcaran lama dulu biyar tau sifat diyah asalammualaikum

  • KABIN GEMING DAD GEMING
    KABIN GEMING DAD GEMING 10 hari yang lalu

    Sekarang tante ismi bukan cewek jomblo lagi (AKU mau belom punya pasangan 😭😭🀧🀧)

  • Sifa Fauziah
    Sifa Fauziah 10 hari yang lalu +1

    Baru liatΒ² chanel nya tante ismi, masih pacaran gak sampe sekarang sama dodo?? Cowo gue yang sekarang juga kenalnya lewat Tantan 😁 kita samaan ya tante πŸ˜ƒ

  • eli susanti
    eli susanti 10 hari yang lalu

    Ismi anjir kocak banget gua suka πŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Rizky Rahardjo
    Rizky Rahardjo 10 hari yang lalu

    kalian liat deh si dado pas liat hpnya kek org ketakutan apa kebingungan gitu kek campur aduk wkwk...

  • Nurya Adha
    Nurya Adha 11 hari yang lalu

    kasian ka rega saya jadi kasin ama rega say tarik sup

  • Nur Kholifah
    Nur Kholifah 11 hari yang lalu

    Es ya juga ikutan fotovπŸ˜‚πŸ€£

  • Nur Kholifah
    Nur Kholifah 11 hari yang lalu

    Lanjutan ya mana kak

  • Ekhaa Re3062
    Ekhaa Re3062 11 hari yang lalu

    Semua nya Yg Kasih tau Cari makanan Tuh Ka rega Ya ampun 😌😌😌😌

  • Syuli Sofyan
    Syuli Sofyan 11 hari yang lalu +3

    10:13 itu bang dodi liatin hp kaya liat in pacarnya ngechat kwkwkwk

  • arie irawan12
    arie irawan12 12 hari yang lalu

    Ismy rega

  • arie irawan12
    arie irawan12 12 hari yang lalu

    Cocokan kalian ber 2

  • Jo Shoa
    Jo Shoa 12 hari yang lalu

    Kurang jantan cwoknya ..kyak muho

  • Herlina Marpaung
    Herlina Marpaung 12 hari yang lalu

    ga nyangka dibalik perawakan tante ismi yang petakilan dan pecicilan ternyata anak hukum wkwk

  • hana 12345
    hana 12345 12 hari yang lalu

    Bucinn πŸ’–

  • Indah Sari
    Indah Sari 12 hari yang lalu

    Dari awal juga rega yang usaha dari mulai bunga

  • suli likah
    suli likah 12 hari yang lalu

    Tantan. Dulu. Apa. Sih. ........ Anehya.

  • andin almaira
    andin almaira 12 hari yang lalu

    pacarnya jelek semua.

  • Arianto Spartak
    Arianto Spartak 13 hari yang lalu

    Dado cuma numpang Viral aja 😠😈😈😈😈😈😈😈

  • Venda Yuni
    Venda Yuni 13 hari yang lalu

    Duh kok jijay ya sama si dado ... Yg berjuang sapa yg diterima jd pacar ismi siapa ... Ismiiiii ismmii ... Harusnya Lo liat dong perjuangan regaaa

  • Nabila Bila
    Nabila Bila 13 hari yang lalu

    K ismi kaka rumah nya dimana

  • Harisha Humaira
    Harisha Humaira 13 hari yang lalu

    cie cie ka ismi resmi pacaran so sweet😘😘😘😘

  • Neyoy Indah
    Neyoy Indah 13 hari yang lalu

    Rega smaa gue aja sini wkkwkw😊

  • Nuril Isnaini
    Nuril Isnaini 14 hari yang lalu

    Lebih pantess tante sama rega

  • Anto dongkol
    Anto dongkol 14 hari yang lalu

    Tante ismi emang cocoknya sama Rega hehe

  • Bayu Bayu
    Bayu Bayu 14 hari yang lalu +1

    tante cocokan sama ka rega

  • Koripah trisva
    Koripah trisva 14 hari yang lalu

    itu mah gk mantau "ga rega"
    ikut berjuang nmanyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rachma Amelia Rachma Amelia
    Rachma Amelia Rachma Amelia 15 hari yang lalu

    Lho kakak udah punya pacar

  • kayla arsi kencana ungu
    kayla arsi kencana ungu 15 hari yang lalu

    Alhamdulilah ya tate ismi