Video ini tidak tersedia.
Maaf.

COBAIN INDOMIE BERBAGAI DAERAH

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2018
  • Follow aku juga di:
    Snapchat: tya_magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    twitter.com/tya_magdalena
    For business enquiries:
    paopostbox@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 310

  • Restiani Caprina
    Restiani Caprina 3 hari yang lalu

    #TeamGuntur asliii Coto Makassar itu enakkk banget 😍😍😍

  • Sab Chiu
    Sab Chiu 3 hari yang lalu

    1:52 itu gambar “mie biasa asin rica” nya Bakmie Karet yaaaa❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • dave t
    dave t 4 hari yang lalu

    Goblok si gendut.. enak banget tauu yg rasa cakalang.. super duper dehh

  • Meliani Sri Astuti
    Meliani Sri Astuti 4 hari yang lalu

    Harus coba yg mie celor itu enak bgt

  • Meliani Sri Astuti
    Meliani Sri Astuti 4 hari yang lalu

    Guntur seleranya beda sendiri. Lidahnya unik 😁😁😁😁

  • Abang HAFISH
    Abang HAFISH 5 hari yang lalu

    Aku paling suka mie Indomie yang rasa mi celor dan rasa kriuk

  • Winky Surya.P
    Winky Surya.P 6 hari yang lalu +3

    Anjiiirrr dulu Guntur gendut yaa 🤣🤣

  • zalfa yessa tiwi.sulaksono ayessa

    Indomie🍝+🇮🇩

  • Afif Chaniago
    Afif Chaniago 6 hari yang lalu

    dan itulah alasan kenapa sampe sekarang dendeng balado masih banyak dijual dipasaran

  • AuraAp TV 채널
    AuraAp TV 채널 7 hari yang lalu

    Rasa rendang donggg..

  • lalisa wang
    lalisa wang 7 hari yang lalu +6

    pas giliran mie rebus cakalang dan guntur bilang ga enak fixxxx gue meragukan reviewnya guntur wkwk INDOMIE KUAH CAKALANG SEENAK ITU GAES HUHU MO NANGISSS SUSAH NYARINYA DIJAKARTA

    • Renata Ardinaya
      Renata Ardinaya 6 hari yang lalu

      Lidah org beda2 cuy.. Tapi gue juga suka sih yg rasa cakalang 😋

  • Albert Yung
    Albert Yung 8 hari yang lalu

    Mamun bukan anak koss🤔🤔

  • Indonesia Countryball
    Indonesia Countryball 8 hari yang lalu

    Yeee ada soto banjar

  • Ester Kiki
    Ester Kiki 8 hari yang lalu

    Yang edit video sapa sih bikin ngakak trs 😂😂

  • Aska Alvatar
    Aska Alvatar 10 hari yang lalu

    Emang iya ada campuran udang nya

  • Diva Febiola
    Diva Febiola 10 hari yang lalu +3

    Gilaaa... Gua biasanya kalo video makan 12 menitan aja suka skip2. Ini tamat dongg sampe 22:52 wkwk... Gokilll. Ga boseen nontonnya. Lucunya juga natural ga dibuat2

  • Lakshmi Parasara
    Lakshmi Parasara 10 hari yang lalu

    Kak sebenernya jangan bilang terlalu jelek misalnya kayak kakak bilang "ini gak enak bangett"nanti yang punya pabrik Indomie ini bisa nonton kak.
    Tolong agak di jaga percakapan nya

  • Edson Riwoe
    Edson Riwoe 11 hari yang lalu

    maksa banget siguntur

  • Any Pricilia
    Any Pricilia 12 hari yang lalu

    Kok gak ada mie dari bali yaa yang rasa sambal rica rica dan sambal matah

  • Venza Kim
    Venza Kim 13 hari yang lalu

    coto makassar enak bgt anjritttt

  • cecilia mary
    cecilia mary 13 hari yang lalu +3

    Indomie paling enak.............
    Indomie dimasakin orang lain

  • vania calista
    vania calista 15 hari yang lalu

    SEDIH BGT LIAT CURRY DISINI 😭

  • Adex Laksmi Dewi
    Adex Laksmi Dewi 15 hari yang lalu +3

    setuju sama guntur miecoto makassar emang paling enakkkkkkk

  • Chalista Putri
    Chalista Putri 15 hari yang lalu +2

    Guntur Egois Mamun Kasian

  • Anggriani Anggi
    Anggriani Anggi 16 hari yang lalu

    Ka paopao sama kamamun jangan menjelekan nama makanan khas mendingan ngga usah bikin ginian

  • Didi Supriadi
    Didi Supriadi 16 hari yang lalu

    Aku tinggal di Sulawesi selatan

  • angely dewi
    angely dewi 17 hari yang lalu

    enak banget mie goreng kriuk ,tapi sekarang susah dicari

  • Vanda Sari
    Vanda Sari 17 hari yang lalu

    Setelah nonton video ini berkali kali dan video video lainnya , Membuktikan bahwa guntur emang punya selera rasa beda sendiri , approved 🤣🤣

  • Wes WRE
    Wes WRE 18 hari yang lalu

    Kenapaaaaaaa teriak2 aku aja kena omel 😭😭

  • Valen Tine
    Valen Tine 19 hari yang lalu

    Wkwkw mukanya mirip sama azka

  • Silvie Julian
    Silvie Julian 20 hari yang lalu +2

    Ko mamun ama ci pao dari pontianak juga yah? Aku juga

  • Hopping
    Hopping 20 hari yang lalu

    Soto Banjar limau kuit itu kesukaan gw apalagi pas hujan

  • Sherly Melita
    Sherly Melita 21 hari yang lalu

    Ngakak sama editan 😂😂😂

  • Endang Hastuti ningsih
    Endang Hastuti ningsih 22 hari yang lalu

    Pao pao Dari Pontianak?
    Kalil Dari Pontianak samelah

  • Rina Amelia Sari
    Rina Amelia Sari 22 hari yang lalu

    coto makassarmi itu paling enak we

  • Chrysilla Irianti
    Chrysilla Irianti 23 hari yang lalu

    Enak mie goreng cakalaaaang tp udah ga pernah nemu :"(

  • Yuliana Tjhang
    Yuliana Tjhang 23 hari yang lalu

    dan juga jangan minum bang yanf minum akan do tambain boncabe lever 30 sedikit ya natik saya hadia

  • Yuliana Tjhang
    Yuliana Tjhang 23 hari yang lalu

    bang cobain indomie goreng ayam gerpek

  • Jassmine Sung
    Jassmine Sung 23 hari yang lalu

    emng mie celor ternikmat apa lagi mie kriuk

  • hastuti Jogja
    hastuti Jogja 25 hari yang lalu

    aku paling suka disitu rasa temgkleng

  • Chika Thalia
    Chika Thalia 27 hari yang lalu

    Gue juga suka kok soto lamongan dibanding mie soto biasa
    Klu coto makassar udh pernah coba tpi mnurut gue gk trllu enak agak aneh gitu rasanya,yah itu emang trgantung selerah jdi jgan saling nyalahin kalu coment😂

  • Erico Marciano
    Erico Marciano 27 hari yang lalu

    Di 16.34 lagunya apa ya tolong kasih tau

  • Adella Radiantika
    Adella Radiantika 27 hari yang lalu

    Ci Pao dri pontianak ?
    Wow sama dong

  • Adella Radiantika
    Adella Radiantika 27 hari yang lalu

    Gilak selera Guntur parah sih jelek banget

  • Adella Radiantika
    Adella Radiantika 27 hari yang lalu +1

    Soto banjar paling mantap . Ahhh gilak

  • Aurellia Artha kurniawan
    Aurellia Artha kurniawan 28 hari yang lalu +1

    Selera guntur aneh banget yang enak jadi ga enak

  • Aurellia Artha kurniawan
    Aurellia Artha kurniawan 28 hari yang lalu

    Coto makasar itu paling ga enakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  • Lukman Lukman
    Lukman Lukman Bulan Yang lalu

    Coto makasaar itu enak tau malah dibilang biasa aja

  • Lambok Pamancar Saragi
    Lambok Pamancar Saragi Bulan Yang lalu +1

    Request dong ci pao jgn teriak² kyk gitu sakit kuping dengarnya

  • XWz. xwZ?
    XWz. xwZ? Bulan Yang lalu

    CURRY😭😭

  • Stefany Wadhi
    Stefany Wadhi Bulan Yang lalu +1

    Guntur jadi gendut banget yaaa bukan hack cuma nanya doang

  • Aulia shifa's
    Aulia shifa's Bulan Yang lalu

    Kocak!!

  • Kevin Alfahrizu
    Kevin Alfahrizu Bulan Yang lalu

    Tolong itu yang item ditenggelamkan

  • Ira Wuryanti
    Ira Wuryanti Bulan Yang lalu

    Aku lg makan Indomie lho....

  • inbay cantik
    inbay cantik Bulan Yang lalu

    Gue dari cirebon, suka indomie empal gentong yg dari cirebon, iya bener kata paopao itu rasanya mirip kari sapi, karena empal gentong itu isinya daging sapi dengan kuah kuning dan bubuk cabe

  • seravina savitri
    seravina savitri Bulan Yang lalu

    Aku dari pontianak 😌

  • Q'JU
    Q'JU Bulan Yang lalu

    Sebenernya Mie kuah soto banjar limau kuit itu rasanya asem mungkin yg masak masukin kecap jd ad rasa manisnya. Sebenernya enak di tambah telor ceplok langsung di kuahnya

  • Akiko Luna
    Akiko Luna Bulan Yang lalu

    14:03 muka paopao lucu skaliii

  • wardah alkaff
    wardah alkaff Bulan Yang lalu

    Sumpah editingnya kocak abisss😂😂😂

  • xx Bangtan
    xx Bangtan Bulan Yang lalu

    kak paopao disini cantikk banget

  • Allysia Darmawan
    Allysia Darmawan Bulan Yang lalu

    Jadi mauuuu

  • ervina apriani
    ervina apriani Bulan Yang lalu

    P
    Pa
    Pao
    Pao p
    Pao pa
    Pao pao
    Pao pa
    Pao p
    Pao
    Pa
    P

  • marianne E
    marianne E Bulan Yang lalu +2

    ANJIRRRR GUNTUR MINTA DIGEBUK ITU MIE CAKALANG KUAH SAMA GORENG ENAKBAT DAAAAAH:"

  • dhitya putra
    dhitya putra Bulan Yang lalu

    HAAHAHAHAHAHA EDITORNYA BANGSATTT

  • Moletura
    Moletura 2 bulan yang lalu

    Guntur gendutan

  • Pella Indriani
    Pella Indriani 2 bulan yang lalu

    Gila gue pdahal suka banget sm soto banjar

  • JACKBRO 1250
    JACKBRO 1250 2 bulan yang lalu

    Kalau di pekanbaru mie kriuk dijual di warung

  • jadoel song
    jadoel song 2 bulan yang lalu

    Mie cakalang enak banget

  • Talitha Dewi
    Talitha Dewi 2 bulan yang lalu

    Soto banjr emg manis
    Mkanya msak habang jg rada manis

  • Talitha Dewi
    Talitha Dewi 2 bulan yang lalu

    Masak habang emg enk bgt

  • Imelda Maulidya
    Imelda Maulidya 2 bulan yang lalu

    Juga seru ada mamun.💚😗🤣😂😤👻.

  • Tetew Gaming
    Tetew Gaming 2 bulan yang lalu

    Kok indomie Rendang gk ada?pdhl paling enak loh..Padang klau soal makanan gk ada tandinganny di indonesia mh,selalu juara PADANG

  • monita 21
    monita 21 2 bulan yang lalu

    Aku tuh dulu perna makan indomi rasa cakalang dan itu enak banget rasanya mirip mie cakalang dan enak banget

  • Alisha abel
    Alisha abel 2 bulan yang lalu

    Kak udah pernah rasain mie celor belom itu hanya ada di palembang

  • yoga ofchenel
    yoga ofchenel 2 bulan yang lalu

    Sudah coba mie goreng aceh kah (bagiku enak 11/12 coto makasar rasa nya)

  • Introp
    Introp 2 bulan yang lalu

    7:26 wkwkw

  • Raziq Ahnaf maulana
    Raziq Ahnaf maulana 2 bulan yang lalu

    Daging kerbau

  • youngest danceu
    youngest danceu 2 bulan yang lalu +2

    NGGA ADA INDOMIE RENDAAAAAANG.

  • Anugrah Anugrah
    Anugrah Anugrah 2 bulan yang lalu

    Cakalang itu Ikan nksondl

  • Yusta Erlangga
    Yusta Erlangga 2 bulan yang lalu

    5:37 ngakak liat pao diedit pas ngomong bentar

  • Andi Ninik Waely
    Andi Ninik Waely 2 bulan yang lalu +1

    Menurut gua Coto Makassar enak kalau di tambain lada ama kecap dikit enak bangettt cuyyy

  • music bellie
    music bellie 2 bulan yang lalu +1

    Dri smua itu,Lbih the best'an,indomi gorng😁

  • ZAHRA _2170
    ZAHRA _2170 2 bulan yang lalu

    15:35

  • diana yunita
    diana yunita 2 bulan yang lalu

    Ih salah pengucapan yg tengkleng

  • Luthfi Rizky
    Luthfi Rizky 2 bulan yang lalu

    Jawa Barat mana suaranya

  • Zahra Zahira
    Zahra Zahira 2 bulan yang lalu

    Kak selera orang berbeda

  • DEXITECH GAMING
    DEXITECH GAMING 2 bulan yang lalu

    Lidah Guntur beda kayanya

  • manis kolak
    manis kolak 2 bulan yang lalu

    Baru ngeliat riviu ka pao2 dan kaget liat kak guntur jadi cubi...

  • Agustina Permata
    Agustina Permata 2 bulan yang lalu

    Guntur selalu egois

  • Ella Aprilia
    Ella Aprilia 2 bulan yang lalu

    Lucuuuu.... Ngakak berat. Btw wktu bikin ini blm ada indomie goreng Aceh sama indomie salted egg. Enak banget ituu

  • Cayla Lola
    Cayla Lola 2 bulan yang lalu

    Nonton ini cmn gara gara kgn mamun:(

  • Annisa Auliya
    Annisa Auliya 2 bulan yang lalu

    Jangan sama guntur mulu ganti dong

  • Hayna Prihanta
    Hayna Prihanta 2 bulan yang lalu +1

    Kayaknya ka Guntur selalu beda dari kalian semua

  • Tatia Catarina
    Tatia Catarina 2 bulan yang lalu +3

    Kakak dari Pontianak?
    Sama dong kayak aku
    Di menit ke17:45

  • 블랙 핑크Ind's
    블랙 핑크Ind's 2 bulan yang lalu

    Guntur enak itu cakalang khas Manado
    Cakalang itu khas Manado

  • Muhammad Nafiis
    Muhammad Nafiis 2 bulan yang lalu

    Kak cobain indomi aceh dong misss

  • Helena Helena
    Helena Helena 2 bulan yang lalu

    Pao2 sm mamun lahir di ponti ya?

  • Lail Jamalul
    Lail Jamalul 2 bulan yang lalu

    Habang itu merah guys dari bahasa banjar itu merah itu habang jadi masak habang=masak merah.

  • Qwertyuiop Quen
    Qwertyuiop Quen 2 bulan yang lalu

    oey.. perhatikan mamun. kacang terus wkwkwk

  • Avilla C
    Avilla C 2 bulan yang lalu

    baterai aku kan tinggal sepersen kan ,hape aku mati cuman gara gara iklan ,sial ,seharusnya hp aku mati dengan tidak ada iklan 🌬