Ngeri! 4 EKSPERIMEN dengan Karbit dan bahaya bermain Karbit..

Bagikan
Sematkan

Komentar • 7 657

  • Gila Eksperimen
    Gila Eksperimen  2 bulan yang lalu +608

    Hallo guys,, yg belum mengerti apa itu karbit tonton dlu video ini: idclips.com/video/KNQSiRTlSCY/video.html
    Budayakan tonton sampai akhir biar tidak salah paham.. oke?
    Thanks for 400k subs, kalian luar biasa πŸ‘πŸ™πŸ˜
    Keep supporting ya guys.. πŸ‘πŸ™

    • Vani Ibrahim
      Vani Ibrahim Hari Yang lalu

      Udah tau bang dari kls2 sd

    • Jason Mudajanto
      Jason Mudajanto 2 hari yang lalu

      8.07 kucingnya kaget wkwkwk
      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

    • Bramantyo Haedar Hugo Irwanto
      Bramantyo Haedar Hugo Irwanto 2 hari yang lalu

      U

    • Tino Satu
      Tino Satu 2 hari yang lalu

      Bang habis digoreng terus dimakan coba kalau berani

    • Bayu Bayy
      Bayu Bayy 2 hari yang lalu

      Bang coba lilin dicairkan diatas teplon,kalo udah cair cipratin air ke dlm lilin cair.tar keluar api,nyembur besar.

  • Arif Rizky Darmawan
    Arif Rizky Darmawan 3 menit yang lalu

    ngeri pake balon

  • ipul ilham
    ipul ilham 14 menit yang lalu

    Bang karbit vs minyak gas

  • M Pasha Daffa
    M Pasha Daffa 2 jam yang lalu

    Coba es batu Du goreng dong

  • eko eko saja
    eko eko saja 7 jam yang lalu

    Sama brow gue dlu juga main petasan karbet pke' bambu πŸ’£πŸ’£πŸ’£πŸ’£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Anak boga SMIK 2018 TBG
    Anak boga SMIK 2018 TBG 8 jam yang lalu

    Kucing nya kesihan kaget dia

  • Rijal Maulana
    Rijal Maulana 8 jam yang lalu

    Kalau Karbit Di Campur Kratindang Gimana Gan

  • soridin takyun
    soridin takyun 9 jam yang lalu

    bang kalo karbit campur pestisida gimana bang?

  • Cikupa User
    Cikupa User 9 jam yang lalu

    Bang karbit campur di rebus pake minnyak tanah

  • Gaming And Singing With Chelcy Maria

    Tunggu Dan Perhatikan Kucing Ini 😹 Ada Dari 8:06 Kocak Ngeliatnya kaget Langsung Loncat Wadau!

  • Achmad Ayyubi
    Achmad Ayyubi 9 jam yang lalu

    7:45 lol "lari cuy" wkwkwkwk

  • Edd prasetyo
    Edd prasetyo 10 jam yang lalu

    nek aq. karbit tak gwe ngimbu pelem

  • rain valley
    rain valley 11 jam yang lalu

    kocheeeenkkk

  • drill silat
    drill silat 11 jam yang lalu

    apa itu karbit?

  • Donglas Marbun
    Donglas Marbun 12 jam yang lalu

    Karbit + air aki gmn gan

  • Reza Part 2
    Reza Part 2 12 jam yang lalu

    Kucing nya kaget bang... Kesian lihatnya hahah

  • Althaf Playz Roblox & MCPE
    Althaf Playz Roblox & MCPE 12 jam yang lalu

    Tadi kan mau goreng nya gak berhasil
    Seharusnya goreng pakai air campur karbit pasti ada reaksi saya udah coba

  • Dwi Budiyanto
    Dwi Budiyanto 12 jam yang lalu

    gk menarik

  • linzo ely
    linzo ely 14 jam yang lalu

    Bang coba bang karbit kasih yakul sama dikasih alkohol

  • Mhmd Rafitamvan
    Mhmd Rafitamvan 14 jam yang lalu

    Karbit campur pasta gigi

  • Defix_moto 94
    Defix_moto 94 14 jam yang lalu +1

    Coba pake air kencing di masukan ke dalam botol lalu kasih karbit pake balonnya agak gedean kemungkinan bisa terbang

  • Vemaz Fahreza
    Vemaz Fahreza 15 jam yang lalu

    Bang kalo karbit di makan itu gmna 😁

  • Mfahmi Irvansyah
    Mfahmi Irvansyah 15 jam yang lalu

    Bang kalau beli rokok di mana bang

  • AD Adrian
    AD Adrian 16 jam yang lalu

    8:16 Kucing di belakang :^

  • Misbakhul Khilmi
    Misbakhul Khilmi 16 jam yang lalu

    Kasihan kucingnya kaget bang

  • Andhika Productions
    Andhika Productions 16 jam yang lalu

    Bang Mending 10 Karbit Masukin Ke botol Coca Cola Sama Coca Colanya bakal meledak bang
    πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡yang setuju like

  • komang ayu
    komang ayu 16 jam yang lalu

    Kasian meongnya πŸ™‚

  • Gaming Game
    Gaming Game 17 jam yang lalu

    Wkwkwkkwkw 08:08 kucingnya kaget wkwkkwkw #2018 mana suaranya yabg terakhir buat kemah tu dan masak masakan seru

  • Ciko Fransisco
    Ciko Fransisco 17 jam yang lalu

    8:15 kucingnya kaget tuh

  • Zein BRM#178
    Zein BRM#178 17 jam yang lalu

    8:07 salfok sama kucing di belakang

  • isman santoso
    isman santoso 18 jam yang lalu

    Bang kalo karbit campur air aki gimana bang???

  • gaming gaming
    gaming gaming 20 jam yang lalu

    Bang saya penasaran baking soda vs nitrogen cair

  • Seth Rollins
    Seth Rollins 21 jam yang lalu

    Gan bisakah telur digoreng sama kulitnya?? Apa bakal terjadi

  • Aysya Arfan
    Aysya Arfan 21 jam yang lalu

    Kereeennn,,, klu di tmpt sy karbit utk menghilangkan tikus karna bau'y yg menyengat

  • Muhamad Tajus
    Muhamad Tajus 23 jam yang lalu

    Kalo balon yg meletus selain balon warna hijau saya g takut tp kalo meletusnya balon hijau hati saya pasti kacau...

  • Dhohar Ruddin
    Dhohar Ruddin Hari Yang lalu +1

    kasian tuh bang kucingnya kaget

  • Intan Amel
    Intan Amel Hari Yang lalu

    bang coba kalo spiritus di campur karbit

  • DIMAS_GAMERZ Masaran
    DIMAS_GAMERZ Masaran Hari Yang lalu

    Air keras vs tangan bank

  • Nurnugraha Nugraha
    Nurnugraha Nugraha Hari Yang lalu

    Karbit campur bensin ke dalam botol jadi bom molotop

  • Erick XNXN
    Erick XNXN Hari Yang lalu

    Utamakan septi 100% bg.
    biar gmna juga. Kselamatan modal utama.

  • Awie Sundara
    Awie Sundara Hari Yang lalu

    8.12 kucingnya terkejut anjay

  • Shatter
    Shatter Hari Yang lalu

    7:50 ngakak wkwk

  • Andry 290995
    Andry 290995 Hari Yang lalu

    Sarungtangannya bisa dikondosikan ngak bg

  • Rifqy Ali
    Rifqy Ali Hari Yang lalu

    Kameranya keren om.

  • ibrahim spitfire
    ibrahim spitfire Hari Yang lalu

    Eksperimen bodoh..tajuk bahaya..xde kesan langsung..fuck u..klau berani letak la karbit dlm botol letak air ttup goncang pegang ditangan kau bodoh..eksperimen bodoh dengan minyak...kamu semua jangan subcribe si bodoh tolol ni

  • Cahyawira Husda
    Cahyawira Husda Hari Yang lalu

    8:17 fokus sama kucing yg kaget

  • Ammar Saputra
    Ammar Saputra Hari Yang lalu

    Kucingnya guysss wkwkkwkwkwk

  • Ardhani Putra
    Ardhani Putra Hari Yang lalu

    Coba karbit kasih minyak tanah atau bensin di taruh di dalam botol

  • Andri Resat
    Andri Resat Hari Yang lalu

    Didalam hati kucing. Eeee bangsat anjing

  • Heri Ansyah
    Heri Ansyah Hari Yang lalu

    Woy itu kucing loncat

  • I Gusti Agung Parta Suraja

    Bang Coba Karbitan Di Bakar

  • METOSA NAGA
    METOSA NAGA Hari Yang lalu

    Karbit kasih bensin

  • Haris Torasi
    Haris Torasi Hari Yang lalu

    Bang gimana kalo karbit =Cocacola

  • Komang Suputra D W
    Komang Suputra D W Hari Yang lalu

    8:17 itu kucing nya kaget

  • agus yordy
    agus yordy Hari Yang lalu

    bang aku penasaran kalo air aki di rebut bakal seperti apa ya bang...?

  • maz mumui
    maz mumui Hari Yang lalu

    Hoaaallllaaahhh gelas di cari" buat minum gak taunya buat kyak gini..hadewwww

  • BangRey CoffeLate
    BangRey CoffeLate Hari Yang lalu

    Subscribe My Chanel BangRey CoffeLate

  • Naufal Afif
    Naufal Afif Hari Yang lalu

    Lucu liat kucing nya lari karena kagetπŸ˜‚

  • Yanto Sahid
    Yanto Sahid Hari Yang lalu

    yang setuju leik

  • Yanto Sahid
    Yanto Sahid Hari Yang lalu +1

    bang karbit campur alcohol

    • ARHQ SENPAI
      ARHQ SENPAI 10 jam yang lalu

      Langsung jadi gas deh tuh karbit

  • Khirana Kanza Sabrina
    Khirana Kanza Sabrina Hari Yang lalu

    Kucing nya kasian banget 😭😭😭😭😭😭

  • Isaal Vaganza
    Isaal Vaganza Hari Yang lalu

    Klo di kota saya karbit itu di makan bukan di buat mainan

  • Ika dian lugawati
    Ika dian lugawati Hari Yang lalu

    Dicampur air aki

  • Hanif Delta
    Hanif Delta Hari Yang lalu

    Kucingnya:v

  • Ari Jocil712
    Ari Jocil712 Hari Yang lalu

    Bang karbit sama bensin bang

  • M. Zedi Maulana
    M. Zedi Maulana Hari Yang lalu

    Kopi digoreng

  • Ali Akbar
    Ali Akbar Hari Yang lalu +1

    Karbit di bakar

  • Muhammat Adil
    Muhammat Adil Hari Yang lalu +1

    -Bang kalau sungai ada ikan gak bang
    -Bang kalau garam asin gak bang
    -Bang pasti lu sayang orang tua lu kan bang
    -Bang kalau lu kepenjual ikan, lu liat ada ikan gak bang
    -Bang kalau gula manis gak bang, kayak muka aku😊😊😊

    Wkwkwkwk

  • giB raL
    giB raL Hari Yang lalu

    Kucing Nya :v

  • Moh Idris
    Moh Idris Hari Yang lalu

    saya mau karbitnya dong bang satu aja 😁😁😁😁☺

  • sitro jos
    sitro jos Hari Yang lalu

    karbit dibakar

  • Danang ari nugroho
    Danang ari nugroho Hari Yang lalu

    bang coba karbit vs pertamax

  • Bu Imlan
    Bu Imlan Hari Yang lalu

    Nama lagu backsoundnya apa bang

  • Muji Atun
    Muji Atun Hari Yang lalu

    bang karbit sm bejuh

  • F.DAFFA .Z.R
    F.DAFFA .Z.R Hari Yang lalu

    bang Karbit vs bola besi panas

  • Made Kartikaputra
    Made Kartikaputra Hari Yang lalu

    Bang cobak karbit vs bola besi panas saya penasaran???

  • Singa Api :v
    Singa Api :v Hari Yang lalu

    4:55 gorengan karbit tuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Frenando El Hakim &M.Thariq al akbari

    Bang di menit 8:08 ada kucing kaget

  • Hartono Rudi
    Hartono Rudi Hari Yang lalu

    ini beneran

  • Dian Annindya
    Dian Annindya Hari Yang lalu

    itu ledakan nya kayak kartun

  • areska maulana
    areska maulana Hari Yang lalu

    Pas ngeletusin balon ngapa jadi gua yg takut ya:v

  • HANDIL GAMING
    HANDIL GAMING Hari Yang lalu

    Bang coba eksperimen ayam di masukin ke coca cola

  • CINTA gaming
    CINTA gaming Hari Yang lalu

    Kucing nya ketakutan

  • Machrus Zarkasyi
    Machrus Zarkasyi Hari Yang lalu +2

    8:07 kucingnya kaget wkwkwkwk

    • Edy Letoy
      Edy Letoy Hari Yang lalu +1

      Gue ngakak liat kucingyaπŸ˜€πŸ˜€

  • Rico Julianto
    Rico Julianto Hari Yang lalu

    Karbit vs bola besi panas

  • Asto Bawono
    Asto Bawono Hari Yang lalu

    Salfok sama kucingnya

  • Ready Tuber
    Ready Tuber Hari Yang lalu

    Coba gan di kasih makan ke kucingnya reaksinya gmn

  • Anita Nita
    Anita Nita Hari Yang lalu

    Masak dengan api yg dihasilkan karbit

  • Ndoni Ndona
    Ndoni Ndona Hari Yang lalu

    Coba bang karbit di campur mani/pejuh

  • Arif Firmansyah
    Arif Firmansyah Hari Yang lalu

    good very good

  • kuman Cilik
    kuman Cilik Hari Yang lalu

    Rokok,di hidupkan pakek api lalu di hisap jadi apa..??πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • Ramsah 15
    Ramsah 15 Hari Yang lalu

    BANG COBA BUAT AIR MENDIDIH,BARU DI LETAK KARBIT,BARU TU APA YG TRJADI BANG???!!

  • Daffa 0506
    Daffa 0506 Hari Yang lalu

    bang coba karbit di campur minyak tanah

  • M. RIZAL
    M. RIZAL Hari Yang lalu

    πŸ‘‰πŸ‘ŒπŸ˜ 

  • Effendy Culster
    Effendy Culster Hari Yang lalu

    Jadi, bisa gak kita buat api unggun dari Karbit?

  • Fiqi Yulian
    Fiqi Yulian Hari Yang lalu

    Salfok ke kucing 08.15 wkwkwkw

  • Revan Gaharuzi
    Revan Gaharuzi Hari Yang lalu +3

    Karbit+cocacola+dry ice

  • Raka Ar07
    Raka Ar07 Hari Yang lalu

    Coba bang karbit campur bensin

  • Ujah Ujah
    Ujah Ujah Hari Yang lalu

    Bang petasan di goreng bang