APANYA FIKOH ASIN??? || FOMAL dan FIKOH Makan Seafood

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2019
  • MusikMusik

Komentar • 4 429

  • Asia Rini
    Asia Rini 16 jam yang lalu

    Baperr gemeshh 😍❤

  • Jansen Jansen
    Jansen Jansen Hari Yang lalu +1

    Pasangan ter cucok

  • Mawar nadyfa
    Mawar nadyfa Hari Yang lalu +1

    Lucu bnget sih si abang..
    Keliatan banget kangenya sma fikoh..
    Cpt2 dihalalin bang fikoh nyaa

  • tasya gaming
    tasya gaming 2 hari yang lalu +1

    entah udh yg ke brapankali nonton ini gak bosen 2 😀😀sukaaaaaa bgt

  • Adelina Rizky
    Adelina Rizky 2 hari yang lalu +1

    Lebay

  • Sumarmi Sumarmi
    Sumarmi Sumarmi 2 hari yang lalu +1

    '

  • Yati Hayati
    Yati Hayati 3 hari yang lalu +1

    gak bosan"puter vidio ini bikin mimin sll baperrr

  • Fina Fitria
    Fina Fitria 3 hari yang lalu +2

    Nonton yg asin lgi...
    16 agustus 2019
    11.10

  • Hendri Gunawan Pasaribu
    Hendri Gunawan Pasaribu 3 hari yang lalu +1

    So sweeett fomal;kk fikoh cantikny natural banget

  • Nzay Gaming
    Nzay Gaming 3 hari yang lalu +1

    Saya kangen sama yg asin nih uda lama ga ada vlop lagi sepi mutar muter yg ada sampai kenyang ayo dong bang cepetan ke jkt biar liat kalian lagi kangen bingit

  • Winda Sari
    Winda Sari 4 hari yang lalu +1

    Woeeewwwww

  • Su Marni
    Su Marni 5 hari yang lalu +1

    Berulang kali di tonton ngak ada bosan nya,semoga fifo cepat di halal kan.

  • Flinda Flinda
    Flinda Flinda 5 hari yang lalu +1

    Suka bngen nonton in

  • Kayla Kayla
    Kayla Kayla 5 hari yang lalu +1

    So sweet.........pkoknya aku ngefans bgt ama klian berdua😍😍😘

  • maria juwita
    maria juwita 5 hari yang lalu +1

    Vlog favoritq...tak pernah bosan lihat vlog yg satu ini

  • putripuji astriani
    putripuji astriani 5 hari yang lalu +1

    Fikohh sok cantik, gua nggak suka!! Terlalu sombong

  • Eka Suminar
    Eka Suminar 5 hari yang lalu +1

    seneng denger ketawa abang sumpah g bosen2 liat klian berdua sampai ky orang gila ketawa sendiri terbw suasana.baperrrr jiwa

  • Hendrik Pb
    Hendrik Pb 6 hari yang lalu +1

    kangennnnnn..

  • zahra a
    zahra a 6 hari yang lalu +1

    Kalo kangen kebersamaan mereka pasti bolak balik deh kesini ...nggak bosen2..kira2 ada yg sama nggak ya..

  • Erni Prisilia
    Erni Prisilia 7 hari yang lalu +1

    Itu Fandi mantan nya riciss

  • aas boas
    aas boas 7 hari yang lalu +1

    Ketawa na enak bnr

  • Een Nurhaeini
    Een Nurhaeini 7 hari yang lalu +1

    Bang fomal sm fandri ngemong bangt sm fikoh. Fandri sampe rela es pesenannya diksihkan ke fikoh, lucu bngt keluarga 3F ini.

  • sulis tyawati
    sulis tyawati 8 hari yang lalu +1

    Nonton Vlog ini ga tau utk yg ke berapa kali,, tetep ketawa2,senyum2 sendiri

  • Fattah Asti
    Fattah Asti 9 hari yang lalu +1

    Fix gw nonton ini pas puasa 😭

  • Pipo Assaleh
    Pipo Assaleh 9 hari yang lalu +1

    Tapi sayang banget fikohnya tiap divideo selalu sibuk main hp meskipun gaada notif bukain hp, padahal kan kak fomalnya jarang pegang hp apalagi maenin hp.

  • Fitri Aini98
    Fitri Aini98 10 hari yang lalu +1

    Baik banget merhatiin ke jam jga ya Allah

  • Cicik Suharti
    Cicik Suharti 10 hari yang lalu +1

    senenggbanget lihatnya muga jadian yaaas

  • Hisar A71
    Hisar A71 10 hari yang lalu

    Utjtkgfjfgfhei KY wyqdwhgejt just

  • WIWIK SEKARYATI
    WIWIK SEKARYATI 10 hari yang lalu +1

    Aduh.... Bahagianya yg ketemu sama kekasih, habiskan waktu bersama bang sebelum disibukkan dengan kesibukan mading 2

  • Tuty wahyu
    Tuty wahyu 10 hari yang lalu +1

    👍👍

  • Raditya Nouffal
    Raditya Nouffal 10 hari yang lalu +1

    Tdk ad bosan nnton video ini mdh2 cpt nikah ya amiiin

  • Widya Anggerani
    Widya Anggerani 10 hari yang lalu +1

    Aku suka yg laki ya cewek ya baik

  • Widya Anggerani
    Widya Anggerani 10 hari yang lalu +1

    Aku suka sama mas fiko

  • mulyani Yani
    mulyani Yani 11 hari yang lalu +1

    Suka sama pasangan ini apa ada y bangettt

  • Siti Ema
    Siti Ema 11 hari yang lalu +1

    I love you Fifo

  • selly octaviana
    selly octaviana 12 hari yang lalu +1

    gak bosen2 nton yg ini terus romantis lucu fikoh bsk kalo dah halal cium2 abang yah biar qt over baper hahaaa😍😍😍😘sllu love 2f

  • Tita Rosita
    Tita Rosita 12 hari yang lalu +1

    Semoga bisa jd pasangan yg saling melengkapi ya... Fomal cintanya jgn luntur ya

  • Eline Jenkelin
    Eline Jenkelin 13 hari yang lalu +2

    🙊😁🙈fiko fiko lucu banget expresi nya ... pas di bilang blm sunat fomalnya🙊😁
    😂 fomal ketawanya .... lepas banget.
    Happy selalu ya buat kalian.🤗

  • Pranata Premananda
    Pranata Premananda 13 hari yang lalu +1

    Fikox jaim hahaha pdhl wkwkw

  • Sumar Niyah
    Sumar Niyah 13 hari yang lalu +3

    Suka banget flog ini...abang sii nyosorrr trusss😀😀😀😀

  • neng fitri37
    neng fitri37 13 hari yang lalu +1

    Aku baru tahu pasangan ini ketawa sendiri ngelihatnya ya Allah Mugi langgeng ud tak sucreb semua

  • Jihan Calista
    Jihan Calista 15 hari yang lalu +1

    mantapp..👍 lanjutkan bang

  • Wiko Yudi
    Wiko Yudi 15 hari yang lalu +1

    g tw udh brp kali nonton video ini g bosen2 n baru ini komen

  • Cahyani Jolson
    Cahyani Jolson 16 hari yang lalu +1

    senang aja di ulang"

  • Nandita Putri
    Nandita Putri 16 hari yang lalu +1

    Ayo dong kak.. Menikah.. Udh gk sabar

  • Jum Jumriah
    Jum Jumriah 16 hari yang lalu +1

    sebulan rasanya setahun

  • Ayu PUTRI
    Ayu PUTRI 16 hari yang lalu +2

    liat vidio fikoh langsung liat semua vidio kalian semua love kalian moga cepat ke pelamina
    amin

  • Ricis halilintar
    Ricis halilintar 17 hari yang lalu +1

    Up

  • Karunia Rizki
    Karunia Rizki 17 hari yang lalu +1

    Sukses terus bang fom

  • Sarifah Nur
    Sarifah Nur 17 hari yang lalu +1

    Smga langgeng teruss yahh fikoh dan fomal😊🙏aku penggemar baru klian😍😁

  • Asita Ita
    Asita Ita 18 hari yang lalu +1

    nonton yang asin2 lagi ah... 😀😀😀

  • Toko Sby
    Toko Sby 18 hari yang lalu +1

    Keren hbis...

  • Vivin Cenel27
    Vivin Cenel27 19 hari yang lalu +1

    Ngakak🤣🤣 "habis congkel apa?"

  • echa oficial
    echa oficial 19 hari yang lalu +1

    Suka bngeeettt... Mg disegerakan... Aamiin

  • Anna Andini
    Anna Andini 19 hari yang lalu +1

    Terngakak liat vlog ini

  • Baturaja Digitalabs
    Baturaja Digitalabs 20 hari yang lalu +1

    Petta Bunga: sejak kapan Bang Fandri mulai menerima dan bersahabat dengan Adek Fikoh??

  • furi andini
    furi andini 20 hari yang lalu +2

    Berkali kali nonton ini bner" Bkin pipi sakit ketawa terus, bahagia buat kalian berdua dan cepat keplaminan

  • Gckgkc T
    Gckgkc T 20 hari yang lalu +1

    Moga langgeng syg

  • wotems kei
    wotems kei 20 hari yang lalu +1

    Fiqoh jgn malu2 bah.😂😂😂
    Mampir ke chanel saya ya netizen

  • anna Christin
    anna Christin 21 hari yang lalu +1

    liat lagi....iiih ketawanya....masaaaak....ih tiba2 sengau...#senyumsendiri..ga ada bosennya

  • Fitri Widuri Sabmawardina
    Fitri Widuri Sabmawardina 21 hari yang lalu +1

    Gak pernah bosan nontonnya,..

  • Darna Dahlia
    Darna Dahlia 21 hari yang lalu +1

    cocok si Abang dewasa si Ade comel😅

  • Risma Wati
    Risma Wati 21 hari yang lalu +1

    Tdk bosan meliat vidio mereka, mudah2an fandri jg dpt jodoh yg terbaik 👍👍👍 amin..amin, krn fandri kelihatan orangnya baik

  • Ibu guru Idha
    Ibu guru Idha 21 hari yang lalu +1

    Berbahagialah, krn bahagia itu kalian yg merasakannya..komentar2 yg tdk mengenakan hati anggaplah sebagai ladang ibadah

  • Kartika Agus
    Kartika Agus 21 hari yang lalu +1

    Pdhl nh vidio lama tak bosan" ak putar trs

  • Kartika Agus
    Kartika Agus 21 hari yang lalu +2

    Fikoh kamu cantik bnget ch..polos lagi..jagain dia yg bng..jgn sampai lepas..di luar sana msh bnyk yg antri bt merebut hati fikoh...

  • Jehan Lamusa
    Jehan Lamusa 21 hari yang lalu +1

    So sweet

  • Ayu Rirahayu
    Ayu Rirahayu 21 hari yang lalu +1

    Biasa ajh menurut gw cwe nya,lebih cantik temen gw jauh malah..

    • Tiya Ramly
      Tiya Ramly 15 hari yang lalu +2

      Aslinya cantik imut say....

  • Siti Kusbandiah
    Siti Kusbandiah 21 hari yang lalu +1

    G bisa tidur lihat ini aja

  • Devianur Lutfiani
    Devianur Lutfiani 21 hari yang lalu +2

    Sudah berapa x nonton ini g bosen" fifo.

  • joy agustina
    joy agustina 22 hari yang lalu +2

    Klian psangn romntis kon don FIFO duit breng lgunya fildan am lesty Lebih dri Selamnya kyk IRRA Irwan Rara seru tu lhtnya

  • Purnama Bengkulu
    Purnama Bengkulu 22 hari yang lalu +2

    cembalanggg ngomong😂😂

  • Wi 'e
    Wi 'e 22 hari yang lalu +4

    Abang keliatan bngt syangny..fikoh jg keliatan bngt nyamn sama abang😊baper akuuuu.

  • Maya Arafi
    Maya Arafi 22 hari yang lalu +3

    Aku aja br kli kli liat ini sambil ktwa..sendiri .

  • J Ragil J Aries
    J Ragil J Aries 22 hari yang lalu +1

    Ktwa abang renyah bnget