Tap to unmute

Roy The Gank Mau Sikat Sama Nangkep Saep - PREMAN PENSIUN 7 Part (1/2)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 22 Nov 2022
  • Roy bersama teman-temannya ingin membantu Adelia untuk lepas menjadi copet. Dan mau menghajar saep untuk diserahkan ke polisi.
    Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/RCTIplus
    Subscribe our channel:
    IDclips RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
    Check Our Official Website
    Website: bit.ly/2yFOfXP
    Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
    Facebook: bit.ly/1dvz1au
    Instagram: bit.ly/2OUKyaG
  • HiburanHiburan

Komentar • 232

  • Sandhy Jaya Suryana
    Sandhy Jaya Suryana Hari Yang lalu

    acting kang gobang,dapet pisan .

  • Erwin Erfan
    Erwin Erfan 10 hari yang lalu +20

    Lebih senang dan ngerasa Pas dengan Peran Roy dan Teman2 genk motornya yang hadir sebagai penyelamat kek gini.
    Di bandingkan peran sebelumnya yg ujug ujug datang mau nguasain parkiran.

    • Keyylaa
      Keyylaa 9 hari yang lalu

      Saya suka karakter umaynya kang di gank roy keren,walaupun gayanya tengil tapi gabanyak bicara, sekali bicara selalu mengambil keputusan dan strategi dengan tegas namun tenang,dan waktu lawan Ujang pun terlihat dia seperti paling lincah walaupun saya ga rela kang Ujang kalah 😂,dan mengomando serang ketika dimotor

  • Alle TNG
    Alle TNG 10 hari yang lalu +89

    Nonton ni sinetron awal senang tapi pas bersambung suka kesal tapi bsknya nonton lagi wkwkwk suka penasaran sama lanjutan nya terus....

  • Khumaidi MP
    Khumaidi MP 10 hari yang lalu +27

    Saep memang harus dikasih mata kuliah olahraga

  • Eka Hida
    Eka Hida 10 hari yang lalu +39

    Di sini kang aris memberitahukan kehebatan yayat dan agus saat berlari sambil bawa kopi tanpa tumpah
    Keren emang yayat dan agus

    • Orang Desa
      Orang Desa 5 hari yang lalu

      @Muhammad teddy maulana Maulana itukan cuma cerita dongen di TV...
      Kalau di Kehidupan Nyata emang lo tau yayat itu siapa????

    • Muhammad teddy maulana Maulana
      Muhammad teddy maulana Maulana 9 hari yang lalu

      Sekali tonjok sama Didu juga langsung kalah

    • SIBALAGADONA THEA
      SIBALAGADONA THEA 9 hari yang lalu

      Klo sudah yayat dicelana suruh cebok..

    • Achill
      Achill 9 hari yang lalu

      BAPAK KAU KEREN

  • Puppy Gruppy
    Puppy Gruppy 9 hari yang lalu +4

    Cuma komandan dan wakil Komandan yang lari bawa kopi seimbang🤣🤣 didu mah tumbang

  • Har 27okt2020
    Har 27okt2020 9 hari yang lalu +1

    Didu lemah, yayat aja bisa lari gaspol sambil bawa kopi. 😅😅
    Si juneidi seperti nya perlu di gebukin juga tu, mau nolong bos copet kayak nyA.?!! 😤

  • Mas WA ONE JRF
    Mas WA ONE JRF 10 hari yang lalu +3

    roy dkk sudh bagus rencananya,, tapi berhubung junaedi dengarkn obrolan tersebut,, nanti malah tlfn ubed, ubed kasih info ke saep, dn gagal maning gagal maning🤣, ya semoga berhasil roy dkk untuk nangkap si dosen kampus abc itu 😅

    • Rui
      Rui 9 hari yang lalu

      Saep,,pgn tumbalin adelia kek nya jika,,saep di ringkus polisi,,adelia kena imbas nya

  • Hafidz Aliy
    Hafidz Aliy 9 hari yang lalu +8

    Sekalian Junaidi aja tuh disikat.
    Adegannya cuma nelpon, nanyain "ada kabar dari Saep?"
    Saep kriminil mau disikat, malah dilindungi
    😂😂

  • kopi hitam
    kopi hitam 10 hari yang lalu +17

    Gile motor nya Yayat di benerinnya sama yonk jaya😂😂

    • Ir. Van
      Ir. Van 9 hari yang lalu

      @juno jack pantes pas baca tulisan d kaosnya kya familiar...

    • juno jack
      juno jack 9 hari yang lalu

      @Rui yonk jaya tu bengkel modif,sparepart,balap dll bukan hanya knalpot

    • Rui
      Rui 9 hari yang lalu

      bengkel knalpot?

  • Keyylaa
    Keyylaa 9 hari yang lalu +10

    Suka banget sama karakter Umay temennya Roy,walaupun dia paling belagu dalam cara bicara/
    gayanya,tapi dia cerdik atur strategi ,dan selalu speak up jika ada masalah dengan tenang tapi, selalu ambisi paling berani berapi api dan juga paling peduli kepada teman temannya.

  • Traxyz
    Traxyz 8 hari yang lalu +1

    Infokan cafe yang bosnya kaya junaedi, yang ngebolehin karyawannya ngobrol nyantai di jam kerja😂

  • Langit Sore Coffee
    Langit Sore Coffee 10 hari yang lalu +4

    Cepat aja dihabisin adegan saep terskip mulu kasian 🤭

  • Opet Perot
    Opet Perot 9 hari yang lalu +3

    wkwkwk orangnya sama yang lewat pas kang gobang bersihin lantai

  • Kokoh Budi Romansyah
    Kokoh Budi Romansyah 10 hari yang lalu +4

    jalan sambil bawa kopi jalan ga bisa cepet, lord yayat tertawa mendengarnya

  • fikri rianda
    fikri rianda 10 hari yang lalu +21

    Anak buahnya bang Edi mau di salam olahraga sama kang Murad, Ujang, kang cecep dan Iwan. Jadi makin seru aja nih.

    • Aa Jat
      Aa Jat 9 hari yang lalu +1

      Roy si pacar anak kang mus adalah ponakan bang edi.
      Ini bakal seru juga

    • Muchlas Putra
      Muchlas Putra 10 hari yang lalu

      Ank buang bg edi sayngny yg dulu yg di hajr oleh kang darman jdi kurng gerget tpi klu yg baru mh dgn pasukn yg lebih banyak dan besar" baru lebih jos kynya

    • rafi raditya
      rafi raditya 10 hari yang lalu +2

      4 vs 4,,tp mnrt saya kurang lngkp krn Taslim ga ikut,,pdhl ga pa2 bs 5 vs 4,,Taslim klo Olahraga mantap

  • Anton Nursubakti
    Anton Nursubakti 8 hari yang lalu

    Harusnya, sa'ep di tangkap, di gebukin terus jangan di bawa kekantor 👮 karena polisi lagi sibuk sama kasus Sambo, tapi si sa'ep di buang aja kelaut biar ga bikin ribet lagi! 😂😂😂🙏🙏🙏

  • nasikotak murah
    nasikotak murah 8 hari yang lalu

    Sudah ngak sabar lihat bubun di kubu yg benar...
    Soalnya keren dia kalau bertarung

  • nglabs
    nglabs 9 hari yang lalu

    lord yayat aslinya pasti super ramah, dabeslah y3

  • fanfan ceria
    fanfan ceria 10 hari yang lalu +7

    Kenapa gk kepikiran sama kang cecep cs minta nomer bang edi ke bubun ya? 🤣

    • fanfan ceria
      fanfan ceria 8 hari yang lalu

      @Bangneng Nainggolan kan bang edi gk tau itu nomer kang cecep. Tapi sudah perang sih. Menang orang cecep

    • Bangneng Nainggolan
      Bangneng Nainggolan 9 hari yang lalu

      Sma aj pasti bg edy gak mau di telpon...
      Kan udh berapa kali di telpon bubun dan langsung kerumah ny..tp bg edy ttp andalkan anak buah nya

  • Asri Anugerah Gustini
    Asri Anugerah Gustini 10 hari yang lalu +4

    Harusnya si Jun nanya ke Roy nomornya Adelia berapa kan nanti bakal dikasih tau nomornya Saep. Payah ah si bos Junaedi...
    .
    Kesel banget, ternyata saya kemajuan nonton episodenya. Gagal maning mereka nangkep si Saep ke polisi. Moga bisa lah diepisode selanjutnya...

  • Suwandi Andi
    Suwandi Andi 9 hari yang lalu

    Saep hebat juga gak bisa ditangkap wkwkwkw

  • Andika Ade Pratama
    Andika Ade Pratama 9 hari yang lalu +9

    suka bener sama gengnya roy, langsung gercep satset satset. mungkin karna masih fresh graduate

    • izzahYudhana93
      izzahYudhana93 8 hari yang lalu

      @Keyylaa . No
      O

    • Keyylaa
      Keyylaa 9 hari yang lalu

      Dan terlihat paling peduli ketemen temennya

    • Keyylaa
      Keyylaa 9 hari yang lalu +1

      Saya suka karakter umaynya kang di gank roy keren,walaupun gayanya tengil tapi gabanyak bicara, sekali bicara selalu mengambil keputusan dan strategi dengan tegas namun tenang,dan waktu lawan Ujang pun terlihat dia seperti paling lincah walaupun saya ga rela kang Ujang kalah 😂,dan mengomando serang ketika dimotor

  • ALN 3313
    ALN 3313 10 hari yang lalu +3

    Eehhh si Roy mewakili saya manggil Asep.😂

  • Sitorbandolok Nauli
    Sitorbandolok Nauli 10 hari yang lalu +2

    Yang lebih utamain pas kang cecep dkk doang angkat tangan 🤣🤣

  • Imam Suyuti
    Imam Suyuti 10 hari yang lalu +5

    Gw berharap saep dpt mata kuliah olahraga n d penjara lg supaya klo ada kelanjutan PP lg ada,g ada adegan nyopet, merusak alur cerita

  • TheOvanov
    TheOvanov 10 hari yang lalu +1

    njirr bos bubun kakinya item bangat kaya ubin bengkel 😂

  • Ander Suta
    Ander Suta 10 hari yang lalu +4

    Sudah ku duga pasti begitu alur'nya temen2 roy bantu adelia hajar saep 😂

    • Sobat Zafran03
      Sobat Zafran03 9 hari yang lalu

      Aku juga bisa komen kaya gini,
      Sudah ku duga...
      Coba episode selanjutnya...
      Dugaan anda benar gak...
      Apa yang terjadi 😅

    • Kang Moel
      Kang Moel 9 hari yang lalu +2

      Terus saep bisa lolos

  • Rijal Muhamad
    Rijal Muhamad 10 hari yang lalu +1

    Pengen liat kang gobang olah raga

  • Abang Ajo Info 暁™
    Abang Ajo Info 暁™ 9 hari yang lalu

    Kang Gobang: lho, kok dia lewat lagi.. 😲

  • Gooner wibu
    Gooner wibu 9 hari yang lalu +1

    Montir bengkel heran lord yayat bayar pke receh
    Realitanya harusnya seneng kl dibayar pke receh

  • Faris Naufal Yunanto
    Faris Naufal Yunanto 10 hari yang lalu +2

    Si sam yor and the gong belom kena salam olahraga sama trio mcu nih😂

  • Marcus Fletcher
    Marcus Fletcher 10 hari yang lalu +2

    Semangat anak muda ganyang Bos ABC 😂

  • Zayn Gaming
    Zayn Gaming 9 hari yang lalu +1

    Markas Yayat dan agus di ambil alih didu dan Iwan 😂

  • PUAS Family
    PUAS Family 10 hari yang lalu

    Sinetron ini akan tamat kalau si saeb pensiun jadi copet..

  • Rendi Chan Ferdiana
    Rendi Chan Ferdiana 10 hari yang lalu +1

    Yg mau di copet nya mantan 🤣🤣

  • emil toys
    emil toys 9 hari yang lalu +2

    Gw paling demen kl saep di gebukin

  • Rama Hidayat
    Rama Hidayat 10 hari yang lalu +1

    motor yayat dibenerin sama yonk jaya 😂

  • Dede Trafi
    Dede Trafi 9 hari yang lalu +1

    Sinetron Terkeren Di RCTI AdaLah Preman Pengsiun.AsLina Urg Resep Pisan

  • baim kim
    baim kim 9 hari yang lalu +1

    Barenang gula gera engke pagawean ngan hayo wae ngopi 🤣

  • Ni No
    Ni No 10 hari yang lalu +1

    Dosen ABC terancam keselamatannya, wkwk

  • Baihaqi Haqi
    Baihaqi Haqi 9 hari yang lalu +1

    masi adakah pertemanan kyak roy dan temen" nya d jaman skarang ..

    • Ibu Haji
      Ibu Haji 9 hari yang lalu

      Adegan minta dibayarin kopi dan makan atau adegan dikenalin ke cw?

  • Soldier Military Base
    Soldier Military Base 9 hari yang lalu

    Didu harus belajar keseimbangan membawa kopi dari lord yayat

  • Bayu Purnomo
    Bayu Purnomo 10 hari yang lalu +3

    Saep dihajar memang harus ...mantap

  • doel cholik
    doel cholik 10 hari yang lalu +4

    baru 2 jam upload sudah 100rb an yg nonton...ngalahin semua yg di upload barengan bahkan yg sudah harian mantaaap

  • Ridwan Muliadi
    Ridwan Muliadi 9 hari yang lalu

    roy dkk penerus cecep dkk.... berantem nya pada lumayan cuma sempet salah pilih lawan, murad n cecep.

  • Ahmad Ghozy
    Ahmad Ghozy 10 hari yang lalu +4

    SAEP HARUS DIHAJAR SAMPE GAK BISA JALAN !!

  • TONNIBO CHANNEL
    TONNIBO CHANNEL 10 hari yang lalu +13

    Itu yg lewat pas Kang Gobang ngepel orangnya sama 😁😁😁😁😁

    • Bocil Sus
      Bocil Sus 10 hari yang lalu

      🤣🤣🤣

    • Zul Asfi Asfi
      Zul Asfi Asfi 10 hari yang lalu +1

      Hahaha... iya..dia dia dia lagi

    • Saya Herry
      Saya Herry 10 hari yang lalu +1

      Supaya terkesan berkali2 dan tidak memerlukan peran tambahan lagi..... 😁😁👍

    • Wi - Ra Persaima
      Wi - Ra Persaima 10 hari yang lalu +1

      Durasi ny biar agak lama 😀

    • Sahabat Rantau
      Sahabat Rantau 10 hari yang lalu +1

      Iya...haha...

  • jann♕
    jann♕ 10 hari yang lalu +2

    Pas adegan kang gobang Lg ngepel lantai kasian co

  • PINGGER_WAGEAN
    PINGGER_WAGEAN 10 hari yang lalu +1

    hajar saep 😂

  • Trii Teguh
    Trii Teguh 10 hari yang lalu +1

    Resiko tukang pel gitu, ada yang lewat kaga ada misi misi nya

  • Sri Ningsih
    Sri Ningsih 9 hari yang lalu

    Saya setuju skl kalau Saep d tangkap ,dh sering klur msk penjars ngak kapok2 jg ,

  • Yusuf Ucupers
    Yusuf Ucupers 10 hari yang lalu +5

    Kangen adegan iket sepatu yayat VS suga alias agus...

  • Vent Gamer
    Vent Gamer 10 hari yang lalu +8

    Lihat kang gobang lg ngepel inget pertama kali kerja trus jd CS memang kesel bngt saat ngepel trus ada yg lewat.

    • Mas Y
      Mas Y 6 hari yang lalu

      @Ibu Haji maksudnya keselnya bukan gitu biasanya gak bilang permisi saya dulu juga cleaning service kecuali orangnya bilang permisi gak papa kan dia udah ijin (punya adab)

    • Ibu Haji
      Ibu Haji 9 hari yang lalu

      Makanya jangan jadi cleaning services.

    • Mbah LURAH
      Mbah LURAH 10 hari yang lalu

      Sama bang ahhahahahaa

  • M Ilham
    M Ilham 10 hari yang lalu +2

    Sekarang Anak Buah Roy Ke Saep terus Didu Iwan Ke Agus & Yayat Biar Defeatnya Saep & Wins Anak Buah Roy Mantan Parkiran Dan Didu & Iwan Ke Wins Yayat & Agus Defeat Good Luck Anak Buah Roy & Didu & Iwan

  • ASHADIYA WIJAYA
    ASHADIYA WIJAYA 9 hari yang lalu +1

    Gobang adalah contoh roda kehidupan... Dia pernah di bawah.. kemudian di atas.. dan sekarang kembali ke bawah

  • Gado Gado
    Gado Gado 10 hari yang lalu

    kalo bisa si saep mah di bakar aja,terus siram saus tiram

  • Nopek Iyah
    Nopek Iyah 9 hari yang lalu

    Bubun gak pantas untuk senior preman nya yg setuju like 👍🙏

  • Vendy Budiarta
    Vendy Budiarta 10 hari yang lalu +3

    Soal bawa kopi, Didu masih kalah sama Yayat...

  • Tegar
    Tegar 10 hari yang lalu +1

    Baru hadir nih penonton setia PP 7 karna baru nongol di beranda 🗿🤣

  • Nohan Fredynanto
    Nohan Fredynanto 10 hari yang lalu +3

    Pas scene gobang ngepel, orang yg datang cewe sama cowo udah masuk trus tiba" dari luar trus masuk lagi.

  • Matbima gandi mahendra Matbima
    Matbima gandi mahendra Matbima 9 hari yang lalu +1

    Yang jual kopi mirip pak irjen sambo

  • Fiza Malika
    Fiza Malika 9 hari yang lalu

    Menit 2:20 orangnya emang ngejek anjirr dua kali lewat😭

  • Yuki Aishyah
    Yuki Aishyah 10 hari yang lalu +1

    Gagal fokus sama nama bengkelnya, yonk Jaya anjay 😬😬

  • Irfanmr Diary
    Irfanmr Diary 9 hari yang lalu +1

    padahal pemain PP sering banget ngopi, tp kok ngga masuk2 ya iklan Kopi kayak sinetron lain wkwk

    • Riski Beje
      Riski Beje 9 hari yang lalu +1

      Pp ga butuh sponsor biar natural😅

  • Andri Ansyah
    Andri Ansyah 10 hari yang lalu

    Sekali kali di hajar si copet biar kapok

  • Kizz Cell
    Kizz Cell 9 hari yang lalu

    Hajar aj saep biar gk ada copet lg.

  • Anggara_92
    Anggara_92 7 hari yang lalu

    Klo Roy selingkuh mnding Safira ama temennya Roy yg pake jaket jeans tuh.Lebih ganteng n motornya keren malah.

  • pungky ds
    pungky ds 9 hari yang lalu

    Paling benci sama karakter Junaidi sok cool 🤢🤮

  • Dida Garnida
    Dida Garnida 10 hari yang lalu +1

    matiin aja deh si saep garing liatnya

  • Abibmis Channel
    Abibmis Channel 10 hari yang lalu

    Geng motor jm 10 pagi dah ngayab wkwk

  • Momon Bonek
    Momon Bonek 10 hari yang lalu +3

    kang gobang ngepel lantai ...
    yg lewat itu aja orng nya🤣🤣🤣🤣

    • Dhanu Hidayat
      Dhanu Hidayat 10 hari yang lalu

      Iya anjir 2x lewat org nya sama😂

  • fauziagus04
    fauziagus04 9 hari yang lalu

    Buat sutradara nih ,, katanya preman pensiun tapi nyata nya preman belum pensiun ..

  • Mifta Mifta
    Mifta Mifta 9 hari yang lalu

    Nonton preman pensiun kalo otak gk cerdas bingung ngomong kesatu nyambungnya keposisi yg laen

  • Ezhar Ramadhanish
    Ezhar Ramadhanish 10 hari yang lalu +4

    Film yg di tunggu tiap hari

  • Firman Thea
    Firman Thea 10 hari yang lalu +1

    D tunggu duwet perangny nih...lg mau seru....eh ngg jd perang,nunggu episod slnjutnya...

  • Rani Oktaviani
    Rani Oktaviani 10 hari yang lalu

    Patah kaki ko minum kopi ,si bubun..
    Tidak di perbolehkan

  • politik
    politik 10 hari yang lalu

    Saya suka liat kang cecep

  • Jaka Damara
    Jaka Damara 9 hari yang lalu

    Yg d lalui kang gobang kelakuan org yg bner2 terjadi

  • panca mahardhika pribadi
    panca mahardhika pribadi 10 hari yang lalu

    Asep atau saep 😂

  • Faiz Uzlah
    Faiz Uzlah 10 hari yang lalu

    Adegan saep meresahkan,,,!!

  • Sopyan Dwi Saputro
    Sopyan Dwi Saputro 10 hari yang lalu +3

    Jangan buat kang gobang miris dong 😭

    • Fendy SyahBatin
      Fendy SyahBatin 10 hari yang lalu

      @Yudhi Aprian bner itu bang, namanya jga film.dia mlah baper 🤣

    • Yudhi Aprian
      Yudhi Aprian 10 hari yang lalu

      Terserah sutradara, gak usah ngatur

  • Raqqis ID
    Raqqis ID 10 hari yang lalu

    Yang kesini setelah kecewa karena Jerman tumbang lawan Jepang ada...?😂😂😂

  • Mursopi Zaini
    Mursopi Zaini 10 hari yang lalu +7

    nah gitu pendalaman karakter roy kaya sekarang, gk kaya season kemarin roy dkk bocil bocil malah langsung ambil alih parkiran .

    • Mursopi Zaini
      Mursopi Zaini 5 hari yang lalu

      @Andika arif lah kenapa lu yg sewot 😂 kenal aja kaga ngajak baku hantam.

    • Andika arif
      Andika arif 10 hari yang lalu +1

      Ya Kan Ada Alurnya
      Loe Aja Dech Yg Bikin Script.

  • MR 2
    MR 2 10 hari yang lalu +1

    Skip adegan roy dan geng, bocil2 gak menarik

  • Ibnu bahtian anwar
    Ibnu bahtian anwar 10 hari yang lalu

    yg adegan ka gobang lgi ngepel, trus 2 manusia yg lewat itu yg ke dua nya sama yh? kwkwk

  • ismi nurul fadhilah
    ismi nurul fadhilah 9 hari yang lalu

    Asep 😂

  • Sempurna Mentol
    Sempurna Mentol 9 hari yang lalu

    Junedi yg dipikirin cuma saeb melulu bosen saeb junedi ubet mbosenin

  • M Ilham
    M Ilham 10 hari yang lalu +3

    Dulu Parkiran Roy Ikut Bang Edy Sekatang Ikut Mus & Mcu Murad Cecep Ujang

    • Krisna Ridho
      Krisna Ridho 10 hari yang lalu +1

      Roy keponakan bang Edy dan Roy pacaran sama anak kang mus

  • pencari Sesuatu
    pencari Sesuatu 10 hari yang lalu

    Tetap stay.. nggak mau ketinggalan

  • Opo Kue
    Opo Kue 10 hari yang lalu

    Menit 8.02 adelia kayak chika tiktok

  • Mahiwal MuviE
    Mahiwal MuviE 10 hari yang lalu +2

    Sepertinya di PP7 ini bos Saep akan habis trus Tobat ,kampus ABC tutup permanen . Selanjutnya di PP8 nanti bagian percopetan akan Lanjut ke copet single fighter ...ada yg tau ga ??

    • Mahiwal MuviE
      Mahiwal MuviE 9 hari yang lalu

      @Cevy Sofyan Nama pemerannay Aep Bancet ,kalau nama yg diperankannya sama sy juga ga tau

    • Cevy Sofyan
      Cevy Sofyan 9 hari yang lalu +1

      Itu yg d awal episod ke gep kang Gobang d angkot ...cuman g tau namanya

  • Sirojuddin Iyod
    Sirojuddin Iyod 9 hari yang lalu

    Hebatnya adeganya ngopi terus tp gak ada yang ngerokok..gak tau kalo d belakang layar .

    • Farah official
      Farah official 9 hari yang lalu

      Masuk tv Jon mana ada yg bolehin ngerokok depan kamera haha aneh lu...

  • Dysa2Ditri
    Dysa2Ditri 10 hari yang lalu

    Iwan dan kawan2 harus bersatu

  • Yudhi Aprian
    Yudhi Aprian 10 hari yang lalu +1

    Kasian juga sih klo bos Saep harus digebukin dan masuk penjara lagi gara gara nyopet

    • Farah official
      Farah official 9 hari yang lalu

      Saya malah berharap ada adegan Saeb dibakar hidup hidup swaktu nyopet

  • Grogie
    Grogie 9 hari yang lalu

    Yang bikin ga seneng, kalo diTV siaran yang kemarin masih ditayangin hari ini, durasi ulangan 30mnt lebih pula,, haduhh, jadi ga seru

  • Teknisi Freelance
    Teknisi Freelance 10 hari yang lalu

    06:26 Honda NSR 150 motor ganteng

  • M. Gilang Indra Pratama
    M. Gilang Indra Pratama 10 hari yang lalu

    Kapan ni perangnya😁

  • Rendi Chan Ferdiana
    Rendi Chan Ferdiana 10 hari yang lalu

    Mending nonton di yt dr pada di tv ...

  • DC19
    DC19 10 hari yang lalu +2

    Kejadian Mistis Saat Kang Gobang Ngepel Lantai

    • YHOGI F
      YHOGI F 10 hari yang lalu

      Bukan mistis itumah,cuma salah edit atau emang sengaja dibuat gitu.