VERREL & RICIS KERJASAMA BERSIHIN RUMAH RICIS hehehe

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Mei 2019
  • subscribe VERREL idclips.com/channel/UC7cTuJ22N0iIuEdYrEiMHTg
    subscribe Maryam idclips.com/channel/UCdur2TA0BC3F9tQhcY_y4ZA
    Contact business : +6285716990012 (Riri)
    Subscribe RICIS OFFICIAL
    idclips.com/channel/UC4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA
    Subscribe RICIS TV
    idclips.com/channel/UC8IZ...
    Subscribe MERMAID RICIS
    idclips.com/channel/UCu4XwIHO8xNoU_1K2o3C28w
    @riaricis1795
    riaricis1795
    @rumah.ricis
    rumah.ricis
    @ricisofficial_ytb
    ricisoffici...
    HIJAB BY @ricisbykhayra
    ricisbykhayra
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 840

  • Maryam Abdullah
    Maryam Abdullah 7 bulan yang lalu +3466

    ada kakak maryamπŸ™πŸ»πŸ‡²πŸ‡¨πŸ’―β€οΈβ€οΈβ€οΈ

    • Asneti Taher
      Asneti Taher 4 bulan yang lalu

      Kak buat lg donggg sm kak Verrel
      Plissss ya plis

    • Dewi Datul
      Dewi Datul 6 bulan yang lalu

      Awas kak ricis jodoh yah

    • namira14 aya
      namira14 aya 6 bulan yang lalu

      Assalamualaikum kak maryamβ€β€πŸ’–πŸ’œ

    • Moru-Moru San
      Moru-Moru San 7 bulan yang lalu

      Assalamualaikum dedek cantik yang solehaaa

    • Kemas Kohar
      Kemas Kohar 7 bulan yang lalu +1

      Coba suruh maryam dan khadijah celeng

  • Izzatul Fahria
    Izzatul Fahria Hari Yang lalu

    Hai kak ricis perkenalkan nama saya Izzatul fahria dipanggil ria saya tinggal di kota Lumajang tapi di desanya .
    Desa Wonorejo 02 tolong kesini kak saya ingin ketemu kak ricis

  • Mars Alfatih
    Mars Alfatih 13 hari yang lalu

    Cucok

  • Potwanto Sihen
    Potwanto Sihen 19 hari yang lalu

    Seandainya jodoh verel dan ricis insya ALLAH jadi abah verel dan ummi ricis...haji dan hajah....cocok banget

  • raisa dwi sekar arum
    raisa dwi sekar arum 26 hari yang lalu

    Lagi kerja sama ya kak ricis sama kk verrel 😊

  • jingga Barok
    jingga Barok Bulan Yang lalu

    Kak Ricis sama kak Verrel pasangan yg serasih banget loooo

  • Asmi Ati
    Asmi Ati Bulan Yang lalu

    Kakak ricis nikah dong sama kak varell

  • Ani Ela
    Ani Ela Bulan Yang lalu

    Sebenarnya jodohnya kakak ria ricis siapa sihh !

  • Lala Pawella
    Lala Pawella 2 bulan yang lalu

    cocok verel sma ricis
    smoga jodoh amiiin

  • Zakiya Zulaiha
    Zakiya Zulaiha 2 bulan yang lalu +1

    Ko skrg ga pernah collab breng ka verrel lgi kak

  • tresy_ar
    tresy_ar 3 bulan yang lalu +1

    Comellah Ricis Verrel cocok

  • Alvin Grofani
    Alvin Grofani 3 bulan yang lalu

    Pngen ketemu kak ricis sam kak verrel..πŸ€—πŸ€—πŸ˜ŠπŸ˜Š

  • μ‚¬λΌμ•„μ΄λ‹ˆ
    μ‚¬λΌμ•„μ΄λ‹ˆ 3 bulan yang lalu

    🀣🀣🀣

  • arina firdausil jannah
    arina firdausil jannah 3 bulan yang lalu +2

    Kenapa ka verel lbih dewasa kalo deket ka ricis ya❀

  • Aqila Slafina
    Aqila Slafina 3 bulan yang lalu +2

    Kak ricis kalok same kak cocok de

  • Putri Dwi
    Putri Dwi 3 bulan yang lalu +1

    Kak verrel sama teh ricis cocok

  • Annikmatus Saidah
    Annikmatus Saidah 3 bulan yang lalu +1

    Seneng liat kegiatan kak ricis dan kak Verrel 😘😘😍😍

  • Shayla Nafisha Ayatika Ayatika
    Shayla Nafisha Ayatika Ayatika 4 bulan yang lalu +2

    Plese kalian berjodoh

  • Shayla Nafisha Ayatika Ayatika
    Shayla Nafisha Ayatika Ayatika 4 bulan yang lalu +2

    Kalian deket banget siapa yang setuju mereka berjodoh like ya

  • Dede Hasana
    Dede Hasana 4 bulan yang lalu

    😍

  • Nurul Hikmahh
    Nurul Hikmahh 4 bulan yang lalu +1

    Rindu kalian 😒 Kapan ketemuan lagi kayak di video ini

  • lulu 1608
    lulu 1608 5 bulan yang lalu +1

    Kaka ricis kenapa ga kolb sama ka verel lagi .
    Gagar2 yang kemaren yahh.πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • ALISYA ANUGRAHNI WINI
    ALISYA ANUGRAHNI WINI 5 bulan yang lalu +1

    Kak kaya suami dan istriπŸ’ž

  • Sadiah Arsyad
    Sadiah Arsyad 5 bulan yang lalu +1

    Ohh pantes si verrel suruh krmah ricis karna mau di kenalin ke keluarganya, tumben kluarganya ricis lengkap ada kk kknya + ortunya

  • Sadiah Arsyad
    Sadiah Arsyad 5 bulan yang lalu

    Salfok sama gamisnya, beli dmn sih πŸ˜„

  • Saefudin Omar
    Saefudin Omar 5 bulan yang lalu

    Kakak aku mau lol suprise

  • Raba Dompu
    Raba Dompu 5 bulan yang lalu

    Kenapa kak ricis menyiksa anak kecil

  • Siti Raminah
    Siti Raminah 5 bulan yang lalu +2

    Collab lgh donggg

  • Siti rosalia Resopimi
    Siti rosalia Resopimi 5 bulan yang lalu

    Eta terangkanlah

  • Nailul Mima
    Nailul Mima 5 bulan yang lalu +1

    Ya Allah , semoga berjodoh kalian berdua ..aamiin. Udah cocok banget kak ricis sama kak verrel , best couple deh

  • Dilla official
    Dilla official 5 bulan yang lalu +2

    kak colab sama Bang atta dong πŸ™‚β€πŸ™

  • kia official
    kia official 5 bulan yang lalu

    Ko sepi?

  • Daniel Bali
    Daniel Bali 5 bulan yang lalu +1

    Cocok banget

  • dwi mrtzly
    dwi mrtzly 5 bulan yang lalu

    Aku lbih suka verrel sama wiloNa , karena kak wilona caNtik dan kak verrel ganteng , wajahNya pun agak mirip 😍

  • Chaskie _Sunbae
    Chaskie _Sunbae 5 bulan yang lalu +1

    Ngapa yak setiap gw liat video" kak Icis ama Kak Verr selalu baper" sendiri yak

  • Yusniar Sirajuddin
    Yusniar Sirajuddin 6 bulan yang lalu +2

    k verel k icis and maryam kaya keluarga

  • galuh silla
    galuh silla 6 bulan yang lalu +1

    Kak ferel ganteng banget 😍😍

  • kpop lovers
    kpop lovers 6 bulan yang lalu

    hai guys menurut kln k icis cocok ama sapa:

    -vazo achmad
    -verrel bramasta
    -denias ismail

    jawab dicomment ya

  • Sindi Ulandari
    Sindi Ulandari 6 bulan yang lalu

    Kak verel sama kk ricis sangat cocok banget

  • INDRA 1927
    INDRA 1927 6 bulan yang lalu +1

    Kak ricis aku orang jawa timur aku blh mita hp kak aku blum punya hp ini hp pijaman

  • Wulan Agustian
    Wulan Agustian 6 bulan yang lalu +1

    Kak ricis dan kak verrel cocok

  • Febby _SFEE
    Febby _SFEE 6 bulan yang lalu +1

    Dulu suka sama hubungan mereka berdua tapi sekarang ngga suka banget karna kak verel gitu vidio ama kakak ricis di hapus, udah kak hapus aja vidio ama verel

  • adina.
    adina. 6 bulan yang lalu

    Cieeee kak iciss,katanya ketemu orang gantengπŸ˜‚

  • herca mira
    herca mira 6 bulan yang lalu

    Itu yg nyalain lampu ka rio bkn si? Plis jawab

  • Rere Lovely
    Rere Lovely 6 bulan yang lalu +1

    Entah kenapa aku lebih suka lihatnya farrel sm ricics heeee. Kocak lucu baper

  • Vickie Andriani
    Vickie Andriani 6 bulan yang lalu +1

    Ciiieeeee. Karicis love. Kaveerel. Belum. Nikah. Mesra mesraan

  • DikPim4 AngkatanXIMksr
    DikPim4 AngkatanXIMksr 6 bulan yang lalu

    Ricis kenapa selalu saling dekat bsngatsihπŸ’–πŸ˜

  • Ico Com
    Ico Com 6 bulan yang lalu

    apa betul
    aku yampe tidak percaya
    heheheheheheheπŸ˜‚

  • Ayu Fitria
    Ayu Fitria 6 bulan yang lalu

    Ricis hebat ya

  • Yenni Wardhani
    Yenni Wardhani 6 bulan yang lalu +1

    Cocok kokπŸ˜„πŸ˜„

  • Inawira Ina67
    Inawira Ina67 6 bulan yang lalu

    Ramenya rmh riciis...lg shooting hrsnya rmh tenang dn bersih dn rapi di stiap sudutnya...spt rmhnya andre taulany...

  • nurhayati nur
    nurhayati nur 6 bulan yang lalu

    Kak ricis suka ya sama kak Verrel
    Soal nya kak ricis Deket banget sama kak verrel

  • Mahkota Seluler
    Mahkota Seluler 6 bulan yang lalu +1

    Kk verel ada hbgan apa dgn ricis kok kyk nya dkt banget.

  • fanesa agus f
    fanesa agus f 6 bulan yang lalu

    aku berani bilang sumpah mereka cocok bangettt

  • han rin
    han rin 6 bulan yang lalu

    yah kak ricis kecplosan ngomong '' rumah aku rumah kamu juga '' ke kak verrel

  • fazzahra anida
    fazzahra anida 6 bulan yang lalu +1

    Calon mantu ibu Yuni😁

  • Elma Apriliani
    Elma Apriliani 6 bulan yang lalu

    Bikin vlog sama ka verrel teruss dong ka ricis ,biar ga bosen heheheh

  • Elma Apriliani
    Elma Apriliani 6 bulan yang lalu +18

    Kenapaa ka verrel ga sama ka rcis aja sih :( kan cocok tuh :(

  • ridwan basalamah
    ridwan basalamah 6 bulan yang lalu +1

    Chemistry nya kalian tuh ya (οΎ‰Β΄βˆ€ο½€*)

  • Aida Ciut
    Aida Ciut 6 bulan yang lalu

    Kak bikin vidio kekolam sama kak vero