Q&A with Bryan | Ramadhan Edition

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Mei 2019
  • HII GUYSSS welcome to my youtube channel! 🌹
    Hari ini aku ditemani sama........ Shopee! Haha video kali ini di sponsori oleh Shopee, thank you Shopee! 😊

    Aku belanja di #ShopeeBigRamadhanSale semua PASTI LEBIH BESAR dan jadi hemat banget! 😀
    .
    .
    Selain Gratis Ongkir 10x tanpa minimun belanja, Kumpulin juga koin Shopee dengan main Goyang Shopee setiap hari, totalnya 10 Milyar! Beli juga barang Serba 10RB dan bisa dapet Gratis Umroh loh dari @shopee_id!
    Diskon gede2an ini puncak nya di tanggal 24 Mei 2019, jadi jangan sampe ketinggalan yaa!
    Klik bit.ly/ShopeeBigRamadhanSale-Megan dan download aplikasinya di HP kamu sekarang!
    Hope you guys enjoy this video!!
    Dont forget to like and subscribe! Love you guys xx
    Comment down below if you have any suggestion for my next video
    Find me on instagram : megandomani1410?igshid=1q8xop7xrvjc2
    Business inquiries : megandomani.team@summerint.com

Komentar • 702

  • B.M TKB
    B.M TKB Jam Yang lalu

    Ka kk kan punya anjing knp puasa kaka islam ya apa non

  • Laila Safitri
    Laila Safitri Hari Yang lalu

    Ka megan pacarnya siapa sih

  • Raisa Rafa
    Raisa Rafa 15 hari yang lalu

    kak brayen ayo semangat puasa nya ya

  • dea lita lumisang
    dea lita lumisang 15 hari yang lalu

    Ka mega sama ka beran agama apa

  • Rezky Cell
    Rezky Cell 20 hari yang lalu

    kk megan sama kk brayen mukbag dong kk

  • KAYLA RiFa
    KAYLA RiFa 20 hari yang lalu

    Kakak agama apa??

  • Nazwa Putri
    Nazwa Putri 20 hari yang lalu

    Kak megan itu agama apa sih

  • iChanel87
    iChanel87 23 hari yang lalu

    Baru tau klw ka bryan kk nya k megan -D
    Kirain jga k megan nonmuslim... Maff ka gk tau soalnya hee..

  • Nisah Panguran
    Nisah Panguran 25 hari yang lalu +1

    bryan ganteng banget orang nya santai kalem pokok nya deh😍

  • Queen Ciko 2009
    Queen Ciko 2009 25 hari yang lalu

    kirain non muslim soalnya kan kak megan mirip bule aduh maaf yh ;(

  • Layla Rasmaliana
    Layla Rasmaliana 27 hari yang lalu

    Knp punya anjing klo agama islam. Bkn nya anjing itu najis.

  • Layla Rasmaliana
    Layla Rasmaliana 27 hari yang lalu

    Aku pngen nyak. Kalian puasa itu berrti agama islam. Yg jd pertanyaan saya. Knp punya anjing

  • Irma Rahmaniati
    Irma Rahmaniati 27 hari yang lalu

    Pasangn ade kk yg paling aku suka,,🥰 kalian tuh ade kk tapi kya bukan ade kk akrab deket nya kbangetan bikin iri adeka yg lain 😘

  • Gayatri.G R
    Gayatri.G R 28 hari yang lalu +1

    Oh pada islam agamanya alhamdulillah , saya kira kristen hehe .
    Semoga istiqamah dalam agama islam ya gantengku cantiku🥰

  • Meinda Rahayu
    Meinda Rahayu 28 hari yang lalu

    Kaka magan bukanya punya guguk

  • Syahfine Lilla
    Syahfine Lilla 28 hari yang lalu

    kakak megan itu sebener nya islam apa keristen sih

  • Isaa Destiana
    Isaa Destiana Bulan Yang lalu

    Aku kira kedua domani ini non islam

  • Farrel Kamal145
    Farrel Kamal145 Bulan Yang lalu

    Umur kak megan brp?

  • aunay ID
    aunay ID Bulan Yang lalu

    Kak megan prank kak bryn dong..8)

  • cecep12 cecep12
    cecep12 cecep12 Bulan Yang lalu

    promosi terselubung S3 MARKETING wkwkwk

  • Lela Nabila
    Lela Nabila Bulan Yang lalu

    Suka banget sama Bryan

  • CHALIFIAR MELIDIA
    CHALIFIAR MELIDIA Bulan Yang lalu

    Kk megan bkin prank lagi dong

  • Sugih Mulyana
    Sugih Mulyana Bulan Yang lalu

    Ka vlog pakai jilbab dong plissssss

  • Nazma Aufaa Rahman
    Nazma Aufaa Rahman Bulan Yang lalu

    Kok muslim peliharaannya anjing gak boleh tau kak

  • isyu naomi
    isyu naomi 2 bulan yang lalu +1

    Selamat menunaikan

  • Ragil Anam
    Ragil Anam 2 bulan yang lalu +1

    kak megan bikin Q&A bareng kak ALIANDO,BRYAN,VEREL,AMA KK RIZKY

  • Kfj Cinda
    Kfj Cinda 2 bulan yang lalu

    Kk megan dan kk bryan agamanya apasih

  • Chanel Prenk
    Chanel Prenk 2 bulan yang lalu

    Kk ❤ nama ku rena
    Kk aku ngefens bngt sama kk brayen dan kk megen ..
    Kk tolong di bls yh❤

  • Rintho Pamungkas
    Rintho Pamungkas 2 bulan yang lalu

    Video ini di persembahkan oleh. Ramayana .... Dan di dukung oleh. Jamu kuat anti pecah....

  • Maura Christiani
    Maura Christiani 2 bulan yang lalu

    Nangis gak batal kok kak

  • Roberto A F Hehanussa
    Roberto A F Hehanussa 2 bulan yang lalu +1

    Kk medan cantik bgt

  • ala nurahmah
    ala nurahmah 2 bulan yang lalu +1

    K megan bikin vidio lagi dong, al udh nunggu lm bgt g bkn yg bru bosen klo d ptr ptr lgi yg dulu udh brp kli ptr😔🥴🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • ARMY BTS
    ARMY BTS 2 bulan yang lalu +1

    aku kira non muslim..

  • CHOKI2 GAMING Choki gaming
    CHOKI2 GAMING Choki gaming 2 bulan yang lalu

    Ka megan sekarang setelah udh tdk berperan lagi di senetron anak jalanan gimana rasa nya

  • Aldina Kurnia
    Aldina Kurnia 2 bulan yang lalu +2

    Kak megan aku punya beberapa pertanyaan buat kak megan...
    1.apakah kak megan punya masa lau yg tak bisa di lupakan.?
    2.apa kak megan sekarang udah punya pacar sekarang?
    3.pengalaman kak megan yg paling seru bersama super 7 ?
    4.kak megan apa bener no WA ya di kasih orang?
    5.kak megan milih mana antara kucing sama anjing?
    Itu beberapa pertanyaan buat kak megan ....
    SEMOGA DI JAWAB!!!
    Kak ,megan bisa jawab langsung atau di WA aku
    Ni nomor nya kak 085799617850

  • Salsabila Azizah
    Salsabila Azizah 2 bulan yang lalu

    Kak megan buat reaction kpop dong kak pliss 😂😂

  • Hshsnsnaj Nshsjsbjs
    Hshsnsnaj Nshsjsbjs 2 bulan yang lalu

    AKU TAU KAK MEGAN SUKA DENGAN SYAKIR KAN ??❗

  • Novia Nur R
    Novia Nur R 2 bulan yang lalu +1

    Kak kapan upload lagi, challenge lagi dong

  • Raissa Ozdemir
    Raissa Ozdemir 2 bulan yang lalu

    Bryan bisa masak?! Cool!

  • ridho alfarizi
    ridho alfarizi 2 bulan yang lalu

    agama lu apa?

  • helsin nenabu
    helsin nenabu 2 bulan yang lalu

    Yaa batal kasihan

  • New Mega
    New Mega 2 bulan yang lalu

    Ngevlog lgi dong kk megan

  • Teguh Hibatul
    Teguh Hibatul 2 bulan yang lalu

    Knapa kk megan dan kk bryan jarang bikin video??

  • Dy_ Ra
    Dy_ Ra 2 bulan yang lalu

    Kalian merasa gak sih kalau kakak adik itu selalu berantem

  • rahman jahil
    rahman jahil 2 bulan yang lalu

    Megan GK bikin video lagi 😌😥😫

  • DIKA MERSON
    DIKA MERSON 2 bulan yang lalu

    Kak buat hous tour donk

  • Destiani Riesti
    Destiani Riesti 2 bulan yang lalu

    Megan prank bryan dong bikin dia khawatir sama kamu,pengn tau seberapa khawatirkah bryan ke kamu🤣

  • Rifta Naisah
    Rifta Naisah 2 bulan yang lalu

    Kak buat vlog lagi dong setelah lebaran ini

  • Zahraa Qayla
    Zahraa Qayla 3 bulan yang lalu +1

    Kak Megan bikin konten "WHISPER CHALLENGE" dong bareng kak Bryan

  • Siti Nisahil
    Siti Nisahil 3 bulan yang lalu

    Kaa bikin kontenn makann samyang dongg yg stuju likee yaa guys

  • putri jasmin
    putri jasmin 3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum.
    Ada giveaway nih ratusan ribu rupiah, dengan cara nonton dua Vidio terbaru aku, subscribe channel aku dan share ke 5 grup kamu. Ayo ikutan. Semoga beruntung. Demi nilai UAS 🙏🙏🙏

  • Rosma Pitri
    Rosma Pitri 3 bulan yang lalu

    Kak bikin video yt lagi dong

  • Devanti Berliana
    Devanti Berliana 3 bulan yang lalu

    Kaka puasa? Tapi kok suka megang anjing

  • lia amelya
    lia amelya 3 bulan yang lalu

    Nangis itu tidak termasuk hal yg membatalkan puasa ka ..

  • siti nurlita
    siti nurlita 3 bulan yang lalu

    Astagfirullah. Kirain keluarga non muslim😭😭😭Trnyata muslim.. maafkan aku

  • karina malik
    karina malik 3 bulan yang lalu +1

    Kak bikin konten prank kak bryan dong yg setuju like

  • Aditia Setia Budi
    Aditia Setia Budi 3 bulan yang lalu

    Kakak memang orang ap klo saya boleh tau

  • Hendra Kecenk
    Hendra Kecenk 3 bulan yang lalu

    kak chalenge makan pete dong

  • Satria Nurbanyu
    Satria Nurbanyu 3 bulan yang lalu

    Kak Megan Dan Bryn Beragama Islam Kah ??

  • Aulia Nurholifah
    Aulia Nurholifah 3 bulan yang lalu

    Megang bagus anggun iihh😍