Ahmad Dhani: PAN-PKS Ditawari Rp 3 Triliun Biar Dukung Jokowi

Bagikan
Sematkan

Komentar • 894

  • Dimuz Retta
    Dimuz Retta 2 hari yang lalu

    Bobi=botak biadap 🀣🀣... suka'ny fitnah, nyinyir N menebar hoax. Orang kyak gini g pantes jadi anggota parpol.. karna g berbobot N g pny integritas sama sekali

  • Vinalika Limbong
    Vinalika Limbong 3 hari yang lalu

    Utang ajjahhh blm Byar... Byak bacot 500 M murah... Pala hotak kau

  • Eddy Freddy
    Eddy Freddy 3 hari yang lalu

    3 triliun itu duit semua ???? Tapi bebas klu dani ngomong apa aja, soal nya dia orang kuat, wong dah teraangka masih bisa melenggang

  • Yuni Astuti
    Yuni Astuti 6 hari yang lalu

    Hoek...mau muntah dengernya..

  • Irazari Rafansyah
    Irazari Rafansyah 6 hari yang lalu

    Saya juga dengar dengar dani ini turunan yahudi.

  • Irazari Rafansyah
    Irazari Rafansyah 6 hari yang lalu

    Hoax lagi fitnah lagi...sebentar lagi strooke

  • hartono indro
    hartono indro 15 hari yang lalu

    Ya gak mungkin lah ni...dhani.. wong sudah terdadtar di kpu...guoblok kowe...gawe hoax ora mutu......

  • Baroto S
    Baroto S 16 hari yang lalu

    Ngga ada bozen2nya bikin Hoax.

  • Abc Efg
    Abc Efg 17 hari yang lalu

    Saya dkung pa jokowi walau tidak dibyar

  • sang putra daerah sang putra daerah

    Koya sapa yg mau dpt dukungan dr mulut comberan najis

  • Surya 94
    Surya 94 21 hari yang lalu

    Ra percoyo

  • sjamsir djamal
    sjamsir djamal 21 hari yang lalu

    iya, skrg kamu sdh disediakan rumah mewah berjahgka, ha ha ha

  • Sri Raharjo
    Sri Raharjo 27 hari yang lalu

    Preetttt....siapa yg percaya omongan loe

  • Anang Suryana
    Anang Suryana 28 hari yang lalu

    Hoax lgi dech, cape dech...tetap no 1

  • Depan Nama
    Depan Nama Bulan Yang lalu

    Musikus murahan kualitas omongannya juga gak jelas di mulutnya cuma ada nyinyir sama hoaks doang untuk menghina presiden RI

  • EKO PERDANA
    EKO PERDANA Bulan Yang lalu

    Biasa ini mah kelompok yang senengnya memutarbalikkan fakta, pusat hoax nasional, wis gak patheken rek... yang percaya ama AD mah sama songongnya... amit2.. engkau ngomong benerpun saya sdh gak percaya ni dani..

  • Ngaji Ajah
    Ngaji Ajah Bulan Yang lalu

    HAHAHAHA...BATMEN CAP KARDOUS ...COR BOCOR OTAKNYA...

  • Billy Andi
    Billy Andi Bulan Yang lalu

    Botak botAk , dlu sy fans berat lo , tp skrg nga sehebat karyamu , karyanya sekarang suka mengaduk domba , jd sedih

  • Goenawan Soebagio
    Goenawan Soebagio Bulan Yang lalu

    KARTU MATI kok di beli.

  • parno parno
    parno parno Bulan Yang lalu

    kampret

  • Laksamana 86
    Laksamana 86 Bulan Yang lalu

    Segerlah bertobah kepala botak sebelum mati

  • iwan bule
    iwan bule 2 bulan yang lalu

    Ngomongnya ga mendidik..masyarakat harus pinter..ga usah di turutin..iya iyain aja..biar seneng..hehe

  • ajahrani nadia putry
    ajahrani nadia putry 2 bulan yang lalu

    Murah knp jual rumah so kya lo botak

  • Agus Budiman
    Agus Budiman 2 bulan yang lalu

    Itu kan baru dengar2 botak..yg nyata dong kaya ente idiot..punya istri cntq..mapan..malah mau sama Mulan yg janda bekas orang.skrang klrga aja berantakan..gmna mau urus negara..utang sama pedagang kecil aja sampe 2 tahun blm dibayar..kasian rakyat kecil

  • Ade Ananda
    Ade Ananda 2 bulan yang lalu

    Jangankan belu pan ama pks.. Dikasih ajah ogah banget.. Dengar tuh botak anjing

  • Ade Ananda
    Ade Ananda 2 bulan yang lalu

    Mata duitan bgt.. Nolak duit.. Aneh
    Dasar botak ga punya otak

  • Budi Yanto
    Budi Yanto 2 bulan yang lalu

    Botak tukang hoax... nyebelin forever

  • Korinus Gefilem
    Korinus Gefilem 2 bulan yang lalu

    Sdh gak cara lain yaa...jdi fitnah sana sni.

  • Ani Lia
    Ani Lia 2 bulan yang lalu

    sibotak wes edan jabatan.stres kau botak.

  • tya lia
    tya lia 2 bulan yang lalu +1

    Seberharga apa sihh dia, sorry

  • Tiger cub
    Tiger cub 2 bulan yang lalu

    Ckck dani dani...

  • Sego Megono
    Sego Megono 2 bulan yang lalu

    SEMAKIN LO BENCI PAK JOKOWI SEMAKIN BANYAK YG MENDUKUNG PAK JOKOWI #SALAM2P

  • indra gunawan
    indra gunawan 2 bulan yang lalu

    Monyet lu botak musisi bangkrut tdk tau malu

  • Koe Amy
    Koe Amy 2 bulan yang lalu

    Orang gila keluarga pelacur.selama nikah dengan si pelacur Mulan.si botak pikiranpun kacau

  • o i
    o i 2 bulan yang lalu

    Minggat lu dri Indonesia botak

  • Muhammad Mamad
    Muhammad Mamad 2 bulan yang lalu

    ahmad dhani sukanya bikin isu kalau kubu jokowi nawarin 3 t bagus dana tersebu untuk pembangunan

  • Suanah Sugianto
    Suanah Sugianto 2 bulan yang lalu

    Propokasiiiiii

  • seciang tan
    seciang tan 2 bulan yang lalu

    Ahmad dhani ahmad dhani... bajingannnnnnnnn kauuuuu ingat lah nerakaaaa wahaiiii anjinkkkk grindraaaaaaaaaa... aku mengutukkkk jika bangsa ini dipimpin oleh sih gendut...lihattt baik2 ahmad dani udh mulai bertingkah...siapa yng suruh klo bukan sih gendut bajingannnn haussss akan kekuasaannn di negara ini...

  • ikja sulaihah
    ikja sulaihah 2 bulan yang lalu

    Dengar2...!!!?πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Sante Petrus
    Sante Petrus 2 bulan yang lalu

    Disumpal 500m jak terdiam apa lagi 3t, adoh dhani dhani, jangan fitnah deh. Koalisi jokowi koalisi tanpa syarat, koalisi berasih adem anyem.

  • Robinson BimBim
    Robinson BimBim 2 bulan yang lalu

    Si botak ngomongnya bodoh kaya babi klw saya sih nggak percaya sama omongan u kampret 500 m saja sudah rakus apalagi 3 t.botak sial klw ngomong sama anak paud juga nggak percaya krna semua yg keluar dari mulut loh fitnah

  • Comet Joglo
    Comet Joglo 2 bulan yang lalu

    Mulut gerindra sama oks omdo

  • Ahmad Syah
    Ahmad Syah 2 bulan yang lalu

    Manusia partai dak ada harga ya mau di minta dukungan rusak negara ini

  • Zaraamelia Amelia
    Zaraamelia Amelia 2 bulan yang lalu

    Pk dni ini sllu bkin kbar hoaks... Pan, pks gk usah di twarin pke uang untuk dkung jokowi..... Pk jokowi gk d dkung partai juga... Ttp menang. Ingat yg memilih itu bukan partai... Tpi suara rakyat Indonesia.....

  • bejoyono yono
    bejoyono yono 2 bulan yang lalu

    Fitnah bro

  • Carmen Sukarman
    Carmen Sukarman 2 bulan yang lalu

    Preeettt

  • Renny Setyorini
    Renny Setyorini 2 bulan yang lalu

    Dgr2 ngawurrrrr......org gila ngomong.....

  • indra fachrozi
    indra fachrozi 2 bulan yang lalu

    500M kecil emang..apalagi rombongan lu yg megang kuasa 500M gk cukup masuk kntong pribdi...hiii ngeriiiiii

  • Bagus Bagusi
    Bagus Bagusi 2 bulan yang lalu

    Dani tu sombong sok sokan

  • irawan warta
    irawan warta 2 bulan yang lalu

    Mungkin yg dimaksud dhani disini ingin menjelaskan bahwa partainya tidak brmain mahar, anti suap menyusp dan kita disarankan untuk jangan percaya dg isu mahar. Berapapun jumlah ditawarkan 3 T atau 500 M tidak akan bisa membeli suara rakyat atau parpol. Mungkin itu yg mau ditafsirkan dhani. Mungkin dhani hanya salah penyampaian saja, Berprasangka baik lebih baik dibanding berprasangka buruk. Jika memang ke 2 belah pihak bermain politik uang, sudah pasti bawaslu dan kpk bertindak tegas. Wallahualam.. Salam damai.

  • Davi Acik
    Davi Acik 2 bulan yang lalu

    Sembarang ngomong nie orang ... Sumpah wajib di ciduk dan buktikan omongan dengar dengarnya dari siapa ? Dasar idiot ..

  • Adi Purnomo
    Adi Purnomo 2 bulan yang lalu

    si botak dani semakin goblok saja...

  • latifah cucu
    latifah cucu 2 bulan yang lalu

    Dengar dengar. Budeg.

  • budhi darmantho
    budhi darmantho 2 bulan yang lalu

    Haha.. Gak mngkin 3 triliun di tolak yg 500m ae di trima πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…...jokowi tanpo pan pks ra patheken.. Tetep menang

  • Regar Gaming Official
    Regar Gaming Official 2 bulan yang lalu

    Bayar utang aja lo botak!!!! Masih bisa nyinyir aja lo botak y utang belum lunas!!!
    #2019bayarutang

  • alfie caem
    alfie caem 2 bulan yang lalu

    Dengar2....ada bukti ga..! Denger doang mah gua juga bisa...

  • Parno Ripan
    Parno Ripan 2 bulan yang lalu

    Bacot loh itu yg murahan.....mulut comberan

  • giri saputra
    giri saputra 2 bulan yang lalu

    Di youtube banyak cebong berkeliaran ya

  • Alesha mustiany
    Alesha mustiany 2 bulan yang lalu

    Ya elah masih aja mulut besar.. UTANG lo aja ngga mau bayar malu woy malu.. para artis yg udah ga laku lagi coba ngumpul lagi ngemis ama partay kasian..kasian..kasiannn..

  • julius djoko suprijadi
    julius djoko suprijadi 2 bulan yang lalu

    Seniman tim penggembira....sekedar hiburan meramaikan suasana....
    Sampai saat ini belum ada contoh menarik sepak terjang para seniman yang sudah duduk manis di eksekutif maupun legislatif, mungkin sejak jadul....
    Apalagi kedua artis diatas....dari keteladanan kehidupan berkeluarga saja sudah gagal...menurut kacamata pribadi

  • Matyeus Juli Ismiyanto
    Matyeus Juli Ismiyanto 2 bulan yang lalu

    kalo milih pemimpin itu liat bibit bobot bebet nya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† nah kita bisa nilai sendiri lah. orang2 sperti ini yang rakus kekuasaan. mulutnya tidak dijaga yang katanya dilindungi undang2 untuk menyampaikan pendapat πŸ˜…πŸ˜…. apa sih visinya aja ga jelas. katanya: yang penting ganti presiden. stelah itu??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ wadefak cukk

  • Ayumi Tea
    Ayumi Tea 2 bulan yang lalu

    hehehe.. pngn ketawa aku bca komen2 di bawah.. greget smua ma si botak.. sama kyk aku ya.. gk suka denger celotehnya. sombong nya selangit. buktinya gda

  • Solikin Sol
    Solikin Sol 2 bulan yang lalu

    Pan+pks mata duitan kok sampe nolak 3T yang 500M aja di terima dasar otak dani o'on

  • Solikin Sol
    Solikin Sol 2 bulan yang lalu

    Apa perlu bacotmu saya beli

  • Solikin Sol
    Solikin Sol 2 bulan yang lalu

    Bacot ndak bermutu asal mbacot

  • Anik baik
    Anik baik 2 bulan yang lalu

    Org model gini mau.masuk politik...rusak deh...bukannya bgn negeri mlh bgn rmhnya sendiri

  • tulus simanjuntak
    tulus simanjuntak 2 bulan yang lalu

    Cocot GUNDULMU Dani Pekok..

  • Daff Indo
    Daff Indo 2 bulan yang lalu

    Dasar botak buat fitnah dimana2..
    Mati ae cok asuu

  • Hikari Nozawa
    Hikari Nozawa 2 bulan yang lalu

    Bacotan lu tak botak...
    500M dibilang murah tapi utang 100jt ke pedagang barang antik lama bener bayarnya...
    Istri sendiri dikibulin... Apakabar masyarakat awam yg gak begitu memahami dunia perpolitikan??? Dikibulin juga sih pastinya...

  • Boni Bona
    Boni Bona 2 bulan yang lalu

    Wih penjilat penjilat bersilweran. Ya iya dia benci jokowi karana jokowi bekkerja utntuk rakyat klo jujunjungan buat kaya diri sndri blm aja jdi apa" udh saling suap manusia lakbat ya ini nih

  • Si Ocong
    Si Ocong 2 bulan yang lalu +1

    NAH INI ORANG PINTER NGIBULNYA :v wkwkkwkw
    terserah elu lah yang mau ngasih 3 T siapa emang....wkwkwkwkwk

  • Chichi Kara
    Chichi Kara 2 bulan yang lalu

    ini orang busuk di beri panggung, ingat saat dia dulu menginjak injak kaligrafi nama Allah...!!!
    ingat dimana dia menghujat president!!!
    sekarang kau bilang "denger denger tapi kau publikasikan!!
    apakah kau umat dajjal...!!!?

  • abo yaman
    abo yaman 2 bulan yang lalu

    Jual rumah 12 milyar.. kere tapi sombong.

  • Rere Reyyan
    Rere Reyyan 2 bulan yang lalu

    Jokowi ttap di hati

  • Suprimo Suprimo
    Suprimo Suprimo 2 bulan yang lalu

    Dani anjing

  • Tunjiyah majenang Jiyah
    Tunjiyah majenang Jiyah 2 bulan yang lalu

    mulutmu jaga

  • indonesia merdeka
    indonesia merdeka 2 bulan yang lalu

    Efek RCM sepi...

  • Sam Sudin
    Sam Sudin 2 bulan yang lalu

    Untungnya pak presiden kita itu pemimpin yg amanah,sabar,dan legowo,meskipun di fitnah sana sini beliau cuma diam aja,dan meskipun ada gerakan #2019gantipresiden yg jelasΒ² kataΒ² itu melecehkan presiden yg msh aktif menjabat saat ini...coba kalo kejadian ini ada di th 80an ga tau jd apa

  • Deni Lestaryo
    Deni Lestaryo 2 bulan yang lalu

    Orang setres nyalon walkot Bekasi gagal

  • Ha Ri
    Ha Ri 2 bulan yang lalu

    Buat saya ya .....ora percoyo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Erwin Hartanto
    Erwin Hartanto 2 bulan yang lalu

    si botak dari ibu kota

  • Rizal Maulana
    Rizal Maulana 2 bulan yang lalu

    Dan knp km ga nguntal mercon aja

  • Myname Isjeff
    Myname Isjeff 2 bulan yang lalu

    Pak Jokowi dibilang apa pun diem aj.itu tandanya orang budiman gak kayak kubuh sebelah terus tebarkan kebencian sampai mampus pun tak akan terpilih.ttp Pak Jokowi yang terbaik.

  • Myname Isjeff
    Myname Isjeff 2 bulan yang lalu

    Utang aj gak bayar.hi stres tingkat tinggi ni si botak gila parah

  • Inyoman Hantono
    Inyoman Hantono 2 bulan yang lalu

    Jaga mulutnya brooo, pak jokowi pendukungnya sukarela dari rakyat yg melihat kelebihan hasil kerja yg lain bos emak2 bohong terus/ pencitraan

  • Dkiha Herlambang
    Dkiha Herlambang 2 bulan yang lalu

    Penuh fitnah

  • Dkiha Herlambang
    Dkiha Herlambang 2 bulan yang lalu

    Mulutnya busuk

  • Zhar borneotv
    Zhar borneotv 2 bulan yang lalu

    HUAAAH
    NGANTUK

  • Andung Nia
    Andung Nia 2 bulan yang lalu

    kt doa kan dia smg sadar dari fitnah nya.kt sy kt sy apa maksu lo.rakyat sdh tidak suka yg mau memaksakan berkuasa.sepuluh th lalu prabowo masih muda kalah.

  • Andung Nia
    Andung Nia 2 bulan yang lalu

    tukang fitnah dany tangkap pk tito tukang fitnah sdh biasa tu mulut nya kotor

  • Canting Jali
    Canting Jali 2 bulan yang lalu

    Botak Profokator kita sbagai pmilih pmimpin ga Butu macam Org sprti kamu. yg nawarin Nenek lo ya.Di kira Ga Di ciduk Ad mahar politik Akal akalan lo Botak

  • Habib Prasetyo
    Habib Prasetyo 2 bulan yang lalu

    salah satu contoh musisi yg tak lagi eksis n karirnya mulai redup sehingga putar haluan menjadi tukang fitnah n penyabar hoax. miris lihat si botak dani.

  • Cahaya Malam
    Cahaya Malam 2 bulan yang lalu

    ##Dasar mulut comberan penyebar fitnah dan hoax... org macam itu msh sj dipelihara ...!!! Miris ##

  • Janlie bom
    Janlie bom 2 bulan yang lalu

    He.he.he..."Botak A Dani cari sensasi/ pencitraan..." Tetep saja kelihatan botak dan lugu ...!!!

  • kuen suhendi
    kuen suhendi 2 bulan yang lalu

    Munafik lo....

  • Katharina Linuwihadi
    Katharina Linuwihadi 2 bulan yang lalu

    Cuma denger 2x bilangnya oon lo tak 500 m aja di sikat lgs giman 3 T.

  • jericho Pandiangan
    jericho Pandiangan 2 bulan yang lalu

    Karna sudah bangkrut... Gak laku lagi di musik.... Jadi korslet otaknya... Loe liat aja palanya mencilak benerr...

  • Hatta 024
    Hatta 024 2 bulan yang lalu

    Dengar dengar, dengar soko .ngendi,? Wong cocot mu sing omong ko. Dul gundul,

  • devin putra pristia
    devin putra pristia 2 bulan yang lalu

    Lambe turuk

  • Seruling senja
    Seruling senja 2 bulan yang lalu

    Mana buktinya