3 Hari 3 Malam Untuk Jarak 60km di Papua & Nduga Aspal 1 Meter aja Tidak ada 'Ungkap Presiden Jokowi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Apr 2018
  • presiden joko widodo sebut inilah keadilan bagi seluruh rakyat indonesia, mengunggkapkan kondisi infrastruktur di papua & nduga
    Mari Kita Mengawal & Mendukung Pemerintahan Jokowi Presiden RI Ke 7
    Pastikan Untuk Mengikuti dan Memperbarui Berita Terbaru Jokowi

Komentar • 247

  • wayan bima april
    wayan bima april Hari Yang lalu

    allah huakbar...mg bpk 2 p...mj terus pak kita rakyat di smping bpk

  • IDAmörsi 88
    IDAmörsi 88 3 hari yang lalu

    Justru President kejawen yq lebih tpt tuk me mimpin Indonesia jdi bsa tau keadaan org2sipil,dn jdi president itu tdk asal2an klo asal2an gmn bsa membngun negara bngsa Indonesia sebesar itu,jdi pak jokowi ini bner2 sudh tepat

  • IDAmörsi 88
    IDAmörsi 88 3 hari yang lalu

    Bendungan..... Di kendal karangsari pantai pak udh parah klo bisa d perbaiki pls

  • Papua Voice sup ine
    Papua Voice sup ine 4 hari yang lalu

    ✌ periode Jokowi

  • Andi Kuswadi
    Andi Kuswadi 5 hari yang lalu

    Lanjut 2019 jokowi,kalo lain masuk angin aja

  • Dzie Dunn
    Dzie Dunn 6 hari yang lalu

    Hello Indonesia Timur Kita Semua Saudara,kami dari Indonesia Barat.

  • patrick star
    patrick star 8 hari yang lalu

    Mana nih bapak bapak ahli protes....???
    Hidup Jokowi hidup Indonesia

  • dimas prasetya
    dimas prasetya 12 hari yang lalu

    Metro tv i love you presidenku i love you.. koalisi ke.umatan ASU

  • Tri Tauris
    Tri Tauris 19 hari yang lalu

    Kalau bisa Bpk Jokowi jadi Presiden Indonesia selama 6 periode supaya dpt membawa Indonesia menjadi negara makmur merata dan lebih maju

  • gendut lucu
    gendut lucu 20 hari yang lalu

    mantap lanjut biarkan yang nyinyir anggap anjing menggonggong kapilah berlalu

  • Nuri Maharani
    Nuri Maharani 21 hari yang lalu

    Indosia tdk butuh Presiden.lndonesia butuh Pemimpin BANGSA.Dan Indonesia butuh Ir. JOKO WIDODO.

  • Mang Jenal
    Mang Jenal 21 hari yang lalu

    yg 32 tahun ame 10 tahun kemane aje itu...

  • Igustingurah yasa
    Igustingurah yasa 21 hari yang lalu

    PPP jaya... Indonesia Jaya.... Jokowi Jaya.... Tuhan tidak akan tidur melihat ciptaannya yang mau bekerja iklas dan membangun negara.

  • Arch van samson
    Arch van samson 21 hari yang lalu

    Program 3 T Jokowi : Terpelosok, Terisolasi, Terdepan...membuka akses ekonomi barang dan jasa ke kota trus ke Pelabuhan

  • Anak Melayu Jambi
    Anak Melayu Jambi 21 hari yang lalu

    yang dislike pasti para kampret!! yang berjuang siang malam memfitnah pak jokowi,tujuan nya biar rakyat benci pak jokowi tetapi apakan daya mayoritas rakyat indonesia masih menginginkan pak jokowi menjadi presiden sampai 2024..
    makin banyak kampret memfitnah jokowi semakin banyak rakyat indonesia dukung jokowi..

  • Trianto Sundawa
    Trianto Sundawa 22 hari yang lalu

    Biar presiden ndeso asal Negoro Indonesia Joyo. Mergo iku aku pilih Joko Widodo

  • Trianto Sundawa
    Trianto Sundawa 22 hari yang lalu

    Semoga pak Jokowi sehat dan bisa mimpin RI 2019-2024, dg jujur,amanah. Setelah jadi mantan presiden TDK di kuyo kuyo KPK.

  • Iseng Doank
    Iseng Doank 22 hari yang lalu

    Pemimpin memberi contoh.... Dan pak jokowi contoh yg baik... Secara pribadi atau sebagai presiden.... Klu sebelah yg mau di contoh oleh rakyat apanya....

  • Jamin Hutahaean
    Jamin Hutahaean 22 hari yang lalu

    ini baru presiden, bukan presiden biasa

  • fitri haryanti
    fitri haryanti 22 hari yang lalu

    jokowi 2 periode kalau boleh seumur hidup

  • Aking Sasak
    Aking Sasak 22 hari yang lalu

    Biar tdk Ganteng biar badan kurus, yg penting Hati ya Mulya, Pikiran ya Bersih dan mau bekerja keras.
    Demi Nunsa dan Bangsa..
    Maju terus Bapak Presiden ku, sy hanya bisa mendoakan semoga Bapak di lindungi oleh Alloh SWT. Amin-amin Ya Robbal Alamin.

  • Gendut War
    Gendut War 22 hari yang lalu

    hidup pak jokowi ?....

  • Wendy prkt
    Wendy prkt 22 hari yang lalu

    Yg mau komplen krjanya jokowi datang sini k papua,z kasih lihat ko pu mata,kalo cuma jago kandang komentar yg baik,

  • H.mochii Machdari
    H.mochii Machdari 22 hari yang lalu

    Pantas banyak yg mau ganti Jokowi .enak sih.imprasyruktur sudah beres dilaut sudah tertib dari penjarah.harga bensin seluruh indonesia sama.malah yg ditakutkan kalau diganti.korupsi makin merajalela lagi.penjarah ikan dilaut pada kambuh lagi.korupsi makin kambuh lagi.

  • Suyitno Yit
    Suyitno Yit 22 hari yang lalu

    P. Jokowi jadi presiden seumur hidup, saya yakin seyakin yakinnya indonesia ditakuti dunia dan rupiah bisa menguat Rp 10 sama denagan 1 dolar atau sebaliknya 10 dolar sama dengan Rp 1, hebat nkri dipimpin P. Jokowi terus maju saya medukungmu

  • Darti Seputeh
    Darti Seputeh 23 hari yang lalu

    Subhan allah....banjir bak lautan rakyat yg sangat menyukai pak jokwi yg sopam santun cara menyambut para ulama ....dan pesantren.....semoga tabah kekal selamanya ....Aamiin..

  • Sudarsono Rizky
    Sudarsono Rizky 23 hari yang lalu

    Ini yg namanya presiden yg tahu apa itu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dan yg dulu2 mungkin blom tahu.
    Salam di periode berikutnya

  • Arum Manis
    Arum Manis 23 hari yang lalu

    Majulah singa singaku yg yg ber IQ.kekar,

  • Rudy Anto
    Rudy Anto 23 hari yang lalu

    Iiussbutaapicekjual2atas,nama,tionghuakantung,luukosonglius2mukamuajacermin2?

  • Rudy Anto
    Rudy Anto 23 hari yang lalu

    Jokowi2priode,utusantuhanuntuk,nkri,oknum2tukangkorupsibiarmampuss,katakantidakpadakorupsi,wow,2kena,kpkmasihngakmalu2mukanyacermin2beye2pangeranbeyeelagimuakluatmukanyapakbeye

  • Calon jenazah
    Calon jenazah 23 hari yang lalu

    keren lo

  • Rudy Anto
    Rudy Anto 23 hari yang lalu

    Oknum2,tukang,korupsi,sakit hati,dgn,komisi,nollmemalukanmemuakkanatasnamaagamalagi

  • Anni Mentaya
    Anni Mentaya 24 hari yang lalu

    tuk masyarakat indonesia jgn lupa pilih pa jokowi 2019-2024

  • Sugeng Heryanto
    Sugeng Heryanto 25 hari yang lalu

    Gak pa2 pak kami bhinika tunggal ika prihatin melihat keaadaan saudara kami di papua yg banyak tertinggal padahal papua begitu kaya dg pertambangan..... Hidup NKRi..... Harga mati..... MERDEKA dari kemiskinan saudaraku di papua......

  • Anwar Driver
    Anwar Driver 25 hari yang lalu

    Sukses untuk bapak Basuki Hadi Mulyono diera pak Jokowi JK

  • Dendi Martin
    Dendi Martin 25 hari yang lalu

    Salam 2 Periode

  • Zam Roni
    Zam Roni 29 hari yang lalu

    di bangun pasti dibilang pencitraan, g dibangun salah jokowi

  • Alfian Jepank
    Alfian Jepank Bulan Yang lalu +4

    Pa jokowi memng hbt,,,cuma presiden pa jokowi yng berani,,,dan juga baik hati,sya setju 2 periode pa jokowi jdi presiden,,aminnn

    • Rylla Aurellia
      Rylla Aurellia 19 hari yang lalu

      Alfian Jepank .. saya jga setuju. pokox Bpk jokowi ttp presiden kita

  • Elly Rakhmawati
    Elly Rakhmawati Bulan Yang lalu

    P jokowi presiden hebat..

  • nanikناني محمد
    nanikناني محمد Bulan Yang lalu

    Nah buka mata yang suka memfitna suka nyinyir bpk jokowi

  • Edyyanto Edy
    Edyyanto Edy Bulan Yang lalu

    itu baru persiden

  • Mr Parabola
    Mr Parabola Bulan Yang lalu +1

    Pak jokowi pernah hadir ke kec banyuates waduk nepa. Sebagai orang madura saya bangga.. karna sebelum2x ggak ada satupun presiden yg mau datang ke waduk nepa

  • Gunawan Inck
    Gunawan Inck Bulan Yang lalu

    2019 ganti fresiden

  • Gudang Musik
    Gudang Musik Bulan Yang lalu +2

    itu yg disslike matanya gk dh jdi maklumi aj..
    slm 300 periode dri indonesia timur maluku

  • Akiong 67 Daeng
    Akiong 67 Daeng Bulan Yang lalu +1

    5 persen saja diterima dari hasil bumi pulau Irian jaya dittinggalkan untuk kebutuhan pembangunan daerah papua masyarakyatnya pasti sejahtera.dimana keadilan selama ini? Coba kalau dijawa 600 rupiah dinaikkan perliter dari Rp 6000 menjadi Rp 6600 Demo setengah tahun.ditunggangi lagi Propokator bajingan.sementara DiPapua Rp 50000-75000 perliter.dimana keadilan Indonesia Bagian Timur bro.untung Pak Jokowi Terpilih Jadi Presiden RI ada perubahan di bumi Cendrawasi.tapi anehnya masih ada propokator yg memojokkan pak Jokowi . Makanya saudara kita harus cerdas melihat realita zaman Now. Jqngan mudah terpropokasi

  • Rizal Dirga
    Rizal Dirga Bulan Yang lalu +1

    kalo boleh memang harus seumur hidup karna orang seperti beliau langka di muka bumi ,belia sangat sesuai dgn impian kita semua pak Jokowi sangat unik sepertinya beliau memang di utus oleh Allah untuk menyelamatkan NKRI amin yra.....

  • Helda 77
    Helda 77 Bulan Yang lalu

    HIDUP JOKOWI HIDUP JOKOWI

  • Rama Hbp
    Rama Hbp Bulan Yang lalu +1

    4 priode buat jokowi pantas klau bisa seumur hidup pantas buat dia bungkarno kedua yg lain lewat apa lg pks grinda simbul duoang pke peci kelakuan tukang cela pemerintah ka opra van java omongannya pada ngawur

  • Rama Hbp
    Rama Hbp Bulan Yang lalu

    2019ganti persiden surpai abal abal kaya dulu 2014

  • Dwi Ratnasari
    Dwi Ratnasari Bulan Yang lalu

    Dukung jokowo presiden se umur hidup

  • Umar Sazaly
    Umar Sazaly Bulan Yang lalu

    Dengan seperti ini NKRI akan utuh.
    Pemberontakan terjadi selama ini salah satu sebabnya karena tidak diperhatikan dan tidak disejahterakan.
    Pak Jokowi sudah mulai mensejahterakan Indonesia Timur terutama Irian Jaya.
    Semoga saudarakita di Irian Jaya berbahagia dan tetap bersatu dalam NKRI.

  • Bambang widiharto
    Bambang widiharto Bulan Yang lalu +1

    Presiden yg amanah...walaupun tiap hr dicaci maki , difitnah, dihuhat oleh 2 F dan Samin rasis tpi beliau tetap kerja siang makam demi terciptanya keadilan sosial bgi seluruh rakyat Indonesia.... bpk Jokowidodo sbgi presiden adalah takdir Illahi... lanjutkan 2 periode pasti Indonesia makmur..

  • Gendut Prasetyo
    Gendut Prasetyo Bulan Yang lalu +1

    Biar ngutang asal untuk mbangun negeri ,dari pada korupsi untuk mbangun rumah pribadi dan dan ngempani kroni koalisi.

  • Gendut Prasetyo
    Gendut Prasetyo Bulan Yang lalu +1

    Direcoki terus sepanjang jadi presiden 3th masih sanggup mbangun seluruh indonesia mana yang lain bisa.?

  • Putri Pandini
    Putri Pandini Bulan Yang lalu

    masih mau ganti presiden 2019 guoblok amat

  • Ngadiman Sejastra
    Ngadiman Sejastra Bulan Yang lalu

    Sekali Pk Jokowi
    Tetap Pk Jokowi
    Pk jokowi Yes
    Gandaruwo ooooohhhh takuutttt

  • Sinta Slipi Keanggisan
    Sinta Slipi Keanggisan Bulan Yang lalu

    Hanya pencitraan.... Tetap Prabowo RI 1_Wakilnya Fadli Zon..... Amin.... Ganti presiden.... sekarang Indonesia lebih jelek....gx ada pembangunan gx ada kemajuan......

    • Steven Alexa
      Steven Alexa Bulan Yang lalu

      Sinta Slipi Keanggisan
      Setiap dia komentar sll isinya hasutan, fitnah dan profokatif...
      Kasihan hidupmu bleh...goblok ya jgn kebangetan gitulah...hadeecchh.
      Org pada sekolah smp SMK, laaahh km TK aja gak pernah lukus...pantas aja otakmu isinya busuk.

    • Rasty Eckho
      Rasty Eckho Bulan Yang lalu

      +Sinta Slipi Keanggisan mimpih siang bolong ka apa?

    • Sinta Slipi Keanggisan
      Sinta Slipi Keanggisan Bulan Yang lalu

      Hanya pak Prabowo dan pak Fadli Zon.....yg bisa membuat Indonesia maju.... 2019Gantipresiden seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke sangat setuju... ganti presiden.... PKS PAN Gerindra adl partai Allah....yg lain partai setan..... Prabowo dan Fadli Zon adl tokoh paling pintar cerdas.kreatif dan sangat berpengalaman memimpin negeri.....

    • Rasty Eckho
      Rasty Eckho Bulan Yang lalu

      kamu tinggal di hutan jdi TDK tau perkembangan,di rumah mu TDK pux Tv ya,jdi TDK tau kerja keras pak Jokowi. atau kamu butuh jdi TDK bisa melihat.

  • Fhaul Aura
    Fhaul Aura Bulan Yang lalu

    Sip pak jokowidodo hebat sangat. Itu papua gak pernah kesentuh para persiden2 yang dulu makanya persiden2 yang dulu semua kaya2 hutang negara masuk kantong semua

  • Wayan Pudja
    Wayan Pudja Bulan Yang lalu

    Presiden Jokowi pemersatu bangsa Indonesia melalui pemerataan pembangunan dan sosial.

  • Giyanto Bo
    Giyanto Bo Bulan Yang lalu +1

    Mantap bosq

  • SUHARIANTO SELAHUNG
    SUHARIANTO SELAHUNG Bulan Yang lalu +1

    Setuju 👍 kita lanjut kan ✌periode untk Pk jokowi

  • Astina josss and siiip mbak,mas Dasmin

    Ya allah lindungi bapak presiden Jokowi trs semangat memimpin bangsa Indonesia semangat rakyat papua dukung pak Jokowi agar jadi pemimpin bangsa Indonesia selama lamanya Amiin yra

  • Bankbunk Hideunk
    Bankbunk Hideunk Bulan Yang lalu +1

    Jokomania mana suara y jangan lupa untuk saudar2 ku sbangsa dan setanah air dukung pa de Jokowi di thn 2019

  • PAIJO PAIMEN
    PAIJO PAIMEN Bulan Yang lalu

    presiden tunduk dgn sesepuh kyai di blng pki ....yg pki itu yooo yg menuduh ....maju terus presiden ku ....👍👍👍👍💖💖💖💖

  • PAIJO PAIMEN
    PAIJO PAIMEN Bulan Yang lalu

    presiden tunduk dgn sesepuh kyai di blng pki ....yg pki itu yooo yg menuduh ....maju terus presiden ku ....👍👍👍👍💖💖💖💖

  • mbah ranu
    mbah ranu 2 bulan yang lalu

    Hadir

  • Habib Faisal Yahya
    Habib Faisal Yahya 2 bulan yang lalu +1

    Biarpun harga2di Jawa turun sedikit g p2,sy rela unt mmbangun Papua yg sdh lama tdk diperhatikan

  • dian hati
    dian hati 2 bulan yang lalu +1

    Salam 2 periode
    Tidak ada yg bisa menggantikan pak Jokowi di hati masyarakat Indonesia Timur

  • herkeb
    herkeb 2 bulan yang lalu

    Jalan trans papua sdh dimulai sejak jaman Pak SBY. Pak Jokowi hanya meneruskan. Sebagian besar jalan yg ada harus melalui area TN Lorentz yg masuk dalam world heritage UNESCO, dan untuk bisa membangun jalan tsb harus mengajukan proposal dan bersidang di markas besar UNESCO.

  • Tri Ono
    Tri Ono 2 bulan yang lalu

    Mantap presiden Ku. Joko Widodo.

  • Mif Takhul Rozak
    Mif Takhul Rozak 2 bulan yang lalu +1

    Orang yang gk suka sama bapak presiden JOKOWI berarti orang tolol sedunia

  • Ismi Yati
    Ismi Yati 2 bulan yang lalu +2

    Mantap presiden pilihanku

    • Soekarno Caca
      Soekarno Caca 2 bulan yang lalu +1

      ini lah pemimpen yg benar benar membela nasib rayat indonesia dah tukar berapa persiden mana yg membangun mana yg koroptor ditangkap mana pengedar ditangkap semua lolos dari hukum sekarang pemerintahan siapa yg membangun dan siapa koroptor koroptor ditangkap pengedar narkoba di tangkap hanya hasel kerja pak jokowi rayat indon harus sadar punya pemimpen macan harus bersyukur

  • radenmas suyadi
    radenmas suyadi 2 bulan yang lalu +1

    yaa betul.pak kalu di jawa sdh sangat nyaman konektivitas lancar harga kebutuhan pokok relatif sama di sumatera sdh lumayan konektivitasnya

  • Eneng Harni
    Eneng Harni 2 bulan yang lalu +7

    pakde terima kasih jalan2 di kampung saya udah bagus bgt udah di aspal berkat bapak..desa saya di lampung pak..tepat nya desa negeri ujung karang kotabumi lampung utara..udah bagus bgt pak..oh iya pak di sana juga petani makmur pda nanem singkong pak..hasil nya berlimpah.bapak ke desa sy dong..

  • putra gunung
    putra gunung 2 bulan yang lalu

    Salam 2 periode

  • wasi amboro
    wasi amboro 2 bulan yang lalu

    Kalau Presiden seumur hidup Aku tidak setuju , dua periode saja .nanti kalau sudah dua periode Inya Allah ada ganti yang seperti pak Jokowi.Aku doa kan pak Jokowi selalu sehat wal Afiat ,dan selamat membangun Negeri ini .

  • Kelly Trisyatimo
    Kelly Trisyatimo 2 bulan yang lalu

    Papua bersatu
    Papua saudaraku
    Jokowi Presidenku

  • gajah kencono
    gajah kencono 2 bulan yang lalu

    maju terus p jokowi membangun negri

  • Frans Syukri Djunaidi
    Frans Syukri Djunaidi 2 bulan yang lalu

    Pencitraan metro tivu tivi tivu2 jgn percaya.

  • Gede Bagus Setyono
    Gede Bagus Setyono 2 bulan yang lalu

    Siiippp....

  • gagak rimang
    gagak rimang 2 bulan yang lalu

    60 km 3 hari 3 malam parah banget dulu nya b
    Terserah lu jok
    Lu mau jadi presiden pa kagak ya terserah lu
    Klau lu mau jadi presiden seumur hidup gue tetep dukung lu jok ,,,,

  • Whalad Tsunamy Karwan
    Whalad Tsunamy Karwan 2 bulan yang lalu

    Wajar kalau di Papua mayoritas penduduk nya ber agama Kristen jadi masih Laku kalau di Pontianak Banjarmasin satupun tidak ada warga yang Nongol---Semoga 2019 Presiden nya pa prabowo biar punya kewibawa'an untuk indonesia dan luar Negri Amiiin??

  • Adie Tox
    Adie Tox 2 bulan yang lalu +3

    Hasil kerjane gak tau diketokne, kesalahan cilik digedekne..
    Sing sabar ae pak dhe.. akeh wong sing podo nyinyir.,

  • toyib suwaryo
    toyib suwaryo 2 bulan yang lalu +1

    Lanjutkan..
    2 priode

  • Alfa Azza
    Alfa Azza 2 bulan yang lalu +37

    engkau president ndeso yg sdah Allah kehendaki pak jokowi.. krna mu kini papua bsa tersenyum bahagia.. sehat sllu dua periods amin

    • Anis Anis
      Anis Anis Bulan Yang lalu +1

      Alfa Azza )( Iya itu presiden yg bnr" bs mengerti apa yg sbenarnya rakyat Indonesia inginkan smoga Indonesia damai slalu dlm lindungan Alloh SWT, salam 2 priode pak jokowi presiden yg sangt sederhana rendah hati kerja nyata tdk hanya kaor kaor,,,, Sp yg suka demo iri denki mengumbar kebencihan, memitnah,,, buka lebar" matamu lihat itu Indonesia skrng di era pak jokowi,,,,

  • Hartono Aja
    Hartono Aja 2 bulan yang lalu +1

    Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.. Telah mulai dijalani tinggal sila pertama.. Ketuhanan yg maha esa.. Dijalani.. Sip 2 pereode menjabatnya itu lebih baik

  • sukardi ardy
    sukardi ardy 2 bulan yang lalu

    Pa ni pak presiden. Smua vidio yutube. Betul betul membangun.. Tp haxa semata mata karna haus ingin di puji di sanjung..da sok paling oke jagi PRI.. Gak da yang bermutu.. Pmbangungan siapun boleh buat..tp tolong lah pak presiden. Jangan mmbangun sbab pujian.. Karna pak presiden akan smakin mmbangun ini dan itu..tp duit masyarakat nanti jadi bton semua..kita xaur utang bagae mana..smua nilai rupiah sdah di tanggalkan jadi utang.. Wajiblahh smua kbutuhan sandang pangan papan dsbgxa.. Naik.. Slmat atas pda pndukung yang haus pujian. Trimkasi. Mf

    • sukardi ardy
      sukardi ardy 2 bulan yang lalu

      Bukan saya berkata asal broo.. Saya manusia biasa. Tp kan nampak skali di yutub baxa calon kuat yang lbih pintar dan berwibawa dri presiden jokowi/pa lagi baxak isu ganti presiden/baxak porum sluruh indonesia ingn gnti presiden dan lain lain. Artixa sudah jelas lah jatah jokowi nol thn dpan(artixa ada sisi negtip jokowi) tbatiba blum cukup pmerintahan xa yang mengglegar membangun ini itu dmi msyarakat tp masyarakat ingin ganti presiden.. Bxak2 gobrol sama gurumu ya broo.

    • Areff Joyy
      Areff Joyy 2 bulan yang lalu

      Mf bang jgn berkata nampak allah berkata lain emang kmu sudah berbicara dg allah... Kayak Nabi aja hhhhjj

    • Areff Joyy
      Areff Joyy 2 bulan yang lalu

      Itu menurut kmu bang..
      semua negara di dunia ini berutang..tdk ada negara yg tak berutang untuk membangun negara butuh modal/dana..bukan kah indonesia dri jman pak sukarno itu sudah berutang jdi hal yg wajar.. Aja masalah utang

    • sukardi ardy
      sukardi ardy 2 bulan yang lalu

      Amin..insyaallah..tp nampak sekali allah berkata lain..nkri harga mati bukan harga utang.. Mf

    • Areff Joyy
      Areff Joyy 2 bulan yang lalu

      sukardi ardy... Maaf itu bukan pamer memng kenyataan nya presiden membagun papua.. Di sna t4 paling tertinggalkan.. Jdi wajar aja klu di bagun demi keadilan sosial bg slruh rakyat indonesia 100% dukung presiden..jkw 2 priode

  • sangkal dugem sangkal dugem
    sangkal dugem sangkal dugem 2 bulan yang lalu

    maaf saya heran kok kerasnya bangon papua. aja yaa bage mana dgn dakerah yg laen gak pernah tuu saya dengar disebot boleh aja bangun papua tapi bage mana dgn ekonomi rakyat.....kok harga bbm naek terus

    • نور الغامدي
      نور الغامدي 2 bulan yang lalu

      sangkal dugem sangkal dugem soalnya harga bbm dunia turun . Kita aja yg ada dilumbung minyak aja semua naik bos

  • Anto Fareta
    Anto Fareta 2 bulan yang lalu

    Putra malang ujung selatan siap dukung pak Jokowi, salam dari anak lintas selatan sukses terus pak jokowi

  • eni suy
    eni suy 2 bulan yang lalu

    Kami di taiwan siap pilih Pak Jokowi.

  • Mercy Cat
    Mercy Cat 2 bulan yang lalu +1

    Kita perantau yang di Swedia mayoritas mendukung dan akan memilih pak Jokowi kembali ✌

  • EMY chandra SCORPIO chandra
    EMY chandra SCORPIO chandra 2 bulan yang lalu

    President seumur hidup

  • Guntur Adi Prawoto
    Guntur Adi Prawoto 2 bulan yang lalu +1

    Ya Allah..kabulkan permohonan hamba..semoga beliau terpilih lg diperiode ke 2 nanti

  • Clara Tina
    Clara Tina 2 bulan yang lalu

    Dukung

  • Clara Tina
    Clara Tina 2 bulan yang lalu

    Jari presiden sampai masa pensiun

  • Backpacker Indonesia
    Backpacker Indonesia 2 bulan yang lalu +2

    Jokowi baik hati disukai banyak orang tapi dibenci oleh Prabowo

  • Dedi Dedi
    Dedi Dedi 2 bulan yang lalu

    Pencitraan busuk mu orang udah tahu kog,, kerja,kerja,kerja,,jual aset negara....cebong

    • Dedi Dedi
      Dedi Dedi Bulan Yang lalu

      Steven Alexa islam KTP paling kau broe, lambang islam hati mu kafir demi uang ........tobat lah para kaum dajjal

    • Steven Alexa
      Steven Alexa Bulan Yang lalu

      Dedi Dedi
      Hahahhaha....kau Islam Munafik ya broe..
      Gw Islam broe...tp gak ngebacot kyk loe broe.
      Loe radikal dan otak loe penuh kebencian broe...cuci dl pake rinso broe biar bisa mikir sebelum cuit penuh kebencian.

    • Dedi Dedi
      Dedi Dedi Bulan Yang lalu

      Steven Alexa orang kafir kamu yA,,, BROE pantas kepanasan

    • Dedi Dedi
      Dedi Dedi Bulan Yang lalu

      Steven Alexa panas ya ...otak mu dangkal broe penuh tai x ya....

    • Steven Alexa
      Steven Alexa Bulan Yang lalu

      Dedi Dedi
      Kl bicara pake data broe...biar gak jadi bahan tertawaan org...
      Pemimpin radikalmu kau banggakan...hahahha.
      Salam 2 periode pak de Jokowi.

  • cahaya malam
    cahaya malam 2 bulan yang lalu +1

    idihhhhh yg coment pinter2...ini bru adem klo kubu sebelah isine binatang tok yg kluar...

  • catur kramotak
    catur kramotak 2 bulan yang lalu +1

    yg perlu di ingat INDONESIA BUKAN HANYA PULAU JAWA

  • Aku Yangter
    Aku Yangter 2 bulan yang lalu +2

    Ciayooo pak woaini😍😍😍😍