Polemik Kali Item Menemukan Titik Terang Jalan Keluar - NET 24

Bagikan
Sematkan

Komentar • 3 832

  • musthofa muhriz
    musthofa muhriz 47 menit yang lalu

    keren pak gubernur rasa presiden

  • adhivable
    adhivable Jam Yang lalu

    Serem banget tuh tempe, dibakarin obat nyamuk

  • Jessica prayers
    Jessica prayers Jam Yang lalu

    Bikin undang undang baru Untuk Manusia yg Tdk di siplin buang sampah di semberang tempat . ...di hukum penjarakan ,,or di Denda

  • Leo Simon
    Leo Simon 3 jam yang lalu

    3:10 bio de kolor isasi :D

  • Rinny Harleynanda
    Rinny Harleynanda 5 jam yang lalu

    Jangan salah kan pemerintah terus ...klo pemerintah nya udah capek ..rakyat gk mau turuti peraturan y sia 2

  • buyung martha dinata
    buyung martha dinata 7 jam yang lalu

    gak di beton sklian...wkwkwk

  • Andri m
    Andri m 12 jam yang lalu

    Kalo Gubernurnya Ahok.... pasti Sekarang sudah beres...

  • Andri m
    Andri m 12 jam yang lalu +1

    Kalo gak ada netizen..... gak mungkin akan dibereskan oleh anis

  • Alex Yakop
    Alex Yakop 19 jam yang lalu

    Sy pkir rakyat sekitar hrs sdr yg buat bauk itu ya rakyt sekitar gk perduli lingkungn.. Semua org ingin bersh tp kebiasaan rakyat skitr hrs berubah.. Udh jelas kok rakyat sekitr buang smph n kotoran n limbh dstu.. Hra ada kesdran dri

  • agung riadie
    agung riadie 20 jam yang lalu

    Contoh Japan gx ada sampah sama sekali.

  • Kiky Siregar
    Kiky Siregar 23 jam yang lalu

    Iyahlah teknologi nano bubble jelas didukung ilmuan nano bubble. Wong proyeknya mereka yg dpt.

  • Burhan Nurman
    Burhan Nurman Hari Yang lalu

    Onta pinter ngomong...pinter ngeles..pinter fitnah..pinter adu domba...pinter mutar balik fakta...kerja NOL...pantes dipecat Jokowi dari menteri...Yaman keparat...

  • Burhan Nurman
    Burhan Nurman Hari Yang lalu

    Pemimpin ga becus selalu ga bisa nyelesaikan ke akar masalah..cuma bisa tambal sulam buang duit anjing Onta

  • NOPRA Blem
    NOPRA Blem Hari Yang lalu

    narasi nya mantap

  • ind
    ind Hari Yang lalu

    bubuknya kerenn sumpah

  • Uminya Efa Efa
    Uminya Efa Efa Hari Yang lalu

    bengak, jaman ahok dah bagus tuh hkti punya wowow

  • Go Green
    Go Green Hari Yang lalu

    Itu kali apa got.. Item banget.. Udah berapa tahun di telantarkan.. Baru denger baru2 ini kali item.. Duku belajar LPKJ gak pernah denger

  • Yamato Osaka Murai
    Yamato Osaka Murai Hari Yang lalu

    Apa cuma gue yang liat Tim Orange Pakai Serokan gorengan Untuk nyerok sampah .

  • Muhammad Munawar
    Muhammad Munawar 2 hari yang lalu

    Lebih enak dan adem baca komennya disini. Negara kita baik/kacau ya karena kitanya sendiri. Masih mau nyalahin orang lain? I love net.tv

  • Rizki Alianda
    Rizki Alianda 2 hari yang lalu

    Ini mah got bukan kali

  • Qiu-Qiu 99
    Qiu-Qiu 99 2 hari yang lalu

    Gw kira jalan yg habis di aspal kalo di lihat dari atas๐Ÿ˜

  • famous gaming
    famous gaming 2 hari yang lalu

    saya sih kalo disekolah abis makan buang tong sampah saya sudah biasakan, ntah knp gitu hati udh tergerak dluan kdng di umum klo gk ada tong sampah ya taro tas smpe ktmu tu tong sampah

  • Hafiz Putra
    Hafiz Putra 2 hari yang lalu

    Kalo diliat dari atas bagus, kaya sungai yg tertutup rapih.
    Tp kalo diliat dibawah, apalagi dari samping ya tetep item tuh air kali hahaha

  • Ikok David
    Ikok David 2 hari yang lalu

    Heeh da netizen indonesia mah bodo sok pinter

  • evolution mx gear
    evolution mx gear 2 hari yang lalu

    Kayak SIRKUIT MOTOGP ANJAY.....

  • Muhammad Danish Al'fatih
    Muhammad Danish Al'fatih 2 hari yang lalu

    Km

  • wrn_ hwn
    wrn_ hwn 2 hari yang lalu

    Apa cuma gua spontan liat thumbnailnya kirain jalan aspal?

  • Muhammad Ichsan
    Muhammad Ichsan 3 hari yang lalu

    Hnya cebong yg ngejek

  • Wulang Danniswara
    Wulang Danniswara 3 hari yang lalu

    Klo dari atas kaya circuit rally hahahahha

  • Mr. Yan
    Mr. Yan 3 hari yang lalu

    Penasarn gimana cara pak Ahok menanggulangi kali item

  • Kira Yamato
    Kira Yamato 3 hari yang lalu

    Di Indonesia gak ada tempat perawatan air ya mas?

  • mang yuda
    mang yuda 3 hari yang lalu

    kalau sudah tidak bau. yaa dilepass sajaa jaring" ituu.. dikiraa nyari ikan apa disana isi jaring" hahahah

  • Imey Dini
    Imey Dini 3 hari yang lalu

    Rakyat mencontoh pejabat, kbanyakan begitu, nenghujat pejabat lain ato pejabat sebelumnya

  • Ayus Hidro
    Ayus Hidro 3 hari yang lalu

    intix si masing2 org jkt pengen kotax jauh lebih baik, pak anis jg berfikiran yg sama, jd di dukung aja, selagi itu positif, apa susahx si. kykx sulit banget nerima apa yg di kerjakan pak anis.

  • Ha Ad
    Ha Ad 3 hari yang lalu

    jakarta masih buat percobaan hhhhhhh kasihan banget warganya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • CIEL PHANTOMHIVE
    CIEL PHANTOMHIVE 3 hari yang lalu

    Ah gw rindu ahok pas jadi gubernur

  • clasd mild
    clasd mild 3 hari yang lalu

    hahahahaa lucu ya

  • achmad reza
    achmad reza 3 hari yang lalu

    Ketololan org indo , pemerintah sudah lelah uang tenaga pikiran,harus dirawat masih ada yg buang puntung rokok dijaring ,ngerusak Indonesia krisis etika,etittude..

  • Tan chee seng
    Tan chee seng 4 hari yang lalu

    Memalukan. Negara pengotor

  • Pembawa keadilan
    Pembawa keadilan 4 hari yang lalu

    "GW subscribe net. Dan gw UNSUBSCRIBE untuk #DETIK.COM , #CNNNEWS , #KOMPAS ....!!!

  • Bang Nam
    Bang Nam 4 hari yang lalu

    Astaga ternyata selama ini saya salah sangka..harusnya kita tdk menelan informasi mentah mentah

  • HENDRIK KEYLOR27
    HENDRIK KEYLOR27 4 hari yang lalu

    Wakil ngk pintar

  • Tedi aji siswoyo
    Tedi aji siswoyo 4 hari yang lalu

    Kenapa klo ada brita gini org yg biasa ngehujat jd ilang yaa..tipikal org indo

  • Sayyed Arief
    Sayyed Arief 4 hari yang lalu

    Jika mencari kekurangan maka tidak akan ada yang lebih.... Saya rasa sudah banyak yang dikerjakan anies... Termasuk keindahan kali sunter (tantangan buk Susi) dan pulau seribu juga makin kereeeeeeennn....

  • Yogi Davincza
    Yogi Davincza 4 hari yang lalu

    Hadeh kali item, kasih aja sirup marjan

  • Wak Azwa
    Wak Azwa 4 hari yang lalu

    anes bkn.menghilangkan bauh, tapi mau kropsi uang anggaran, org goblok pili jd gubernur, mampus lah warga dki, di kasih janji2 manis,

  • AWAK GAWAT
    AWAK GAWAT 4 hari yang lalu +1

    Haters mana tau benar, taunya salaah aja.. setiap saya liat video tentang jakarta, rasanya gubernur anies Baswedan selalu jadi target cacian hinaan. Terkadang saya merasa kasian, gubernur kok begitu di perlakukan, seharusnya mereka merangkul pemimpin bukan malah menjatuhkan, walaupun saya bukan orang jakarta, bukan orang jawa juga, tpi saya salut sama pak Anies Baswedan, mulai dari tutur kata beliau, raut wajah beliau, tak pernah sedikitpun keluar aura kesombongan dan kemarahan dari beliau, iya selalu sabar, namun hari ini saya menemukan suatu video yg membuat semua cebong haters pak anies merasa kalang kabut, wkwkwk... Kenapa kalang kabut? Karna yg namanya haters Akan tetap haters.
    1. Target mereka selalu salah.
    2. Apabila target mereka terbukti benar, kembali ke poin 1.
    Salut sama pak Anies Baswedan pokoknya salut salut 1000% dan yg selalu menghujat beliau, silahkan kalian renungkan, pemerintah itu manusia, dia butuh proses untuk menjalankan misi, karna yg berkata "KUN FAYAKUN" itu cuma Allah SWT. Wassalam saudara sebangsaku๐Ÿ’ช

  • Yuldra Brahmantio
    Yuldra Brahmantio 4 hari yang lalu

    Netizen mah bisanya berkoar aja tanpa tau apa2.

  • Lone Wolf
    Lone Wolf 4 hari yang lalu

    Salahmen kemproh

  • Adew Yudiansyah
    Adew Yudiansyah 5 hari yang lalu

    Alhamdulillah asian games ad di jakarta jg, klo gk ad asian games mana mau gerak itu gabener ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • dorifaniswa
    dorifaniswa 5 hari yang lalu

    Namanya lingkungan bukan cuma tanggungjawab pemerintah, kalau qt aja masi buang sampah di sungai, jangan harap sungai bisa jernih kek di jepang.... Jd drpada menghina pemerintah karena *maaf* berbeda pilihan politik, ayo qt bantu pemerintah minimal dengan buang sampah pada tempatnya...

  • flawless_ 94
    flawless_ 94 5 hari yang lalu

    waktu pak ahok yg mimpin, sungai sama lingkunganku bersih
    waktu pak anis, jd kotor
    ya terbukti org jkt mau PUNYA PEMIMPIN YG MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN, tanpa mau menjadi WARGA YG PUNYA KESADARAN MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN, krn mereka warga jkt akan terus terus dan terus buang sampah sembarangan, tinggal nyari pemimpin yg mau bersihin aja. selesai.

  • flawless_ 94
    flawless_ 94 5 hari yang lalu

    kebersihan sungai/kali itu ga melulu krn pemimpinnya alias si gubernur, tp masyarakat yg tinggal dsitu. mereka bilang sungainya udh hitam dan bau dr jaman dulu. lantas mereka nyalahin anis krn sungai hitam itu, dan malah menjunjung ahok seolah wktu ahok jd gubernur airnya jernih. yg sgt disayangkan adlh, mereka sibuk saling sindir antara pihak satu dan lain tnpa ikut kerja sama jaga kebersihan sungai. ini bkn ttg siapa yg jd gubernur, tp mau ngga masyarakat skitar situ jaga kebersihan
    dgn adanya asian games ini, smoga jd titik awal buat kita smua jaga kebersihan, utk seterusnya..bkn cm krn asian games...

  • Irma Destaria Pakpahan
    Irma Destaria Pakpahan 5 hari yang lalu

    MANTAP PAK ANIES

  • rahayu kinanti
    rahayu kinanti 5 hari yang lalu

    pas saya komentar di IG kalau saya setuju dengan penggunaan jaring saya lngsung di bully tpi tidak ada satupun yg saya balas komentarnya karena pada dasarnya tidak semua orng mampu memahami sekalipun mereka pernah sekolah ..walaupun komentar saya sudah di ikuti dengan penjelasan.. tpi ya itulah manusia ..

  • Riski Afrijal
    Riski Afrijal 5 hari yang lalu

    Awas cebong kepanasan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kevin Heero
    Kevin Heero 5 hari yang lalu

    warisan Gubernur sebelumnya yg Plonga Plongok,,,..dlm waktu dekat gak mungkin bisa diselesaikan..kecauali setelah selesai Asian games..baru bisa dibersihkan kembali..itu langkahnya..

  • Rony Sianturi
    Rony Sianturi 5 hari yang lalu

    Gx becus ngurus kali aj gx bisa apa lgy ngurus ibu kota jakarta hadoh gx bkl bner,,,cetek bgt ilmu u turun jabatan aj dah,,,,dan parah,a cmn ada asia,an game bersih2 dan membenahi ,sharus,a membenahi jgn cmn ada asia,an game doang

  • Nitha Sibarani
    Nitha Sibarani 5 hari yang lalu

    Gak Netral nih NET... ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  • endang kusumawati
    endang kusumawati 5 hari yang lalu

    Ikutin pak ahok jng malu2

  • Herdiansyah Dwi Putra
    Herdiansyah Dwi Putra 6 hari yang lalu

    seneng liat komennya disini pada adem2, NET pemersatu umat wkwkwk

  • winston yap
    winston yap 6 hari yang lalu

    bau busuk akan menusuk hidung para atlit kwkwkwkwkkwkwwkwkw ga ada hub penguapan ama nutup pake kain dongo jangan di pelihara kaya orang bau ketek pake baju ga akan hilang dongiooooo

  • Kirno Uki
    Kirno Uki 6 hari yang lalu

    Kasian pabrik tahu tempe di salahkan,pdhl mereka buang airnya gk tanah,,bukan ke laut,,,

  • Eko Prihanto
    Eko Prihanto 6 hari yang lalu

    Kali bau karena berlumpur...yaaa lumpurnya dibersihkan lahh....jangan ditutupi begitu....bagaimanapun itu sudah mengurangi ke ASLIAN dan Fungsi daripada sungai....coba tanya ke Pak Ahok kalau kali kotor dan bau itu solusinya gimana gitu

  • CAH BAGUS NGAPAK
    CAH BAGUS NGAPAK 6 hari yang lalu

    ngakak liat gubernur jaman NOW

  • Fariz Alkhairi
    Fariz Alkhairi 6 hari yang lalu

    4:45

  • Iqbal M. Ibrahim
    Iqbal M. Ibrahim 6 hari yang lalu

    Ini baru media yang netral..

  • cinta mawar
    cinta mawar 6 hari yang lalu

    cm it bli jaring item brp pluh jta ttp aj bau in gubernur bego amt org mah d cri dl d mn bangkai tikus'a bru d basmi spy tdk bau bkn'a d ksh pewangi dlu sdgkn bangkai tikus'a blm ktemu ttp aj bau sm dng anies bkn'a kali'a d brsihkn dl spy g bau mlah d ttp sm aj yg ad mlah mkin bau n skrg jaring yg d bli trbuang prcm it uang rkyt bos kmi angjat ente jd gubernur it spy bs cri solusi bkn mlah mnghambur"uang rkyt dsar gubernur tolol

    • Wira Nata
      Wira Nata 6 hari yang lalu

      komentar bodoh,... haha hslnya tdk bau menyengat lg woyyyy. malu sendiri kan, baca berita cm separoh separoh.

  • fahri adam
    fahri adam 6 hari yang lalu

    Nah kalo beritanya gini kan ayem rasanya

  • Muhammad Abdul Aziz
    Muhammad Abdul Aziz 6 hari yang lalu

    makanya ga usa nyinyir dulu bong cebong...

  • Risfan Nazar
    Risfan Nazar 6 hari yang lalu

    cebong mana nih?
    itu kali udah ga bau lagi, akhirnya para cebong bisa berendam di kali item skrg. biar kolam yang dulu ga berdesakan, biar iq sekolam naik

  • Cerita Imajinasi
    Cerita Imajinasi 6 hari yang lalu

    Terima kasih untuk bapak menteri PUPR beserta jajarannya dan pekerja dinas kebersihan DKI.

  • Iwan Adi Candra
    Iwan Adi Candra 6 hari yang lalu

    pantas saja sungai nya bau.. lah limbah pabrik tempe, limbah pasar, banyak buang sampah di sungai. semuanya mengarah ke sungai ya jelas bau... itulah hukum karma karena orang yang tidak bertanggung jawab. bau busuk menandakan busuk pula hati nya karena sudah mencemari sungai.. resiko di tanggung sendiri, banjir sampah dan bau di sungai , banyak penyakit akibat sungai kotor dll... itulah hukum alam... kalau kita sadar dengan alam.. maka alam juga bersahabat dengan kita. masak kebersihan saja masih kalah sama orang orang di negara maju karena mereka sadar akan kebersihan...

  • Rast Makanri
    Rast Makanri 6 hari yang lalu

    Sebagus apapun kinerja dari pemerintah tetap aja....kalo gak ada kesadaran dari masyarakat nya sendiri..... bercontoh tu pada orang Jepang

  • R Rendy
    R Rendy 6 hari yang lalu

    Gatau knp gw ga suka dngr anis ngmng

  • Jati pradja
    Jati pradja 6 hari yang lalu

    Bertahun tahun apaan itu kali item lagi semenjak Ahok gak jadi gubernur lagi hesh

  • Kuda Jingkrak TV
    Kuda Jingkrak TV 7 hari yang lalu

    Pemerintah sudah bekerja keras dan terus berusaha agar lebih baik, jangan cuma menghujat kawan.. Ayo sama2 saling berfikir lebih2 jika ikut mau bekerja sma agar jakarta lebih baik..

  • Bambang Nugraha
    Bambang Nugraha 7 hari yang lalu

    Dari atas kaya track balap

  • Muha Junior
    Muha Junior 7 hari yang lalu

    Mantap Dibawah Komando Anies

  • gumawang setya aji
    gumawang setya aji 7 hari yang lalu

    terima kasih NET

  • Gnosis Landscape
    Gnosis Landscape 7 hari yang lalu

    tolong bedakan netizen dan ahoker, netizen itu neutral. ahoker itu gigit

  • High Light
    High Light 7 hari yang lalu

    Kita adalah satu, barang seharusnya kita saling membantu antar masyarakat dan instansi, bukan saling menghujat. Hidup ini hanya sepintas, gunakan waktumu dengan sebaik mungkin. Nol Sikap Negatif, 100% Sikap Positif demi surgamu kelak

  • G GAMING HD
    G GAMING HD 7 hari yang lalu

    Makanya banjir jngan salahkan pemerintah doang coba introspeksi diri dan jaga lingkungan

  • garry seafood
    garry seafood 7 hari yang lalu

    Sumpahh....
    First look gw kira jalan raya...

  • Erry Suprayogi
    Erry Suprayogi 7 hari yang lalu

    Pas mau ada asean game aja berbenah

  • Sandy Afwan
    Sandy Afwan 7 hari yang lalu

    last statement dari net ajib benerrrr, kapan ya semua tv sifatnya kek net ya :( net ini kecil kecil tapi lebih bijaksana. ajarin tuh senior seniornya di dunia media biar ga saling salah menyalahkan.

  • Sandy Afwan
    Sandy Afwan 7 hari yang lalu

    NET. ral

  • Eny Chan
    Eny Chan 7 hari yang lalu

    Anjay diliat dari atas kayak aspal

  • Okto Frans
    Okto Frans 7 hari yang lalu

    hahahha kali item ...hahahahah jaring ..hahahahahah pake bubuk apa tadi???? hahahahhaha pake mesin. hahahahahhahah hahhahah..


    kalo menurut saya nih....
    ketawa aja dulu....

    hahahahahahhh

  • Pemuda Hijrah
    Pemuda Hijrah 7 hari yang lalu +1

    ini baru media netral, bukan media cebong yg jelek jelekkin pemprov dki

  • Someone
    Someone 7 hari yang lalu

    Netijen oh netijen

  • bernard sudiartoy
    bernard sudiartoy 7 hari yang lalu

    Dari atas kirain Jakarta sekarang udah punya sirkuit balap๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • bapaknya calon istri
    bapaknya calon istri 7 hari yang lalu

    Tuh bong!!! Protes mulu tp tolol

  • Adi Hadi
    Adi Hadi 7 hari yang lalu

    kan ad tim orange ap gk fungsi kah.jijik gk ke urus

  • Pakjen - GuaKepo
    Pakjen - GuaKepo 7 hari yang lalu

    MANTAP

  • MR. AFS
    MR. AFS 7 hari yang lalu +1

    KEREN

  • Rizky Akbar
    Rizky Akbar 7 hari yang lalu

    Mau maju taat aturan. Mau masuk surga taat agama. Gak mau diatur dan gak taat agama. Hidup2 lu gtu2 aja.. bukan kritik solusinya bantu jaga solusinya

  • ananda utawi
    ananda utawi 7 hari yang lalu

    apakah sdh bening lg? blm kan

  • Wikyi Wahyudi
    Wikyi Wahyudi 7 hari yang lalu

    Yg bilang bagus yg dapet duit gimana mau objektif

  • Ozil Dona
    Ozil Dona 7 hari yang lalu

    Limbah berupa ampas2 tempe yg di kasih peternak memang bisa di angkut, tp limbah yg berbentuk cair tetap masuknya ke kali, itu juga harus di perhitungkan, solusinya ya di bikin sumur resapan supaya limbah cair tidak di buang ke sungai..