Luis Milla Ucap Salam Perpisahan yang Mengharukan untuk Timnas Indonesia, PSSI Berulah?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Agu 2018
  • Luis Milla Ucap Salam Perpisahan yang Mengharukan untuk Timnas Indonesia, PSSI Berulah?

    Timnas Indonesia U-23 saat ini tengah mempersiapkan diri menghadapi Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Indonesia. Luis Milla yang didatangkan dari Spanyol pastinya ingin memberikan kinerja yang baik untuk sepakbola Indonesia.

Komentar • 462

  • Amahdewi Dewi
    Amahdewi Dewi 2 bulan yang lalu

    Ya udah di.ganti aja kalau.memang mau di ganti.asian game aja gak jebol 8 besar.gimana target aja gak sampai.

  • Zadug Zafret
    Zadug Zafret 2 bulan yang lalu

    Gw jamin u-23 bakal jadi ladang goal untuk lawan lawan nya klo luis mila ga melatihnya lg

  • Rangga Roydoni
    Rangga Roydoni 2 bulan yang lalu

    Memang benar yg dikatakan Luis milla.. sebuah tim tidak akan bs langsung jd juara krna butuh proses yg panjang utk bs bermain dilevel Asia..PSSI cm bs targetin yg tinggi tp tdk mau berusaha memperbaiki dasar dr timnas itu sendiri.apalg skrg ketua PSSI alih punya jabatan baru..tambah kacau

  • Fery Pamungkas
    Fery Pamungkas 2 bulan yang lalu

    Kenapa pssi cuma inginkan hasil yang instan... Kan ini udah bagus luis milla mungkin 1tahun lagi timnas memang benar" juara..
    Karena kalah dari uea itu kalah gk sportif... Ayo luis milla come back to indonesia pak pssi kami mohon pertimbangkan baik"kalau mau pecat luis milla

  • Ambrado1977 Ambrado
    Ambrado1977 Ambrado 2 bulan yang lalu

    Ayooo kita save pelatih luis mila,..i love luis mila

  • Skak
    Skak 2 bulan yang lalu

    Perpanjang kontrak LUIS MILLA, PSSI.

  • Indo Bat
    Indo Bat 2 bulan yang lalu

    Kami puas dengan kedatangan LUIS MILA, dia telah menyajikan pertandingan hebat untuk team INdonesia. dibalik gagalnya Timnas di Asian Games 2018, itu ulah wasit... PSSI harus bertindak...

  • ibnu nafis al khawarizmi
    ibnu nafis al khawarizmi 2 bulan yang lalu

    udah sama luis milla sajah . kasih kesempetan lagi lah, jangan ganti ganti , sekejap ganti gk maju maju , alon alon asal kelakon

  • Hendri Hendrik
    Hendri Hendrik 2 bulan yang lalu +1

    Luis milla..pelatih hebat.. Ngpain ganti pelatih lagi..

    • Zaka Basayev
      Zaka Basayev 2 bulan yang lalu +1

      +Hendri Hendrik iya donk, tp lgsg masuk piala dunia nanti ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    • Hendri Hendrik
      Hendri Hendrik 2 bulan yang lalu

      Dobel donk gajih nya

    • Zaka Basayev
      Zaka Basayev 2 bulan yang lalu +1

      mau di latih sendiri sama edy rahmayadi ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Eko
    Eko 2 bulan yang lalu

    Ayo indonesiaaa tetap semangattt yaaa

  • Sugiono Kw7
    Sugiono Kw7 2 bulan yang lalu

    Pindah aja, dari pada mubazir di indonesaia.. Karna cuman di indonesia orang pintar bakal jd goblok๐Ÿ˜‚

  • Ismail Beni
    Ismail Beni 2 bulan yang lalu

    instansi bobrok......benahi dlu tuhhh...baru berprestasi...pssi emng harus di benahi....

  • Ujang Aja
    Ujang Aja 2 bulan yang lalu

    Udhlh luis mila mending cabut dri indonesia penginnya instan trs org indonesia mh,walaupn sya org indonesia sya gk setuju kalah ganti klh ganti gmna mau maju sepakbola indonesia low bgtu trs mh!!!!

  • Mansur Srevo
    Mansur Srevo 2 bulan yang lalu

    Hati hati wasit mutssba kurang bgus coba liht hati hati buat tim u 23 hari ini dia wasit kurang bgus

  • Tes Tes
    Tes Tes 2 bulan yang lalu

    Maka ny kalo gk sanggup gaji ya dri awal mending gk usah.. pelatih lokal kita jga dh hebat2 kok, aku cukup yakin kalo pelatih lokal d ksh kesempatan lebar psti bisa bawa garuda terbang tinggi!!. Lah ini tiap ada kompetisi pelatih ganti. Beres kompetisi hasil gk sesuai auto pelatih di pecat.. mau pelatih top jga kalo gitu mah gk mungkin bisa lah!!!

  • Sunjaya R
    Sunjaya R 2 bulan yang lalu +3

    Luis mila itu pelatih bagus dan mampu merubah pola bermain indonesia dan bagus dalam memilih pemain dan satu lagi luis mila itu yg hebat dalam taktik membaca kelemahan pertahanan lawan....
    Bukan luis mila yg di ganti tapi pssi nya gimna mau maju klo ganti2 terusss

  • dona wawan
    dona wawan 2 bulan yang lalu

    Kasihan sekali

  • UC QIQ
    UC QIQ 2 bulan yang lalu +1

    Indonesia harus menjadi juara ..semoga saja ..AMiin..

  • andika rama
    andika rama 2 bulan yang lalu

    platih manapun untuk indonesia ga bisa persepakbolaan indonesia maju......platih duniapun ga akan bisa mmajukan bola indonesia.....

  • Trian Acdi
    Trian Acdi 2 bulan yang lalu

    pssi goblog

  • Trian Acdi
    Trian Acdi 2 bulan yang lalu

    dancccook

  • Kalluha
    Kalluha 2 bulan yang lalu

    Berita lo ga berbobot sama kaya gomong lo blepotaan... bisa nya bikin brita hoax aja..mati aja lo.
    BAD CHANEL

  • Taufik Firdaus
    Taufik Firdaus 2 bulan yang lalu

    Kalo ganti pelatih gausah d tonton lagi timnas,,memalukan

  • Taufik Firdaus
    Taufik Firdaus 2 bulan yang lalu

    Kalo Luis Milla d pecat gausah d tonton lagi timnas,bentuk demo ke pssi

  • luis butcher
    luis butcher 2 bulan yang lalu

    demi ambisi 100jt subscriber..berita belum terkonfirmasipun di share...

  • dedy setiadi
    dedy setiadi 2 bulan yang lalu

    Harus di lihat lagi apa penyebabnya, apa pertimbangannya sehingga pelatih di ganti lagi

  • Muhammad Rassad
    Muhammad Rassad 2 bulan yang lalu

    Permainan Indonesia sdh jauh lebih bagus ketimbang yg dlu2' dri sekali, fisik, pergerakanya' coba deh perhatikan dgn sungguh2 . . . . .

  • La Mania
    La Mania 2 bulan yang lalu

    Padahal sudah ada peningkkatan dalam permainan timnas. Lok beneran di ganti memang bento

  • Trey Steger
    Trey Steger 2 bulan yang lalu

    pssi bekukan saja ... bikin emosi saja!!kaya mie saja instan

  • fresa misslate
    fresa misslate 2 bulan yang lalu

    luis mila jngan diganti...

  • Sumarni Rani
    Sumarni Rani 2 bulan yang lalu

    Semua masyarakt Indonedia hrs mendorong PSSI spy jgn mengganti Pelatih ini.semua masyarkt sd mengakui bahwa stlh pelaith ini menangani TIM PSSI permainan Tim Indonesia sd sgt baik dan berpola hanya tgl memoles pisik dan mentl aj sehingga nantinya Indonesia bs sejajar dgn Asia lainya.jd hrpn kami sbgai masyarakt jgn dl mengganti Pelatih Lois Milla.

  • lo tjhiang long
    lo tjhiang long 2 bulan yang lalu

    Mungkin anak titipannya gk di akomodir oleh luis mila.

  • Di Gi
    Di Gi 2 bulan yang lalu

    Kata kata 1 kali buat pssi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ. Berarti melarat. Kalau gk kuat bayar Luis mila. Berarti Miskin kalau gk kuat bayar Luis mila jgn ngadakan sepak bola dong malu kami jd keluarga ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Di Gi
    Di Gi 2 bulan yang lalu

    .??????!!!!!!!!!!

  • Di Gi
    Di Gi 2 bulan yang lalu

    Pssi tak tau diri. Kalau gk kuat bayar pelatih jangan mendirikan sepak bola bikin malu maluin ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ kalau gtu berarti pssi melarat dong. Please buktikan kalau emang u pssi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ bikin malu maluin saja negara

  • Di Gi
    Di Gi 2 bulan yang lalu

    Kalau pssi Indonesia gk kuat bayar Luis mila berarti sepak bola indonesia / miskin. Keterlaluan gk punya bertwrimakasih sm Luis mila sikit mau gantian Luis mila pelatih.

  • Di Gi
    Di Gi 2 bulan yang lalu

    Saran dari saya ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ java. Please jgn sikit sikit ganti pelatih kalau Indonesia ingin berkembang
    Bolanya. Pertahankan Luis mila untuk jd pelatih u23

  • Di Gi
    Di Gi 2 bulan yang lalu

    Indonesia kebanyakan pelatih. Sikit sikit ganti pellatih. Gtu aja suruh maju dari mana sepak bola indonesia. Belom apa2 apa aja sdh ganti pelatih. Indonesia sih emang edeot N egois.

  • Furi Nifira
    Furi Nifira 2 bulan yang lalu

    Cuman bisa geleng geleng kepala liat PSSI klo emg berita ini bener. Pemikirannya sangat mengerikan dalam tanda kutip "negatif".
    Bener kata milla, semuanya tuh ga bisa instan. Mie instan aja yg namanya 'instan' ttp ada prosesnya dr mulai masukin bumbu, ngerebus mienya, trs nyaring mie buat dicampur bumbu, diaduk sampe rata baru bisa dimakan. Itu ttp ada proses kan?? Ini rumornya mau ganti pelatih trs pemain indo hrs ngulang dr awal buat beradaptasi sm pelatih baru?? Ibarat org klo pindah2 rumah terus, pasti ga akan nemuin titik kenyamanan sm kehangatan wong pindah2 terus.
    Wahai jajaran PSSI yang terhormat, kalau Anda benar-benar memedulikan prestasi sepak bola di Indonesia coba pikirkan bagaimana membangun suasana nyaman dan hangat itu dalam tim sehingga tim bisa harmonis untuk mengembangkan permainannya ke arah yg lebih baik. Hal itu semua salah satunya berangkat dr pelatih. Pelatih yang hebat dan cerdas bisa menciptakan harmonisasi permainan yg sungguh berkualitas. Menurutku Luis Milla termasik pelatih itu. Sedikit demi sedikit, Luis Milla bisa meracik pemain2 Indonesia untuk menunjukkan bakat permaiannya masing2 sehingga tampaklah wujud asli permainan Indonesia sebenarnya. Saya berharap Luis Milla ttp melatih Indonesia di masa depan. Amiin

  • eva koko
    eva koko 2 bulan yang lalu

    biarkan luis milla pergi luis milla bukan boneka ...... luis milla seorng manusia yg faham akan bolah filsofinya tdk akan orng pintar mau jdi boneka sekali nya ada orng bodoh beda dgn luis milla saya yakin itu

  • Robin Suhandi
    Robin Suhandi 2 bulan yang lalu +1

    Dzajal pssi ngapain luis mila di keluarin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ haduh pssi ..udh bekuin aja menpora ...gk beres tuh pssi orang orangnya !!!

    • eva koko
      eva koko 2 bulan yang lalu

      karena otaknya luis milla trlalu hebat menangganin tim nas jdi di keluarin cari yg agak bodohan..

  • Aldi Yano
    Aldi Yano 2 bulan yang lalu

    Bravo... Trmksh ketua pssi yg sskarang

  • Roberto Bagio
    Roberto Bagio 2 bulan yang lalu

    Kalau bukan Luis Milla pintar baca permainan, udah habis dilibas hongkong malam ini.............

  • Rizal Hanif
    Rizal Hanif 2 bulan yang lalu

    Berharap luis milla tetap jadi pelatih timnas..
    Rugi besar PSSI melepas luis milla

  • alfatih fatih
    alfatih fatih 2 bulan yang lalu

    Orang2 nya pssi yang harus di ganti ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  • Rizal Ansori
    Rizal Ansori 2 bulan yang lalu +1

    Permainan indonesia da terlihat bagus...berkat luis milla...berkualitas

  • Rizal Ansori
    Rizal Ansori 2 bulan yang lalu

    Klo gak didemo kebangetan...klo pelati diganti2 mulu..gmn mau maju...demo besar2an..

  • A-ri Bambick
    A-ri Bambick 2 bulan yang lalu +1

    ganti ketua pssi ganti yg ngrti bola..
    nak ra iso bubar wae pssi

  • tiara nurul
    tiara nurul 3 bulan yang lalu +1

    Pssi teu ecessss....

  • robisubakti subakti
    robisubakti subakti 3 bulan yang lalu

    Pssi di huni org2 bodo" dikit2 pecat platih, ganti platih baru, lgi hadech g bakalan maju indo ini"

  • ingin tahu
    ingin tahu 3 bulan yang lalu

    ganty aaja pssi..kapan majunya indonesia ini.semua maunya instan.mie instan aja kalau d makan masih btuh proses.dasar

  • Wawan Wahyu
    Wawan Wahyu 3 bulan yang lalu

    Orang2 poltik

  • agung riadie
    agung riadie 3 bulan yang lalu

    Udah kaya boss Chelsea aja loe PSSI,, mau gunta ganti pelatih seenak jidatnya aja.

  • Rizal Putra
    Rizal Putra 3 bulan yang lalu

    Pssi nya yg perlu d rombak, perlu perubahan org2 yg ad d pssi harus ad perombakan total

  • satria fu
    satria fu 3 bulan yang lalu

    Maldini sayap ganas pak mila di tambah paolo sitanggang

  • Aljam Sanjaya
    Aljam Sanjaya 3 bulan yang lalu

    Najiiiiis klo udh dgr pengurus kya gni...

  • Aljam Sanjaya
    Aljam Sanjaya 3 bulan yang lalu

    g ada pengurus yg iklas cm uang yg di pikiran nya gmn mau maju spak bola indonesia trlalu singkat gunta ganti

  • Tika Andriani
    Tika Andriani 3 bulan yang lalu

    Bkan slah pelatih,slah pemainy sendri tdak bs mrubah prmainan,hny mengikuti emosi dan trllu nunggu bola,,,kita lht sja pemain kita klau da yg pegang bola ga da yg dtang minta bola,tp mintany jrak jauh,bkan saya sok pintar tp memang kslhan timnas mainy krg ngotot dan bnyak nonton,tanp lhat pemain musuh,yg di lhat sllu bola

  • Putri Bapuk
    Putri Bapuk 3 bulan yang lalu +1

    coba sekali dengarkan suara masyarakat masyarakat setuju kalau luas milan di pertahankan bukankah posisi ingin masyarakat senang dngan sepakbola indonesia nah skrang walaupun timnas belum berprestasi tpi masyarakat senang dngan cara melatih luismilla yg tidak mengobral janji

  • Huda Huda
    Huda Huda 3 bulan yang lalu

    Berita basi broo.jangan didengarkan

  • Azis Soleh
    Azis Soleh 3 bulan yang lalu

    Yg jelas siapapun yang menjabat sebagai ketua PSSI, wajib hukumnya paham sepakbola dan mau memajukan sepakbola Indonesia, dan tidak serba instan.

  • Did2d2k4 G2r4d203
    Did2d2k4 G2r4d203 3 bulan yang lalu

    LUIS MILLA PELATIH BAGUS .. KENAPA MESTI D GANTI ... BUTUH PROSES . PENGURUS PSSI MESTI BYK BERSABAR .KALAU ENGAK BISA SBR YA MUNDUR AJA SEMUA .

  • hargunawan
    hargunawan 3 bulan yang lalu

    pssi maunya instan aja semua butuh proses ganti pelatih harus adaptasi lagi kapan majunya......pelatih adaptasi dg pemain dan sebaliknya pemain jg hrs adaptasi dg pelatih

  • Inal Zaman
    Inal Zaman 3 bulan yang lalu

    Dikit2 ganti pelatih...

  • romi kurniawan
    romi kurniawan 3 bulan yang lalu

    Prestasi memang penting dan jadi kebanggaan buat kita semuanya, tapi itu semua pasti ada prosesnya pasti ada jalannya yg harus di lalui, jujur saya pribadi sangat senang dengan kemajuan Timnas Indonesia, mulai dari U12, U16, U19, U23, dari sini pun sudah terlihat dari segi pembenahan bibit - bibit muda pemain - pemain kita. Mulai dari coach Fakhri Husaini, coach Indra Syafri, coach Luis Milla, beliau semua adalah orang - orang yg berusaha demi kemajuan sepak bola Indonesia, ciri khas yg sama dari permainan Timnas kita mulai dari U12, U16, U19 & U23 adalah bermain passing akurat, cepat di sayap, disiplin dalam bertahan tidak gegabah mengambil keputusan, serta di sektor lini serang/lini depan haus gol.
    Seharusnya yg harus di benahi adalah bukan struktur kepelatihan Timnas, tapi LIGA Indonesia yg harus betul" di benahi. Karena LIGA Indonesia adalah wadah dimana pemain" dari berbagai kota di Indonesia bermain dan belajar agar menjadi pemain profesional.

  • Sartika Rf
    Sartika Rf 3 bulan yang lalu

    duetkan mila dgn indra sjafri

  • adhi prasetiyo
    adhi prasetiyo 3 bulan yang lalu

    Pssi tolol

  • aziz zainal Abdullah
    aziz zainal Abdullah 3 bulan yang lalu

    pssi nya ganti save luis milla...

  • Yusra Adsm
    Yusra Adsm 3 bulan yang lalu

    Sudah kalo mau istan langsung beli aja tuh piyala ega usa cari pelatih bagus yang di katakan luwis mila ada benar ya kita masi butuh perjuwagan

  • Moheng Ps
    Moheng Ps 3 bulan yang lalu

    Klo mang berita ini bener,PSSI GOBLOK,,,,,,biarin aja dl luis miya tanganin smpe beberapa taun ke depan,klo cari cepet mh ya susah smua butuh proses,

  • sriwahyuni Wahyuni
    sriwahyuni Wahyuni 3 bulan yang lalu

    luis milla emang udah hbs masa kontraknya. tinggal pssi. mau renew. atau. cari pengganti lgi
    bgtu critanya

  • sriwahyuni Wahyuni
    sriwahyuni Wahyuni 3 bulan yang lalu

    luis milla emang udah hbs masa kontraknya. tinggal pssi. mau renew. atau. cari pengganti lgi
    bgtu critanya

  • Rony Sianturi
    Rony Sianturi 3 bulan yang lalu

    Pssi itu orang2 nya pada tolol gx punya otak,semua klo pgn maju ya butuh proses,,gmna mau maju pengola,an sepak bola indo aj blum bner,,,mikir dong pssi

  • Munif Nita
    Munif Nita 3 bulan yang lalu

    Anjing

  • Sagik Alvaro
    Sagik Alvaro 3 bulan yang lalu

    Hallah yg koment lu terlalu percaya sama berita hoax ini... Sumbernya tanyak dulu.. Suara aja gak jelas di percaya.... Tidak ada PSSI bilang begitu.. Semoga ini chanel cepat di tindak lanjutin oleh pihak berwajib karna menyebar berita hoax.

  • Nining Widiyanti
    Nining Widiyanti 3 bulan yang lalu

    Kata operator iya, tak ada ucapan luis milla mau keluar sampai akhir video ini, itu ucapannya operator

  • INI BERITA CHANNEL
    INI BERITA CHANNEL 3 bulan yang lalu +1

    saling bantu yah

  • Wawan Wahyu
    Wawan Wahyu 3 bulan yang lalu +1

    Orang PSSI aja yang diganti... Geblek

  • Da Ru
    Da Ru 3 bulan yang lalu

    Waduh luis milla baru menujukkan perkembangan bola tanah air sdh hrs lengser,

  • Satya Nugraha
    Satya Nugraha 3 bulan yang lalu

    Ditangani Luis Milla permainan pssi terlihat beda/benar, kecuali anda pengurus pssi ga ngerti sepak bola. Luis Milla jg di ganti !!!

  • erwin maleo
    erwin maleo 3 bulan yang lalu

    Yang perlu diganti pengurusnya bukan pelatihnya....

  • Dodi Pinalosa
    Dodi Pinalosa 3 bulan yang lalu

    yg diganti tu asisten.. bukan pelatihnya.. bikin video jngn goblookkk!!

  • Mh Rahman
    Mh Rahman 3 bulan yang lalu

    PSSI Payah! Saat timnas udah mulai baik dibawah coach milla tapi hanya karena nafsu & ambisi yg tidak realistis ingin begitu saja ganti coach milla. Apa jadinya timnas tanpa milla? Otak instan akan bikin pemain timnas puyeng harus menyesuaikan diri lagi dgn pelatih baru. Yg satu blm matang, eh udah ganti lagi. PSSI bubrah! PERTAHANKAN LUIS MILLA!!!

  • bintang aldo
    bintang aldo 3 bulan yang lalu

    Ketua PSSI suruh nglatih timnas .. kalo gak juara di gusur aja

  • Zaenal Llb
    Zaenal Llb 3 bulan yang lalu

    hoe pssi jgn di ganti kt blm...serasi cara main..spayol ama insoneai..jd biar kn luis mila..mengatur cara ya sendiri

  • Malaikat Kehidupan
    Malaikat Kehidupan 3 bulan yang lalu +1

    Btl kuis mila, knp gonta ganti pelatih,

  • Ahmad cool
    Ahmad cool 3 bulan yang lalu +2

    Jangan cepat2 ganti pelatih,luis milla saat liat dia sangat bagus untuk timnas dengan gaya tiki taka nya....kontrak trs luis milla jangan ampai pergi

  • Sopyan Safira
    Sopyan Safira 3 bulan yang lalu

    PSSI oon..ganti2 trs apa gk butuh adaptasi...

  • Hidayatullah Kasri
    Hidayatullah Kasri 3 bulan yang lalu

    Saya siap jadi pelatih,melatih pola pikir Ketum pssi

  • Pandawa Lima
    Pandawa Lima 3 bulan yang lalu +1

    Pssi dei dulu emang gak konsisten
    Jangankan indonesia
    Argentina yg gudang penain
    Top saja terseok seok
    .pdhl kini sejak di tangani luis m
    Sudah sedikit ada kemajuan..

  • Sai Ganta
    Sai Ganta 3 bulan yang lalu

    bubarin aj tuh PSSI tai

  • roger 1388
    roger 1388 3 bulan yang lalu

    Dukung Luis mila

  • Ade Susanto
    Ade Susanto 3 bulan yang lalu

    Apa si mw nya pssi tu, bubarkan pssi tu

  • Heri Setiawan
    Heri Setiawan 3 bulan yang lalu

    PSSI suruh latih lah

  • Chiwan Iwan
    Chiwan Iwan 3 bulan yang lalu

    Moga aja selepas asian games moga PSSI di bekukan lg sama fifa

  • Chiwan Iwan
    Chiwan Iwan 3 bulan yang lalu

    Coba yg ada di PSSI yg melatih timnas apa dia bisa memberi gelar kpd timnas,ayo siapa aja pengurus PSSI coba layih sendiri timnas kita,gak usah ambil pelatih lain

  • Zellious Lim
    Zellious Lim 3 bulan yang lalu

    NGENTOT KLO BEGINI CARA NYA PAS GUA GEDE NNTI HARUS JADI KETUA PSSI BIAR GA BOBROOk KYK PSSI SEKARANG!!PSSI CUMA NYARI DUIT DOANG KONTOL

  • Sugar69 Lumbantoruan
    Sugar69 Lumbantoruan 3 bulan yang lalu

    kapan lagi majunya indonesia ini, Luis milla sdh mulai nampak kinerjanya sdh diganti lagi.

  • Yudi Yudiarifpleci
    Yudi Yudiarifpleci 3 bulan yang lalu

    harus ada perombakan besar2 di tubuh organisasi Pssi, bukan pelatih yg harus diganti,
    Dlam kpelatihan bola gk bisa instan dalam mencetak prestasi, butuh proses jangka panjang dan berjenjang, dan hasil y akan dinikmati kemudian, untuk menjadi timnas yg disegani di Asean, Asia bahkan dunia butuh wktu dan proses, ibarat kita sekolah playgrup, tk, sd, smp, sma sampai perguruan tinggi brkala dan bertingkat sampai puncak, ibarat tanam pohon duren 10 -15 th baru bisa dinikmati.

  • rendy arya
    rendy arya 3 bulan yang lalu

    Hancurin aja pssi.....bentuk organisasi lgi yg orang2 nya anti mafia