Villa sarang hantu - DMS [Penelusuran]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2019
  • “ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
    #DiaryMisteriSara #MualMual

    Follow IG for updates!
    @SaraWijayanto
    @diarymisterisara
    @WisnuHardana
    idclips.com/channel/UCR2gcK-nr6nAOogx7L_nAaQ
    @_demianaditya_
    idclips.com/user/numagic666
    Theme song by Alex Lisi
    idclips.com/user/AlexLisiReal

Komentar • 7 515

  • Lotoku Loto
    Lotoku Loto 19 menit yang lalu

    Sorri..baru tau channel ini.....oh ya agamanya kak sara dan temanxx apa yw.....islam atau apa ya...kok ndk tau bilang salam...hhhh

  • adinda ananda
    adinda ananda Hari Yang lalu +1

    Lagi nyetrika terus serius nonton ini sampe takut ya akhirnya setrikaan kena kaki😢tpi gpp ttep dilanjut juga nontonnya😁

  • Adymaya Ady
    Adymaya Ady Hari Yang lalu

    Dms ke bali dong yg katanya ada rumah sakit terbelah sungai...

  • annisa dyahm
    annisa dyahm Hari Yang lalu

    Wow!kakak bisa berkomunikasi sama makhluk halus (maap ya kak cuma bilang doang :v)

  • Najwa Shofawani
    Najwa Shofawani Hari Yang lalu

    Ka sara di rumah gurita donk

  • Mysara Zulkarnain
    Mysara Zulkarnain 2 hari yang lalu

    Pas menit ke 40:30 kok aku kayak ngedenger suara cewek gitu

  • Nur Fitriany
    Nur Fitriany 2 hari yang lalu

    Ini dkt tmpt aku.. Bahkan aku sring main ktmpt ini..

  • rdoakbar lyrics
    rdoakbar lyrics 2 hari yang lalu

    Baru nonton lagi, semangat kak😊

  • myiesha nafiza multi nafeeza
    myiesha nafiza multi nafeeza 2 hari yang lalu

    Siapa nih yang suka film hantu like vidio kak sara
    Siapa yang takut nonton horror subscribe

  • Tomy Arif Utomo
    Tomy Arif Utomo 2 hari yang lalu +1

    Selalu ada pelajaran & hikmah yg sangat berharga setiap kali nonton DMS. Semoga banyak pahala mengalir utk semua tim DMS. Semoga subscriber DMS nambah terusss🙏

  • Ratih Aulia12
    Ratih Aulia12 2 hari yang lalu

    Ini lebih tepat lokasi Depok nya dimana?

  • Gemilang Heksa
    Gemilang Heksa 4 hari yang lalu

    7:32 pas sara bilang "liat nu" gua ngeliat kuntilanak ? Samar samar pas di depan kamera

  • Airin Park
    Airin Park 4 hari yang lalu

    Dan yang paling penting adalah, nyai selalu care dan ga lupa nanyain kondisi team DMS

  • WINDY VIVO
    WINDY VIVO 4 hari yang lalu

    Pengen ikut ka Sara explore.. 😇😇

  • mba lilis
    mba lilis 5 hari yang lalu

    percaya ga percaya pas lihat vidio ini di saat hp saya di taroh di atas paha tiba"langsung mati ga ada sinyal, kebetulan saya pakai dres warna hitam polos panjang, tp pas saya taro di sofa warna merah hp hidup lgi dan sinyal pun lancar, krn saya penasaran dan saya fikir mungkin sinyal nya jelek
    sampai saya ulang 4 kali setiap hp saya letakan di atas dres saya warna hitam hp pasti mati dan ga ada sinyal tp klau di pindah ke sofa langsung hidup lgi aneh

  • Norizan Zakaria
    Norizan Zakaria 6 hari yang lalu

    klo gmbr yg trakhir itu..mmg jin biasa dia
    mengnggu mnyebabkn mala petaka kerna suka mkn darah..itu yg diberitau oleh sahabat akk yg blh melihat jugak sprti sara..shbt ini blh merawat .dn membuang jin didlm bdn .

  • Norizan Zakaria
    Norizan Zakaria 6 hari yang lalu

    klo bau hamis..busuk tu setan..manusia ade yg menyembah setan..jin ade yg islam..ade yg kafir..biasa yg islam bkn tinggal tmpt kotor..biasa klo didlm masjid atau surau..

  • Norizan Zakaria
    Norizan Zakaria 6 hari yang lalu

    bnyk yg akak tak paham ape yg kamu cakap..geridi???

  • Norizan Zakaria
    Norizan Zakaria 6 hari yang lalu +1

    klo nmpk kuku pjg..gigi taring pjg..biasa jin di bela ade tuan..atau dia dibuang..biasa yg itu diberi mkn darah..
    dn klo bdn bsr brbulu jin penjaga rumah.setau akak ..di malaysia ..biasa 2 jenis jin ni mmg jahat ..suka menganggu mnusia.mncari tuan baru..hati2 jika ade yg lebam2 bdn..pasti yg taring hisap drh kamu..
    seeloknye kamu jika dtg ke tempat begitu.bca2 lah surah2 pendinding diri..bawa garam..lada hitam jika diganggu..campakkn..
    salam from malaysia utk sara dn team..

  • Mentari D Klaustine
    Mentari D Klaustine 6 hari yang lalu +1

    Ka sara lain kali klo penelusuran bawa masker sma pake sepatu yg kaya buat hiking biar gkenapa" kalo explore tmptnya 💙

  • Rini Aprianty
    Rini Aprianty 7 hari yang lalu

    itu kalau disenter2 makhluknya tau ga? keganggu ga? silau juga ga? #seriusnanya

  • Gebri Sayoge
    Gebri Sayoge 7 hari yang lalu

    Aku saka m9nton nya mamaku gebi

  • atika alfiya
    atika alfiya 9 hari yang lalu

    menit 14 ada suara ketawa, jadi parno 😣

  • Aisha Mohammad
    Aisha Mohammad 9 hari yang lalu

    Serem banget sih mba SARA WIJAYANTO 🙈🙈

  • Ann Lisa
    Ann Lisa 10 hari yang lalu

    Baru perasan minit 24.50 ada apa d atas bgunan.. Mcm kain putih bsr.. Maaf klu salah

  • Deisya Deisyakilah
    Deisya Deisyakilah 10 hari yang lalu

    Mbak sara coba deh ke grand hotel paradise yang ada di lembang,kayanya angker deh itu

  • Fadillah Ramadhani
    Fadillah Ramadhani 10 hari yang lalu

    kak Sara cobak dong telusuri di RHD surabaya. Makasih

  • CatatanMisteriLina benx
    CatatanMisteriLina benx 11 hari yang lalu

    Kalau ke jogja boleh tidak untuk ikut bergabung?😊

  • Gagah Pratama
    Gagah Pratama 11 hari yang lalu

    Didaerahku kak, jalannya pdahal gak curam, datar aja tpi seribg banget memakan korban dan selalu sepeda motor dan truk /kontainer, selalu kepalanya terlindas, hari inipun juga korban lagi pdhal blum ada 3 bulan.

    • Gin Gin
      Gin Gin 10 hari yang lalu

      Di Depok mananya, Mas? Kok serem ya ^^''

  • Khalid Mek
    Khalid Mek 12 hari yang lalu

    Aku sorang ke yang dengar bunyi music 80an dimainkan dlam ni bunyi violin

  • Nia Agustini
    Nia Agustini 12 hari yang lalu

    Suka banget pokoknya sama team dms.... Semangat ya team dms up video terus ya...

  • Siti Hajar
    Siti Hajar 13 hari yang lalu

    Ka sara coba ke RSK tayu pati atuh:') hehe

  • Sri suratmi
    Sri suratmi 14 hari yang lalu

    Tante gk takut

  • Emi purwanti
    Emi purwanti 14 hari yang lalu +4

    Pasukan siang kasih like dong 😂😂

  • Adelia Novianti
    Adelia Novianti 14 hari yang lalu

    Ya allah aku baru smpet nntn kak, yang dimaksud satu kawasan itu mungkin sawangan golf ka, karena memang tepatnya seperti itu

  • Dede Rohman Sulaeman
    Dede Rohman Sulaeman 15 hari yang lalu

    Deket rumah saya mba itu mahh wkwk

  • DWINDA CHANNEL
    DWINDA CHANNEL 15 hari yang lalu

    Sumpah aku ngeliat 1 mata besar sekali yg pas kak sarah di atas , matanya ngeliat ke arah kita kak

  • ericka da costa
    ericka da costa 15 hari yang lalu +1

    Kak nanti tolong tampilkan teks nya ya biar teman2 tuli bisa menikmati video kakak :)

  • Ayub muhammad Ayub
    Ayub muhammad Ayub 15 hari yang lalu

    mbk sarah ke martapura donk. ke pabrik kertas

  • Nitha onik
    Nitha onik 15 hari yang lalu +1

    Pasukan nonton pke wifi bos drmh/dikantor

  • Hanna farra
    Hanna farra 16 hari yang lalu +3

    Kak sarah takutnya sama binatang.. Tpi sama👻 gak takut 😂 😁..
    Sukses terus kak 😊

  • Nur Aini
    Nur Aini 16 hari yang lalu +6

    Suka bnget nonton DMS tpi klw sdh nonton takut mw ke dapur ajh rasa nya takut 😂😂
    Add yg Kya qu 🤣🤣

  • Lydia Memel
    Lydia Memel 16 hari yang lalu +9

    Yok ke semarang lawang sewu ny kak sara bnyk sosok yg pgn crta sama kak sara yok anak semarang yg mau di kunjungi kak sara bantu like biar di respon kak sara sama ms nunu

    • Dian Adiati
      Dian Adiati 13 hari yang lalu

      @anandaa nabillah walaupun terang kan suasanya masih ttep gimana gitu dan mahluk2 nya juga masih ada.klo masuk ke museum nya aja aura nya ngeras beda

    • anandaa nabillah
      anandaa nabillah 13 hari yang lalu

      Lawang sewu skrg udah terang benderang di dlm... Udh dijadiin museum kereta api gitu... Mungkin kl ke lt paling atas ngeliat dr bawah emg gelap mungkin disitu....

    • Dian Adiati
      Dian Adiati 15 hari yang lalu

      Setujuuuu

  • Vivi Rahma
    Vivi Rahma 17 hari yang lalu +1

    Hallo kak sara kak wisnu dan tim DMS semangat trus buat penelusuran. Semoga naik trus, jgn lupa lik dan subret klo kata kak sara🤭 Gak tau dr acara memburu misteri udah suka bgt liat kak sara cara pembawaan nya yg bkin nagih pengen ntn dan akhirnya punya youtube channel ini😍
    Hanya bs doain aja buat kak sara dan tim DMS sukses trus naik trus, dan buat kak sara semoga cepet dpt momongan yg sholeh/sholehah, tetep jd pasangan yg harmonis bkin aku iri melihat kemesraannya sm kak demian😇😇 sllu dlm lindungan Tuhan ya kak😘

  • Ruddy Sumendap
    Ruddy Sumendap 17 hari yang lalu +4

    Kenapa kuntilanak pake baju ya. Baju nya dia dri mana ya
    Kan dia mati di kafanin bukan di dasterin

    • Yulia Rahma
      Yulia Rahma 14 hari yang lalu

      Ooo iya ya baru sadar bajunya dari mana? 😂😂

  • englarisa apergiani
    englarisa apergiani 17 hari yang lalu

    kak sara..senang bnget liat kk ,,Gbu kak

  • Wita Shakila
    Wita Shakila 17 hari yang lalu +1

    Knp sih muka pak Iwan sllu pkek masker?? penasaran

  • Yeni Bilqis
    Yeni Bilqis 17 hari yang lalu +1

    Ada yang ketawa,,, ketawa nya serem waktu ka Sarah bilang apa itu ada yang ketawa

  • mojojo
    mojojo 17 hari yang lalu

    23:18 jangan2 mereka pengikut satanic kali

  • Nurul Hikmah
    Nurul Hikmah 18 hari yang lalu

    pak iwan ko mukanya gk pernah diperlihatkan sih.

  • idanadel rama
    idanadel rama 19 hari yang lalu +12

    Yg nonton bln september ada kaga ya 😁😁

  • idanadel rama
    idanadel rama 19 hari yang lalu

    Pada hal w klo abis nonton video DMS pasti suka parno klo di rmh sendirian cuma kok kaya nyandu ya mau nonton trs 😫😫 tapi melatih rasa takut biar jd berani sih

  • Manwol Jang
    Manwol Jang 19 hari yang lalu +1

    Berasa didongengin nyai lama2, lagi dengerin malah tidur padahal serem 😅😆

  • cries 76
    cries 76 19 hari yang lalu

    Eh yang di waktu 11:51aku lihat

  • cries 76
    cries 76 19 hari yang lalu

    Siapa yang non ton nya jam 4:31

  • sultan litiloly
    sultan litiloly 19 hari yang lalu

    Serem lo😥😥😂😂

  • Dirgahayu Ramadhan
    Dirgahayu Ramadhan 19 hari yang lalu +1

    14:39 ada yg ketawa coba perhatikan baik2

  • Siti Gacha cute
    Siti Gacha cute 19 hari yang lalu

    Aku gak takut hantunya tapi...
    Takut suaranya doank😋😅

  • Siti Gacha cute
    Siti Gacha cute 19 hari yang lalu +2

    Aku mau tanya umur kalian berapa ,kalau aku umurku 10 tahun komen y😉🤗
    CUMAN MAU TAU DOANG KOK😅

  • Aulia Nurulhuda
    Aulia Nurulhuda 20 hari yang lalu

    Q penonton setia DMS
    Kak sekali kali ke cirebon
    Di sini ada 2 RS yg kosonv angker bgt
    rmRS tangkil
    Sm RS arjawinangun