TEGAS!! Fahri Hamzah: Kalau Ketum Partai Jadi Menterinya Presiden, Dia Adalah Anak Buahnya Presiden!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 22 Okt 2019
  • Indonesia Lawyers Club ILC tvOne mengangkat tema: Setelah 01-02 "Sepiring Berdua".
    Presiden sudah dilantik. Calon menteri hampir tuntas diotak-atik. Saat mitra koalisi belum RATA dapat kursi, jatah oposisi justru sudah PASTI. 'Kampret - Cebong' cuma jadi penonton. Belum 'sembuh' tapi dipaksa move on. Selamat menikmati sepiring berdua. Jangan lupa berdoa.
    #ILC0102SepiringBerdua #ILC #tvOne
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talk Show tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 1 916

  • catatan Tukang Kopi
    catatan Tukang Kopi 14 hari yang lalu

    Gua fokus ke gelang yg di pake sama bung Fahri warna biru. Apakah itu gelang yg bisa nyala atau engga yah? Hmmm

  • Nur Badri
    Nur Badri 18 hari yang lalu

    My idola mantaaapp bung Fahri semoga garbi gelora sukses

  • Wesril Gideon
    Wesril Gideon Bulan Yang lalu

    Politik mana ada musuh abadi, hr ini gontok gontokan besok rangkul rangkulan, santai ajalah cek aja 20tahun terakhir politik kita sebentar maki maki besok makan bersama wkwkwk

  • Novita Manambe
    Novita Manambe Bulan Yang lalu

    setujuuuuuuuu

  • fuad kurnianto
    fuad kurnianto Bulan Yang lalu

    Bagaimana parlemen mewakili Rakyat , ketika masuk disana mereka kembali ke Fraksi2 partainya , dan kebijakanya dan atau suaranya pasti mengikuti suara Fraksinya , dimana independensi mereka ! dimana objektifitas yang mereka miliki ?! dimana otak dan nalar sehat mereka yang tersandung kurungan Fraksi !?

  • Mohammad Islah
    Mohammad Islah Bulan Yang lalu

    Hari ak stuju ama bang fahri rakyat hanya memilih orang yg terlihat jujur

  • Michael Suwito
    Michael Suwito Bulan Yang lalu

    Bisanya nih orang ngeselin klo ngmg, tapi kali ini w setuju, DPR Harus Independen

  • Supiyati Jakarta
    Supiyati Jakarta Bulan Yang lalu

    Makanya ganti lah sistem Partai sbg Fraksi di DPR menjadi full spt di DPD

  • Chen Chow
    Chen Chow Bulan Yang lalu

    Fahri sdh mulai cari masa sdh tdk mengkritik jkw

  • betranz totelez
    betranz totelez Bulan Yang lalu

    Pk fahri bikin partai aja pk .

  • Deden Bangkit
    Deden Bangkit Bulan Yang lalu

    Setelah dipecat dari DPR, Fahri Hamzah jadi waras.

  • Caca Satrio
    Caca Satrio Bulan Yang lalu

    Terkadang sesuatu itu mudah diucapkan tapi sulit dilaksanakan, seperti halnya dpr disitu ada wakil rakyatnya tapi jika ditelusuri dengan seksama bagaimana nasib rakyatnya...????

  • A'a Rony
    A'a Rony Bulan Yang lalu

    Setuju Bang Fahri.

  • ngalor ngidul
    ngalor ngidul Bulan Yang lalu

    TOHIR KE 2

  • Leonard Davinci
    Leonard Davinci Bulan Yang lalu

    Statement Bang Fachry sangat bernas dan secara tdk langsung Beliau sedang memuji Presiden Jokowi dalam menjalankan pemerintahannya.

  • catrik ranggalawe
    catrik ranggalawe Bulan Yang lalu

    wa mau yimak aja sampai 5th kedepan,apakah bangsa kita akan maju atau kemunduran,tapi menurut naluriku.bangsa kita kedepan akan menemukan masalah besar dlm hal kebutuhan hidup.wa ada kecurigaan pada ditarikya pak prabowo dlm kabinetya.akan ada kejutan dlm pembayaran hutang2 bangsa.artiya akan ada gejolak dari dan akibat kenaikan harga tentuya.

  • Nofry Maly
    Nofry Maly Bulan Yang lalu

    Bung FH ko cerdas bangt

  • Reganos Chanel
    Reganos Chanel Bulan Yang lalu

    Top markotop bung FH. Tapi bukan karena mau dijadikan duta besar indonesia kan bung?

  • Luki Sabakinking
    Luki Sabakinking Bulan Yang lalu +2

    Sy paling idola sm politikus yg satu ini...ngbeet bnget sy mau ikut partai nya bg fahri ni..partai gelora"smga terlksana

  • afas_ spectrum
    afas_ spectrum Bulan Yang lalu

    Bang Fahri jd Watimpres aja cocok

  • andika ace
    andika ace Bulan Yang lalu +1

    Joss pak fahri sekarang mantab bener uey...

  • Andika Rahardjo
    Andika Rahardjo Bulan Yang lalu +1

    Fokus ama gelangnya om Fahri gaissss

  • wafdi abqori
    wafdi abqori Bulan Yang lalu

    Sip

  • Lely Oktavianti
    Lely Oktavianti Bulan Yang lalu +1

    "cari panggung"naluri manusia
    artikan sendiri

  • dai yong cheng
    dai yong cheng Bulan Yang lalu

    Apa yg dibilang bang fahri, itu lah yg terjadi sama beliau sewaktu berbendera pks, dan situasi pula yg membuat bang fahri naik setingkat ilmu kenegarawan nya sbgai poligikus senior....

  • Motor Mini
    Motor Mini Bulan Yang lalu

    inilah alasan kenapa sy suka gaya bung fahri ...

  • Dol Halim
    Dol Halim Bulan Yang lalu

    Pak fahri hamzah udah sadar..aminnn hhh

  • ari atmaja
    ari atmaja Bulan Yang lalu

    tumben gw setuju sama omongan bung fahri,, apa yang sudah merasuki mu bung😁

  • Harbi Suryanegara
    Harbi Suryanegara Bulan Yang lalu

    Saya utk ini salut f,hamzah bicara jujur,sayangnya nakmas muhaimin isksndar tak diundang ke ilc,sebab baru ini kali pkb tdk ada di kabinet ke 2 ,jadi ingatan saya ke gus dur apa beliau ucapkan jika tak ada beliau benar2 terjadi,! Sayang benar!,gara2 makan siang di gondangdia,hilanglah jatah pkb didlm kabinet ke 2,sy jd ingat gus dur ygan buat group2 yg aneh ,lha kena deh!salam hormat utk nimas ayu yenni wachid , pkb kepleset to! Aki2 tua dari semarang di tangerang***

  • Lingkar Coment
    Lingkar Coment Bulan Yang lalu

    Tumben gue stuju sama statement ni org

  • YB CHANDRA NUGRAHA
    YB CHANDRA NUGRAHA Bulan Yang lalu

    Jubir Presiden
    Fahri : menenangkan, mencerdaskan
    Ngabalin: menjilat abis2an, menuduh oposisi radikal

  • ILHAM JOERDISON
    ILHAM JOERDISON Bulan Yang lalu +1

    Yang setuju FH jadi jubir LIKE!!
    tapi mau gak yah dia 🤫

  • Nurokhim Emanon
    Nurokhim Emanon Bulan Yang lalu

    alhamdulillah sudah waras 100%

  • Aryanto Herusasongko
    Aryanto Herusasongko Bulan Yang lalu

    Fahri Hamzah udah makin profesional sekarang. Good point bung Fahri. Salut.

  • Senno Nihilo
    Senno Nihilo Bulan Yang lalu

    Justru karena sosok Jokowi yg sangat baik dan lemah lembut(bukan lemah dan bodoh lho)...makanya Prabowo sangat welcome dengan ajakan kerjasama dan jadi menterinya.....justru Jokowi ini karena gak mungkin jadi Presiden lagi makanya jadi pembantunya adalah pilihan dan ajakan yg sangat menguntungkan buat partia Gerindra dan Prabowo sendiri.....buat lima tahun lagihhhhhhhhhh......he..he.....

  • Anton Effendi
    Anton Effendi Bulan Yang lalu

    klw saya melihat Bung Fahri adalah benar politisi sejati yg betul betul menjalankan amanah yg diberikan oleh rakyatnya.Jadi menurut saya fungsi cek emblesnya Bung Fahri jalan.

  • Anton Effendi
    Anton Effendi Bulan Yang lalu

    Pak Karni setiap tampil di ILC pasti kemeja dalamnya putih tp ngapa tidak dipanggil ke Istana Ya?

  • noor taufik hidayat
    noor taufik hidayat Bulan Yang lalu

    PEMBANTU NYA PETUGAS PARTAI. OMG...

  • Baim Bots
    Baim Bots Bulan Yang lalu

    Siap gabung Garbi jadi garis depan

  • Pojok Sejarah
    Pojok Sejarah Bulan Yang lalu

    4:44 Haris Azhar sama Nasir Jamil kayak kembar, jambang, rambut sama kacamatanya mirip 😆

  • Wahyu Ramdani
    Wahyu Ramdani Bulan Yang lalu +1

    Ketika sudah tidak menjadi pejabat ngomongnya bener 100% saya setuju sih... Tapi apakah ketika menjabat lagi bisa begini? Bahkan mungkin ketika FH jadi presiden atau ketum di koalisi pemerintah so terserah anda yang memilih....

  • fiktor rosyidi
    fiktor rosyidi Bulan Yang lalu

    Semoga bisa segera diimplementasikan

  • Regar Cindra
    Regar Cindra Bulan Yang lalu

    Ikan fari sok ok

  • Basri Jaguk
    Basri Jaguk Bulan Yang lalu +1

    Ayo kita dukung Gelora, Bang pahri cerdas banget...

  • Maz Choirul
    Maz Choirul Bulan Yang lalu +3

    Dari dlu sering nonton ilc yg paling saya tunggu² pernyataan bung FH ini.👍👍

  • tama simbolon
    tama simbolon Bulan Yang lalu

    Intinya wowo bermental jongos.bnyak yg bilang,siwowo yg ngendaliin pemerintahan.bruakakakakak
    Siwowo aja babu nya jokowi,dan ngga akan pernah ngalahin pak Jokowi.

  • Mohamad Bukhori
    Mohamad Bukhori Bulan Yang lalu

    kalo dalam ILC Ini karni ulyas berani hadirkan fadli zon saya acungkan jempol.
    diperkirakan fadli zon akan absen terus di ilc selama prabowo masih di kabinet jokowi. buat ilc fadli sdh tdk ada taringnya.

  • A Fahman
    A Fahman Bulan Yang lalu

    Om Fahri, setelah 5 tahun kedepan ada pilpres lagi akan saya dukung tapi sekarang jalani bisnis kopi saja dulu, pengen ikut gabung distributor nya ni 😅

  • ijay ketuyunk
    ijay ketuyunk Bulan Yang lalu

    fahri hamzah cocok jadi penasehat presiden.... punya ide2 cemerlang

  • Musafak Kelet
    Musafak Kelet Bulan Yang lalu

    Saya suka pak prabowo dgn bapak persiden jokowi bersama-sama membangun negara lebih aman, dan lebih maju berkembang lebih maju lagi.

  • Rohman Suseno
    Rohman Suseno Bulan Yang lalu

    Sebenernya bang fahri dri dlu bisa ngomong kaya gini. Bener bener kalo mau ditengah ya ditengah. Tp ga tau knpa dlu mah engga bisa kaya gini. Hahaha. Mungkin ada relevansinya dengan yg dikatakan bang fahri, skrg mah rakyat biasa sama kaya kite kite yg dlu disebut cebong hahaha

  • you tuban
    you tuban Bulan Yang lalu

    Gelang biru FH itu merk apa ya

  • UzMan AcUng
    UzMan AcUng Bulan Yang lalu

    Ko jdi suka ya sama bang F😄😄

  • Ibe Official
    Ibe Official Bulan Yang lalu

    Dari dulu banyak pendapat Pak Fahri yang bagus yah kadang ada yang salah tapi dikit, itulah sifat manusia ada banyak masukan baik tapi tidak mau menerima tapi kalau ada satu keburukan pasti langsung di tuduh yang tidak- tidak .. Sebaik-baiknya suatu institusi rarus tetap ada yang mengawasi karena sifat dasar manusia tdk ada yang tau, dan menjadi team oposisi itu penting agar bisa singkron.

  • Ali
    Ali Bulan Yang lalu

    Saya rasa pak jokowi memilih pak Prabowo di kabinetnya (menhan), karna ada suatu hal yang dipersiapkan/direncanakan, disini saya melihat pak Jokowi bagai simalakama. Nah apabila orang orang yang mengintervensi kebijakan baru pak Jokowi (parpol dan parpol pendukung/koalisi), dia bisa berubah haluan. Ayo pak Jokowi jangan takut akan kebenaran, rakyat bersamamu.

  • Harrys Ayub
    Harrys Ayub Bulan Yang lalu

    Sangat cerdas..dan ini kali sy tidak bantah sedikitpun kata kata anda..two thump up

  • Santi Laksmi
    Santi Laksmi Bulan Yang lalu

    Bang kl masalah rakyat yg dibilang pecah.itu karena ada kelompok dengan kepentingan politik..kita bisa lihat lah,ga usah pura2 buta.banyak provokator mengadu domba.kl kali ini bukan salah presiden yg terus bekerja

  • GHUROBA' Tbobibulqulub
    GHUROBA' Tbobibulqulub Bulan Yang lalu

    sadar bang karni... klo cerdaspun g terpakai jg ky benda antik di mosium... hhh

  • Ricky Widayana
    Ricky Widayana Bulan Yang lalu

    Juoossss

  • Mas Dani
    Mas Dani Bulan Yang lalu

    Fahri hamzah selalu pake logika.. Tidak berandai andai..