Tap to unmute

Bestari: Jangan Lagi Didengungkan Kebodohan, Apabila Menyatakan Anies Tolak Interpelasi | Dua Sisi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Jan 2022
  • Jakarta, www.tvOnenews.com - Belum lagi berakhir masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, namun nasib Anies usai menjadi DKI 1 sudah ramai diperbincangkan. Para pendukung Anies yakin, kiprah mantan menteri ini akan semakin moncer. Disisi lain para pengkritisi Anies, kian hari kian tajam mengomentari setiap gerak gerik Anies. Kritikkan yang kemudian berujung dengan saling sindir dimedia sosial. Apa makna tersirat? Akankah Anies melesat jelang 2024?
    Saksikan Dua Sisi bersama Dwi Anggia malam ini hanya di tvOne
    Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar • 2 881

  • Niko Tesla dwipa
    Niko Tesla dwipa 3 bulan yang lalu +187

    Kami sebagai warga Jakarta sangat bangga mempunya pemimpin seperti Bapak Anis Baswedan.

  • Budi Saepul Rohman
    Budi Saepul Rohman 3 bulan yang lalu +38

    Pak Anies belum nyalon buat jadi presiden, PSI kok ketar ketir takutnya ๐Ÿ˜‚

    • Tonggos Kribo
      Tonggos Kribo 10 hari yang lalu

      Cuma mau numpang tenar doang psi mah

    • S.A.M
      S.A.M Bulan Yang lalu

      Dungu lu ye ๐Ÿคฃ

    • Nur yani
      Nur yani 3 bulan yang lalu +2

      Nggak tau tu pada kebakaran jenggot

  • mohammad gozali
    mohammad gozali 3 bulan yang lalu +48

    SEHAT SELALU DALAM LINDUNGAN ALLOH SWT UNTUK GUBERNUR DKI JAKARTA

  • Istiqomah
    Istiqomah 3 bulan yang lalu +91

    Sabar pak Anies. Rakyat semakin bersamamu. Dgn fitnah hujatan. Allah mengangkat dradjatnya. Utk menjadi pemimpin yg amanah .In Syaa Allah. Aamiin

    • Yohanes Tugiman
      Yohanes Tugiman 3 bulan yang lalu +1

      Amanahhhh apaannn. logika dong jangan menjadi orang yang tidak berlogika.

    • Anjing Badut
      Anjing Badut 3 bulan yang lalu +1

      @malik kepala dingin gara2 kerendem banjir

    • malik
      malik 3 bulan yang lalu +9

      PAK ANIES ADALAH SOSOK YANG SANGAT HEBAT BELIAU MAMPU MENGHADAPI SEMUA DENGAN KEPALA DINGIN. POKOKNYA PAK ANIES THE NEXT INDONESIAN PRESIDENT IN 2024 UNTUK SEUMUR HIDUPNYA MEMIMPIN INDONESIA.

  • SYFA 1 C
    SYFA 1 C 3 bulan yang lalu +124

    "Jangan lagi diperlihatkan kebodohan kepada masyarakat"mantap pak bestari

    • Daus firdaus
      Daus firdaus 3 bulan yang lalu

      @Denjer Dmc
      Otak eNTe yg KUMUR2 DUL ๐Ÿ˜

    • Denjer Dmc
      Denjer Dmc 3 bulan yang lalu

      @Daus firdaus ngomong apa kumur2

    • ๐ŸซKADRUN KHILAPAR๐Ÿ˜œ
      ๐ŸซKADRUN KHILAPAR๐Ÿ˜œ 3 bulan yang lalu

      @gondhomono ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿผ๐Ÿฆ‡๐Ÿ‘น๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜œ๐Ÿคช
      *GIBAS CIKEOK DANGKRAK*

    • ๐ŸซKADRUN KHILAPAR๐Ÿ˜œ
      ๐ŸซKADRUN KHILAPAR๐Ÿ˜œ 3 bulan yang lalu

      @Bambang Harianto๐Ÿ‘ˆ๐Ÿผ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿผ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿผ ๐Ÿฆ‡๐Ÿฆ‡๐Ÿฆ‡๐Ÿ‘น๐Ÿ˜ฎ
      ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
      *CROTTTT MENCRET*

  • zig zhask
    zig zhask 3 bulan yang lalu +197

    Persija jakarta full mendukung bapak gubernur indonesia .
    Trima kasih bapak gubernur indonesia

    • Davino GAMING
      Davino GAMING Bulan Yang lalu

      Bobotoh bangga ma jack

    • zona motivasi
      zona motivasi 3 bulan yang lalu

      Bobotoh viking ingsya Allah dukung pak Anis ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜salam damay bang

    • ERS 13
      ERS 13 3 bulan yang lalu

      @MCM Official ilangin penyakit hati ye bang inget lambang garuda, disitu jelas tertulis "bhineka tunggal ika".

    • ERS 13
      ERS 13 3 bulan yang lalu

      @MCM Official ilangin penyakit hati ye bang inget lambang garuda, disitu jelas tertulis "bhineka tunggal ika".

  • Rizki Husaeri
    Rizki Husaeri 3 bulan yang lalu +63

    Saya walaupun bukan dari warga Dki
    Saya mah bangga sama pak anies.
    Semoga pak anies jdi presiden amin ya allah .

    • andi dian
      andi dian 3 bulan yang lalu +2

      Syaa bukan org jakarta liat nya cmburu. Anis benar2 kerja. Hanya kaum pembenci yg ngak suka anis. Non muslim misalnya

    • MCM Official
      MCM Official 3 bulan yang lalu

      @Daus firdaus sebenarnya nasdem muak dengN si wan aibon ini.

    • MCM Official
      MCM Official 3 bulan yang lalu

      @Daus firdaus tebakan anda salah. Si wan aibon mau di jaring bos. Seolah2 dukung capres supaya nasdem nyodorin kadernya buat di dki nah akhir2 pendaftaran capres si wan aibon di tinggalin. Hahaha

  • oka ibe
    oka ibe 3 bulan yang lalu +88

    Bravo pak Bestari ๐Ÿ’ช, semoga tetap menjunjung tinggi kebenaran, bukan kepentingan.

    • Lukman Sofyan
      Lukman Sofyan 3 bulan yang lalu

      @oka ibe tanya resi storan comitment fee nya ke Pak Anis ada ga?

    • Lukman Sofyan
      Lukman Sofyan 3 bulan yang lalu

      @oka ibe Kwitansi aja ga punya, gue aja bayar online Rp 10 rb ada resi dari atm, ini?

    • Lukman Sofyan
      Lukman Sofyan 3 bulan yang lalu

      Salam ke Pak Bestari 33% dari rakyat DKI!

    • Habsyi Habsyi
      Habsyi Habsyi 3 bulan yang lalu

      @Iwan By jgn ahok bang,kasihan rakyat kecil bnyk yg nangis.haaa ha ha

    • Juwariyah T
      Juwariyah T 3 bulan yang lalu

      Biarlah satu jakarta yg mlih anis, utk daerah lainya katakan tdk utk anis

  • kirinnn nubia
    kirinnn nubia 3 bulan yang lalu +66

    nasdem punya politisi keren juga, mantap pak bestari๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • DeTox
    DeTox 3 bulan yang lalu +162

    Pak Bestari menguasai materi debat nya, sedangkan di sisi sebrang cuma berasumsi, ini sih beda level ya. padahal kita pingin nya kalau ada panggung debat begini pada bawa data dan konsep dari kedua sisi nya.

    • Not To Land
      Not To Land 3 bulan yang lalu

      Sudah jelas menolak interpelasi malah makan makan diluar sistem... sekarang bilang โ€œgak ada mekanisme interpelasiโ€ wkwkwkw bener bener sudah lupa ingatan orang tua warisan orde bobrok ini.. jaman ahok interpelasi diadakan wkwkwkwkkwkww sungguh kalian kumpulan orang orang PENGKHIANAT RAKYAT

    • Not To Land
      Not To Land 3 bulan yang lalu

      Ya itu datanya.. program pemda dibawah anis gak ada yg jalan.. Rumah dp nol besar, formula e mangkrak, jalanan dibolongโ€in ampe ambruk, koperasi oke oce sudah hilang terakhir cuma sampe janji kampanye dan sedikit saat sandi masih jadi wagub, oke o trip cuma jadi stiker.. bener bener pembohong paling zolim

    • Lukman Sofyan
      Lukman Sofyan 3 bulan yang lalu

      @ewink qthink sebutkan coba tokoh mana, dari mana dari berita mn? jngn2 penghargaan kw lg!

    • Lukman Sofyan
      Lukman Sofyan 3 bulan yang lalu

      @ewink qthink takut knp, cm inget dulu aja waktu pilkada wiiih IDENTITY POLITIC AYAT DAN MAYAT HEBOH BUAANGEET,TP HASILNYA NOW?

  • Tuva 4
    Tuva 4 4 bulan yang lalu +263

    Jujur dengan menyakiti/fitnah orang apakah itu etika politik... PSI mengajarkan politik bar bar klo begitu...

    • Mirnanengsi Mirna
      Mirnanengsi Mirna 3 bulan yang lalu

      Bu

    • Not To Land
      Not To Land 3 bulan yang lalu

      Wkwkwkw maunya hati koruptor tak boleh terluka ya... duh duuuh kasiaannn hati koruptor mudah tergores

  • SOBAT NUSANTARA
    SOBAT NUSANTARA 3 bulan yang lalu +3

    Saatnya indonesia dibersikan dari para koruptor, para pengkhianat, dan para buzer rezim. Bersatulah!!!!

  • Gus Riyadi
    Gus Riyadi 3 bulan yang lalu +10

    Sya suka gaya bicara pk bestari barus semenjak muncul masalah "reklamasi",,, tegas, lugas,, memahami tema yg sedang di diskusikan,, ciri" Seorang orator

  • jhon 82
    jhon 82 3 bulan yang lalu +1

    Bismillah pak Anies
    Tetap membumi
    Tetap hadirkan rasa takut kepada ALLAH swt ๐Ÿ™

  • BALADA INDONESIA
    BALADA INDONESIA 3 bulan yang lalu +3

    Genarasi indonesia sekarang pada pinter semua jadi bisa menilai mana yg pantas mana yg ngk...udah maju pikiran masyarakat indonesia tdk bisa di bodohi lagi..

  • Mgs Rahmat S
    Mgs Rahmat S 3 bulan yang lalu +1

    Rakyat sdh cerdas dan bisa menilai mana yg punya ilmu dan adab mn yg tidak. Mana yg tulus bekerja mana yg cari panggung,

  • Sugeng Samanea
    Sugeng Samanea 3 bulan yang lalu +2

    Makin yakin perpecahan bangsa ini asalnya dari mana, dari orang dan partai yang selalu mendengungkan narasi2 kebencian dan permusuhan.

  • Zulkifli Muhammad
    Zulkifli Muhammad 3 bulan yang lalu +2

    Mantap Pak Bestari, membantah sesuai dengan regulasi yang ada

  • Febri Anto
    Febri Anto 3 bulan yang lalu

    semoga pak anies dilindungi selalu oleh Allah swt dari fitnah

  • Zian Farah Ariyadatul Janah
    Zian Farah Ariyadatul Janah 3 bulan yang lalu +3

    Sesuatu yang udah disepakati di DPRD masih saja diingkari dan dikoar koarkan dipublik oleh 2 partai yang tidak sejalan.

  • Botel
    Botel 3 bulan yang lalu +4

    Di sini bisa terlihat mana yg punya kapasitas mana yg tidak dalam berdebat, mantap Pak Bestari sikat habis manusia2 penyebar kebohongan, yg hadir di situ harusnya si giring dong, masa pake jubir2 segala sih, takut ngga bisa bedakan mana saran dan kritik ya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Feisal Badar
    Feisal Badar 3 bulan yang lalu +5

    Bang Bastari Keren sekali.... luar biasa ilmu legislatifnya.... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Ristyo Pramono84
    Ristyo Pramono84 3 bulan yang lalu +9

    Entah itu bodoh, hatinya mati atau entah apa itulah yg terjadi pada orang2 PSI jika dikuak fakta hnya geleng2..inilah penting nya menanankam rasa malu klo salah ke anak2 kita dri kecil

  • Oppo Cph1909
    Oppo Cph1909 2 bulan yang lalu

    Bismillah, assalamualaikum, semoga pak Anies Baswedan selalu dlm lindungan Allah, & bisa menjadi pemimpin Indonesia, AAMIIN ya Allah

  • Naila Almahira
    Naila Almahira 3 bulan yang lalu +1

    masyarakat jg udah pinter x" klau debat pasti mati kutu, saya dukung Pak Anis"

  • W&L Channel
    W&L Channel 3 bulan yang lalu +2

    Kebanyakan dari debat di negri ini sepertinya hanya untuk saling menjatuhkan sepihak sahaja, bukan untuk mencari kemufakatan

  • Wiharso Aji
    Wiharso Aji 3 bulan yang lalu +1

    Saya kira kalo sdh jelas dan mudah dipahami oleh masyarakat atau mudah dinilai, jangan paksakan dipertahankan atau bela belain malah memperparah ...๐Ÿค”

  • Agus Agus
    Agus Agus 3 bulan yang lalu +1

    Partai seputaran ibukota. Semoga masyarakat tidak memilih partai ini lagi

  • Samudra Variasi
    Samudra Variasi 3 bulan yang lalu +2

    Untuk sementara orang cerdas dan mampu bersaing dengan luar,, salahsatunya ya BPK Anis ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • LirikID
    LirikID 3 bulan yang lalu +1

    "Diksi PEMBOHONG" yg disampaikan ketua PSI sungguh tidak memberikan pendidikan politik yg baik. Mau dijadikan apa sih sebenarnya negeri ini jika para politikus tdk bs santun dalam berbicara ...

  • Rini Andriani
    Rini Andriani 3 bulan yang lalu +2

    Lebih baik banjir hujatan/cacian/fitnahan daripada banjir pujian agar Allah terus mengangkat derajat dan menampakan mana yg jaq dan mana yg bathil...Sehat terus pak Anis dari jamaah masjid daerahku smoga kelak jadi seirang pemimpin besar(Amanah)dan disegani dunia Aamin ya Robbal A'lamiin

  • afrizal AL
    afrizal AL 4 bulan yang lalu +89

    Seandainya Ada negara lain yg ingin menjajah kita, kita habisi dulu penghianat bangsa...

    • fajrin popeye
      fajrin popeye 3 bulan yang lalu

      Susah Bos. Yg begini sdh ada dr dulu. Dan pandai hidup menempel bagai benalu.

    • Aku ini bapakmu !!!
      Aku ini bapakmu !!! 3 bulan yang lalu

      @Cak No babiruun..babiruun.

    • Arya Putra
      Arya Putra 3 bulan yang lalu

      @Cak No saya jg bangga jadi kadrun dari pada jadi PKI

    • Dimas Pratama putra
      Dimas Pratama putra 3 bulan yang lalu

      @Cak No kadrun2 malu pak pake baju tni wkwk

    • Lukman Sofyan
      Lukman Sofyan 3 bulan yang lalu

      Bisa di LIHAT WAKTU SUSUN KABINET GMN?BAPER?coba mobil aja di test drive,coba lobang YG MASIH KERING DI TES PAKE DAMKAR SESUAIKAN DG INTENSITAS HUJAN DERAS di uji coba pake DAMKAR!

  • Genta Raiko
    Genta Raiko 3 bulan yang lalu +1

    Jadi anggota terhormat hrs cerdas
    dan paham Hukun dan UU dlm menyampaikan tugasnya jgn krn nafsu.
    Semua yg dilakukan hrs integritas
    Malu dong sbg wakil rakyat.

  • Fimo 31793
    Fimo 31793 3 bulan yang lalu +2

    Liat Muka Orang PSI Kek gimana ya
    Sok Paling Bener baget expresinya
    Apa emang di Buat seperti itu???
    Begis Banget
    Semoga Cepat Selesai

  • botak terminal
    botak terminal Bulan Yang lalu

    Semoga Allah memberikan kemudahan pak Anies Baswedan menuju RI 1 amin ya rabbal alamin

  • Ratih Bkn
    Ratih Bkn 3 bulan yang lalu +1

    "Menjadi pejabat publik harus mau di kritik"
    Giliran presiden di kritik kacung ny heboh bereaksi berlebihan..di tangkapin semua lawan ny.

  • Asep Saepulrohim
    Asep Saepulrohim 4 bulan yang lalu +77

    Sudah jelas orang" PSI tidak ber moral , tida membri contoh yg baik untuk rakyat Indonesia

    • Suyono
      Suyono 3 bulan yang lalu

      @sam cell yg jdi pertanyaan ane kalau dibalik si anu yg digituin di tangkap ga kira2๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • sam cell
      sam cell 3 bulan yang lalu +2

      @Rayhan gaming Pak anis difitnah bawa ayat dan mayat ...pdhal si nganu ngajak kh ma'ruf amin buat mendompleng suara umat islam...gak dikritik sam PSI...somplak emank

    • Rayhan gaming
      Rayhan gaming 4 bulan yang lalu

      Contoh yg baik politisasi mayat dan ayat

  • Me Me
    Me Me 3 bulan yang lalu +3

    Tolong juga kalian sebagai wakil rakyat jangan angkat isu agama di ruang publik dalam berpolitik.
    Rakyat sudah muak mendengarkan celotehan yang dikit2 politik di hubungkan dengan agama.
    Berpolitik lah yang santun biar rakyat merasa aman dan nyaman. Wassalam ๐Ÿ™

  • altaaf
    altaaf 3 bulan yang lalu +1

    Terima kasih pak Bestari ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    PSI, makin jelas......tidak akan saya pilih

  • Nining Rahayu
    Nining Rahayu 3 bulan yang lalu

    Bravo bapak Anies Baswedan ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Rifki Saputro
    Rifki Saputro 3 bulan yang lalu +2

    Bravo pak bestari bp benar pemimpin yg bermartabat seperti pak anis baswedan

  • Durrotul Ashfiya
    Durrotul Ashfiya 4 bulan yang lalu +81

    Kami faham PSI dan Giring semuanya orang strees, Ancur negara kl orang begini duduk di parlemen ,semuanya orang " sakit hati Atas Kekalahan Ahok dlm Pilgum DKI . ga terima si Ahok Tumbang lawan Anis

    • Maryati HM
      Maryati HM 3 bulan yang lalu +1

      Betul..PSI.dan giring semuanya org stres.
      PSI.
      P. Partai
      S. Selingkuh
      I. Indonesia.

    • Lukman Sofyan
      Lukman Sofyan 3 bulan yang lalu

      Lihat hsl survey dg"judul google :"persentase kepuasan warga dki"

    • Drs Adnan
      Drs Adnan 3 bulan yang lalu

      SMART..

    • andi dian
      andi dian 3 bulan yang lalu

      Yang menganggap hnya mereka yg benar yg lain mah. Appaan itu lah psi. PSSI DAN PSI SAUDARA KANDUNG KALI

    • Utama99 Wahyu
      Utama99 Wahyu 3 bulan yang lalu +1

      Wkkwkwkkwkwkkwk saknoe rek rek,,,emane. Pak Anies Tetap Joss

  • Arya Putra
    Arya Putra 3 bulan yang lalu +1

    Cocok sekali kalau PSI menjadi adik tiri/kandungnya partai PDIP, teruslah perlihatkan hal2 sprt itu utk mengetes rakyat indonesia supaya lebih cerdas dan memilih yg lebih baik

  • Mian Coslow
    Mian Coslow 3 bulan yang lalu +1

    Bravooo pak Bestari anda menang panggung di debat ini

  • Indonesia Raya
    Indonesia Raya 3 bulan yang lalu +1

    Bp Anies RI 1...saya keluarga besar pilih Bp Anies

  • JAKA FANDRIFO
    JAKA FANDRIFO 3 bulan yang lalu +1

    Pak Bestari unggul dalam pemahaman... ๐Ÿคฃ

  • Arif Hadi
    Arif Hadi 3 bulan yang lalu +1

    Nampak kalau PSI cuma ngumbar kebencia padahal tak tahu aturan.. penebar fitnah.... Mudah -mudahan Indonesia terhindar dari para penghianat..

  • Yulius Neno
    Yulius Neno 3 bulan yang lalu

    Rakyat sudah melihat dan memahami siapa yang harus di pilih dan siapa yang ga pantas untuk di pilih jadi mau seribu kali kalimat itu di putarpun sudah ketahuan.

  • Khadijah Maghfirah
    Khadijah Maghfirah 3 bulan yang lalu +1

    Bestari bener tuh..psi sedang membangun narasi bahwa mereka seperti itu

  • Eklesia Yolanda99
    Eklesia Yolanda99 3 bulan yang lalu

    Gubernur Rasa Presiden...bravo pak Anies...๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • W&L Channel
    W&L Channel 3 bulan yang lalu

    Kebanyakan dari debat di negri ini sepertinya hanya untuk saling menjatuhkan sepihak sahaja, bukan untuk mencari kemufakatan

  • Rony Soelaiman
    Rony Soelaiman 3 bulan yang lalu +1

    Rakyat sudah Cerdas bung !!! Jangan bodoh bodohi rakyat lagi, Kita muak dengan Partai Koruptor, mikir perut sendiri tapi rakyat semakin miskin

  • Inta Wijaya
    Inta Wijaya 3 bulan yang lalu +1

    Pak Anies 2024โค๏ธ

  • Khusnul Khotimah
    Khusnul Khotimah Bulan Yang lalu

    Saya sbg rakyat menilai/berpendapat bahwa PSI partai yg bisanya menghujat blum ada b

  • Ficky Zulfiadri
    Ficky Zulfiadri 4 bulan yang lalu +299

    ARYA BIMA DAPAT SALAM DARI HARUN MASIKU ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰
    TENGGELAMKAAAAN PARTAI PALING BANYAK KORUPTOR NYA ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

    • Muhammad
      Muhammad 3 bulan yang lalu

      @Drs Adnan betul sekali.pak.

    • Drs Adnan
      Drs Adnan 3 bulan yang lalu

      @pop SMART..akun sipit,kwkwk...!!

    • Drs Adnan
      Drs Adnan 3 bulan yang lalu

      @PAULUS ASSEGAF bin MUHAMMAD PETRUS nyaru..

    • Drs Adnan
      Drs Adnan 3 bulan yang lalu

      @sam cell SMART...

  • suci suci
    suci suci 3 bulan yang lalu

    Doain aja pak anies nya semoga Allah angkat derajat beliau

  • fertile
    fertile 3 bulan yang lalu

    sehat selalu orang baik.. agar negara kita dipenuhi dengan kebaikan kebaikan.

  • Muhli Syina
    Muhli Syina 3 bulan yang lalu

    Jateng dukung Anies RI 1 insyaa Allah

  • bayu adhiputra
    bayu adhiputra 3 bulan yang lalu

    Pak Bestari menguasai debat,luar biasa ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ

  • Adanmar 9
    Adanmar 9 3 bulan yang lalu +28

    Kita tumbangkan partai psi! Partai yg ga berguna! Hanya memikirkan golongannya sendiri! Tidak pernah memikirkan pikiran rakyat! Tidak pernah mengkritik pemerintah!

    • Leonard Jr
      Leonard Jr 3 bulan yang lalu +3

      Si garing ngomongin pembohong, lahh presiden dia udah berapa kalii bohongin orangg? Gakk maluu apa yaa?

    • Pramanda Yuga
      Pramanda Yuga 3 bulan yang lalu

      Ya jngan sampai jadi broo .. gmn nasib rakyat klo kursi pejabat ada orang2 partai itu .. ga akan dipikirin lagi masyarakatnya yg penting golongan sndri2 . Perut kenyang duit banyak

  • Wardana Jayaraksa
    Wardana Jayaraksa 3 bulan yang lalu

    Yg jadi pokok dari pokok masalah adalah warga jakarta yg salah pilih gubernur, orang pecatan dipilih...ya beginilah jadinya

  • Zafar Hariansyah
    Zafar Hariansyah 3 bulan yang lalu +1

    kalo pak Anies nantinya mencalonkan sbg presiden atau gubernur lagi SEANDAINYA ngga ada kecurangan di proses pemilu, hampir bisa dipastikan kepilih sih. semoga aja ngga ada temuan2 kejanggalan dr hasil pemilu di banyak TPS kaya pilpres sebelumnya

  • Dj's Art
    Dj's Art 3 bulan yang lalu

    maksa interpelasi yang tidak sesuai prosedur, gimana sih? ikuti aturannya baru orang ikut aturan, aneh banget

  • Qiqi Noiz
    Qiqi Noiz 3 bulan yang lalu

    Saya sebagai warga non Jakarta juga sangat bangga .. semoga beliau nyapres di tahun 2024

  • cochonime
    cochonime 4 bulan yang lalu +65

    Mereka gk bisa ngebuktikan kbohongan yg mereka blg saat ditnyakan,, cuman ngomng pmbhong dan pmbhong,, maling teriak maling sepertinya??

    • Faris Faris
      Faris Faris 3 bulan yang lalu

      Sebenernya. Nya gak usah didebatin rakyat sudah tau kok anis kyak apa wkwkwkwk

    • Barisan Rakyat Bingung
      Barisan Rakyat Bingung 3 bulan yang lalu +1

      @Nabila Salim jgn keras2 bos,takut bner ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚

    • Nabila Salim
      Nabila Salim 3 bulan yang lalu +3

      Mungkin dia ngatain junjungan nya itu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Muhmmd Mulyadi
    Muhmmd Mulyadi 3 bulan yang lalu

    Gk usah nutup mata, udahh nyata bos, pak anis berprestasi โœŒ๏ธ

  • wawan darwanih
    wawan darwanih 3 bulan yang lalu

    Insya Alloh Bang ANIS BASWEDAN >>>>Alloh pilih buat mimpin NKRI.....aamiin

  • Hardyana Dadan
    Hardyana Dadan 3 bulan yang lalu +1

    FITNAH KPD ANIES BASWEDAN SUDAH NYATA.....TINGGAL TUNGGU WAKTUNYA TIBA

  • alzauri fatahillah
    alzauri fatahillah 3 bulan yang lalu

    Kasian banget ini partai...mau jungkir balik sekalipun nggak bakal bisa dongkrak pamornya..

  • LAGGG
    LAGGG 4 bulan yang lalu +29

    Jangan kasih panggung lahhh ,,,
    Kasian, semakin hari semakin jelas kebodohannya ,,,

  • Tristan Darudio
    Tristan Darudio 3 bulan yang lalu

    semoga psi pada pemilu mendatang ngga dapet suara sama sekali,karena yang diusung justru narasi kebencian

  • Wanda Bagus Wibowo
    Wanda Bagus Wibowo 3 bulan yang lalu

    Saya aja orang jawabarat bangga dengan kerjanya pak anies baswedan ga banyak omong orangnya tulus kerja ya kerja udh gitu doang kalo beliau salut saya โค

  • Bangsal Bendebesah
    Bangsal Bendebesah 3 bulan yang lalu

    Lucu sekali melihat karakter PSI, jujur sekali menunjukkan etikanya ๐Ÿ˜‚

  • Im Alhisya
    Im Alhisya 3 bulan yang lalu

    mereka yang nyinyir itu nalar dan logikanya telah tiada.

  • Sumarni rimy Bugis
    Sumarni rimy Bugis 3 bulan yang lalu

    Pak anis presiden Indonesia in syaa Allah ...aamiin Allahumma aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Willis Putranto
    Willis Putranto 3 bulan yang lalu +1

    Salut dengan pk dari partai nasdem penjelasannya tentang berpolitik di DPRD mau pun DPR

  • Dunia Fanna
    Dunia Fanna 3 bulan yang lalu

    Intinya sebelum adanya PSI gak ada partai yg mengkritik seperti ini, gak jelassss....

  • Predator Softlure PS
    Predator Softlure PS 3 bulan yang lalu

    Semakin psi berkoar koar, semakin Yakin pula rakyat menilai psi itu partai seperti apa.. Dan anis tetap yang paling santun.

  • Ali ipan Sepilah
    Ali ipan Sepilah 4 bulan yang lalu +175

    Tks pak bastari sebagai politisi partai nasdem & bpk Haikal sehingga saya sebagai rakyat tau mana yg sebenarnya pembohong maju terus parati nasdem dan sehat sllu buat babe haikal

    • Mul Yana
      Mul Yana 3 bulan yang lalu +1

      PSI bikin runyam politik indonesia

    • PEMULUNG YUAN
      PEMULUNG YUAN 3 bulan yang lalu

      Iya moga sehat biar bisa mimpi lagi dan ngibulin org lgi ๐Ÿคฃ

  • Prinando Pranata
    Prinando Pranata 3 bulan yang lalu

    Tidak ad kebencian, tetapi berkali2 di ucapkan di setiap kesempatan, apakah tidak ada kebencian. ?

  • Lely Herliawati
    Lely Herliawati 3 bulan yang lalu

    Aku warga solo, so pasti dukung Bapak anies yang sopan santun semangat pak anies

  • FatamorganaTV
    FatamorganaTV 3 bulan yang lalu +1

    Mantap pak Bestari, bravoo๐Ÿคฃ

  • dark verlord
    dark verlord 3 bulan yang lalu

    Denger politik gak ad habisnya...
    Yg sedih..
    Mereka berkoar2 slalu mengatasnamakan rakyat... Ujung2nya demi kepentingan partai juga!!

  • ALVIANSYAH CHANNEL OFFICIAL
    ALVIANSYAH CHANNEL OFFICIAL 2 bulan yang lalu

    MAKIN CINTA DENGAN PAK ANIES โค๏ธ

  • Enni Channel
    Enni Channel 3 bulan yang lalu

    Orang yg di jelek2kan klw iklas hati pasti belia yg akan mendapat berkahnya dalam kebaikan dan kesuksesan

  • Awan Junior
    Awan Junior 3 bulan yang lalu

    Pak anies keren ๐Ÿ‘ sehat selalu wlwpun jadi atau tidak jadi presiden nanti, usaha mu akan terus di ingat oleh warga jakarta terutama

  • Sugeng Geng
    Sugeng Geng 3 bulan yang lalu

    Di Indonesia ada 3 parpol yang Bisa di percaya yaitu PDI-P,PSI DAN PKB ๐Ÿ‘

  • chana lovers
    chana lovers 4 bulan yang lalu +28

    Wkwk PSI ngomongnya ga bermoral,malah menjelek-jelekan bukanya bersaing secara sehat๐Ÿคฃ

  • Om W77
    Om W77 3 bulan yang lalu

    Wahai semua warga Indonesia.. Hati hatilah dalam memilih wakilmu di pemerintahan, inilah contoh anggota dewan yg munafik...

  • Pras IUJ
    Pras IUJ 3 bulan yang lalu +1

    Saran utuk pembicara PSI, tingkatkan kualitas komunikasinya agar orang simpati dengan yg disampaikannya yg mempunyai nilai kebaikan 2

  • Nosa Trisyahto
    Nosa Trisyahto 3 bulan yang lalu

    Sudah terlihat, raut muka serta simanya pak Anies tenang, percayalah. kebenaran suatu saat akan muncul. Kesalahan tidak akan bisa di sembunyikan or di tutup2pi.

  • basuki suselo
    basuki suselo 3 bulan yang lalu

    Nasdem hati2 nggandeng siapa di Pilpres 2024 nanti. Gandenglah yang mau dan mampu berbuat yang terbaik untuk Indonesia kita. ๐Ÿ™

  • N.A Entertainment
    N.A Entertainment 3 bulan yang lalu +26

    Allah menciptakan PDI dan PSI untuk menguji kesabaran kita dan untuk Bersatu melawan yg mungkar

  • Wahyu HDS
    Wahyu HDS 3 bulan yang lalu

    Antara yang cerdas dan yang BODOHHHHHHHHHHHHH masyarakat Jakarta bisa menilai sendiri MAJU TERUS GUBERNUR DKI MENUJU 2024

  • Muradik Muradik
    Muradik Muradik 3 bulan yang lalu

    Kelihatan banget kualitas partai PSI,bukan seperti yang digaungkan sebagai partai yang menyuarakan suara rakyat,tapi seperti partai yang berupaya memecalah belah dan mengadu domba masyarakat,,

  • Harsi yatun
    Harsi yatun 3 bulan yang lalu

    Psi kalau gak sampai 5% suara nya di nasional, sebaiknya di bubarkan karena sudah menghamburkan uang rakyat ( negara ).
    ๐Ÿ˜Ž๐Ÿคซ๐Ÿ˜

  • joplan Official
    joplan Official Bulan Yang lalu

    Berjuang trus pak anis jgn hiraukan kritikan2 nyinyir yg ga berguna

  • Al Falah
    Al Falah 4 bulan yang lalu +29

    Cieeeee..... Maksa bgt... Aturannya ud jelas.... Gimana coba... Klo mau hajatnya aj.. ngototnya... Minta ampun.. terima kasih pak Bestari membuka mata warga JKT..penjelasannya

  • Jani S
    Jani S 3 bulan yang lalu

    Rakyat di republik ini cerdas mana yg benar dalam diskusi di tv one

  • bambu
    bambu 3 bulan yang lalu +1

    Insyaallah pak anies presiden 2024