DEMO 22 MEI DI KPU MAU PAKSA SUPAYA PRABOWO JADI PRESIDEN di negeri nenek lu ?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Mei 2019
  • demo 22 mei di depan kpu JAKARTA untuk apa lagi?
    PRABOWONYA sudah kalah selisih 11 persen atau 14 juta voter...
    masa mau paksa KPU supaya PRABOWO JADI MENANG dan jokowi amin di diskualifikasi...emangnya ATURANNYA ADA GITU ?
    alasannya KECURANGANNYA BANYAK BANGET dan menguntungkan 01....TAPI BUKTINYA KAGAK ADA....cuma OPINI DOANG...
    gimana sih 02 ini....SUDAH KALAH TIDAK TERIMA KALAH JADI NGEYEL ngotot MENANG...
    jadinya FITNAH SANA SINI dan apapun dijadikan MODUS UNTUK DELEGITIMASI KPU DSN BAWASLU...
    kita nonton ajalah...DEMO KAGAK ADA GUNANYA....kaya mau bunuh diri aja? SUDAH BUAT SURAT WASIAT ?
    TONTON VIDEO SAMPAI HABIS DAN JANGAN LUPA SUBSCRIBE supaya tidak ketinggalan VIDEO BARU DAN PERLU PADA BERITA PANAS POLITIK tanah air....
    KITA CINTA NKRI....makanya JOKOWI AMIN PILIHAN KITA....!
    terimakasih
    Raja Bonar
    BALI

Komentar • 1 444

  • mahlok Allah ???
    mahlok Allah ??? 2 hari yang lalu

    Namanya saja pengikut khilafh y pasti bgtu ngotot wlpn kalah

  • bli euroi
    bli euroi 2 hari yang lalu

    namanya saja usaha pak ....??? kalau untung jadi pleciden, kalau gagal jadi pledoi hehehehe

  • devajiraka riasnata
    devajiraka riasnata 3 hari yang lalu +1

    Salut respek kepada channel ini komit jaga NKRI

  • herry Noor
    herry Noor 6 hari yang lalu

    HARUSNYA KAU.. BROK YG JADI CAPRES KEMAren .. TP KAU G ADA POTONGAN... BRO...

  • Norman Bandi
    Norman Bandi 8 hari yang lalu

    Hey GOBLOK LOE bukan paksa KPU tunjuk PS jadi presiden , NYONGOR KAYA BERAJ

  • Kartono Asni
    Kartono Asni 9 hari yang lalu +1

    Terima kasih TUHAN YME MAHA KUASA, PAK JOKOWI LANJUT PRESIDEN SAMPAI 2024, DALAN 5 THN KEDEPAN SMGA SDM DPT DITINGKATKAN DAN INVESTASI DAPAT MEMPERLUAS LAPANGAN KERJA, SEHINGGA EKONOMI TAMBAH BAIK' DAN MAJU,. SMGA THN 2024 WOWO SDH TDK BOLEH MAJU LAGI UTK NYAPRES.

  • Thama photo studio
    Thama photo studio 17 hari yang lalu

    kampret udah gak waras... tegas apaan... ngotot jd presiden karna gagal terus... kasian sandi udah jd wagub eh skarang jd pecundang... prabowo kan pendukung ISIS karna isis jga para ulama sesat yg mengkafirkan orang2 yg beda paham dengannya... skarang mau bikin indonesia dengan daulah kilafah... wah cina kayak dia tu prabowo sm adiknya yg akan di bantai duluan tuh...

  • Yunus Mmj
    Yunus Mmj 21 hari yang lalu

    Bagux loe gak usah ngomong....korban kpps wajar gak..?🤣🤣

  • Pujapaijo Paijo
    Pujapaijo Paijo 21 hari yang lalu

    Bagi 01 tak penting ada demo tapi kalau ada kecurangn mask mau melakukan ketidak adilan yang milih bukan km yang rakyat

  • Rachman Muhamad
    Rachman Muhamad 23 hari yang lalu

    berarti anda tidak ikuti berita bang..

  • Awi Awi
    Awi Awi 23 hari yang lalu

    Hattrick,,,,,,,, gk da kapoknya.

  • tri Malang12
    tri Malang12 23 hari yang lalu +1

    Permadi paranormal STRESS.
    udah tua bau tanah insaf hay permady.
    insaf.

  • Desi Mutmainnah
    Desi Mutmainnah 23 hari yang lalu

    Bacot lu nyet

  • Ahmad Soleh
    Ahmad Soleh 24 hari yang lalu

    Mantab pak...🙏🙏👍

  • Ed Mun
    Ed Mun 24 hari yang lalu

    mantap rakyat pasti mendukung

  • Tris Hindayani
    Tris Hindayani 24 hari yang lalu

    Kan pak Prabowo udah jadi PLECIDEN....😂😂😊

  • citizen of the net
    citizen of the net 24 hari yang lalu

    Setuju om

  • Smis Smis
    Smis Smis 24 hari yang lalu +1

    Bpk sangat Smart & cerdas,,ini lah generasi /penerus yg bisa melindungi Indonesia dri bandit" yg akan merusak NKRI

  • Smis Smis
    Smis Smis 24 hari yang lalu +1

    Saya setuju dg Smua apa yg di katakan Bpak,,,

  • Elizza RagieliaPutrie
    Elizza RagieliaPutrie 24 hari yang lalu

    Permadi udah tua bangka bauh tanah masih kayak gitu. Wake up pak wake up

  • Next Creator
    Next Creator 24 hari yang lalu

    Yang ikut demo itu genk staaah... Orang primitif... Wkwkwkw

  • sri easy
    sri easy 24 hari yang lalu

    siiiiiiiiiip bagus pak

  • Ayah Dicky
    Ayah Dicky 24 hari yang lalu

    demo aja sono paling pulangnya ke penjara kalau rusuh

  • Sultonah Sakim
    Sultonah Sakim 24 hari yang lalu

    Kecurangn 2 sendiri untuk menutupi dirinya

  • Shallyta Putry
    Shallyta Putry 24 hari yang lalu

    Ada manfaatnya yg meninggal yg sakit tdk mikirin resiko keluarganya nnt mou lebaran 😂😂😂

  • Shallyta Putry
    Shallyta Putry 24 hari yang lalu

    Udah kalah masih begini apa lg kl menang apa yg terjd....

  • ora butuh wong pengecut ora butuh wong licik

    lain kali klau ada pemilu pilih anak bangsa yg punya prestasi baik untuk di calonkn jgn model"seperti prabowo Sandi anies yg modalnya isu Sara adu domba jual agama bikin gaduh negara

  • Adi Devi
    Adi Devi 24 hari yang lalu +1

    Sekarang sudah kenyataan bang rusuh dan ricuh sudah terjadi akibat gaungan" para elit provokator amin rais cs setan gundul cs genderuwo cs eggi durjana cs itu semua biang keroknya sudah jelas semua dari gerombolan kampret 02

  • WINANTI SUPROBO
    WINANTI SUPROBO 24 hari yang lalu +1

    kasihan mereka yang meninggal karena mementingkan nafsu dunia hingga mengorbankan jiwa dan raganya, meninggalkan anak dan istrinya.. Kau hujat orang, kau maki-maki orang dengan hati yagn penuh kebencian kemudian kau tertembak mati karena kau merasa paling benar hingga kau lawan semua orang yang ada dihadapanmu demi ambisi dan nafsu yang ada pada hatimu. Karena caramu mengkritik pemerintah adalah cara yang tidak pernah diajarkan oleh baginda Rasullah. Doaku hanya satu : Mudah-mudahan dosanya diampuni oleh Allah

  • Nurhasanah Swardiska
    Nurhasanah Swardiska 24 hari yang lalu +2

    Prabowo udah kalah. Apa lagi.

  • Ita Aza
    Ita Aza 24 hari yang lalu

    Lah iya,,mereka siap mati,emang keluarga mereka mau dihidupin ,dah tuwa tu orang malah bikin panas,,,bener memanas2 si,,bikin ketawa lihat Vidio kakek tuwa itu,,,

  • blocher blocker
    blocher blocker 24 hari yang lalu

    Kamu yg demo mnurunkan pk sueharto !! 97/98 dg alasaan kkn otoriter korupaisi diktator. Trnyata inih orang"nya !! Aktivis 98 dg andreann naftuluhu

  • Andre Blue
    Andre Blue 24 hari yang lalu

    I am lazy to comment.

  • supri purworejo
    supri purworejo 24 hari yang lalu

    Apa untung nya

  • Ranisumarni Rani
    Ranisumarni Rani 24 hari yang lalu +1

    Pemilu sudah berlalu pemenangnya jga dah jelas pk joko widodo ..mau apa lagi mesti demo demo segala bulan ramadon lagi hargai lah bln suci ini. .ga ada paedah nya kalian demo

  • Kayla khazahra Azahra 123
    Kayla khazahra Azahra 123 24 hari yang lalu +1

    ini baru orang cerdas dan pinter.

  • Nurmaulidya Salsa Billa
    Nurmaulidya Salsa Billa 25 hari yang lalu +1

    Lanjutkan terus tausyah politiknya pak RB. jangan gentar menyuarakan kebenaran.

  • Muh Usman
    Muh Usman 25 hari yang lalu +1

    Subhanallah anda luar biasa dan itu hanya bs dicerna diterima oleh orang Cerdaass dan patuh pd hukum NKRI.

  • Risky Lestari syar'i
    Risky Lestari syar'i 25 hari yang lalu +1

    Bapak benar sekali..👍👍👍

  • Hilman S
    Hilman S 25 hari yang lalu

    Tujuan demo nya untuk menumbalkan beberapa kampret tolol, begitu ada yg mati kalau bisa ratusan orang, nah disinilah prabowo akan menuntut pemerintahan Jokowi untuk mundur, disinilah kelicikan prabowo cs persis gaya soeharto.

  • Santo Teguh
    Santo Teguh 25 hari yang lalu +1

    TNI - POLRI HEBAT KOMPAK
    BUAT BANGGA RAKYAT NKRI
    TERNYATA LUAR JAKARTA DI MOBILISASI BUAT RUSUH DAN TERTANGKAP.

  • 4v3nir
    4v3nir 25 hari yang lalu +1

    Kubu 02 kampret gak gentle!! Banci semua! Mau main kompetisi tp gak mau ikut aturan & gak siap kalah??
    Mending main gundu di TK sama bocah2 ajalah!! Lain x kalo ada pemilu jangan dibilangin kelompok perusuh deh! Ribet!!

  • Rizal Vio
    Rizal Vio 25 hari yang lalu +1

    Emang kalo udah demo terus bisa langsung jadi presiden gitu? Kalo habis demo bisa langsung jadi presiden, ngapain ada pemilu

  • Eva Nurahma
    Eva Nurahma 25 hari yang lalu +1

    PRABOWO CAPRES PREMAN YANG yang sangat biadab ingin jadi presiden tapi mengerah kan preman untuk mengacau kan negara gila tuh prabowo... seharus nya prabowo harus di tangkap dan di masuk kan penjara

  • Mah Nunik
    Mah Nunik 25 hari yang lalu +1

    Permadi ini provokator bang bagus kalau di tangkap polisi sudah tua ndak sadar diri

  • Pak Agus
    Pak Agus 25 hari yang lalu +1

    Betul tu itu orang tak waras maksa prabowo jadi presiden

  • Parjiman Jiman
    Parjiman Jiman 25 hari yang lalu +1

    Raja Bonaran rtv,aku senang penjelasannya masuk di akal sehatku,to gak tau d akal sehat nya ???????,mungkin panas telinganya?????,sampean terus wawasan yg masuk akal sehat?????!.

  • Mutiara Tehnik
    Mutiara Tehnik 25 hari yang lalu

    Bener itu bang...saya setuju sekali dengan pendapat nya....

  • Hadi Winarno
    Hadi Winarno 25 hari yang lalu +1

    Bawaslu sudah bersih tapi ketika minta bukti kecurangan pihak 02 tak bisa tunjukin yg mana ? Lucu deh Pinginya memaksakan kehendak.

  • Gundala Putra Petir
    Gundala Putra Petir 25 hari yang lalu

    Wiiiiihhh.....Mirip KODOK mulut bpk klo sdg komentar eee....Miriiiiiip bget pak....persis LAMBE TURUK pak kowe....hahahahahaha....

  • Gundala Putra Petir
    Gundala Putra Petir 25 hari yang lalu

    Terus....mnrut km Situng KPU tu Terbuka hitunganx di don Publik.....JANCOKan kowe....Asuuuuu....

  • Gundala Putra Petir
    Gundala Putra Petir 25 hari yang lalu

    Semoga Jokowi MATI hari ini ats DOA rakyat+kehendak Tuhan Yg Maha Kuasa...amiiiin.

  • Gundala Putra Petir
    Gundala Putra Petir 25 hari yang lalu

    Krn MATAmu PICEK .....itu Situng km kira nerjalan bnr.....???? Anjing loeeee....Muka mu kaya Taiiii Kodok bong....

  • Gundala Putra Petir
    Gundala Putra Petir 25 hari yang lalu

    Paslon 01 = Menang Pilpres versi Situng KPU hasil MALING Suara rakyat....

  • Noraini Aini
    Noraini Aini 25 hari yang lalu +1

    Klo prabowo jadi presiden dia akan lebih kjamm dari suharto..dan akan merampas tanah2 yg masih gak bermilik, bersifat angkuh dan sombong n nempunya penyakit yg gak ada ubatnya..yaitu penyakit hati.. ..itukah manusia yg mau kau jadikan presiden.manusia yg .mmpunyai bykk penyakit...

  • Rob Plukaard
    Rob Plukaard 25 hari yang lalu

    SANGAT BENAR NASEHAT RBTV Lihat siapa Pak Prabowo???PERTANDINGAN BOLA KARTUIZER MERAH

  • Pasir Pantai Official
    Pasir Pantai Official 25 hari yang lalu

    rakyat yg mana nerima jadi. presiden kan udah kalah ya diterima. untuk bahan evaluasi. ( kenapa. ya aku. kok. kalah dg jokowi itu harusnya. mikir mikir. ).

  • EXEC TV CREW
    EXEC TV CREW 25 hari yang lalu +1

    Prabowo dan amin rais dalang kericuhan 22 mei 2019

  • Plogokik Kikaury
    Plogokik Kikaury 25 hari yang lalu

    Trus suara pilihan rakyat yg udah memilih harus dimanakan.... cerdas dong cara mikir...

  • rika rika
    rika rika 25 hari yang lalu

    mimpi kali

  • Barat Hanoman
    Barat Hanoman 25 hari yang lalu

    ANDAI MEREKA MENYADARI TELAH DIADU DOMBA, TAK MUNGKIN MEREKA MAU MELAKUKANNYA, SAYA YAKIN MASA TUANYA AKAN MENYESALINYA NANTI. BILA INDONESIA INI HANCUR, TERMASUK JUGA DIRINYA DAN JUGA KETURUNANNYA. PIHAK PROVOKATOR AKAN BERSORAK-SORAI DENGAN BERSERU LANTANG :" DASAR GOBLOK KALIAN..!!!"

  • kampret sandi
    kampret sandi 25 hari yang lalu

    Masok bos amanat adem ayem cerdas 👍

  • Eko pujianto
    Eko pujianto 25 hari yang lalu

    Iyaa ambisi mau jadi presideen wowo ituu dan biar bisaa balikan sama mantan dan bisa kkeloon....😅😅

  • himax himax
    himax himax 25 hari yang lalu +1

    klompok preman berkedok islam lagi demo didepan bawaslu

  • sulis gokil
    sulis gokil 25 hari yang lalu

    org" demi 02 nekat apa ja aku heran emag 02 jd presiden jga pd dpt apa sampek bela" diri goblok mag keperluan hari"nya bowo bntu

  • Yayan Yamazaki
    Yayan Yamazaki 25 hari yang lalu +1

    Udah terjadi pak dri kemaren sekrg 22 para kampret udah bikin gaduh dah mulai bakar2an dpn brimob mobil byk dibakarin ma kampret2 yg ga tanggung jawab malah mlm ini dah serem aparat didpn bawaslu bertahan tapi dilemparin botol ya petasan kasihan bgt d aparat dah puasa2 jaga keamanan tapi dilemparin aku yg ikut nangis.dedengkot kampret dibelang demo ini. Bravo tni polri

  • jadul wiyono
    jadul wiyono 25 hari yang lalu

    wowo itu penyakit, tolong anda hanya di adu domba agar ribut sementara wowo cs hanya tersenyum sambil ngopi

  • Graha Cell
    Graha Cell 25 hari yang lalu

    yah entar klu uangnye dah habis jg bubar sendiri,

  • Jum Mino
    Jum Mino 25 hari yang lalu +1

    Demo tuja,an nya apa?.., itu hanya pepesan kosong, gak akan dapet apa2, itu hanya mu,bah, tolong mikir, kape akal sehatnya dong, jangan Bodoh banget,

  • Amin Amin
    Amin Amin 25 hari yang lalu +1

    Orng yg ikut demo itu....sdah gk pnya pkiran. Sdah klah gk mau mngakui kekalahn.

  • Nizar 123
    Nizar 123 25 hari yang lalu

    Klo ditangkap baru nyesal....ngga fikir mendukung buta2...emang prabowo Sandi...bs bantu lu...mikir...mikir pake akal sehat.

  • jancox surabaya
    jancox surabaya 25 hari yang lalu +1

    dasar orang2 bodoh itu yg demo,, uda tau calon presiden gak jelas malah masih di bela saja.. ingat itu masak calon presiden kayak gitu hasut semua rakyat

  • Ardiansyah Kuncung
    Ardiansyah Kuncung 25 hari yang lalu

    Yg demo goubloook

  • Ardiansyah Kuncung
    Ardiansyah Kuncung 25 hari yang lalu

    Yg demo. Dah dpt bayaran. Ga mungkin ga ada yg bayar.

  • Kar Ta
    Kar Ta 25 hari yang lalu

    nih orang pki lagi ngomong apa sih,semua rakyat indonesia berhak jdi presiden yg penting memenuhi syarat,anak cucu pki baru ga boleh musti di bumi hanguskan di nkri

  • Tini Tini
    Tini Tini 25 hari yang lalu

    Kalian pada kepanasan ninggalin anak istri kalian....
    Eh prabowonya enak" bobok di kamar😆😆😆
    Y Alloh...
    Kacian banget kalian ini...

  • Tini Tini
    Tini Tini 25 hari yang lalu +1

    Kalian yg pd demo itu cm di manfaatkan yg punya kepentingan...
    Sadarlah kalian...
    Yg kalian bela aja blm tentu peduli sama kalian...
    Emang lau prabowo jadi presiden hidup langsung berubah drastis enak gitu????

  • Peter Hartono
    Peter Hartono 25 hari yang lalu

    Gw takut sm oopa prabowo struk nya kumat lg tdk kesampean menjd presiden. Lagian. Hitubgan blum slesai udh teriak menang apa lg oopa amin rais itu biang segala keributan. Malu kali udh pd umur tua. Tdk sadar2 lain anak muda ambisi beh ini udh oppa2 tinggal giliran di panggil. Sang pencipta. Bukan. Sadar malah jd. Hox opp2 mendingan ngopi2

  • Tini Tini
    Tini Tini 25 hari yang lalu +1

    Demo demi prabowo di anggapnya jihad...
    Koplak tingkat tinggi...
    Jilang akal sehat 😆😆😆

  • Love U
    Love U 25 hari yang lalu +1

    Segala cara akan di halalkan oleh pasangan 02, yg oenting jadi presiden. Prabowo akan ketakutan hartanya di siasat.

  • Iva Iva
    Iva Iva 25 hari yang lalu +2

    Terimalah kekalahan mu Broo. Apa tidak kapok menggugat kekalahan mu kembali ke MK mengangkut kertas berteruk-truk dan apa yang terjadi tetap kalah . Keledai saja tidak mau jatuh kelobang yang sama dua kali . Legowo saja Broo dan terimalah kekalahan yg ke 3 kali ini , lihat kasihan korban jiwa berjatuhan

  • Halima Nihan Hairul Anwar
    Halima Nihan Hairul Anwar 25 hari yang lalu +1

    prabowo harus logowo klau kalah ngaku menang itu prabowo gila kekuasan astaqhfirullah
    laknatullah kau prabowo dan komplotan nya astaqhfirullah hasbialla WANIKMALWAKIL lahaulilla walakuatailla billa Nauzubillamindalik smoga orang orang yg penuh kbencian dan ke dzoliman scepat nya ktangkap aamiin

  • nenz ajah
    nenz ajah 25 hari yang lalu +1

    "mengatas namakan islam,takbir takbir tpi ga tau apa yang mereka perjuangkan jihad atw pepesan kosong.itulah islam masa kini....

  • takim superior
    takim superior 25 hari yang lalu

    Sip

  • Ella Herman
    Ella Herman 25 hari yang lalu

    Yg mau ikut demo mikir lgi mau lebaran mending kerja buat kelurga..emak2 yg ikut demo mending bikin kue lebaran buat anak dan suami...

  • Redho Ranas
    Redho Ranas 25 hari yang lalu

    wkwk lucu bocil bocilnya wowok. wowoknya seneng seneng aja di depan tv kwkwkw

  • Sur Yono
    Sur Yono 25 hari yang lalu

    Matamu.....

  • kuswanto karangmangu
    kuswanto karangmangu 25 hari yang lalu +1

    Cerdas bapak ini good lah👍👍👍👍👍

  • Bondan Gzb
    Bondan Gzb 25 hari yang lalu +1

    Bener bung!! 👍👍👍
    Tpi pemilu kali ini..
    Perangnya sebuah idiolgi...
    Bubarnya BTI berbuntut panjang atau......
    Mungkin perang badarnya amin raais...

  • Marisah Bae
    Marisah Bae 25 hari yang lalu

    Lah....kurang pegawean....

  • Marisah Bae
    Marisah Bae 25 hari yang lalu

    Cuma demi prabowo hrs menjaminkan jiwaraga rela mati...
    Mungkin itu untk yg ga py keluarga.

  • Joko Triyono
    Joko Triyono 25 hari yang lalu

    Mas prabowo nga laku dijual .
    Yg ngebeli nga tahu barang kwalitas .heeee.....

  • Muhd Rais
    Muhd Rais 25 hari yang lalu

    Orang ini betul betul gila tempatnya di rumah sakit gila.

  • Muhd Rais
    Muhd Rais 25 hari yang lalu

    Ini bukan masalah prabowonya jadi apa bangsa ini kedepan jika rezim ini mimpin kembali hancur negri ini di pimpin orang zalim.

  • Sudarwati Sudarwati
    Sudarwati Sudarwati 25 hari yang lalu

    Maling teriak maling , yg curang dia sendiri tapi nuduh nya ke lawan nya , ooaaalah kampret2 preeeeeeetttt !!!.

  • Sda Bvb
    Sda Bvb 25 hari yang lalu +1

    SETUJU Banget MKsh atas ...
    KEBAIKN yg ....
    Utarakn .....
    ITU hrs ...lurus ....MKsh ...sht sllu ....Aamin ...nyimak terus vidio nya ...

  • Betty Badrie
    Betty Badrie 25 hari yang lalu +1

    Dasar pekok mau jadi tumbal prabowo sdh jelas2 kalah kok memaksakan kehendak hadehh..

  • VeteranGamerz
    VeteranGamerz 25 hari yang lalu

    permadi, amin rais , kevlan... kumpulan manula frustrasi

  • Marina Marina
    Marina Marina 25 hari yang lalu

    Tpi klo memang 02 menang harus Dari 2014 sudah jdi persiden tpi 2014 dah kalah ,terus diliat Dari prestasi Prabowo APA Klo bicara 98 dia sudah kalah harusnya GA maju lagi, sekarang pergi keluar negri

  • Arya Tepos
    Arya Tepos 25 hari yang lalu

    pendukunge prabowo jd sengkuni semua...orang bodoh milih prabowo...blm tentu prabowo jd presiden bs memenuhi kbtuhan rakyat...yg ada mlhan cari manfaat sendri...bang bayi dibyar brp sruh koar2 trs dijln...