DETIK DETIK KEMENANGAN DRAMATIS INDONESIA LAWAN KOREA, PELATIH KOREA EMOSI DAN MENGAMUK - SF BATC

Bagikan
Sematkan

Komentar • 495

  • HR Production
    HR Production 3 bulan yang lalu +218

    Berkat Korea kita jadi tau bagaimana cara banting botol plastik dengan baik dan benar

  • aisyah. andrean
    aisyah. andrean 5 hari yang lalu

    Yaaa ahjussii nun sekiyaaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Risman Suharisman
    Risman Suharisman 13 hari yang lalu

    Korea.lah bocah ngapa yah.malu sendiri dia klo dah ngeliat siaran ulang nya.

  • Musa Simon
    Musa Simon 21 hari yang lalu

    Haha yg lucu itu yg lari2an masuk lapangan itu ada yg pake sendal jepit,,woy malu2in bae loe bray,,

  • Idhamputra Manakarra
    Idhamputra Manakarra 24 hari yang lalu

    Ituu musik pas jeda bkin sakit telinga bangsat

  • DEDDY TRACTORE
    DEDDY TRACTORE Bulan Yang lalu

    Cara bantingnya profesional ... Botolnya gak ke mukaa!! Hebat Korea

  • Hudayana420 Hudayana420
    Hudayana420 Hudayana420 Bulan Yang lalu

    Itu di karenakan pelatih koreanya sipit jadi merem ngeliatnya coba kalo belo Kaya burung hantu pasti dia ngeliatnya jelas. πŸ‘πŸ‘

  • I GOT MY JAMS!!
    I GOT MY JAMS!! Bulan Yang lalu +1

    Kok gua nyari komen komen yg ngomongin kemenangan indo g ada ya?!?beskom pada ngmgin Korea semua.ngejelek Jelekin korea.
    Plastik lah?!?plis yaa ini video main batminton bkn video proses pembuatan plastik.
    Plastik joget joget lah?LAH.SEJAK KPN PLASTIK JOGET GBLLKK!!?!?
    kesannya Indonesia smbg tau .be smart lah kalau berkomentar^^.

  • angga_ pleso
    angga_ pleso Bulan Yang lalu +1

    Selebrasi nya berlebihan om jangan buang botol plastik tp buang pemain mu yg mungkin matanya dari plastik jadi meleleh krn panas berlebihan,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Asep Jamaludin
    Asep Jamaludin Bulan Yang lalu

    korea suruh minum shoju aja pasti jago

  • Black Cat Track
    Black Cat Track Bulan Yang lalu

    pelatih: woi itu netnya yg nyenggol raket.
    wasit: ada aqua?
    pelatih: knpa bukan aqua yg lu kasih ke gw. minuman apaan nih. bangsat!

  • Nu Kid
    Nu Kid Bulan Yang lalu

    sakit telinga kucluk!!

  • Erick N4dya
    Erick N4dya Bulan Yang lalu

    BANCI... GAG BISA AKUI KEKALAHAN

  • ifuy Bae
    ifuy Bae Bulan Yang lalu

    Vlog ujung opa mana nih udah liat belom yeh?! Hihi

  • Taufik Hidayattullah
    Taufik Hidayattullah Bulan Yang lalu

    Mending di daur ulang aja plastiknya om

  • bayu afif
    bayu afif Bulan Yang lalu

    he..he..napa dibuang botol plastiknya?? kan sayang itu bisa untuk bahan operasi muka ancur pelatihnya..ha..ha..

  • Dian Welianto
    Dian Welianto Bulan Yang lalu

    Si ujung opa kasih liat tuh hehehehe...harus sabar

  • Lee Noppa
    Lee Noppa Bulan Yang lalu

    Jadilah suporter yg baik , jangan bikin gaduh

  • Ichsan Siregar
    Ichsan Siregar Bulan Yang lalu

    Salfok sama cewek korea heboh ya minta ampun pas tau kalah cem pemau muka ya πŸ˜‚

  • Eric Mutakin
    Eric Mutakin Bulan Yang lalu

    Sungguh botol yg malang,,,

  • Syamsudin Hanai
    Syamsudin Hanai Bulan Yang lalu

    Kartu merah

  • Fucking shit Indognesial
    Fucking shit Indognesial Bulan Yang lalu

    Wasitnya curang INDOGNESIAL ANJING

  • Zae Zaenuri
    Zae Zaenuri Bulan Yang lalu

    udah jangan marah.indonesia di takdirkan menang....jangan lupa buang sampah pd tempatnya om...haha

  • Kobaro Al Hakim Al Hadj
    Kobaro Al Hakim Al Hadj Bulan Yang lalu

    Pokoooolllll

  • Irayya Jlu
    Irayya Jlu Bulan Yang lalu

    Interupsi....!!besok besok main badminton jngn pake net....ngganggu selebrasi aja..

  • Daffa Alfariza Rahman
    Daffa Alfariza Rahman Bulan Yang lalu

    Manusia plastik

  • Ladu shing
    Ladu shing Bulan Yang lalu

    Gw artikan y apa yg di omongi pelatih korea..kebetulan gw lama tinggal di korea.
    " hey lu asik2n d sini nnton sinetron korea..tuh d lapangan ada kecoa bunting lu diam aja..
    Mana gw pingin minum d kasih botol kosong lg..ciuhhhhh"

  • neuer hidayat
    neuer hidayat Bulan Yang lalu

    ahjussi myung wo marah2..πŸ˜‚

  • Fathur Rachman
    Fathur Rachman Bulan Yang lalu

    jelas kena net to raketnya

  • Saya Supriatna
    Saya Supriatna 2 bulan yang lalu

    kalo menang' menang aja. jangan pake gaya selebrasi seperti meledek yang kalah..
    itu nyakitin dan bisa membuat orangΒ² di negara kita jelek dan tidak ramah dimata negara lain.

  • Purwati Dwi Lestari
    Purwati Dwi Lestari 2 bulan yang lalu

    Asli adu mental bgt. Goodjob indonesia

  • all about islam
    all about islam 2 bulan yang lalu

    itu salah pelatihnya. kenapa keeper mainnya di depan? terus kenapa striker nya cuma 3

  • al fajri
    al fajri 2 bulan yang lalu

    kalau ad orang indonesia dukung korea karna alasan banyak oppa oppa cantik, waras ga? plastik joget :v

  • Aimar Moussa Al Fajri
    Aimar Moussa Al Fajri 2 bulan yang lalu

    Wahai warga korea,, sekolah badminton saja di indonesia, niscahya kalian akan mendapatkan juara, wkwkwwkπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Angela Sewa Motor Palembang
    Angela Sewa Motor Palembang 2 bulan yang lalu

    saking tegangnya Korea ga sadar raketnya kna net

  • Yuyun Nandani
    Yuyun Nandani 2 bulan yang lalu

    korsel apa korut itu..ya..emang keluar bang pelatih..biar banting botol ya juri gak berguming..hehehhe

  • anis F
    anis F 2 bulan yang lalu

    ngakak so hard suporter korea , kirain menang ternyata sebaliknya :D

  • Usagi Chan
    Usagi Chan 2 bulan yang lalu

    Poor botol plastik

  • Yudha Boss
    Yudha Boss 2 bulan yang lalu

    Dia kesal mau flip botol ga bisa", eh ngamuk.. dibanting deh botol nya πŸ˜‚

  • tx sp
    tx sp 2 bulan yang lalu

    haahaaaπŸ˜‚

  • Rivan Anggara
    Rivan Anggara 2 bulan yang lalu

    kelen bela lah itu oppa oppa korea apa lah itu

  • Abi Syaibatul
    Abi Syaibatul 2 bulan yang lalu

    lain kali main badminton ndak usah pakai net

  • Ilyas Amar
    Ilyas Amar 2 bulan yang lalu

    Indog bodoh.. bagi aku indog x de nama pon dalam dunia badminton.. xde ye org nak gerun jumpe indog ni

  • Zul Adha
    Zul Adha 2 bulan yang lalu

    uda kalah si ngamuk.. haha

  • Erico
    Erico 2 bulan yang lalu

    #donotcelebratetooearly

  • novrie
    novrie 2 bulan yang lalu

    Jelas dan clear..pelatih korea menunjuk ke arah dispenser aqua galon yg habis. Kesal ga dapet air dia pun membanting aqua botol refil

  • MasBay
    MasBay 2 bulan yang lalu

    Woooww salut ane ama satu Suporter ""Nekat" Tersebut Respect....πŸ‘

  • Park Wuyin
    Park Wuyin 2 bulan yang lalu +1

    Aiyooo kalau sudah menang jangan menghina maa

  • me me sweet
    me me sweet 2 bulan yang lalu

    Hal ya memalukan kalah menang biasa kan namanya pertandingan makanya kita jangan memandang sebelah mata pd orang lain jadilah ilmu padi ya to

  • Gunawan Wibisono
    Gunawan Wibisono 2 bulan yang lalu

    Mantap dan tetimakasih atas perjuagan kalian. Para atlet INDONESIA. Semakin jaya

  • bani ismail
    bani ismail 2 bulan yang lalu

    ada aqua

  • Juhri Yanto
    Juhri Yanto 3 bulan yang lalu

    suara suporter cewe Korea ,ah ih uh, ah ah ahhhh..kaya di film..........

  • Santi Hani
    Santi Hani 3 bulan yang lalu

    Menurut saya Indonesia emng jagoan dalam bulu tangkis tapi kalo sepak bola kurang baguss

  • 1985 IDputra
    1985 IDputra 3 bulan yang lalu

    yah make up luntur dahπŸ˜‚

  • Herwin Ang
    Herwin Ang 3 bulan yang lalu

    Kok nya memang masuk di bidang nya pemain Indonesia, namun raket nya terlebih dahulu kena net, jd ya poin melayang hihi

  • lia kartika
    lia kartika 3 bulan yang lalu

    ciee lempar botol cieee.... awas nanti sampe rumah bunuh diri.. nyari racun tikus, atau ngehisap asap dr bakaran kayu..

  • Syarif Hidayatullah
    Syarif Hidayatullah 3 bulan yang lalu

    Kebanyakan makan samyang oppa

  • DIY ARIN
    DIY ARIN 3 bulan yang lalu

    wow

  • endogma steve
    endogma steve 3 bulan yang lalu

    Negara korengan emang udah terkenal sebagai negara curang di even olahraga. Terutama bulu tangkis dan sepak bola.

  • mas hendri
    mas hendri 3 bulan yang lalu

    manta[p

  • Fajrin Fn
    Fajrin Fn 3 bulan yang lalu

    * BADMINTON KOK BANTING BOTOL *
    #WOOOOOOOOOO

  • BB MOTOVLOG
    BB MOTOVLOG 3 bulan yang lalu

    Udah bro terima apa ada nya aja lah hahaha kalau udah kalah itu jangan nyolot gak ada guna nya cuma bikin capek lu aja lebih baik terima kekalahan lu biar pertandingan berikutnya li bisa berubah jangan banting botol banting aja rekan lu yg gak bisa main itu hahaha

  • Distributor Email
    Distributor Email 3 bulan yang lalu

    Kami menjual lebih dari 300.000 alamat Email (Pribadi, Perusahaan, Sekolah, Pemerintahan, dll) dalam format Microsoft Excel dengan harga murah, hanya Rp. 25.000,- saja.
    Anda dapat mendownload file tersebut di
    www.dropbox.com/s/tr7lza5jsdryuzk/Email%20311900.xlsx?dl=0
    Untuk mendapatkan password file, silahkan transfer dana Rp. 25.000,- ke rekening dibawah ini :
    Bank : BCA
    A/C No, : 497-104-6605
    Nama : Rudiansyah

    Setelah Anda mentransfer dana tersebut, harap segera menginformasikan kepada kami.
    Kami akan mengirimkan password file tersebut paling lambat dalam waktu 1 x 24 jam.
    Terima kasih

  • farin apriansyah
    farin apriansyah 3 bulan yang lalu

    SALFOK SAMA SUPORTER DI SEBRANG ,, GIRANG2 TPI KALAHH.. DUHH CANTIK2 BEGO YA

  • Ibrahim Masyhuri
    Ibrahim Masyhuri 3 bulan yang lalu

    Wkwk segitu masih fair aja, kan bisa liat replay nya, coba kalo dia ngerasain gmn rasanya di licikin Malaysia, pasti ngajakin gulat kayanya

  • SmarTutor TV
    SmarTutor TV 3 bulan yang lalu

    Inti kejadian 3:22

  • Rizki Agung Ramadhan
    Rizki Agung Ramadhan 3 bulan yang lalu

    Ser dah tangan kiriπŸ˜‚

  • Irhash milhan
    Irhash milhan 3 bulan yang lalu

    Kan ga sengaja kena net
    #sarcas

  • Saef emm
    Saef emm 3 bulan yang lalu

    2:55 suporter korea udah seneng banget kek nyaa wkwkwk

  • RAY DWI RACHMAT
    RAY DWI RACHMAT 3 bulan yang lalu

    Suara terakhirnya bikin rusak speaker bos

  • orizukashot 12
    orizukashot 12 3 bulan yang lalu

    Ini final ya ?

  • Mhd Imran
    Mhd Imran 3 bulan yang lalu

    Wow ternyata korea hebat dalam hal banting botol keren cuyy

  • Mid KING
    Mid KING 3 bulan yang lalu +6

    Pakai Watermark lagi, NGAK NYADAR YA, LO NYOLONG VIDEO ORANG.... License woyyyy

    • anita rahmah
      anita rahmah Bulan Yang lalu +2

      Wkwkwkwk klo video gk mau d curi orang bisa d kunci o'om.
      Ini video publik yg upload pertama berarti memperbolehkan :p
      Gk pernah upload video d youtube yah :D
      Ada pengaturan nya loh

    • Alfajri Putra
      Alfajri Putra Bulan Yang lalu +1

      Mid KING report spam aja gan

    • Mid KING
      Mid KING 3 bulan yang lalu +2

      Farizki Wahyu Utomo kalo lo pintar rrrr... Mikir sendiri knp gue komen gituan

    • Farizki Wahyu Utomo
      Farizki Wahyu Utomo 3 bulan yang lalu

      Ilhamid Marwan lu ngpain lihat klok ini video colongan

  • aldini desandra
    aldini desandra 3 bulan yang lalu

    ngakak ajasi gua mah

  • Kewan Lakon
    Kewan Lakon 3 bulan yang lalu

    Legendary win

  • Kewan Lakon
    Kewan Lakon 3 bulan yang lalu

    Wkwk panitianya santai walaupun lagi dibentak2. Pelatih Korea Dianggap anjing menggonggong.

  • Candra shandika
    Candra shandika 3 bulan yang lalu +2

    Ngakak yg belakang auto diem... Mungkin lagi manekin challenge :v

  • Jus_ Alpukat
    Jus_ Alpukat 3 bulan yang lalu

    Nying udah senang langsung diem wkwkw

  • Keisha Cantik
    Keisha Cantik 3 bulan yang lalu

    yang suka musik boleh lihat2 channelku :)

  • a b
    a b 3 bulan yang lalu

    jelas" bolanya out kok malah protes korea

  • mati gaya
    mati gaya 3 bulan yang lalu

    Emangnya g bleh ya raket kena net?

  • Vincent
    Vincent 3 bulan yang lalu

    Wow orang korea membanting jati diri mrk sendiri, yaitu botol β€œPLASTIK”
    If u know what i mean😏

    • Vincent
      Vincent 3 bulan yang lalu

      MUKA PLASTIK

  • Majid Pejuang Islam
    Majid Pejuang Islam 3 bulan yang lalu +1

    Nooob, report aja feeder -_-

  • Nicky Aldyano
    Nicky Aldyano 3 bulan yang lalu

    Si botol akan nuntut ke komnas ham 🀣

  • Fari Fairis
    Fari Fairis 3 bulan yang lalu

    suporter Korea kyk kena Petrify, jingkrak2 trus mendadak diam.. xD

  • Repa Revakulties
    Repa Revakulties 3 bulan yang lalu +1

    Fokus yg belakang, pas udah selebrasi langsung diem wkwk

  • Mozah Putri
    Mozah Putri 3 bulan yang lalu +2

    ha ha..dah mau seneng eeee.gagal...kasian

  • Ardi Catur
    Ardi Catur 3 bulan yang lalu +4

    3:17 panitia dgn kerennya bermain pulpen 😎😎😎😎

  • Bena Zega
    Bena Zega 3 bulan yang lalu

    Botol nya kasian yaa, gmana nasib dari keluarga botol tidak ada slah tpi jadi sasaran amukan si opahπŸ˜‚

  • Hanggara Prima
    Hanggara Prima 3 bulan yang lalu

    NEW SAM******* SIGALAX

  • Fadly maulana
    Fadly maulana 3 bulan yang lalu +3

    Gak perlu di cepati, gak perlu bikin resolusi 720, sampai2 gak perlu ada lesmen sama wasit kita duduk di belakang kayak suporter korea itu udh nampak reket kena net, gak usahkan duduk lah nonton dr yt gini udh jelas kali reket kenak net jadi itu gak ada angka foul!!
    Kalau bermain logika Shuttlecock kena net gak akan jauh sampai ke belakang jatuhnya minimal jatuh di pertengahan, cth kecil mobil yg lgi kencang di tabrakan ke dinding maka mobil akan berhenti...
    Udh detail kali kan penjelasan aku 😁

  • Sheva Permana
    Sheva Permana 3 bulan yang lalu

    keputusan wasit/juri itu mutlak

  • Redi Ramdani
    Redi Ramdani 3 bulan yang lalu

    Epic comback is real wkwks

  • malaysia itu anjing
    malaysia itu anjing 3 bulan yang lalu

    toppp

  • dian puspita sari
    dian puspita sari 3 bulan yang lalu

    saya ga paham...alasan dia marah apa ya?

  • AChan Music
    AChan Music 3 bulan yang lalu

    Botol plastik doang. Mereka punya stok plastik banyak kok. (You know lah)

  • Fauzi Permana
    Fauzi Permana 3 bulan yang lalu

    raket kena net tuh ga boleh ya ??

  • whygod e
    whygod e 3 bulan yang lalu

    Hidup layaknya drama korea

  • s joccuh
    s joccuh 3 bulan yang lalu +2

    Tunggu ,gini nih kalo menang takabur nya keluar ,caci maki cela mencela membabi buta,,,,

  • Marleena Damarez
    Marleena Damarez 3 bulan yang lalu

    keracunan ginseng